Home » Cerita Seks Kakak Adik » Terima Kasih Adikku Sayang

Terima Kasih Adikku Sayang

Kenalin gan nama saya andre (samaran) adalah anak no 6 dari 7 bersaudara, saya mempunyai 4 saudara perempuan dan 2 saudara laki laki. Kaka pertama sampai kaka ke empat saya sudah bekerja diluar kota sejak saya masih kelas 3 SD, dan tinggalah dirumah saya 5 orang, dua orang tua saya, satu kaka perempuan saya dan satu adik perempuan saya. Saya hidup dalam keluarga sederhana di sebuah kota kecil di jawa tengah. Saat ini usia saya menginjak 27 tahun dan ini adalah pengalaman saya yang tak akan pernah saya lupakan. Saya besar dikampung dimana dikampung saya ini terkenal dengan anak mudanya yg cukup nakal dan sering berbuat onar, dan mungkin karna latar belakang itulah akhirnya saya sampai memiliki ide untuk menggrayangi adik dan kaka perempuan saya. Lingkungan dimana saya dibesarkan berisi anak muda yang secara gamplang menceritakan tentang hubungan seks bebas, dimana anak kecil dan dewasa bercengkrama bersama. Usia saya saat itu yg baru menginjak 12 tahun jadi amat sangat penasaran tentang bagaimana rasanya berhubungan seks.

Saat itu usia saya 12 tahun, tepatnya saya kelas 1 smp, dan adik saya indah ( samaran ) 10 tahun saat itu baru kelas 5 SD, saya dan indah sangat dekat karna kami sering bermain bersama. Rumah kami ini dekat sungai, dan hampir tiap sore kami mandi di sungai bersama. Indah ini walaupun masih 10tahun tapi tubuhnya sudah tampak menunjukan perkembangan yg signifikan. Payudara yg mulai tumbuh, dan mulai menggunakan miniset. Saat itu sepulang bermain dengan teman2 laki2 dikampung saya sangat horni sekali, karna saat itu saya dan teman2 baru saja menonton sebuah film porno di rumah salah satu teman saya yg kebetulan saat iti sedang sepi, waktu saya smp nonton film porno tidak semudah sekarang yg bisa nonton langsung lewat hp, saat itu saya harus membeli kaset vcd porno dulu, dan menontonnya lewat tv rumah. Pilang dengan keadaan horny berat membuat saya risau, sesampainya dirumah saya melihat indah sedang duduk didepan rumah, indah menunjukan ekspresi yg gembira saat melihat ku.
“Mas andreeee… kok baru pulang, q udah nungguin daritadi lho” sambut indah dengan wajah gembira
“Emangnya kenapa tho dik?? Kok kamu sendirian? Ibu sama bapak kemana? Tanyaku
“Ibu sama bapak lagi pergi, kak asti juga tadi udah pulang pergi lagi, ( kak asti adalah kaka perempuanku pas, saat itu dia sudah sma kelas 1 dan sibuk bermain sendiri) jawab indah
“Jadi km drtd dirumah sendiri ndah? Tanyaku
“Enggak kak, tadi indah main trus ini baru pulang, mau mandi di sungai sendirian takut, jadi indah nunggu kaka” jawab indah

Sejenak q terdiam, pikiran kotorku pun mulai berkhayal, q membayangkan adegan2 film porno yg tadi q liat.

“Oh gitu ya dik, yaudah yuk kita mandi di sungai bareng” q mulai melepas kaosku, tinggalah celana pendeku q gandeng indah ke sungai, disungai terlihat beberapa anak kampungku yg juga sedang mandi, q tak memperdulikan mereka saat itu fokusku hanya pada indah. Kami mulai menceburkan diri, kami mulai basah dan kami bercanda berdua di sungai. Tampak kaos indah yg basah, lekukan tubuhnya mulai tergambar jelas payudaranya tampak lancip menantang lancip,ahh… semakin tegang saja penisku, ingin sekali q meraba raba tubuh indah, merasakan peayudaranya yg dalam masa pertumbuhan, ingin sekali q menjilat pentilnya yg masih kecil dan mancung.
Kakaaaa! Udahan yuk indah kedinginan. Teriakan indah seketika menyadarkanku dalam lamunanku,
“Oh iya indah, ayuk kita pulang”
Sambil berjalan q merencanakan sesuatu, bagaimana kalo saat bilas nanti q ngajak indah buat bilas bareng, lalu q berpura2 menyabuninya, q yakin indah pasti mau karna anak sekecil indah pasti belum berpikiran yg aneh2.

“Ndah, bagaimana kita bilas bareng, nanti biar kaka yg sabunin kamu, kan ibu lagi pergi jadi kamu ga bisa dibilasin ibu kayak biasanya” tanyaku sambil berharap cepat sampai rumah
Indah hanya mengangguk tanda dia setuju, kami berdua sampai rumah, q langsung mengunci pintu depan jaga kalo ortu dan kak asti pulang. Agar ada jeda untuk q keluar kamar mandi. Saat q Masuk kekamar mandi indah sudah berada didalam kamar mandi.

“Sini dik, kaka lepasin baju kamu” indah berjalan mendekat. Q mulai melepas kaosnya, tampak sebuah miniset ping dengan gambar doraemon menutupi payudaranya, lalu q melanjutkan melepaskan roknya indah, indah memakai celana dalam pink, tampak sekali celama dalamnya yg basah mengikuti bentuk vaginanya, penisku mulai tegang lagi ingin sekali q memasukan penisku kedalam memek indah, tapi situasinya tidak tepat. Sekarang tampak indah yg hanya mengenakan miniset dan celana dalam didepanku, penisku menegang hebat, q sengaja tidak melepas sempaku agar penisku tidak terlihat tegang.
Jantung ini bersebar semakin kencang, inilah saat yg q tunggu daritadi. Darahku terasa begitu deras mengalir. Dan akhirnya secara perlahan q lepaskan miniset indah, tampak sekali payudara mungil dengan puting warna ping mengacung, kulit indah yg putih membuat puting pink itu terlihat menonjol, ahh… semakin horny saja q, tanpa menunggu lama q buka celana dalam dia, dan tampak vaginanya yg belum berbulu, warnanya juga tak indahnya, vagina indah tampak berwarna pink tanpa bulu.
Q guyur indah dari belakang, dan sesekali tanganku menggrayangi payudara indah, indah hanya diam saja. Tangan kananku memegang gayung, sedangkan tangan kiriku menyusuri dada dan selakangan indah.
Hasratku semakin menggebu, lalu q mengambil sabun, q putar tubuh indah sekarang indah menghadapku.
“Ndah, kakimu kamu angkat satu biar kaka nyabuninya, indah pun menurut dia mengakat kakinya, dan sekarang terlihat jelas memeknya, lubang memeknya masih begitu kecil, warnanya pun merah muda menggoda. Q sabuni tubuh indah dari atas sampai bawah, depan belakang, dan satu bagian pun yg luput dari tanganku, sesekali q remas payudaranya, rasanya sungguh luarbiasa, q balikan lagi tubuh indah sekarang indah membelakangiku, q lepaskan celana dalamku lalu q arahkan penisku yg mulai menegang tadi ke arah celah pantat indah, tampak pantatnya begitu mulus dan menggoda. Q biarkan penisku bergesekan dengan bokong dan vagina indah. Ahhhh…. sungguh sensasi yg luar biasa nikmat, baru kali ini q rasakan nikmatnya penis bertemu vagina, walaupun hanya sebatas bergesekan. Lalu q maju mundurkan badanku, indah hanya diam tanpa tau apa yg kakanya sedang lakukan, sesekali q menyuruh indah untuk memegang ujung penisku, dengan alasan untuk menyabuninya. Ahhhh… enak sekali ndah, gumamku dalam hati, tangan indah trus menggosok2an sabun di penisku, dan rasanya lebih nikmat daripada beronani, masih dengan posisi indah membelakanginku, sekarang penisku terjepit diantara paha dan vagina karna sudah tak kuat menahan nikmat, q maju mundurkan lagi tubuhku dengan cepat. Dan akhirnya.
Crooottt….. ahhh…… ahhh….. nikamat sekali, cairan spermaku keluar diantara sela paha indah, dan busa2 sabun mandi. Hasratku tersalurkan dan ini benar2 nikmat sekali. Lalu memutuskan untuk mengakhiri mandi barengku bersama indah. Terimakasih adiku sayang.

Terimakasih untuk agan2 yg udah sempetin baca cerita ane, nexttime ane update lagi gan, ane cerita pengalaman seks ane bersama indah yg lainnya, masih banyak kenangan bersama indah yg pengen ane share dimari, salah satunya saat ane tidur sekamar bareng indah.

Malam itu setelah kejadian sore hari mandi bareng indah, pikiranku
semakin kacau. Ingin rasanya q bisa menikmati tubuh indah yang masih
dalam tahap perkembangan, aku masih selalu membayangkan payudara
indah, memeknya yg masih gundul dan terlihat tebal benar2 membuatku
semakin bergairah, apalagi saat itu aku belum punya pacar. Hanya
indahlah satu satunya tempat pelampiasan nafsuku. Malam ini aku
bertekad untuk bisa bersetubuh dengan indah, sebenarnya antara ga tega
tapi bernafsu. Ah… sudahlah, nafsu ini sudah memuncak sampai ubun2,
hilang sudah akal sehatku. Malam ini aku akan menyusun rencana, aku
harus bisa bersetubuh dengan indah. Aku yakin malam ini indah pasti
terlelap didepan tv dan saat itu aku bisa bebas beraksi, bapak sama
ibu pasti tidur dikamar. Sekarang tampak di depan tv ada ibu bapak dan
kak asti, dan indah. Malam semakin larut semua tampak sudah mulai
mengantuk, perlahan kak asti pindah kekamarnya disusul bapak pindah
kekamarnya, tapi kenapa ibu ga pindah2? Ah.. gagal semua rencanaku,
tapi aku tak mau putus asa. Aku putuskan untuk tetap menunggu dengan
diruang tv, malam semakin larut, semakin pusing pula kepalaku karna
menahan nafsuku, apalagi saat itu indah hanya mengenakan celana pendek
berbahan kain tipis bermotif bunga. Sekarang ibu dan indah sudah sama2
tertidur lelap, mungkin niatku untuk merasakan memek indah aku
urungkan terlebih dahulu karna ada ibu di sebelah indah, akhirnya aku
putar otak bagaimana caranya agar kontolku bisa terpuaskan. Aha…
sebuah ide berlian menghampiriku, aku putuskan untuk mengambil selimut
dikamarku. Lalu aku berbaring bersama ibu dan indah. Indah berada
diantara aku dan ibu, itu berarti posisiku cukup aman untuk sekedar
bergerilya. Aku tarik selimut yang tadi aku bawa, aku selimutkan tubuh
indah bersama tubuhku. Sekarang posisiku sudah aman, perlahan aku
turunkan celana kolorku. Aku sengaja tidak memakai sempak, agar aksiku
jauh lebih mudah. Indah tampak terlelap, begitupun ibu. Aku mulai
beranikan diri menggrayangi tubuh indah, aku mulai dengan memasukan tanganku kebawah kaos indah, aku selipkan jari jemariku melalui celah
minisetnya, sekarang sudah aku temukan puting indah. Aku mulai
meraba2nya dengan pelan, indah hanya diam saja. Hasratku semakin
melonjak, kontolku semakin tegang saja. Ingin sekali kejadian tadi
sore terulang. Aku putuskan untuk mendorong sedikit tubuh indah ke
arah samping. Dan sekarang indah tidur menghadapku, aku angkat kaosnya
perlahan ke atas. Sekarang sudah terlihat minisetnya, aku angkat
miniset tersebut ke atas. Sekarang sudah tampak payudara indah, aku
pilin2 sedikit. Indah tetap tak bereaksi, lalu aku putuskan untuk
menurunkan celana pendek indah sampai batas lutut kakinya, sekarang
tampak celana dalam indah. Aku putuskan untuk tidak menurunkan cd
indah, jaga2 kalo ibu bangun aku masih bisa membenarkannya kembali.
Sekarang kontiku berada tepat didepan memek indah, tanpa pikir
panjang.aku masukan kontiku diantara sela paha indah, ah… sekali
lagi oni benar2 nikmat… tubuhku melenguh keenakan, lalu aku maju
mundurkan pelan2, dan semakin cepat. Dan tak lama croootttt….
crooott…. sperma ku keluar diantara sela paha indah, dan membasahi
celana dalamnya. Nikmat sekali….

Malam itu aku putuskan cukup sampai disitu saja, lalu berjalan menuju
kamarku, aku tidur dengan bahagia dan puas.
Malam itu aku menyusun rencana, dan ga tau darimana langsung saja
terluntas di fikiranku. Bagaiaman kalau aku ajak indah bermain
dikamarku, dan setelah dia kecapekan pasti langsung tertidur. Hahahaha
hatiku tertawa kegeringan karna sudah menemukan sebuah ide berlian.
Tapi mau aku ajak main apa si indah ya? Hemm… setelah aku pikirkan,
akhirnya aku menemukan sebuah ide berlian lagi, bagaimana kalo
monopoli, karna saat itu anak sekampung juga masih ramai bermain
monopoli. Keesokan harinya setelah pulang sekolah. Aku putuskan untuk
pergi ke penjual mainan, aku kayuh sepedaku dengan penuh semangat.
Dengan harapan malam ini aku berhasil melaksanakan rencanaku.

Malam itu aku panggil indah kekamarku untuk bermain monopoli bersama, malam semakin larut tanpa terasa indah pun tertidur dilantai kamarku, aku bopong tubuh indah ke kasurku. Malam itu indah hanya menggunakan rok mini dan dan kaos putih kerah.

Malam itu, dalam pikiranku sudah terbayangkan nikmat yg akan aku rasakan malam ini. Sebelum rencanaku berlangsung, aku keluar kamar terlebih dahulu. Memastikan anggota keluaraga ku yg lain sudah tertidur. Dan setelah aku pastikan semuanya aman, barulah aku memulai aksiku. Ruang tv sudah tampak sepi, bapak ibu ka asti sudah masuk kekamar mereka. Dan tampaknya mereka sudah tertidur pulas, itu berarti saatnya aku beraksi. Pintu kamarku aku tutup rapat. Sekarang tampak indah sudah tertidur terlentang di kasurku. Langsung aku dekatkan tubuhku, aku singkapkan rok mini indah. Sekarang tampak cd merah muda indah, lalu aku ambil gunting yang sudah aku siapkan, aku potong pinggiran cd indah, dengan begitu akan lebih gampang buat ngelepas cd indah. Sekarang tampak memek indah yg belum berbulu dan tembem. Ehmm…. indah sekali, tampak kenikmatan yg akan aku dapatkan. Lalu aku sibakan kaos kerah indah ke atas, disusul aku sigsingkan miniset indah ke atas. Sekarang tampak payudara indah yang masih kecil dan merekah, putingnya yg pink dan meruncing, menantang untuk aku cumbui… hem, sekarang saatnya aku melepas semua pakaianku, sekarang aku sudah benar2 telanjang. Tampak kontiku yg sudah amat sangat menegang. Malam ini aku sudah siap dengan segala resikonya. Aku dekatkan tubuhku, aku arahkan kontiku tepat ke arah memek indah. Tapi aku ga mau terburu2, aku cium puting indah terlebih dahulu, perlahan tapi pasti. Nafsuku benar2 sudah di ubun2. Aku cumbui payudara indah dengan amat sangat liar, hingga nafas ini naik turun. Aku remas2 payudara indah dengan penuh nafsu. Ah… nafsuku semakin memuncak, aku cium dan remas payudara indah dengan sesekali aku gigit gemas. Daaaannnn “kak andy lagi ngapain?” Tanyak indah kaget. Dan aku pun berhenti, aku tak kalah kagetnya dengn indah, merah padam wajahku sekarang.

Ndah, kamu mau kan bantu kaka? Jawabku memelas. Bantu apa kak? Tanya indah bingung. Ndah, kaka sayang banget sama indah, dan kaka pingin banget titit kaka masuk ke memek indah jawabku langsung. Tapi kak, indah takut jawab indah. Takut kenapa?? Tanyaku. Emang ga sakit ya kak? Tanya indah pelan. Enggak ndah, Percaya deh sama kaka. Jawabku meyakinkan, gimana ndah, km mau kan? Kamu juga sayang kaka kn?jawabku merayu. Yaudah kak, gapapa, tapi janji ya ga sakit?jawab indah enggak ndah, tapi km jangan ngomong ibu ya… okey, ini rahasia kita berdua. Pintaku. Iya kak, ga kok jawab indah. Aku yakin sekali saat itu indah pasti mengijinkanku menyetubuhinya. Indah benar2 percaya padaku. Ndah, kaosnya kaka lepas aja ya, sekalian minisetnya. Biar kaka semakin gemes sama kamu jawabku manja. Iya kak jawab indah. Sekarang indah hanya menggunakan rok mini yg sudah aku angkat ke atas. Bagiku rok mini itu menambahkan gairah tersendiri.

Sekarang kami berdua sudah benar2 siap melakukannya. Aku cium bibir indah, indah tampak kebingungan. Aku biarkan indah menyesuaikan sendiri. Aku ciumi bibir indah dengan pelan dan mesra setelah beberapa menit indah mulai menyesuaikan, sekarang kami berciuman layaknya sepasang kekasih yg terbakar nafsu, ciuman kami semakin liar. Tampak nafsu indah mulai memuncak, nafasnya mulai tersengal2, badannya menggeliat kesana kemari indah berada dalam pangkuanku, sesekali indah menjambak rambutku, kami masih tetap berciuman liat, sesekali tanganku meremas2 payudaranya, aku pilin2 putingnya… dan semua itu membuat indah semakin bernafsu, sekarang desah2an nafsu mulai keluar dari tubuh indah… ahhh…. ehmm…. ahh…. indah geli kak… indah gemes bgd sama kaka…. trus kaaa…. kata2 indah semakin membuatku bernafsu, sekarang aku pindahkan ciuman ku ke dada indah, aku cumbui payudara indah dengan amat sangat liar… mulutku menciumi payudara indah,sementara tanganku meremas2 payudaranya satunya, indah tampak begitu menikmati ahh… ahh…. ka…. indah benar2 geli kaa… ahh…. kaka…. ahh… suara indah membuatku semakin bernafsu, aku tak menyangka anak sekecil indah sudah memiliki nafsu yg begitu besar.
Ahhh….. ahh…. kaka…. ahhh…. kaaa…. ahh…. sekarang rancauan indah semakin tidak jelas, kontiku semakin ga kuat ingin crot, setelah sekian lama aku bercumbu dengan dada indah, sekarang saatnya aku memasukan kontiku ke memek indah, aku hentikan percumbuanku di dada indah, indah kaget dan Bertanya. Kok berhenti kak??tanya indah kecewa. Kenapa ndah? Apa yg kamu rasain?? Tanyaku ehmm aneh kak, tapi enak hehe jawab indah setelah bertanya langsung aku cium binir indah, kami kembali berciuman liar, sambil berciuman tanganku meraba2 memek indah, indah tampak geli dan menggelinjang setelah cukup lama berciuman aku bisikan kata keindah. Kaka masukin sekarang ya indah hanya mengagguk. Aku pegang kontiku aku arahkan ke arah memek indah. Sekarang ujung kontiku sudah menempel pada belahan memek indah, aku buka lebar2 kaki indah, aku dorong sedikit demi sedikit. Ahhhhh…. rasanya benar2 geli2 nikmat saat ujung penisku bertemu memek indah, indah tampak memejamkan matanya, indah tampak sedikit menahan sakit. Padahal baru sedikit ujung penisku yg masuk, ahhh…. sakit kaaa… teriak indah dengan suara pelan, gapapa dek, nanti sakitnya ilang sendiri kok, kaka dorong lagi ya, indah hanya mengangguk dan sedikit mengigit bibir bawahnya. Kali aku akan mendorongnya dengan agak keras, aku ambil bantal guling disebelahku. Aku suruh indah untuk mengigitnya. Dan setelah itu… aku dorong keras pantatku dan blessss….. arrgghhhh….. indah menggelinjang kesakitan, suara teriakannya tertahan oleh bantal yg digigitnya. Tampak wajah indah kesakitan, matanya merem melek, tangannya meremas lenganku begitu kuatnya, melihata indah kesakitan birahi justru semakin menjadi, belum berhenti indah melenguh sudah aku mundurkan badanku secara perlahan, indah mendesah… ahhh….. aahhh…. kkaaa….. nikmat sekali kaa….sakitnya… aahhh…. udah ga kerasa kak… aku semakin bersemangat, aku naikan ritme genjotanku, ahhh…. ahhh…. ndah… memek kamu benar2 nikmat ndah…. ahhh… eranganku dan indah bergantian memenuhi kamarku, ahhh…. nikmat kaaaa…. nikmat…. indah kayak mw pipis ka… ahhh….. agrrhhhhh….. kali ini desahan indah semakin menjadi,arghhh….. kaaaa… indah ga kuat… ahh….. ahh… indah mendesah agak keras, terasa sekali memek indah menyedot penisku lebih kuat, sepertinya indah sampai puncaknya ahhh…. memek km enak banget ndah… ah…. kaka juga may keluar ndah…. dan ahh…. ah….. ahhhh…. Dan genjotanku semakin aku percepat, ahhh…. ahhh….indah masih saja mendesah… ahhh…. dan akhirnya tak sanggup lagi aku menahan… ahhh…. ahh… crooot… crooot.. crooot… ahhh…. maniku muncrat begitu derasnya dalam memek indah tubuh melenguh kenikmatan tubuh melemas dan bruk, q terkapar menindih indah, indah tampak tersenyum begitu pula aku… makasih adiku sayang, kaka benar2 sayang sama kamu. Aku kecup kening indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*