Category Archives: Cerita Seks Kakak Adik

Kakakku Ternyata…

Perkenalkan namaku ahmad aku anak kedua dari dua bersaudara, aku sekarang berumur 17 tahun kelas satu sma sementara kakakku tutut lebih tua setahun dariku. Kami berdua bersekolah ditempatyang sama dan setiap harinya pulang pergi bebarengan. Aku adalah anak lelaki yang normal untuk seumuranku ya suka bolos, main dan mesum. Namun dari sekian teman perempuanku yang aku kenal tak satupun yang mampu menarik perhatia

Citra, Sodaraku Yang Manis

jadi begini, (begitu juga boleh). hari minggu ada acara keluarga didaerah bo*or. nah, waktu itu ane ngeliat Citra ponakan dari tante ane. waktu pertama ane ngeliat dia, ane udah jatuh hati sama doi, terus ane kenalan sama doi. kalo diliat dari badannya .. jadi, dadanya sekitar B Cup, untuk remaja seperti Doi luar binasa gan. kulitnya putih, langsing. terus ada tatto disekitar lehernya. kamu kuliah di universita

Aku, Kak Rudi, Dan Mama

Sudah 2 minggu Papaku berada di luar kota karena urusan kantornya. Aku dirumah tinggal bersama Mama (41 tahun), Adik perempuanku (12 tahun), dan Kakak laki-lakiku (20 tahun), sedangkan aku sendiri berumur 18 tahun. Mamaku seorang wanita yang sangat menarik, wajahnya cukup cantik, kulitnya mulus, tapi aku nggak pernah kepikiran untuk menyetubuhinya, hingga pada suatu siang, aku nggak kekampus, adikku masih disek

Adik Kandungku Yang Masih SMP

Cerita sex sedarah dengan adik kandungku ini dimulai pada suatu sore ketika rumahku sedang sepi. Orang tua lagi pergi dan kebetulan pembantu dan adikku juga lagi nggak ada. Langsung saja gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak ada gangguan pas lagi nonton. VCD bokep yang kutonton itu bercerita tentang hubungan sex antara adek dan kakak. Gila bgt deh adegannya. Gua pikir kok bisa ya. Eh, gua b

Ngentot Kakak Tiri Binal

sebut saja aku boby,, aku tinggal dikota jogja,, aku memiliki seorang kakak tiri yang sangat seksi, tubuhnya padat berisi dengan tinggi 155cm bb 50kg sebut saja dewi namanya.. pantatnya sungguh bahenol dan dadanya sangat montok dengan bibir yang seksi mirip kim kadarsin. namun hal yang paling tidak aku suka adalah sikap egoisnya yang membuatku dendam ingin memberinya pelajaran agar dia kapok. sampai suatu waktu