Home » Cerita Seks Mama Anak » My Fate, My Life Chapter 2

My Fate, My Life Chapter 2

Chapter 2

Sekitar jam 1 siang aku telah sampai dirumah ibu turun dari motor lalu kumasukan astrea bututku kegarasi.Entah kenapa hari ini begitu gerah dan panas matahari bersinar sangat terik, itu tak sebanding dengan keadaan hatiku yang masih panas akibat perbuatan dia yang sedang mengibas ibaskan jilbabnya karna hawa panas sembari membuka kunci pintu rumah,aku kemudian menyusulnya ke dalam

Ibu:”ah panas sekali yah nak hari ini kayaknya mau turun hujan deh”,kata dia saat aku sedang duduk di kursi ruang tamu.
Aku hanya diam memandanginya dengan ekspresi datar tanpa menanggapi pernyataannya

Ibu: “kamu haus sayang?”

Aji: “ndak terlalu” jawabku malas malasan

Ibu:”kamu kenapa nak,kok kayak orang marah gitu sih ngambek yah waktu ibu tinggalin lama maafin ibu sayang yah, sebagai permintaan maaf ibu buatin jus jeruk mau nggak”?

Aji: “nggak usah bu”,”bu ada sesuatu yang mau saya bicarakan sama ibu”

Ibu:”mau bicarain apa sayang?,jangan jangan masalah cewek yah hihihi entar yah ibu mandi dulu kamu juga mandi yah udah bau matahari kamu hihi

Ibu kemudian meninggalkanku masuk ke kamarnya,dan akupun beranjak menuju ke kamarku,kamar yang selama 19 tahun ku tempati,walaupun berantakan tapi entah kenapa aku selalu nyenyak tidur disini yang kalau kata ibu lebih cocok jadi
sarang tikus

Setelah menggantung celana jins belel yang kupakai,dan membuka baju putih bergambar slash si dewa gitar aku duduk di tepi ranjang bertelanjang dada dan hanya memakai boxer tanpa cd.kusulut rokok iceku dan kuambil gitar tua hitamku yang menemani saat sepiku.kumainkan lagu lagu yg agak melow sesuai dengan perasaanku saat ini

30 menit kemudian terdengar suara pintuku di ketok.”tok tok tok”

Ibu:”nak kamu didalam ibu boleh masuk tidak?”

Aji:”masuk aja bu nggak dikunci kok”
Ibupun lalu masuk kekamarku dan duduk disampingku,wangi tubuh ibu sehabis mandi menyeruak masuk ke dalam hidungku,kupandangi wajah cantiknya turun ke tubuhnya dia memakai semacam daster tanpa lengan tanpa menggunakan jilbab sehingga rambut hitam indahnya begitu berkilau seperti iklan shampo dan tanpa sadar aku memandanginya cukup lama

Ibu:”ngeliatin ibu sampe segitunya hayo loh hihi

Aku tersentak kaget,setelah kejadian dirumah pak kosim entah kenapa kini aku memandanginya dengan cara berbeda.masih kuingat jelas lekuk tubuhnya,perutnya yang walau agak sedikit buncit namun tetap indah,toket besarnya yang begitu indah dengan puting kecoklatan,dan bulu pubisnya yang berbentuk segitiga diatas memek indahnya bagai tersave di memoriku

Ibu:”ada hal apa yang mau kamu bicarakan nak”tanyanya sambil tersenyum manis

Aji:”tadi ibu kemana waktu hampir sejam menunggu aku masuk ke pasar tapi ibu nggak ada”
Ibu sepertinya agak kaget dengan pertanyaanku namun segera merubah kembali ekspresinya dengan tersenyum

Ibu:”ibukan sudah bilang tadi ibu lagi ngobrol sama teman SMA ibu”

Aji:”jangan bohong bu!”kataku dengan nada yang agak tinggi
Ibu:”kamu kenapa nak kok kayak marah,serius nak ibu jujur ”
Aku lalu beranjak dari tempat tidur mengambil hape membuka file video tadi dan melemparkannya ke samping ibu yang masih duduk di ranjang dan ia pun mengambil handpone itu dan syok dengan file yang sedang diputar didalamnya

Aji:” NGOBROL ATAU NGENTOT BUU!

Ibu yang sedang syok saat melihat dirinya di video itu ditambah gertakanku membuatnya langsung menangis dengan keras

Ibu:”hhhhuuuuaaa hiks hiks maafin ibu sayang jangan marah sama ibu huuuuu huuuu hiks hiks,hiks dari mana kamu dapat vid video in nnih hiks hik

Aji:”SAYA REKAM LANGSUNG DI RUMAHNYA PAK KASIM,KENAPA KAGET ,kataku dengan nada keras membuatnya menangis pilu,aku coba hilangkan emosiku dengan menhembuskan nafas..

Aji:”saya nggak nyangka bu,ibuku yang saya sayangi,yang begitu saya hormati ,orang yang sangat dicintai ayahku kelakuannya sama seperti perek jalanan,dengan penampilan ibu yang santun aku nggak nyangka ibu seperti ini,ditambah kata kata ibu di video itu menambah sakit hatiku begitu mudahnya ibu melecehkan ayah yang sangat cinta sama ibu

Aji:”sekarang jelasin alasannya bu kenapa bisa seperti itu??”dimulai dari waktu aku 9tahun yang saat ibu ada main sama pak kasim

Ibu:”hiks hiks iya nak ibu akan jelaskan tapi tolong jangan tinggalin ibu yah nak hiks hiks”

Aji:”maaf bu saya tidak bisa janji ceritakan saja atau saya langsung pergi dari rumah ini”

Ibu:”jangan nak hiks,waktu itu ibu lagi kepasar nak diantar bapakmu saat itu bapakmu ndak ikut masuk ke pasar trus..

IBU DIAH POV

“Sayang aku masuk dulu yah” kataku pada iman suamiku seorang pria yang begitu mencintaiku.

Aku lalu berjalan menuju stan pak kasim yang berada dalam pasar.Kasim seorang duda 35 tahun tanpa anak yang ditinggal istrinya akibat kecelakaan lalu lintas.Pria yang selama ini menjadi langgananku dan juga langgananku dalam urusan ranjang

Ya dia adalah selingkuhanku karna sejak berumur 48 tahun suamiku terkena impotensi sementara kebutuhan seksku makin meningkat memasuki usiaku saat ini.berawal dari 2tahun lalu saat aku sedang ke rumahnya mengambil barang dagangan,kemudian curhat dan berakhirlah di ranjang

Walau kontolnya biasa saja namun permainannya begitu memabukkan.kami melakukannya 2kali seminggu saat aku kepasar untuk membeli stok daganganku

Kasim :”eh si neng diah cantik mau beli apa”

Diah:”biasa pak buat dagangan eh pak pesanan saya yang permen lolipop itu udah ada blom soalnya udah dicariin sama anak anak kecil di komplek” kataku sambil tersenyum nakal

Kasim:”eh ada bu tapi saya simpan di rumah saya soalnya kemarin pas barangnya datang udah malam jadinya saya simpan dulu dirumah kalo ibu mau kita kerumah ambil disana”katanya sambil mengangkat alis

Diah:”iya deh ayuk pak kasian nanti suami saya nunggu lama”kataku memberikannya kode

Kasim:”hmm kasian klo gitu ayo,rud lex jagain dulu yah anterin nyonya diah pengen lolipop katanya

Rudi:”siap bos,wah bentar lagi dapat lolipop nih neng diah dari sibos heheh..
Diah :”iyalah orang pesan kok”jawabku sambil mengedipkan mata

Rudi:”hahahha iya neng”

Aku tau maksud dari tawa rudi,yah kadang aku di gangbang mereka uh pengalamannya begitu mendebarkan sampai kadang entah aku berapa kali aku orgasme dihajar mereka
Begitu masuk ke rumah pak kasim,pak kasim lalu menutup pintu dan langsung memelukku dari belakang menggesekkan kontolnya ke belahan pantatku yang tanpa cd,yah di balik gamisku ini aku sudah tak memakai dalaman sengaja aku tak memakai dalaman biar langsung di tancep

Kasim:”kamu nakal banget sayang pake baju muslim tapi nggak pake cd apa lagi ini nggak pake bh lagi”katanya smbil meremas buah dadaku yang besar

Kubalik tubuhku dan mendorong tubuhnya lalu kutarik jilbabku kugerai rambut indahku lalu kubalik tubuhku membungkuk meraih bawahan gamisku secara perlahan kuangkat keatas secara perlahan sambil menari memperlihatkan bokong ******* begitu terlepas dia langsung memeluk erat tubuhku tangannya menjamah payudaraku dan mengecup leherku menghisapnya bagai drakula yang kehausan darah.lalu mengangkat tangan kiriku keatas menjilati ketiakku yang putih mulus uh rasanya geli geli nikmat

Dengan tidak sabar segera di mendorong tubuhku menuju sofa di depanku aku jatuh tersimpuh diatas sofa membelakanginya kupalingkan wajahku menengoknya sambil tersenyum nakal dia buru buru melepas celana dan celana dalamnya mengeluarkan kontol sepanjang 12 cm dengan tebal 3 cm miliknya lalu dia berlutut di belakangku dan mulai menjilati buah pantatku kemudian memek trus ke itilku

“Shshhhh ahh ahh yyyaannngg ennnakk banget jilatanmu ahh ahh yahhhh ttrrruuss sedot itilku”racauku melepaskan desahan nikmat akibat lidahnya

dia kemudian menarikku dari kursi kukangkangi wajahnya dan wajahku tepat berada diatas kontolnya yang mengacung tanpa tunggu lama aku langsung melahapnya memainkan mulut dan lidahku kuhisap dan kukulum bagai eskrim

Slrlllpp hmmmm hhmmm ahh ahh trus sayang aku hampir kellluarr”kataku memberitahukannya bahwa puncakku sbentar lagi sambil ku kocok penisnya”

“ahhh sssayyyangg yyyhlahh diikkit llaaggi…aggghggghhhh akku kkeluuuaarr sayaaang nikmaat”
Ah sungguh nikmat itu yang kurasa

“sayang masukkan cepat nanti keburu iman nyariin”.kataku sambil naik ke atas kursi sambil mengambil posisi doggy,”iya sayang”katanya dengan suara parau “sslllleepp bblesss akh ah ah ahhh” akhirnya kontolnya masuk dalam memekku ,begitu keras begitu nikmat.15 menit kurasakkan memekku berkedut kedut begitu pula dengan kontollnya..”agghhhhhhhh” teriak kami bersamaan mencapai kenikmatan

Bbbrrruuukk,kami dikagetkan dengan suara pintu dibelakang kami yang tertendang dengan begitu keras kami langsung melepaskan diri.lelehan sperma kasim mengaliri pahaku.begitu menengok kebelakang aku melihat suamiku dengan tangan terkepal dan tatapnnya yang sungguh tajam memandangku dan dia hanya berkata “pulang jelaskan di rumah”

kuambil jilbab dan gamisku dan kupakai kembali kulihat kasim menutupi kontolnya dengan bantal begitu ketakutan melihat suamiku yang walau sudah tua masi kelihatan tegap dan kekar di tambah tinggi 185 cm.

Selama diperjalan pulang aku hanya menangis dan memeluk erat dirinya sampai dirumah dia langsung duduk di ruang tamu dan memberi kode menyuruhku duduk

“Coba jelaskan maksud kelakuanmu istriku yang kusayangi” baru mendengar pertanyaannya hatiku menjadi sesak dia bahkan tidak mengataiku dengan sebutan yang jelek aku lalu menceritakan dari awal mula dan penyebabnya dan dia hanya berkata

“Hmm maaf yah sayang gara gara penyakitku aku tidak bisa memberimu nafkah batin”

“hatiku mencelos begitu baik suamiku bahkan disaat kusakiti yang harusnya aku ditampar atau di caci maki malah dia yang minta maaf aku menangis sejadi jadinya dalam pelukannya dan tanpa kusadari aji anakku yang berumur 9 tahun melihatku menangis..

suamiku berkata padanya”ibu nggak apa nak cuma kangen peluk ayah sana masuk kamar lalu aji masuk ke kamarnya dan aku masi terisak dalam pelukan suamiku….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*