Home » Cerita Seks Mama Anak » Demi Kebahagiaan Ibu 1

Demi Kebahagiaan Ibu 1

Melihat seorang ibu bahagia adalah impian dr seorang anak yg berbakti.
Walaupun itu sebuah pengorbanan yang bisa melukai hati,,tapi demi kebahagiaan sang ibu…anak yg berbakti pasti akan dgn iklas menerimannya…
Ini adalah kisah kerelaan dr seorang anak demi melihat sang ibunda bahagia….

Dipelosok sumatra,,tepatnya disuatu desa dekat sbuah PT perkebunan milik pemerintah,,ada sebuah keluarga yg tinggal disana..
Yah,,wiwid adalah wanita paruh baya yg ditinggal mati oleh suaminya krn sakit parah yg mendera suaminya dlu.samsul suami wiwid meninggalkan istrinya wiwid dan seorg putra mereka bernama dodi.
Kini wiwid hanya hidup berdua dgn anak semata wayangnya yaitu dodi.wiwid sangatlh menyayangi dodi..krn mnurutnya hanya dodi anaknya harta yg paling berharga dlm hidupnya..begitu jga dgn dodi sangat menyayangi ibu tercintanya..
Dodi trmasuk anak yg baik…dia sangat rajin,,tekut dan slalu menurut apa kata ibunya.
Smentara itu utk menyambung hidup..wiwid menggunakan gaji pensiunan suaminya krn suaminya adalah pegaiwai di PT perkebunan itu.dlm kesehariaannya wiwid tidak bekerja…hanya terkadang dia kekebun yg ada dibelakang rumah mreka utk memetik sayuran yg ia tanam…itu berguna agar sedikit mengurangi biaya hidup mreka.ada jga beberapa ekor ayam yg mereka pelihara.
Diumur yg ke 37 thn wiwid sudah menjanda selama 2 thn…sementara itu dodi yg masih duduk dikelas 2 smp kini berumur 15 thn.
Dodi memang pernah tinggal kelas wkt dia SD..dodi termasuk anak yg kurang pintar dlm hal pelajaran…tp biarpun begitu dia tetap gigih bersekolah.
Wiwid adalah wanita yg baik hati…dia memang bukan wanita yg cantik…tp utk ukuran desa dia masih termasuk wanita yang bs dikedepankan.meskipun umurnya sudah 37 tahun wiwid masih menor utk wanita seusiannya…meskipun perutnya tidak rata lagi tapi dia memiliki tetek yg besar dan padat serta bokongnya yg besar..kulitnya berwarna sawo matang.
Memang ada beberapa laki2 desa yg berupaya mendekati wiwid…tp wiwid selalu menolak krn tujuaannya hidup skrg hnyalah untuk anaknya tercinta dodi.

Senin siang itu Dodi pulang dari sekolah..kelihatan dia sangat lapar dan lelah.hari senin memang adalah hari yg cukup melelahkan bagi dodi.karna stiap hari senin biasanya banyak mata pelajaran disekolah.dan siang itu dodi pulang sekitar pukul 2 siang.hari yg melelahkan buatnya.
Tetapi dia tidak pulang sendiri..dodi membawa seorg temansekolahnya…namanya adalah UIN.
Unin adlah temen 1 kelas dodi…mreka berteman cukup akrap…krn selain satu kelas mereka jga 1 bangku.jadi mereka sudah cukup paham sikap masing2.
Uin memang teman yg baik bagi dodi…mreka cukup akrap.
Uin memang bukan asli penduduk desa itu,,dia datang dari kota lain.dikampung ini uin tinggal bersma pamannya.dikarenakan kesulitan ekonomi org tua uin…paman uin lah yg menyekolahkannya disni.
Uin anak yg cukup rajin,,pintar dan tekun.dia anak yg penurut…serta kuat dlm bekerja.itu terlihat dari badannya yg bongsor dan berotot.meskipun usianya baru 15 tahun.keseharian uin memang bekerja disawah wkt dikampungnya utk membantu org tuanya.disini pun uin sering membantu pamannya kekebun….
Pamannya sangat sayang pada uin…kbetulan pamannya tidak memiliki anak.
Malang bagi uin..skrg pamannya itu telah meninggal dunia sebulan yg lalu..smentara bibinya seolah tidak perduli kepada uin.bahkan uin semakin tertekan batin tinggal dgn bibinya…bibinya sering marah dan memakinya.memang uin adalah keluarga dr pihak pamannya,smenjak kmatian pamannya,bibinya seolah tdk perduli terhadapnya.dlu masih ada pamannya yg syg terhadap uin dan slalu membelanya.
Itulah yg membuat uin seakan menderita sekarng..ia ingin pulang saja kekotanya….tp ia pun syg meninggalkan sekolahnya.smentara klo dirmh org tuanya pastinya uin tidak akan diijikan sekolah krn ekonomi keluarga….
Hal ini lah yg sering diutarakan uin kepada sahabatnya dodi…dodi pun mengerti kesulitan uin.
Hari itu uin sampai menangis bercerita kepada dodi tentang apa yg dia alami.

Uin : sedih x aku hari ni dod,,
Dodi : knapa emang win??
Uin : tadi pagi bibi marah trus..dia memaki aku
Ngusir-ngusir aku dri rumah dod.
Dodi : masa sih win??jahat x bibimu….
Uin : ia,,makanya aku jdi pening nih mikirin,,
Mau pulang kampung aja,,jelas aku ngak akan
Bisa sekolah lgi dod.
Dodi : yah kamu jangan pulang dong uin…entar siapa
Kwan aku disekolah dan sahabatku lagi.
Uin : maunya sih dod,,krn aku masih ingin lanjutin
Sekolahku.
Dodi :aku punya ide ni win,,gmn klo kamu tinggal
Dirumahku aja.entar aku bilang sma ibuku deh.
Kita kan sekolah dinegri,kan gratis sekolahny.
Uin : ia klo ibumu setuju aku tinggal dirmahmu.
Dodi : ia kita coba aja dlu ngomong ma ibuku.
Uin : bolehlh idemu dod…makasih ya dod udah mau
Bantuin aku.
Dodi : udah win…jangn dipikiri,kita kan teman.

Siang itu sepulang sekolah mreka pun langsung menuju rumah dodi.mreka berjalan kaki..cukup lelah memang buat mreka hari itu.

siang itu dodi dan uin pun sampai dirumah dodi.
Dodi : mak,,dodi pulang ( sambil mengetuk pintu )
Mama : ia nak,,sbentar…mama lagi didapur ni.

Lalu wiwid pun menuju depan utk membuka pintu rumah.

Mama: ehh anak mama udh pulang sekolah..
Ini temanmu ya nak ( sambil salam uin )
Dodi: ia mak..dia teman sekolahku.
Uin : ehh bibi….( sambil salam wiwid )

Mereka pun masuk kedalam rumah.

Mama : Y udh kalian ganti baju dlu sana,,cuci tangan biar makan..( ia..jawab mreka berdua )

Tak lama berselang makanan pun udah disiap kan wiwid.dodi dan uin menuju dapur.mreka makan hnya beralaskan tikar…krn dikampung ini tak ada istilah meja makan…
Mama : y udh dod,,ajak temanmu makan nak.
Dodi : ia mak,,( win yuk makan )
Uin : ia dod….
Lalu mreka pun makan bersama,,sambil melahap makanan mreka bayak bercerita…wiwid bayak bertanya tentang hal2 disekolah.
Tak luput juga wiwid bertanya soal uin. Uin pun menjeritakan panjang lebar tentang dia dan kehidupannya…dan akhirnya wiwid pun tau maslah yg dihadapi uin..
Smentara itu dodi jga membatu menceritakan masalah uin kepada ibunya.dan dodi memohon kpd ibunya agar uin diizinkan tinggal dgn mreka.
Wiwid pun mengerti masalah yg dihadapi uin…wiwid terlihat kasiahan kpd uin…lalu dia berfikir gmn klo hal itu trjadi kpd anaknya.

Wiwid : emang nanti keluargamu ngak kecarian klo kamu tinggal bersama kami nak??
Uin :mungkin klo org tua dr kampung akan bertanya-tanya…tp klo bibi mungkin ngak akan perduli.
(Jawab uin )
Wiwid :Y udh klo gti…mama sih setuju aja.
Dodi dan uin : hore…hore…
Mksh ya ma…makasih ya bi (jawab mereka berdua )

Wiwid pun tersenyum melihat tingakah anak-anak ini.
Y udh lanjut lagi makannya,,perintah wiwid pada mreka berdua.
Lalu mreka pun makan dgn lahapnya,,krn memang mreka sudah lapar dr sekolah tdi.

Sore itu jga uin pindah kerumah dodi. Dia tidak permisi kpd bibinya…krn dia cukup sakit hati dgn caci makian bibinya selama ini.
Uin pun menceritakan masalah yg dihadapinya kpd org tuanya dikampungnnya.org tua uin sanagt mengerti akan kesulitan anaknya…tp mreka cukuo senang krn uin skrg tinggal dirumah dodi.
Dan org tua uin berjanji akan mengirim uang utk uang makannya disna tiap bulannya.dan tak lupa berpesan kepada uin agar berkelakuan baik dirumah temannya itu….kini masalah tekanan batin yg dihadapi uin telah berlalu berkat bantuan temannya dodi.
Uian sangat berterima kasih kepada dodi dan mamanya krn telah membantunya.
Smentara dodi iklas membatu temamnya begitu jga dgn wiwid…

Seminggu sudah uin tinggal dirumah dodi…dodi cukup senang krn kehadiran uin.krn mreka bs selalu dapat bermain dan belajar bersama.
Wiwid jga cukup senang dengan uin,,selain krn uin yg berkelakuan baik,,sopan…uin jga rajin dirumah.tak jarang uin sering membantu dodi dan mamanya dikebun belakang rumah….
Meski baru 1 minggu dirumah dodi,,uin sudah dapat merebut simpatik wiwid…wiwid pun sangat senang dgn uin…terkadang mreka sering bercerita bersama.
Kedekatan wiwid dgn uin sudah sperti ibu dan anak.wiwid bangga melihat uin yg rajin dan tekun.
Wiwid pun berpesan agar uin jgn sungkan drumah.anggap aja rumah sendiri y nak…pesan wiwid kpd uin.
Bahkan wiwid pun meminta agar uin tidak sungkan memanggilnya dgn sebutan mama.
Uin senang sekali dgn keramahan wiwid….dodi pun tak keberatan mamanya dipanggil mama oleh uin.
Keakrapan mreka pun semakin terjalin…

Sore itu sepulang dri kebun…mreka bertiga pulang kerumah.mreka pun bergantian mandi..krn dirumah itu kamar mandi hnya 1 saja.
Wiwid yg pertama mandi….lalu wiwid pun menyelesiakn mandinya….stelah itu dodi menyuruh uin mandi terlebih dahulu…uin pun pergi utk mandi.
Tak lama berselang wiwid telah selesai berpakain…dia keluar dr kamarnya dan meminta dodi agar membeli anti nyamuk utk mreka pakai nanti malam.uin pun bergegas pergi kewarung…
Wiwid pun hendak kehalaman blakang rumah utk menjemur handuk yg ia pakai tadi.
Wkt berjalan menuju halaman blakang sepintas wiwid melihat kearah pintu kamar mandi yg tidak tertutup rapat.dia dpt melihat dr sedikit celah dr pintu itu.
Wiwid heran krn melihat sebuah tangan sedang memengang sbuah BH,,wiwid yakin itu adlah uin…krn yg sedang mandi memang uin.krn dodi sedang kewarung.
Wiwid pun penasaran..dan coba sedikit memberanikan diri mengintip sedikit.
Alangkah terkejutnya wiwid melihat apa yg dilakukan uin.
Uin sedang memakai BH yg dia pakai tdi.BH yg berwarna ping dan ada renda-rendanya.wiwid bener2 terkejut oleh tingkah uin ini.
Alangkah lbh terkecutnya wiwid saat melihat apa yg dia lihat selanjutnya.saat tubuh uin berbalik kearah pintu…uin melingkarkan kolor ( CD ) yg dikenakan wiwid tdi dikontolnya yg tegang.
Wiwid bener2 terkejut dgn kelakuan uin tersebut…tp wiwid sedikit deg-degan melihat kontol uin.
Besar kali kontol kamu win….( berkata dlm hati )
Y ampun,,kata wiwid dlm hati sambil memengang mulutnya.
Wiwid terus memperhatikan tingkah uin….rupanya uin mau mengocok kontolnya dgn kolor wiwid.sambil mengahayal mengentotin wiwid uin mengocok kontolnya.
Mata uin merem melek krn rasa nikmat yg ia rasakan.
Tak lama berselang uin pun spert kena strum…tubuhnya mengejang…spertinya ia kan orgasme.bener saja….sambil mendesah ( oh uh )
Crot…crot…crot…
Maninya pun menyemprot dr kepala kontolnya….maninya ditampung dikolor wiwid yg dia gulungkan kekontolnya tdi.
Kolor itu skrg berlumuran mani uin.kental sekali mani itu.
Uin merasa lega skrg…tp dia msh kelihatan lelah krn habis ngocok tdi.
Wiwid bener2 terkejut melihat kejadian itu…lalu wiwid segera beralih dr depan pintu kamar mandi.
Tak lama dodi pun pulang….
Wiwid masih keliatan shock melihat tontonan dr uin tdi.ia segera masuk kekamar utk menenangkan diri.

Dodi : ma ini anti nyamuknya.
Wiwid: ia nak…tarok aja didepan tv ya ( jwb wiwid dr dlm kamar )
Wiwid masih kepikiran tentang apa yg dia lihat tdi.
Tp dia jdi mrsa lucu dan tersenyum sendiri…anak itu ( uin ) mungkin lgi masa puber pikirnya dlm hati.
Tdi ia masih ingat betul kontol uin yg besar itu,..serta semprotan maninya dicelana dlmnya tdi.
Wiwid senyum sendiri mengingat kejadian tdi.
Dlm hati wiwid berkata….uin syg besar x kontolmu nak..itu mani jgn disemprot dikolor…tp didlm pepek nak…( hehehe…sambil geleng kepala wiwid tersenyum sendiri memikirkan hal itu )
Hahhh….tak lama wiwid tersadr dr lamunannya….wiwid segera membuang pikiran anehnya tdi….y udh lah..ini rahasiaku.takutnya klo kusinggung uin jdi malu ( wiwid berkata dlm hati )

Begitulah kejadian hari itu…semua seakan tidak terjadi apa2 krn hny wiwid yg tau apa yg dilakukan uin tdi.stelah itu mreka pun mkn bersama…terkadang wiwid tersyum sendiri jika memperhatikan uin.
Slelai mkn wiwid pun menonton tv smenara uin dan dodi belajar dikamr.
Malam terus berlanjut hingga mreka pun tidur mlm itu.

Bersambung….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*