Agen BandarQQ Online

Ibuku Milikku

Ibuku Milikku -
loading...

Siang itu sewaktu pulang sekolah,dan udaranya memang panas.
“hash hash… panas sekali cuacanya, minum es degan+susu enak nih.. ya gak ton..? tanyaku sama anton,
anton adalah temenku sejak pertama masuk SMP yg sama dan masuk SMA yg sama juga namun beda kelas denganku.. bisa di bilang dia sobat ku.. meski otaknya agak “lola” tapi dia sangat setia kawan. karna aku saksi hidupnya .. huahahaha. untuk perawakan anton sih dia “standart” aja. tapi soal wanita dia emang jagonya.. dan keluarganya adalah orang yg cukup berada.

“oke lets go caffe brada!” ucap anton.
“widihhhhh…. sejak kapan lu ngomong jerman ton..”sahutku…
“Hahh Jerman??? itu inggris begooo….
mulai dari Smp sampai kelas 2SMA lu kan juara 1 terus, kok jadi bego gini sih Dit?” ucap anton lagi.
“hahaha bercanda ton… gue kaget aja lu jadi pinter gito… hahaha….”sahutku
Asemmm lo…. ya udah jalan yuk…”ajaknya
oke brada…”sahutku.
kitapun lanjut ke caffe samping sekolah dengan berjalan kaki. saat sedang berjalan tiba tiba.

tring…tring…drtt..drttt…
(nada dering HPku) dilayar HPku tertera nama “Kanjeng Mami”
segera ku angkat telpon dari ibuku..
aku:Halo ibukuuu… ada apa?
ibu: sayang udah pulang belum, ibu udah nyiapin makan nih langsung pulang yah…
aku: oh gitu ya, ya udah Dodit langsung pulang deh kalo gitu, tp Dodit sama Anton ya bu.. ini anaknya sama dodit soalnya..
ibu;0ke sayang… emuach
tuuut.. tuuut… sambungan telepon pun ku putus

eh Ton, kita langsung pulang ya.. Kanjeng Mami dah siapin makanan.. “ucapku pada anton.
wih mantep tuh.. oke lets go.. ” sahut anton.

akhirnya acara ke cafe kita cancel dan langsung otw pulang kerumah ku.
sesampainya dirumah.
aku membuka pintu aku dan anton menuju ruang makan karna tadi ibu bilang sudah nyiapin makan, setelah kubuka tirai pembatas ruang makan dan ruang tv dan alangkah terkejutnya aku saat….

Deg..deg..deg..serr

Happy birthday sayang….
tret tet tet.. terompet di tiup ibu.. dan tangannya membawa kue ultah yg tertancap lilin angka 17.
oh Tuhan, ternyata ibu inget hari ini ultahku, makanya td beliau suruh aku cepet pulang.

“ibu inget? makasih bu.. makasih, dodit sayang ibu. ucapku sambil memeluknya.
“iya nak.. skarang tiup lilinnya ya..
aku berdoa sejenak dan fuuuuhhhhhh ku tiup lilin itu.
“selamat ya sob,sekarang lo dah sweet seventeen. hhhh ucap anton..
makasih ton…

kini kita berada di meja makan.
“hemm ibu cantik sekali hari ini bu! ucapku pada ibu..
walaupun usia ibu sudah 35th tp badan ibu tidak gemuk,tinggi badan 160cm. dan dada yg montok menurutku… #aku ga pernah tau ukuran bra ibu#
hari ini ibu memakai gaun warna hitam setengah paha dan beraksesoris sabuk putih dengan rambut disanggul,menampakkan anak rambut pada lehernya yg putih mulus sungguh terlihat cantik dan anggun. benar-benar membuat libidoku naik.

“makasih ya nak,. sahut ibu sambil tersenyum manis dan wajah yg memerah.
ya udah makan yuk, lihat tuh si Anton kayaknya dah kelaparan banget… hihihi” canda ibu.
“iya nih tan, anton dah laper banget… ‘ucap anton.
“ah elo sih,makan mulu yg dipikirin.. ya udah lets go lunch…! ucapku pada anton.
hehehe santai bro..” balas anton

loading...

siang ini kami makan bertiga aku,ibu dan Anton sahabatku. alangkah lebih bahagia jika ayah berada disini, huft..
tapi beliau sudah wafat 3th yg lalu.beliau meninggal karena stroke.
saat makan berlangsung tak jarang anton seperti sedang mencuri pandang ke ibuku..
hemm tapi biarlah toh cuma ngeliat doank”batinku.

jam sudah menunjukkan pukul 16.00pm. tak terasa sudah 2jam kami ngobrol ngalor ngidul bahas apa aja tanpa ada maknanya yg kata lainnya cm ngerumpi.
“oke deh tan , Anton pamit pulang dulu ya.. makasih lho makanannya.. enak bgt. hehehe.. oh ya sob, sekali lagi Happy birthday ya.. GBU! ucap anton pada kami berdua.
“kuangkat tangan dan kutunjukan jempolku sambil bilang” SIP BRADA”.
iya nak Anton, sering sering kesini ya temenin Dodit, sambung ibuku.
“siap tante…, ya udah pulang dulu ya. bye…
“bye ton.. ucap kami berdua sambil mengantar sampai ke depan pintu.

“oh iya nak, kamu mau kado apa dari ibu…?
ucap ibu saat kami duduk di ruang keluarga,sambil menyalakan TV.
“emmm kado bu?? kado apa ya.. hemmm.
terserah ibu aja deh, dodit bingung bu..
“ya udah, sini deket ibu..
akupun menurutinya, sehingga kini aku berada tepat di samping kiri ibu. saat ini posisi kami saling berhadapan.dan tiba-tiba….

slekkkk

“ibu… ?? kini aku berada dipelukan ibu, sebenernya sih udah sering dipeluk ibu, tapi kok kali ini beda ya.. hahh gak taulah.
“iya sayang, hemm sekarang anak ibu udah dewasa, udah ganteng kayak ayahnya..
jadi bentar lagi dodit bakal sering ninggalin ibu donk. pelukan ibu semakin erat saat mengucapkannya.
“hah ninggalin ibu? ya enggaklah bu.. ibu kan satu satunya keluarga dodit. ada ada aja deh ibu ini…
ya udah dodit janji deh bakal selalu sama ibu, dan ga bakal ninggalin ibu.” ucapku pada ibu.

pelukan ibu terlepas dan…
cup… ibu menciumku,tepat dibibirku…
aku merasa nyaman yah sangat nyaman. ciuman ibu begitu lembu, hangat dan penuh kasih sayang.

“emm ibu. ibu kok nyium dod…..
ssseeettt blm selesai ucapanku ibu udah menyilangkan telunjuknya di bibirku.
“itu kadonya sayang.. hihi, mau lagi? kata ibu.
“hah tapi dodit belum pernah ciuman sebelumnya ibu….! kataku.
“HAH?! berarti ibu yg dapet ciuman pertama kamu donk..hihi asik? ucap ibu dg wajah bahagianya.
“ya udah ,,ibu ajarin ya, kamu pejamin mata kamu sayang. “ucap ibuku

dan…
“cup… “kembali kurasakan bibir ibu nempel di bibirku.
“emmh..emh..emmmuach..emmmchh” kini ibu melumat bibirku, aku yg tadinya diam secara reflek kini jadi ikut melumat bibir ibuku.
lidah ibu kurasakan masuk kedalam mulutku..
ohh rasanya sungguh nikmat sekali ciuman seperti ini.lidah ibu begitu lembut.
emmmm..emmm..emmmhhh…. ahhh liur kami menetes melewati dagu..

kini ibu menciumku sambil memelukku, dan kubalas pelukkannya..ohh rasanya sungguh nikmat. enak sekali ibu..ahh.. emmmchhh… desahku… tititku pun sudah tegang maksimal dari tadi.. ingin sekali ku pegang susu ibu, yah pada akhir akupun nekat meraba dada ibuku..
wahh kenyal dan padat.. namun tiba-tiba ibu melepas ciumannya dan menghentikan tanganku. pada saat itu aku merasa gugup sekali.

“udah ya sayang, cukup ciuman aja dan jangan sampai keterusan.kata ibuku.
inget kita ibu dan anak… “sambungnya lagi.
“iyah bu,maafin dodit yg udah kelewatan.
oh shit, andaikan tangan ini tetap diam, pasti ciuman ibu masih berlanjut. aduh kok jadi eror gini ya.. inget woy itu ibumu…inget.!
“its oke sayang.. ibu mandi dulu ya..
ibu pun berlalu meninggalkanku duduk di sofa sendirian dengan lamunanku..

loading...

kini sudah jam 10 malam.aku berada di atas kasur empukku.. tapi bukan kasur yg menjanggal di fikiranku. tapi kejadian tadi sore di ruang TV.
aku dan ibu benar-benar berciuman..
ahh sudahlah.. lebih baik tidur aja dari pada mikirin tadi..
dan aku pun tertidur…..
zzzzzZzzZzzZzzZzzzZZZZ

Sore itu, aku duduk di pinggir sungai bersama orang yg selalu kukagumi, di pinggir sungai ini kami sering memancing ikan, bahkan tiap minggu kami berada disini.

“STRIKE! Ucapku pada pria itu.
yuhuuuuu! adek dapet ikan gede yah.. haha ayah kalah..ayah kalah.. hihihi weekkkkk….”ejekku pada ayah

ya dia adalah ayahku yg sangat ku segani dan ku sayangi. meski aku udah gede tapi beliau tetap memanggilku dg sebutan “adek” mungkin itu panggilan sayangnya, tapi aku juga menyukainya.

“wihhh hebat anak ayah, ayah kalah nih hahaha… kamu hebat dek. ya udah nanti kasih ibumu dia pasti seneng goreng ikan gede kayak gini hahaha.” kata ayah.

“oh iya dek, happy birthday ya.. semoga panjang umur, dan sehat selalu.
hemmm ayah titip ibu ya dek jagain ibumu,maafin ayah ya,,, ayah ga bisa jagain kalian.. tapi inget pesen ayah ya.”sambungnya
dan belum selesai beliau ngomong sudah kusambar dulu hahaha.

“iya ayahku bawel,semua pesan ayah pasti Dodit inget kok.. hehe”ucapku

“dengerin dulu adek…. kamu ini kebiasan deh dari kecil,, huhh
Dek,, kamu harus jadi orang yg pinter ya, berguna bagi orang tua,dan berguna bagi nusa dan bangsa, jika nanti kamu punya musuh! kamu ga perlu lawan pake emosi pakailah kelembutan hatimu,dan jangan gunakan tenagamu buat hal yang gak penting,tapi gunakanlah akal dahalu sebelum tenaga, inget itu ya dek.

Siap ayah!

ayah pergi dulu,waktu ayah udah ga banyak dek, kapan-kapan ayah pasti datang lagi kok hehe kita mancing bareng lagi ya.. “ucap ayahku.

loading...

Lloh ayah mau kemana Yah,ayo pulang Yah kita ketemu ibu, Yah jangan pergi.. Adek mohon.. hiks hiks tanpa kusadari air mataku merembes keluar.
Yah … ayah… jangan pergi yah.. yah..

AyAAAHHH! aku berteriak.

namun teriakanku seperti tak terdengar oleh ayah, dan beliaupun masih tetap saja memancing ikan. tp entah mengapa pandanganku padanya seakan menjauh dan terus menjauh, dan semua menjadi memutih, aku seperti berada di ruangan kosong dan hanya putih yg kulihat sekeliling. Aku merasa bingung, aku berlari namun tak kutemukan ujungnya, sehingga..

AYAAAAAAAHHHHHHH! sekali lagi ku teriak dan saat itu juga aku terbangun dari tidurku.
hosh..hosh.. nafasku tak beraturan dan keringat dinginku bercucuran. hah..hah.. aku masih kaget dengan kejadian tadi, huft ternyata cuma mimpi”batinku.

wahhhh masih jam 2.30am ternyata… tidur lagi dah… Akupun terlelap kembali…
“Hemm Ayah, makasih udah inget ultahku,damai selalu di alam sana Ayah”ku ucapkan dalam hati sambil tersenyum.
dan..
zzzzzzzZZZZZZZZzzzzzzZZZZZzzz tidur lagi

pukul 5.00am
Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa ku gosok gigi,
abis mandi ku minta tolong ibu,,
membersihkan tempat tidurku,,

lohhh kok?? kok jadi kaya lagu ya? enggak, Dodit mah ga pernah minta tolong ibu kalo buat bersihin kamar tidur hehe..

jam 6.00pagi
saat ini aku berada di meja makan bersama ibu ku. beliau juga sudah rapi dengan pakain dinasnya. oh iya ibu bekerja sebagai guru honorer di SMA yg berbeda denganku. penghasilannya ga seberapa tapi pengabdiannyalah yg luar biasa untuk negara,salut buat guru di Indonesia. Untungnya aku dapet beasiswa karna selalu ranking 1. jadi tak terlalu merepotkan ibu soal keuangan.

“sayang, nanti Ibu pulang agak telat ya, ibu ada meeting guru” ucap ibu mengawali berbincangan kami.
“sampai jam berapa bu? tanyaku”
“sampai jam 5 sorean kayaknya nak, nanti kamu beli makan aja ya nak!jawab ibu.
“oh iya udah bu, hati-hati ya bu,, jangan telat makan.,” ucapku pada ibu sembari makan.
“duh perhatiannya anak ibu, iya iya sayang,.” balas ibuku sambil mengusap usap pipi kananku.
“hehehe” aku hanya nyengir kuda.

setelah selesai sarapan pagi.
aku berangkat diantar ibu pake motor vario peninggalan ayah. sesampai di gerbang sekolah ,ku cium tangan ibu dan ku cium pipi kanan kiri ibuku. aku tak peduli jika di katain anak ‘mama’ sama teman-temanku. yg kutahu hanya aku sayang sama ibu;titik.

“ya udah bu, dodit sekolah dulu ya.. ibu berangkatnya hati-hati ya” ucapku pada ibu.
“iya sayang, kamu belajar yg rajin ya.. ” jawab ibu, dan kemudian motor ibu menjauh dari sekolahku.

skip>>>
karena gak ada yg spesial di sekolah.
tapi ada satu yang penting, yakni perihal ujian semester maka para siswa di usahakan untuk belajar dg giat bahkan jika harus siswa di haruskan untuk mengikuti bimbel.

jam 18.30pm.
saat aku dan ibu sedang makan malam.
“bu, dodit mau ngomong nih, mulai hari senin depan dodit mau bimbel sama bu ineng, guru matematika dodit disekolah bu,? boleh gak bu? tanyaku pada ibu.
“oh sekarang ada bimbel ya.. hemm boleh kok sayang, kan biar tambah pinter.”jawab ibu.
“mulainya setiap hari jam 7malem bu dirumah bu ineng nya..emm sebenernya sih Dodit pengen bimbel sama ibu aja, tapi ibu kan jurusanya bahasa hehehe. ” candaku.
“iya sayang, gapapa kok… oh iya sayang, tadi siang ibu ditelfon ayahnya Anton, katanya ibu di mintain tolong buat jadi guru bimbelnya juga.. kalo kamu ijinin mulai senin juga udah mulai bimbelnya..”jawab ibuku…
“oh iya gapapa bu, kan kalo Dodit lagi bimbel di bu Ineng, Anton bisa nemenin ibu dirumah,. terima aja bu.”jawabku.
“oke sayang, baik jika kamu setuju ,nanti ibu kabari ayahnya anton.
ucap ibu sembari membersihkan piring bekas kami makan.
acara makan malam kami akhiri. dan ku kembali belajar mengulang materi yg kudapat dari sekolah tadi.
dan se usainya seperti biasa ku lanjutkan dengan tidur.

[size=+2]Pov 3rd[/size]
Hari senin malam jam 7.30 saat dodit dan ibunya makan malam seperti biasa. tiba-tiba pintu di ketok.dan merekapun keluar untuk membuka pintu rumah mereka.

“selamat malam, tante Rahma,malem Dit.” ucap Anton.
“malem ton,. jadi nih belajar sama ibu? tanya dodit.
“jadi sob, gw kan ga mau rangking akhir terus..
balas anton.
“wahahahaha kenapa ga dari kemarin lu belajar di mari ton… wahahaha dapet wangsit dari mana lu.. hahahaha “jawab dodit sambil terus ngecengin si anton sahabatnya itu.
“udah-udah, yuk masuk ton.. kita makan malem dulu” ucap ibu rahma.
“oh ya ton abis ini kan gw juga bimbel di bu ineng, jadi gw titip nyokap gw ya waktu gw bimbel.”dodit mulai membuka pembicaran saat mereka usai makan malam.
“Siap brader”jawab anton sambil menunjukan jempolnya.
“oke kalo gitu gw pamit ya mau bimbel juga.
buuuuuuu, dodit berangkat dulu ya..
“iya nak, hati hati dan belajar yg rajin ya..”
jawab ibu Rahma sambil keluar dari kamar. dia kini memakai pakaian ala dia mengajar di kelas.

Dodit pun pergi meninggalkan mereka berdua.
dan disinilah kesalahan “terbesar” Dodit. karena sahabatnya sedang merencanakan sebuah hal yg jahat, dan kesalahan dodit karna terlalu percaya sama sahabatnya itu “anton”.

1 jam setelah perginya dodit, anton pun melaksanakan aksinya.

“gimana ton udah paham yg tante jelasin tadi, ucap ibu rahma disamping anton yg sedang belajar.
“belum tante, masih rumit nih…”keluh anton.
“duh kok belum paham-paham sih ton..,ya udah kita istirahat dulu aja ya.
“baik tante.. hemm tante gak haus?”
“kenapa ton?Anton haus ya.. ya udah tante bikinin minum dulu ya..”
“eitsss ga usah tante, biar anton aja yg bikin minum, sekalian ucapan terimakasih.”
“ya udah terserah kamu aja ton.”
antonpun pergi ke dapur menjalankan rencana keduanya. karena rencana pertama sukses mengelabuhi bu Rahma. kini Anton telah membuat 2 minuman sirup jeruk. yang manakala salah satunya telah dicampuri obat perangsang.

“diminum tan,buatan anton loo.. hehe” tawar anton.
ibu rahma telah meminum setengah dari sirup jeruk itu.
abisin tan, abis ini kita lanjut bimbel lagi”ucap anton sedikit memaksa.
duh iya iya anton,bawel deh.”sahut bu Rahma.
sepuluh menit berlalu

“duh panas amat ya,”ucap bu rahma sambil mengipas kipaskan buku.
yes obatnya udah bekerja nih.”batin anton.
“kenapa tan? tanya anton.
“ga tau nih, tante gerah banget ton”. ucap bu rahma.

sebenernya bukan hanya gerah saja tapi sebuah rasa gatal yg sangat amat di vaginanya yg selama 3th tidak dijamah laki laki. kini rasa rindu akan penis dan bercampur birahi yg tinggi membuatnya gelisah dan nafas yg tak beraturan serta keringat tipis muncul dikeningnya. Selain itu pikirannyapun nampaknya sudah susah untuk fokus terhadap bimbel yang mereka jalani, Namun dengan sekuat tenaga dia tetap menampilkan kesan sebagai seorang ibu guru yang berwibawa walaupun seringkali ucapannya secara tidak disadarinya disertai dengan desahan napas yang memburu dan mata yang semakin sayu.

anton mulai menggeser duduknya untuk duduk berhimpitan disamping kanan ibu rahma ,dia seperti terkejut namun tak mampu mengeluarkan kata-kata protes atau penolakan, hanya Nampak sekilas dari tatapan matanya yang memandang curiga pada anton dan ingin menggeser duduknya menjauhi anton namun nampaknya pengaruh obat itu membuat seolah-olah badan bu rahma kaku dan bahkan seolah-olah menyambut kedatangan tubuh anton.

dan kini secara diam anton memeluk tubuh bu rahma karena anton sudah tak mampu membendung nafsu birahinya kepada ibu temannya ini. dalam hati bu Rahma ingin segera lari dan bahkan mengusir anton. tapi setiap kali gesekan yg terjadi pada tubuh nya semakin besar pula birahinya.

kini posisi bu rahma berada dibawah anton, tanpa disadarinya anton berusaha mencium bibir bu rahma,..
“emch emh.. sudah ton, jangan.. ah.. jangan ton emhh .. jangan.. bu rahma mencoba berontak namun apa daya dia juga sangat terangsang berat oleh obat dan rangsangan dari anton.
anton hanya diam dan tak menghiraukan ocehan bu rahma dia terus menciumi bu rahma,dengan cepat tangan kanan Anton menyingkap rok dan menyusupkan tangannya ke selangkangan bu rahma yang masih ditutupi celana dalamnya,

puas menciumi bibir bu rahma, anton beralih mencium leher bu rahma, kini dengan membuka kancing baju bu Rahma, anton dengan rakus melahap gundukan besar nan kenyal milik bu rahma itu.
“ah tonn, am.. ampun… aahhhhh .. ahhh an.. tonnn…geliii”racaunya
bukaannya menyingkirkan kepala Anton tangan bu Rahma malah seakan menekan kepala Anton untuk terus menyusu pada putingnya. Mungkin ini efek dari obat itu.

kemudian anton menarik celana dalam bu rahma dengan kasar, dan terpampanglah vagina berjembi rapi serta harum semerbak. karna tiap hari bu rahma selalu merawatnya untuk kesehatannya.

kini anton menjilati memek bu rahma secara lembut, emmhh… emchhh … sruppss.. emmhh srupss, ahhh anton terus.. memek tante enak ton ahhhhhh bentar lagi tante nyampe… ahhh anton terus oh yaa nikmat.. ah nikmat anton.. ahhh.. tanpa sadar bu Rahma mengucapkan hal yang tak seharusnya.
sambil terus menjilati memek bu rahma,Anton terus trrusan memberi rangsangan hebat pada bu Rahma.

Aaaaaaahhhhhhh Ann tonnnnn tante kel… luuaaaaarrrrr aaahhhhh…..! Tubuh bu Rahma pun mengejang hebat, AaaaahhhHh nikmat…
serrrrrr serrrrr bu rahma memdapatkan orgasmenya yg selama 3th ini tak pernah ia merasakannya,

sedangkan anton telah mengeluarkan penis yang tegak mengacung, penisnya standart orang lokal, namun sedikit gemuk dari umumnya. tanpa basa basi anton pun menancapkan penisnya ke memek bu Rahma, karena barusan bu Rahma orgasme memeknya pun dengan mudah di tembus anton.

:clepsss ahhhh hangat.. Anton yg dari tadi diam kini dia berucap.
“ahhh anton berhenti ton, ampun.. bu rahma memelas ke pada anton.
“sudah terlambat buat berhenti tan, ouhhh memekmu nikmat sekali, sambil memompa memek bu Rahma, ahhhh enak bu.. aah aah aah.
frekuensi genjotan anton kadang lemah kadang cepat, kali ini bu rahma akan mendapatkan orgasme keduanya.

“ahhh ayo ton yg cepet, trussss ah ah ah tonn sodok ton .. penismu nikmat”racau bu rahma..

anton yg mendengar itu dia pun memanfaatkannya,

“ahh tiap bimbel kita ml ya tan… ucap anton.
ahhh iya lakukan semua yg kamu mau.. ahhh cepat ton ahh… dann serrrrr bu rahma kembali mengejang dan tak mampu bersuara..
semenit kemudian anton menyusul ejakulasinya..
“tannnn anton kluar tann …..”
“ouhhh jangan,, jangan didalam kumohon ton.. aaaahhhhhhhh cruuuttt cruuttt
AaaaaaHHHHH nikmat Tan… sekitar 5tembakan didalam liang senggama bu rahma.
tubuh anton pun lemas dan jatuh menindih tubuh bu Rahma

beberapa saat kemudian.
“ah makasih tan nikmat sekali, dan jangan lupa janjinya ya …bye guruku yg cantik..” kemudian anton merapikan bajunya dan pamit pulang, namun bu rahma tetap berbaring dan menangis menyesali perbuatannya, meskipun permainan tadi sungguh sangat nikmat.
pikirannya sungguh sangat kacau, dia takut bila anaknya tahu., namun ketakutan terbesarnya jika dia hamil oleh Anton.

“Baik anak-anak bapak akan membagikan hasil ujian semester kemarin siang. dimulai dari nilai terendah keatas, nama yang bapak panggil mohon maju kedepan dan mengambil kertas ujiannya.” ucap pak Reno guru bahasa Indonesia kami.

“Andri! Merdeka! nilai kamu 45″ucap pak Reno.
sontak sekelas tertawa terbahak-bahak HUAHAHAHAHAHAHA.
“gila lu ndroo…”ucap salah satu teman kami.
“Randi! nilai kamu 65
“Indra 70,Rani 75…
satu persatu mereka maju kedepan untuk mengambil kertas ulangan, hingga sampai nama Anton dipanggil.
“Anton! peningkatan yang luar biasa, nilai kamu 90” pak Reno memandang Anton dengan wajah puas, dan Anton pun hanya tersenyum bangga.
“jika kamu belajar lebih keras lagi kamu mungkin bisa sejajar sama Dodit,”dan yang terakhir..
“Dodit! kamu masih yg tertinggi dengan nilai 96,luar biasa.
“makasih pak,” ucapku

“Oke anak-anak, ujian semester bahasa indonesia dari bapak sudah dibagikan, dan mohon yg nilai di bawah rata-rata, untuk mengerjakan tugas guna menambal nilai ujian kalian. selamat berjuang untuk ujian yang lain anak-anak. selamat siang” ucap pak Reno.
“wiiiiihhhhhh mantab lu sob, dah pinter sekarang lu hahaha amezing… hihi

“ah thanks sob, ini semua berkat nyokap lu, beliau guru yg hebat.

“hahaha bisa aja lu, tapi Ibu emang hebat sih.. hehehe

Anton pun hanya senyum nyengir,
“ah lu kenapa sih senyam senyum sendiri sob? emang lu mikirin apaan sih! tanyaku pada Anton.
“ehh eh, enggak sob cuma seneng aja dapet nilai tinggi, kan lu tau biasanya gw dapet berapa.. hehe”ucap anton
“hemmm ada yg lu umpetin ya dari gw?! tanyaku curiga.
“ehhh enggak sob, enggak ada!
“kok ada yang aneh ya sama Anton.. ” ucapku dalam hati sambil memandang wajah Anton curiga.
“ah what ever! jawabku, namun aku masih merasa curiga.

“Sebenernya bukan hanya hebat menjadi guru tapi tante Rahma juga hebat karena menjadi alat pemuas kebutuhan biologisku sob, ah andai lu tau sob, Mama lu itu memeknya sempit banget sob. pas kontol gw kluar masuk memeknya uhhh ototnya langsung nyengkram. enak banget sob, kasian banget dah elu, Mama lu yg lu banggain ternyata perek sob hahahaha. jadi anak yg baik-baik aja ya lu sob haha dan gw yg bakal selalu nikmatin mama lu., Hahaha hemm jadi inget sebulan yang lalu. gimana aku menipu bu rahma dengan rayuan gombal hahahaha anak dan ibu sama-sama bego!” batin Anton.

=>Flash backnya Anton

Malam selanjutnya setelah kejadian pemerkosaan itu Dodit telah berada ditempat bu Ineng dan Anton datang untung bimbel kepada Bu rahma. Kini meraka duduk di kursi keluarga. bu Rahma yang sedari tadi diam membuat Anton berinisiatif untuk membuka pembicaraan.

“Tante maafin Anton tante, Anton khilaf kemarin maafin Anton ya..

“Kenapa ton? kenapa kamu lakuin itu sama Tante, tante ini ibu temenmu sendiri ton! kenapa kamu tega..!hiks.. tangisnya mulai pecah karena mengingat kejadian kemarin.

“maafin aku tan… itu semua ka..kakarena KARENA ANTON SAYANG DAN CINTA SAMA TANTE. sudah sejak SMP Anton menyimpan rasa ini Tan.. tapi Anton takut buat ungkapinnya…

!DZIIIINGGGGG!seperti tertembak sniper dan pelurunya tepat di dada bu Rahma. Sehingga beliau tak bisa berkata apapun dia hanya shock kemarin dia diperkosa dan sekarang dia ditembak oleh orang yg sama juga. benar-benar double shocking,jantungnya seresa dipompa lebih cepat dari biasanya. dalam hati bu Rahma sebenernya dia marah perihal insident kemarin, tapi sekarang dia kagum entah mengapa setelah sekian lama berpendirian untuk single kini seakan goyah akan kata-kata anak remaja ini.

“tapi mengapa sama tante ton? banyak diluar sana yg lebih muda dan cantik. tante udah tua”

“yes binggo. umpan dimakan huahaha” batin anton.

“tapi enggak seluarbiasa tante. tante masih terlihat muda dan cantik, meskipun umur kita berbeda tapi Cintanya Anton begitu besar tan. mau kah tante menjadi pasangan Anton? ucap anton sambil memelas.

“tapi tante takut ton, gimana kalo Dodit tau? gimana kalo orang diluar sana tau tentang kita Ton!

“sekarang lihat Anton tante, tatap mata Anton!. apakah ada ketakutan di mata anton tan? apa ada keraguan di mata Anton tan! sudah lah Tante kita jalani saja yah…
Anton akan buat tante seneng.

“tapi.. tapi….” belum sempat menyelesaikan ucapannya Anton telah minindih bibir merahnya dengan bibirnya..

“emmchhh emuuuuacchhh” Tante mau kan jadi kekasih anton? ucap Anton mantap penuh keyakinan.

Bu Rahma hanya mengganguk dengan wajah yg memerah, ia sebenarnya masih ragu namun saat melihat kemantapan Anton, hatinya sedikit luluh. kini bu rahma hanya mampu berdoa “semoga semua dilancarkan.” batin bu Rahma.

Anton pun juga bahagia karena telah berhasil menaklukan hati bu Rahma, namun disisi lain Anton sebenernya tidak benar-benar “mencintainya” dia hanya ingin memperbudak tante Rahma agar tunduk menjadi budak sex nya. Benar-benar jahat karena mencintai wanita karena tubuhnya saja.

=>kembali ke masa sekarang saat Anton dan Dodit ngobrol <=

“Ya udah ton gw pulang dulu! ucapku pada anton.
“dihhh cepet amat lu sob, ngopi dulu yuk,! ajak anton.
“ah enggak deh udah kesorean, kasian ibu kalo nyariin. Bye ton pamitku sama Anton.
“oke sob”

sesampainya dirumah “Dodit pulang bu” ucap salam ku pada ibu. “iya nak” balasnya. Sesaat kemudian ibu keluar dari kamarnya menggunakan handuk warna pink yang melilit di tubuhnya, namun yang membuatku meneguk ludah adalah belahan dada ibu, susu ibu terlihat menggaris, serta paha ibu yang mulus, membuat libidoku naik seketika. tititku serasa telah mengeras ahhh andaikan ibu adalah istriku sudah ku nikmati tubuh indah itu.

“sayang, kalo mau makan sudah ibu siapin ya di meja makan, ibu mau mandi dulu” ucap ibu seraya membangunkanku dari lamunan.
” eh.. iya ibu ,dodit ganti baju dulu.” lekas aku menuju kamar dan nengunci rapat. Ku buka baju kemudian celana, ku lihat penisku yang masih menegang lalu kupejamkan mata membayangkan ibu sambil ngelus-ngelus tititku.

“Ahhhh ibu emut terus titit anakmu bu ahhh emut yang dalem bu ahhhhh, emutan ibu nikmat bu” aku meracau sambil terus mengocok tititku, aku membayangkan ibu mengulum dan minjilati ibu

kini aku merubah posisi yang tadinya merem dan ngocok sambil ngebayangin ibu, sekarang aku peluk guling dan ku gesek-gesekan tititku sambil menyebut nama ibu” ah ibu ,,dodit masukin ke memek ibu ahhh… ahhh bu susu ibu kenyal banget bu ahhh dodit emut bu ahhh nikmat bu.“

aku membayangkan menyetubuhi ibu dengan gaya misionary.
“sekarang goyang bu yang kenceng akhh susu ibu gede banget sih pengen dodit emut ya.. ahhhhh ibu…”

“akhhhh terus bu goyang yang kenceng bu bentar lagi nyampe bu aaaakkhhh, ibu nikmat banget“ aku meracau gak jelas sambil ku lihat foto ibu di hapeku. benar benar sensasi yang luar biasa.
penisku merasa berdenyut sepertinya akan segera kluar cepat- cepat ku bangun dan berdiri di lantai“ahhhh ibuuuu” crot crot crot tidak sampai 5 menit peju ku sudah berhamburan di lantai, rasanya puas sekali masturbasi sambil melihat foto ibu di hape.

Oh ibu, kamu cantik sekali…… batinku saat melihat fotonya. kemudian ku ganti pakaian dengan celana tryning dan kaos bola kesayanganku. setelah itu aku keluar menuju meja makan karena habis olahraga sebentar tadi hihi.

saat ku berjalan melawati buffet menuju meja makan, disitu ada hape ibu yang sedang dicharger. karena lampu tanda notifnya nyala kemudian mati dan terus berulang, sepertinya ada pesan masuk tentu saja itu membuatku penasaran maka kubuka hape itu dengan perasaan ragu namun juga penasaran.

saat kubuka ada 1 pesan masuk dari Anton,
hah Anton? sejak kapan dia sms an sama ibu?
maka dengan penasaran kubuka folder inbok di hape ibu atas nama Anton. ternyata hanya beberapa chat disana.
isi pesan nya seperti ini:
“Anton: Siang tante, lagi apa nih?
Ibu : Siang juga Anton sayang, lagi mau mandi nih, mau ikut tah?
Anton : hihi boleh tante sayang, oh ya malem sabtu besok jadikan tante sayang??
Ibu : liat aja ntar ya sayang.
Anton : Oke tante (unread)”

Hah! malem sabtu? besok donk! ada rencana apa mereka? dan yang paling mengejutkan sejak kapan ibu manggil Anton “SAYANG”! dan.. kenapa ibu seperti menggoda Anton.! dan.. dan… Akhhhh ada apa sebenarnya ini, banyak sekali pertanyaan yg ada di fikiranku, memikirkan pesan ibu saja aku jadi tak nafsu makan. akh udahlah makan aja dari pada ibu marah karna aku ga makan.
akhirnya ku lahap juga makanan itu.

10menit kemudian ibu muncul dari kamar mandi menggunakan daster biasa yg dipakainya saat dirumah, dan handuk yang tadi ia gunakan untuk menggulung rambutnya, ibu kini menemani aku duduk di kursi sebelahku, aku hanya memandangi kehadirannya sambil memikirkan yang barusan.
apa sekarang ya ku tanya ibu? ya udah sekarang aja.

“gimana nak makananya enak? kata ibu, belum sempat kutanyakan ibu sudah mengajakku berbicara.
” emm enak kok bu, masakan ibu emang juara hihi. kataku pada ibu.
“hmm kamu ini, eh nak malem sabtu besok kamu masih les?” Tanya ibu.
“hemm iya bu, kan hari sabtu dodit ujian matematikanya, kenapa bu?
“ehhh.. eh enggak nak gapapa kok, belajar yang rajin ya..” jawab ibu gugup.
“ya udah ibu kekamar dulu ya..” sambung ibu sambil berlalu meninggalkanku.

hemmm ibu kok kelihatan gugup ya, sepertinya ada sebuah rahasia yang ibu simpen. ehhh aku kok jadi lupa ya tadikan mau tanya ibu soal Anton. akhhh udahlah.

malam ini aku berangkat ke rumah bu Ineng,
Bu Dodit berangkat dulu ya.. ucapku pada ibu. “iya nak, hati hati” jawab ibu.
kok akhir-akhir ini aneh ya ibu seperti jauh dariku, biasanya ibu akan menciumku saat aku berangkat. tapi akhir-akhir ini ibu jarang melakukannya.
hemm ya sudahlah….” keluhku

sesampainya di rumah bu Ineng, malem bu ineng.” sapaku pada guruku ini.
“masuk dit, yang lain juga udah dateng tuh didalam” ucap bu Ineng.
tanpa basa-basi aku masuk dan bergabung dengan teman-temanku.
>skip kita sedang belajar
1jam berlalu ,kita masih belajar
2jam berlalu.
“oke anak- anak bimbel cukup sampai disini, ada yang ditanyakan?ucap bu Ineng, kami menggeleng.
“baik kalo gitu, sekedar info hari ini terakhir kita bimbel ya, kan hari sabtu kalian ujian maka sebab itu hari jumaat malam kalian belajar dirumah masing-masing agar pas perang kalian segar bugar!
“baik bu,,” kita menjawab serempak.
“eh dit, besok malem belajar bareng yuk?” ucap yoga teman sekelompokku.
“hemmm gimana yah… ya udah deh” jawabku
“sip gitu donk jadi temen hehe” balasnya
“ahhh udahlah gw pulang dulu ya, bye”
“bye dit..

di waktu yang sama dirumah bu Rahma 10 menit setelah Dodit datang di rumah bu Ineng.

“malem bu rahma sayang” ucap Anton,
“malem sayang yuk masuk” ucapku sambil menggandeng tangannya.

awalnya aku masih bingung dengan rasa ini benarkah ini Cinta atau hanya sebuah Nafsu, kedua kata itu seperti tak pernah terpisahkan. lalu bagaimana denganku? aku tak munafik aku wanita juga, yang rindu akan hangatnya sosok lelaki, kini seseorang disampingku telah memberikannya, ia selalu memperlakukanku dengan lembut, selalu memberi kata-kata cinta, dan selalu memuji kecantikanku sebagai wanita, kini dua duniaku seperti hidup kembali, satu duniaku sebagai ibu atau orang tua dari anakku Dodit dan yang satu duniaku hidup sebagai seorang wanita yang butuh kehangatan seorang pria, dan itu kuperoleh dari Anton, oh tuhan aku bingung tapi juga menikmatinya,

“bu Rahma sayang, nglamun aja sih, sini peluk Anton” ucapnya sambil melebarkan tangannya.

kubalas dengan senyuman ku dan perlahan ku tempelkan tubuhku ke tubuhnya ku usap rambut belakangnya dan ku belai punggungnya, seakan ingin memberi tahunya tentang perasaan ini melalui bahasa tubuh.
Kurasakan tangan anton membelai lembut punggungku seakan membalas perlakuanku padanya, cukup lama kami berpelukan anton merenggangkan tubuhnya dan menatapku dengan tajam.

kami saling memandang ku merasa tatapan anton semakin mendekat dan mendekat, kemudian secara otomatis kupejamkan mata dan hangat serasa dibibirku.

“eeemmmhhh..eemmmmhhhhh bibirku dilumat lembut olehnya, emmmm emmmch,, lidahnya menelusup kemulutku seakan mencari pasangannya, emmm clekkk…. eemmccchh lidah kami saling mengait, menjilat dan mengemut satu sama lain, hah..hah… nafas kami memburu, aku hanya diam saja memandangi wajah manis Anton. kini bibirnya singgah dileherku aaahhhhh sungguh geli namun nikmat aaaahhhh.. aaahhh desahku,
jantungku berdebar menerima rangsangan ini,
aaahhhh aku sedikit teriak saat dia mencupang leherku ahhhh ahhhh pintar sekali anak ini membuatku kelonjotan hanya dengan lidahnya.. ahhhh ahh desahku lagi. kemudian tangannya meremas remas buah dadaku yang masih terbungkus kaos. namun tiba- tiba ia menghentikan aksinya.

” kenapa berhenti sayang?” tanyaku
“ohhh ya tante sayang, Anton lebih terangsang kalo tante make baju dinas itu, pasti sensasinya luar biasa” ucap Anton.
” kamu yakin sayang??”
“iyah yakin”
“baiklah, tunggu ya sayang hihi”
“ohhhh tante.. kontolku twegang tan. ohhh ayo cepat naik di pangkuan ku tan.. ucapnya saat melihatku menggunakan pakaian dinasku.

tanpa basa basi ku naik dipangkuan Anton, lalu dengan sangat bernafsu ia menciumi wajah kemudian telinga dan leherku secara bergantian.

tanpa sadar kubuka 2kancing kemejaku bagian atas dan tersembulah payudara besar kebanggaanku,
tanpa di suruh anton yang menyaksikan bebasnya payudaraku langsung memeras meras 2buah dadaku dengan kasar.

“Ohhh bu rahma kenyal banget buu Ohhhh creppppp sambil ngemut putingku secara bergantian. emmm .. emmhhh

saat ingin kubuka pakaianku namun Anton melarangku untuk membukanya.. lebih seksi melihatku seperti itu katanya. ” kapan lagi bisa ngentotin ibu guru yg cantik dan seksi seperti ini” imbuhnya lagi.

kemudian Anton kembali menciumi dadaku dan entah bagaimana caranya….

“cleppp, ouhhhh kontol itu masuk seluruhnya didalam memeku..

oaoahhh hangat tan, memekmu selalu saja sempit ouhhhh nikmat banget.

“ouhhhh bu Rahma sayang, nikmat banget ah…” racau Anton saat penisnya kluar masuk memekku.

“i..iyah terus ton genjot memek tante.. ahhh nikmat banget… kontolmu keras en enaakkk sayang.. ouhhhh ayo ter..terusss… ahhh” racaku tak karuan karena saking nikmatnya.

“ahhh tubuh bu Rahma milik anton, Ahhhhhh nikmat bu Rahma…. ahhhh kontol anton nikmat” oh tuhan persetubuhan ini sungguh nikmat.

“ahhhh.. ahhhh… ahhhh anton sayang… terus…. dikitt lagi tante nyampeeeeek sayaaaang…. ahhhhh..”

“ayo sayang yg kencengggg iyahhhh terus seperti itu….. ahhhh tonnn dikiiiiiiit lagiiiiii…” ku meracau saat aku mendekati orgasmeku.

“antonnn juga mau keluar tannnnn aahhhh kita barengan tann…..
ceplok.. ceplok.. ahhhh ahhhh

Ahhhhh aaaaaaahhhhhhhhhhh sayangggg tante kel keluaaarrr, serrrr serrrr teriakku saat memcapai orgasme.
semenit kemudian anton menyusul serta dengan cepat ia mencabut kontolnya dan….
aaaaaaahhhhhhhhhh crot crot.. . ” sekitar 5kali tembakan sperma anton mengotori pakain dinasku..

hah..hah… deru nafas kami mengakhiri persetebuhan ini, nafas kami serasa berebut untuk mendapatkan pasokan oksigen. keringat dingin masih bercucur menelusuri setiap lekuk tubuh telanjang kami. nikmat hanya kata itu yg dapat ku keluarkan untuk saat ini.

“ahhh enak banget tante yg tadi itu.waduhh maaf bu Rahma sayang rok dan bajumu jadi kotor gini, ” ucap anton mengawali pembicaraan kami setelah 5menit kami berdiam mengumpulkan sisa-sisa tenaga kami.

iyah sayang gapapa nanti tante cuci kok.. ohya tumben kamu punya fantasi seperti ini, ada apa sih?” tanyaku

“ah enggak tahu tante, tapi emang menakjubkan melihat tante seperti itu hehe lagian ada kejutan untuk tante besok kok” ucapnya

“kejutan? hemmm terserah kamu aja sayang, Oh ya kamu ga pulang sayang? lagian bentar lagi Dodit pulang nih.” ucapku

“bentar lagi tante,,tante sayang? main lagi yuk liat tuh kontol Anton udah tegang lagi.” ucapnya.
“ihhhhh udah deh sayang bentar lagi dodit pulang tau” ucapku, meskipun aku ingin mengulanginya.
” duh tante, bentaran doank kok plis ya..” ucapnya memaksa.
“ya udah ya udah.. tapi bentaran doank ya”kini aku mengalah dari pada dodit keburu pulang lebih baik ku lakukan dengan cepat.

“buka aja bajunya tante,” ucapnya dan kuturuti kemauannya.
udah tante langsung dimasukan aja”

seperti ini? saat kududuki penis tegangnya itu… ia memggangguk
ouuuhhhhhh ceplok ceplok clep clep kugoyang tubuhku diatas tubuhnya..

entah berapa menit kami bercinta dan entah bearapa banyak aku orgasme di ronde kedua ini tapi yang jelas kami sungguh menikmatinya…

aaaaahhhbbbbb tante…… Anton keluar crot crot spermanya kluar dalam vaginaku.

kemudian kami lekas berpakaian kembali, aku mengganti pakaian dengan daster tipis tanpa lengan dan anton segara pamit untuk pulang, tak lupa ku mengantarnya sampai didepan pintu dan memberi kecupan dibibirnya. setelah mobil anton menghilang dari pekarangan rumahku kucepat-cepat membersihkan sisa-sisa persetubuhan kami diruang tamu tadi

waduhhhh bentar lagi anakku pulang, baju, rok, bra dan celana dalam lekas kutaruh di tempat cucian lalu dengan cepat ku semprot ruangan tadi dengan pengharum ruangan….

creeeeeezzzz…. crezzzzzzzzzzzzzz

“ibuuu, Dodit pulang” deg..deg..

balik ke Dodit
“iya nak, gimana belajarnya, lancar? ucap ibu
“lancar kok bu, ibu abis ngapain kok keringetan gitu, dan itu kok merah leher ibu!? tanyaku curiga.
“emmmm ehhh enggak kok nak, ibu ga ngapa-ngapain, ini bekas nyamuk tadi, nih ibu semprotin! ibu jawab dengan gugup.
“ya udah, kamu bersih-bersih gih abis itu tidur!imbuhnya..
“hemm iya bu” jawabku,
“emang anakmu ini bego ya bu, itukan bukan obat pembunuh nyamuk, itukan pengharum ruangan! batinku
kemudian ku berlalu menuju kamar mandi.
“ibu kok aneh ya! pikirku saat didalam kamar mandi.

“wooooahhhhh ini bra i..ibu?? astaga besar sekali” batinku saat ku ambil dari bekas pakaian kotor di kamar mandi.

kemudian ku duduk dicloset dan mengocok penisku sambil meremas bra ibu… ouhhhhh enak

wahhhhh itu celana dalam ibu, lalu ku ambil dan ku cium cium CD ibu ahhhh seksi sekali jika ibu memakai ini, dan baunya kok aneh ya. kocokanku semakin cepat.,cepat,,,dan cepat.

looohhh itu apa ya putih kental di rok ibu,,!
lalu ku colek cairan itu.. hemmm lengket. kemudian ku cium. bau baunya seperti…..
SPERMA !

crooot croooot…. maniku ngecrot di lantai kamar mandi..

loading...
www.sedarahceritasex.com