Agen BandarQQ Online
loading...

Ayahku Yang Perkasa

Perkenalkan namaku ratna, ini adalah kejadian nyata yang kualami kira-kira pertengahan tahun 2005 yang lalu. Papaku adalah seorang pensiunan, sementara ibuku seorang wanita karier. Kejadian ini kualami saat aku sedang istirahat sepulang sekolah. Dan berlanjut terus hingga sekarang. hingga...

Karin Si Anak Nakal 3

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 2 aku pun lari ke sofa pura-pura tidur lagi 😛 tidak lama kakeku dan mamaku keluar kamar … ” pakai dulu bajumu … bagai mana kalo karin bangun ?” kata kakeku karena...

Karin Si Anak Nakal 2

karin si anak nakal 2

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 1 ” dede … apaan sih km kok nakal gini, achhhhh nakal banget nih ahhhhh ” kata mama sambil memaju mundurkan pantatnya saat jariku bermain dalam lubang surga nya hmmmm kangen gak...

Ritual Tumbal Pesugihan

Keinginan manusia memang tidak ada batasnya. Ketika satu keinginan terpenuhi keinginan lain bermunculan. Terkadang manusia cenderung menggunakan hawa nafsunya dibanding dengan logika. —- Hermanto, seorang pengusaha yang cukup sukses. Bukan hanya secara finansial namun juga dalam urusan rumah tangga....

Karin Si Anak Nakal 1

oh ia kanalin aku karin sekarang sekolah di salah satu smp di kota …. aku lahir dari keluarga yang mesumnya parah 😛 tapi itu buat aku senang bisa tiap hari bantuin kaka coli, ngentot sama papa sampai ngocok memek...

Obsesi Nakal Seorang Ibu Pada Putrinya 2

Baca Cerita Sebelumnya : Obsesi Nakal Seorang Ibu Pada Putrinya 1 Pa, panggilku pada suamiku. Iya ma? Pakein Fara baju gih sekalian Hah? Iya Pakein Fara baju. Badan Fara tadi juga belum kering, handukin yang benar dong Pa gimana...

DI setubuhi Ayahku

Cerita ini adalah cerita yang saya buat dan saya muat dalam blog saya sendiri, saya coba share disini kali aja dapat komen untuk perbaikan. Kalo memang ada yang suka akan saya buat sekuel menjadi cerita bersambung. Aku hanya bisa...