Home » Cerita Seks Sepupu » Kakak Sepupu Yang Baik Hati

Kakak Sepupu Yang Baik Hati

perkenalkan nama gw coki, gw ingin becerita pengalaman gw bersama kk sepupu gw, berawal dari di saat gw pulang kampung ke kampung bokap gw di salah satu kota di pulau sumatra utara…
di kmpung bokap gw ini alam nya msih terjaga banget dan msih berasa sejuk sunguh nyaman rasa nya di sini, gw di sini memilih tngal bersama kakak nya bokap gw dan gw memangil dy tante, tante gw ini udh lumayan tua umur nya sekitar 50 ke atas dan mempunyai anak 5 , kelima anak nya cewe semua ..
ternyata kelima anak tante gw ini semua nya udh mempunyai suami dan anak, hari-hari pun gw lalui di sini, kelima anak tante gw ternyata baik semua gw di sini seprti tamu istimewa mereka yg bikin gw tak ingin plang ke rmah lgi..

di tambah lgi yang bikin gw tambah lupa dengan rmah dan tak ingin pulang lgi yaitu salah satu anak dari tante gw sebut saja dia santi anak ke empat dri tante gw, ntah knapa smenjak gw knal dy ada perasaan suka yg timbul pdahal dy itu kk sepupu gw, sedikit tentang kk sepupu gw ini..
kk sepupu gw berumur 32 thun, badan nya tdak tingi dan tidak pendek sedang lah dan yg bikin gw sering sange ketika melihat dy adalah payudara nya yg montok , anak nya sudah ada satu berumur 5 thun!!!

lanjut cerita..
hari itu di hari minggu gw bangun pagi-pagi untuk melakukan senam pagi, gw pun segera menganti baju dan celana pendek untuk senam..
stelah menganti pakaian gw segera keluar rmah dan melakukan senam pagi, gw pun berlari kelilingi kmpung ini dan tak terasa matahari pun sudah menunjukan sinar nya yg sangat terang..
gw pun sgera menyudahi senam pagi dan segera plang ke rmah dengan berlari, setiba nya gw di rmah tiba2 gw kebelet kencing , langsung aja gw berlari menuju kmar mandi satu-satu nya yg ada disini..
dan sial ternyata ada orang di dalam kmar mandi itu, karna gw tdak tahan lgi gw ketuk pintu itu menyuruh orang yang ada di dlam agar cepat keluar..

tukk..tukk.. tukk .. halo siapa di dalam tolong dong cepat udh ga tahan nih !!

tpi tdak ada jawabban dri dalam, sekali lgi gw ketuk pintu itu dngan sedikit keras..

tuuukk.. tuuuuukk… tuuukkk.. woi siapa di dalam, klo ga ada orang aq masuk nih???

dan tiba2 terdengar suara dari dalam, iyyaa.. tungu dlu nih jga mw keluar mw pake handukk!!

ternyata yg di dlam itu kk sepupu gw si santi, dan pintu kmar mandi pun telah di buka sama dy, dy pun keluar dari kmar mandi hanya memakai handuk yg di lilitkan di tubuh nya..
ternyata dy abia mandi tadi..

ada apa sih de kaya nya udh kebelet banget tuh qm.. kk gw yg cba menanya gw krna dy sedikit tergangu tdi saat gw ketuk pintu kmar mandi..

gw bukan nya menjawab malah diam saja, krna asyik memandangi kk sepupu gw yg hanya memakai handuk yg haanya menutup bagian tubuh nya dari payudara nya dan sampe atas lutut nya

eh.. malah diem ajja , udh tuh masuk kmar mandi tdi minta cepat kk kluar dri dlam kmar mandi..

i.. i..iya kak, udh kebelet banget nih.. dengan terbatah-batah gw menjawab pertanyaan nya..
dan gw pun langsung masuk ke kamar mandi, dan segera gw buka celana gw untuk kecing ternyata punya gw bangun gara2 melihat kk sepupu gw yg cuma pakai handuk tadi..
seeeeerrrr… air kecing gw pun keluar dengan leluasa !! setelah selesai kecing ternyata nih punya gw masih aja bangun , terpaksa deh klo udh kaya gini harus coli urusan nya, kebetulan gw liat di balik pintu kmar mandi ada bh dan celana dalam bekas kk sepupu gw yg di gantung dan segera gw ambil tuh bh sama celana dalam ..
celana nya gw lilitin di batang kotol gw smbil gw kocok-kocok dan bh nya gw cium-ciium dan sambil membayangi mecium-cium tete nya kk sepupu gw..

aahh.. ahhh. kak santi terus kak enakk,,
ahhhhhh.. itulah yg keluar dri mulut gw krna sakin nikmat nya coli sambil membayangkan kk sepupu gw..
tak lama kemudian.. crooootss.. croottzs.. crots.. peju gw pun keluar di celana dalam nya kk sepupu gw .. ahh nikmat bnget rasa nya..
dan gw pun segera merapikan dan mengantung kembali bh dan celana dalam kk sepupu di balik pintu kamar mandi, gw pun langsung keluar dri kmar mandi menuju kmar gw krna lelah habis senam tdi dan melakukan coli…
sebelom ke kmar gw , gw menuju ke dapur dlu untuk minum setiba nya gw di dapur ternyata kak santi ada di situ lgi memasak nasi goreng untuk anak nya..

pagi kak santi.. gw yg cba menyapa kk sepupu gw””..

pagi juga dek, qm mw sarapan gak nih kk lgi bikin nasi goreng”.. ternyata dy menawarkan gw untuk sarapan..

bleh kak klo ga ngerepotin””.. tawaran nya pun gw terima kbetulan gw lgi laper.. hehe..

ydh qm tungu dek di meja mkan, nanti kk antarkan””.. dy pun langsung memasak nasi goreng untuk gw, dan gw segera menuju ke meja mkan untuk menungu nasi goreng nya jadi..

sambil menungu gw terus memandangi kak santi dri ujung rambut sampe ujung kaki, yg memakai baju kaos putih cukup ketat dan terlihat bayangan bh nya yg berwarna hitam dri balik baju nya..
tak terasa kontol gw jdi bangun lgi gara-gara asik memandangi kak santi ..

aduh gawat nih sange lgi gw””.. didlam hati gw berkata sperti itu..

dan akhir nya nasi goreng gw pun sudh jadi..

nih dek nasi goreng nya””… di letakkan nya nasi goreng gw di depan gw bersama segelas air putih..

iya kak, mkasih yah kak””… gw pun langsung menerima nasi goreng itu dan mencoba memakan nya..

iyya sma2 dek, hati2 mkan nya masih panas tuh””.. dy pun langsung pergi meningalkan gw untuk menuju ke kamar anak nya ..

dan gw melanjutkan memakan nasi goreng itu dengan lahap tanpa menghiraukan kondisi gw yg skarang lgi sange berat tadi, akhir nya perlahan kotol gw mulai melemas seiring abis nya nasi goreng yg gw mkan, stelah selasai memakan nasi goreng itu gw langsung menuju ke kamar untuk berbaring sejenak krna lelah dan tanpa sadar gw ketiduran di dlam tdur gw , gw bermimpi seperti ada yg sedang mengocok-ngocok kotol gw rasa nya nikmat bnget….

perlahan -lahan gw mulai terbangun dri tdur gw dan menyadarai klo itu bukan mimpi, betapa kaget nya gw ketika melihat kak santi sedang memainkan kotol gw dengan tangan nya..

kak santi kk ngapain””.. dy sedikit terkejut ketika sadar klo gw udh bangun..

en..enn..enga ngapain-ngapain dek””.. dengan gugup dy pun menjawab dan melepaskan tangan nya dri kontol gw..

itu kk ngapain pegang-pegang kotol aq””…
maafin kk dek”.. sambil menunduk dy blang sperti itu

ga aq gmw maafin kk, aq bakal blang sama tante dan suami kk nanti klo kk udh lakuin ini sama aq””… gw pun pura2 marah padahal gw berharap dy pegang-pegang kotol gw lgi..

jangan dek, jngan ceritain ini sama suami kk dy nanti marah sma kk””.. dy pun ketakutan klo gw bakal bner laporin ini ke suami nya padahal gw ada rencana lain.. hehee

ok.. klo kk ga mau aq anduin sama tante dan suami kk , tpi ada syarat nya”””..

apa dek syarat nya??””..

kk harus mw ngelayanin aq setiap aq sange, krna jujur kak aq tuh udh lma suka sama kk!!””….

tanpa ada jwaban dri dy, dy pun langsung memegang kembali kontol gw dan di kocok-kocok nya…
ahhhhh.. nikmat banget gw rasa.. ntah knapa tiba-tiba dy menghentikan kocokan nya dan dy pun langsung naik ke badan gw yg msih tduran telentang..
dy pun duduk pas di kotol gw, dan dy pun berbisik ke kuping gw berkata”””.. klo itu mw qm dek, qm ga usah ngacem-ngacem kk, kk mw kok puasin dd kpan pun qm mw asalkan jngan ada yg tau tentang ini hanya kita berdua yg tw””””… belom sepat gw menjawab dy langsung mencium bibir gw dengan buas, kmi pun asik sling bertukar air liur, tangan gw pun mulai aktif meremas-remas tete nya dan sekali-sekali gw lepas ciuman nya untuk menghisap tete nya yg besar putih mulus itu dy pun mulai mendeaah… aaahh.. ahhh.. ahh terus dek puasin kk mu ini”””.. mendengar perkataan nya itu gw semakin semangat, gw jatuhkan dy di tmpat tdur dan gw bangun berganti sekarang dy yg tduran celentang..
gw buka langsung baju ,bh,celana dan celana dlam nya…
sunguh sempurna saat gw liat bentuk memek nya yg tembam dan tanpa bulu, langsung saja gw jilati memek nya yg sempurna itu dan dy pun kembali mendesah… ahhhhss… uuhh dek nikmat banget de, teruz de jilat””.. dan tiba2 tubuh nya bergetar dan tangan nya menekan pala gw dengan kuat sperti ingin memasukan pala gw ke dlam memek nya dan ternyata.. seeeerrr.. seeeerr.. mulut gw sperti penuh krna smua peju nya masuk kemulut gw, tanda nya dy mengalami orgame

stelah dy orgasme, gw pun biarkan dy istrirahat sebentar untul mengumpulkan tenaga nya ..
stelah gw liat dy mulai ada tenaga untuk melanjutkan, tanpa permisi gw langsung arahkan kontol gw ke lobang memek nya itu perlahan demi perlahan kontol gw pun masuk ke memek nya.. ahhh.. dek puaskan kk lgii””.. gw pun perlahan-lahan mulai memaju mumdur kan kontol gw enak banget rasa nya memek ny seperti menjepit kontol gw dengan kuat.. plakk.. plakkk..plakk itu yg terdengar, dy pun sangat menikmati kontol gw yg sedang mengaduk-aduk memek nya.. uuhhhss… ahhhsss.. mantep banget memek kk””…..

iya dek kontol qm jga enak, cepetin dek genjotan nya”””.. gw pun mempercepat genjotan nya.. plaKkkk.. plaaakkk.. plaaakkk.. semakin nyaring terdengar suara aduan 2 daging ini.. mulut kmi pun langsung bercium dengan ganas sambil menikmati genjotan yang gw bikin..

tak lama kemudian kak santi kembali mengejang dan… croottas.. crottss.. aaaHHHHHSS.. dy pun kmbali orgasme dan tubuh nya langsung melemas, gw pun yg tak tahan lagi menabah lgi mempercepat goyangan gw.. dan.. croots.. crootss.. peju gw pun tumpah di dlem rahim nya lumayan banyak bdan gw pun langsung lemas dan mencabut kontol gw dri memek nya..
gw liat mengalir keluar peju gw dri lobang memek nya..

TAMAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*