Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw 2

Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw 2

Cerita sebelumnya Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw 1 – Setelah gw dan tante nancy istirahat 15 mnt, kmi mnuju kmr mndi yg ada di kmr tante nancy, buat bersih2.
Kmi di bawah shower mnikmati segarnya air dgn kondisi bugil. Hal itu memaksa kmi saling brdekatan di bwh shower.
Dari blakang, Tanganku brgerilya k pinggangnya, perutnya, sampai teteknya yg kenyal itu. Kontolku yg sudh tegang ku gesek2an di pantatnya.
“Rif, tante baklan ngajarin kmu brbagai gaya entotan”. Kata tante Nancy pnuh gairah.
Masih di bwh shower, tangn kanannya brpgangan ke dinding, tangn kirinya dirangkulkn di leher gw, kaki kirinya diangkat sdikit kmudian gw disuruh megang kaki kirinya.
Wah, posisi ngentot yg sangt mnggairahkan. Dicondongkn sdikit badannya ke depan, dr belakangnya gw udh siap dgn senjata kontol gw yg udh tegang maksimal.
“Ayo sayang, tante udh gk tahan, masukin kontol kmu yg besar itu ke memek tante..” pintanya pnuh gairah.
“Dengn senang hati sayang,” kata gw sambil megang kontol gw dan mngarahkn ke memeknya.
“Blesssss…”.sangkin udh beceknya memek tante, Sekali dgn lngsng msuk semua kontol gw.
“plakk.. plak.. plakk..” bunyi pantatnya yg bradu dgn paha gw waktu gw genjot.
skitar 10 mnt kmi dgn posisi itu.
“pindah ke tmpt tdr yok rif, tante udh kdinginan” katanya.
Gw cabut kontol gw. gw ambil handuk, kmi handukn bntar.
Stelah handukn, tante ngadap gw, kedua tangannya dilingkarkn ke leher gw, kmi berciuman.
“Kmu kuat kn gendong tante ke kmr?” tannyanya.
Belum gw mnjawab, di angkatnya kdua kakinya kmudian dilingkarkn ke pantat gw.
“Ayo masukin kontol kmu rif” pintanya.
woww,, gw bkaln ngentot dia dgn posisi mnggebdong.
tanpa brlama2, gw masukin kontol gw.
Blesss.. kontol gw msuk lg.
kdua tangan gw megang pantatnya, gw maju mundurin pantatnya.
plak..plakk…
“Truss sayang, yg keras sayang” kata tante..
gw dorong-tarik pantantnya, sambil gw juga maju mundurin kontol gw, keras bgt. Masih ngentot dgn posisi spt itu, sambil gw jalan ke kasur.
Gw baringkn tante di pinggir Kasur, posisi gw brdiri di luar kasur. kdua
Kakinya gw letakn di pundak gw.
Dgn posisi itu, sluruh kontol gw bs dgn leluasa msuk memeknya.
“uhhh.. kontol kmu besar bgt sayang, memek tante pnuh… trus sayang… entot tante sayang”.
10 mnt gaya itu, tanpa mncabut kontol gw, kmi brganti posisi.
kali ini, tante brbaring mnymping ke ke kanan, gw di belakangnya dgn posisi yg sama .
“hmmm….nikmat bgt entotan memek tante” kata gw smbil tngn kiri gw ngraba klitorisnya.
“hfttt.. entotan kmu jg nikmat sayang.” kata tante.
“kita doggy style yok sayang” ajak tante.
Gw pun mncabut kontol gw. Tante pun mmbungkuk layaknya gaya doggy.
gw arahin kontol gw ke memeknya, gw tusuk2 dgn cepat dan keras.
“akhgh…akhhhh….” desahan tante mkin keras.
“Enak tan?” tanya gw.
Tante gk mnjawab, dia hanya mbndesah..
“akkkhhh… akhhhh..”
“trus sayang,,,,, yg kncang. tante mau kluarrrrr..” katanya trbatah2.
“critt..critt..” badan tante mngejang dia orgasme.
sebelem orgasmenya hbs, lngsng gw cabut kontol gw, gw balikkan badannya, hingga posisi tante skrng trlntang.
gw lngsng hisap memeknya, gw mau mrasakn cairan orgasmenya. Rasanya brcampur, sdikit asin cmpur asam.
Stelah orgasmenya selesai, gw yg blum orgasme, nyuruh tante telungkup.
woww. seksi bgt body tante Nancy ini.
lngsng gw tancapkn kontol gw ke memeknya.
entah knp, posisi ini ngbuat gw brgairah bgt. Gw bisa mrasakn keempukn pntatnya.
Gw genjot dgn full speed.
cmn 5 mnit kmudian,
“tann… pantatmu seksi bgt… arif mau kluar..”
“ayo sayang, kluarin di dalm memek tante…”
crottt..crott..crot…
peju gw bnyk bgt kluar, memnuhi memek tante.
“nikmat bgt entotan kmu rif. Dri laki2 yg prnh ngentot dgn tante, ngentot dgn kmu yg pling nikmat” puji tante gw..
“ma kasih udh ngasih pngalamn paling berkesan buat arif, tan. arif pssti gk nyesal nglepas perjaka di memek tante..”
Stelah istiraht sbntar, gw yg masih tlanjang prgi ke kmr gw.

sbelum gw nympe kmr gw, samar2 gw ngedengar suara desahan dr kmr Mami Novi.
Gw braniin mndekat ke pintu kmr mami.
gw tmpelin telinga gw ke pintu.
“ahh.ahh .ah..” suara desahannya makin jelas..
Gw yakin desahan itu suara mami. Spertinya mami sama papi lg ngentot.
Gw cmn nyoba2 brhadiah, gw tekan gagang pintu ke bawah perlahan, kmudian sdikit gw dorong.
Taraaa.. trnyata gk dikunci.
mreka lupa ngunci, pasti krn buru2 pngen ngentot stelah hmpir 1 bulan mreka gk ktemu.
lmpu kmr mreka hidup, tpi redup, seteln lmpu tdr. Sehingga gw lumayan bs ngliat mreka.
Papi posisinya di atas mami, sambil meluk mami, papi ngenjot mami.
Dgn posisi itu, memang gw gk bs dgn jelas badan mami, tpi dgn mlihat dgn bgitu saja gw udh horny lg.
Wanita idaman gw slama ini, gw lihat lngsng lg ngentot.
takut ktahuan, lngsng gw tutup pntu nya prlahan.
gw prgi ke kamar gw.
ntah knp, sblum tdr, yg ada dipikiran gw bkn prsetubuhn gw dgn Tante Nancy td, tapi gw ngbayangin kalo gw ngentot mami, psti nikmat bgt.

2 hari kmudian, gw ada acra inagurasi kampus di ciawi, bogor. Rencananya, gw 3 hari 2 malam di sana.
Pas malam trakhir skitar jam 10 malam, mami nelepon,
“Rif, kamu lagi di Bogor kan? gmn acaranya udh selesai?” tanya mami.
“Sbnarnya sih udah mi. tapi besok pgi Arif baru pulang ke rmh. Knp mi?”
“Ini mami lg di Puncak, ada acra arisan ibu-ibu kantor papimu. Acaranya jg udh selesai. Besok cmn acara bebas. Tapi mami mau pulang aja malam ini, kasian papimu sndiri di rumah.” mami gw mnjelaskan.
“ahh.. bilang aja mau ngentot sama papi” pikir gw.
“Mami bawa mobil, kmu temenin mami pulang ya, agak serem gini kalo jalan sndiri.” bujuk mami.
Sbenarnya gw malas jg pulang udh malam gini. Yah, tapi kasian mami.
“ok deh mi. Nanti mami jmput dr Ciawi ya.” Kata gw smbil ngasih tag location gw ke mami via WA.
45 mnt kmudian mami dtng jmput gw.
kami pun brangkat mnuju rumah.
Mami trnyata blum ngasih tau papi kalo mau pulang skrng, mau ngasih kejutan katanya sambil mau ngasih kado yg dibeli di puncak ke papi. gw gk tau isinya apaan.
Di perjalanan, gw kadang2 nyuri2 pandang ke arah mami. Waktu itu, mami make kemeja putih celana panjang hitam.
kemeja mami lumayan ketat, lekukan dadanya terlihat jelas. Seksi bgt.
1,5 jm kmudian, kmi sampai rumah.
gw bukain grbnng, dn pintu dpn.
rmh udh gelap, kayaknya udh tdr semua.
mami lngsng mnuju kamarnya. kmr mami ini posisinya di belakang, jauh dr pintu dpn rmh. Jadi wajar papi gak trbangun, krn gak dngr suara mobil dan gerbang dibuka.
Waktu mami mau buka pintu kamar, trnyata trkunci. Untung mami punya kunci serap.
“Papa… Nancyyy…” teriak tante kencang.
Gw kaget, lngsng gw susul mami ke kamarnya, gw pun ngliat papi lagi tlanjang brusaha buru2 make celananya, sedngkn Tante Nancy mnutupi badannya dgn selimut. Trnyata papi sama Tante trtangkap basah lg slingkuh.
Mami mnghmpiri mreka di kasur,
“prakk…” mami mnmpar tante.
“Kluar kmu dr rmh ini skrng jg..” perintah mami ke tante.
Tante Nancy dgn trgesa2 mnuju kmrny.
“prakk..” mami jg nampar papi.
“Papa tega bgt slingkuhin mama. Bahkan dngn adik kandung mama sndiri. Brengsek. Pergi papa dr rmh ini!” Skali lg mami nmpar papi.
“Maafin papa, ma. Dngr pnjelasan papa dulu..” kata papi.
“Sudah.. cukup.. Kalo papa gk mau pergi, biar mama yg pergi.” kata mami.
“Baik.. baik…ma. Papa pergi” kata papi.
Papi dan tante nancy pun pergi dr rmh saat itu jg.
Malam itu mami tdr di ruang tamu, gak mau tdr di kmr nya yg baru aja jd tmpat perselingkuhan suaminya dgn adiknya sndiri.
Gw mrasa kasihan bgt ngliat mami nangis.
“Mami mau arif buatin teh.” kata gw.
“gak usah sayang.” kata mami.
“Gmn, kalo mami tdr di kmr arif aja, biar arif aja yg tdr di ruang tamu?”
“Gak papa, mami di sini aja rif. Ma kasih ya” kata mami.
Kliatan jelas mami sangat trpukul dan sedih.
Besoknya mami masih uring2an. Gw mndekati mami.
“Mi, baiknya mami saat ini mnenangkan pikirin dulu. kayaknya mami butuh liburan dulu. Lupakan aja sejenak pristiwa kmrn. Nah, pas mami udh tenang, baru kita pikirkan solusi nya.” kata gw.
“Iya, kmu ada betulnya rif. Besok kita ke Lombok yok, kmu temanin mami.
“Wow, Lombok.. Tmpat liburan yg pas.” kata gw senang.
Esoknya kmi lngsng brangkt ke Lombok via pesawat.
pas sampai hotel,
“kita pesan 2 kmr aja ya mi.?”kata gw.
“Jgn, mahal. 1 kmr aja.” kata mami.
gw pun prgi ke recepcionist.
“Mi, kmr yg 2 bed, penuh, adanya yg single bed.” kata gw ke mami.
“gpp, yg single bed aja” kata mami.
kmi nginap di hotel di pinggir pantai Senggigi. keren bgt.
yg lebih kren lg, kmi dpt kmr dgn view lngsung ke arah pantai. indah bgt.
Stelah mandi, kmi makan malam di p
cafe pinggir pantai sambil mnikmati suara deruan ombak.
Saat itu mami memakai gaun wrna merah, cantik bgt.
sekmbalinya ke kmr hotel, mami mngmbil kimononya. Gw kira mami bakaln ganti bju di kmr mndi, trnyata mami gnti bju di hadapan gw, tpi posisi mami mblakangi gw.
Dibukanya sleting gaunnya, kmudian ditanggalkn bju nya melewati kakinya smbil sdikit mnunduk. Trlihatlah bongkahan bokongnya yg semok itu..
kontol gw mulai mngeras.
kmudian kmi ngobrol sbntar, kmudian kmi trtidur sampai pagi.
Besok paginya gw disuguhi pmandangn indah lg, bukan pmandangan pantai, tpi pmandngn yg lebih indah lg, bokong mami .
mami mlepaskn kimononya, trlihatlah BH dan CD nya yg srasi wrna merah. skilas trlihat gundukan tetek mami. kmudian mami mnuju kmr mandi. walaupun pmandngannya cmn sbntar, tpi udh ngebuat kontol gw tegang bgt pagi ini.
Pikiran2 kotor gw, brusaha gw buang jauh2, krn saat ini tujuan utama gw adalah mmbuat mami bahagia dn mlupakan sjenak kejadian perselingkuhn suaminya.
Tiba2, stelah selesai mandi, mami kluar dr kmr mndi hanya mngnakn handuk putih. mami lnsng ngmbil prlngkapn kecantikannya, sprti plmbab, lipstik, dll dr tasnya.
kmudian dia lngsng duduk di dpn meja rias yg memiliki cermin lumayan besar yg ada di sbelah TV.
“Kmu mndi sana rif, biar kita lngsng sarapan” kata mami.
“iya bntar mi, lg nonton berita sport ini.” kata gw.
walaupun gw udh punya niatan buat ngbuang jauh2 pikiran kotor gw, tpi gk bs, godaannya besar bgt.
Gw sering curi2 ke pndang ke arah cermin yg ada di dpn meja rias..
gw bs ngliat kseksian mami yg hanya make handuk.
singkat crita, selesai gw mndi, kmi sarapan. kmudian prgi ke pantai.
saat itu pakaian mami seksi bgt.
Dia makai topi pantai wrna pink, dan kacamata sunglasses.
atasannya hnya mngenakan bikini warna pink. klihatan lah tumpukan gunung teteknya yg sekal yg hnya ditutupi bikini dan perutnya yg masih kncang.
bawahannya memakai selendang yg dilingkrkn di pinggang sampai lututnya.
Mami klihatan cantik dan seksi bgt. tdk kliatan kalo dia sdh brumur 40 thn. sekilas sperti masih 28 thn.
waktu kmi jalan di pantai, hmpir semua mata lelaki melototi mami, seakan brusaha mnanjangi mami, pdhl di pantai saat itu bnyak jg bule2 cewek yg hnya brbikini, tpi karisma mami memang beda. Mami seakan memiliki magnet khusus.
Saat itu cuaca cerah tpi tdk terik, ombangnya jg cukup tenang, tdk trlalu tinggi.
Mami brlari2 kecil dgn kakinya trkena air laut semata kaki. tiba2 ombak yg lumayan tinggi datang.
mami tdk smpat kabur.
“akhhh…” mami mnjerit. selendangnya basah stengah.
kmudian mami nyirami air ke gw.
“hahaha..haha…” mami trtawa.
gw pun mbalas siraman mami.
trlihat jelas kalo mami bahagia.
Gw senang bgt bs ngbuat mami bahagia.
gak terasa udh sore, kmi balik ke hotel.
selesai mandi, mami mngenakn gaun tdr kain satin wrna putih, tanpa lngan.
trlihat jelas bayangn Bra dn CD mami wrna hitam yg kontras dgn gaunnya.
Brikutnya gw mndi, gw kluar tanpa memakai baju, hanya mngenakan celana pndek ketat semi kolor wrna hitam.
trlihat mami yg mandangin tubuh setengh tlanjang gw yg lumayan atletis.
Gw pun lngsng brbaring di samping mami.
“ma kasih bgt ya sayang buat hari ini” kata mami sambil nynderin kepalanya di dada sblah kiri gw sambil tangn kirinya di letakan di dada sbelah kanan gw. otomatis, teteknya trhimpit di lengn kiri gw.
“dengan senang hati mi. Arif bahgia kalo ngliat mami bahagia. Arif sayang mami..” kata gw dlm kondisi yg deg2an.
Mami mngangkat sedikit kepalanya, ditatapnya gw.
kmi saling bertatapan.
“Mami jg sayang arif” kata mami smbil mndekatkn wajahnya ke wajah gw.
Gw bs dngar dan rasakn desahan nafasnya yg mulai cepat. Bibir kmi sdh sngt dekat, hnya skitar 5 cm.
“happ..”
bibir mami lngsng mraih bibir gw.
Dihisapnya bibir atas gw. gw hisap bibir atasnya.. dijulurkn lidahnya, ge sambut dgn lidah gw.
“hfttt..hfttt.hmmmm,” suara ciuman kmi.
sudah skitar 5 mnit kmi ciuman dgn posisi tangan gw yg pasif. sambil tetap brciuman, mami mnaikan badannya di atas gw.
Tangan gw udh mulai leluasa braktivitas. Gw remas2 bokongnya sambil gw tekan ke arah kontol gw sambil kontol gw yg msih ditutupi clana bergesekn dgn vaginanya yg masih ditutupi CD dn gaunnya.
Gw tarik gaunnya ke atas sampai pinggang. sehingga kali ini vaginanya hnya trtupi CD nya saja.
gw gesek2 terus kontol gw ke memeknya yg masih trtutupi CD.
“hmmm..hmmm..hmmm” hisapan bibir mami smakin kncang.
stelah skitar 15 mnt brciuman.
gw bngkit sambil tetap memeluk dn brciuman dgn mami.
Sehingga saat ini posisi kmi saling duduk brhadapn, dgn mami di pangkuan gw.
gw buka sleting gaunnya dibelakang, kmudian gw lngsung lepaskn gaunnya mlewati kepalanya.
mami hanya mngenakn BH dn CD hitam brenda sambil gw peluk dan ciumi bibirnya.
Gw tarik bibir gw dr bibirnya.
gw arahkn ke telinga kanannya. gw hmbus pelan telinganya. gw jilat telinganya. kmudian jilatan gw pindah ke bagian blakang telinganya hingga leher bagian blakangnya.
Mami merinding hebat. bulu kuduknya naik.
gw kmudian pndah k bgian kiri wajah dn lehernya.
Selesai mngeksplore bagian wajahnya, gw turun ke dadanya gw ciumin dadanya yg masih trtutup BH ukuran 36C nya sambil gw remas2 dgn tangn gw.
Gw lepas kaitan BH nya yg ada di bagian blakang.
lngsung gw baringkn mami di kasur. Sekrng posisi mami trlentang di bawah gw dgn brtelnjang dada.
melihat pmandangan gunung kmbar yg sangat indah, lngsung aja gw nikmatin.
Gw isap lngsung putingnya sblah kiri kmudian lngsng gw lepas.. “papp..” bunyinya.
Isapan gw lngsng pindah ke sblah kanan. gw agak lama d sblah kanan, gw isap skitaran punggung teteknya. kmudian pindah ke putingnya.
gw gigit pelan, gw mainin lidah gw ke putingnya. gw lakuin itu sambil tangan kiri gw ngremas tetek kirinya.
isapan gw turun ke perutnya hingga pusarnya.
Kmudian isapan gw sampai jg di vaginanya, gw cium vaginanya yg msih tertutupi CD.
“Jangan sayang. Cukup rif.. Itu kotor loh. Mami malu. ini dosa sayang. mami tante kandung kamu sndiri” rengek mami yg sontak mnghancurkn suasan gairah nafsu di kmr ini.
Gak mau lg dpt kentang, gw langsung bisikin ke mami.
“Mi, semua org punya dosanya masing2. Kita begini krn sama2 suka, tanpa paksaan. Arif pengen ngebahagiain mami, biar mami lupa sama papi. Arif cinta bgt sama mami.”
“Ma kasih sayang. Mami jg cinta bgt sama Arif” kata mami yg gw anggap sebagai izin kalau gw bs ngrasain surga dunia mami malam ini.
Langsung gw cium mami. Ciuman kami hot bgt, sambil gw remas2 tetek mami.
Gw isap lg teteknya.
“Isap terus sayang. Enak bgt sayang.” Gw isap sampai putingnya membesar dn mngeras.
Gw pindah ke bagian vaginanya.
Langsung gw turunkan CD nya melewati kakinya. Gw juga langsung buka celana gw.
kami berdua pun telanjang bulat.
Gw isap klitoris mami.
“Hmmm… enak bgt sayang. memek mami baru pertama kali diisap .. trus sayang.” kata mami.
Gw isap kncang klitorisnya kayak ngisap permen. Gw jilatin bibir vaginanya. Bau vaginanya mulai menyengat tanda mami makin horny.
gw tusuk2 lidah gw ke dalam vaginanya.
Gw jilatin vaginanya, sambil skrng posisi kami 69.
mami mengocok kontol gw, tapi gak ngisap kontol gw, cmn dijilat dikit. Mungkin mami mrasa taboo.
“uhhhh..uhhh… isap trus sayang” kata mami. Kliatannya mami mulai ada tanda2 mau kluar.
Gw pengen ngrasain orgasme mami dgn kontol gw. Gw arahin kontol gw ke memek mami.
Gw gesek2 kepala kontol gw di klitoris dan bibir vagina mami.
“pelan-pelan sayang. kontol kmu besar bgt.” kata mami.
Gw masukin perlahan kontol gw, mulai dr kepalanya.Saat kepala kontol gw masuk, gw goyang perlahan hnya smpai bgian kepalanya saja.
Gw masukin lebih dlm, kali ini sudah 1/2 nya masuk.
“uhhh…uhhh… punya kmu besar dn keras bgt sayang” kata mami.
gw goyang lg prlahan.
“blesss…” dgn skali dorongan, msuk semua kontol gw di surga dunia, memek mami gw idam2kn.
“akhhh..akhh…akh…” mami mndesah.
“hangat bgt memek mami.” kata gw.
“trus entot mami yg kncang sayang. Memek mami pnuh. ”
genjotan gw mkin kncang.
10 mnt kmudian..
“akkhhh… trus sayang.. jgn brhenti sayang.. mami mau sampe..” kata mami.
gw genjot sekencang2nya.
“Ayo kluarin mi. kontol arif mau ngrasain lendir mami…” kata gw.
“akhhh..akhhh.. crit..critt..” mami orgasme.
“kmu blum kluar ya. skrng ganti posisi, mami yg di atas.” kata mami sambil bngkit dan kmudian mnindih gw dikocoknya kontol gw sbntar, kmudian diarahkn ke vaginanya.
“bless..” kontol gw kli ini dgn mudahnya msuk.
mami menggoyang2 kan pinggulnya dr atas ke bawah, kadang dr depan ke belakang, kadang juga memutar seperti blender.
Pintar bgt mami WOT.
“Nikmat bgt empotan memekmu sayang.” kata gw.
15 mnt kmudian, Gw ngrasa udah mau kluar.
gw bangkit trduduk dgn posisi kami duduk berhadapan, mami ada dipangkuan kontol gua.
Gw isap teteknya.
Kami sama2 saling menggenjot, sperti mngejar orgasme masing2.
“Arif mau kluar mi. memek mami nikmat bgt.” kata gw
“mami jg mau kluar lg sayang. Kluarin di dalam sayang, peju kamu pasti nikmat bgt”.
“akhh.. iya mi.. ayo kita kluar bareng…” kata gw.
“akhh.. akhhh.. mami kluar sayang..”
“akhh..akhh… arif jg kluar mi”
“crot..crit..crot..crit…” cairan kami bercampur di dalam memek mami.
Oh, inikah surga dunia itu.
Nikmat bgt.
Akhirnya, gw bisa ngentot wanita idaman gw, mami, tante kandung gw sndiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*