Home » Cerita Seks Mama Anak » Daripada Nganggur 4

Daripada Nganggur 4

Tok tok tok
Tom bangun nak, kamu mau ikut ngak tom (suara teriakan dari balik pintu kamar tom dan itu suara mamanya)
Tom saying bangun dong, nanti mama siram kalau gak bangun

Papa Tara : Napa ma, tom blom bangun juga ?
Mama Alice : Iya nih pa sudah jam 8 pagi juga, mana mau beres beres banyak keperluan yang kita harus siapin kan untuk kemah (sambil masang muka cemberut)
Papa Tara : Ywd mama beres beres aja biar papa yang bangunin si Tom.

Nak bangun nak, papa sm mama mau piknik lho nanti kamu kami tinggal. Banyak cewek cewek cantik lho disana sexy sexy lagi.

Iya pa tom bangun (tom langsung cepet nyamber omongan papanya ketika mendengar cewek cantik dan sexy)

Papa tara dan mama alice langsung cekikikan mendengar anaknya langsung cepat bangun, lalu mereka meninggalkan pintu kamar tom dan masing masing menyipkan prabotan yang akan dibawa untuk kemah.

Tom bangun dan tersadar dilihatnya jam pukul 07:30 Wib. Lho kok masih jam segini, kan seharusnya dah siang ? apa jam ku yang mati ya ?
Dilihatnya lagi jam di Hp nya dan sama. Apakah kejadian sama mama tadi hanya mimpi, lalu dilihatnya memang dia sedang telanjang dan setahu tom tadi dia sudah memakai celana boxer. Ahh ternyata hanya mimpi (gumamnya).
Lalu tom bangkit dan mandi membersihkan dirinya, lalu memakai pakaian casual sekena gaya dia lah.

Tom turun menjumpai mama dan papanya yang sedang berkemas kemas menyiapkan perlengkapan untuk kemah.

Papa tara : tom, tenda kamu dimana ya?
Toms ; oh ada di kamar pa sudah toms beresin, eh emang kita jadi pikni ya ? (dengan wajah sumringah)
Mama alice : iya sayang kita jadi piknik hari ini tp bkn piknik kita kemah sabtu minggu disana (sambil tersenyum manis)
Toms : hore ya sudah tom siap siap dulu ambil barang barang tom, nanti kita mincing kan pa?
Papa tara : iya toms kita nanti akan mincing disana (sambil tersenyum ke arah tom)

Toms lalu meninggalkan kedua orang tuanya dan segera beres beres perlengkapan apa saja yang akan dibawanya.

Mama Alice : toms kamu sarapan dulu sayang, makan dulu rotinya trus habiskan susu kamu. Kasian bik inah sudah nyiapin sarapannya.
Toms : iya mama sayang, cerewet banget si mama mah (sambil menyantap sarapannya).

Pukul 09:00 Wib mereka sudah siap untuk berangkat dan jarak tempuh kurang lebih 2 jam setengah. Di dalam mobil mereka sambil cerita cerita, dan tom malah asyik duduk di bangku tengah sambil dengerin musik. Kebetulan bangku tengah di rubah menjadi tempat tidur mini yang muat untuk 2 orang.
Toms pun berguling guling malas di sana.
Ya tak terasa sudah 1 jam setengah perjalananan dan toms mulai mengantuk.

Toms : pa, tirainya tom tutup ya soalnya tom ngantuk nih (tirai ruang tengah dan ruang supir)
Papa tara : ywd kalau ngantuk tutup aja
Toms : iya pa (sambil melepas ikat pingga celana levis pendeknya lalu tom menutup tirainya)

Mama alice pun melihat tom melepas tali pinggangnya dan hal itu membuatnya mupeng, akhirnya dia buat taktik untuk pura pura mengantuk

Mama Alice : Hoam (menguap)
Papa Tara : Mama ngantuk ya ?
Mama Alice : Gak kok pa cm Nguap aja (Sambil tersenyum)
Papa tara : Udah kalau Ngantuk tidur aja di belakang sama Tom sana, lagian masih jauh juga sampenya tar mama kecapean.
Mama Alice : kasian papa lah masak nyetir sendirian sementara kami enak enakan tidur (^_^)
Papa Tara : Hahahaa.. Gpp ma.. papa juga biasa kan nyetir sendiri
Mama Alice : Ywd kalau gitu mama tidur di belakang sm tom ya pa ?
Papa Tara : Iya Ma (^_^)

Mama Alice pun membuka tirai dan mau pindah tidur di belakang, tom pun terlihat sumringah waktu mamanya pindah duduk di belakang.

Mama Alice : Geser nak, mama ngantuk.
Tom : iya ma (tom pun bergeser mempersilahkan mamanya)

Mama alice pun berbaring menghadap tom, tom pun langsung memeluk manja mamanya.

Mama Alice : ihhh olokan banget anak mama nih (sambil tersunyum mencubit hidung anaknya)
Tom : biarin namanya juga anak semata wayang.
Mama Alice : Ywd mama ngantuk mau bobok nih (sambil nguap)
Tom : iya ma (sambil mendekap manja)

Mama alice pun pura pura tidur sekitar 15 menit berlalu. Tom pun mulai berani meraba raba daster mamanya. Di singkapnya bagian rok daster mamanya, di pegang pantat bulat mamanya dengan celana dalam tipis rabaannya semakin erotis membuat kaki mamanya menyilang di pinggang anaknya (mama alice pun pura pura mengatur napas seperti tidur).

Tom pun menyingkap celana dalam yang menutupi bagian memek mamanya, di masukan jarinya ke dalam memeknya. Mama alicepun tidak sanggup bila di siksa seperti ini.

Mama alice : (dalam hati) oh nak jangan siksa mamamu seperti ini, langsung masukan saja kontolmu yang sudah sangat keras itu.
Tom : (dalam hati) gue harus ngelakuinnya cepet cepet nih, bisa bisa mama bangun atau kita cepet sampe.

Tom pun lalu menurunkan celana pendeknya dan mengeluarkan kontolnya, lalu di arahkan kontolnya ke lobang memek mamanya yang sudah basah. Slep.. slep perlahan tapi pasti kontol itu memasuki rongga memek mamanya, dan tubuh mama alice menegang menahan horni dan nikmat kontol jumbo anaknya.

Mama Alice : (dalam hati) ohhh sayang enak banget kontol kamu, memek mama berasa penuh nak.. ayo genjot memek mama sayang
Tom ; ahhh (suara yg keluar saat kontolnya masuk tertelan lobang memek mamanya)

Tak menunggu di ajari lagi, kontol itu lancar keluar masuk memek mamanyaÔǪ dan tom pun mengenjot dengan posisi miring plok plok… ahhhh plokkk plokkk bunyi aduan antara memek dan kontol terdengar meski sayup sayup sambil tetek mamanya di remes remes pelan dan hal ini membuat mereka keringatan.
Dirasanya mulai capek, tom pun membalik tubuh mamanya dan menggenjot mamanya dari atas. Ahhh hal itu sangat nikmat, mereka lupa kalau mereka sedang ngentot di mobil yang sedang disupiri oleh papanya tom sendiri.

Plok plok bunyi peraduan kontol dan memek dua beranak tersebut. Tom pun tak tahan untuk mendesah..
Ahhh enak banget memek mu ma, buat anakmu ketagihan (suara lirih)
Plok plok plok mama alice pun menggigit bibirnya menandakan dia akab orgasme dan tom pun menyadarinya, lalu di percepat genjotannya hingga membuat tubuh mamanya mengejang nikmat serrr serrr kontol tom tersiram cairan orgasme milik mamanya
Ahhh.. desah lirih mama alice.

Mama alice : (dalam hati) apakah aku harus bangun biar kejadian ini lebih nyata ? oh tidak, aku senang sensasi seperti ini.

Plok plok… plokk… bunyi dan genjotan kontol tom di memek mamanya semakin keras dan kuat, seakan ada bom yang akan meledak dari kontolnya dan pasti memek mamanya yang bakal menampung ledakan birahi tom itu..

Tom pun mulai mempercepat genjotannya, dan di remas tetek mamanya sambil di jilati leher mamanya dan hal ini membuat mamanya mengeliat geliat binal dengan pura pura tidur…, ahhh sambil berbisik tom pun bilang

Tom : Ma aku sebentar lagi sampai, tampunglah bibit cucu mama di rahimmu

mama alice : (dalam hati) iya sayang mama juga mau sampe ayo genjot yang kuat

plok plok… Ahhhh ahhhhÔǪ. tom gak tahan lagi ma… ahhh memek mama nikmat banget… ahhh…. yeee (desah panjang lirih) dan crot crot crotÔǪ. crot….Beberapa kali sembura sperma hangat dan kental mengguyur rahim mama alice

dan ahhh… tubuh mama alice pun mengejang kembali menandakan orgasme kedua telah sampai dengan melengkungkan tubuhnyaÔǪ
Ahhhh. Desah panjang mama alice dan ser.. ser cairan hangat menyirami kontol tom kembali dan tom tambah menusuk dalam kontolnya ke lobang memek mamanya. yang membuat mama alice mengejang panjang.

Lalu Di diamkan dulu kontol tom di dalam memek mamanya, tom masih ingin merasakan hangatnya memek mamanya dan hingga kontolnya mengecil dan lepas dari memek mamanya.

Di lihatnya memek mamanya belepotan sperma dan cairan milik mamanya, hingga membasahi kasur yang di gunakan untuk alas. Lalu tom mengambil beberapa tisu untuk mengelap kontolnya dan memek mamanya serta membersihkan kasur mereka. Serta menyemprotkan pengharum mobil agar tidak bau sex rungan mobil tersebut.

Di rapikan kembali celana dalam mamanya, dan dia memakai kembali celananya lalu tertidur pulas di sebelah mamanya. Mama alice pun terlihat kelelahan habis meladeni nafsu birahi putra semata wayangnya tersebut.

Sekitar 30 menit kemudian mama alice pun sudah bangun, dan dilihat tom sedang tertidur lelah disampingnya. Lalu dikecupnya kening dan pipi anaknya

Mama alice : kasihan anak mama kecapean (sambil tersenyum dan memegangi memeknya yang masih terasa hangat oleh caira sperma anaknya) wow mama puas banget sama kontol kamu sayang

Mama alice pun tersenyum lalu memegang kontol anaknya dari balik celana anaknya, terlihat kontol itu setengah berdiri dan terasa besar di genggaman tangannya. Hal ini membuat anaknya tom menggelihat dalam tidurnya. Lalu ditariknya tangannya tersebut dan dia tidak berlama lama di ruang itu, mama alice pun lalu pindah duduk untuk menemani suaminya.

Papa tara ; eh sudah bangun ma (sambil mendengarkan alunan musik yang lumayan kuat dan musik itu membantu meredam suara desahan mama alice dan tom) ?
Mama alice : iya pa sudah bangun, anak kamu tu manja banget jadi mama kebangun (sambil menunjukan wajah cemberut)
Papa tara : hahaha manja gimana ma ?
Mama alice : ya itu minta kelonin undah tahu gerah, kan jadinya cepet bangun dech.
Papa tara : namanya juga anak manja ma (^_^)
Mama alice ; iya pa, eh kita undah dekat ya ? gak terasa ya ?
Papa tara ; iya mah bentar lagi sampe tp lumayan terasa lah ma jauh kan mama tadi tidur sudah sejam lebih (^_^)
Mama alice ; ywd mama bangunin aja si tom, tom bangun nak siap siap bentar lagi sampe ?

Tom pun terbangun sepertinya ia masih ngantuk

Tom : iya mah tom bangun (sambil di bukanya tirai pembatas)

Mama alice pun tersenyum manis ke tom, dan tom pun membalas dengan mencium pipi mamanya.

Mama alice ; idih nih anak tumben cium mama, hmmm lihat pa pasti ada maunya ?

Papa tara pun tertawa melihat tingkah istri dan anaknya, seadainya dia tahu apa yang dilakukan istri dan anaknya di belakang tadi apakah masih bias tertawa (hehehhee)

Tom pun membatin dalam hati, yes mama gak tahu kejadian tadi.

Tom : ihh mama apaan sama anak sendiri suuzon (sambil memasang muka cemberut)
Mama alice : ihhh udah gede juga masih manja, bulu udah tumbuh semua masih suka merajuk sama mama (hahahhaa)

Dalam hati mama alice, iya udah gede semua semuanya apa lagi tu kontolnya jumbo banget.

Papa tara : iya lah ma udah gede anak kita, udah banyak pasti cewek yang naksir hahhahaa
Tom : pastinya pa, anak papa ini kan ganteng banget hahhaahaa
Mama alice : idih besar kepala ya anak mama ini (sambil mencubit pipi tom).

Dan perjalanan sebentar lagi sampai, karena sudah memasuki arena kamping mereka. Dan suasana canda gura kentara di mobil mereka.

Sementara di bagian mama alice, cairan sperma anaknya mulai mengalir membasahi celana dalam tipis yang dipakainya, hal ini membuatnya merasa tidak nyaman seperti sedang bocor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*