Agen BandarQQ Online

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh -
loading...

Mamaku :”Ahh achh ohh sssttttzz ouch yes pak ohhh achh terus pak ssstttzzz ohh ahh”suara desahan mamaku.
Pak ujang :”ahhhh oohhh sssstttzz pelan2 bu nanti kedengeran den bintang yang sedang tidur,ahh nikmat banget memek ibu”racau pak ujang sambil bicara.
Mamaku :”ahhh ohhh auchh iyyyyaaa pak”teriak mamaku.
Aku sempat syok dan kaget ketika melihat dengan mata kepalaku sendiri saat mamaku disetubuhi pak ujang di garasi samping rumahku. Saat itu hari minggu aku bangun agak pagi karena perutku lapar(hhehhe)biasanya sih klo hari minggu aku molor sampai siang. Ketika sedang turun dr kamarku menuju dapur aku mendengar suara desah-desahan aneh,seketika aku langsung mencari sumber suara desahan itu dan ternyata berasal dr garasi samping rumahku. Aku berjalan mengendap-endap dan mengintip suara apa itu,dan seketika aku kaget melihat mamaku sedang disetubuhi oleh pak ujang dengan posisi menungging bertumpuh pada mobil. Aku msh g percaya dengan apa yg aku lihat,mamaku yg cantik dan seksi mau jg disetubuhi olh pak ujang yg sdh mulai tua. Melihat aksi mamaku sedang disetubuhi pak ujang dengan ganasnya membuat kontolku jadi tegak berdiri(hhihhi)…

0o iya perkenalkan namaku bintang(nama samaran)usiaku saat ini 16 thn dengan tb/bb 170/56 ,klo wajahku ya lumayan lah tidak ganteng tidak juga jelek(hhehe). Saat ini aku baru duduk di kelas 1 sma,aku tinggal dengan kedua orang tuaku dikota besar tepatnya dikota J. Aku terlahir dr keluarga yg cukup berada,papaku anwar seorang kontraktor besar yg sering mendapat proyek2 besar di indonesia usianya 45 thn dengan tb/bb 165/70 sedikit buncit diperutnya. Mamaku nurmala seorang pns di dinas kesehatan,usia mamaku saat ini 39 thn dengan tb/bb 168/60 lbh tinggi sedikit dr papa,walau usianya tdk muda lg tp mamaku msh kelihatan cantik dan seksi apalagi ditunjang dengan dada yg cukup besar kira2 40D dan pantat yg msh kelihatan kencang dipadu dengan rambut panjang sebahu yg sedikit pirang membuat mamaku semakin hot(hhhihi). Yang selalu membuat kontolku tegak berdiri didekat mamaku adalah ketika mamaku menggunakan pakaian dinasnya yg sangat ketat membuat dadanya terlihat sangat indah dan menantang untuk diremas(hhihi).
Walaupun mamaku terlihat cukup menggoda untuk aku setubuhi tp aku tdk berani macam2 denganya karena mamaku kelihatan alim dengan menggunakan jilbab klo pergi dinas tp klo dirumah sebaliknya. Klo pergi dinas mamaku biasanya diantar jemput pak ujang dengan mobil alpard miliknya,klo aku sih bawah mobil jazzku sendiri klo pergi ke skolah pemberian dr papa. Pak ujang adalah sopir keluarga kami usianya sekitar 65 thn dengan kulit hitam dan berotot,rumahku sendiri terletak diperumhan yg elit tentunya,berlantai 2 dengan kolam renang dibelakang rumah.

Pagi ini hari senin aku bersekolah seperti biasanya dengan mobil jazzku,ketika berjalan kluar parkiran menuju kelas salah satu temanku menyapaku..
Ryo :”hay sob nanti pulang skolah klinong2 yuk”ajak rio smbil berjalan disampingku..
Aku :”mw jln kemana yo”tanyaku smbil terus berjalan..
Ryo :”ke mall mungkin atau g ke caffe baru yg katanya remang2 itu”kata ryo..
Aku :”iya boleh jg tu kita coba’ pergi ke caffe remang2 itu”jwbku semangat
Ryo :”huh giliran ngomong remang2 aja semangat loe tang”ucap ryo smbil mentoyor kepalaku..
Aku :”hhhehhe iya iya dong”kataku tertawa..

Sedari tadi waktu dikelas aku terus memikirkan kejadian hari minggu saat mamaku bersetubuh dengan pak ujang dengan ganasnya,aku terbayang keindahan tubuh mamaku saat disetubuhi olh pak ujang apalagi payudara besarnya. Aku jadi kepengen juga menyetubuhi mamaku yg ternyata binal itu(hhihi)..
Akhirnya jam pelajaran pun slesai aku lalu menuju mobilku dan menunggu ryo,stlh ryo datang kita pun berangkat pergi ke caffe baru yg ktanya remang2 itu. Kita pun masuk ke caffe itu,ruangannya agak gelap seperti diskotik tp lmyan rame jg. Aku melihat kiri-kananku banyak pasangan yg berbuat mesum tp cuma saling raba dan ciuman(hhihi),ryo menarik paksa tanganku untuk pergi kelantai atas yg katanya ryo lbh hot lg. Stlh dilantai atas kita mencari tempat duduk lalu memesan minuman dan makanan ringan smbil mencuci mata melihat adegan mesum pengunjung lainnya(hhihi). Dan tiba2 ryo menepuk-nepuk bahuku..
Aku :”ada apa sih yo??g liat nih gw lg mkan”ucapku sambil mkan..
Ryo :”sob itu kyaknya nyokap loe dech sama anak muda itu”kata ryo..
Aku :”g mungkin lah nyokap gw kn kerja yo”ucapku smbil terus mkan..
Ryo :”itu loe liat dulu dech klo g percaya”ucap ryo smbil mengarahkan kepalaku menuju objek yg dituju,sontak gw agak kaget karena itu benar nyokap gw yg msh menggunakan seragam pnsnya duduk dengan seorang pemuda yg kelihatanya anak kuliahan..
Aku :”eh bener yo itu nyokap gw,wah dy lg selingkuh dengan brondong yo pdhl kemarin gw jg liat dy dientot sopir gw digarasi rumah,dasar nyokap binal tukang selingkuh”kataku geram..
Ryo :”iya sob gw ngerty perasaan loe,loe than dulu jngan kebawah emosi klo lngsung loe labrak loe blom ada bukti,gmn klo kita rekam kelakuan mama loe mlai saat ini jg”ucap ryo memberi ide..
Aku :”wah boleh jg ide loe yo,gw akan balas kelakuan nyokap gw yg binal itu”jwbku geram..
Ryo :”tapi nyokap loe blh jg tang(hhehe)msh hot badannya,jd ngaceng nih liat nyokap loe”kataku ryo cengegesan..
Aku :”dasar otak mesum loe yo tp gw liat2 iya jg sih yo nyokap gw msh hot bdannya(hhehe)”jwbku jg mlai ngaceng mlht nyokap gw mlai ciuman sma pemuda itu..
Ryo :”gmn klo gw rekam smua kelakuan perselingkuhan nyokap loe klo pas ktemu tp(hhehe) trus gw ksh rekamannya ke eloe dan kita buat rekaman itu untuk ngerjain nyokap loe yg binal itu”ucap ryo dengan idenya..
Aku :”bagus jg ide loe yo,gw jg udh kepengen nih nikmatin tubuh nyokap gw sndri yg tukang selingkuh itu”kataku yakin dengan idenya ryo..
Ryo :”kelihatannya ada yg ngaceng berat nih dengan nyokapnya sendri”sindir ryo..
Aku :”klo eloe g ngaceng dengan nyokap gw yg montok itu berarty loe g normal sob(hhehe)gw anaknya aja ngaceng tiap hari..
Setelah itu aku mlai menyuruhryo ngerakam smua aksi perselingkuhan mamaku,aku liat ryo udh mlai merekam saat mamaku berciuman hot dengan pemuda itu dan pemuda itu mlai meremasi payudara mama di balik seragam pnsnya. Kemudian pemuda itu mengajak mamaku untuk ketoilet yg cukup luas dan tetap remang2 itu,ryo trus merekam aksi mamaku smentara aku mengikuti dibelakang ryo. Karena sdh tdk than pumuda itu memojokkan mama dan menyibakkan rok panjangnya keataz dan lngsung menyetubuhi mamaku dlm posisi berdiri bertumpuh pada tembok.

Jam 5 sore akhirnya aku dan ryo pulang dr caffe itu stlh mendapat video kenakalan mamaku yg binal itu,smpai dirumah aku lngsung msuk kmar dan tidur..
Ketika bangun ternyata sdh jam 8 mlam,karena perutku lpar aku turun dr kamarku berjalan kedapur tp aku tdk menemukan mamaku. Diruang tamu aku mendengar samar2 ada orang bicara,kemudian aku berjalan cukup pelan keruang tamu dan ternyata mamaku bersama pak ujang dan pak rt sedang berbicara serius. Aku mlai merekam ketiga orang itu yg ternyata pak ujang sdh meremasi payudara besar mama yg cuma menggunakan daster pendek tanpa lengan berwrna merah,pak rt yg melihat itu cuma bisa menggeleng-gelankan kepalanya..
Pak rt :”gila km jang nyonya km,km apain kok mw kita ajak threesome”tnya pak rt heran..
P.ujang :”udh pak rt nikmatin aja pns yg binal ini”kata pak ujang merendahkan mamaku smbil lidahnya mlai menciumi leher mama..
Mamaku :”sssstttttzz ahh iya nih pak rt pak ujang udh buat aku jd binal begini”jwb mamaku smbil mlai mndesah..
Pak rt :”emang km apain sih jang kok smpai bisa binal begini”tnya pak rt smbil tngannya mlai meremasi payudara mamaku..
P.ujang :”saya bisa ngentot bu nurmala krn saya pernah liat bu nurmala ngentot dengan kepala dinas dimobil alpardnya pak dan saya disuruh tutup mlut ke suami sma anaknya atas perselingkuhanya dengan kpla dinas pak,maka dr itu saya jg minta’ jtah ngentot dengan bu nurmala sbg uang tutup mulut pak(hhehhe)”jwb p.ujang jujur smbil tngannya sdh melucuti baju mamaku..
Pak rt :”oo jd gitu to critanya mangkanya bisa jadi pns binal begini”ucap pak rt mlai mencium mulut mama..
Mamaku :”mmmmpphh sssstttzz iya pak betull kta pak ujang”desah mama saat pak ujang sdh mlai menjilati memek mama yg berbulu tipis dan rapih krn sering dirawat olh mamaku..
Kini aku melihat pak rt sdh telanjang bulat dengan kontolnya yg pndek tp gemuk itu berdiri disamping mamaku,smbil tngan pak rt trus meremasi payudara yg super besar milik mama. Sedangkan p.ujang msh menggunakan pakaian lngkap mengoral memek mama dengan lidahnya smbil jongkok dibawah mama yg tengah duduk disofa. Aku yg mlht adegan panas mreka jd horny sndri,aku mlai mengocok kontolku yg pnjang dan besar smbil terus merekam aksi mereka..
Pak rt :”ayo dong bu nur skrg hisap kontolku ini”kata pak rt mlai smbil memukul-mukulkan kontolnya ke muka mamaku..
Mamaku :”sssstttzzz ahh iyyya pak ouh pak ujang truuss pak sya mw nyampe’ ahh yeachh ohh ssseerr creeet crrretzzz”racau mamaku menikmati orgasmenya..
P.ujang :”ayo skrg gntian mala puaskan kita berdua dengan tubuh km yg montok ini”ucap p.ujang mlai melucuti pakaiannya hingga bugil..
Dengan duduk disofa mamaku diapit dua pria yg berdiri didepannya dengan kontol yg mlai tegang,kini mamaku mlai mengocok dan mengulum kontol mereka bergantian.
P.ujang :”gmn pak rt mantep g hisapan mjikanku yg binal ini”tanya p.ujang smbil tngannua trus meremasi payudara besar mama..
Pak rt :”ahh iya jang memang nikmat bner sepongan mjikanmu ini,apalagi susunya yg besar ini bener2 gemesin”jwb pak rt meremasi payudara mamaku..
Kini mreka berdua sdh menyetubuhi mamaku scra bergantian hingga mreka berdua puas,stlh menyetubuhi mamaku pak rt mngajak p.ujang untuk pergi kluar mencari mkan dan meninggalkan mamaku yg msh terbaring lemas disofa. Lalu aku kembali msuk ke kmarku stlh merekam aksi mereka bertiga dan pura2 tidur spy mama tdk curiga..

Skitar pukul 9 mlam aku kluar dr kmarku untuk pergi kedapur mencari mkanan buat mengganjal perutku yg lpar,sblm menuju dapur aku melihat kmar mamaku terbuka dan mnemukan mama duduk dimeja rias dengan hanya mengenakan handuk ditubuhnya. Aku yg mlht tubuh mamaku hanya berbalut handuk membuat kontolku tegak berdiri dan ingin menyetubuhi mamaku yg binal itu,karena p.ujang lg kluar cari mkan aku memutuskan untuk mengerjai mamaku mlam ini jg(hhehe). Aku lngsung msuk ke kmar mamaku dan merangkul mama dr belakang dengan meremas payudara besarnya,sontak mamaku kaget dengan kehadiranku..
Mamaku :”auwchh ahh apa yg km lakukan sih syang,kluar dr kmar mama skrg jg”bentak mamaku dengan membalikkan bdannya smbil berdiri..
Aku :”g ush teriak2 gt dong ma,aku hnya ingin menikmati tubuh mama yg montok ini kok ma”ucapku smbil merangkul tubuh mamaku..
Mamaku :”ahh auch apa yg km lakukan sih syang,aku ini mama kndung km lho syang…ohh ahh sssttzz jngan kurang ajar km ya”teriak mama smbil menjauhkan tubuhku dr tubuhnya yg kini aku sdh menciumi lehernya..
Aku :”lebih baik mama diam dan menuruti perintahku atau aku ksh tau papa tentang perselingkuhan mama dengan p.ujang dan pak rt diruang tamu tadi”ancamku ke mama yg mlai diam dan mlai menangis.
Mamaku :”hikkss hikks maafin mama syang tlong jngan ksh tau papa tentang kejadian tadi,mama mhon sma km syang please jngan smpai papa tau”ucap mamaku memelas smbil menangis merangkul aku..
Aku :”tenang aja ma aku g akn ksh tau papa tp mama hrs melayani aku sprti p.ujang dan pak rt..gmna ma??”kataku smbil meremasi payudara mama dibalik handuknya..
Mamaku :”ahh ohh g syang mama g mau disetubuhi sma km,karena km adalah anak kndung mama”ucapku mamaku smbil mndesah..
Aku :”ywdh klo g mw aku akan adukan ke papa tentang smua kelakuan mama”balasku smbil terus meremasi payudaranya..
Mamaku :”please syang jngan lakukan itu,mama akn menuruti smua perintah km kecuali menyetubuhi mama”ucap mamaku..
Aku :”iya trus gmn nich ma dengan nasib kontolku yg udh horny bangetz pngen menyetubuhi mamaku yg binal ini”ucapku sambil tnganku meremas pantat mama..
Mamaku :”auwch nkal bangetz sih syang tngannya,(hhihhi)msa’ sich km udh horny bngetz mlht mama kndung km sndri”tanya mamaku menggoda..
Aku :”iya nich ma kontolku udh tegang dr tadi wktu mlht mama dientot p.ujang dan pak rt,nich liat klo g prcya”ucapku dengan mengeluarkan kontolku yg pnjang dan besar dr balik celana boxerku menunjukkan ke mamaku,seketika mamaku kaget dengan ukuran kontolku..
Mamaku :”wOow kok bisa besar amat sich syang kontol km,smpai2 klah kntol p.ujang dan pak rt apalagi kntolku papamu yg cuma 14cm itu”kata mamaku kagum dengan ukuran kontolku yg kira2 18cm itu…
Aku :”masa’ sich ma kontolku lbh besar dr mereka??”tnyaku smbil mengurut kontolku..
Mamaku :”iya syang bneran kontol km pnjang dan besar dibanding mlik mreka,pasti sakit dan ngiluh nich syang klo smpai kontol km ngentot memek mama tapi sayang km tdk boleh ngentot mama krn km adlah anak kndung mama(hhihi)”kata mamaku smbil menggoda..
Aku :”ih mama kok mlah menggoda terus sich ma,trus gmn nich nasib kntolku yg udh pngen ngentot memek mama??”tnyaku smbil mendrong tubuh mama smpai mepet ketembok dan mlai menciumi lhernya..
Mamaku :”ssstttzzz ahh syang pkoknya km g blh ngentot memek mama”kata mamaku mendesah smbil mndrong tubuhku menjauh…
Aku :”iya trus gmn nich ma dengan kontolku yg udh kentang dr tadi”tnyaku..
Mamaku :”ywdh dech sbg gntinya km tdk blh ngentot mama gmn klo kontol km mama sepongin smpai kluar dan km blh dech menjamah seluruh tubuh mama kecuali menyetubuhi mama..gmn setuju g syang??”tnya mama smbil tngannya mlai mengocok kontolku..
Aku :”ywdh dech gpp yg pnting kontolku ini puas,ayo skrg sepongin kontolku ma”jwbku smbil menarik paksa tubuh mamaku untuk jongkok didepan kontolku…
Mamaku :”auwcchh sabar dong syang,tp kira2 muat g syang mulut mama nyepong kontolku km yg besar ini??”tnya mamaku ngiluh..
Aku :”udh g ush bnyak bicara ma cpet sepong kontolku”kataku mnjambak rambut mama dan menjejalkan paksa kontolku ke mulutnya..
Mamaku :”mmmppphhh iya syang slllrruup ssslllreeepp ccllokkhh sssllrrruupppps sllreep”suara mulut mama mlai mngoral kontolku..
Aku :”aakkhh oohh yeach nikmat bnget ma sepongan mama”lenguhku menhan nikmat dan terus memaju mndurkan kepala mama..
Mamaku :”clekhh sllrrupps ssslllrrreeeppss mmmppphhh sssllrrruppzz ahh besar amat sih syang kntolku km smpai g muat nich mlut mama”kata mamaku smbil berhenti mengisap kontolku..
Aku :”udh g ush bnyak bacot ma,ayo oral lg”kataku smbil kmbali mnjejalkan paksa kontolku dan memaju mundurkan pantatku sprti orang ngentot..
Mamaku :”hheeeggghh hhhocckkhh mmmppphh ssslllrrreeeppss sssllrrruuppss mmmppphhh akkhh eeghhh hooeckkhh”bunyi mulut mama ketika kontolku mengentot mulutnya..
Aku :”aaakkkhhh ooohh ayo dkit lg bintang kluar ma”desahku smbil terus memaju mndurkan pntatku dan tanganku meremasi payudara mama yg sdh terlepas dr handuknya,kini mama sdh bugil dan jonjok mngoral kontolku..
Mamaku :”mmmppphh occhhh clllecckkh hheeegghh sssllruuppzz sssllreeeppzz”begitulah suara mulut mama menerima hujaman paksa kontolku,dan matanya smpai mngelluarkan air mata karena tersedak kontolku..
Aku :”ooohhh akkkhh aku kluar ma croottttzzz crrottss crrrett aaakkkhh nikmat bener ma mulut mama”racauku dengan menyemburkan pejuku ke mulutnya,dan menyuruh mama untuk menelan smua pejuku..
Mamaku :”aaakkhh ggllleeekkhh mmmppphh bnyak amat sich syang sperma km smpai belepotan nich mlut mama”ucap mamaku smbil menelan smua pejuku dan membersihkan sisa2 pejuku dismping mlutnya menggunakan lidahnya dan mlai berdiri dengan bugil..
Aku :”(hhehhe)maklum ma udh 2 minggu g aku kluarin dan mlai skrg akan ku kluarkan stiap hari di tubuh mama ya”kataku smbil meremas payudara mama yg bebas menggantung..
Mamaku :”auwcchh ahh nkal bngetz sich tngannya kurang puas ya syang(hhihi)ywdh dech mlai skrg km blh kluarin stiap saat peju km ke seluruh tubuh mama asal g menyetubuhi mama(hhehe)”ucap mamaku menggoda smbil berjalan menuju kamar mandi yg ada didalam kmar mama…

Setelah kejadian kntolku dioral mamaku dikamar nya aku mlai berani menjamah seluruh tubuh mama dimanapun kecuali memeknya. Pagi itu aku kluar dr kmarku pergi menuju kedapur untuk minum kopi sblom mandi karena itu sdh kebiasaanku dr dulu,aku mlht mamaku sdh bangun dan menyiapkan sarapan tp msh memakai daster tidurnya. Lalu kuhampiri mamaku dan memeluknya dr belakang sambil menciumi leher jenjangnya tk lupa tnganku meremasi kedua payudaranya dr belakang..
Mamaku :”auwchh mmmppphhh aakkhh pagi2 kok udh mesum sma mamanya sich syang”desah mamaku smbil terus melakukan aktivitasnya memasak.
Aku :”iya habisnya sich mama kelihatan cantik banget klo bangun tidur aku kn jd horny(hhehe)mama buatin aku kopi dong”suruhku smbil terus memeluk mama dr belakang..
Mamaku :”msa’ sih msh pagi udh horny syang…mw dibuatin kopi hitam atau kopi susu syang??”tnya mamaku..
Aku :”kopi hitam aja ma kn susunya udh ada nich”jwbku smbil meremas-remas kedua payudaranya yg tdk memakai bh dr balik dasternya..
Mamaku :”akkhh syang udh dong km duduk dlu biar mama bikinin kopi dulu klo km memeluk mama terus ya g bisa bikin kopi buat km”ucap mamaku menyuruhku duduk dikursi meja mkan..
Aku :”iya ma iya bintang duduk nich”kataku smbil duduk menunggu kopi..
Mamaku :”nich syang kopinya”ucap mama menyerahkan kopi di meja mkan dan ikut duduk berhadapan denganku…
Aku :”mksh mamaku cantik yg nkal dan binal”godaku..
Mamaku :”ihh msa’ mamanya di katain nkal dan binal sich tp iya jg sich(hhihhi)..inget ya syang km jngan ksh tau tentang perselingkuhan mama ke papa”kataku mamaku..
Aku :”klo itu mah aman ma asal mama nurutin smua printah bintang”jwbku sntai smbil menyeruput kopi..
Mamaku :”iya dech mama akn menurut smua printah km kecuali menyetubuhi mama(hhihhi)”ucap mamaku memeletkan lidahnya menggoda aku..
Aku :”iya dech beres tp nanti mama klo brangkat kerja harus tdk pakai kerudung dan memakai seragam pns tnpa lengan dengan memakai rok pndek seatas dengkul”printahku..
Mamaku :”tapi syang mama kn biasanya pkai krudung dan baju lengan pnjang dengan rok pnjang”ucap mamaku..
Aku :”iya itu kn dulu dan mlai skrg mama harus nurutin smua printahku atau akn ku ksh tau papa”ancamku..
Mamaku :”iya ya syang mlai skrg mama akn pakai baju lengan pnjang dan rok pndek tp klo memakai rok pndek mama jd mudah dientot atasan mama dong syang(hhihhi)”ucap mamaku menggoda..
Aku :”huh klo dientot orang lain aja gpp tp kok aku g boleh sich mama”ucapku lemas..
Mamaku :”iya km kn anak mama syang jd ya g blh klo ngentot mama tp klo orang lain gpp syang(hhihhi)”kata mamaku smbil memainkan lidahnya..
Aku :”ywdh dech gpp yg pnting dpt sepongan dr mama(hhehhe)”ucapku smbil berjalan mendekati mama dan melumat hbis mulut mama..
Mamaku :”mmmmppphh slllrruuuppp ssllreeppss mmmuacchh mmpphhhh”mamaku mlai membalas ciumanku dengan gnasnya..
Aku :”eemmmmzzzz mmmppphh slllreepppsss smochhh emmuachh”bunyi lidahku berciuman dengan mulut mama smbil tngan nkalku meremasi payudaranya..
Mamaku :”mmmppphhh ssslllrrruupppss ssslllrrepppzz muaccchh akkkhh udh ah syang mndi dlu gih ntar km telat”ucap mama melepaskan ciumanku..
Aku :”iya iya ma nich aku mw mndi”jwbku mlai berjalan ke kamarku untuk mandi..
Hari ini aku sneng banget krn mamaku mw menuruti printahku untuk memakai sragam pns lengan pndek dan rok pndek diatas lutut tnpa memakai kerudung(hhihhi)semakin hot saja mamaku klo pakai pakaian itu.

 

Sabtu pagi aku pergi ke skolah seperti biasa dengan mobil jazzku,ketika jam istrht aku dan ryo duduk2 ditaman smbil mengobrol soal mamaku..
Ryo :”gmn tang kbar nyokap loe yg tukang selingkuh dan binal itu??”tanya ryo..
Aku :”nyokap gw udh mw nurutin smua printah gw yo tp dy g mw klo gw entot ktanya sih aku anaknya sndri…sedangkan klo orang laen blh menyetubuhinya,gmn g sebel gw yo”ucapku kesal..
Ryo :”berarti gw blh dong tang ngentotin nyokap loe kn gw orang laen(hhihi)”goda ryo cengengesan..
Aku :”iya loe enak,gw nich yg kentang g bisa menyetubuhi nyokap gw sndri”ucapku kesal..
Ryo :”ahay gw pnya ide tang gmn klo mlam ini kita ajak nyokap loe pergi karaoke dan kita entot paksa nyokap loe di tempat karaoke,hari ini kn hari sabtu itung2 buat kita malmingan(hhhehe)”kata ryo dengan idenya..
Aku :”tumben encer jg otak loe,blh jg nich ide loe..ntar loe tunggu di tempat karaoke seperti biasa aja plus skalian bokingin tempatnya klo mslh nyokap gw yg atur”ucapku girang krn sbentar lg akan ngentot memek mamaku..
Ryo :”oke jam 8 mlem ya”kata ryo…
Aku :”ssiiippp dech”ucapku senang…
Akhirnya jam pljran pun slesai dan aku lngsung cabut pulang,dirumah aku menunggu mama pulang kerja. Jam 3 sore mama akhirnya pulang dijemput p.ujang dan mama lngsung masuk rumah sedangkan p.ujang memasukkan mobilnya kegarasi. Aku yg sdh dr tadi menunggu diruang tamu lngsung menggendong mama menuju ke kamarnya,sontak mama kaget dengan kelakuanku..
Mamaku :”auwhh syang km apa-apaan sich ntr mama jatoh lho”teriak mamaku,aku tk menjawabnya dan trus menggendongnya menuju kmarnya lalu menaruh tubuh mama untuk duduk dimeja riasnya..
Aku :”ayo ma cepat oral kontolku aku udh horny nich menunggu mama pulang”kataku berdiri didepannya sambil mengeluarkan kontolku..
Mamaku :”masa’ sih syang km udh horny banget dan sllrruuppss sllrreppss mmnppphh clekkhh slllrruup sssstttzzz”ucap mamaku smbil mlai menghisap kontolku..
Aku :”aakkhh trus ma enak bangetz ma ohh aakkhh”desahku smbil tnganku bergerilya dipayudaranya yg msh terbungkus baju pnsnya..
Mamaku :”eeemmmmzzzhhh heeeggghh ssslllrrrupppzz sssllreeppz mmmpphh”suara mulut mama smbil tngannya terus mengocok kontolku..
Dan 10 menit kemudian aku menyemprotkan spermaku kewjah mama smpai mengenai baju dinasnya..
Mamaku :”huh syang jd kotor dech muka mama dan baju dinas mama”ucap mamaku smbil menjilati spermaku disekitar mulutnya..
Aku :”(hhihi)lucu dech ma mlht mama yg msh pkai baju dinas berlumuran sperma”ucapku smbil membantu membesihkan muka mama dengan tissu.
Mamaku :”iya syang yg pnting km puas dech”ucap mamaku mlai berdiri dan mencium bibirku..
(mmmppphh sssllrruuppzz ssllrrrepppz muachh sssttzz)suara mulut kita saling beradu dengan ganasnya,kemudian aku berhenti dan melepaskan ciuman mama..
Aku :”ma ntar kn mlam minggu gmn klo kita nanti pergi kekaraoke,itung2 buat refressing lah ma”ajakku..
Mamaku :”tapi mama g prnh karaoke syang,klo g bisa gmn??”jwb mamaku..
Aku :”alah tinggal nyanyi doang masa g bisa sih ma”ucapku smbil tangan nkalku meremas pntatnya yg msh terbungkus rok..
Mama :”auwh nkal dech tngannya,ywdh dech syang ntar mama ikut km pergi kekaraoke”ucap mamaku..
Aku :”oke ntar kita berangkat jam 8 mlem ya ma,dan jngan lupa dandan yg seksi ya ma(hhehhe)”kataku..
Mamaku :”pkoknya siip dech syang(hhihi)”jwb mamaku smbil berjalan menuju kmar mandinya..

Jam 8 mlam aku dan mama pun brngkt ketempat karaoke yg tlah kusepakati bersma ryo dengan menggunakn mobilku. Mama malam ini memakai kaos(u can see)wrna hitam dengan rok pndek dr bhan kain,dengan pkai kaos itu belahan dada mama terlihat menyembul keatas membuat birahi laki2 naik jika melihatnya(termasuk aku hhehe). Jam 8 lbh sdkit akhirnya aku dan mama smpai ditempat karaoke dan aku lngsung turun dr mobil diikuti mama,tak berselang lma ryo menghampiri kami..
Mama :”lho km jg ikut ya ryo”tnya mama ke ryo..
Ryo :”iya tante td pass disekolah sya diajak bintang karaoke ktanya sih buat refressing tan”blas ryo..
Aku :”iya ma bintang yg ajak ryo trus bintang ngajak mama skalian biar tmbh rame”timpalku..
Mama :”0o jd gt to..tp mama malu nih syang”ucap mama..
Aku :”emang malu kenapa ma”tnyaku..
Mama :”iya malu lha syang mslahnya mama karaoke dengan 2 brondong,ntar mama dikira tante2 binal suka brondong lg(hhihi)”ucap mama menggoda..
Ryo :”(hhehe)tante bisa aja klo ngomong…ywdh ayok kita masuk tan”ajak ryo lalu kami bertiga pun masuk ketempat karaoke dan menuju ke room yg sdh dipesan ryo,sblom msk room aku memesan mkanan ringan dan minuman. Kali ini aku tdk berani memesan minuman berakhohol krn ada mama(hhehe)dan kami bertiga pun mlai karaoke bergantian dengan posisi mama duduk ditengah2 aku dan ryo. Karena sedang horny dengan penampilan mamaku mlam ini tnganku mlai nkal meremasi payudara mama smbil mlai menciumi lhernya yg tengah bernyanyi,mama terus bernyanyi dan aku melanjutkan aksiku semakin nkal. Aku mlai memasukkan tanganku kedalam kaos mama dan melorotkan bh nya kebawah smpai perut lalu mlai meremasi payudara mama dan memplintir putting mama yg sdh mlai keras. Melihat aksiku ryo pun mlai berani meremas payudara mama dan memasukkan tangannya kedalam rok mama smbil mulutnya sdh berciuman hot dengan mlut mamaku. Mlht adegan ryo dan mama yg mlai ganas aku kemudian memutar lagunya untuk bernyanyi sndri,tk mau klah dngan ryo aku mlai mencumbui lher mama dan tanganku mlai nakal melepas kaos dan bh mama kini mama tlh stngah telanjang. Smbil mlht aksi mama dan ryo aku mlai melepas celanaku dan mengurut-urut kontolku sndri,kini aku cuma memakai kaos sedangkan ryo msh berpakaian lengkap. Aku mlai mndekati mama yg duduk disofa dan menyuruh mama untuk mlai mngocok kontolku lalu ryo mlepas ciumannya dr bibir mama dan berdiri untuk melepas celananya. Skrg aku sdh berciuman hot dengan mama smbil tnganku terus meremasi payudaranya sedangkan mama terus mengocok kontolku,aku mlht ryo sdh berjongkok dibwah selngkngan mama dan mlepas celana dlm mama dan mlai mengoral memek mama dengan mulutnya. Kini posisi mama tengah duduk dismpingku dengan kaki melebar dan rok tersingkap sedang dioral ryo memeknya..
Mama :”sssttttzz ohh ahh yess syang teruss mainkan lidahmu terus say”racau mama sedang dioral memeknya olh ryo,kini aku sdh berdiri dismping mama dan menyuruhnya untuk menghisap kntolku smbil mulutku menjilati dan menyedot putting mamaku..aku mlht ryo trus mengoral memek mama dengan mlutnya dan sebentar lg mama akn mencapai orgasmenya..
Mama :”akkhh ohhh ssssstttss yeach tante dpt syang ohh ya trus syang dikit lg oohh akkkhh dan ssseeerrr sssssseeeer ohh akkhh tante smpai syang”racau mamaku menikmati orgasmenya smbil terkulai lemas disofa,kini ryo berdiri dan mlai menyuruh mama untuk mlai mengoral kontolnya yg ukurannya msh dibawahku..aku sdh tidak sbar pngen mengentot paksa memek mamaku yg binal ini..
Ryo :”ayo tante skrg hisap kontolku”suruh ryo smbil memukul-mukulkan kontolnya ke muka mama yg kini posisi mama sedang menungging diatas sofa..
Mama :”wah kontol km besar jg ya syang tp msh klah besar dengan kontol bintang anak tante tp syang kontolnya tdk bisa menikmati memek mamanya(hhihi)”ucap mama menggoda smbil melirik kearahku yg tengah mengurut-urut kontolku,krn sdh sngat bernafsu aku lalu menyibakkan rok mama keatas dan mlai menggesek-gesekkan kontolku ke memeknya dr blkang dan menampar pelan pantat mntoknya(cepllass). Mlht aksiku mama mlai panik dan meronta agar aku tdk memasukkan kontolku ke memeknya,dengan kedua tngannya dipegangi olh ryo mama cma bisa berteriak dan memohon agar aku tdk menyetubuhinya..
Aku :”kata siapa ma aku tdk bisa menikmati memek mama??ini aku mw menikmati memek mama dengan kntol besarku”kataku dengan trus menggesekkan kontolku dan mlai memasukkan kepala kntolku ke memeknya..
Mama :”aakkkhhh ohh jangan perkosa mama syang,km tdk blh menyetubuhi mama km sndri syang…hiks hiks stops syang mama mhon jngan masukkan kontol km”kata mama memelas smbil mlai menitihkan air mata smentara itu ryo tetap memegang tngan mama agar tdk meronta wktu aku entot ..
Aku :”masa’ orang lain aja yg blh ngrasain memek mama,aku kn jg pngen ngrasain memek mamaku yg tukang selingkuh ini”ucapku smbil tetap memasukkan kntolku sedikit demi sedikit ke memek mama yg sempit ..
Mamaku :”awchh aakkhh sakit syang please stopss syang jngan perkosa mama oohh mmmppphh ahh hiks hiks”rengek mamaku smbil menahan sakit akibat kontolku yg mlai menancap stengah di memeknya..
Aku :”sdh jngan nangis pns binal nikmati aja pasti kontol anakmu ini akan memuaskan memek km yg tukang selingkuh ini…akkhh oohh nikmat bner memek km ma mmmppphhh udh bnyak kontol yg kluar masuk memek mama kok msh sempit aja sich ma memek km”ucapku menhan nikmat dan terus berusaha untuk memasukkan terus kntolku ke memeknya..
Ryo :”mungkin yg selingkuh sma nyokap loe kntolnya kecil2 tang(hhehe)”timpal ryo smbil tngannya tetap memegang tngan mama..
Aku :”ahh ssstttzzs mmmphh iya kali yo,sumpah msh seret bnget nih rsanya memek mama gw yo…klo g percya km coba aja memek nyokap gw tp stlh gw entot dlu ya memeknya(hhihi)”ucapku smbil trus berusaha memasukkan kontolku ke memek mama..
Ryo :”iya dech beres yg pnting loe bisa ngrasain dulu memek mama km yg tukang selingkuh ini”ucap ryo smbil tngan satunya meremas payudara mama.
Mama :”awwhh sakit syang akkhh mmmmppphh sssstttttzzz ahh mama mhon cabut kntol km dr memek mama syang ahh”desah mamaku smbil menggigit bibirnya,aku yg sdh tdk than menghujamkan paksa seluruh kntolku ke memeknya..
Aku :”akkhh oohh mmmmmppphh nikmat bener memek km ma”desahku keenakan stlh membenamkan seluruh kntolku ke memeknya dengan paksa..
Mama :”heeegghh aikhhh achhh sakit syang please cabut kntolku km,smpe mentok ke rahim mama syang please km cabut..akkkhhh ohh hiks hiks tega banget km syang perkosa mama”teriak mamaku kesakitan stlh kntolku msuk seluruhnya ke memeknya dan kudiamkan sbentar kontolku..
Aku :”akkhh oohh yess udh g ush pura2 nolak gt km ma,ini kn yg slma ini km cari(kontol pnjang dan besar)dasar pns binal tukang selingkuh”desahku smbil mencaci mamaku dan skrg sdh mlai kumaju mndurkan kntolku dengan pelan…
Mama :”akkhh ohhh mmpphhh aiikkhh sakit please stop syang jngan setubuhi mama”desah mamaku mnahan sakit tp tangisnya sdh berhenti,dan aku mlai memaju mndurkan dengan cepat dan keras kntolku smbil kedua tnganku memegang pinggang mamaku(plok plok clepokkhh clekkhh pllook)..
Ryo :”iya terus ayo tang genjot memek pns binal km ini”ucap ryo memberi smngat dan tnganya tk henti2nya meremasi payudara besar mamaku..

Bersambung.

loading...
loading...
www.sedarahceritasex.com