Home » Cerita Seks Mama Anak » My Fate, My Life Chapter 24

My Fate, My Life Chapter 24

Pov henry wijanarko

Aku adalah seorang duda beranak satu. Istriku sudah lama mati. Dia mati bukan karena penyakit ataupun kecelakaan tapi dia mati dibunuh yang direkayasa seolah olah seperti kecelakaan mobil. Kalian pasti tahu siapa yang membunuhnya. Ya aku

Aku membunuhnya karna ingin mengusai hartanya. Ia memiliki bisnis mebel yang tersebar di seluruh pulau besar di negara ini . Dan saat ia mati akulah yang menguasainya
Hidupku cuma mengejar satu kata yaitu uang. Aku sungguh beruntung saat muda aku memiliki wajah yang tampan otak yang cerdas dan juga tubuh yang atletis serta kontol yang berukuran besar sehingga wanita wanita cantik nan kaya dan bodoh mau untuk aku peras habis harta dan tubuhnya

Aku terlahir awalnya dari keluarga miskin di desa begitu aku lulus sma aku merantau ke kota ini. Kota metro. Aku kemudian memutuskan kuliah. aku membiayai kuliah dengan menjadi gigolo para istri pejabat yang haus kontol. Haha aku begitu puas melihat mereka berteriak saat kontolku bergerak liar didalam memek mereka yang terawat dan wangi

Aku begitu bangga saat mereka meraung raung saat mendapatkan orgasme mereka dan bertekuk lutut di hadapanku. Setelah itu mereka pasti akan membayarku berapapun yang aku minta.

Selama disini aku sering bergaul dengan para preman pasar yang sering ada di daerah pasar yang dekat dengan kosku. Karna ternyata mamat sahabatku dari kampung yang sama ada di kota ini dan menjadi preman disini. Ia memang cocok menjadi preman dikarenakan tubuhnya tinggi besar dan gondrong.ditambah aku yang sering membiaya ia dan teman temannya saat kami akan minum bersama maka mereka menjadikanku bos mereka. Uang bisa membuat orang berkuasa haha.

Setelah lulus kuliah aku melamar menjadi karyawan di pt barajaya ini. Dan saat aku sudah menjadi junior manager aku kemudian menikah dengan seorang putri tunggal pemilik usaha mebel yang tersebar di seluruh pulau di negara ini

Aku beruntung waktu itu aku bertemu dengannya di sebuah klub malam. Wajahnya cantik dan bertubuh sintal dengan payudara dan bokong yang montok. Berawal dari basa basi berlanjut one night stand. Karna ia begitu puas ia lalu meminta kontakku

Sebulan kemudian kami menikah. Dan setelah beberapa bulan lahirlah anak semata wayang kami rio. Saat rio berumur 8 tahun, aku mencoba membuka bisnis rumah bordil elit untuk para pria kaya. Ditambah aku ingin memberi modal pada mamat untuk bisnis penjualan narkoba yang ia rintis dengan pembagian hasil 60% untukku dan 40% untuknya. Namun saat itu biaya yang harus kupakai tidaklah sedikit perly banyak modal. Dengan membeli rumah mewah yang berada beberapa blok dari rumahku. Ditambah 100 wanita sexy dan cantik serta menyuap preman dan polisi membutuhkan uang yang banyak.

Aku kemudian memiliki rencana menjual beberapa pabrik mebel milik istriku namun ia menolaknya karna menurutnya itu adalah hasil kerja keras mendiang ayah dan ibunya

Karna proyekku sudah 30% berjalan. Aku memiliki rencana untuk membunuh istriku dan menguasai hartanya. Aku kemudian menelfon kawan kawan premanku sewaktu aku masih menjadi gigolo dulu. Dan menyuruh mereka membututi istriku yang saat itu akan pergi arisan. Begitu aku mendapat laporan kalau istriku telah tertangkap dan di bawa ke sebuah rumah tempat biasa berkumpulnya anak buahku. Sebuah rumah yang berdekatan dengan pasar dan station kereta api. Aku kemudian bergegas ke sana meninggalkan rio diasuh pembantu

Begitu aku telah sampai disana kulihat istriku dalam keadaan berdiri terikat kaki dan tangannya pada tali yang terikat pada 2 tiang. Sementara mulutnya tersumpal sapu tangan. Ia masih memakai rok span sepaha dan blazer merah tua di tambah baju seperti kemben berwarna coklat sebagai dalamannya.

“Hey cyntia” kataku menepuk pipinya

“Hmmmpp fuahh mas tolong mas tadi ada 10 orang preman hiks culik aku kemari hiks”

“Oh maksudmu mereka yah” kataku menunjuk ke arah belakangku. Cyntia kaget melihatnya

“Tenang saja istriku yang sexy mereka teman temanku haha”

“Mas maksudnya apa ini hiks”

“Dengerin yah lonte gue mau ngejual beberapa pabrik loe, tapi loe nggak ngebolehin apa salahnya sih kehilangan 3 atau 4 pabrik aja

“Jangan mas huuu itu warisan orang tuaku” mendengar jawabannya kujambak rambutnya. Makin bertambah keras tangisnya

“Hikss iya mas kalo mau di jual hiks jual aja tapi bebasin aku”

“Haha bebasin loe trus loe pasti laporin gue ke polisi. Tidak bisa sayang kayaknya hari ini hari terakhir loe deh haha”

“Maasss huuuu ampppunn masss tollloonngg” teriaknya saat aku menamparnya berulang kali

“Loe teriak sampe mati juga nggak akan ada yang bakal nolongin loe”

“Sebelum loe mati gue mau make loe dulu.”

Aku langsung mencium bibirnya dengan ganas. Sementara dengan kasar tanganku meremas payudaranya yang montok. Kurobek blazer dan bajunya memakai pisau kecil yang kubawa. Langsung saja ku hisap puting payudaranya

“Hikkks sshhh ahhh hiks” suara desahannya diselingi sesenggukan .

Karna posisinya yang terikat dia tidak bisa mengoral kontolku. Aku pun merobek g string di balik roknya dan kusingkap roknya ke atas. Dengan kasar kumasukkan kontolku ke dalam memeknya yang belum terlalu basah sehingga ia meringis.

“Ahhhh sakkkit masss hiks ” tak kupedulikan keluhannya
Ku genjot sambil tangan kananku sedikit mengangkat kaki kirinya dalam posisi berdiri. Kudengar suara riuh teman temanku di belakang

“Waduh longgar longgar dah tu memek”

“Gile bro bodynya mulus bener ahh kampret gue pengen coli njing”

“Haha sabar setan beres si bos pasti giliran kita iya nggak bos”

Tak kuhiraukan kicauan orang dibelakangku. Kuangkat kaki kanannya dan kutambah kecepatan genjotan kontolku dalam memeknya

Aku kemudian menghentikan sejenak genjotanku kucabut kontolku. Aku kemudian bergerak kebelakang tubuhnya kuangkat kaki kirinya lalu kumasukkan kembali kontolku dan *sleb ah jepitan memeknya betul betul enak

“Waduh ampe merah gitulah hahaha”celutuk anak buahku saat mereka melihat memek cyntia yang memerah akibat genjotan kontolku. Sambil ku genjot kuciumi leher dan pipinya.

Kuarahkan wajahnya agar menghadap wajahku aku kemudian menciumi bibirnya sementara tangan kananku meremas payudaranya

“Ahhhhhhhhh” suara teriakannya saat ia orgasme

“Haha udah muncrat tuh cewek” tawa anak buahku

Aku kembali ke posisiku semula yaitu berhadapan dengannya. Segera kuarahkan kontolku dengan tangan kanan sedang tangan kananku mengangkat kaki kirinya. *sleb kembali kontolku masuk. Kali ini dengan kedua tangan kuangkat kakinya ku genjot dengan tempo tinggi aku ingin segera mengakhiri ini aku tak mau terlalu lama.

“Ahhhhh sshhh ouuggg ahhh hiks hiks ahhh sshh” suara desahannya makin keras memeknya kurasakan makin menjepit kontolku dia pasti akan orgasme. Ku tambah kecepatan genjotanku sambil mulutku mencium bibirnya.

“Hmnmmppp muach” 4 menit kemudian kurasakan kontolku makin terjepit. Dan seperti aku juga akan segera ejakulasi. Kulepas ciumanku lalu segera kugigit puting susunya yang berwarna coklat gelap

“Aahhhhhhhhhhhhh” teriaknya panjang menandakan ia orgasmee

” fuahhh ahhhh kelluaarrr loonntee.. ” crot crot pejuhku menyemprot keras dalam memeknya

Setelah kembali memakai celanaku aku kemudian berjalan ke arah anak buahku Ternyata mereka semua sudah melucuti pakaian mereka

“Giliran kita kan bos”

“Iyeee pastiin nggak ada jejak ye kalo sampe ketahuan polisi kalian tau sendirikan”

“Sip tenang saja bos, serbu kawan haha”

Mereka kemudian segera mengerubungi cyintiya.aku masih bisa mendengar sayup sayup tawa anak buahku di tambah suara desahan istri atau bisa dibilang mantan istriku saat akan berjalan masuk ke mobil. Aku kemudian pergi dari tempat itu menuju rumah. Sesampainya di sana kulihat rio masih belum tidur padahal sudah jam 9 malam.

“Mama mana pah” kata rio

“Mama lagi ada urusan, sana tidur”

“Nggak mau, aku nungguin mama pengen di peluk mama baru bisa tidur”

“Sini sama papa aja”

“Nggak mau huuuu mama huuu” rio kemudian menangis

“Bi bi yanti” kataku memanggil pembantuku

“Iya tuan, eh den jangan nangis” kata bi yanti

“Kamu urus nih anak yah gue capek mau tidur”

“Iya tuan”

Kutinggalkan mereka dan segera menuju kamarku

Esoknya aku dikabari kalau semalam mobil istriku tertabrak kereta saat akan melintasi rel padahal kutau pasti teman temanku yang melakukan itu semua. Aku hanya berpura pura bersedih. Kondisi cyintiya begitu menjijikan tubuhnya hancur terlindas kereta api.

Bertahun tahun berlalu aku bekerja di perusahaan barajaya sehingga kini posisiku sudah menjadi direktur. Sementara anakku karna kinerja dan kecerdasannya di umur 26 tahun sudah menjadi wakil direktur.
Dengan jabatanku sekarang uang bukan lagi masalah bagiku. Di tambah bisnis bordil dan narkobaku serta mebel peninggalan istriku. Membuat uangku seakan tak pernah habis. Namun saat ini aku kembali memiliki sebuah obsesi untuk menguasai perusahaan ini dan juga merebut istri yang cantik jelita dari pimpinanku mustava.

Julia benar benar tipe wanita idamanku dengan wajah blasteran inggris di tambah tubuh tinggi dan sexy. Dilengkapi payudara yang masih kencang dan pantatnya uhh ingin sekali aku menjepitkan kontolku disana.

Malam ini aku sudah berada di sebuah restoran steak terkenal di kota ini bersama pak mustava dan juga rio anakku.

“Maaf yah pak henry kalau harus menunggu lama” kata mustava

“Santai saja pak namanya perempuan”
Julia cepatlah datang. Ingin sekali aku melihat tubuh sexymu

★★★

Pov julia

Saat ini aku bersama ke dua anakku dalam perjalanan menuju restoran tempat janjian suamiku dan henry. Malam ini aku memakai gaun malam panjang backless berwarna ungy gelap dengan belahan bawahan hingga pahaku, dan karna gaun ini backless sehingga punggungku yang putih bersih terlihat.
Lisa memakai gaun malam merah mini sepaha sedangkan vita memakai dress mini berwarna pink dengan tali tipis tersangga di bahunya. Kami diantarkan oleh pak kuncoro seorang driver dari kantor suamiku. Dari kaca tengah mobil beberapa kali kuperhatikan ia melirik paha putih kami yang duduk di belakang

15 menit kemudian kami telah sampai di restoran dan segera masuk. Beberapa pengunjung pria memperhatikan kami. Kami kemudian berjalan menuju meja yang disana sudah duduk suamiku serta pak henry dan anaknya rio

“Mamah lama banget sih kasian pak henry.” Kata suamiku

“Maaf yah pah ini si vita lama banget dandannya”

“Ih mama nyalain vita kan salah mama yang pas sore….” kata kata vita terhenti saat ia kupelototi

Hampir saja ia keceplosan mengatakan aksi gila kami di kamar mandi sore tadi. Entah kenapa saat ini kami kadang saling membantu memuaskan hasrat kami karna di tinggalkan aji. Ya terkadang aku dan vita melakukan aksi tabu lesbian antara ibu dan anak perempuannya akibat efek permainan threesome yang sering kami mainkan saat ada aji di rumah.

Aku bahkan membeli strapon dildo yang bentuknya sebesar penis aji. Sehingga saat aku atau pun vita sedang disodok oleh dildo tersebut kami berfantasi bahwa ajilah yang tengah menyetubuhi kami

Aku kemudian bersalaman dan cipika cipiki dengan rio dan pak henry. Saat dengan pak henry. Kurasakan tangannya mengelus punggungku turun ke pinggulku membuatku geli dan ingin marah namun kutahan karna ada suamiku

Akupun mengambil posisi di samping suamiku disusul lisa kemudian vita sementara diseberang ada pak henry dan rio. Mata pak henry selalu saja kulihat melirik belahan dadaku yang terlihat karena gaun yang kupakai potongan lehernya cukup lebar hingga ke bagian atas dadaku

“Wah pak mustava beruntung sekali punya istri seperti ibu julia. Masih cantik dan awet muda. Orang orang pasti tak menyangka kalau bu julia sudah punya 2 anak yang besar besar” puji pak henry

“Haha pak henry bisa saja” suamiku tertawa dia tak tahu kalau mata pak henry sedang memperhatikan dadaku

Suamiku kemudian memanggil pelayan dan memesan 6 piring steak tenderloin dan juga sebotol wine. Tak berapa lama pesanan kami pun datang dan kami segera menyantapnya.

“Eh nak rio kalau lagi nggak sibuk sekali kali ajak lisa jalan keluar” kata suamiku. Kulihat rio hanya senyum dan menganggukkan kepala

“Lis minggu depan kan kamu mulai pkl, kamu nanti bareng rio aja yah ke kantor” kata suamiku

“Lisa sendiri aja deh pah nggak enak merepotkan” kata lisa

“Nggak apa lis nggak ngerepotin kok” kata rio sementara raut wajah lisa sedikit berubah sebagai ibunya aku tau bahwa ia sebenarnya tak mau

“Iya nak lisa rio pasti malah senang berangkat bareng wanita cantik sepertimu” kata pak henry

“Ya udah deh pah” kata lisa pasrah

“Selama pkl nanti kalau ada problem kamu tanyakan saja ke rio ataupun staf lain, rio tolong bantu lisa yah” kata suamiku.

Setelah selesai makan suamiku dan pak henry pun berbincang mengenai perjodohan lisa. Aku hanya diam saja begitupun vita dan lisa. Sementara rio sesekali menimpali perkataan ayahnya ataupun suamiku.

Aku benar benar risih dengan pandangan pak henry ke arah tubuhku. Ia seakan akan menelanjangi tubuhku. Matanya selalu saja pasti melihat kearah dadaku saat Suamiku asik berbincang dengan rio.

Pukul 9 malam kami pun bersiap pulang. Kami menaiki mobil suamiku karna mobil yang di pakai menjemput kami adalah mobil kantor

“Papa kenapa sih tadi” tanya lisa

“Kenapa apanya” tanya suamiku sambil menyetir

“Kelihatan banget maksa maksain biar lisa sama rio deket”

“Lah haruskan kan dia calon suami kamu”

“Tapi lisa nggak mau lisa maunya sama aj..”

“Jangan pernah sebut nama orang itu lagi lis!” Bentak suamiku. Sementara lisa mulai menangis di sampingku

“Dia mau kasi makan kamu apa saat nikah, pokoknya papa nggak setuju!”

“Huuu hiks papa jahat” kata lisa dalam tangisnya

“Ini semua demi kebaikan kamu lis. Mulai sekarang kamu harus lupain anak itu”

“Huuu ma huuu hikks papa mah” kata lisa sambil memelukku

“Sudah sayang jangan nangis, pah jangan terlalu keras dengan lisa kasian dia. Kalau memang dia cinta dengan aji apa salahnya pah”

“Kenapa mama ikut ikutan bela anak itu?”

“Bukannya mama membela aji pah, tapi yang mama lihat aji orangnya baik apa lagi dia sangat sayang dengan lisa”

“Rio juga orang baik, ganteng, kaya lagi jadi kurang apa lagi” kata suamiku

Jika sifat keras kepala suamiku sudah keluar aku hanya bisa diam dan pasrah aku tak mau bertengkar dengannya. Aku kasian dengan vita dan lisa jika melihat kami bertengkar

“Sebaiknya papah pikirin baik baik yah” kataku

“Ini sudah papa pikirin baik baik. Pokoknya lisa harus nikah dengan rio.” Tegas suamiku

Sesampainya kami dirumah. Lisa langsung turun dan berlari masuk menuju rumah. Aku tau perasaannya saat ini begitu terluka. Aku pernah di posisinya saat aku harus berpisah dengan anton akibat perjodohan. Andai saat itu aku bisa tegas pasti aku sudah bersama anton. Walaupun nanti kami hidup sederhana bahkan miskin sekalipun selama aku bersamanya aku pasti bahagia

★★★

Pov aji

Pagi pagi aku terbangun kulihat jam sudah pukul 7 pagi. Aku segera keluar kamar dan menuju dapur dan meminum segelas air putih. Begitu gelasnya kutaruh tau tau ibu memelukku dari belakang

“Pagi anakku” kata ibu manja

“Pagi bu, ibu kenapa pagi pagi sudah meluk aja”

“Ih apa nggak boleh seorang ibu memeluk anaknya” jawab manja ibu

“Iya deh boleh” kataku. Ibu kemudian memutar tubuhku mengarah kehadapannya dan kembali memelukku. Ia hanya memakai handuk yang dililitkan di tubuhnya. Ibu kemudian mendongakkan kepalanya dan mencium bibirku. Ia mengecupnya awalnya sekali kemudian disusul sekali lagi lalu kemudian berulang kali hingga ia menahan bibirnya di bibirku. Lidahnya menyeruak masuk ke rongga mulutku

“Muach muach mhhhmmpp” keluarin lidahnya sayang”kata ibu

Aku kemudian menjulurkan lidahku kemudian ibu menjilati lidahku lalu mengulumnya. Kami kemudian berpagutan liar. Air liur kami saling bertukar.

“Mmmphh muach muach” ahh sayang ibu pengen ibu pengen main di dapur seperti risma, ibu cemburu sama dia,” kata ibu lalu menarik kursi meja makan kemudian mendudukanku lalu menaiki tubuhku. Kini ia duduk di pangkuanku

“Mmmpp muach ahh sayang jilatin jilatin tubuh ibu jilatin leher ibu jilatin dada ibu” perintah ibu sambil berdiri melepas handuknya kemudian kembali duduk di pangkuannku

Kujilati lehernya sementara tangan kiriku meremas payudara kanannya, ibu sedikit menggelinjang kegelian.ibu kemudian menegakkan badannya dan membusungkan payudara besarnya tepat di wajahku. Segera kuhisap payudara kiri ibu sementara payudara kanannya kuremas sambil kupilin putingnya.

“Ahh shh isep terus ahh nenen ibu geli ahh enak nak trus sayang isep seperti waktu kamu bayi” ceracau ibu
Kuangkat tangan kiri ibu keatas kujilati ketiak ibu yang berkeringat ada rasa asin dan sedikit getir dilidahku. Ibu semakin menggelinjang

“Ahh nakal kamu ji kamu jilatin ketek ibu auhh geli sayang ahh nenen ibu aja yang sshhh dijilat dong”
Kuturuti perintahnya kuapit kedua payudaranya kemudian kujilati bagian belahan dari payudaranya. Kemudian bergantian kujilati seluruh permukaan payudaranya yang membusung menantang”

“Sshhh oughh anak ibu pinter banget sih sshh truss sayyang nenen ibu punya kamu”ceracau ibu

Aku dapat merasakan betapa basahnya vagina ibu. Cairan vagina ibu merembes ke celana boxerku. Ia begitu cepat menggesekan vaginanya disana.

Ibu kemudian turun dari pangkuannku menarik boxerku. Kemudian berjongkok di depan ku. Ia mengocok penisku.

“Ahh kontol ini yang bikin ibu jadi tambah nakal. Kontol nakal” kata ibu seakan akan berbicara pada penisku

“Hmmm kontol nakal harus dihukum karna main sama memek lain” kata ibu yang segera memasukkan penisku kedalam mulutnya. Oh kuluman ibu benar benar nikmat

“Ahh sshh bu”

“Enak sayang hggghh enalk sslurpp slurp” tanya ibu disela sela mengulum dan menjilati penisku

“Ahh jangan cepat cepat bu nanti keluar” kataku
“Ahh shh biar biar muntah. Kontol nakal harus dihukum ahh slurp slurup”

“Ahh bu aji keluar bu” kataku sambil memegang kepala ibu melesakkan penisku ke mulutnya hingga mencapai tenggorokannya. Crot crot

“Uhuk uhuk ih aji kasar amat sama ibu” kata ibu terbatuk batuk ada sperma yang meleleh dari mulutnya jatuh ke atas buah dadanya

Ibu kemudian menarikku berdiri kemudian menggantikanku duduk dikursi ia membuka lebar pahanya sehingga vaginanya terbuka lebar di hadapanku. Dapat kulihat bagian dalam vaginanya yang berwarna merah terus mengeluarkan cairan

“Jangan cuma di pelototi memek ibu sayang puasin ibu. Kamu harus puasin ibu melebihi risma cepet!” Perintah ibu

Aku kemudian berjongkok di hadapan vaginannya. Kujilati bagian dalam pahanya terus menuju vaginanya. Cairan bening yang ada disana kujilati dengan rakus. Sesekali kujilati klitoris ibu yang membesar

“Ahh sshh truss aduh memek ibu keenakan ahhh shh yah itilnya sayang oughh trus”

Aku kemudian sedikit menarik tubuh ibu sehingga bukan lagi pantatnya yang duduk melainkan pinggangnya. Mulai kujilati lubang anusnya ke atas hingga klitorisnya

“Oohh ahhh shhh aduh nakal kamu lubang pantat ibu dijilatin ahhh enak nak trus ahhh ” kata ibu sambil meremas sendiri buah dadanya yang begitu besar. Putingnya mencuat seperti jempol bayi

“Ahhh sshh dikit lagi ahhh sayyanggg ibu kellluaarr oouuugghh ennnakkk” pekik ibu. Tubuhnya menegang. Pahanya mengapit erat kepalaku.

Setelah nafasnya teratur aku berdiri dihadapannya. ibu kemudian berdiri membelakangiku ia merapatkan pantatnya kepenisku tangannya ia naikan keatas lalu menarik kepalaku dan kami kembali berciuman. Sementara dibawah sana penisku telah ereksi maksimal kembali

“Hmmmpp muach, saatnya tusuk memek ibu pake kontol nakalmu cepet ji anakku sayang”

Ibu kemudian memposisikan dirinya seperti orang ruku membungkuk. Tangannya memegang pinggir meja makan.

“Masukkin kontolmu sayang”

Aku kemudian berdiri di belakangnya awalnya aku menggesekkan penisku ke vaginanya yang telah basah oleh cairan vagina ibu. Dan bless secara perlahan kumasukkan penisku kedalam vaginanya

“Ahhh kontol anak ibu masuk ahh keras oughhh panjang ayo sayang genjot memek ibu”

Aku kemudian mulai memompakan penisku. Awalnya pelan namun lama kelamaan semakin cepat. Kulihat lubang anusnya kembang kempis. Kujilati jari manisku kemudian kupakai mengelus lubang pantatnya dan kemudian kutusuk lubang pantatnya seirama dengan penisku

“Ouuhh pintar kamu ahhh trus entotin ibu ahhh jangan berhenti ahhh”

“Ahh bu” desahku saat kurasakan dinding vagina ibu memijat penisku

“Oughhh enakkan ahh enakkkan empot ayam ibu ahhh sshh trus sayang mainin jarimu di bool ibu”

*plok plok suara pahaku yang beradu dengan pantatnya membahana mengisi dapur di pagi hari. Aku kemudian menarik kursi yang kupakai tadi.

Kutaruh disampingku. Tanpa melepas penisku kutarik tubuh ibu. Aku duduk dikursi itu kemudian ibu duduk di pangkuanku. Ibu kemudian bergerak secara liar di atasku

“Ougghhh kontolmu dalem banget sayang di memek ibu ahh enakk ahh sampai rahim ibu ahh”

“Ahh bu aji mau keluar bu”

Ibu kemudian memutar tubuhnya menghadapku. Kami langsung berciuman dengan ganas sementara kelamin kami saling bertumbukan dengan keras

“Hmmmmpp muach muach ahhh bu ajii keluarr ahhh “teriakku *crot crot

“Ahh terus sayyang ahhh penuhi rahim ibu pake pejuhmu ahhh ajjjiii ibbbuu kelllluuaarr ahhh” teriak ibu *serr serr kurasakan cairan orgasme ibu membasahi penisku

Tubuh kami sama sama menegang. Kemudian ibupun ambruk di pelukanku nafas kami tak beraturan seperti pelari yang selesai marathon.ibu begitu erat memelukku buah dadanya menekan dadaku

“Ahh makasih sayang ahh ibu puas banget, ibu kali ini bener bener janji ibu hanya milik kamu sampai suatu saat kamu nikah muach” kata ibu yang kemudian memelukku.

Setelah beberapa detik ibu kemudian berdiri dan memakai kembali handuknya. Dapat kulihat spermaku mengalir di sela sela pahanya. Ibu kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sedangkan aku memakai kembali celanaku dan kembali ke kamar mengambil rokok

**

Setelah mandi dan memakai celana jeans biru tua dan kemeja strip hitam putih aku kemudian duduk di teras rumah. Aku baru sadar belum menanyakan pada arya kafe buka jam berapa dan aku juga kepikiran aku kesana dengan apa.

Tiba tiba sebuah mobil pick up berlogo salah satu perusahaan jasa pengantar paket datang dan berhenti tepat di depan rumah.

“Atas nama bapak aji” kata pria yang berada di kursi kemudi mobil

“Iya benar ada apa yah pak”

“Ini ada paket dan juga motor dikirimkan dari saudara arya” kata orang itu

Aku lalu mengambil paket yang disodorkan orang tersebut sementara satu orang lagi menurunkan sebuah motor ninja berwarna hitam dengan velg berwarna merah

“Tanda tangan mas” kata orang yang menurunkan motor

Setelah menandatangani bukti penerimaan. Mobil tersebut segera pergi. Aku kemudian membuka kotak paket kecil tersebut saat kubuka ada kertas kecil dan sebuah ponsel berlogo apel tergigit berukuran 5 inchi

“Oy bro pake hape ini biar loe gampang di hubungi trus tu motor pake aja buat ke kafe. Tenang aja gue tau lu pasti merasa sungkan. Tapi anggaplah sebagai rasa terima kasih gue. Entah apa yang lu bilang sama risma tapi dari kemarin sikapnya mulai hangat ke gue thanks yah sob lu emang sodara gue oh iya dapat salam dari bokap gue katanya atur yang bener katanya haha”

Isi surat arya membuatku tersenyum. Sudah lama sekali aku tak bertemu ayahnya yang dulu kuajak bermain catur jika kami bertemu dan kadang mengalahkannya. Aku kemudian berpamitan kepada ibuku untuk segera menuju kafe.

“Bu aku pergi dulu yah awas loh jangan nakal” kataku

“Iya iya cium dulu dong” kata ibu memanyunkan bibirnya

“Muach aji pergi yah”

“Hati hati yah nak” kata ibu melambaikan tangan padaku

Aku segera menyalakan motor dan segera menuju kafe semoga hari pertamaku bekerja sebagai pemimpin bisa lancar. Dengan diselingi senyuman ku geber kencang motor itu menuju kafe

To be continued

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*