Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Bercinta dengan Kakak Ibuku

Bercinta dengan Kakak Ibuku

Namaku Djati asal Tegal, seorang yang maniak membaca cerita panas tapi ga suka liat film bokep. Masih perjaka sampe umur 23 tahun dan punya obsesi untuk ML dengan ibu ÔÇô ibu setengah baya (keracunan cerita seks di internet) semasa kuliah ane sama sekali ga pernah ML karena ane berasal dari keluarga yg kurang mampu jadi minder untuk deketin cewe.

Minder = No Girl = No seks

ini yang dinamakan law of attraction. Obsesi saya terpenuhi. So STW lovers yg belum penah nyicipin STW.. Keep Dreaming yah

Cerita ini terjadi tahun 2015 Kemarin waktu ane lagi nginep di rumah kakek ane di kota Purwokerto,
Budhe Harmi kakak kedua ibu ane yg umurnya 58 tahun datang dari jakarta, selepas sampai di rumah kakek Budhe Harmi diusir oleh nenek ane yg emang udah pikun, dikiranya budhe harmi adalah selingkuhan kakek ane waktu muda (Padahal anaknya sendiri)

karena hari sudah malam lalu ane antar budhe ke hotel dekat2 situ, lumayan jauh akhirnya ane antar budhe ke hotel di daerah sebelum baturaden, setelah check in, budhe mengajak saya makan di hotel itu, sambil cerita kondisi nenek saya yg pikunnya semakin parah. selesai makan ane angkat koper ke kamar, selesai cuci muka ane pamit pulang ke rumah kakek, mendadak hujan turun lebat, akhirnya budhe harmi pun menyuruh saya menginap di hotel bersama dia,

setelah itu ane mandi, disusul budhe harmi, disini awal mula masalah nikmat dimulai, budhe pake daster diatas lutut dan yg namanya daster sudah pasti agak kedodoran, dasar ane yg demen ama STW, ane langsung greeng tapi ane masih mikir soalnya dia kakak kandung nyokap. setelah berbincang2 budhe kelihatan mengantuk banget. mungkin karena kekenyangan budhe lalu tidur dan disusul ane tidur di sofa

sekitar 30 menit tidur ane kebangun gara2 suara tv yg mengganggu, disitu ane lihat budhe harmi tidur kakinya mengangkang dan parahnya lagi CD yg dipakai kedodoran, kelihatan lah area kewanitaan budhe, langsung deh ane tegang, tapi mikir juga soalnya ane blm pernah ngelakuin incest. iseng2 ane buka2 situs jorok nyari cara biar budhe ane ga nolak. akhirnya ane nemuin cara bahwa wanita pasti mau diajak ML kalau dioral memeknya

Setelah mantepin ati ane deketin budhe harmi, ane singkapin CD nya pelan pelan ane jilatin klitorisnya lalu ane jilatin juga ke vaginanya, lima menit berlalu budhe mendesah kecil dan vagina budhe mulai basah, langsung ane copot celana ane dan masukin konti ane ke miss V nya budhe. blees tanpa kesulitan penis ane masuk, ane mulai genjot baru dapet tiga tusukan budhe ane bangun dan langsung menarik tubuhnya
budhe langsung benerin dasternya dan menatap ane dengan heran
“Le kenapa km lakukan ini ke budhe, aku ini ibumu juga” ujar budhe dengan tenang, sumpah ane kaget kok budhe ane ga marah
ane cuma diem tapi mata ane tetep menatap budhe ane
“Le budhe udah tua, udah nenek2 ga boleh kita kaya gini”ujar budhe masih dengan tenang
“Maaf budhe, khilaf,” ujarku terbata – bata
“Wes kadung le, jangan bilang sapa2, ini aib” budhe berujar
lalu budhe ke kamar mandi dan ane masih terpekur kok budhe ane tenang banget, ane pun menuju sofa tempat ane tidur tadi
sekitar setengah jam budhe di kamar mandi dan ane juga heran kenapa lama banget padahal kagak ada suara2 orang mandi
setelah budhe keluar kamar mandi, langsung menuju kasur sambil nonton tv sebentar. tanpa ngeliat ane ataupun ngucapin sepatah katapun ke ane

sesaat kemudian budhe harmi menghela nafas panjang, ngeliat sebentar ke ane lalu beliau berbaring, nutupin muka pake bantal dan membuka kaki nya lebar2
ane yg masih bingung seketika merasa dikasih angin, ane deketin budhe harmi, nyopot CD nya, naikin daster sampe nenennya kelihatan
budhe harmi naikin bantalnya sampe bates hidung (kagak bisa napas kayaknya) tapi mata masih ketutup bantal, ane ga sia2in langsung ciumin bibir budhe, turun ke leher dan nenennya, budhe ane ga ngrespon sama sekali tapi ga nolak juga.
lalu ane telanjang naik ke atas tubuh budhe ane dan langsung memompa budhe ane, pas ane keluar masukin konti, budhe langsung tutupin mukanya lagi pake bantal, ane tarik bantalnya seikit lalu ciumin bibir budhe sambil tetep mompa keluar masuk. sekitar 15 menit kemudian konti ane udah berdenyut, tanpa nanya lagi langsung ane keluarin di dalem. kami berdua pun tidur

Paginya, ane tebangun dengan posisi budhe harmi udah jongkok sambil mompa konti ane dari atas tapi mukanya ngadep ke belakang (revesre cow girl) ane yg ga tahan goyangannya ga pake 5 menit langsung keluar.. budhe yg kelihatannya belum puas lalu nutupin muka ane dg bantal, lalu jilatin puting susu ane, gesek2 in memeknya ke kaki ane, lalu ngemut konti ane, setelah diemut konti ane membesar lagi dan budhe harmi menduduki lagi, 15 menit berlalu budhe sampe orgasme juga, budhe harmi lalu ke kamar mandi, bawa anduk kecil n bersihin konti ane,

selesai mandi & beres2 kami lalu sarapan di hotel, budhe ngajak ngobrol tapi sama sekali ga membahas ML semalam, waktu ane singgung2 budhe cm bilang “hush” dan “wes meneng ya” dan kami pun pulang ke rumah kakek ane dimana kali ini budhe ga diusir lagi, pdhl ane pengen banget budhe diusir lagi hehe

di rumah kakek budhe ga pernah naggepin kalo ane godain ajak ML sampe budhe pulang ke jakarta tiga hari kemudian
ane bingung budhe harmi seolah – olah ga ngerasa udh main ama keponakannya sendiri dan smpe sekarang pun ane belum pernah ML lagi sama budhe harmi

-Tamat-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*