Home » Cerita Seks Mama Anak » My Fate, My Life Chapter 6

My Fate, My Life Chapter 6

Chapter 6

“Duduk” kata ibu julia padaku.Ibu julia lama menatapku kemudian tersenyum,aneh apa sebenarnya yang dia mau

“Maaf ibu kalau boleh saya tau ibu mau bertanya apa”,kataku

“Enggak saya cuma mau tanya tentang kamu kok,kamu aja kok kan saya harus tau orang yang kerja sama saya itu harus jelas asal usulnya.”

“Jadi umur kamu berapa ji,trus lulusan apa?” Tanyanya

“Saya 19 tahun bu,cuma lulusan sma di sma 3”

Sekitar 30 menit ibu julia menanyaiku mulai dari siapa orang tuaku,daerah asalku ,serta alasanku bekerja.beberapa hal ada yangku jawab jujur seperti nama orang tua serta pekerjaannya.sementara ada sedikit kebohongan ku sampaikan, aku bilang aku mencari kerja karna disuruh oleh ibuku .padahal alasannya aku sampai disini karna kabur dari rumah.

“Jadi begitu bu” kataku mengakhiri pertanyaannya.”saya mohon ijin bu kalo sudah tidak ada yang ditanyakan,saya mau kembali kekamar”.kataku sambil beranjak tunggu

“Tunggu dulu saya bisa minta tolong nggak,?” Kata ibu julia menghentikan langkahku

“Minta tolong apa bu?,ibu mau diantar kemana?

“Bukan mau minta diantar,hhmm kamu bisa mijit nggak tolong pijitin punggung saya gara gara di pesawat kelamaan jadi pegal”

Aku bimbang dan sekaligus bingung kenapa ibu julia memintaku memijatnya padahal dia baru kenal aku hari ini dan juga kenapa dia tak menelfon therapist saja

“Aduh maaf bu saya nggak bisa mijit apa saya minta tolong bi inah pijatin ibu”

“Udah nggak apa nanti saya yang arahin tenaga kamu kamu cukup usap punggu saya keatas saja yah,bi inah lagi masak biasanya jam segini”

Ibu juliapun berbalik dia memunggungiku.posisinya masih duduk di pinggir ranjang lalu aku lalu duduk di belakangnya mencoba memijat pundaknya.

“Nah itu bisa ternyata,enak pijatan kamu ji,kalo bajunya halangin lepas aja,resletingnya

“Enggak usah bu yang penting ibu udah berasa enak”kataku masih fokus memijat pundaknya

Tiba tiba di menyuruhku berhenti sejenak lalu tangan kanannya bergerak ke arah belakang menarik resleting dressnya setengah punggung.putih ,mulus dan..tanpa bra yang aku lihat di depan mataku

“Tolong ambil minyak kayu putih disana yah terus pijat punggung sama pundakku” katanya sambil menunjuk meja riasnya.setelah mengambil minyak itu kutuang ke tanganku agak banyak,kuusap kedua telapak tanganku lalu tanganku menelusup ke dressnya mulai memijat punggung damn pundaknya.

Aku fokus memijat pundaknya dan tengah punggunga sementara sisi punggunya tidak kupijat karna takut dianggap mesum dan mencari kesempatan.setelah beberapa menit ibu julia meraih kedua tanganku dengan kedua tangannya diarahkan ke arah sisi kiri dan kanan punggungnya sehingga tak sengaja aku menyentuh payudara 34bnya yang agak mengeras.apakah ibu julia terangsang tanyaku dalam hati

“Yang sebelah sini belum kamu pijat ji masa disana trus di sini juga pegal” katanya sambil menggerakkan tanganku sehingga kedua payudaranya tersentuh samping.

Kuikuti saja kemauannya aku mulai memijat sisi punggungnya dengan jempolku.dan lagi lagi aku dikejutkan tangan ibu julia menggerakan tanganku dari samping tubuhmya ke arah dadanya sehingga payudara dan puting yang sudah agak mengeras tersentuh tanganku kucoba menarik tanganku tapi dia menahannya

“Apa yang ibu lakukan, tolong lepaskan bu ” kataku

“Tolong ji disitu juga pegal”kata nya menggerakankan tanganku di payudaranya.aku benar benar bimbang sekarang antara takut dan nafsu,bohong kalau aku bilang nafsuku tak naik saat ini dimana aku sedang memegang payudara wanita cantik berumur 30an bertubuh sexy dan wangi”

Aku lalu mulai memijat payudaranya dari arah belakang.semakin lama posisi duduk ibu julia makin mendekat dan sekarang sudah duduk di paha kiriku.setelah melepas pegangan tangannya dia menoleh ke kiri lalu meraih kepalaku dari arah belakang mendekati wajahnya dan…ccuupp kita langsung berciuman.

Sekarang aku benar benar sudah dikuasai nafsu aku tidak bisa mengendalikan diri lagi bibir kami saling beradu melumat bibir masing masing,saling menghisap lidah bertautan,saling bertukar air liur.

Ibu julia kemudian beranjak dari pangkuanku.lalu berdiri di depanku,sambil menatapku sayu sambil menggigit bibir bawahnya dia menurunkan resleting gaunnya dan membukanya dan pemandangan indah tubuh wanita dewasa,putih mulus tanpa cacat ada didepanku.masih tersisa g string yang menutupi vaginanya.

Dia kemudian membelakangiku sambil menggerkan bokong montok mulusnya dia melepas g stringnya bak penari striptis lalu kemudian berbalik dan terlihatlah vaginanya yang indah dengan bulu halus diatasnya

Dia lalu naik kepangkuanku mengangkangi badanku dan berjongkok kemudian mulai lagi menciumiku dengan ganas nafas berat hangatnya menerpa wajahku.lalu kemudian dia menarik jaketku mencoba membukanya kemudian baju kaosku sehingga kini aku bertelanjang dada

Dia menekan sambil menggesek payudaranya didadaku,pinggulnyapun bergerak vaginanya menggesek penisku yang masih terbalut celana jeans.ia lalu beranjak turun kebawah jongkok di bawah tempat tidur membuka celanaku. Lalu kemudian menarik boxerku
Dan “tuuiiing” penisku bengkokku mengacung di depannya dia sempat kaget melihat ukuran penisku yang cukup besar lalu ia langsung melahapnya dengan bibir sexynya yang memakai lipstik merah

“Slurrpp slurrph muachhh”,hanya suara suara berkecipak antara penisku dan mulut sexynya ia begitu lincah mengulum menghisap penisku.lidahnya bermain main di kepala penisku menambah sensasi kenikmatan oral pertamaku

Walaupun aku memang sudah tidak perjaka karna oleh ibuku sendiri ini adalah sex pertamaku yang diawali dengan foreplay.tak sama dengan sex dengan ibuku yang langsung melakukan penetrasi.
Setelah puas ia naik ke ranjang berdiri di depanku yang sedang duduk diarahkannya kepalaku ke vaginanya

“Ssshhh ahh tollonng jillat mmemekku say” katanya dengan suara bergetar dan mendesah.aku lalu mulai menjilat belahan vaginanya naik turun mengikuti belahannya.ia menjambak rambut,menggeliatkan pinggulnya di lidahku

“Sshhhh ohh enak jilatanmu sayyang,yah jilat itilku sayang hisap aaahh sshh” katanya dengan mendasah
Kusekitar beberapa menit kucoba membuka lipatan vaginanya dengan tanganku lalu menjilat sisi dalam vaginanya.

“Oohh ennak saayyang yahh disitu jjillat disitu” ceracaunya
Setelah itu kumasukan jari tengahku kedalam vaginanya kukocok perlahan sambil kuisap klitorisnya.semakin liar gerakan pinggulnya

“Ahhhh saayyanng mmmeemmek jjjullliiaah diapaain eennnakk sayyanng truusshh”pekiknya

“Slurrph clok clok clok” suara hisapan dan tusukan jariku makin kencang gerak tubuh julia juga makin liar jambakan di rambutku makin keras kurasakan nampaknya ia akan orgasme dan tiba tiba ia mengejang

“Aaaaahhhhhh jjjullliaahh keelluaarr anntoonn sayangg” serrr serrrrrrr serrrrrrr.

Begitu jariku terlepas cairan orgasmenya keluar bagai air mancur dia squirt.

Tubuhnya lemas langsung terduduk di dipangkuannku rasanya ngilu karna penisku terjepit oleh pantat besarnya
Setelah nafasnya teratur dia menatapku mencium bibirku lalu meraih penisku dan mengarahkannya ke vaginanua dan” sleebb”

“Oughhh”

“Ahhh”

Desah kami bersamaan, ia lalu menggerakan pinggulnya perlahan naik turun di atas pangkuannku.tangannya merangkul leherku mengarahkan wajahku ke dadanya yang montok yang ia busungkan

“Slurrpp slurrph hmmmm” desahku menikmati payudaranya yang indah berpentil coklat tua

“Yahh truss sayyanng nennen saamma julliaa”

“Ohhh kontollmu enakk sayanng,memek julliaa penuh”desahnya

“Ahhh mmmemekmu enak ibu ” hanya itu yang bisa kukatakan sambil merasakan kenikmatan dari lubang senggamanya

15 menit kami terus saling menggoyang pinggul,goyangan pinggul ibu julia makin liar vaginanya menghujam kontolku dan kemudian dia terpekik tubuhnya mengejan

“Ahhhhh juullliaa kelluaaarrr laggi saayyanng”pekiknya dia langsung ambruk di pelukanku padahal sedikit lagi aku juga ejakulasi

Tanpa mennggu lama kuangkat tubuhnya kubaringkan di tempat tidur ia hanya pasrah menatapku sayu dan sleb kumasukkan lagi penisku ke vaginanya langsung aku goyang dengan kecepatan sedang.

5menit kemudian aku menggenjotnya dengan keras,iapun membalas menggerakkan pinggulnya seirama hujaman penisku

“Trruuss entot julia ahhh ahhh sshh,”

“hajar memek julia ton shh ahh ahh”

“Memek jullia kangen semprotan pejumu ayo pejuin memek juliahh ahh ahhh”

Ejakulasi sudqh di ujung dengan sekali sentakan penisku menghujam vaginanya dan “crroot crrroot ” 5 kali semprotan mengakhiri seks hebat ini aku langsung terkulai lemas menindih tubuh sintal ibu julia

“Badan kamu berat ji” suara ibu julia menggelitik telingaku aku menggelinding ke samping tubuhnya dan mencoba mengatur nafas yang memburu

“Kamu hebat ji aku benar benar puas”kata ibu julia

“Bolehka saya bertanya bu,?” Kataku tak menanggapi pujiannya

“Iya silahkan”

“Apa ibu nggak merasa berasa sama pak mustava karna jujur bu saya merasa menyesal melakukan ini dan yang kedua siapa anton yang ibu teriakkan tadi,maaf bu saya cuma ingin tahu”
Ibu julia hanya memandangku lalu tersenyum sambil meraih tanganku dan menggenggamnya dia lalu menjawab

“Anton itu nama pacar ibu yang meninggal ,orangnya baik dan lucu dan perhatian. Meninggal karna penyakit jantung yang di deritanya saat mendengar ibu akan dijodohkan dengan pak mustava,ayah mustava berelasi dengan ayahku dalam bidang ekspor batu bara ke cina.mereka menikahkan kami sekaligus untuk mengembangkan perusahaan mereka.ibu tak bisa menolak karna ayahku mengancam akan menyakiti anton.”

“Terpaksa ibu menjauh darinya padahal hiks aku dan anton berencana akan menikah jika lulus kuliah, waktu itu ibu baru lulus sma. Hari hari sebelum aku berpisah dengan anton aku serahkan keperawananku buat dia dan kemudian kami terus ml hingga hari pernikahanku sengaja aku tak memberitahu pihak kampus dan teman temanku. Yang tahu cuma keluarga besarku”

“Namun tak kusangka ternyata anton datang ke rumahku aku tak tau tujuannya datang padahal hari itu aku berbohong minta izin ke dia kalau aku mau ke inggris menemani ibuku untuk menjenguk nenekku yang sakit”

“Dan di depan gerbang rumah, di depan baliho ucapan selamat atas pernikahanku anton tergeletak memegang dadanya di tolong oleh orang yang kebetulan melintas namun sayang ia meninggal di tempat”

“Itupun aku baru tahu saat ada sms dari teman temanku mengatakan anton telah meninggal, pada saat malam hari setelah acaraku selesai”

“Aku masih sangat cinta sama dia dan kamu ji wajahmu serta tubuhmu mirip dengan dia makanya aku memancingmu sampai kita melakukan ini,maaf yah kamu jadi pelampiasan atas rasa rinduku pada anton.setelah melihatmu ibu hiks bbnnnar benar hiks hika kangen sama dia hiks ” ibu julia menangis mengakhiri cerita kisah tragis cintanya

Sebegitu besar rasa cintanya pada anton sehingga saat melihat sosokku yang mirip kekasihnya dulu membuatnya melakukan hal ini dan aku tak menyangka dari cerita ibu julia ternyata berumur 40an juga padahal fisiknya masih terlihat berumur 30an

Aku masih ingin bertanya namun melihatnya menangis kuurungkan niatku.aku lalu beranjak memakai pakaianku lalu mengusap kepala ibu julia dan mencium keningnya. Ibu julia di sela derai air matanya tersenyum padaku.

Aku lalu melangkahkan kaki keluar menuju pintu sebelum aku keluar ibu julia memanggilku

“Jii.” Aku lalu menoleh lalu ia berkata “jadikan ini rahasia kita berdua yah” aku hanya tersenyum mengacungkan jempol lalu menutup pintu…

Quote: love is thing that can make you smile,make you cry,make you desire up, but remember love and lust is a different thing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*