Tag Archives: cerita sex kakak adik

Kontol Kecil Adikku

search feed Sudah dua tahun aku menjanda, sejak kematian suamiku Amir. Dia jatuh dengan pesawat terbang mungilnya di sebuah hutan yang dia sendiri adalah co pilot-nya. Aku merasa terpukul dan sangat terpukul atas kepergiaannya. Kami baru dua tahun menikah dan

Ochi, Kakakku Yang Seksi 2

Aku buru-buru pulang saat selesai jam sekolah. Aku sangat menantikan aksi selanjutnya bersama kakakku. Tapi ternyata aku tidak beruntung karena sepertinya Kak Ochi belum pulang dari kuliahnya. Selain itu aku juga sudah lapar banget karena belum makan siang. Katanya sih

Mbak Tika Kakakku

Ini merupakan kisah nyata, sebuah ​​pengalaman sexual yang pernah aku alami sebelum menikah, tepatnya dari mulai umur 11 tahun sampai umur 28 tahun. Sebelumnya perkenalkan namaku Ardi, 31 tahun. Saat ini sudah berkeluarga dengan Rini 30 th (pacar selama kuliah

Kak Indah Yang Cantik

Berikut ini adalah kisah nyata gue waktu masih duduk di kelas 2 SMP. Yaitu pengalaman mesum dengan kakak kandung gue sendiri! Oh iya, perkenalkan nama gue Irfan. Selamat menikmati.Hari Jumat pukul 10 malam gue sedang asyik membaca buku stensilan di

Kakak Gue Yang Tersayang 3

Pagi dini hari gue terbangun, beberapa saat masih bingung gue ada dimana, baru gue sadar gue tidur di kamar Kakak, pantesan bantalnya harum banget, nggak kayak bantal gue… apek dan dekil. Terasa ada hembusan nafas halus dekat telinga gue, gue

Dengan Adikku Di Mobil

Seperti sudah menjadi ritual di hari Minggu, pagi itu akubersama Winnie menyaksikan acara gosip di ruangkeluarga. Ketika sedang serius menonton, tiba-tiba Dewiadik bungsuku muncul. Lalu dengan gayanya yang cuek diaikut duduk di antara aku dan Winnie.“Aduuh! Sempit nih De!! Lagian

Kakakku Cinta Sejatiku

Panggil saja aku “Vel” umurku sekarang 27 tahun, sekarang aku bekerja pada sebuah perusahaan di salah satu kota di negara bagian New Hampshire. Aku cukup salut dengan website ini. Dan singkatnya aku tertarik untuk mencoba menceritakan apa yang aku alami

Mamaku di Taman

Mama saya, seperti kebanyakan wanita wanita lain, sangat senang dengan tanaman. Di usia nya yang separuh baya, hampir sebagian waktunya dihabiskan untuk mengurusi bunga-bunganya yang nyaris memenuhi seluruh halaman rumah kami yang luas. Setiap sore mama selalu berada di halaman

Ratna, Adikku Sayang

-”Kamu tahu nggak, Yon.. kalau kamu sebenarnya bukan anak tunggal”, kata ibuku ketika kami sedang makan siang bersama bapak baruku (ibuku baru sebulan lalu menikah lagi). Terkejut juga aku mendengarnya. Hampir tak percaya.-”Kenapa baru sekarang ibu memberitahu saya?”, tanyaku. Waktu

Gairah Kakak Kandung 02

Sambungan dari bagian 01 Beberapa saat kupermainkan kedua puting-puting susunya yang kemerahan dengan ujung jemariku. Kak Mira menggelinjang lagi. Kupuntir sedikit putingnya dengan lembut. “Mmm..” Kak Mira semakin mendesah tak karuan. Aku tak tahan, secara bersamaan akhirnya kuremas-remas gemas kedua