Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Maaf tante tubuhmu kujadikan bacol tiap malam 2

Maaf tante tubuhmu kujadikan bacol tiap malam 2

Hari itu hari senin,tp lpa tanggal berapa yg kuingat waktu itu bulan desember.Setelah selesai upacara aq pun masuk sekolah seperti biasanya,semua anak” sdah berada di kelas namun belum ada guru yang masuk.
Tiba” guru bp ane masuk ke kelas dan bilang ke semua anak” untuk menaruh ke meja guru semua yg membawa hp berkamera/bukan hp jadul.Untuk dilakukan pemeriksaan di dalam hp nya apakah ada video porno nya atau tidak karena
hari sabtu kemaren guru bp ane bilang ada anak kelas lain ketahuan lg nonton bokep pas bu guru sedang menerangkan pelajaran,jd hp anak itu disita.

Aq pun buru” mengeluarkan hpq dan segera menghapus folder dimana tersimpan semua foto” setengah bugil tanteku dan jg menghapus foldwer tempat aq menyimpan video bokep.Setelah itu kutaruh di meja guru,dan kembali duduk sambil menunggu pemeriksaan hp.
Selesai pemeriksaan hp,semua hp pun dikembalikan karena guru bp tak menemukan bokep di semua hp anak” di kelasku.Tp aq sedikit menyesal karena hilang sudah semua foto kenangan betapa indahnya tubuh tanteku.
Skip..Skip..

Aq pun sdah bersiap lg untuk kermah tanteku,seperti biasa aq pun menunggu di belakang rumah tanteku.Tp kutunggu sampe jam 7 malam,tak ada tanda tanda tante mau mandi,ahh berarti tante sudah mandi dluan td.
Aq pun segra masuk kerumah kuliat doni lg nnton tv,sedangkan tanteku sdang melipat pakaian.Kulihat tante memakai daster hari itu,(asik bakalan pesta malam ini)batinku..
Aq pun segera ke kamar dan belajar sampai sekitar jam 8 lebih,lalu aq keluar kamar dan melihat tante dan doni dan neneknya sedang menonton tv,aq pun pamitan mau nongkrong dlu keluar..

Akhirnya aq nyampe tempat nongkrong,disana udah banyak anak” sedang nyanyi” sambil gitaran.Setelah mereka capek gitaran mereka pun berhenti,dan ada temen dr desa lain dtang ngobrol” bentar laalu ngasih nonton video bokep baru.Di video bokep itu terlihat
cewek jepang yg berumur sudah lumayan tua yah kurang lebih seumuran tanteku sedang tertidur lalu di gerayangi oleh anak muda,(aq pun teringat semua perbuatan yg sering kulakukan ketika tanteku sedang tidur)..
Wah mantep nih,aq pun meminta dikirimkan bokep itu.Kurang lebih jam 23:30 aq pun balik kerumah tanteku.Ku ketuk pintu rumahnya,dan memanggil namanya. lalu dia pun membukakan pintu.
Aq : Lom tidur bulek
Bulek : belum mas,masih nnton tv.
Aq : apa acaranya bulek?
Bulek : Bukan 4 mata mz..
aq : ohh..
Bulek pun balik lg ke ruang nnton tv,aq pun segera mengunci pintu dan menuju kekamar untuk mengecas hp.Lalu ikutan nnton tv,dan sambil tiduran aq mengobrol ma dia.Lalu dia pun bilang kalo besuk suaminya/omku mau pulang dr jakarta.
Skip..skip..krang lebih jam 00;20 kuliat tanteku sdah tidur telentang memakai selimutnya.Aq pun lalu merangkak dan mendekat ke arahnya lalu merangkak di atas tubuhnya,lalu kuciumi kedua bagian susunya bergantian.
Lalu aq duduk dsampingnya dan menyampirkan selimutnya kesamping tubuhnya.Dan terlihat tubuh tanteku yg hanya dibalut daster,dengan tangan berada di atas perut dan dasternya yg menyingkap sampai paha dan kaki kanannya dia tekuk dan menempel ke kaki kirinya.

Lalu aq ciumin dr kaki kananya ke atas sampai ke dadanya,lalu aq merasakan ada yg aneh,sepertinya tanteku tidak memakai bh.Lalu kuraba di bagian dadanya ternyata benar dia tidak pakai bh,karena aq merasakn aq meraba putingnya.
Lalu kutaruh tangannya disamping badanya dan kubuka kancing dasternya sampai habis lalu kubuka kesamping kerah dasternya,terlihatlah tubuh mulus tanteku bagian atas yg putih dan 2 buah gunungnya yg tidak ditutupi sehelai benangpun.Tanpa pikir panjang lalu kucium kedua susunya dan putingnya bergantian,
lalu kumasukan putingnya kemulutku dan kujilat bergantian.Lalu kuremas pelan kedua susunya,dan kuemut lg kedua susunya..Lalu kulepas remasanku pada nenenya lalu kuteteskan sedikit air liurku di kedua putingnya,lalu mengalir sedikit air liurku ke samping susunya.

Puas dengan bagian atas tanteku,lalu aq pun menaruh tanganku di selangkangannya dan ku elus di bagian selangkangannya.Aq kaget karena merasakan celah memeknya tanteku (apa tante jg gak pake cd ya)batinku.
Lalu kutarik pelan” daster tanteku sampai pangkal paha dan terlihat ternyata tanteku memakai semacam celana pendek tipis sepaha,Aq pun teringat kejadian dulu waktu terakhir tidur bersama tanteku.(sepertinya ini dulu yg dipakai tante waktu itu)batinku..
Lalu kurenggangkan kaki kananya dan kugeser melebar ke kanan sedikit,dan juga kaki kirinya kugeser jg sedikit ke kiri.Aq pun lebih takjub lagi,karena ternyata celana pendek tanteku selain tipis ternyata jg sedikit transparan,terlihat jembutnya yg banyak di ememknya dan terlihat jg bagian” memeknya.
Tak mau menyiakan kesempatan lalu aq elus ke atas kebawah celah memeknya pakai jari,lalu kusudahi memeakai jari ku.Lalu aq pun merangkak di bawah badannya dan mengepaskan kepalaku di depan selangkangannya,dan menjulurkan lidahku didepan memeknya.Lalu kujilat pelan”
celah memknya dari atas sampe bawah.Kujilat agak lama memeknya,lalu kusudahi jilatanku dan terlihat sedikit basah karena air liurku di bagian memeknya.

Lalu kucium kedua susunya bergantian terlihat sedikit berbeda dengan puting tanteku,aq merasakn putingnya sedikit mengeras,lalu kucium juga memeknya dan segera kututup kancing dasternya dan kubiarkan 2 kancing bagian atas terbuka.Tapi bagian selangkanganya kubiarkan terbuka seperti itu,lalu kututup tubuhnya lg memakai selimut,dan segera kubangunkan karena aq ingin segera memuaskan birahiku dikamarnya.
Lalu kubangunkan tanteku spy pindah ke kamarnya,dia pun berdiri sambil memegang selimutnya lalu menuju ke kamarnya.Aq pun mematikan tv dan menuju ke kamarku.
Kutunggu beberapa menit dan jam sdah menunjukan jam 01:40 lalu aq pun segera ke kamar tanteku.Lalu kuintip dia dr lubang di pintu,dan kulihat dia dengan posisi miring.Lalu ku ketuk pintunya dan kupanggil namanya.Namun tak ada jawaban,langsung kubuka pintunya dan masuk ke dalam kamarnya.

Kuliat tanteku dengan tidur posisi miring dan berselimut,lalu kutarik selimutnya dari atas kebawah sampai bawah kakinya.Terlihat tubuh tanteku di balut daster sampai bagian dengkulnya,kutarik ke atas pelan” daster dr dengkulnya dan terlihatlah paha kirinya yg mulus putih terbalut celana pendek tipis transparan.Lalu kutarik keatas bagian daster belakangnya,
dan terlihatlah bkongnya yg putih mulus dan besar yg dibalut celana pendek tipis transparan,aq seperti melihat tanteku telanjang karena sangat tipisnnya dan sedikit trasnparannya celana pendek tanteku.
Lalu kuremas bongkahan bokongnya pelan”,lalu kujilati kakinya sampai bokongnya dengan lidahku.Lalu kujilati dr belakang bagian dr pantatnya sampai memeknya,puas bagian bawah tanteku.Lalu aq pun pindah ke atas tubuh tanteku,kucium lengan kirinya.lalu kuremas susunya dan kubuka pelan” dasternya dan kutarik kerah daster tanteku yg kiri sampai lengannya.
Lalu kuciumin lengannya dan kucium jg lehernya.Lalu kutarik lengan kirinya kebelakang supaya tanteku berposisi telentang,dan diapun lalu bertelentang dan kaki kananya masih menekuk ke kanan.Jadi posisi tanteku setengah telentang,lalu kubuka kerah kanan daster tanteku sampai lengannya,dan terlihatlah 2 buah gunung tanteku yg rasanya ingin segera dikenyot.

Kumajukan kepala ku di depan susunya,dan kuciumin kedua susunya dan kujilat lalu kuemut pelan” bergantian.Puas dengan susu tanteku lalu aq pun melepas semua pakaianku dan telanjang bulat disamping tanteku yg sedang tertidur.
Lalu aq pun mengepaskan kontolku di depan muka tanteku,dengan kaki kiriku kutaruh dibantal disamping kepalanya.Dan mulai mengocok kontolku di depan mukanya,lalu aq pun iseng menempelkan pelan” kepala kontolku ke bibirnya.lalu aq pun pindah ke bawah dan mengepaskan kontolku tepat di depan memeknya,lalu kutempelkan pelan” di dean lobang memeknya,dan kumaju mundurkan pinggulku dan bergaya seperti sedang mengentotnya.
Lalu kugesekan kontolku di klitorisnya,dan jg lalu kuciumin kedua gunungnya bergantian.Lalu sambil tangan kananku meremas pelan susu tanteku,aq pun mengocok kuat” kontolku di depan memek tanteku.Dan..crott..croott..crott.. kulepas tangan kananku dr susu tanteku..Lalu kutahan kontolku,yg akan menyemburkan sperma yg terakhir lalu aq pindah ke atas susu tanteku,dan kulepas genggaman pada kontolku dan
kurasakan spermaku mengedut dan crot di susu tanteku,lalu kupindah ke susu tanteku yg satunya di atas putingnya.Lalu aq naik ke atas lg dan berada di depan wajah tanteku lalu ku urut kontolku dan kuteteskan cairan terakhir sperma mu di bibirnya.Aq pun puas lalu berdiri,dan melihat semua bagian vital tanteku basah oleh spermaku.
Kulihat bagian memeknya sangat banyak spermaku,lalu ku pergi ke dappur dan mengambil sendok. lalu kusendokan sperma yg berada dikasurnya,dan kuberikan sekitar 1/2 sendok teh spermaku ke kedua puting tanteku.Lalu kusendok lg spermaku,dan ktuang perlahan” spermaku di atas mulut tanteku,karena tanteku sedikit membuka mulutnya ketika tidur..
(nah kalo gini kan adil semuanya dapat bagian)batinku..lalu ku kedapur lg dan menaruh sendok di tempat pencucian pring.Lalu balik lg ke kamar tanteku,dan mengancingkan daster tanteku.Lalu menarik lg ke bawah daster tanteku sampai menutupi sedikit pahanya.

Lalu kucium bau aroma spermaku yg berada di bagian memeknya,lalu kucium bagian memek tanteku (terima kasih ememk dah muasin aq),lalu keatas dan mencium kedua toket tanteku (makasih toket dan muasin aq),lalu ke atas dan mencium pipi kiri tanteku(makasih tante dah muasin aq)..
lalu kuselimuti lg tanteku dengan selimutnya,dan segera mengambil pakaian ku lalu kututup pintu kamar tanteku dan berjalan menuju kekamarku.Lalu segera memakai celana dan bermimpi indah sampai pagi..
Pagi harinya,aku pun bangun dan melihat ke arah kamar tanteku sudah tak ada tante disitu.Kudengar ada suara orang mandi dikamar mandi.(Wah pasti tante lg mndi nih,mmpung gk ada doni nih.Gue mau pura” abrak tante ah.Sapa tau ntar handuknya tiba” lepas.Kan lumayan pagi” bisa dapet vitamin).
Ku tunggu tante di balik tembok sebelum dia mau ke arah kamar dr kamar mandi.Lalu kudengar pintu kamar mandi terbuka,aq pun siap” untuk menabraknya.Kudengar pelan ada langkah kaki semakin dekat kearah ku.
Begghhh..kamipun tabrakan,dadaku menabrak dadanya yg tante tutp dengan tangannya,karena tante sambil megang handuk bagian atas..
Bulek : aaawwhh..(dgn wajah kaget)huhh..mas hendrii..ngagetin aja..
Aq : awwwwgg.. (dgn wajah pura” kaget)”sialan ternyata tante sambil megang handuk bagian atas lagi”..batinku..maaf tante,gk sengja gk kliatan tante sih dibalik tembok..(gue pun ngomong sambil liatin belahan dadanya dan nelan ludah)..
Bulek : iya gpp mz,(sambil senyum)..

Tantepun langsung nyelonong pergi begitu ja,mungkin risih belahan nenennya diliatin terus sama ponakannya sendiri..(biasa aja lg tiap malem kan sering gue kenyot tu nenen bulek) :ngaceng:
Skip..skipp..skip..
Malam pun tiba aq sudah didepan rumah tanteku.Dan segera masuk kerumahnya,dan ternyata aa omku yg lg dduk diruang tamu.
Aq : ehh..omm,kapan nyampe om?(sambil salaman)
Om : td siang hend..pa kabar kamu hendri?
aq : baik om..om ndiri pa kabar?
Om : baik jg..gmna skolah?lancar aja?
aq : aman om,udah dlu ya om,aq mau belajar dlu..
om : oke..

Selesai belajar aq pun ngobrol” bentar ma omku,(setiap ngobrol aq pun malah berasa bersalah karena aq selama ini menggerayangi istrinya.Tapi mau gimana lg om,nafsu mengalahkan segalanya.Lagian istri om jg masih joss juga sih..maaf ya omm..)batinku..
Skip..skip..skip..
Jam pun sdah menunjukan jam 23:00,aq pun pergi ke kamar untuk segera tidur.karena dalam jangka waktu 2 minggu aq gk bkalan bs menggerayangi tanteku dulu.
Aq pun browsingan di kamar,belum bisa tidur..Sekitar jam 00:00 an om pun mematikan tv dan pergi ke kamar kuidengar pintu kamar omku sdah ditutup..
Lalu sekitar jam 01:00 mataku mulai ngantuk,tp tiba” malah ada suara berisik..krikk.,..krikk..grekk..grekk..ada suara aneh yg waktu itu ane belum ngeh..

Bunyi suara itu terus berbunyi,udah 5 menitan masih ada suara itu..kudengar jg suara tanteku batuk”..tp batuknya aneh,karena dr td tanteku tidak batuk deh kyaknya..Suara batuknya tanteku jg aneh seperti suara batuk yg tertahan..
Dan akhirnya aq pun ingat kadang,jika aq pindah posisi tdur ranjangku suka bunyi seperti itu juga..Berarti itu suara ranjang tanteku,tp kenapa ranjang tanteku berbunyi??aq pun penasaran.. .dan segera turun pelan” dr ranjang dan mencari arah suara itu,ternyata benar arah suara itu dr kamar tanteku dan omkku,,
Aq pun jingkat” ke arah pintu kamar tanteku,dan kulihat lampu kamarnya masih idup.Aq segera melihat dr lubang di pintu itu.Dan ternyata,wawww…amazinggg…amazingg…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*