Home » Cerita Seks Mama Anak » Menjadikan Mama Binal 5 (Tamat)

Menjadikan Mama Binal 5 (Tamat)

Malampun akhirnya tiba, dan saat itu aku sudah bersiap kembali menunggu mama di ruang tamu, sepertinya mama masih merias diri di kamarnya, dan tak berapa lama kemudian, akhirnya mama keluar, dan langsung sangat menyita perhatianku, karena kali ini mama memakai baju terusan bermodel kemben ketat, dengan dipadu warna loreng harimau dari corak kemben tersebut, dan kemben tersebut juga memperlihatkan belahan dada mama yang memang montok, dan padat. Baju model kemben terusan yang dipakai mamaku juga mempress body, dan sangat pendek untuk bagian celananya, juga mama melapisi bagian pahanya dengan stocking jaring hitam dan sepatu higheels hitam, untuk wajah, bibir mama sudah dilapisi oleh lipstick, dan dipadu dengan lipgloss, serta dengan mata yang sudah memakai eye shadow. Ini semua menambah keseksian dan kecantikan mama. bahkan dengan make up seperti ini aku bahkan hampir tidak mengenali mama ketika mama menampakkan wajahnya kepadaku waktu pertama kali keluar dari kamarnya. Mama yang selama ini tampil apa adanya dan jarang berdandan kali ini benar-benar membuatku pangling.
MaMaMamah.? Ini beneran mamah kan? sahutku dengan nada gemetar dan masih tak percaya dengan apa yang sedang kulihat.
Lohkenapa Ken, ada yang aneh ya dari mama? apakah mama jelek Ken kalau berdan-dan seperti ini? Aduh mama jadi ga percaya diri dey, sebaiknya mama hapus saja ya make upnya sahut mama sambil mencoba membalikkan badannya membelakangiku. Aku dengan segera menahan tangan mama.
Jangan diganti mahmama cantik bangetKen sampe pangling ngeliat mama dengan penampilan yang seperti ini, mama seksi sekali sahutku memuji mama.
Benarkah Kenkamu suka dengan penampilan mama yang seperti ini? sahut mama
Mahsudah sejak dulu Ken memimpikan untuk mama memakai pakaian seperti ini, karena dengan tubuh mama yang seksi kaya gini, sangat sayang sekali mah kalau mama memakai pakaian yang biasa saja, apalagi setelah di make up, mama jadi cantik banget mah, Ken aja hampir tidak mengenali mama, lihat mah, dede ku saja sampe bangun lagi ngeliat penampilan mama yang kaya gini sahutku sambil menunjukkan ke mama kontolku yang keras yang masih dilapisi dengan celana. Mama tampak hanya tersenyum melihat hal itu.
Kamu ini Ken aneh-aneh ajamasa baru ngeliat gini aja itu kamu sudah tegang sahut mama
ÔÇ£Mah, itu tandanya dandanan mamah seksi banget, makanya Ken jadi ngaceng kaya gini, tanggung jawab niy, gara-gara mamah siyÔÇØ sahuku sambil mengggoda mama
Loh kok gara-gara mamah siykenapa jadi mama yang disalahin? sahut mama protes
ÔÇ£Iya, gara-gara mama yang terlalu cantik dan seksi malam ini, makanya kontol Ken jadi bangun deyÔÇØ sahutku.
Iyaiyamama akan tanggung jaawab, sini coba mama tidurkan dulu dedenya sahut mamaku, dan saat itu mamaku yang sudah ada di hadapanku, langsung berlutut dan membuka resleting celanaku, dan mama mengeluarkan kontolku yang sudah tegang dari dalam celanaku, sehingga kontolku langsung tegak menantang pas di depan wajah mama. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, mama langsung memasukkan kontolku ke dalam mulutnya yang seksi, akupun mulai membelai rambut mama, sambil mama tetap mengoral. Sambil mengoral, mama juga sesekali memadukannya dengan mengocok kontolku dengan tangannya, dan kemudian mengoral kembali kontolku. Jilatan lidah mama sangat terasa sekali ketika mama memasukkan kontolku ke dalam mulutnya. Sepertinya mama memang sudah sangat profesional sekali dalam mengoral kontolku, dan tidak membutuhkan waktu lama, akupun sepertinya sudah tidak tahan lagi dengan gaya mengoral dari mama, dan aku langsung memuntahkan spermaku di dalam mulut mama, mama menerima semua sperma yang aku keluarkan ke dalam mulutnya, dan yang lebih di luar dugaanku adalah mama menelan semua spermaku itu ke dalam mulutnya.
Emhhhenak banget Ken spermamumama sampai menelan habis sperma kamu sahut mama
Hehehesepertinya mama sudah kecanduan dengan kontol ya, gimanaenak juga kan mah rasanya nyepong? sahutku
ÔÇ£Iya sayang, ternyata nyepong kontol itu enak banget ya, awalnya siy memang agak aneh rasanya, cuma lama kelamaan jadi enak, dan kalau mulut mama belum nyepong, rasanya mulut mama ga enak niy jadinya sekarangÔÇØ sahut mama dengan nada binal. Sepertinya tingkah laku dan perkataan mama selama mama ada di jakarta benar-benar sudah berubah. Mama yang dulunya sangat sopan dalam berbicara, kini ssudah berani bicara hal-hal yang jorok, dan yang paling kentara dengan perubahan mama adalah gaya berpakaian dari mama, mama yang dulunya sangat sopan dalam berpakaian kini mama malah sangat terbiasa untuk memakai pakaian seksi yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya, dan jika keluar denganku, mama selalu memakai stocking dan rok pendek yang mengundang birahi yang melihatnya, dan tak jarang banyak tatapan para pria nakal menatap tajam tubuh mama ketika mama lewat, tentu saja aku tahu apa yang ada dipikiran mereka adalah pasti ingin mengentot dengan mama.
Akhirnya malam itu aku dan mama pergi keluar dengan menggunakan mobil, aku memacu mobil menuju ke sebuah diskotik yang terletak di salah satu daerah di kawasan Glodok. Awalnya mama agak ragu ketika akan memasuki diskotik, maklum mama pasti punya pikiran yang negatif jika orang sudah masuk ke tempat seperti ini, namun aku berusaha meyakinkan mama, bahwa aku membawa mama kesini hanyalah untuk membahagiakan dirinya, dan hanya untuk refreshing. Dan setelah beberapa saat kubujuk, akhirnya mama mau untuk masuk ke dalam diskotik. Ketika mama memasuki diskotik, banyak tatapan para pria langsung menuju ke arah mama. dan sepertinya mama agak risih dengan keadaan seperti itu.
ÔÇ£Aduh Ken, sebaiknya kita pulang saja ya, mama ga betah niy di tempat seperti ini, sepertinya banyak mata para pria yang menatap mama, dan sepertinya pandangan mereka banyak ke mamaÔÇØ sahut mama dengan nada sedikit risih.
ÔÇ£Mah, mama ga usah nanggepin semua itu, disini adalah tempat orang have fun, kalau mereka melihat tubuh mama, ya biarkan saja, berarti memang terbukti kan kalau mama memang punya body yang aduhaiÔÇØ sahutku
Ahhkamu bisa aja sayangterus sekarang kita mau ngapain niy disini sahut mama.
ÔÇ£Tenang saja mah, pokoknya malam ini Ken akan buat mama happyÔÇØ sahutku. Akupun mengajak mama untuk melihat-lihat lebih ke dalam, dan mencari meja yang kosong. Dentuman house musik semakin menambah semarak suasana diskotik. Akhirnya setelah beberapa saat mencari, aku menemukan sebuah meja kosong yang berada di sudut ruangan. Aku mengajak mama untuk duduk di ditu, dan tak lama seorang waitress menawarkan kami minuman. Aku memesan sebotol bir dan long island untuk aku dan mama.
Ken, kamu sering kesini yakok sepertinya kamu ga canggung datang ke sini, pasti kamu sering ya kesini sahut mama
ÔÇ£Yah Cuma sesekali aja siy mah kalau lagi suntuk aja, lagian kan Ken ga berbuat yang aneh-aneh disini, orang Cuma ingin have fun doang kokÔÇØ sahutku
Dasar kamu nakal ya, lagian kok kamu betah siy di tempat seperti ini apa have funnya sahut mama sambil mencubit pinggangku.
Tenang mah, nanti juga mamah tau dimana have funnyasahutku
Tak berapa lama kemudian minuman yang kami pesan pun sudah datang, dan aku menyodorkan ke mamah segelas long island untuk diminum.
Aduh ken, mama ga biasa ah minum-minuman seperti inikamu saja deh yang minum, mama temenini kamu saja ya sahut mama
ÔÇ£Ayo lah mah, kan kita kesini mau have fun, kalau mama ga minum gimana mau have funÔÇØ protesku
Akhirnya karena mamaku merasa tidak enak denganku, mama akhirnya meminum minuman long island yang sudah dipegangnya, dan karena memang minuman tersebut beralkohol tinggi, maka dalam satu teguk saja, kulihat muka mama sedikit mulai merah. Kemudian aku kembali menyodorkan segelas long island kembali kepada mama.
Sudah Ken, mama sedikit pusing niykamu saja deh yang minum sahut mama
Mah, ayolah, sedikit lagimasa mama kalah siy sama minuman kaya gini sahutku dengan nada menantang. Setelah beberapa lama aku sedikit memaksa, akhirnya mama mau juga meminumnya, dan setelah mama meminum segelas kembali, mama terlihat sudah benar-benar mabuk, dan sepertinya bicaranya juga sudah mulai sedikit ngelantur.
Mah, gimana kalau sekarang kita dance sahutku
ÔÇ£Ayo sayang, mama juga bosan niy duduk terus disiniÔÇØ sahut mama
Akhirnya aku mengajak mama untuk ke bagian tengah diskotik tempat orang berjoget-joget ria, dan mama langsung mulai menari-nari mengikuti irama dentuman musik, sedangkan aku, tepat berada di depan mama, kedua tangan mama dirangkulkan ke pundakku sambil terus menggoyangkan tubuhnya, sedangkan kedua tanganku merangkul pinggang mama, sambil berjoget mengikuti irama musik. Sambil berjoget, mama dalam keadaan mabuk masih bisa tersenyum kepadaku.
Ken, ternyata enak juga yah disini suasananyamama suka sama tempat ini, kamu harus temani mama menari ya sampe mama puassahut mama dengan keadaan yang mabuk.
ÔÇ£Ok mama sayang, Ken akan menemani mama menari sampe mama puasÔÇØ sahutku sambil menepuk bokong mama.
ÔÇ£Ah payah luh Ken, masa nepok pantat mama pelan kaya gitu siy, kencengan dikit napaÔÇØ sahut mama dengan nada yang sudah makin ngelantur.
Ploookkkkkakhirnya aku menepuk pantat mama kedua kalinya, namun kali ini dengan sedikit keras dan bertenaga. Ahhhhkamu nakal sekali sayang sahut mama dengan nada genit kepadaku.
ÔÇ£Siapa suruh mama terlalu binal, kamu benar-benar wanita paling binal mahÔÇØsahutku pada mama
ÔÇ£Apakah kamu tidak suka punya mama kaya gini sayangÔÇØsahut mama menantangku sambil masih terus berjoget.
Suka mahKen suka bangetsemua tubuh mama dari atas sampai ke bawah Ken sangat suka mah, benar-benar perfectmakasih ya mah buat semuanya, sampai saat ini Ken aja masih ga percaya tubuh mama benar-benar sudah jadi milik Ken sahutku kepada mama dan kulihat mama hanya tersenyum saja.
ÔÇ£Ken sayang, maafin mama ya kalo mama Cuma bisa membayarnya dengan tubuh mama karena kamu sudah sering menjadi korban ketika mama dan papa bertengkar. Selama ini kamu benar-benar kurang kasih sayang, dan inilah saatnya mama membayar semuanya, mama akan melayanimu semampu mama sayang, saat ini mama adalah pelacurmu, pakailah tubuh mama untuk kesenanganmu sayangÔÇØ kata mamaku ketika semakin kacau omongannya karena pengaruh miras.
ÔÇ£Oh mama sayang, mama benar-benar pelacur papan atas Ken jadi makin suka dan sayang sama mamaÔÇØ sahutku.
ÔÇ£Ohh Ken sayang, mama jadi horni niy, lebih baik kita keluyar daari tempat ini sekarang ya sayang, soalnya mama udah ga tahan pengen dientotÔÇØ sahut mama.

Akhirnya aku membawa mama keluar dari diskotik, dan langsung menuju ke mobil, karena mama dan aku sudah semakin terangsang, aku dan mama sempat berciuman dengan penuh nafsu sebelum aku dan mama memasuki mobil, bahkan di dalam mobil aku dan mama juga sempat berciuman, lidah kami saling jilat, dan saling hisap.
ÔÇ£Ken, cepat bawa mama ke ranjang, mama udah ga tahan banget, kamu bener-bener udah bikin mama nafsuÔÇØ sahut mama.
ÔÇ£Sabar sayang, kita masih punya banyak waktu, Ken pasti akan puaskan mama di ranjang malam iniÔÇØ balasku.
Selama aku menyetir, tangan mama dengan sangat ganas terus memegang kontolku, dan berusaha mengeluarkan kontolku dari balik celana, setelah kontolku keluar, tanpa membuang waktu lagi mama langsung mulai menyepong kembali kontolku, tangan kananku memegang setir, sedang tangan kiriku mengelus elus rambut mama.
Ahhmahuhnikmat banget sepongan mamahsahutku sambil mengendarai mobil.
Akupun segera mempercepat mobil yang kukendarai, dan tak berapa lama, kamipun sampai di rumah, aku membopong mama yang masih terlihat mabuk, dan ketika sudah sampai di kamar mama memintaku untuk menurunkannya, setelah itu kamipun kembali berciuman, aku dan mama kembali melakukan french kiss, dan kali ini mama sedikit ganas, terkadang mama malah menggigit bibirku, akupun tak mau kalah, langsung menjambak rambut mama, dan langsung melemparkannya ke ranjang.
ÔÇ£Dasar pelacur jahanam, beraninya kamu menggigit bibirku, sepertinya mama minta dikasarin yaÔÇØ sahutku.
Ayo sini sayangmalam ini mamamu ini adalah pelacurmusahut mama yang sudah semakin menantang di ranjang. Akupun segera maleoaskan semua pakaianku, dan langsung menyergap mama yang sudah lebih dulu di ranjang, malam itu aku sedikit mengasari mama, ku buka paksa kembennya, sehingga payudara mama langsung keluar menantang, aku pun langsung menghisap sepasang payudara mama secara bergantian, bahkan tak jarang puting payudara mama kugigit, bahkan sesekali kutarik puting susu mama.
Ahhhemhhsakit.ahhhbangsat kamu Ken, kamu perkosa mamamu lagi yasahut mama.
Diam kamu lontebukannya kamu sendiri yang bilang tubuhmu semuanya milikku, jadi jangan banyak complainbentakku. Akupun semakin beringas dan memaksa mama membuka rok mini dan g-stringnya, sehingga saat ini mama hanya mengenakan stocking dan garternya saja, tanpa membuang waktu akupun langsung merenggangkan kedua kaki mama, dan langsung menjilat vagina mama yang sudah basah, kujulurkan lidahku ke dalam vagina mama, dan kuhisap dengan kasar vagina mama, dan sesekali klitorisnya pun kugigit.
Ahhhhhahhhshitttttterus sayangahhhnikmatmamaku semakin meracau dan kedua tangan mama kali ini menjambak rambutku dan menekan kepalaku agar lebih membenamkan kepalaku ke vaginanya.
Setelah beberapa saat, aku meleoaskan jilatanku pada vagina mama, dan kali ini aku berdiri, dan mama berlutut di ranjang, kontolku langsung dihisap oleh mulut mama, sepongan mama kembali dipadukan dengan kocokan tangan mama, juga lidah mama sesekali menjilat bagian penisku, dan yang membuat aku tambah horny, sambil melakukan itu, mama menatap wajahku dengan tatapan yang nakal.
Ahhhmahkamu bener-bener tante nakal, binal dan liar, tatapan mama bener-bener tatapan pelacur mah, ayo terus mah, puaskan Kensahutku sambil kali ini mengelus-elus wajah mama.
Kali ini kuposisikan mama duduk di ranjang, dengan kedua tangannya bertumpu di kasur, jembali kuregangkan kedua kaki mama, dan kali ini tangan jananku memulai mengelus vagina mama, setelah itu, aku mulai memasukkan satu jariku ke dalam vagina mama.
AhhhKenemhhhahhhnikmatgeliahh desah mama.
Tidak cukup dengan itu, aku menambah satu jariku lagi bermain di vagina mama, sehingga kini dua jariku bermain di vagina mama.
Ohhhhyahhh.ahhhahhhKenapa yang kamu lakukan sayangemhhhgeli sahut mama. Kedua jariku mulai mengocok vagina mama, dan kulihat cairan di vagina mama semakin banyak.
Kenahhhmasmas KenahhhahhhShinta udh ga kuat.ahhh..maassssahhhhauhhhhhhh desah mama semakin keras danCrotttttcrt..crett.crwtttmama orgasme dengan membanjiri tanganku. Kulihat mamabsudah mulai terkulai lemas.
Ohhmahmama luar biasa di usia mama yang seperti ini mama bisa orgasme sebanyak ini, ayo mah sekarang jilat cairan vagina mama yang ada dibtangankusahutku sambil menyodorkan kedua jariku yang tadi kumasukkan ke dalam vagina mama, dan mama langsung memasukkan kedua jariku ke dalam mulutnya, dan menjilat habis semua cairan vaginanya. Tak berapa lama, aku dan mama memulai kembali ronde berikut, kali ini mama kuposisikan dengan woman on top, sehingga kini aku di bawah dan mama di atas. Mama mulai mencari posisi yang pas agar kontolku masuk ke dalam vaginanya, dan blesssseluruh kontolku kali ini masuk dengan lancar ke dalam vagina mama, aku langsung mulai memompa vagina mama dengan kontolku. Aku memegang ke dua pinggang mama dengan tanganku, untuk membantu mama melakukan genjotan.
Ahhhmas Kengila kamuahkamu kuat banget di ranjangracau mama.
ÔÇ£Mama juga hebat mah di ranjang, ga kalah sama pelacur yang lagi ngelayanin kliennya, harga tubuh mama pasti mahal kalau dijualÔÇØsahutku untuk menambah rangsangan sambil mulai kupercepat genjotanku.
Ahhahhmmm gila kamu Kenahhahh
..mama mau kamu jualahhhkamuahhhkamu seneng ya kalau mama jadi pelacurahhahracau mamaku semakin berbicara binal.
Ahmahmama itu ga cocok jadi ibu rumah tangga, mama lebih pantes jadi pelacur atau bintang film porno sahutku sambil mulai mendesah keenakan, dan tanganku mulai meremas remas kedua payudara mama.
Ahhhahughyeahiya saymama akan jadi pelacur dari sekarangahhhdesah mama semakin menjadi jadi.
Semua kata-kata jorok dan kasar yang aku dan mama lontarkan, itu semua menambah rangsangan untuk bermain lebih nafsu. Kali ini kuposisikan mama masih tetap diatas, namun posisi kedua tangan mama bertumpu di belakangnya, dan posisi tubuh mama agak rebah ke belakang, dengan posisi seperti itu, aku merasakan kontolku semakin dijepit dengan keras oleh vagina mama. Kulihat saat itu tubuh kami berdua sudah penuh dengan keringat.
Ahhh.gilaShintamemekmu legit banget kalau kaya gini, kamu bener bener wanita pemuas nafsu laki lakisahutku.
AhhmasahhShinta juga nikmat bangetkontol mas bener bener ngerobek memek Shintasahut mama.
Setelah beberapa saat, kali ini kuposisikan mama dengan gaya yang konvensional, dimana mama di bawah, sedangkan aku di atas menindih tubuh mama. Tanpa membuang waktu kuarahkan kembali kontolku ke vagina mama, dan blesskembali kontolku masuk dengan kasar ke vagina mama, dan kali ini kupompa memek mama dengan intensitas yang cepat.
AhahahKenenakahahmama udah mulai ga tahan lagi nihahhahdesah mama.
Iya mahahahtahan sebentar ya, Ken juga udah mau keluar niysahutku.
AhhahahKenahmamamamaga kuat sayangahhhhhhhhhteriak mama mencapai orgasmenya yang kedua, dan di saat yang bersamaan akupun juga sudah tak kuat, langsung kuarahkan kontolku ke wajah mama, dan crot.crot.crotcrtdalam sekejap spermaku membasahi seluruh wajah mama. Nafas kami berdua sudah tersenggal senggal. Di saat itu, aku masih sempat untuk mengambil hpku dan memfoto mama dalam keadaan seperti itu.
IhhhKenko mama lagi gini kamu foto siyprotes mama.
ÔÇ£Ga apa apa kan mah, sekalian buat jadi koleksi Ken kalau lagi mama ga adaÔÇØsahutku.
ÔÇ£Dasar kamu, anak mama paling nakal, udah merkosa mama, sekarang malah foto mama dalam keadaan gini lagiÔÇØsahut mama.
ÔÇ£Tapi mama suka kan diperkosa sama Ken?ÔÇØsahutku. Kulihat mama hanya tersenyum saja menanggapi hal itu. Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi, sepertinya aku dan mama sudah bermain selama 3 jam, ada perasaan bangga pada mama karena di usianya yang seperti ini masih sanggup melayani nafsu seksku yang menggebu gebu. Akhirnya malam itu aku dan mamapun tertidur karena sudah merasakan sama sama lelah. Semenjak kejadian itu, tingkah laku mama berubah total, mama yang dulu sangat sopan dalam berpakaian, kali ini malah selalu tampil memakai pakaian seksi jika di luar, dan sepertinya mama sudah tidak canggung lagi untuk keluar dengan pakaian seksi, juga cara bicara mama pun sudah sangat berubah, mama tidak canggung untuk berkata kata jorok di depanku. Dan mama selalu berdandan super seksi jika aku mengajaknya keluar. Sepertinya mama sudah bisa melupakan kisah tragisnya dengan papa. Dan memang, pada akahirnya mama dan papa bercerai, dan mama memutuskan untuk tinggal bersamaku, dan ini tentu membuat aku dan mama menjalani kehidupan yang bahagia, terutama dalam soal seks.

T A M A T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*