Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw

Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw

Kenalin, nama gw Arif.
Stamat SMA dr Medan, gw nglanjutin kuliah di Jakarta.
Kampus gw dekat dgn rumah tante Novi, adik nyokap gua. Sbnarnya tante Novi yg nyaranin gw kuliah di situ, biar gw gk perlu ngekos, biar gw bs tinggal di rumah mreka.
Wajar, om dan tante gw nyranin itu, soalnya di rumah mreka sepi. Cuman ada pmbantu Bi Iyem, om, dan tante gw. Mreka blum punya anak, padahal umur om gw udh 43 tahun, tante 40 tahun. Jd mngkin, slain krn ponakan sndiri, gw juga di suruh tinggal biar rumah mreka agak tambah ramai.
Gw trmasuk kponakan yg paling mreka sayangi, kurang tau knp, apa krn gw ganteng, ramah, lucu, ntahlah. Buktinya, waktu masa2 sekolah, gw org yg paling sering diajak liburan ke Jakarta dibandingkan saudara2 gua yg lain, dan jg kponakan mereka dr pihak kluarga om gw. Udah lebih dr 10 kali kayaknya gw ngabisin liburan panjang di rmh mreka mulai SD smpai SMA.
Mereka udah nganggap gw kayak anak kandungnya, mreka pun udh gw anggap orangtua kedua gw. Bahkan sejak masih SD gw manggil mreka bukan om dan tante, tapi papi dan mami, sampai sekarang.
Mreka ini trmasuk org kaya berat, om gw ini adalah CFO di Prusahaan minyak multinasional, tante gw ibu rumah tangga. Rumah mreka cukup besar, tingkat 2 dan ada kolam renang tapi jarang dipakai.
Kayaknya cukup cerita pengantarnya, skarang lanjut ke inti crita seks nya.
Saat itu umur gw 18 thn, masuk usia mulai panas2 nya soal seks. Gw sering nonton film porno yg gw download dr xhamster.com dan xvideos.com.
Kbanyakan film porno yg gw download, kategorinya MILF atau tante2. MILF favorite gw banyak, Kendra Lust, Rachel Steel, Kay Parker, Julia ann, Lisa Ann, Ayane Asakura, Kazama Yumi. Ntah knp gua lbih horny kalo nonton mreka drpd Maria Ozawa, Sasha Grey, dn artis porno muda lainnya.
Kalau agan2 favorite nya siapa?
Sementara genre filmnya yg paling gw suka Incest mom-son. Film favorit gw taboo I dan II yg dimainkan Kay Parker. Gw jg senangnya film nya Rachel Steel yg banyak genre incest mom-son nya.
Agan suka nonton incest mom-son gak?
Jadilah, nonton bokep adalah kegiatan rutin gw. Gak jarang kgiatan nonton bokep gua diselingi coli. Jujur gw coli gak tiap hari, bs ancur badan gua kalo tiap hri gua coli, 1 minggu skali kayanya.
2 buln sudah gw tinggal di rmh tante. wktu itu gw libur 1 minggu, krn minggu tenang sbelum UTS.
Buat ngisi liburan, gw brinisiatif bersihin kolam renang. Stelah minta izin dgn tante gw, kolam renang pun gw brsihin dgn Pak Asep, supir om gw yg jg mrangkap tukang kebun. kurang lbih 3 jam kmi slesai ngbersihinnya .
Stelah istirahat 15 mnt, gw lngsung nyebur ke kolam.
“hmm… segar bgt..”
30 mnit kmudian pas gw nyender di pinggir kolam,
“Wah.. bersih bgt rif kolamnya” suara tante gw yg mngagetin gw, krn asalnya dr blakang gua.
Sambil gw noleh ke blakang “Eh, mami (panggilan gw ke tante) ngagetin aja. Iya, td dibantuin Pak Asep.”
“Baru pulang fitnes mi? ayo ikutan renang mi. Segar bgt loh airnya.” ajak gw.
“Boleh deh, udh lama jg gak renang.” tante gua nglepas jaket dan spatunya dan lngsng nyebur ke kolam dn lngsng brenang.
Pas dia ngambang dgn posisi trlentang, gw merhatiin dia dgn seksama.
Dia make pakaian stelan fitnes.
Bajunya ketat warna orange tanpa lngan, dan hanya sebatas dada. Perutnya yg lumayan rata kliatan. Celananya ketat warna hitam sikit di atas lutut.
“Wow seksi bgt tante gw ini”. pikiran jorok gua mulai timbul yg masih senderan di pinggir.
Body tante gw ini memang bagus bgt, seksi. Lengannya sedikit brotot, perut rata, dadanya yg besar mbusung tegap, bokongnya bulat besar, bohay bgt. Gw prhatiin, tante gw ini mirip artis, tante temon yg main serial komedi Abdel dan temon, mirip bgt bahkan, rambutnya, tingginya, warna kulitnya, bentuk wajahnya jg.
“Rif, kok di pinggir aja! udah capek? Lemah!!” Ajakan tante yg mecah imajinasi gw.
“Sini, kejar mami kalo bs!” tantangnya yg lg ngmbng di tengah kolam.
Jarak tante ke gw skitar 5 m,. Gw trima tantangannya, gw mlumcur cepat, gw brenang gaya bebas biar cepat. Tante kaget, dia lngsung brenang mnjauhi kejaran gw. Tapi, krn gw lbih cepat, gw berhasil nangkap kakinya sebelum dia smpai di pinggir.
” Dapat.” teriak gw, sambil narik dia trus meluk dia dr blakang.
Tangan gw ngrangkul perutnya, dan kontol gw tanpa sngaja brgesekan ke bokongnya.
Kami gk trlalu canggung brpelukan, krn kmi memang akrab, udh kayak ibu dan anak, kadang kmi jg becandanya kayak teman.
“hahahaha… Curang.. tiba2 ngejarnya. Ulang dong, yg fair dong. Arif ke pinggir lg coba.” tante gua ngeluh manja.
“hahaha.. ok kita ulang” kata gua sambil mnuju pinggir kolam.
Tiba2, sambil nyelam dr blakang, tante mlorotin clana gua. krn gua gak siap, dia brhasil nglepas clana gua.
Dilmparknnya clana gw ke luar kolam sambil trtawa girang .
Dengan senang hati gw ladeni prmainannya. Gw gk ngmbil clana gw, labgsung gw sergap dia yg mncoba kabur.
Gw peluk dia dr blakang, dgn posisi brdiri di kolam, agak gw angkat badannya dgn tangan kanan gw. tangan kiri gw brusaha mlorotin celananya.
“hahaha… riff.. udah rif. tante nyerah.. ampunnn” katanya sambil ktawa.
“enak aja”. kata gua sambil brusaha keras mlorotin celanany yg ketat.
” brrr….” celananya akhirnya lepas. lngsng gw lmpar keras ke luar kolam..
gw masih posisi meluk dia dr blakang.
Skitar 10 detik gw trdiam sjenak. Gw ngrasa kontol gw mulai mngeras. tangan gw bs mnjamah kulit perutnya yg rata. kulit paha gw jg bs bergesekan dgn kulit pahanya yg mulus. Dan yg paling mndebarkn, kontol gw yg hnya dilapisi CD bs mrasakn kekenyalan bokongnya, mskipun hanya di dalam air.
“ihh.. arif nakal.. udah ah mainnya. mami mandi dulu ya.” katanya sambil nyubit hidung gw pelan sambil brenang ke pinggir ke arah clananya gua lmpar.
Woowwww.. kontol gua tambah ngeras, pas ngliat dia naik ke luar kolam.
CD nya kliatan jelas, dia make G-string wrna pink yg bagian blakangnya kayak tali yg nyungsep ke belahan bokongnya. Bokongnya pun kliatan jelas, montok dan padat, 11/12 sama bokong artis bokep Kendra Lust.
Walaupun pmandangannya gk brlangsung lama krn dia langsung make clananya, gw udh ngrasa bruntung bgt.
“Dah.. kita lanjutin besok ya..” katanya smbil jaln ke dlm rumah. Gk trlalu jelas mksdnya, tpi krn gw lg konak hbis, gw mikir brarti ada lg besok yg kayak gini.
Niat gw coli malam ini, gw urungkn biar gw fit besok buat brenang smbil peluk2an sambil tante Novi yg super bohay. Smoga besok memang ada klanjutannya, harap gw.

Besoknya, hari minggu. Rumah memang agak sepi. Om udh 3 hri di Australia urusan krjaan slama 1 minggu, Pak Asep jg gk di rumah krn Pak Asep yg supir pulang hari (gk nginap) tiap minggu libur.
Waktu itu jm 8 pgi, pas gw sarapan bareng tante yg masih make piyama putih gk brlengan sbatas paha. Waktu sedang duduk, gw yg disampingnya curi2 pandang ke paha putihnya.
“Mi.. ayok brenang lgi. Mami kn udah janji.” ajak gw yg udh gk sabar lg meluk2 bodinya yg bohay itu.
“Ihh.. Emang mami janji apa?” tanyanya ngecengi gw.
“Janji adalah utang.” kata gw sambil nyudahi sarapan dn brgegas ke kolam.
Gw brenang dgn hnya makai CD (bntuk clana) wrna hitam.
30 mnit udh gw brenang, tante gk muncul2 jg.
“hmmm… PHP trnyata.” pikir gw kecewa.
Tiba2, “Gak sabar ya nunggu mami?”
kata tante yg make kimono ungu.
Gw diam aja, sambil ngliatin dia.
Dibukanya tali kimononya.
Taraaaaa…. Terpampanglah seorang wanita 40 tahun dgn tinggi 165cm, wajah cantik, kulit kuning langsat, rambut hitam yg diikat, memakai baju renang bikini, Bra biru kuning garis2 yg hanya mnutupi stengah payudaranya yg berukuran 36C, G-string yg brmotif sama dgn bra nya. Bikininya itu modelnya diikat.
Woww.. It’s like a dream bro.. Seorang wanita dngn body mirip artis porno bakaln brenang bareng gw.
“Hehh. knp bengong?? badan mami seksi ya..” katanya mecah bengongan gw.
“Bukan seksi mi, tapi seksi bgt..” puji gw jujur.
“hmmm… dasar anak muda.. Mami pmanasan dulu ya…” katanya yg lngsung ngmbil posisi pmanasn.
Mata gw pun gk prnah brpaling dri nya yg super seksi dgn hanya memakai bikini.
Awalnya dia mlakun peregangan kepala, lalu tangan lalu kaki. Dia nglirik gw bntar.
Kmudian dia nunduk sambil ujung tangannya nyentuh ujung kakinya.
Payudaranya yg besar itu seakan2 mau jatuh dr bikininya. Tangan gw pengen rasanya nampung teteknya itu.
Slesai pmanasan yg ngbuat gw super horny, dia masuk ke kolam dan lngsng brenang ke tengah.
“Mau dilanjut lg gk main kejar2an yg kmrn?” katanya sambil senyum menggoda.
Tanpa mikir lama2 gw lngsung kejar dia. Tpi krn posisinya yg udh siap, dia brhasil kabur,
“ahhh….ahh…ha..ha. ” sambil trtawa dan mnjerit pelan dia kluar kolam kmudian lari pelan krn licin.
Gw kejar terus. Krn dia kbanyakn trtawa, dia cepat capek, gw brhasil nangkp dia stelah lari2 brkejaran di luar, pinggir kolam.
Gw peluk erat dia dr belakang. Gw angkat sprrti mnggendong badannya.
Gw ceburin dia ke kolam sambil gua ikut nglomlat ke kolam.
“haha…haha…” kmi tertawa bareng.
“aduh.. mata mami kelilipan. hmbusin dong” katanya. Dengan posisi brdiri d kolam dn brhadap2an, tangan kiri gw megang kepalanya, tangan kanan gw ngbuka mata kirinya yg klilipan. Posisi wajah kmi berdekatan, mngkin cuma 5 cm aja jaraknya. Gw bs ngrasakn hmbusan nafasnya.
Gw hmbus beberapa kali matanya.
Tiba2 dia jongkok, dipelorotkn CD gw dr depan. Terasa, tangannya nyentuh2 kontol gw yg mulai mngeras.
Gw pasrah aja, sengaja. Ini yg gua mau.
Butuh wktu sbntar aja, dia berhsil mlorotkn CD gw, gw pun bugil di kolam renang brsama tante bohay ini.
Wktu dia mau nglmpr CD gw ke pinggir, gw sergap dia dr blakang. Dengan gmpangnya tangn gw nglepas ikatn G-string nya. Mulut gw brusaha nglepas ikatab bra yg ada di punggung lehernya, sekali tarik.. hap.. lepas..
tangan kiri gw nglepas ikatn branya yg di punggungnya.
Lepaslah jg branya, dia pun telanjng bulat dipelukan gw kponakannya yg jg tlanjang bulat.
Skitar 10 detik gw nikmatin kondisi dmn tangn gw meluk dia sambil kontol gw dgn bebasnya nyelip di belahan pantanya, dan wajah gw tepat di samping wajahnya.
Kmudian gw balikkan badannya, kmi pun berhadap2an.
“Mana.. mana.. matanya yg klilipan..
ini..ini…” canda gw sambil ngmbusin ke arah matanya.
“atau ini…” hmbusan mulut gw mngarah ke bibirnya, gw hmbus bntar. Kmudian bibir gw brlahan mndekati bibirnya…
“hmmm…” bibir gw trasa dingin dan basah saat bersentuhn dgn bibirnya.
“hmm…” sentuhn bibir gw brlahn brgnti mnjadi isapan ke bibirnya.
Mula2 gw isap bibir atasnya.
“hmmmm…” si Tante mulai ikutan aktif ngisap bibir gw.
Tangan gw gk diam, gw remas2 bokongnya smbil gw tekan2 ke arah kontol gw. Gw bs ngrasakan kalo kontol gw bergesek2an ke bibir vaginanya.
“hmmm…” lidah kmi mulai aktif juluran lidah gw disambut lidahnya.
“hmmm…hmmm…hm….mm” desahan si tante mulai cepat..
“akkhhh….” dipelunya gw erat. kukunya brasa trtancap di punggung gw. bibir gw digigitnya agak keras.
Saat itu gw gk tau apa yg dialami tante gw itu, blakangan gw tau kalo itu orgasmenya.
lumayan lama orgsmenya, 1 mnitan.
Dia lngsung ngdorong badan gw.
“udah ya riff.. mami udh capekk..” katanya dgn raut wajah musam canpur lelah.
“Ingat ya, kita td itu gk ngapa2in, cmn main kejar2an aja”. katanya yg brusaha myakinkan dirinya sndiri dn jg gw kalo kmi gk berhubungn seks.
Dia pergi naik kluar kolam, kmudian mungut bikini dn kimono kmudian memakainya.
gw masih di kolam, kentang, kena tanggung gw.
Langsung aja gw coli di kolam, walaupun gw udh horny berat td. agak lma gua kluar krn di air mngkin.
Dgn ngbayangin si Tante gw entot di kolam, gw pun akhirnya ngecrot di kolam.

Kayaknya kjadian hari minggu di kolam kmrn dianggap biasa2 aja sam Tante gua. Dia brsikap biasa2 sama gw, tapi gw beda. Kjadian itu berkesan bgt sama gw. Gw mulai seriing mikir jorok ttg Tante Novi yg bohay.

Besoknya, hari senin malam, tiba2 listrik di lingkungan kami padam, bgitu jg dgn rumah Tante. Gw sbgai laki2 satu2nya di rmh saat itu, lngsung inisiatif ngambil genset.
Ternyata solarnya habis. Saat itu udh jm 9 malam, dan lg hujan deras.
“udah.. Kita pake lampu emergency aja..” kata Tante.
Lampu emergency nya cmn 2.
“Tante sama Bi Iyem aja yg make. Arif pake lampu HP aja.” kata gw.
Kami pun langsung ke kmr masing2 utk tdr.
15 mnt kmudian..
“tokk..tokkk.. rif..” suara tante ngtok pintu kamar gw.
Gw pun ngbuka pintu “knp mi?”
“Lampu emergencynya mati.. ” kata tante.
“coba Arif liat dulu.” kata gw, sambil kami jalan ke arah kamar tante.
“Wah.. Habis udh listriknya, lupa dicas kayaknya Lampu emergency nya” kata gua.
“Bi Iyem kayaknya udh tdr, mami pake lampu HP arif aja.” kata gw.
“Lampu HP kamu gak terang rif. Mami agak parno kalo gelap gini, mana Papimu gak di sini lagi.. ” katanya melas.
“Arif malam ini nemani mami ya di kamar, sampai listriknya hidup.” minta tante gw.
“Wahhh.. asik ni.. ” pikir gw jorok.
“Ok deh mi.” dgn senang hati gw stuju.
“Panas bgt ya rif, AC nya mati” kata tante sambil ngipas2 mukanya pake tangan.
Di luar memang hujan, tpi krn lubang vntilasi yg sdikit, udara dr luar pun sdikit yg masuk.
“Mami ganti baju tdr dulu ya” kata tante sambil jalan ke arah lemari sambil bawa Lampu HP gw.
Diambilnya bajunya tdrnya dr lemari, dia jalan ke kamar mandi yg ada di dalam kamar.
Dia langsung kluar dr kamar mandi.
“Kok blum ganti baju mi?” tanya gw heran.
“Serem rif. Ni lampu kamu gak terang, udh tu dr luar mami dngr suara angin kncang bgt lg.” katanya agak takut.
“Mami ganti di sini aja ya, mata kamu tutup ya. Kalau ngintip, bntitan loh nanti matamu” mintanya.
“Iya deh, mi” jawab gw, tapi bohong.
Mata gw mngarah ke tante yg ganti baju. Walaupun gk trlalu trang, tpi krn lampu HP gw ngarah ke dia, jdinya badan nya cukup jelas kliatan.
Dia brdiri ngblakangi gw.
Dibukanya kaos nya. Klihatan lah tali BH warna hijaunya. Dibukanya celanya, kliatan lah CD brenda nya yg jg warna hijau. Wow.. BH nya jg dibukanya.
Kliatan lah puunggung mulusnya, serta samar2 kliatan gundukan teteknya di pinggir badannya.
Langsung dipakainya dress tdr nya warna putih tanpa lengan dan panjang slutut.
Dia langsung berbaring di kasur tmpat gw jg brbaring dgn hanya memakai boxer longgar tanpa CD.
Gw lama merhatiin cetakan teteknya, putingnya kliatan trcetak. Dress yg dipakainya itu pun, bagian dadanya agak rndah dan ada renda2nya wrna cream. Kliatan lah sdikit bagian luar gundukan teteknya.
Gw mulai horny bro.
“Rif, kamu ingat kan dr kecil kamu sering main ke rmh mami. Mami dan papi kan gak punya anak kandung, Arif udh kami anggap kayak anak sendiri. Mami dan papi sayang bgt sama Arif. Kamu jg kan udh nganggap kami kayak orgtua arif sndiri?” kata tante yg ngrubah suasana jd agak melankolis.
“Iya mi, buktinya arif udh manggil mami dan papi bukan om tante.” kata gw.
“Eh.. Dulu kamu wktu masih kecil, imuy bgt loh. Gemuk, putih, ganteng lagi. Yg paling lucu, kamu tu masih netek sama mama kamu padahal udh masuk SD.. hahahha…” lepas bgt ketawa tante gw.
Otomatis gw malu bgt bro.
“Iya mi, ntah knp arif suka netek sampai SD. Tapi Arif ngrasa, dgn bgitu Arif dpt kasih sayang yg nyata dr Mama, Arif dipeluk, dinyayiin, dikelonin sampe tdr. Yah, walaupun sering diktawaiin teman2 dan saudara2, Arif gk masalah, bahkan sbnrnya bangga, krn Arif brarti di sayang mama.” kata gw.
“Hmm.. Maaf kalo candaan mami buat kamu trsinggung rif.” katanya sambil ngusap wajah gw.
“Gpp kok mi. Cmn Arif jadi kangen bgituan. Arif jadi kngen mama.” kata gw sedih.
“Hmm.. ” kmi trdiam sjenak.
“Mi, mami kan udh Arif anggap mami kandung sndiri, mami jg udh nganggap Arif anak sndirii… Ehhhhh… Boleh nggak mi… Arif… dikelonin sama mami.. arif netek sama mami?” tanya gw nekat, walapun deg2an kalo2 tante marah.
“Wanita itu sah jd ibu kalau udh netekin anaknya. Netek itu wujud ikatan batin antara ibu dan anak. Krn Arif udh mami anggap anak sndiri, Arif boleh netek sama mami.” jawab tante gw.
“Wah.. berhasil” pikir gua yg mulai bttambah horny.
“Ma kasih mamiku. Arif sayang mami”
“Mami jg sayang kamu, anakku”
Tanpa ada printah, mulut gw langsung mndekati bibir mami.
Awalnya gw kecup pelan, kmudian langsng gw isap bibir atas dan bawahnya brgantian.
“hmmmm… hmmm.. Arif sayang mami.”
“hmmmm… Mami juga sayang arif, anakku”
Kamu mulai french kiss, lidah kmi bradu.
5 mnit kmudian.
“Arif mau netek sama mami, biar Arif sah jd anak mami” bisik gw di telinganya.
“Iya nak, ayo netek sama mami” katanya sambil mnyinggap bagiam dada dress nya.
Kelihatan lah teteknya yg kayak mangga itu, putingnya hitam besar. Perfect bgt pokoknya.
Langsung gw isap teteknya sbelah kiri. Gw mainin lidah gw ke putingnya. Gw gigit pelan putingnya.
“hmmmm….hmm…” mami mulai mndesah.
Gw buka lebar2 mulut gw, gw brusaha masukin gundukan teteknya ke mulut gw. Gw isap.
“pluppp..” suara tetenya yg kenyal pas gw isap.
“hmmm.hmmm” desahannya makin kncang.
Tangan gw yg mulanya pasif, mulai aktif mnggrayangi teteknya yg sbelah kanan.. Gw remas lmbut.
Isapan gw pun berganti ke tetek sbelah kanan, tangan kiri gw ngramas teteknya sbelah kiri. Putingny mulai mmbesar.
Sambil mulut gw ngisap teteknya, tangan gw brusaha ngelepas dressnya.
Dgn bantuan mami yg sdikit ngangkat bajunya, trlepas lah baju tdr nya.
Dia bugil hanya dgn memakai CD di bawah tindihan gw.
Diam2 gw mulai nglepasin boxer gw, gw bugil total.
Tangan kanan gw mulai mrambah ke bagian Vaginanya. Gw usap2 prlahan vaginanya yg masih pake CD.
tangan gw mulai mnyelinap ke balik kain CD nya.
Hangat.. basah.. berlndir. Gw prtama kali mnjamah bibir vaginan wanita.
Gw gesek2 tngn kanan gw ke bibir vaginanya sambil masih tetap netek.
“hmm..hmmmm…hmmm…hmm” desahannya smakin cepat.
Tangan kiri gw ngraih tangan kanannya, gw arahin tangannya ke kontolo gw. Dia paham, dipegangnya kontol gw, kmudian dikocoknya.
“plokkk..plokk..” nikmat kocokannya, jauh lbh nikmat drpd kocokan gw sndiri waktu coli.
“hmm… riffd… riff..” Badannya kejang , dan trangkat sdikit. Tangannya ngremas kpala gw. Kayaknya dia orgasme.
1 menit gw diam, ngbiarin dia nikmatin orgasmenya.
Kmudian gw lanjutin kgiatan netek gw.
Dia pun nglanjutin kgiatan ngocok kontol gw.
Tiba2.. teppp… Lampu nyala.
Kami saling brtatapan, dgn sangat jelas dia bs ngliat badan gw yg bugil dan gw bs ngliat dia yg hmpir bugil dgn hanya make CD doang.
Dilihatnya ke arah kontol gua.
Dilepasnya genggaman tangannya dr kontol gw.
“Pprakkkk..” tangannya nampar pipi gw keras..
Gw bingung sambil megang pipi gw.
“Cukup rif. Kamu udh netek ke mamikan. Lampu jg udh idup, sbaiknya kamu balik ke kamar.” suruhnya dgn wajah marah.
Gw diam. Masih bugil, langsung gw kluar dr kamarnya, gw pukul pintu kamarnya. Gw ngrasa kecewa, marah, sdih, smuanya brcampur.
Gw dapet kentang goreng lagi..

Gw baru prtama kali ditampar mami.
Gw malu dan kesal. Gw putuskan kluar dr rumah besok pginya wktu mami prgi arisan.
Gw pamit ke Bi Iyem. Gw SMS tante, isinya:
“Mi, maaf ttg kjadian smalam. Maaf kalo arif udh ngecewain mami. Trima kasih atas kasih sayang mami slama ini. Arif udh mutusin, kalo arif ngekos aja bareng teman. Arif bakalan baik2 aja. ”
5 mnt kmudian, mami nelpn gw brkali2, gk gw angkat. Ini kputusan yg trbaik mnurut gw.
2 hri kmudian.
“Rif, ada yg nyariin lu.” kata anton tmn kos gw.
“Siapa ton?” tanya gw.
“Katanya mami lu, bukannya mami lu di Medan? Seksi bgt mami lu, rif. Jgn2 tnte girang lu ya” kata anton yg memang agak mesum orgnya.
“masak…” gw bngkit dr kursi mau kluar.
Tiba2 seseorang masuk kmar gw.
“Ariff” kata mami dr pintu kamar gw yg mngagtkn gw.
Anton dgn inisiatif sndiri lngsng kluar dr kamar gw.
Mami lngsung meluk gw.
“Rif, maafin mami. Kmu pulang ya.” katanya sambil nangis.
Stelah brbincang dn mikir cukup lama, 1 jam an. Gw mutusin buat balik ke rmh mami.
“Rif, papi kmu udh balik dr Australi, nanti kita jmput dr Bandara ya, Pak Asep lg sakit. Eh, kamu masih ingat Tante Nancy, gak? Dia ikut balik ke Indonesia dr Australi”
tanya tante.
“Masih lah mi. Si Tante paling jahil.” Tante Nancy ini, tante gw yg paling kecil, umurnya 28 thn. Dulu wktu dia masih SMA, dia sering liburan ke rmh gw. waktu itu gw masih kelas 1 SD, dia sering ngejekin gw krn udh SD tapi masih netek. Dia prnh melorotin celana sekolah gw pas gw mau brangkt sekolah, langsung lah gw nangis. Bukannya minta maaf, dia malah kabur sambil ktawa. Smnjak itu gw blum prnh ktemu dia, krn dia nglanjut kuliah ke Australi, dn krja di sana.
“Sekarang kayaknya dia masih jahil, tpi baik kok. Udah ayok, siap2. Katanya papi bawain pesanan kmu.” ajak mami.
Tadinya gw males ikut jmput, krn msih canggung dgn mami. Tapi krn gw gk sabar dapatin oleh2 dr papi, gw pun ikut jmput mreka.
Sesampainya kmi di bndara, kmi nunggu skitar 45 mnt. Trlihat papi jaln ke arah kmi, di sampingnya ada seorang wanita yg tingginya 170cm an, rambut pnjang lurus terurai, make kmeja garis2 yg ditutupin dgn blazer biru.
cantik bgt, badannya proporsional mirip Aura Kasih.
Iya, trnyata dia Tante Nancy yg jahil.
“Eh.. ini siapa ya. Bntar… kmu si montok? ih.. udah besar. kok brubah jd ganteng gini, gagah lg. Kok gk montok lg biar bs dicubitin pipinya..” Tante nancy mulai ngrocos.
“Eh.. ini siapa ya. eh.. tante jahil yg gk brubah-ubah jahil nya” canda gw.
Stelah nrima iphone series trbaru dr papi, kmi lngsung brangkt pulang.
Yg nyetir papi, di sampingnya mami.
Gw sama tante Nancy di baris tengah.
Gw nyuri2 pandang ke arah Tante Nancy. dadanya lumayan besar, seksi. kulitnya putih mulus agak beda dgn wrna kulit mami yg kuning langsat. kayaknya dia ngrasa kalo gw prhatiin.
“Rif, do you have gf?” tanya tante nancy dgn logat aussie nya.
“belum” jawab gw singkat.
“Wow. You’re not gay, are you?” tanyanya heran.
“ya enggak lah, budaya aussie yg LGBT itu blum masuk ke Arif.” kata gw.
Singkat crita, kmi udh sampai di rmh. Shabis makan malam, kmi ngobrol2 singkat. jm 9 kmi masuk kamar masing2, krn papi sama Tante Nancy udah lelah katanya.
Gw blum ngntuk, gw nonton bokep Rachel Steel. Pas gw lg ngocok kontol gw ngaceng maksimal, pintu kamar gua dibuka.
“Riff…” teriaknya pelan.
“tann…te.. nann..cy..” kata gw trbatah2 sangkin kagetnya. gw waktu itu lg bugil. tangn gw masih dlm posisi megang kontol gw.
“Dasar anak muda.. Sini tolongin tante..” katanya santai.
gw nyari baju dan clana gw.
“udh gk usah pke clana. Tante udh biasa kok liat yg bgituan. gitu aja, cepat dong.” katanya yg gk sabaran.
Dia mndekat ke gw, ditariknya tangan gw yg nutupin kontol gw. Wajahnya kliatan kaget ngliat kontol gw yg besar dan brurat.
tiba2 tarikannya brpindah dr tangan gw, ke kontol gw. Ditariknya kontol gw sambil ngbawa gw ke kamarnya. Sesekali dikocok kontol gw.
untung yg lain udh tdr.
“Kmu jurusan TI kn? td pas tante skype-an, tiba2 laptopnya black screen. Kmu bs prbaiki kn?”
“Arif coba tan” kata gw yg masih bugil.
Sekejap aja, laptopnya bs balik lg ke normal.
Tante Nancy langsng ngmbil laptop nya dan buka skype.
“Kan, dia udh logout. kmu sih lama” gerutunya.
Dasar, gk tau trima kasih..
“emang, tnte skype-an sama siapa sih? pnting bgt kayaknya.” tnya gw.
“pacar tante yg di Aussie.” katanya melas.
Gw pun lngsng brgegas mnuju kamar gw.
“Eh, mau kmn rif? sini aja dulu. Temani tante ngobrol. Tante blum ngntuk, td di psawat tnte udh tdr lama.” katanya sambil narik tangan gw.
“ya udah, arif make baju dulu. dingin” kata gw.
“eh, gak usah. AC nya aja kita naikin suhunya.” katanya.
Gw bingung nyari alasan, gw nurut. Gw duduk di kasurnya, sambil ngmbil bantalnya buat nutupin kontol gw .
“ih… sama tante sendiri malu..” katanya.
Obrol an pun dimulai, kbanyakn dia yg ngomong. Gw jd tmpat curcolnya trnyata.
Pas dia ngomong, mata gw ngliatin bibirnya yg agak tebal, seksi.
Gw prhtiin jg bodinya. wktu itu make tanktop putih dan celana hot pants wrna cream. Samar2 trliat BH nya yg brwrna biru. Seksi bgt dadanya, mirip Aura Kasih.
Kontol gw yg dibalik bantal mulai ngaceng.
ntah knp curhatannya mulai ke hal2 yg paling pribadi, soal seks.
“kmu udh pernah ngeseks belum?” tanyanya pnasaran.
Gw agak bingung jawabnya, krn apakh prbuatan gw sama mami trmasuk ngeseks.
“belum tante.” jawab gw asal.
“Haaa.. cowok seumur kmu blum prnah ngeseks?” dia kaget.
“Tante diprawanin pacar pas lulus SMA,sbelum ke Australi. Sampai sekarang tante udh gk trhitung lg udh brp kali ngeseks. Tapi tante milih2 loh, pasangan seks tante. Slama ini tante cmn ngeseks sama pacar tante. Tapi, pacar tante ganti2 jg sih.. hehehe…” curhatnya lepas.
“Tapi, ada satu yg bukan pacar tante. Kmu pasti kenal orgnya.” katanya.
“siapa tan?” tanya gw pnasaran.
“Mas Deny, papi kmu.” katanya.
“haaa… ” gw kaget.
” emang kmu kira mas Deni ngapain ke Aussie, kerja? iya kerja, kerjain tante. Kalau tnte sih brprinsip, ngeseks itu bebas sama siapa aja trmasuk kluarga sndiri, asalkn jgn ada paksaan” katanya.
Gw masih gk percaya.
“Slama Mas Deni di Aussie, kmu gk prnah niat ngentot mba Novy? dia kn bohay bgt.” tanyanya.
Gw pun lngsng jujur critain pngalaman gw sama mami ke Tante Nancy.
“ih.. kasian bgt kmu dpt kentang terus. Tante yakin, sekarang mas Deny lg ngentot mba Novy. Biar adil, kmu boleh kok ngentot sama tante” godanya sambil ngedekatin bibirnya ke bibir gw. posisinya nindih gw.
“hmm…” gw ladenin ciumannya walaupun gw awalnya kaget.
“tante bakal ngasih pngalaman prtama yg tk trlupakn ke kmu sayang.” katanya.
Dibukanya tanktop putihnya. Trlihat lah teteknya yg msih trtutup BH birunya yg berukuran 36C. Masih sambil stengah jongkok di atas gw,
Dibukanya hot pants hitamnya. terlihatlah CD birunya.
Ditindihnya gw lg, kmi kissing lg.
tangan gw aktif ngremas bokongnya.
“hmmm..hmmm..” suara ciuman kmi.
Dia bngkit hingga stengah jongkok lgi.
Dia sdikit mnari erotis di atas gw.
bibir memek nya yg masih ktutup CD digesekan2 ke kontol gw. Badannya sdikit mliuk2. Rambutnya dikibas2kan nya.
Perlahan dibukanya BH birunya, trpampanglah teteknya yg lumayan besar. pentilnya wrna cream.
“Tante seksi bgt” puji gw.
Didekatkn nya teteknya ke wajah gw, lngsung gw isap. Awalnya prlahan gw isap putingnya. gw mainin lidah gua di pntilnya.
“Hmm.. enak bgt sayang.. isap trus sayang.” katanya yg mulai horny.
Pentil sblah kirinya udah keras, isapan gw pindah ke sbelah kanan sambil tangan kanan gw ngremas tetek nya sbelah kiri.
Kmudian dia bngkit lgi, dibukanya CD nya. kliatanlah memeknya yg bersih. jmbutnya dicukur hbs. Di arahkn memeknya ke arah kepala gw.
Lngsung gw isap klitorisnya sambil, skali2 lidah dan jari gw brgantian nusuk2 memeknya.
“hmm.. kmu pintar bgt sayang. isap yg kncang sayang” katanya yg mulai horny berat.
“hmmm… luar biasa lidah kmu sayang.. tante udh mau kluar sayang…”
“ahhh.. ahhh… ah.. ah… tante orgasme sayang. lidah kmu liar bgt.” katanya smbil badannya kejang.
“sekarang giliran tnte ngisap kontol kmu yg besar itu.” katanya smbil ngocok kontol gw.
Kmudian dijilat2nya kepala kontol gw. Bless.. kontol gw masuk ke mulutnya.
Awalnya kepala kontol gw yg diemut di mulutnya sambil lidahnya mutar2 di dalam.
Gk tau caranya gmn, dia berhasil masukin hmpir sluruh bgian kontol gw ke mulutnya.
“hekkk. hekkk..” dia sambil trsedak.
“Tante udh gk tahan rif, pngen masukin kontol kmu ke memek tante.. ”
“Arif jg udh gk tahan pngen prtama kali ngentot memek cewek seseksi kamu, Nancy”.
Sambil mssih tetap ngedudukin gw (WOT) Digenggmnya kontol gw, kmudian diarahkn ke lobang surganya.
“bles.. ” masuk kepala kontol gw.
“hmm.. sayang kontol kmu besar kayak punya bule. tante demen bgt.,” katanya sambil mmasuk kluarkn kepala kontol gw dr memeknya.
“blesssss..” akhirnya masuk smua kontol gw. didiamkn nya sjenak.
“Hmm… memek tante ngrasa pnuh bgt dgn kontolmu sayang. urat2 kontolmu jg brasa bgt brdenyut2 di memek tante.”
” memek kmu jg nikmat bgt nancy, kontolku diempot2.”
“ah..ah.ahh.. hmmm” desahnya yg mulai mnggenjot gw agak cepat.
badannya yg awalnya tegak, nbungkuk nindih gw. gw isap teteknya..
“ahhh.. ahhh.. ahhh.. ahhh…” desahnya makin pnjang pas gw ikutan mompa memeknya dr bawah.
Gw peluk dia, gw balikan badannya. kali ini gw yg nindih dia.
“ah..ah… trus sayang.. yg cepat sayang.. ” katanya pas gencotan gw speed tinggi.
“ahh.. tante mau kluar sayang… tambah cpt sayang …” katanya yg udh mau orgasme..
“aku jg mau kluar sayang. kita kluar bareng ya…” gencotan gw mkin kncang.
“plokkk. plokk… plok..” suara gncotan kmi.
“crett.. cret..cret..” kontol gw bs ngrasain cairan hgt mnymbur dr memeknya.
“crot..crot..crot…crot..” gw ngluarin peju di dalam memek tante gw.
“kontol prjaka kmu nikmat bgt sayang”
“memek tante jg nikmat. ma kasih udh ngasih pnglaman prtama aku tante nancy” kata gw sambil ngecup bibirnya.
Akhirnya Gw ngelepas prjaka di memek tante kandung.
Walaupun perkiraan agak mleset, krn gw ngira prjaka gw bakal gw lpas di memek mami.
Tapi gk masalah kok, pnggantinya sama bohaynya.
Kmi pun ke kamar mandi buat brsih2. kmi pelan2 biar gk ada yg dngr.
Di kamar mandi, kontol gw yg td udh lemas, mulai ngaceng lg krn brsentuhn dgn tante Nancy yg bugil.
“Ih.. dasar anak muda. cepat bgt ngaceng lg.” goda tante gw.
” Arif pngen ronda ke-2 ni tan” bujuk gw sambil ngremas teteknya yg knyal.
“istirahat bntar dulu. Tante bikinin kmu susu dulu, biar fit lg” kata tante, gw pun stuju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*