Home » Cerita Seks Mama Anak » My fate, My Life Chapter 3

My fate, My Life Chapter 3

Chapter 3
Suasana di kamarku sekarang agak berbeda tak seperti kemarin.Sunyi,dan dingin terasa sangat kental sekarang ditambah isakan pilu wanita cantik di depanku.yah dialah ibu Radiah ibu kandungku.Dia hanya terisak setelah menceritakan secara detail mengenai
perselingkuhannya 10 tahun lalu

Ayah dibalik fisikmu yang gagah dan sifatmu yang pendiam kau juga berhati emas dan begitu pemaaf entah apa yang aku lakukan jika aku yang berada di situasimu.Kau begitu mencintai pasanganmu padahal dia begitu menyakitimu dan bahkan meminta maaf karna penyakit yang bukan karna kemauanmu.

Aku tidak percaya dengan segala kelebihanmu wanita di depanku ini masih tega dan berani selingkuh di belakangmu.

Ibu:”kamu sudah taukan sekarang nak inilah ibu yang sebenarnya”

Aji:”aku nggak tau bu harus berkomentar apa atas tindakan ibu 10 tahun silam” kataku sambil menatapnya yang sedang berwajah sendu akibat tangisnya

Aji:”bu aku masih punya satu pertanyaan lagi”

Ibu:”apa itu nak? ibu mulai sekarang akan jujur ke padamu”

Aji:”kenapa ibu nggak kapok main dengan pak kasim setelah ibu ketahuan dulu”

Ibu:”sebenarnya ibu sudah tidak mau lagi nak.setelah kejadian itu bapakmu berkata pada ibu silahkan kalo ibu masi mau untuk ngentot lagi dengan pak kasim,awalnya ibu menolak tapi bapakmu berkata ini demi kebahagian ibu karna dia sudah tidak bisa memberi nafkah batin pada ibu

Ibu:”ditambah begitu saat ayahmu masuk rumah sakit ibu kadang tidak punya uang untuk membayar biaya pengobatan bapakmu.kalo hanya mengandalkan uang dari kios kita nak.makanya ibu meminjam uang pada pak kasim.tadi ibu membayar utang sama pak kasim.dan bayarannya bukan hanya uang nak tapi ibu harus ngentot sama dia sebelum utang ibu lunas kalo ibu menolak dia akan mengambil rumah ini”

Aji:”begitu baiknya ayah membiarkan ibu tidur sama laki laki lain tapi kenapa tadi ibu malah menjelekkan ayah bu”

Ibu:”maaf nak itu kebiasaan buruk ibu kalo ibu sudah horny berat kadang ibu berkata kasar tapi sebenarnya ibu sangat cinta pada bapakmu”

Aji:”berapa besar utang ibu ke pak kasim bu?”

Ibu:”80 juta nak”

Aku kaget pantas saja selama ayah dirawat selalu saja ibu punya uang untuk membayar dan menebus obat paru paru ayah

Ibu:”kamu sekarang sudah tau nak jangan tinggalin ibu yah nak hiks hiks huuuu hannya kamu sekarang semangat ibu buat hidup.ibu kadang berfikir ibu sekarang sudah jadi lonte pak kasim.” Kata ibu kembali menangis sambil memegang tanganku.

jujur walau aku sudah tau alasan atas segala perbuatan ibu tapi masih ada rasa kecewa dan sakit didalam hatiku

Aji:”tolong ibu keluar dulu bu biarkan aji sendiri dulu

Ibu:”hiks hiks iya nak,” katanya berjalan keluar sambil masih terisak
Aku kemudian merebahkan diriku di ranjang menatap langit langit sungguh betapa rumit hidupku sekarang,setelah lulus sma seminggu kemudian ayahku meninggal,ditambah kelakuan ibu yang baru aku tahu sekarang,ditambah uang 80 juta yang aku tak tau harus dimana mencarinya aku hanya lulusan sma dan tidak berencana kuliah karna ekonomiku sekarang yang sulit.segala masalah ini membuat kepalaku pusing dan membuatku tertidur.

Aku terbangun begitu adzan isya berkumandang.aku kemudian keluar dengan hanya memakai boxer mengambil air minum yang berada di dapur.tiba tiba pintu kamar mandi terbuka ibu keluar dari kamar mandi hanya melilitkan handuk pink ke tubuhnya yang sintal dan padat payudaranya seakan ingin meloncat terlilit handuk.ditambah handuk itu cuma menutupi setengah pahanya.

Ibu:”hayo ngeliatin apa,sampe bengong gitu sayang”

Uhuk uhuk sontak aku tersedak gara gara di tegur olehnya.tidak mungkin aku bilang kalo aku terpesona oleh tubuhnya.lagi pula baru kali ini aku lihat ibu keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk biasanya ia langsung memakai baju tidurnya dalam kamar mandi.

Ibu:” hati hati dong nak minumnya aduh ampe belepotan gitu mulutnya” katanya sambil menyeka air yang ada di bibirku karna tersedak tadi

Payudara besarnya menempel erat di lengan kananku sementara tangan kanannya mengusap usap bibirku.wangi tubuhnya begitu harum sehingga kontan membuat nafsuku naik akibat payudara dan wangi tubuhnya.kontolku pun segera makin keras setelah ngaceng akibat bangun tidur

Setelah selesai mengusap bibirku ia tidak beranjak dari samping kananku kulihat dia menunduk dan astaga ibu memperhatikan boxerku yang didalamnya kontol sudah sangat tegang sehingga seperti membentuk tenda

“Hihi ih kok kontolmu tegang nak,hayo anak ibu masa nafsu sama ibu sendiri hihi mana kayaknya besar dan panjang lagi ihhh keras banget sayang”katanya sambil meremas penisku sial harusnya aku bisa menegurnya dan menepis tangannya tapi aku hanya terdiam melihat tangannya

Tiba tiba dalam benakku muncul sosok ayahku kira kira apa yang akan dia lakukan kalo melihat aku dan ibuku seperti ini.entah tenaga dari mana kutepis tangan ibuku dan segera berlari ke kamarku gelas yang kupegang sampai kulempar kebawah untungnya cuma gelas plastik jadinya tidak pecah

Saat tiba dikamar aku langsung duduk diranjang sambil bertanya tanya kenapa ibuku melakukan hal itu pada anak kandungnya sendiri

Kriiieekkk jduuk ctekk aku dikagetkan
suara pintu kamarku yang terbuka menutup lalu mengunci kulihat ibuku mengunci pintu dan berjalan kearahku payudara besarnya bergoyang dengan indahnya,kemudian ibuku langsung berdiri dihadapanku

Aji:”ibu mau apa kenapa pintunya dikunci”

Ibu:”ibu cuma mau minta maaf sayang atas kejadian tadi”

Aji:”iya ibu tidak apa,tolong keluar dari kamarku bu

Ibu:”jangan dulu nak ada yang ibu mau sampaikan,gara gara abis megang kontolmu ibu jadi horny tolong nak bantu ibu,ibu sange berat .

Aji:”APA IBU SUDAH GILLA MINTA HAL BANTUAN TENTANG MASALAH INI PADA ANAKMU SENDIRI,PIKIR BU! “kataku sambil berteriak supaya ibu keluar dari kamarku

Ibu:” maafkan ibu nak tapi….”

Tanpa menyelesaikan kalimatnya dia langsung membuka lilitan handuknya memperlihatkan tubuh sexynya di hadapanku aku sekejap tak percaya pada pemandangan yang ada di depanku.ibu tiba tiba mendorongku ke tempat tidur dan menindihku.bibirnya langsung mengarah ke bibirku.aku tidak percaya ciuman pertamaku harus pada ibuku sendiri dia menyedot nyedot bibirku sementara aku hanya mengatupkannya
Aku tidak bisa bergerak tubuhku yang kurus ditindih tubuh padat ibuku,payudaranya menempel erat di dada telanjangku sementara memeknya tepat didepan kontolku yang menegang.
Tangan ibu bergerak kebelakang sambil menindih tubuhku melorotkan boxerku hingga paha,kontolku akhirnya lepas dari boxer

Aji:”bu aku mohon jangan bu ingat bu aku anak kandungmu,aku tak mau merasa bersalah pada ayah”

Ibu:”tolong nak untuk malam ini saja”

Dengan masi berada diatas tubuhku ibuku mengangkat pinggulnya tangan kirinya membimbing kontolku masuk kedalam memeknya dan “blleeess” kontol 18 cmku masuk dalam lubang surganya.ibuku benar benar horny memeknya benar benar becek kontolku masuk menyisakan seperempat kontolku

“Ooougghh nak kontolmu nikmat mana bengkok lagi memek ibu seperti digaruk enak nak ahhh ahhh” racaunya sambil mengayum ayunkan pinggulnya bagai penari,tangannya menekan erat dadaku sehingga aku tidak bisa bangun dan bergerak.

aku tak percaya keperjakaanku harus hilang dengan cara seperti ini diambil oleh orang yang harusnya kucintai tanpa nafsu syahwat

“Plok plok plok ” oughh ough ahh enak kontolmu anakku ahh ahh menyundul nyundul rahim ibu” racau ibu sambil menggenjot dengan keras

“Sayang tolong hisap toket ibu,ayo nyusu sayang seperti waktu kamu masih bayi” ujarnya sambil membusungkan dada montoknya ke wajahku,seperti robot aku ikuti saja padahal akal sehatku berteriak teriak untuk berhenti
Oouughh hmmmm ahh ahhhssstt yah gitu jilat sayang kulum gigit pentilnya ennnakkknya”

Aku betul betul seperti benda mati tak bisa bersuara hanya mengikuti intruksinya,padahal aku ingin sekali berhenti,pengalaman sex pertamaku ini betul betul tak pernah ku sangka.

15 menit kemudian genjottan ibu makin tak teratur menghujam kontolku,akupun juga tak tahan karna penisku akan segera memuntahkan lahar panas

“Ahhhh ahhh ahhh oughh ouuughhh nak ibu mau keluar nak sssttt ahhhh nakkk kontol anak ibu ennaakk ahhhh ahhh ahhh sstt iibbuuu kkellluaaarrr aaajjjjiiiiii”ibuku berteriak histeris menikmati orgasmenya badannya mengejang kaku dan menindih tubuhku,langsung melumat bibirku”

“Hmmmmmmpp” aku hanya bisa bergumam karna ejakulasiku 1,2 11 kali aku memuntahkan lahar panas tanpa henti

“Ahhhh pejuh kamu anget sayang eennnakkk”
Kata ibu setelah melepas ciumanku kemudian ambruk diatas tubuhku,napas kami sama sama tak beraturan bagai habis berlari dia masi menindih tubuhku dan memelukku namun tak bergerak sepertinya dia begitu kelelahan sampai tertidur di pelukanku

Aku juga merasa tulangku layu lemas tak bisa bergerak sungguh benar benar lelah sehingga akupun menyusul tertidur.kemaluan kami masi menyatu,sebelum mataku benar benar terpejam aku hanya bergumam “ayah maafkan anakmu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*