Agen BandarQQ Online


Sedarahceritasex.com - CERITA SEX SEDARAH | VIDEO SEX SEDARAH | TERBARU

loading...

Antara Aku, Orang Tuaku, dan Anakku 2

Tak terasa waktu berlalu dengan cepat aku dan bayu kini memiliki seorang anak laki laki dan memberi nama dedi wijaya. Ia kini berusia 14 tahun sedangkan aku sudah berumur 37 tahun. Hubungan sexku dengan orang tuaku akhir akhir ini...

Antara Aku, Orang Tuaku, dan Anakku

“Uhh memek kamu enak banget sayang ohh” “Ahhh oughh trus sayang sodok terus” “Ahhh mau keluar sayang” “Tahan sayangg ouhhh aku bentar lagi” “Ahh nggak bisa sayyang ouuuhh kellluarrr des” *crot crot Malam ini lagi dan lagi pacarku mengalami...

Terima Kasih Adikku Sayang

Kenalin gan nama saya andre (samaran) adalah anak no 6 dari 7 bersaudara, saya mempunyai 4 saudara perempuan dan 2 saudara laki laki. Kaka pertama sampai kaka ke empat saya sudah bekerja diluar kota sejak saya masih kelas 3...

Mama Yang Seksi

Jam 10 malam aku tidak bisa tidur ketika aku melewati kamar mamaku terdengar sayup2 suara mamaku sedang menangis, kudekati pintu kamarnya yg sedikit terbuka dan kulihat mama sedang menangis di tepi ranjang, kudekati mama “mama kenapa?tanyaku … mama tidak...

Membantu Kak Arini Latihan Yoga

Sepulang sekolah kurasakan badanku sangat capek setelah kegiatan ekskul disekolah, kebetulan hari ini adalah jadwalku mengikuti latihan tae kwon do, tapi cukup menyenangkan bisa latihan kumite bersama teman teman,disekolahku memang tidak diwajibkan mengikuti ekskul tae kwon do.namun aku sudah...

Gairah Yang Terpendam

“Pagi mah,” “Pagi, Rudy. Jadi kamu pergi ke Bogornya?” “Gak jadi, mah. Temen aku bapaknya sakit jadi besok aja katanya,” “Oh, ya sudah. Ini sarapan kamu Rud, mamah udah siapin,” “Makasih, mah.” Itulah percakapan di meja makan pagi itu....

Keponakanku Yang Seumuran 2

titis langsuung ke kamarnya dilantai 2, aku masuk ke kamarku yg letaknya gak jauh dari raung tengah tadi. perasaan benar2 kacau, nafsu memuncak tp akal sehat masih menolaknya karena titis masih saudara. shiit.. gak bisa tidur dalam kondisi kayak...

Keponakanku Yang Seumuran

Sebelumnya perkenalkan Nama ane Roy (samaran) berasal dari Ibu Kota di Jawa Timur, ane 3 bersaudara yang mana laki-laki semua dan sama anak yang paling terakhir. Umur ane sekarang 27 tahun, kejadian ini berlangsung pada tahun 2013 yang mana...

Mamaku Hamil 11

Sore kemarin setelah bertemu haris, rani bertemu suaminya “Eh.. kamu” sapa rani melihat suaminya ketika haris pergi “Kamu ngomong apa sama haris?” tanya pak arso “Gak ngomong apa-apa” “Aku lihat tadi wajah kamu serius banget, gak usah bohong” ucap...

Mamaku Hamil 10

“De, kamu mandi dulu gih. Habis mandi nanti kamu jangan kemana-mana ya. Di sini aja. Mama mau ngambil buku kamu sekarang” ucap nia pada putranya “Iya ma” jawab bayu mengangguk Nia malam itu mengenakan kaos bertangan panjang yang longgar...

loading...