Agen BandarQQ Online


Sedarahceritasex.com - CERITA SEX SEDARAH | VIDEO SEX SEDARAH | TERBARU

loading...

Daughter, Love of My Life 4

Salju berjatuhan turun dari tahta langit, butirannya membasahi puncak kepalaku. Sepanjang mataku memandang, pernak-pernik hiasan natal terpasang di setiap sudut kota. Pahatan es yang terbentuk indah terpajang disisi jalan. Keindahan tersebut ditambah oleh sinar benderang lampu lampion yang bergantungan...

Daughter, Love of My Life 3

“Vi…” Panggilnya gugup. “Ya, kenapa Gus?” “Sebenernya gue udah lama suka sama lo, cuma gue takut nyampaiinnya ke lo. Takut kalau perasaan yang gue pendem selama ini cuma gue yang ngerasain, dan sekarang…” Ia menjedakan kalimatnya sejenak. “Gue gak...

Daughter, Love of My Life 2

Matahari mulai menyembul dari ufuk timur. Cahayanya menerpa tubuhku lewat celah tirai di jendela. Tidurku perlahan mulai terusik oleh hangatnya sinar pagi. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku tuk menghilangkan pandangan kabur. Bergerak duduk ditepi ranjang. Aku menyadari sesuatu yang baru.. Tubuhku...

Daughter, Love of My Life

Pegal menyerang sebagian punggungku. Tumpukan perkakas diatas meja kerja menuntutku bekerja ekstra hingga larut malam. Rasa lelah kini menggerayangi sekujur tubuhku. Berjalan sempoyongan di sepanjang koridor menuju lahan parkir. Gedung kantorr sudah hampir tak berpenghuni. Hanya menyisakan beberapa petugas...

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh

Mamaku :”Ahh achh ohh sssttttzz ouch yes pak ohhh achh terus pak ssstttzzz ohh ahh”suara desahan mamaku. Pak ujang :”ahhhh oohhh sssstttzz pelan2 bu nanti kedengeran den bintang yang sedang tidur,ahh nikmat banget memek ibu”racau pak ujang sambil bicara....

Seranjang Dengan Kak Amel, Sepupuku

Kakak sepupuku Amel menatapku sesaat dan tampak agak ragu-ragu saat berkata “Kita bisa, um, …tidur bareng diranjang ….eh emm ….maksud gue lo gak harus tidur di lantai ….cukup kok disini….gak sempit” Aku juga ragu dengan sarannya itu. Dengan kakak...

Kak Nurul

Hai Semua, Dah lama gak jumpa. maaf sibuk. hehehe… ok mari kita mulai ngeres lagi. okesip Halo pembaca semua, perkenalkan nama gue Satria. Kali ini gw akan menceritakan pengalaman yang benar-benar gw alamin beberapa waktu lalu, pengalaman yang merubah...

Seks Sama Adek Sendiri 8 (Bonus)

Selama perjalanan kuliah sudah beberapa kali ada pria yg coba mendekatiku. Pertama kalikali adalah Prasetyo atau Pras. Dia mendapatkan nomor ku dari teman satu kostan ku, Uci. Kakak tingkatku ini sedang fokus menyelesaikan mata kuliahnya yg mengulang agar dapat...

Seks Sama Adek Sendiri 7 (Tamat)

Sambil berbalik ke arahku, adikku perlahan melepaskan pakaiannya hingga sekarang dia hanya mengenakan bra merah & cd biru. Aku masih melongo dengan kelakuannya sambil sesekali menenggak ludah. Tubuh adikku sungguh mudah menggoda iman & membakar nafsu, kulit coklatnya tampak...

Seks Sama Adek Sendiri 6

Ini adalah minggu ketiga aku & Yunda resmi berpacaran. Setiap akhir pekan aku pulang ke rumah untuk kencan bersamanya pada malam minggu. Hari ini hari jum’at sore, aku menyeduh segelas kopi sebelum bersiap pulang malam nanti. Minggu ini Yunda...

loading...