Home » Cerita Seks Mama Anak » Kembali Bersama Mama 2

Kembali Bersama Mama 2

Episode 2

Sejak pergumulanku bersama mama malam itu, seolah aku selalu ingin menjamah jengkal demi jengkal tubuh mama. walau aku sadar hal ini memang diluar nalar, sampelah pada suatu malam saat aku sangat suntuk tidak ada kerjaan yang bisa aku kerjakan. Sedangkan Papa dan Mama dari jam 9 tadi sudah masuk kamar tidur. Aku yang sudah bosan ingin tidur juga dan jam diruang tamu menunjukan pukul 10 malam. Saat aku hendak menuju kamarku dan melintasi kamar papa dan mama aku mendengar suara khas orang sedang bersetubuh. Aku segera mengintip apa yang sedang terjadi kamar papa dan mama dari lubang kunci dikamar mereka. Terlihat papa sedang menyetubuhi mama dengan posisi mama dibawah. terlihat jelas sekali bahwa mama dan papa sangat menikmati ” pa….puasin mama ya” ujar mama kepada papa, aku yang sedari tadi mengintip seperti
tidak rela mama dan papa bergumul dengan asyiknya, hingga aku mendengar papa berkata ” ma,,, semalem papa lihat mama bersetubuh sama ajji, apa mama menikmati persetubuhan itu” eemmm… gimana ya pa.. jujur semalem aji mengeluarkan cairan spermanya ke dalam rahim mama” aku yang mendengar perbincangan itu semakin penasaran… ” apa… jadi aji semalam keluar didalam y ma” ujar papa jengkel. ” iya pa.. maafin mama y paa.. mama khilaf… ” mama memelas. “mama ingin hamil lagi” ujar papa. ” iya pa mama ingin hamil anak dari aji, boleh y pa ” seraya mama merengek… ” mama boleh kok hamil dari aji, tapi ingat aji masih sekolah ma, dan papa ini suami mama,biar bagaimanapun jika memang it inginnya mama, papa gpp asal mama gak boleh sama yang lain” melihat respon papa seperti itu mama semakin bersemangat,.. aahh… ahh.. paa..lihat vagina mama paa….penuh oleh batang papa…. puasin mama paa malam ini… papa juga harus keluarkan sperma papa di rahim mama….”

Mendengar obrolan mama dan papa seperti itu Aku yang sedari tadi berdiri dan mengintip didepan pintu sangat terangsang melihat kejadian bersetubuh, walau aku hanya melihat tapi aku sangat terangsang melihat adegan bersetubuh papa dan mamaku karena mama sangat terlihat sangat menggairahkan dan terlihat lebih mengusai keadaan daripada dengan papaku. tanpa sadar aku segera melepaskan celanaku dan mulai mengocok penisku sambil tetap melihat adegan berhubungan badan papa dan mama yang semakin liar. Terlihat papa kalah dari mama dan mama memang terlihat sangat haus sex. Mereka tidak pernah mengganti posisi dalam berhubungan intim mungkin dari dulu mereka melakukannya dalam posisi biasa itu saja.
Aku yang sudah tidak tahan ingin memuncratkan spermaku akhirnya sperma keluar juga bersamaan dengan kepuasaan yang papa dan mama peroleh. Baru kali ini aku sangat merasakan kenikmatan yang tiada tara walau hanya dengan onani saja. Dalam benakku berfikir bagaimana rasanya bercinta lagi dengan mamaku.

Ketika selesai aku masih duduk dipinggir pintu kamar papa dan mama sambil menikmati sisa-sisa kenikmatan onaniku. Belum sempat aku mau menaikan celanaku tiba-tiba pintu kamar terbuka.
“Eh aji apa yang kamu lakukan disini?” tanya mamaku saat membuka pintu. Nampaknya mama kaget aku duduk didepan kamar mama dan papa tanpa mengenakan pakaian dan saat itu banyak berceceran sperma dilantai yang tak lain adalah spermaku.
“Eh ma, enggak, enggak, gini, gini” aku tidak bisa berkata apa-apa saat mama bertanya sepert itu.
“Kamu mengintip mama dan papa berhubungan badan ya?” tanya mama dengan nada marah. Nampaknya ia tidak senang aku mengintip adegan percintaan mama dengan papa.
Aku belum sempat menjawab pertanyaan mama tiba-tiba papa datang.
“Ada apa ma kok ribut-ribut malam-malam?”
“ini pa aji ngintip saat kita berhubungan badan tadi,”
“Ooo..”
“Kok Cuma o pa”
“Ya itu berarti mama harus bertanggung jawab sama ajji”
“Ya harusnya papa marahi aji karena itu perbuatannya tidak baik karena ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang sudah menikah,”
” tidak mama, buat apa ajji dimarahin, toh mama juga pinginkan” sembari papa menggoda..
” iih… . papa kok gitu sih…
“Ajiayo sekarang masuk kamar papa dan mama untuk mulai mendapatkan pelajaran tentang sex”
“Benar pa boleh?” ucapku kepada papa.
“Boleh ayo cepat masuk”
“Aku segera masuk setelah papa dan mama masuk kekamar terlebih dahulu. Dalam pikiranku sudah tidak sabar lagi untuk segera menyetubuhi mama walau mungkin mereka hanya akan mencontohkan saja tapi aku sudah mempunyai akal bagaiamana cara bisa menyetubuhi mamaku.

” Aji, mulai malam ini papa ingin kamu bisa membantu papa untuk memuaskan mamamu dan buat mama hamil”
” papa… aku istrimu pa.. aji itu anak kita”
” iya ma papa tahu, tapi aji juga berhak untuk menikmati tubuh mama”

Aku yang sudah tidak bisa menahan nafsu segera menjalankan ide gilaku.
“Pa, ma hanya itu saja?”
“trus kamu mau yang bagaimana?” tanya papa
“Kalau cuma membuat mama hamil aji bisa pa, tapi Cuma seperti itu aku tidak tahu apakah aku bisa memuaskan mama ”
“trus kamu maunya apa aji?”
“Ya aku juga ingin punya istri pa, sehigga tidak boleh ada yang menyentuhnya”
“kamu masih kecil aji, masih sekolah, emang aji pengen siapa yg jadi istrinya?”
“Ya dengan mama dunk pa kan papa dan mama yang mencontohkan dan aku adlah cowok sedangkan besuk aku harus memuaskan cewek jadi satu2nya cewek disini Cuma mama jadi mama harus jadi istriku”
“Apa?????????? Mama tidak setuju! Itu perbuatan dosa melakukan hubungan sedarah”
“tapi benar juga yang dikatakan aji ma”
“tapi pa.”
“sudahlah ma layani aji sekarang, lagian mamakan sangat haus sex dan papa sudah memberi izin mama mungkin dengan adanya aji mama akan semakin terpuaskan”
“Ya udah lah kalau itu mau papa, mama akan puaskan aji. Ya udah aji mama bersedia menjdi istri aji, dan ingat mulai sekarang mama istrimu aji, kamu tidak boleh sama yang lain” bukan begitu pa..
” iya maa… selamat ya aji.. jaga istri kamu ” papa seneng melihatnya.
” ayah aji, ayo puasin istrimu” seloroh mama memanggiku ayah…

Aku mulai melakukan pemanasan kepada mama dan papa kaget karena aku sangat profesional dalam melakukan pemanasan termasuk saat aku menjilati vagina mama yang kini menjadi istriku. Mama tdk pernah merrasakan hal itu sehingga dengan sangat terngsang untuk segera merasakn penisku yang lebih besar dari punya papa.
Aku mulai memasukan penis kedalam vagina mama dan memang benar vagina mama sangat enak walau sudah melahirkanku.
“Oh aji kamu memang benar2 hebat! Mama mau keluar sayang”
“ayah juga mau keluar ma, kita dapat sama2 ya ma?”
“Iya sayang tapi jangan dikeluarin didalam sayang nanti mama bisa hamil!”
“tapi papa tadi dimasukan didalam?”
“aku kaget dan langsung memberhentikan gerakanku sejurus kemudian mama melepas penisku dari vaginanya lalu mengulumnya…. dan akhirnya aku tak tahan dan crott… crott…. kumuncratkan cairan sperma ke dalam mulut mama.. dan ” uuuhhh,,,, enak banget sayang… emuuachh… tampak mama sudah cukup puas..
” istriku kenapa tadi kok ayah gak boleh keluar di dalem” jangan dulu ya sayang mama lagi subur sekarang..
mama masih ingin menikmati cairan sperma mu ayah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*