Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Ane dan Budhe Ane

Ane dan Budhe Ane

ane mau share pengalaman ane ke suhu-suhu yang ada disini. ini bener2 kisah nyata yang ane alamin bulan kemaren, mungkin ini yang dinamakan rejeki nomplok di awal tahun

sebelumnya ane perkenalkan dulu, sebut aja ane ardi, 20 tahun, ane sekarang lagi duduk dibangku kuliah semester 5. ane asli jogja, sekarang kuliah dijakarta dan ngekost diderah kemang. sebeumnya juga ane kuliah kelas karyawan, yaitu kelas sore yang mulainya dari jam 5 sampe jam 9. itung-itung sambil kerja biar bisa bayar kuliah sendiri, tapi sekarang malah ane belom dapet kerja, jadi masalah kuliah masih ditransfer sama orang tua dikampung . ane gak nyangka ternyata keperjakaan ane, ane kasih ke bude ane sendiri . antara nyesel dan gak nnyesel sih

ane mulai aja ceritanya,

waktu itu kalo gak salah jumat siang tanggal 15 januari ane ditelpon sama orang tua dikampung, biasa nanyain gimana kabar ane trus masalah kuliah, ada masalah apa enggak, bla bla bla…. dan akhirnya bokap ane bilang kalo kakaknya, (ane manggilnya bude marti, namanya sumarti) itu mau merantau(kerja) dijakarta.

katanya sih bude ane itu punya temen didaerah pondok indah, temennya bude ane pembantu dikomplek sana. nah temennya bude ane bilang tetangga majikannya lagi nyari pembantu dan bilang kalo dia mau gak ikut temennya kerja dijakarta jadi pembantu mumpung lagi ada. nah bude ane ini setuju.

ane kasih info sedikit, dia ini janda, umurnya 40 tahun. dulu suaminya ninggalin waktu anak pertamanya baru umur 1 tahun dan anaknya itu dibawa, dulu dia sempet stres juga.

nah dapet info kayak gitu bude ane kepingin tuh kerja dijakarta ngikutin temennya.
masalahnya dia kalo dijakarta gak tau mau tinggal dimana, kalo tinggal sama temennya yang dipondok indah gak mungkin, karna temennya tinggal sama majikannya, jadi bokap ane bilang boleh nggak kalo bude sementara tinggal dikost ane. ane bilang setuju, tapi ane mau bilang dulu sama yang punya kost.

setelah ane bilang kebapak yang punya kost, ane ceritain masalahnya kalo bude ane mau tinggal disini buat sementara, dia bilang gak masalah, toh itu bude gue sendiri. setelah itu baru ane telpon bokap ane dikampung kalo bapak yg punya kost ngebolehin. trus ane tanya ke bokap kapan bude marti kesini?. bokap gue bilang besok berangkat. jadi kemungkinan sampe itu hari minggu. yaudah deh tuh, begitu awal mulanya.

skip…skip..skip.

nah pas hari minggu pagi sekitar jam 6am, ane jemput bude ane didaerah mampang. trus ane bawah deh tuh kekost ane. pas nyampe ane bikinin teh manis anget. oh iya ane kasih tau juga, kost ane ini cuma 1 kamar, tapi agak gedean dikit. didalem ada kasur, tapi kasur yang gak ada kakinya, ada 1 lemari, meja belajar. kamar mandi kecil didalem. sama kompor juga ada didalem. buat masakan andalan sehari-hari ane, yaitu indomie

nah ane ngobrol2 tuh sambil minum teh sama bude ane.
B = bude, A=ane

b: wah kamu udah gede, gimana kuliahnya?
a: hehehe, alhamdulillah masih lancar, belum ketemu masalahnya de.
b: ohh bagus deh, maaf ya kalo bude ngerepotin pake numpang disini, insya allah kalo bude jadi kerja trus udah gajian, bude bayar deh.
a: ah gak usah bayar bude, kayak numpang sama siapa aja.(sok jaim, padahal anak kost kayak ane butuh banget ama yg gituan hahaha
b: eh bude mau pipis dulu ya, udah nahan2 nih dari semalem.
a: oh iiya bude..

(info aja, sebenernya percakapannya pake bahasa jawa, ini ane translete biar semua pembaca pada ngarti )

abis itu ane buat indomie goreng, buat sarapan ane sama bude ane + nasi.
sampe saat ini ane masih biasa aja sama bude ane, belom ada rasa nafsu atau yang aneh2.

skip..skip..

nah pas sore ane mandi. maklum, ane biasa dikost sendirian, ane biasa kalo mandi gak pernah bawa baju gantinya. cuma bawa sempak karna buat gantung baju dikamar mandi gak ada. jadi keluar abis mandi cuma pake sempak, ane lupa kalo saat itu ada bude, nah bude gue agak sedikit kaget gitu matanya, tapi mukanya masih biasa aja.

b: loh kamu ngapain kayak gitu

ane sendiri kagetnya juga bukan maen. akhirnya ane balik lagi kekamar mandi buat ngelilitin bawahan ane pake handuk.

a: maaf bude, aku emang biasa gini, sampe lupa juga kalo bude sekarang disini.
b: iya iya bude ngerti, yaudah pake baju sana, gantian bude mau mandi.

pas ane selesai pake baju, bude ane manggil dari kamar mandi, nanya ada sabun lagi apa enggak, karna emang sabun mandi ane waktu itu udah kecil banget, digosok2 juga busanya sedikit.

b: le, ada sabun mu ini udah kecil banget, kamu punya sabun lagi apa enggak?
a: wah gak ada bude, bentar ya aku beli dulu.
b: yaudah gak usah kalo gak ada, bude pake ini aja.
a: gapapa bude aku beliin dulu, warungnya deket kok.
b: yaudah, cepet yaa..

nah ane langsung meluncur tuh kewarung buat beli sabun. trus ane balik lagi kekost.

a: bude ini sabunnya.
b: yaudah sini kamunya.

ane langsung kedepan pintu kamar mandi tuh, pintunya kebuka sedikit, tangan kanannya ngambil sabun yang ane kasih, trus toket kanannya keliatan dikit dicelah pintunya, putingnya gak keliatan, cuma hanpir keliatan. ane ngeliat itu langsung tegang otong ane.
baru kali itu ane ngeliat toket bude ane. putih mulus, gede, tapi agak kendur sedikit.

b: makasih ya le, (le = panggilan buat anak cowok dalam bahasa jawa)
a: iya de.

nah ngeliat kayak gitu darah ane langsung mengalir dengan cepatnya. otak ane langsung berfikir yang enggak-enggak. saat itu juga ane punya niat deh buat ngintipin bude ane yang lagi mandi. ane ambil bangku trus ngintip lewat lubang yang ada diatas pintu, walaupun rada susah tapi tetep keliatan jelas, dan ekspresi ane langsung wahhh

detak jantung ane langsung makin cepet, baru kali ini ane liat bude marti 100% bugil, dia gak gemuk, tapi berisi, dadanya yang putih mulus, tingginya 160an, pantatnnya yang bulat wahhh,, ane liatin mekinya yang gak begitu jelas karna bulu jembutnya lebat. ane gak kedip saat momen itu, pengen rasanya ane remas toket bude ane yang putih mulus itu.

gak kerasa bude ane udah handukan aja, ane langsung balikin bangku ketempat asalnya dan bersikap sewajarnya aja.

abis itu ane bilang sama bude kalo ane mau keluar dulu udah ada janji mau maen futsal sama anak2 daerah situ, dan pulangnya mungkin malem karna nongkrong dulu. bude pun iyain aja.

skip.. (ane main futsal) skip..

pas ane pulang dan buka pintu ternyata bude ane udah tidur, padahal baru jam 9, mungkin dia bete karna dikamar ane gak ada tipi, cuma ada radio

ane tiduran juga dah tuh disamping bude ane sambil maen hp. ane buka forum semprot, sebelumnya ane juga udah sering mampir ke forum semprot, tapi cuma sebagai guest. karna kejadian ini makanya ane gabung jadi member semprot dengan niat mau berbagi cerita ini.

tiba-tiba ane jadi keinget sama kejadian tadi sore didepan kamar mandi, ane bayangin lagi body bude ane yang butih mulus itu sambil ngelus-ngelus otong ane. sesekali ane nengok ke bude ane yang udah tidur.

munculah pikiran aneh, tiba-tiba ane kepingin ngerasain enaknya ML gimana, maklum masih perjaka dan cuma bisa ngerasain enaknya coli sambil nonton filem filem bokep tapi belum pernah ngerasain langsung.

ane sempet juga mikir kalo dia itu bude ane, gak mungkin ane ML sama bude ane sendiri, tapi ane bener2 kepikiran sama bayangin body bude ane, ane bener2 gak tahan. akhirnya ane beraniin diri dah tuh.

pertama-tama ane matiin lampu dan tenang gak ngelakuin apa2, hening sekitar 20 menitan. bude ane masih belum berubah posisinya, masih telentang. ane pura2 merem, ane ganti posisi miring kekiri, menghadap ke bude ane trus tangan kanan ane kayak meluk bude marti.

ane diem sekitar 5 menitan, bude ane masih belum respon juga, ane buka mata kanan ane buat ngelian keadaan ternyata bener bude ane masih tidur pules. ane naikin tangan ane yang tadi meluk diperut, jadi ke toketnya dia, ane cuma naro tangan ane diatas toketnya dia, ane belum berani ngapa2in.

bude ane masih belum respon juga. ane maju kelangkah selanjutnya, yaitu ane rada teken dikit tangan ane sambil sedikit ngeremas toket bude ane itu
jujur jantung ane waktu itu degdegan dan otong ane pun , karna itu pengalaman pertama ane.

maju kelangkah selanjutnya, ane masukin tangan kanan ane kedalem bajunya, tapi masih dibagian perut. sedikit2 bajunya ane naikin keatas, walaupun agak susah, tapi akhirnya bisa juga, dan keliatan deh tuh gunung kembarnya yang mulus, tapi masih ketutup sama bh nya

bude ane masih diem aja, ane sendiri kebingungan, ini bude ane emang bener pules apa pura2 pules. ane pun jadi ngerasa takut sendiri
namun udah terlanjur dan tanggung, terpaksa ane ikutin hawa nafsu ane

ane angkat cup bh yang sebelah kanan, daaaannnnnn…. putingnya nyembul
ane bener2 gak tahan ngeliatnya,
sambil ane remas perlahan toketnya, dan ane pilin2 putingnya. nafas bude ane langsung gak beraturan, dan putingnya mengeras. berdasarkan ilmu yang ane dapet dari forum ini, itu tandanya kalo bude ane udah mulai terangsang

ketakutan ane makin jadi tapi rasa takut ane masih kalah sama nafsu ane yang udah tinggi ini

ane ganti posisi yang semula tidur miring, sekarang ane duduk didamping bude ane.
bude ane matanya masih merem, sekarang tangan kiri ane yang ada ditoketnya, sementara tangan tangan ane lagi menyelinap kedapet celananya, sesampainya tangan kanan ane ditempat tujuan, ternyata bener bude ane udah basah.

sambil ane masukin jari ane kedalem sana, dan lagi2 bude ane masih merem, tapi sambil digigit2 bibirnya. disitu ane berpikir kalo bude ane emang bener pura2 tidur.

ane langsung lahab bibirnya, bude ane gak ngebales bibir ane, tapi langsung ngomong secara pelan…

b: kamu ngapain le.
a: maaf bude, aku udah gak tahan.
b: tapi aku ini kan budemu
a: kenapa bude diem aja? kenapa gak nolak dan marah?
b: jujur bude mu ini bulan beberapa bulan yang lalu pernah punya pacar, dan dia udah balikin lagi hasrat seksual bude yang dulu pernah bude buang. tapi bulan lalu dia ninggalin bude, makanya bude niat kejakarta nyari kerja biar bisa lupain dia. tapi hasrat seksual bude masih ada, makanya bude diem aja.
a: yaudah bude jangan merem terus, sambil dinikmatin dong.
b: bude gabisa, kamu ini udah bude anggep kayak anak bude sendiri.
a: anggep aja aku ini anak bude, sekaligus suami bude, jadi ayo bude kita senang2 sedikit.

bude ane gak ngomong apa2, cuma senyum sambil buka matanya, tapi sambil keluar air matanya.

ane gak peduli, makin cepet ane kosong mekinya pake jadi ane, sambil ane cium mesrah, sambil tangan kiri ane milin2 putingnya. ane udah gak perduli sama keperjakaan ane, bude ane pun mendesah.

shhhh….enakkk leee.. ehhmmmm

sambil bales ciuman ane,
setelah itu ane suruh buka baju bude yang tadinya meringgap keatas lehernya, ane pun juga buka semua pakaian ane sampe ane bugil, begitu juga bude ane.

kembali ane melihat pemandangan yang tadi sore ane liat. dengan sigap ane kulum putingnya sambil ane kosok lagi mekinya, bude ane makin gak karuan suara desahannya. lalu ane pindah posisi didepan mekinya, ane masukin otong ane kedalem meki bude ane sendiri.

essshhhhh leee,,, enak lee..

ane terus goyangin pinggul ane sambil sesekali cium bibir bude ane.

maklum, namanya pemula, belum lama tiba2 ane langsung pengen keluar

buru2 ane cabut otong ane dan semprotin semuanya di perut.

b: cepet banget le
a: maaf de, namanya baru pertama kali
b: makasih ya le, udah bikin bahagia bude walaupun sebentar.
a: iya de, aku juga makasih. besok2 boleh lagi kan?
b: boleh kok sayang, tapi kamu pake tissue magic dong biar gak secepet ini keluarnya.
a: wah bude tau gituan juga?
b: taulah, mantan bude yang kemarin juga pake itu.
a: iya bude, besok aku cariin deh.

dan setelah itu ane sama bude ane tidur sampe pagi datang tanpa mengenakan pakaian, cuma selimutan

sekian cerita ane suhu, maaf kalo ceritanya berantakan dan rada gak nyambung, maklum ini post pertama, sebenernya mau cerita lebih spesifik, tapi jari ane pegel banget ini.
kalo emang komennya rame dan menjadi penyemangat, ane update lagi deh lanjutannya. karna semenjak kejadian ini, ane sering ngelakuin gituan sama bude ane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*