Home » Cerita Seks Mama Anak » My Fate, My Life Chapter 12

My Fate, My Life Chapter 12

Chapter 12

Pov diah

Sudah 6 bulan anakku aji meninggalkan rumah. Saat aku terbangun dari tidurku dari ranjang aji, tempat kami melakukan hal gila. Aku merasa memegang sehelai kertas dan itu adalah surat dari aji

Aku menangis membaca isi suratnya,Dia pergi dari rumah. Aku segera menuju kamar dan memakai daleman dan pakaian. Gamis hijau panjang dan jilbab syarii. Aku coba menelfonnya. Memang tersambung tapi dia tak membawanya karna hapenya berdering dari dalam kamarnya

Selama sebulan aku keliling mencari aji di tempat teman temannya hasilnya nihil. Setelah suamiku meninggal kini anakku pergi meninggalkanku

Apakah ini hasil dari perbuatanku selama muda sampai sekarang sehingga laki laki yang mencintaiku pergi sementara laki laki yang hanya ingin meniduriku tetap ada di sampimgku.

Di saat usiaku masih muda dari jaman smp aku adalah type playgirl. Selalu memakai baju ketat dan rok pendek setengah paha. Aku senang menerima tatapan liar para lelaki. Aku ada seorang eksibisionis

Awal awal sma perawanku sudah hilang kuberikan pada pacarku yang entah ke 10 atau ke 11 yang jelas sampai hampir lulus aku benar benar gila sex. Aku tak pernah takut hamil karena minum pil kb yang kucuri dari ibuku

Sampai suatu saat aku ketahuan oleh ayahku tengah berhubungan badan di rumah dengan 2 orang teman laki laki

Saat itu aku tak menyangka akan ketahuan karna kata ayah dan ibuku mereka akan pergi ke rumah kakek dan nenekku di kampung ayah

Karna rumahku dalam keadaan kosong aku berani saja untuk mengundang ke 2 temanku untuk memenuhi nafsu birahiku yang tergolong besar untuk perempuan

Namun sialnya ayahku kembali lagi kerumah karna mungkin ada barangnya yang ketinggalan

Begitu aku ketahuan ayahku langsung menghajar ke 2 temanku kemudian mengusir mereka sedangkan aku ditampar dan dihukum oleh ayahku.

Ayahku tak memperbolehkan aku pacaran dan juga setiap selesaj sekolah aku harus langsung pulang kerumah

Penampilanku juga diubah oleh ayahku harus memakai busana yang longgar dan harus berjilbab

Mau tidak mau aku menuruti keinginannya karna jika tidak aku akan diusir dari rumah.

Setelah aku lulus sma ayahku menjodohkanku dengan seorang pegawai kepercayaannya bernama iman

Aku dan iman kemudian menikah. Keluarga iman sangat baik padaku terutama anton adik iparku yang saat itu ia masih sma

Anton adik iparku memiliku peringai yang sopan dan enak diajak bercanda dan juga dia lebih tampan dari suamiku

Suatu hari suamiku pergi kembali ke kampungnya karna saudara ayahnya satu satunya meninggal, karna omnya iman ini seorang bujangan sehingga tak ada orang yang mengurusnya jenasahnya sedangkan ayah dan ibu iman telah lama meninggal

Saat ditinggalkan berdua inilah aku kembali khilaf menggoda anton untuk meniduriku. Dia yang awalnya menolak terus hingga kuancam akan berteriak bilang bahwa aku diperkosa akhirnya dia menurutiku

Aku menjadikan anton budak seksku selama seminggu aku ditinggalkan suamiku hingga kemudian aku hamil. Akupun memeberitahukan iman bahwa aku hamil.dia sangat senang padahal dia tak tau bahwa yang menghamiliku adalah adiknya

Sedangkan anton kemudian memutuskan ngekos untuk menghindariku dan menepis rasa bersalahnya setiap bertemu dengan suamiku

Hingga kemudian anton meninggal akibat riwayat penyakit jantungnya di depan rumah orang kaya yang sedang melaksanakan pernikahan

Beberapa bulan kemudian lahirlah aji hasil hubunganku dengan Anton. Aji sangat mirip dengan Anton dan juga untunglah suamiku tak curiga karna wajah suamiku juga hampir mirip dengan anton hanya saja bibir suamiku lebih tebal dan hidungnya tak terlalu mancung

Suamiku selalu berkata bahwa anakku mungkin ada jelmaan anton padahal dia tak tau kalo anak ini memang anaknya anton

Rahasia ini hanya aku yang tahu. Aku tak pernah memberitahu aji ataupun suamiku.

Kembali ke Sebulan kemudian setelah aji pergi. Saat itu aku pergi ke rumah pak kasim untuk membayar hutangku yang entah kapan akan lunas. Sampai dirumah pak kasim dia lalu menyuruhku masuk kedalam rumah setelah memberikan uang aku juga memberikan tubuhku untuk di pakainya

Kini aku sudah terbaring diranjang bersama pak mustava kami baru saja menyelesaikan 2 ronde panas

“Hutang saya tinggal berapa pak”

” hmm masih ada 75 juta lagi diah emang kenapa,?” Tanya pak kasim

” jujur saya ingin segera melunasi hutangku pak dan berhenti melakukan hal gila ini, aku ingin mencari anakku aji”

” anakmu kemana diah kok kamu mencarinya”tanya kasim

Aku lalu menceritakan peristiwa mulai dari aku ketahuan oleh aji saat aku dikeroyok oleh kasim alex dan rudi dan bahkan tanpa canggung hubungan terlarang ibu dan anak yang kualami dengan aji pun kuceritakan

” hahhaha diah diah anak sendiri kamu perkosa juga, emang seberapa besar kontolnya sih ” olok pak kasim
Aku kemudian tersenyum sinis sambil menatapmya dan meremas kontol 12 centinya.lalu kubilang ” lebih besar punya dia 1,5 kali dan tahan lama”
Pak kasim langsung terdiam dari tawanya. Dan hanya menatapku dengan wajah yang agak memerah entah itu marah atau karena apa. Tiba tiba pak kasim berkata ” kamu mau nggak utangnya saya kasih keringanan utang tapi kamu harus nurut sama saya”

“Iya aku mau coba jelasin pak”

” aku akan anggap hutang kamu tinggal 10 juta tapi kamu jadi budak seksku selama 2 tahun bisa” tawar pak kasim

“Trus kalau misalnya belum cukup 2 tahun aku punya duit 10 juta bagaimana?”

” kamu bebas berarti, tapi aku nggak yakin lagi pula bagaimana bisa kamu dapat 10 juta dari warung kecilmu itu haha,”

” okey kita deal”

***

Sudah 5 bulan kini aku menjadi budak dari kasim, ternyata kasim punya banyak fantasi yang aneh aneh dari bdsm dimana aku yang disuruh jadi tuannya dan dia budakku, lalu beastiliyy dimana aku yang memakai gamis tak bercelana dalam dan masi berkerudung disetubuhi anjing di kamarnya

Selain kasim aku harus juga melayani nafsu sex teman temannya seperti hari minggu ini dirumahku. Sejak pukul 10 pagi mereka sudah datang. Ada lima orang pria yang harus kulayani.
Hampir 7 jam aku di garap habis habisan. Sore itu diakhiri dengan dipenuhinya tubuhku luar dalam oleh cairan sperma

Sekitar pukul setengah 5 mereka baru keluar dari rumah. Mereka kembali menaiki motornya dan berlalu pulang namun masih ada 1 motor yang tertinggal di garasi. Motor yang gagah menurutku. Tapi aku tak ambil pusing biasanya memang ada tetangga yang menitipkan motornya disini

Aku lalu bergegas menuju ke dapur memanaskan sayur dan menggoreng telur aku benar benar kelaparan sehabis kena badai orgasme

Seusai memasak tiba tiba suara pintuku terdengar. Aku mendengus kesal apa mereka tak puas selamab 6 jam menusuk memekku

“Kenapa balik lagi belum puas yah ngent…” kata kataku saat membukakan pintu terhenti kulihat pria yang selama 6 bulan ini meninggalkanku kembali pulang

“Ibu” kata dia

“Aji”

” Huuuuu hiks hiks kamu kemana aja nak ibu kangen” kataku menerjang tubunya. Kupeluk ia dengan erat

” aduh masuk dulu kedalam yah bu” kata aji

” iya hiks ayo ke meja makan aja sayanhg yah” kata kusambil menarik tangannya masuk kedalam rumah
Setelah aji duduk di meja makan, aku kemudian menyiapkan makanan untuk anakku. Dia kini kelihatan lebih gagah, lebih bersih dan rapi entah apa yang di lakukannya selama 6 bulan di luar rumah

Seusai makan kami lalu berbincang bincang sambil lesehan di depan ruang tv. Aji duduk sambil menselenjorkan kakinya sementara aku tidur di pahanya. Tangan kirinya aku genggam sedang tangan kanannya mengapit rokoknya

“Kamu kemana aja sih sayang ibu kangen tau sama kamu” kataku manja sambil mengelus pipinya

Aji kemudian mulai menceritakan mulai saat ia kabur dari rumah, di palak dan dipukuli preman, di tolong dan di pekerjakan supir oleh pria bernama mustava. Ia menceritakan juga petualangannya bersama 3 wanita di rumah itu. Dan di akhiri dengan cerita bahwa ia telah berpacaran dengan lisa

“Ohh pantes betah 6 bulan nggak pulang dikelilingi sama cewek cantik sih huu” kataku sambil mencubit pipinya

“Hehe yah gitu deh bu tapi kan aji nggak pernah minta mereka aja yang selalu minta aji puasin” katanya terkekeh

“Tapi kamu nikmatin juga kan huu, jadi kapan melisa di kenalin ke ibu sayang?” Tanyaku

“Nanti bu sekaramg belum saatnya, jadi apa yang ibu lakukan selama 6 bulan aku pergi?” Tanyanya

Aku kemudian menceritakan apa saja yang kualami selama 6 bulan terakhir, mulai dari pencarianku lalu tentang perjanjianku dengan pak mustava serta petualanganku kecuali bagian beastilitynya aku tak mau anakku jijik padaku

“Entah kebetulan atau takdir tapi ini bu” kata aji setelah aku menyelesaikan ceritaku dan mengambil amplop tebal dari kantong kanannya

Aku buka amplop itu dan terbelalak kaget isinya adalah uang berisi 10 juta. Kebahagiaanku bertambah selain anakku yang kembali pulang dia juga membawa pulang uang hasil jerih payahnya

“Hiks syukur nak akhirnya ibu bisa terlepas dari pak kasim” kataku terharu sambil menggenggam erat uang itu

” iya bu kalau sudah di bayar. Ibu berhenti yah berhubungan dengan pak kasim, ibu cari langgan baru aja buat beli stok dagangan warung ibu, kalau perlu ganti pasar hehe” kata aji
Aku langsung bangkit dan memeluknya kucium pipinya berulang kali mengungkapkan rasa bahagiaku

“Sudah bu, bu aku harus kembali ke rumah pak mustava” katanya

” jangan dulu nak ibu masih kangen” cegahku

” kan ibu sudah peluk dan cium aku bu” kata aji

” iya tapi ibu kangen juga sama yang ini” kataku sambil meremas penisnya

“Ckck apa ibu nggak lelah habis ngelayanin 5 orang tadi ” tanyanya

” buat anak ibu, ibu akan services tanpa lelah”
Kulihat aji tersenyum kemudian terdiam mungkin ia masih memikirkan perasaan ayahnya lalu kemudian menatapku dan mencium bibirku

” *mmmuaachh ya sudah aji turutin keinginan ibuku yang cantik ini tapi nanti jam 8 aku sudah harus pulang yah” katanya

Kulihat jam sudah setengah 7 malam aku kemudian mengangguk dan kuajak berdiri lalu ku seret menuju kamarku
Uhh nampak 1,5 jam kedepan kamarku akan menjadi saksi petualangan liarku dengan anakku. Jadi tak sabar
“Cekrek brukk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*