Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Maaf tante tubuhmu kujadikan bacol tiap malam

Maaf tante tubuhmu kujadikan bacol tiap malam

Perkenalkan nama saya Hendri(nama samaran) saya tinggal dslah satu kota di jawa tengah.saya berumur 22thun dan skrng sedang bkerja dluar jawa.
Lanjut ke cerita,saya mempunyai tante/adik ipar ayahq.Panggil aj Tante Luna(samaran) wajahnya biasa aj,tp dia mempunyai bodi yg sangat seksi mnurutku,dia mempunyai payudara ukuran 34b dan umurnya sekarang skitar 42tahun..Dia mmpunyai 2 orng anak,anak prtma skrng umur 25 tahun,anak kedua umur 16tahun..
Awal kejadiannya sperti ini waktu aq msih kecil skitar sd kls 6 aq sering tinggal dirumah tanteku,untuk menemani sepupuku,biasanya aq sma sepupu biasa tdur bareng..lalu pas suatu hari tanteku ikut tdur breng kami,dia tepat tdur dsampingku,lalu aq bngun tengah malam lalu mengelus dbgian dada tanteku,aq merasa ad yg aneh wktu ku elus,karena sepertinya tanteku gk pke bh.Waktu itu tanteku memakai daster,jd lngsung kubuka pelan┬▓ 2 kncing atas di dasternya,dan kubuka ternyata benar dia tidak pakai bh..
Lalu aku tutup dn kncing lg dasternya,tkut kthuan klo dia bangun..
Sebenarnya tanteku wktu itu msih tinggal brsma orng tuanya,soalnya rmahnya sedang dlam pembuatan wktu itu..
Skip..lanjut wktu rmah tanteku sudah jd,dan aq sdah msuk ke klas 1 smp..
Selama smp kls 1-3 inilah kejadian yg tak pnah kulupakan.
Waktu itu tanteku mengajak anaknya yg ke2 untuk menemaninya tdur di rmah brunya,tp anaknya tak mau dia maunya tdur sm mbahnya..
Jadinya aq lah yg diajak tanteku buat nmenin tdur di rmah baru tanteku,(dalam hati aq senang sekali akhirnya aq bs leluasa bergerilya ditubuh tanteku,karena aq teringat waktu dlu kuliat susunya waktu tdur bareng┬▓ dlu).
aq pun ikut sm tanteku ke rumah brunya,kebetulan rmahnya cm dsamping rumah ortu tanteku.
Lalu aq dan tantepun seranjang,cma ber2 dirumah itu.
Aq tak bs memejamkan mata krna waktu itu aq sangat nfsu sekali,kontolku tegang keras karena disampingku ada 1 orng seksi yg pernah aq liat susunya..
Skip..aq tak tdur sampe jam 1 krena aq tungguin sampe tanteku tdur nyenyak spy aq bs menggerayangi tubuhnya,lalu aq pun menghadap kesamping dan melihat tanteku tdur membelakangiku memakai selimut,lalu aq buka selimutnya dr bagian belakang.
Terlihatlah tanteku cma pakai daster,dan mempunyai bokong yg besar.
Lalu aq tempelkan tangnku ke bokongnya,tanteku tetap diam sj.
Berarti aman pikirku lalu kuelus┬▓ bokongnya dr blkng pakai tngan knan.
Nikmat sekali wktu itu karena aq sdah tak than,akhirnya aq ngocok dismping tnteku,kubuka celanaku kukeluarin kontolq trus aq mengocok pakai tngn kananku dn tngan kiriku mengelus┬▓ bkong semoknya.Lalu aq ngocok sampe kluar,dan kukeluarkan ditembok sebelahku.
Lalu aq pun tertidur sampe pagi..
Hari berikutnya aq lebih brni lg,setelah tanteku tdur aqpun bngun lalu duduk disampingnya waktu itu tanteku memakai kaos dan celana pendek yg panjangnya sampai dengkul.
Aq pegang susunya yg masih tertutup baju,kebtulan baju tanteku agak longgar wktu itu,lalu aq singkap bajunya sampai kebatas dadanya lalu kunaikan bhnya trus kujilat 2putingnya dan dia gk bngun.
(“Tidur yg nyenyak tante jgn bngun dlu,biar aq puas dlu”)batinku..
Tak ckup sampe stu,lalu kuelus paha tanteku dan jg kuelus dbgian mmeknya pelan┬▓.
Lalu aqpun ngocok lg smpe kluar lalu kubersihkan pake selimutku,dan kuturunkan lg bjunya tapi bhnya tidak kuturunkan lg waktu itu,jd bhnya gk nutupin susu tanteku.
Karena aq mau liat apa tanteku bngung ato nggak nnti klo dia bngun,kok bhnya bs naik keatas.
Dan ternyata tanteku gk ada blang apa” tentang bhnya yg gk nutupin susunya,brrti aman pikirku.
Malam berikutnya aq lebih nakal lg,karena tanteku hr ini memakai daster.
(“aq lebih suka jika tanteku pakai daster,karena aq bs lebih luasa menggerayangi bodinya”).
Skipp..jam sdah menunjukan jam stengah 1 malam,aq pun melakukan aksi bejatku ke tante lg.
Kutarik selimutnya,lalu terlihatlah sebongkah tubuh seksi yg di balut daster.
Langsung kuelus bokongnya lalu pahanya,waktu itu tanteku menghadap mbalakangin aq.trus dasternya menyingkap sampe paha..
lallu kucek dibalik daster tanteku,tanteku cma pakai cd mantap batinku.
Lalu kunaikan dasternya plan┬▓ smpai kelihatan bokongnya yg putih mlus cma dtutupin pke cd.
Kuciumi bokongnya,lalu kujilatin bokongny dan pahanya,lalu betisnya,tangannya jg kuangkat lalu kuciumi jari smpe lengannya.
Krna aq pengen liat bgian memekny jd kutungguin smpe tante berbalik badan,krang lebih 30mnit,lalu tanteku balik badan trus aq pegang dan kuremas pelan susunya dr luar.
Puas pegang susunya,kubuka 3 kancingnya lalu kubuka dan dia memakai bh warna putih,krna bhnya trllu ketat talinya jd tdak kunaikan bhnya,jd cma kuciumin aj ssunya yg msih tertutup bh.
Ini yg paling mendebarkan,lalu kuelus” pahanya yg putih mulus,trus kujilatin pahanya.
Lalu kunaikan dasternya sampe pangkal paha,terlihatlah cd putih yg dipakai tanteku,kuliat dr dekat ada rambut┬▓nya yg kluar dr celah samping cdnya.Karena cd yg dia pakai ketat,aq tidak berani buat membuka celah dicdnya untuk melihat memeknya.
Jdnya aq cm bs liatin memknya yg agak tmbem dr luar yg msih ktutup cd,lalu kuelus┬▓ memknya dr luar dan kujilatin memeknya yg msih ketutup cd lalu aq tempelin tangan dia di kontolku yg lg ngaceng,ahh nikmatnya(cb tante bngun trus ngocok kontolku/ngajakain aq ngentot pasti mantap)batinku..
Lalu aq bngun trus ku ngcock dikmar mnd.
Trus balik kekamar dan mbetulin daster yg dipake tanteku,spy dia tdak tahu kebejatan ponakannya..
Lalu hri selanjutnya,waktu itu kami nntontv trus tanteku ketiduran di depan tv,tanteku tdurnya miring,,lalu aq pindah tduran dibelakangnya..
lalu kugerayangin lg dia sambil nnton tv,,kutarik dasternya keatas dia cm pakai cd,kuciumin bkongnya yg semok,lalau kuelus┬▓ bongkahan bkongnya dan pahanya yg putih mulus kujilat┬▓.
Lalu aq plorotin celanaku kebawah kukeluarin kontolku yg udah keras bgt,lalu aq tempel ke bkong tanteku yg msih trttup cd.
Ahh bneran nikmat batinku,lalu aq sambil memeluk dia kumajuin mundurin kontolku pelan bgt,spy tanteku tdak bngun,,lalu aq keluarin ke kamar mndi..

aq tdur ma tanteku dr aq klas 1-2 smp
prnah tanteku tanya,”gk brni tdur sendiri apa mas hend”..
aq blang,”gk berani bulek,tkut karena ini rmah baru”..
“padahal sebenernya brni,cma klo tdur ndiri gk ada yg di elus┬▓ dong bulek,gk ada dapet vitamin dong bulek” batinku..
Ini waktu terakhir tdur breng ma tanteku,yg msih bkin gue bngung sampe skrng..
Tanteku ksruh nemenin aq tdur dkmar baru..kebetulan wktu itu anak no 1 nya,lg nnton wayang dluar blum plang plang skitar jm 11 an wktu itu..
lalu kami tidur sampe jm skitar 12’an aq bngun dduk disamping tanteku,kupegang trus kuremes lg susunya dr luar,dia gk bngun kan.
Brrti aman pikirku,waktu itu kakinya yg 1 lurus yg stunya ditekuk,otomatis lebih gampang aq naikin dasternya,trus kunaikin dasternya sampe pangkal paha.
Trus kakinya yg ditekuk kukangkangin jd terlihat dia cm pke daleman celana pendek tipis,lngsung tngan gue kuarahin ke memeknya,,
Nah dstu mantap,dia gk pke cd jd dia cm pke clna dalam pndek tipis.
Waktu kuelus bgian memknya,ada kya celah gt kan,sma itilnya jg tegang krna ku elus┬▓ memekya,nah diatas memknya itu kya ada benjolan gt kan trus kuelus┬▓ tuh benjolan,karena dlu gk tau itu apa kan,,nah trus anaknya dateng,trus ngetuk pintu karena mau tdur dsni kan.
Langsung tanteku bngun buat mbukain pintu..nah ini yg bkin aneh,tanteku biasanya kalo dipanggil pas tdur btuh 3x mnggil bru bngun,ini cma 1x,jd kemungkinan tanteku lom tdur..tp kok tanteku gak mrah,besuknya jg gk mrah tentang kjdian td mlem..
Apa tanteku bneran tdur wktu itu,atau dia kasihan kalo marahin gue karena wktu itu msih klz 2smp?entahlah yg penting nikmat..tanteku the best temen bacol tiap malam..

Akhirnya aq pun naik ke kelas 3 smp,anak pertama tanteku jg sudah lulus sma lalu ikut ayahnya/omku kejakarta untuk melanjutkan kuliah.Jadinya aq dsruh nemanin tanteku dirumahnya,sedangkan anak no2 nya tiap malam selalu tidur menemani neneknya..
Aq biasanya belajar dlu sebelum nonton tv,aq bljar dr jam 19:00 s/d 21:00,selesai belajar aq pergi untuk menonton tv.Kuliat dsna ada tanteku anaknya dan neneknya yg sedang ketiduran,langsung aq pun berjalan pelan2 menuju ke dekat tanteku dan rebahan disampingnya,setelah melihat situasi aman lalu aku pun memegang paha tanteku,lalu mengelus2ny tak lpa aq jga memegang kedua payudara nya yg masih tertutup baju dan bh.
Lalu besuknya setelah tanteku dan anaknya pergi bersama mbahnya untuk tidur dirumah mbahnya,segera kusetelkan acara yg tante suka.Waktu itu tanteku ikut ke rumah ortunya untuk ngelonin anaknya.Setelah tanteku balik dr rumah ortunya,dia pun ikut menonton tv dan berbaring disampingku.
Tak lama dia pun ketiduran dengan posisi miring.Lalu aq pun pura2 ke dapur untuk minum.Selesai minum aq pun kembali ke sana dan berdiri diatas tubuhnya sambil mengelus2 kontolku diatasnya,lalu aq matikan lampu.Dan pergi kebelakang tubuhnya,lalu mulai meremas dan mengelus bokongnya.Lalu aq pun memposisikan kepalaku dibelakang bokongnya,lalu menjilat2 bagian bokongnya sambil memegang bokongnya.Puas melakukan itu lalu aq pun duduk dibelakangnya sambil mengocok kontol dan meremas2 bokongnya lalu aq pun menegluarkan sperma karpetnya.Dan segera kubersihkan spermaku dengan kain lap.
Itu terus kulakukan setiap tanteku ketiduran waktu menonton tv,jd kdang2 aq tak bs menggerayangi tbuhnya jika dia tidak ketiduran wktu menonton tv.
Lalu pernah suatu malam aq sedang menonton tv bersama tanteku,dan tante pun ketiduran.Lalu timbul niat iseng untuk telanjang tanpa celana diatas kepala tanteku,lalu kumatikan lampu dan aq pun langsung mencopot celana ku,telanjanglah aq tanpa mengenakan celana hanya mengenakan baju.Lalu aq pun berjalan menuju keatas kepala tanteku,dan sedikit berjongkok dengan hati2 spy tidak menyenggol tubuhnya.
Kukocok kontolku didepan kepalanya,sambil membayangkan tanteku sedang mengemut kontolku seperti di film bokep yang pernah aq tonton dlu.Puas mengocok didepan muka tanteku,lalu aq pun duduk bersila disamping tanteku dan memegang tangannya lalu kuarahkan kekontolku dan kukocok kontol memakai tangan tanteku.
Lalu sambil aku mengocok memakai tangan tanteku,aq pun meremas kedua susunya yg masih tertutup baju menggunakan tangan kiriku.Tak lupa bagian memeknya jg aq elus2 dr luar celanaya,ahhh nikmat sekali batinku.
5 mnit aq melakukan itu,lalu aq pun mau keluar dan kukocok sendiri kontolku sampai keluar.Spermaku berahmburan disamping tanteku,ada sedikit yg mengenai tangannya.Lalu kubersihkan sperma yg ada dstu menggunakan kain lap.Dan aq pun pergi berganti pakaain lg.
Lalu aq pun berniat membangunkan tanteku,spy pindah tidur ke kamarnya.Sebelum kubangunkan dia,kusempatkan meremas pelan kedua susu tanteku sambil menatap wajahnya.Lalu kupegang pundaknya lalu kubangunkan dia lalu menyuruhnya pindah ke kamar.
Aq pun mematikan tv dan pergi ke kamarku,dikamar aq belum bs tidur karena kepikiran perbuatan td.Setan pun membisikan rencana jahat pdku.
Aq pun mencari cara bagaimana caranya,aq bs masuk kekamar tanteku tanpa membuat bunyi dipintunya,(kebetulan tanteku tidak pernah mengunci pintu kamarnya saat tidur dan tidak mematikan lampu dikamarnya).
Besuknya waktu tante tak ada dirumah aq pun mencari cara spy bisa membuka pintu kamarnya tanpa berbunyi,dan aq pun berhasil membukanya tanpa berbunyi dengan cara mengangkat sedikit bagian gagang supaya pintunya tidak berbunyi.(“supaya tidak bingung saya jelaskan pintu bagian bawah bergesekan dengan lantai jadi menimbulkan bunyi,sedangkan dr gagang pintunya sendiri tidak menimbulkan bunyi”).
Dan malam pun tiba,kusetelkan acara kesukaan tanteku spy dia ikutan menonton dan ketiduran lg disampingku.
Dan benar diapun ikut menonton sambil rebahan disampingku,lalu akupun menatap nanar ke arah tubuhnya yg hanya memakai daster warna merah dr kaki hingga ujung rambut tiba2 adik kecilku pun berdiri.(sabar ya adek kecil,bentar lg kamu dapat kepuasan)batinku dalam hati..
Selang 1jam kemudian,sekitar jam 23.25’an.Aq pun memulai aksiku,kumatikan lampu lalu kupanggil nama tanteku untuk mengecek apakah dia sudah benar tdur apa belum.Dan ternyata tak ada jawaban dr tanteku,jd aq yakin tanteku sudah tidur.Aq pun pergi kekamar lalu melepas semua pakaianku dan telanjang bulat,lalu pergi menghampiri tanteku.
Aq berdiri disampingnya sambil menatap penuh kenafsuan di setiap jengkal tubuhnya sambil mengocok kontolku yg sudah sangat keras.lalu aq pun sedikit berjongkok kembali didepan mukanya,dan mengocok kontolku didepan mukanya dan membayangkan sedang diisap kontolku olehnya.Tak puas sampe disitu,lalu aku pun memindahkan kedua tangannya yg berada diperut lalu kupindahkan kesamping kepalanya,dan tangan kananya aq pegangkan ke kontolku sebentar.
Lalu kulepas kancing dasternya sampe batas perut,dan kubuka dasternya sampe samping bahunya.Lalu kuremas pelan susunya yg masih tertutup bh warna pinknya yg beruukuran 34a,karena bhnya terlalu ketat aq tak berani menarik keatas bhnya.Lalu kuciumin dan kujilat kedua daging susunya yg menonjol keluar karena bhnya yg ketat.Lalu kuberanikan diri untuk menempelkan kontolku ke kedua susu tanteku,Jantungku sangat berdegup keras dan juga aq pun sampe menahan nafasku spy tante tidak bangun.

Tak ckup sampe itu aja,aq pun turun kebawah ke bagian selangkangannya.Waktu itu tanteku menekuk kaki kanannya dan menyandar ke kaki kirinya,kutarik keatas dasternya.Lalu ku geser kaki kanannya ke kanan.Jadilah tanteku setengah ngangkang,terlihat disitu tanteku poseny sangat seksi sekali menurutku.Kulihat dibagian memknya yg masih tertutup cd,sedikit tembam dan ada sedikit rambut yg keluar di pinggir cdnya,kupegang dimemeknya,”ohh,kontolku pun semakin keras”..
Lalu kuelus pelan2 memeknya dari sampingnya pake tangan kanan,lalu akupun sambil memegang kembali kedua susunya pake tangan kiri.Lalu ku cium kedua susunya,aq pun punya ide untuk menempelkan kontolku kebagian memeknya yg masih dibalut cd pink.
Lalu akupun kebawah dan merenggangkan kedua kakinya sedikit,lalu kepalaku kearah selangkangan dari bawah dan akupun sedikit menahan berat badanku,dengan kedua tangan spy badanku tidak bersentuhan dengan kakinya.
Lalu kujilat perlahan2 memeknya yg masih tertutup cd pinknya..Jantungku sgt berdegup kencang,menahan nafas.

Kusudahi jilatan ku,lalu aku pun merangkak naik keatas tubuhnya dan mengepaskan kontolku dengan tangan kiriku kearah memeknya.Dan tangan kananku menahan badanku,spy tidak menempel ke badannya.Kutempelkan kontolku ke memeknya,dan ku gesek perlahan2 kontolku ke memeknya lalu aq sambil mendongak keatas dan menatap wajah tanteku yang sedang tertidur pulas setengah telanjang yg sedang mempertotonkan bagian vitalnya yg hanya tertutpi dalemannya..
Aq tak lama menggesekan kontolku ke memeknya,karena takut jika sampai dia terbangun karena gesekan kontolku..Lalu aq pun jongkok disampingnya sambil meremas kedua susunya bergantian,tak lama aq pun mennyemburkan sperma dikarpet tempat dia tertidur pulas.lalu aq pun mempunyai ide untuk memberikan sedikit spermaku ke bagian memeknya kutahan kontolku yg sedang menyemburkan sperma.
Lalu aq pun merangkak kembali keatas tubuh tanteku dan menempelkan kontolku yg masih terasa ingin menyemburkan sperma ke memek tante yg masih tertutp cd.Dan sperma pun mengalir dr kontolku,dan jatuh ke memek tanteku yg masih tertutup cd,kuurut kontolku untuk mengahabiskan sisa sperma di kontolku.
Lalu aq pun berdiri dan menatap ke tubuh tanteku dr kaki hingga kepala.(maaf tante aq sudah memperkosa tante secara tidak langsung)batinku..Lalu aq pun mempunyai ide untuk mengelap sperma ku menggunakan pakaian dlamnya.
Lalu aq pun pergi untuk mengambil cd dan bhnya yg hbis dicuci tp belum dilipat,untuk mengelap sperma yg berhamburan dikar

Lalu aq pun, mulai mencium dan menjilati dr bagian betisnya,lalu naik kepahanya dan sampe bokongnya.Kucium dan kujilat” dua belahan bokong tanteku itu..
kucium dan kujilati lama dibokong tanteku,lalu aq cium bagian mmeknya yg masih tertutup celana dalamnya,kucium dan kujilat..”ohh terasa nikmat sekali” batinku..
Lalu kubuka sedikit celana dalam yg menutup bagian memeknya,tp hanya terlihat bagian pinggir meemknya yg ada sedikit bulunya..kupegang bagian pinggir memek tanteku pakai jri telunjuk lalau kueluskan sebentar dimeemknya..
Setelah itu aq pun mengepaskan kepalaku dan menjilat sebentar bagian pinggir mmeknya..Kusudahi jilatanku lalau kucium memeknya,dan kucium jg bagian lubang pantatnya yg tertutup cd..
Lalu aq pun melorotkan celana q dan mengeluarkan kontolku,dan mengeluskan kontolku ke betisnya lalau naik ke pahanya dan bokongnya,dan segera memposisikan tubuhku dibelakangnya.Ku pegang kontolku dan kupaskan dibagian pantat tanteku,dan bergaya seperti sedang mengentot pantatnya,lalau aq gnti ke bgian memeknya..
Tp aq pun memepunyai ide ingin memuaskan birahiku nnti saja dikamarnya,lalu kusudahi permainanku.Kunaikan celanaku lg,lalu kusempatkan sebentar meremas susunya dengan pelan,lalu kucium bagian lengannya dan kututp tubuh lg tubuh tanteku dengan selimutnya tanpa menarik kebawah lg dasternya.
Lalu segera kumatikan tv dan kubangunkan tanteku spy pindah kekamarnya.Aq pun berjalan ke kamar dan tiduran sambil menunggu tanteku terlelap dalam mimpinya.Selang 1 jam kemudian kurasa tanteku sudah tidur lalau aq pun keluar kamar dan menuju kekamarnya,lalu kuintip dia dr bagian lobang di pintu kamarnya.
Kulihat dia tdur miring dr lubang,untuk meyakinkan diri kuketuk pintu kamarnya.Namun tak ada jawaban dan kupikir dia sudah lelap tidurnya,kubuka pintunya perlahan lahan.Lalu aq pun masuk dikamarnya dan berjalan kearahnya dan kulihat tante benar” sdah tidur dengan selimut yg menutup sampai lengannya.Lalu kucium pipi tanteku dan kuturnkan selimutnya sampai bagian perutnya,lalu kucium lengannya dan kugeser sedikit tangnnya yang menutupi bagian dadanya lalu kuremas pelan dan kubiarkan tanganku terus disitu sambil memegang susunya,
lalu kucium” lg lengannya dan pipinya sebentar.Puas tubuh bagian atas tanteku lalu aq pun segera menarik sedikit selimut tanteku yang sedikit tertindih badanya,lalu kusampirkan kesampingnya.Dan terlihat bagian bawah tanteku kontolku pun langsung bertambah ngaceng seperti mau loncat dr tubuhku,lalu segera kulepas celana dan bajuku di kamarnya dan bertelanjang bulat disamping ranjangnya.
Lalu kuelus” bokong tanteku dan kuremas pelan bokongnya.Karena dasternya menutup sampai bagian dengkulnya lalau segera kunaikan dasternya pelan” dengan hati” kunaikan sampai atas pinggulnya.Dan terlihat lah bokong tanteku yg masih dibalut celana dalam putihnya.Lalu kuciumi dan kujilat” bagian paha dan bokong tanteku,puas denga bokongnya lalu tanganku ku pun kedepan ke bagian memeknya,kuarahkan tanganku ke memeknya dari depan dan menyenggol kedua pahanya yang menjepit meemknya,kuelus” dibagian meemknya namun yang kurasakan hanya mengelus” jembutnya.Tp tiba” tante pun bergerak segera kutarik tanganku dan segera menunduk kebawah dan sembunyi dibawah ranjangnya kutarik jg celana dan bajuku.Kutunggu kurang lebih 5 menit,lalu aq pun keluar dr ranjangnya dan berdiri disampingnya.”uhh,ternyata bulek cuma pindah posisi tidur”batinku,.
Kontolku yang sebelumnya lemas pun langsung bangkit kembali karena melihat tubuh molek tanteku yg sekarang berubah posisi terlentang dan kaki kirinya sedikit menekuk dan menempel ke kaki kanannya.Terlihat mulus sekali kaaki kiri tanteku,karena tadi sudah kusingkap keatas bagian dasternya,tanpa pikir panjang lalu kuluruskan kaki kirinya dan segera kunaikan daster dibagian paha kanannya sampai ke atas pinggulnya terlihat tubuh tanteku bagian pinggul sampai kaki yang sangat mulus dan bagian ememknya yang hnya trtutp cd..
Kulihat sangat dekat kebagian ememknya agak tembam lalu kucium meemknya kupegang bentar di bagian celah dimeemknya dan kuelus dari atas kebawah dengan pelan.Karena takut jika nnti dia berubah posisi lg,lalu kuciumi tubuh bagian bawah tanteku mulai dr kakinya lalu naik ketas sampai kepahanya dan kujilat dr dengkulnya keatas sampai bgian tengah pahanya,terlihat sedikit basah dr paha sampai tengah pahnya karena air liurku.Lalu kucium bagian meemknya dan kujilat” lg bgian memknya yg masih tertutup cd,lalu aq punya ide untuk menurunkan sedikit cdnya kebawah supaya aq bs melihat memeknya yg lezat itu dr dekat.
Lalu kupegang bagian pinggir cdnya yg kanan dan kiri dan kutarik turun pelan” cdnya,tp sangat susah karena sangat ketat karena cdnya bagian bawah tergencet bokongnya,aq sudahi menarik cdnya karena gagl menarik kebawah cdnya,lalu kupegang bagian pinggir cdnya yang berada diatas meemknya,kutarik keatas pinggir cdnya pakai tangan kiri dan terbuka sedikit terlihatlah ememknya tp tertutp rimbunnya jembut tanteku,lalu kumasukan jari tangan knanku kedlam dan geli kurasakan jariku karena bergesekan dengan jembutnya,kusudahi tanganku yg ingin mengelus memeknya karena susah dia memakai cd terlalau ketat.Lalu kutempelkan lg pelan” pinggiran cdnya,dan aq pun mnuju ke atas kebagian ssusunya.
Kupegang kedua susu tanteku dengan kedua tangan dan kuremas pelan,tak puas cuma dr luar lalu kubuka kancing dasternya sampai batas perut lalu kubuka dasternya terlihat susunya yg putih mulus dan sedikit menonjol keluar dr samping bh putihnya.Lalu kucium kedua susunya dan kujilat sebentar dan kuperhatikan ternyata bh yg dia kenakan agak longgar lalu kutekan” dibagian susunya yg menonjol dr samping bhnya.”Empuk bgt susu tanteku ini”batinku..lalu kuremas pelan kedua susunya yg masih tertutup bhnya itu dan segera kutarik keatas bhnya dengan pelan dan kunaikan keatas susunya.
Terlihatlah 2 buah gunung tanteku yg agak kendur dan lumayan besar dengan puting hampir sebesar jari kelingkingku dengan warna putingnya yg coklat tua itu,lalu kujilat bergantian kedua puting tanteku.Tak cukup jilatan aq pun berinisiatif untuk memasukan putingnya ke mulutku,kumasukan putingnya yg bagian kanan kedalam mulutku dan kujilat sebentar didalam mulutku,kuulangi jg dibagian puting kirinya..”ahh rasanya mantap sekali”batinku,
Kontolku pun makin berontak dengan sangat ngaceng sampai terasa seprti ingin copot dr badanku,lalu kukocok kontolku sambil menciumi sekujur tubuh tanteku mulai dr dadanya lalau turn sampe kakinya sambil ngocok kontol,,
(ohh istri seksi putih mulus gini,jangan ditinggal sendiri om,kasian.Mending buat aq aj drpada mubazir om)”batinku..
Lalu setanpun membisikanku untuk naik ke atas ranjangnya dan menggesekan kontolku di bagian memeknya,dan segera kulakukan kunaikan dengan hati” kaki kiri ku ke samping badannya sedangkan kaki kananku masih tetap berada di lantai kuturunkan sedikit badanku sampai kontolku berada diatas ememknya dengan badan agak membungkuk ke depan,lalu kupegang kontolku pakai tangan kiri dan kugesekan dibagian meemknya dengan sangat pelan dan hati” sedangkan tangan kananku memegang di pinggir ranjangnya untuk menahan badanku..Kugesekan kontolku di bagian meemknya kurang lebih 10x,”ahh,kita ky pasutri aj bulek,saling telanjang berdua seranjang begini”batinku..kusudahi menggesek’ kontolku lalu tangan kiri ku kutaruh disamping bahunya dengan pelan”,kucium kedua susunya lalu wajahku dan tante saling berhadapan ingin rasanya langsung kukecup bibirnya.Lalu kusudahi berada di atas tubuh tanteku,
dan segera berdiri di samping ranjangny.Lalu kutaruh tanganku dimeemknya dan mengelus”nya sambil mengocok kontol,lalu kepalaku segra menuju kedepan susunya dan menciumnya,lalu kumasukan putingnya kedalam mulutku..Kuciumi dan ku emut kedua putingnya bergantian sambil mengelus pelan” memknya yg tertutup cd dengan tangan kiriku,sedangkan tangan kananku mengocok” kontolku..5 menit kemudian kontolku ku pun terasa ingin segera menyemburkan calon” presiden..kulihat td disamping kaki tanteku ada handuknya,lalu ku pindah kesana dan mengocok cepat kontolku sambil kuhadapkan ke handuknya dan mataku sambil menatap nanar ke tubuhnya yg setengah telanjang itu…emhhh aq menahan eranganku,dan crooott..crott…crottt kontolku ku pun memuntahkansperma yg banyak dihanduk tanteku..aq lemas langsung aq duduk dilantai dan bersandar dilemari tanteku sambil menikmati sisa” kenikmatan dikontolku sambil kukock kontolku pelan”..
Lalu aq berdiri dan menuju ke sampingnya kutarik dasternya pelan” dan kubersihkan kontolku memakai dasternya,ku urut” kontolku sampai habis mengeluarkan sisa spermanya didaster tanteku..
Kuambil handuk tanteku yang belepotan spermaku,lalu kuusapkan bagian spermaku yg berada dihanduknya ke meemknya yg tertutup cd sebagai tanda terima kasih.
Banyak spermaku yg menempel di bagian meemknya,lalu kuusapkan jg spermaku dikedua pahanya,lalu naik keatas dan kuusapkan jg cairan berlendir itu di kedua puting tanteku.Kutaruh lg handuknya dan kulihat tubuh tanteku dengan bercak” sperma dibagian” tubuhnya,kuliat dibagian memek yg paling banyak spermaku.Sebenarnya aq jg ingin mengoleskan spermaku kebibirnya,tp aq gk brni takut dia bangun jd kuurungkan niatku.Aq pun langsung menarik lg bhnya untuk menutupi kedua susunya,dan kukancingkan dasternya tp kubiarkan 2 kancing bagian atas dasternya terbuka(2 kancing kurang lebih sampai belhan dadanya gan)..Dan kuturunkan sedikit dasternya sampai menutupi sedikit pahanya..Lalu kuselimuti lg tubuhnya dengan selimutnya.Ku cium lg bagian meemk dan kedua susu tanteku.Lalu kuambil pakaianku dan berjalan keluar kamar dengan telanjang,lalu kutup pintunya perlahan”.Sampai kamar aq pun segera memakai celanaku dan segera tidur.
Paginya aq pun bangun dan ingin segera pulang kerumah untuk berganti pakaian sekolah,dan aq melihat tanteku sedang memasak nasgor untuk sarapan anaknya.
Bulek Luna :mas,nnti dimaem ya nasgornya.Bulek buatin agak bnyak nih.
Aq :iya bulek nnti aq maem.(aq pun teringat perbuatan bejatku td malam,dan kulihat kancing dasternya sudah dia kancingkan semuanya.Tp apa tante gk bingung ya kenapa kancingnya bisa lepas??)batinku..
Skip..skip..
Aq pun sudah di rumahnya dengan mengenakan seragam smp q,dia pun menyuruhku untuk sarapan nasgor buatannya.Sedangkan anaknya sudah berangkat dluan kesekolahnya.Aq pun sarapan dan sesekali melirik kearahnya yg brd dikamarnya sedang berdandan mau kepasar untuk beli belanjaan untuk warungnya.(tanteku pny warung yg belum lama dibuatnya)..
AQ pun teringat kembali perbuatanku bejatku td malam,tak terasa kontolku ngaceng lg.Lalu aq pun berinisiatif untuk melihat berapa ukuran bh tanteku karena selama ini aq belum pernah melihat ukuran bhnya.(nnti klo tante dah berangkat ke pasar aq mau liat bhnya yg dilemari ah)batinku..
Bulek Luna :mas,bulek ke pasar dlu.Nnti klo mau berangkat sekolah kuncinya taro aj dibawah keset ya.
Aq ke bulek,nnti ku taro kuncinya disitu bulek..
Bulek Luna :yaudah bulek berangkat dlu mas.
Aq ke bulek.Hati”..
Diapun berangkat kepasar menggunakan motornya.Kuhabiskan segera sarapanku,dan langsung aq menuju ke kamarnya dan menuju ke lemarinya.Kutemukan bhnya dan kucek ternyta ukuran bhnya dstu ada tertulis 34a/b entahlah aq lupa tp yg jelas 34.Tp ada satu yg bikin aq penasran dan takjub jg,ternyata tanteku punya BIKINI STRING warna merah berenda lg dipinggirnya..
Aq :wah,mantep bner nih cdnya,modelnya seksi bgt.Kyak yg dipake bintang bokep” yg sering kutonton itu,wah tanteku ternyata nakal jg yah.Tp kok aq gak pernah liat tante pke cd ini ya.Apa make cd ini khusus kalo ada omku aj dirumah ya..
Kujilat” cdnya sambil mbayangin tubuh tanteku Lalu kugosokan cd itu kekontolku,tp segera kuliat jam dah jam 6:15 aq pun lalu menaruh kembali cdnya dilemari dan segera berangkat sekolah.
Skipp..Skipp..Skip..
Waktu pun sudah mulai sore,aq pun sudah bersiap untu kerumah tanteku untuk melakukan perbuatan” bejatku lg ke tanteku.Aq pun meluncur kerumahnya,sampai aq dibelakang rumah ortu tanteku kudengar mereka sedang berbicara tentang masakan yg mereka sedang buat.Kutunggu kurang lebih 10 menit dibelakang rumahnya dan dikerubuti banyak nyamuk.
Lalu tanteku pun bilang ke ortunya mau mandi dlu,wah pucuk dicinta ulam pun tiba..Aq pun bersiap dibelakang kamar mandinya.Kudengar pintu kamar mandi dibuka lalu kulihat tante masuk,dan melepas baju dan celananya hingga telanjang bulat.Lalu mengguyur tubuhnya dengan air,terlihat air mengalir dr tubuh atas tanteku sampai ke kakinya,lalu dia menyabuni tubuhnya,dia sabuni ssusunya lalu turun sampai meemknya.Dia gosok” dibagian meemknya dengan sabun,tak terasa kontolku pun sudah siap siaga untuk tempur.
(duh om” punya istri seksi putih mulus gni kok ditinggal kerja jauh kasian om,akhirnya ya tubuh seksi istri om kunikmatin sendiri gini om)batinku..Dia pun selesai mandi dan segera melilitkan hancuk ditubuhnya,lalu keluar kamar mandi dan kuikuti dia dr luar rumah.Tp syang jendelanya tertutup sama gorden jd aq gk bs liat bokep live.
Yaudah aq pun langsung masuk rumah dan segera ke kmar dan belajar.Tak lama aq sedang belajar bulek pun masuk ke kamar tempatku belajar.
Bulek Luna :udah kesni to mas,udh maem belum mas tu ada bkin soto bulek td.
Aq :Ya bulek nnti deh abis blajar maemnya.
Bulek Luna :Belajar yg rajin mas,bentar lg ujian.
Aq :iya bulek,bulek nyari apaan?(kuliat dia sedang nyari sesuatu dimeja belajar anaknya.
Bulek Luna :nyari penggaris mas,itu buat bantu Doni(anggep aj nama anaknya) ngerjain pr.
Aq :nih bulek pake penggaris aq aj.
Bulek Luna :yaudah bulek pinjem dlu ya mas.
Aq ;nggeh bulek.
Lalu bulekpun keluar,aq yg tadinya konsen belajar jd tdak konsen.Karena mengingat waktu mengintip tanteku mandi td.Kontolku pun langsung bangkit lg.(“sabar ya adek kecil,nnti malem kita bersenang” lagi sama tanteku”)tp aq agak sebel karena tante hri ini memakai pakaian semacam piyama bukan daster.Tp tak apalah yg penting masih bs bikin crot.
Skipp..Skipp..Skip..
Aq pun menonton tv bareng tanteku.Sebenarnya aq tak suka acra tv yg ditonton tanteku,tp tak apalah karena nnti aq bs nonton bokep live kalo tante dah tidur.Kadang kami sambil mengobrol mengomentari kejadian” dtv,selang 1 jam’an kemudian.Sepertinya tanteku ketiduran sperti biasanya,aq pun pergi kedapur untuk minum dan jg sambil melihat kearah tanteku untuk melihat apkah tantebneran sudah tidur.Kuliat dia benar sdah tidur,dengan posisi terlentang dengan kedua tangannya ditaruh diperutnya.Lalu ku berada diatasnya,lalu kucium kedua dadanya bergantian dan kupegang dan kuremas pelan kedua dadanya yg masih tertutup baju..Lalu aq turun kebawah dan mencium jg ememknya yg masih tertutp celannanya.
Lalu timbul niat iseng untuk,menaruh tangan tanteku dibagian intimnya sendiri.kurenggangkan sedikit kaki tanteku,Kupindahkan pelan” tangan kanannya kebagian memeknya yg masih tertutp celana dan kupindahkan tangan krinya kedadanya.Lalu aq berdiri dan menatap kearahnya,(“wow bulek lg sange ya”)batinku.Sepertinya kurang joss,kutarik keatas tangan kanannya pake tangan kriku lalu kutarik keatas celna tanteku dan kumasukan perlahan” tangan kanannya kedalam celananya..(“tanteku syang beneran sange ya,drpada pake tangan mending pake punyaku ini tante”)batinku..Lalu kupegang bagian jarinya dr luar celananya dan kuelus” kan jarinya dimemeknya..
Lalu kubiarkan tanteku sperti itu,aq pun langsung melanjutkan nonton tv.Kurang lebih 30 mnitan tante bngun karena mendengar suara tembakan dr film dtv yg aq tonton.Dia bngun lngsung menarik tangan kanannya dengan cepat aq pun melihatnya sekilas,lalu langsung melihat ke tv lg.
Bulek Luna :lom ngantuk mas??
Aq :aq lom ngntuk bulek.
Bulek Luna :emmh,yaudah bulek pindah dlu ya ngantuk.jgn malem” tdurny mas,ntar ksiangan..
Aq :nggeh bulek.
: : wkwkwk,kuliat dr raut mukanya agak malu” gmn gt bulek td.Pasti gra” tangannya yg nakal masuk di celananya.
Karena aq sangat ngantuk berat karena selalu pulang sore karena les untuk persiapan ujian kelas 3.Aq pun mematikan tv dan pergi ke kamar dan tidur.
Lalu aq pun jarang menggerayangi tubuh tanteku dr ujian smp sampai aq sudah masuk ke smk.

Aq pun sdah dduk dbngku SMK,dan kakakq jg mmberikan ku hp kamera untuk hadiah kelulusanku.
Tp syang kamera hpnya msih vga,shg foto dan video yg dhasilkan agak burem,nnti akan sy ceritakan dbawah.

Seperti biasa sbelum jam 18:00 aq sdah siap┬▓ brngkat krmah tanteku,kusiapkan semua mapel yg besuk akan dipelajari disekolah.Lalu aq pun segera brngkat kerumh tanteku,dan pastinya aq pun sllu berhenti dlu dibelakang rmahnya,untuk mengintip doi mandi.

Sambil menunggu doi,aq pun menonton bokep yg kudapat dr teman┬▓ baruku di sekolah yg jg sma” pecinta bokep.
Sambil menonton bokep,aq pun tiba┬▓ berinisiatif ingin merekam tante saat sedang mnd nnti,lalu aq pun meredupkan layar hpku..

Krang lebih 1 jam’an kudengar tanteku bicara pd anakny mau mndi dlu,aq segera bersiap dibelakang kamar mndinya,dengan menambah pijakan seperti biasanya karena tinggi kmar mndinya krang lebih 3 meter.

Tante pun masuk kamar mndi,aq jg sdah menyiapkan hpku dan menempatkan arah kamera hpku ke arah tanteku.Aq sedikit memalingkan wajah spy wajahq tidak terkena lampu layar hpq.

Tantepun mulai melepas pakaiannya 1 per satu sampe dia bugil,”uhh,montok bgt ni tante”batinku..
Lalu dia pun mengguyur tubuhnya dengan air menvgunakan gayung,llu dia sabuni tubuhnya dr leher lalu kebawah kesusunya,lalu kebawah lg kebagian memeknya yg mempunyai jembut agak lebat.

Kamera hpku trus merekam semua yg dilakukan tanteku.Kurang lebih 15 mnit’an dia mndi,lalu dia selesai dan segera menghanduki tubuhnya,dan melilitkan handuknya ditubuhnya.Lalu dia pun keluar kmar mndi,aq pun trun dr pijakanku.Lalu mematikan rekaman ku,aq tidak mengikuti tanteku berganti pakaian karena td kuliat sebelumnya jendela kamarnya tertutup gorden.Lalu aq pun sgera merapikan kembali pijakanku ke tempat semula spy tidak ketahuan jika suatu saat tante kebelkang kamar mndinya.

Lalu aq pun segera masuk kerumahnya lewat pintu belakang.Dan aq pun berpapasan dgn tanteku yg td telanjang bulat tanpa sehelai benangpun menutupinya dikamar mndi,tp skarang tbuhnya sdah tertutupi dgn daster warna coklat kekuningan dgn motif bunga┬▓.

Kuhirup nafas dalam” karena wangi dr tubuh tanteku yg hbis mnd,entah knp ni otong mlah ikut bngun mungkin ni otong ikut menghirup wangi tubuh tanteku jg kali ya.

Bulek Luna : “heh ngpain mas”,karena dia bingung ma ponakannya yg tiba┬▓ menghirup nafas dalam┬▓.
Aq : “maaf bulek,abis bulek wngi banget.Bulek abis mnd yah?”
Bulek Luna : “iya mas,bulek mau kerumah mbah dlu”,diapun lalu pergi dengan bokongnya yg semok itu bergerak kekiri kekanan.
Aq : “oke bulek”

Aq pun lalu pergi ke kamar,dan membuka┬▓ buku catatn pelajaranku.Aq pun teringat dgn video rekaman yg kbuat td,kbuka hpq dan ku play rekaman td.
“ahh,sialan burem amat yak,pdhal kyaknya bgus aj td dilayar hp”,batinku..
Akhirnya kuhapus video td,karena tidak jelas jika untuk merekam klo malam.
Lalu kucoba memotret saja menggunakan kamera hpq,dan kuliat ftonya lumayan keliatan klo dikamarq.
“wah bgus nih buat motret model bokep ntar malam”,batinku..

Lalu kutaruh hpq dan mulai bljar,aq blajar krang lebih 1 jam.Lalu kuliat jam dihapeku sdah menunjukan jam 20:40 dan kusudahi belajarq,karena takut kalo klmaan belajar nnti mlah kepinteran. :

Aq pun segera kluar kamar,kbetulan bulek jg blum balik dr rmah ortunya.Aq pun lngsung kluar rmah,dan pergi bermain ketempat tongkrongan teman┬▓ ku.
Ditongrongan anak┬▓ mlah lg pd nonton bokep yg bru mreka dpatkan dr teman mereka,aq pun ikut gabung dan minta jg videonya untuk dikiriim lewat gigi biru,kitapun langsung tuker┬▓an bokep.Krang lebih jam 23:00an kita pun bubar,karena pd ngntuk dan besuk sekolah dan ada yg sdah kerja jg.

Aq pun sdah sampai drmah bulek,kuliat pintunya dttup dan dikunci serta lampunya jg sdah dimatikan hanya lampu kamar tanteku yg masih hidup,tp kudengar msih ada suara tv.Mungkin bulek msih nonton tv,lalu ku ketuk pintu rumahnya.
Lalu terdengar jawaban dr dalam,ternyata bulekku lom tdur.Dia pun membuka pintu,aq pun melemparkan senyuman ke doi.Dan doi pun membalas senyuman ku.
Bulek Luna :”dr mna mas?”
Aq :”biasa bulek nongkrong ma anak┬▓”

Lalu doi pun pergi lg mnuju ke tempat nnton tv,kliat dr blakang bkongnya yg bahenol begerak kiri kanan.Rasanya ingin sekali ku tepok dan kuremas┬▓ tu bokong.Setelah ku kunci pintu aq segera masuk kamar dan mengecas hpq,lalu ikut menonton tv brsma tanteku sambil rebahan.

Dia menonton tv sambil tiduran telentang.Sedangkan aq mlah tidak menonton tv,aq mlah menatap nanar tubuh tanteku dr kaki sampai kepala.Aq pun teringat kejadian┬▓ sebelumnya,yg tiap mlam aq sllu menelanjanginya dan menjadikan doi jd bacolanku tiap malam.Aq pun jg tringat sdah agak jrang aq menggerayanginya bbrpa bulan ini karena kesibukan kelulusanku.

“mulai hr ini lg,aq akan puas┬▓in makai tubuh tante lg,tante akan jd lonteku lg tiap malam,sabar ya otongku sbentar lg kamu akan segera dpet kpuasan lg”,batinku sambil mengelus kontolku kebetulan posisi ku tiduran agak diatas doi..

┬Àskip┬Àskip┬À
Jam pun sdah menunjukan jam 00.10,spertinya tante ketiduran seperti biasanya.Aq pun pergi ke dapur dan mengambil minuman dibtol didalam kulkas dan meminumnya.Selesai minum aq pun kembali sambil melihat ke arah lonteku yg seksi,kuliat doi sdah memejamkan matanya.

Kuberhenti disamping tv dan menatap nanar tubuh doi dr kaki sampai kepala,doi tdr telentang dengan kedua tangan diperut sambil memegang rmote tv.
Kuperhatikan lekukan daster dibagian selangkangannya,kontolku pun lngsung berkedut┬▓ dan siap untuk tempur.Ku pun sgera mendekat ke arah doi,dan dduk disampingnya,kupegang tangnnya kubuka lalu kuambil remote tvnya dan kutaruh agak jauh disamping tbuhnya.

Lalu kutaruh kedua tangannya disamping tubuhnya,lalu kupegang bgian memeknya terasa empuk sekali bgian memknya berbeda jauh dengan kontolku yg skrang mlah semakin keras.Lalu kuelus┬▓ naik trun tanganku diselakangan tanteku,ksudahi mengelusku karena sepertinya lidahku jg kangen dengan selangkangannya.

Kurenggangkan kaki kanannya spy selangkangnya agak terbuka lebar sedikit,segera kumajukan kepalaku kearah selangkangan doi,kjulurkan lidahq lalu kujilatkan lidahq naik turun bebrapa kali.
“Mantep sekali pepekmu lonteku sayang”batinku sambil menelan ludah dan melihat sedikit basah karna air liurku didaster tanteku.

Lalu aq menuju ke atas doi,dan mencium bahunya kiri dan kanan.Lalu segera meremas pelan kedua ssunya yg msih tertutup dasternya,lalu kucium dan kujilat bergantian kedua susu tanteku yg msih trtutup daster.
Tak puas cma dr luar dasternya,lalu aq pun segera membuka kedua kancing dasternya,lalu terlihatlah belahan dadanya,kucium dan kujilat belahan susu tanteku.

Lalu kusudahi menggerayanginya,karena aq ingin melanjutkan dikamarnya nnti.Kukancingkan lg dasternya,dan segera kubangunkan dia spy pindh ke kamarny.Aq pun mematikan tv dan segera ke kamar,sambil menunggu tante terlelap lg,aq pun sambil menonton bokep dikamar.

┬Àskip┬Àskip┬À
Krang lbih jam 01’an kupikir tanteku sdah terlelap.Kulepas baju dan celnaku aq pun sdah telanjang bulat dgn kontol yg ngaceng krna hbis nnton bokep td.Aq pun segera pergi kekamar tanteku dgn tlanjang bulat dan membawa hpq untuk mengabadikan momen┬▓ indah bersamanya.Aq pun berjalan pelan” ke kamarnya,lalu mengintip dr lubang di pintunya terlihat tante sdah tdur telentang dan dasternya menyingkap sampai pahanya.

Aq pun lngsung membuka pintu kamarnya,tanpa mengetuk lg seperti biasanya.Dan aq pun sdah brd didalam kamarnya dan berdiri disampingnya kuliat dia bnar sdah memejamkan mata dgn telentang dan tangan knan berda disamping kepalanya sedangkan tngan kirinya brd diperutnya,sedangkan kaki kanannya sedikit menekuk kesamping dan dasternya yg menyingkap sampe pahanya.

Kupegang tangan kiri tanteku yg brd diperutnya lalu kutaruh disamping bdannya.Lalu kunaikan pelan┬▓ dasternya sampe atas pinggulnya.Terlihat lah bodi bawah tanteku yg seksi putih mulus hanya tertutup cd putih saja.Langsung kuhidupkan hpq dan merekamnya dgn video,kurekam sebentar lalu kulihat hasilnya.
“ahh,sial burem lg videonya,ku foto aj ah coba”batinku.
Lalu ku foto tubuh tanteku,dan kulihat hasilnya lebih jelas drpda di video.

Lalu segera kubuka kancing dasternya sampai perutnya,dan kusingkap kerah dasternya sampai bahunya terlihat nenennya yg hnya trtutup bh warna putih,tp syang bhnya terlalu ketat jd aq, tak brni menaikan bhnya.

Segera kuabadikan tubuh setengah telanjang tanteku,kufoto dia berkali┬▓,lalu sambil kuremas dadanya lalu kufoto doi,dan sambil kupegang bagian memeknya lalu kufoto jg.Puas kameraku memotret tubuhnya,lalu kini giliranku untuk memuaskan hasratku.Kutaruh hpq dilantai,lalu aq menuju memknya kuciumi memeknya yg trtutup cd ketatnya,lalu kujilat┬▓ pelan bgian memeknya sambil tangan knanku memegang dadanya.

Kulakukan itu krang lebih 5mnit,puas menjilati selangkangannya lalu aq pindah keatas dan mencium dan menjilati kedua belahan susu tanteku.Puas dengan susunya lalu kupegangkan tangan kirinya ke kontolku dan kukocok kontolku pakai tangan kirinya.Kepalaku pun tak tinggal diam,langsung kepalaku menuju ke selangkangannya,kujilati pinggir memeknya sambil ngocok kontolku pakai tangan tanteku.

Tp tiba┬▓ tantepun seperti mau bergerak,langsung kulepas tangannya dr kontolku dan aq pun langsung berdiri mematung disamping kiri ranjang memepet ketembok sambil melihat keadaan.Dan ternyata tante hanya berganti posisi menjadi miring dengan kaki kiri agak mnekuk dan menempel ke kaki kanannya yg posisinya lurus.Dan tangan kirinya pun dia taruh di pinggangnya.Lalu segera kunaikan daster yg mnutupi bkongnya ke atas smpe pinggulnya,terlihat bkongnya yg besar hnya dttupi cd putih saja.

Kuremas pelan┬▓ kedua bongkahan bkongnya,lalu kuciumi dan kujilat dr belakang dr belahan di lubang pantatnya sampe bgian memknya.kujilati jg pahanya kebawah sampai kakinya.Lalu kusempatkan memotret keseksian doi sebentar,lalu segera kulanjutkan memuaskan hasratku.Kutarik dasternya bgian kiri yang menutupi bahunya,lalu kusingkap dasternya kebawah sampai siku┬▓ tangannya.Terlihat tali bh tanteku dan setengah tubuh bagian atas tanteku telanjang.

Lalu kuciumi lengannya,lalu keatas kubuka sedikit rambut yg menutupi lehernya.Kucium lhernya pelan┬▓,kujilat jg pelan┬▓ lehernya.Aq pun sdah tak tahan dengan nafsuku.Aq langsung menaikan kaki kiri ku ke atas kedepan tubuh doi,sedangkan kaki kanan ku masih tetap brd dilantai.Lalu kutempel kontolku dibokongnya,kupaskan kontolku tepat dilubang pantatnya,sambil kupegang kontolku dengan tangan knan lalu kumaju dan mundurkan bkongku perlahan┬▓ dan kontolku pun menempel di bgian lubang pantatnya yg trtutup cd putihnya dan bergaya seperti sdang menganalnya.

Kulakukan krang lebih 10 mnit,kdang┬▓ kugesekan jg kontolku dibagian memeknya,aq pun sdah merasakan kontolku ingin segera menyemburkan sperma. Kukocok kontolku dibelakang bkongnya dan crott…crott..crott.. kusemburkan spermaku dibokongnya yg tertutup cd
lumayan bnyak spermaku dibokong tanteku.Kuurut kontolku sampai habis mengeluarkan spermanya,lalu ku elap kontolku dgn dasternya.

lalu aq berdiri,dan kuambil sedikit cairan spermaku yg brd dibokongnya dengan jari telunjuk ku dan kuusapkan di lehernya di pipinya dan dilengannya.Lalu kuturunkan lg dasternya sampai menutupi sedikit pahanya,lalu kupindahkan tangan kirinya kebelkang tubuhnya,dan kunaikan lg kerah dasternya keatas sampe bahunya pelan┬▓,dan segera kukancingkan perlahan┬▓ jg dasternya.
Lalu kucium lengan leher dan bokong tanteku.s

Puas menodai tanteku,aq pun segera pergi dr kamarnya.Kuambil hpq dan mnutup pintunya perlhan┬▓ lalu pergi ke kmr dan memakai celana dan tdur.

Dan akhirnya aq pun bngun tdur,dan bersiap untuk plang krmah untuk brgnt pkaian sekolah.Sebelum kluar lewat pintu blakang aq pun berpapasan dgn doi dan teringat perbuatan bejatku td mlam.Aq pun menatap tubuhnya sebentar dr kaki sampai kepala yg hnya dililit handuk.Lalu memberikan senyuman ke doi,doi pun tersenyum jg kearahku.

Bulek Luna : “mas nnti srapan sni aj,td bulek gorengin telor ceplok buat doni ma mas”
Aq :”iya bulek nnti aq maem dsni”
diapun lalu berjalan menuju kekamarnya dengan bkongnya yg semok bergerak kekiri kekanan,aq hanya menatap bkongnya dr belakangnya,untung dia tidak berbalik badan,kalo dia tahu aq menatap nanar tbuhnya pst aq bkalan dimarahinnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*