Home » Cerita Seks Mama Anak » My Fate, My Life Chapter 13

My Fate, My Life Chapter 13

Chapter 13

Pov ts

Di sebuah komplek perumahan pinggir kota sore ini. Banyak anak anak yang sedang bermain bola di lapangan yang terletak di dalam komplek perumahan tersebut. Dan juga ada beberapa ibu dan anak di pinggir lapangan bermain bersama saling mengejar dan menggelitiki

Di salah satu rumah di komplek itu ada sebuah rumah yang didepan pagarnya terdapat sebuah gerobak warung kecil yang tutup. Di dalam garasi rumah mungil itu terdapat motor yang nampaknya lebih mahal dari harga rumah tersebut

Didalam rumah sepasang ibu dan anak laki lakinya juga bermain namun bukannlah permainan anak kecil melainkan ” permainan orang dewasa”

* cekrek brukk

Suara keras pintu dari salah satu kamar dirumah itu. Didalam ibu dan anak itu sudah saling berciuman dengan ganasnya. Awalnya saling mengecup bibir lalu kemudian berubah memjadi lumatan. Lidah sang ibu kemudian keluar lalu masuk ke dalam rongga mulut anaknya mengaitkan lidahnya dengan lidah anak lelakinya yang tampan

*hmmmpp muaachh srulp muach suara kecipakan mulut mereka. Tangan merekapun tak tinggal diam saling menggerayangi tubuh masing masing. Sang anak meremas kedua bongkahan payudara ibunya yang besar dan kenyal dari balik dasternya sementara sang ibu mengelus elus penis anaknya di balik anaknya

Usai mereka berciuman. Mereka lalu duduk di tepi ranjang. Mereka saling memandang dengan penuh nafsu dan tanpa di aba aba mereka masing masing saling melepas pakaian yang melekat di tubuhnya dengan saling memandang

Tak perlu waktu lama mereka berdua telanjang bulat. Sang anak kembali menciumi bibir ibu kandungnya sambil meremas payudara ibunya yang besar dan kencang ciuman sang anak lalu turun menuju leher ibunya, menghisapnya bagai drakula sehingga terbentuklah cupangan merah di leher ibunya.

Tangan ibunya pun tak tinggal diam mengocok penis anaknya sambil makin merapatkan tubuhnya.

Setelah puas menciumi bibir dan leher ibunya sang anak kemudian menuntun ibunya bergerak ke tengah ranjang. Dengan terlentang pasrah sang ibu kembali menerima serangan anaknya pada buah dadanya

“Ough sshhh jii iya hisap tetek kanan ibumu ahh gigit sayang aahhh ahh rem remas yang kuat tetek kiri ibu ough nikmat sayang” ceracau dari radiah ibu sang anak yang bernama aji

“Slurrp slurp suara hisapan anaknya makin kencang bagai sedotan vacum . Tangan sang ibu menggapai penis sang anak dan mengocoknya sehingga makin keraslah pusaka anaknya

Sang anak kemudian menghentikan cumbuan pada buah dada ibunya menciumi perut ibunya terus turun menuju vagina sang ibu. Sang ibu menggelinjang kegelian saat anakmya mengendusi bulu pubis vaginanya yang berbentuk segitiga

Sang anak memposisikan dirinya didepan vagina ibunya dengan sedikit membungkuk memperhatikan lubang indah tempat dia keluar 19 tahun lalu

“Jangan diliat begitu sayang memek ibu, ibu malu mending kamu jilatin aja” kata sang ibu tersipu malu sambil tangannya menekan kepala anaknya ke arah vaginanya

“Ahhh iyyaa jillat tterruss mmemek ibbumu ahhh nikmat sayang, sed sedot asshh itilnya sayang ough nikmat” ceracau sang ibu

Sang anak makin intens menjilati vagina sang ibu. Sang anak kemudian menusukkan jari tengahnya menuju vagina ibunya. Kemudian ditambah jari telunjuknya

*clok clok clok suara becek vagina sang ibu yang dikocok kuat kuat oleg sang anak makin keras. Mulut sang anak pun menghisap kuat klitoris ibunya sementara tangan kirinya meremas remas buah dada indah ibunya

“Ahhh shhh truuss diikkitt laggii iiyya ahhhss ahh ahh sayyyanngg ibbu kelluaarr ooohh ennnakk” pekik sang ibu. Tubuhnya melengkung sehingga payudaranya makin membusung

“Bu jilatin kontolku yah sambil diapit susu ibu” pinta sang anak
Sang anak pun bersimpuh agak menindih bagian atas perut ibunya. Sang ibupun tak tinggal diam menarik penis anaknya dan menjepitnya dengan kedua payudara besarnya. Kepala sang ibu sedikit menunduk dan menjilati serta menghisap kepala penis anaknya

Sang anak kemudian menggoyangkan pinggulnya, kekenyalan payudara dan hisapan ibunya membuatnya merasa amat sangat nikmat

” ahhj oughh enak bu, susumu kenyal ah isap bu enak” desah sang anak

5 menit kemudian sang anak menghentikan goyangannya lalu berbaring terlentang. Sang anak kembali menyerang bibir ibunya. Tak berapa lama ia memposisikan sang ibu agar membelakanginya, dilengkungkan sedikit tubuh ibunya sehingga pantat sang ibu menjorok ke belakang

Sang anak kemudian menghadap ke arah ibunya kemudian memeluk erat tubuh sang ibu. Penisnya menggesek bokong padat dan mulus sang ibu.tangan kiri sang anak kemudian mengangkat kaki kiri ibunya dan mengarahkan penisnya ke lubang vagina ibunya dengan tangan kanannya

Sang anak kemudian mulai menggesek gesekkan penisnya di mulut vagina sang ibu, setelah dirasa cukup basah. Ia kemudian menusukkan penisnya secara perlahan lalu ditambah dengan sedikit hentakan

*bless

“Ough ” desah mereka bersamaan .

Kaki kiri sang ibu kemudian di tumpangkan ke pinggul sang anak. Tangan sang anak meraih tangan kiri sang ibu diangkat keatas sehingga bertumpu pada tembok di dekat ranjang. Terpampangkah ketiak putih mulus yang berkeringat. Baunya menambah gairah mereka

Sang anak kemudian mulai memompakan penisnya. Pinggul sang anak beradu dengan pantat sang ibu yang sekal. Tangan kiri sang anak yang menyelusup leher sang ibu mulai meremas buah dada sebelah kiri ibunya. Sementara lidah sang anak menjilat dan mengecupi ketiak sang ibu.

*plok plok plok suara pinggul sang anak yang menghantam nikmat pantat mulus sang ibu. Genjotan sang anak dari pelan menuju cepat. Tubuh mereka sudah bermandi peluh memainkan “permainan” nikmat ini

Dirangsang sedimikian rupa sang ibu meracau kenikmatan. “Ahh terus nak tusuk yang dalam setubuhi ibumu oughhh aahh ennak kontolmu mengaduk mmmemek ibu, oughh jangan tinggalin ibbu laggi nakk ibbu khhangen kamuh kanghhen kontolmu, memek iibbu punya kamu aji ahh ahh ahhhh iiiibbhhuuy keelluarrr sayyyyannng” teriak sang ibu badannya melengkung. Payudara besarnya makin membusung

Tak berapa lama mereka lalu berganti gaya sang anak memposisikan diri secara misionary.dan kembali sang anak memasukkan penisnya ke dalam vagina ibunya *blless kembali penis besar sang anak memasuki vagina ibunya.

Sang anak kemudian memompa vagina sang ibu dengan tempo pelan menikmat dinding vagina ibunya yang mengurut penisnya

“Ahhhs memek ibu semmpit ennak”

“Iyya sayang memek ibu punya kammu makanya sering nengokin memek ibhhuu ahhs truss

Sang anak kemudian mulai memompakan penisnya secara cepat tangan kiri dan kanan sang anak meremas dada indah ibunya menjadikannya tumpuan

Ritme pompaan sang anak mulai tak teratur begitu pula goyangab pinggul sang ibu yang menyambut hantaman penis sang anak. Mereka sebentar lagi mencapai puncak

“Ahhh mmemek iiibbhhuu ennnakk lleggit”

“Kkoonntoll kammu jjugga sayyyamngg ouughh kerrhhass bbessahhhar ppanjjang ougghhh truss sayaanng genjjot memmek ibu ahhh sshh”

“Ah ahh ah aku sudah mau keluar bu”

“Keluarrin kelluarrin semmmua dallammm memek ibu, ibbu jhuugah bentar lagi
oughh

” ahhhhhh akkku kkellluaarr diii mmmemmek ibu oouugghh ibuuu ennnakk”

“Ahhhh ibbuh juggaa sayyyaanggg ahhhh kellluarr oughhhj ennnakkknyaa, ibbu sayanng kammu annakku

Suara teriakan mereka ketika puncak kenikmatan mereka tiba. Mereka langsung salimg berpelukan dan saling mengecup bibir

AJI POV

“Ah ibu puas sayang makasi yah pantas saja si julia dan anaknya vita ketagihan sama kamu dan juga si inah yang ketagihan disodomi. Kontolmu benar benar enak hihi” kata manja ibuku

“Ah biasa aja bu” kataku yang tersenyum sambil sedikit meremas payudara besarnya

“Eh pake diremes lagi masih pengen” kata ibu

“Hehe enggak kok bu”kataku

Tiba tiba ponselku berbunyi, melisa menelfonku. Kupinta ibu untuk diam dan kuangkat telfonnya

Melisa:” halo sayang kamu dimana”

Aku:” iya sayang ini dirumah tem aw teman,” kataku terputus karna ibu mencubit penisku yang layu

Melisa:”oh dirumah teman. Kamu kenapa sayang mengaduh kesakitan”

Aku:” ini temen jail nyentil aku pake karet gelang hehe”

Melisa:” oh ya sudah cepat pulang sayang aku kangen”

Aku:”iya sayang ini dah mau pulang”

Melisa:” ya sudah kutungguin dirumah yah bye love u

Aku:” bye love u too
Kataku mengakhiri telpon

” cie udah ditungguin ama sayangnya hihi” goda ibu

“Hehe aku mandi dulu yah bu” kataku sambil beranjak keluar kamar menuju kamar mandi

“Iya mau di mandiin sayang” goda ibu dengan mengangkat alisnya dan tersenyum nakal

“Haha nggak usah yang ada aji lama mandinya”

***

Setelah mandi dan memakai pakaianku. Aku menuju keluar rumah. Ibu mengantarkan ku ke teras

“Bu aku ke rumah pak mustava dulu yah, ibu jaga diri yah”

“Iya nak kamu sering sering pulang yah nak hiks, ibu janji setelah besok memberikan uang ini ibu akan berhenti berhubungan dengan pak kasim

” iya janji loh bu, aku pamit dulu yah aji janji bakalan rajin nengok ibu dan memek ibu kok” kataku berbisik

“Ih nakal yah sekarang, memek ibu menanti kontolmu pulang sayang hihi” kata ibu mendesah manja di telingaku

” udah ah yang ada malah makin lama pulangnya,aku pamit bu” kataku melangkah ke arah motor

“Iya sayang hati hati

Aku kemudian mengendarai ninja pak mustava menuju rumahnya, rumah tempat kekasihku, rumah penghasilanku, dan juga rumah haremku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*