Home » Cerita Seks Kakak Adik » Tutut Namaku (Awal Mula Part 2)

Tutut Namaku (Awal Mula Part 2)

Haduuh. Liburan semester udah lewat seminggu.. tinggal 10 hari lagi nanti tanggal 10 januari udah masuk aja kangenn sih sama nita dilla dan kawan kawan yang pada liburan keluarga.. ahmad sejak ulang tahun genknya kemarin jadi sibukan apa gara gara reza yang bilang sampai UN besok beres kerjaan para anak kelas 3 diambil alih sama anak kelas 11 ama 10.. mungkin gara gara itu si mamad harus pergi tiap hari dengan alasan mendata data dan lain lain. Nampaknya proyek grupnya mendirikan rumah produksi semakin terlihat jelas.
Untung aja sejak tadi pagi kak laras liburan lagi di Jogja sampai minggu depan. Jadinya ada temen buat diajak jalan jalan dan bermain main. Siang jam 3 gini enaknya masakin makan sore buat kak laras. Meskipun masakanku ga seenak ka laras tapi tetep aja sebagai tuan rumah harus melayani tamunya. Jadilah tadi siang aku ke warung bu heri eh malah ketemu tono yang lagi ngaceng. Jadilah udah kangen kontol apadaya yang kecilpun aku embat.. hahaha
Yaudah deh.. masak dulu
Sekitar jam 5 sore, aku sudah selesai menata makan sore kami berdua dimeja pantry, sementara itu kak laras barusaja bangun dari tidurnya yang panjang stelah kelelahan naik bus dari malang. Jadilah ia masih tidur dengan pakaian lengkap.
gerah nih tut mandi yuk.. ajak kak laras sambil melihatku menaruh piring terakhir disamping mangkuk sayur sop. udah mandi dulu aja.. biar seger habis itu baru makan yang anget anget.. kan enak habis itu jalan jalan tut.. temenin kakakmu ini keliling kota ajaknya. itu kamu keringetan gitu yukk mandi.. imbuhnya.
oke kak.. aku ambil handu dulu dibelakang ujarku. Kak laraspun langsung berjalan menuju kamar mandi. aku menyusul sekitar 30 detik kemudian. Aku tutup pintu kamar mandinya agar air tidak merembet keluar. Setelah itu aku menyampirkan handuk dan mulai mendekati tubuh kak laras yang sedang tersenyum mengelus elus badannya.
seksi amat kak.. pake baju bunga bunga.. itu jilbabnya ngga kekecilan? tanyaku sambil memindahkan bagian jilbabnya yang menutupi toketnya sedikit itu kepundaknya. hehhee.. tadi sempet digodain supir sama kerneknya.. untung Cuma main mata sama kata kalau main pedang bisa bahaaya tut ujarnya. Aku mengangguk. lantas melepas kancing demi kancing kemeja putih motif bunga berwarna pink itu. sementara kak laras meremas remas pantatku.
Setelah terlepas semua kancingnya, aku mencoba mengeluarkan pakaian kak laras dari lengannya. Sambil aku ciumi gundukan toketknya dari luar bhnya yang berwarna hitam. Kenyal sekali toket kak laras ini, setelah pakaiannya terlepas, kak laras menyampirkannya ke gantungan baju, lalu aku masih menciumi toketnya sambil meraih pengati bra dipunggungnya. Ctas.. ctas ctas.. bh kak laras mengendor. Aku tarik bhnya keluar dari lengannya dan menggigit cup branya. Aku melepas bra kak laras menggunakan mulutku. dengan sigap setelah semua terlepas dari dadanya aku semburkan kemuka kak laras. Lalu tertawa. hehehe.. gede banget kak ujarku. Sambil mengelus toketk kak laras yang berukuran 34D.
Dengan cepat aku meremas toketnya, lalu aku jilati putingnya dan aku emut putting kanannya. Sementara putting kirinya aku mainkan menggunakan jariku. Kak laras hnaya bisa mendesah penuh kenikmatan sambil menyebut namaku. sedott.. teruuss.. deekkkahh.. kata kak laras lirih. Dengan semangat 45 aku menggilir toket kanan dan kiri kak laras untuk aku sedot dan remas. Sambil sesekali aku berusaha membuka jilbab kak laras.
Jilbab pink itu kini terlepas. Jatuh kelantai yang lembab. Rambut pendek kak laras terpampang. Lehernya yang jenjang berwarna sawo matang menambah manis pemandangan tubuhnya. Putingnya sudah basah sekali oleh air liurku. Kini aku turun menciumi pertunya. Lalu mengendorkan kancing jeansnya. Dan dengan satu tarikan aku menurunkan celana kak laras. Terpampanglah memek kak laras yang mulus berwarna sawo matang. Khas jawa. Membuatku semakin bernafsu untuk menjilatinya.
Dengan sedikit bantuan kak laras ia melepaskan celananya dari tubuhnya, lantas menyampirkannya disamping jilbab dan bajunya. Selepas itu kak laras membuka pahanya. Memudahkan diriku untuk menjilati bibir memek kak laras dan menusuk nusuknya menggunakan jari jemariku. uhh.. terussdalemm..lagiiaahhhahhh.. desah kak laras tiap detiknya. Aku semakin liar memakan memek kak laras.
Makin cepat kukocok semakin terasa gurih dan basah memek kak laras. Tanganku yang masuk sudah 3 jari kedalamnya. Satu menggapai klitorisnya dan memelintir dan memainkannya sepuas hati. Sementara kedua jariku yang lain menusuk keluar masuk di lubang memeknya. Setiap detik semakin cepat kukocok dan semakin basah pula rasanya.
Sekitar 5 menit berlalu. Kak laras menarik rambutku. Membuat aktifitasku dimemeknya berhenti. Dengan wajah penuh nafsu ia mendorongku ke bak mandi. disitulah kak laras melepas tanktopku dengan cepat. woww masih cokelat muda gitu pentilmu tut.. uh.. imutnya kata kak laras. iiiyyaaaa.awwwwhhhhhshhaahh kaaakk. Uuhhh kataku diikuti desahan akibat kecepatan kak laras mengulum pentilku. Aku sambil setengah terduduk diujung bak mandi. menikmati jilatan dan permainan jari kak laras ditoketku.
Sambil ia mengemuti toketku. Ia juga menurunkan celana pendekku. Dan dengan cepat ia meraba memekku. Aku melebarkan paha, membuat jalan masuk bagi jari jemari kak laras semakin lancar. Dan dengan sigap kak laras mendaratkan du ajari didalam memekku. Uuhh rapet banget ujar kak laras. Ddengan perlahan aku naik keatas tepi bak mandi dan duduk bersandar ketembok. Dibawah punggungku genangan air bak mandi, aku membuka pahaku dan memeganginya. Seperti posisi misionaris namun aku tidak rebahan. Dan dengan cepat kak laras memainkan lidahnya dibibir memekku yang mulus tanpa bulu berawarna putih. ia jilati dan ia tusukkan satu jarinya untuk mencari klitorisku.
Setelah ia mendapatkannya, dengan cepat ia mengocoknya. Memberikan ucapan nakal untuk menambah tinggi hawa nafsuku. Semakin cepat ia mengocok tiap menitnya. Nampak sekali ia lebih jago dariku dalam memainkan tempo. Membuatku kelenjotan kenikmatan menikmati gesekan dan tusukan dimemekku.
Sekitar lima menit kemudian. Kak laras ikutan duduk disampingku. Membuat pose sama. ÔÇ£tut.. keluarin bareng bareng yukk..ÔÇØ ujarnya. Aku mengerti maksudnya. Dan dengan cepat tangan kananku meraih memek kak laras dan menggeseknya. Sementara memekku sedang digerayangi oleh tangan kiri kak laras. Sementara itu kak laras terlebih dahulu menyedot toket kananku. Aku hanya bisa mendesah sambil mengocok cepat memek kak laras. Sementara kak laras tampak begitu bernafsu mengocok memekku dan menyedot susuku.
ahhh kaaaa. Desahku penuh kenikmatan.
Sekitar 2 menit kemudain kini giliran toket kak laras yang aku emut. Bertukar peran.
Dan hanya dalam waktu satu menit. Aku sudah merasakan kegelian yang nyata dimemekku. ÔÇ£kaaakkÔǪkakkk..aahh..ahhhÔǪaaaaaaaahhhhhhhhhhÔǪÔǪ”des ahku. ÔÇ£ayoo tutÔǪ keluarin semuaaaÔǪÔÇØ pancing kak laras ketika iamerasakan cairan orgasmeku keluar. ÔÇ£ahhÔǪ.ahhhÔǪ.aahhhÔǪahhhÔǪ..tuttttÔǪ.ahhhh..ÔÇØ kini giliran kak laras beberapa detik berselang setelah semprotan terakhirku.
uuhhhahhh.aahhhh desah kak laras kencang.
Tanganku terlepas dari memek kak laras bukan karena lemas melainkan ada cairan deras yang keluar dari memeknya. Dan dengan cepat cairan kak laras menyembur keluar seperti kencing. aaaaaaaaaaahhhhhh.. desahnya mengikuti semburan panjang itu. dan mendesah lebih lemah setelah beberapa cairan lainnya keluar secara perlahan seperti milikku.
wwahh.. kak kok bisa kaya gittttuuu.. tanyaku penuh keheranan.
hehehe nggak tau tapi enak banget tut keluar kaya lagi kencing gitu hahaha.. uhh.enakkk ujar kak laras.
hehe.. ayo kak buruan mandi.. keburu dingin nanti sopnya, udah setengah jam kita masturbasah hehe.. ujarku. Sambil turun dari bak dan mengambil gayung.
Kamipun melaksanakan mandi.. mandi wajib

Liburan semester udah lewat, secara singkat aja sih aku ceritain kegiatanku setelah dikerjain Fakar sama wicak
Jadi selama 2 minggu kemudian setiap malamnya aku selalu dientotin anusku oleh adik kesayanganku. Dan selama 2 minggu itu pula setiap hari rabu aku digenjot oleh fakar dan wicak. Sementara reza hanya dapat rema remahanku saat di sekolah. Oh iya sampai 2 minggu kedepan itu aku mendadak pinter gara gara duduk disamping reza mulu.. jadinya waktu UAS selama 8 hari serasa lancaaar banget.
Beres UAS biasa ada Class meeting. Lomba olahraga antar kelas bikinan OSIS. Kebetulan ini Class meeting terakhir untuk angkatan kami, sehingga banyak perlombaan yang berhasil kami seriusi dan menjadi juara 3 diseluruh ajang dari lomba futsal, voli, basket, tenis meja, dan mural tentunya. Selama itupula aku tidak melakukan hubungan seks apapun. Karena aku melarang adikku dan teman temannya untuk menggodaku selama 2 minggu itu. namun karena dasarnya udah horni sejak hari pertama jadilah di ujung class meeting aku dan adikku melakukan hubungan seks di ruang ganti sekolah, tempat grup kontol besar itu kalau sedang beraksi.
Yaa.. saat itu setidaknya aku berhasil memuaskan fantasi adikku dimana ia menggenjot pantatku, mendapat blowjob dan titsjob dari kakaknya yang masih mengenakan seragam sekolah sma yang hanya dibuka dua kancing teratasnya untuk mengeluarkan toket 34C milikku, serta menyingkap roknya untuk dimainkan memek dan boolku. Setidaknya adalah kami meluangkan waktu hingga 45 menit. Hingga akhirnya kami pulang kerumah sekitar jam4 sore.
Aku mendapat jatah libur sekitar 3 minggu dari sekolah. Dimulai dari tanggal 22 desember hingga 15 januari. Dimana tanggal 16nya sudah mulai pertempuran dahsyat dimulai dari pemadatan jam belajar efektif, ditambah pelajaran tambahan tiap pagi dan siangnya. Lalu dihajar Ujian Sekolah, ditambah Ujian Praktek dan Ditutup oleh UN. Namun jika ditilik lebih lanjut masih ada ujian masuk perguruan tinggi. Benar benar neraka bagiku.
Selama liburan itu di 5 hari pertama aku tidak melakukan apa apa, munkin hanya dimalam hari aku mengelus elus kontol fakar yang entah kenapa selama liburan ini menjadi sibuk sekali. Katanya sih dia jadi PJ selama 4 bulan sampai petinggi petinggi grupnya lulus UN jadi dia yang ngatur hal hal mengenai kesiapan proyek besar itu ditambah adapula ospek untuk merekrut anggota baru. Ada ada saja.
Untung sejak tanggal 28 hingga 10 aku ditemani Kak Laras. Sampai tanggal 5 januari sih permainan kami sebatas lesbian dan mengerjai ahmad. Namun tak diduga di tanggal 7 kami mendapat tamu tak diundang.
Disiang harinya, datang Ibo, Reza dan Jay ke kontrakanku. Dan jaidlah pertempuran dahsyat sehari semalam. Dimulai pukul 2 siang setelah makan siang rame rame dan minum minuman ringan. Tiba tiba saja badanku dan kak aras menjadi gatal dan panas ingin menerima suatu rangsangan. Dan benar dugaanku si ketiga manusia ini sudah mencelupkan obat perangsang membuat dengan mudahnya kami berdua ditaklukan Ibo, Jay, Reza dan Ahmad.
Dan tentu saja mereka sudah meminum obat kuat nampaknya. Sepertinya itu karena kerinduan mereka berempat terhadap tubuh molekku yang akan pertama kalinya dinikmati ditahun ini, serta menyampaikan salam perpisahan selama 4 bulan menuju UN kepad tubuhku kata si bego Jay. Jadilah selama 4 jam pertama aku dan kak laras terkulai lesu akibat sudah mencapai 8 kali orgasme. Padahal mereka hanya memasukkan kontol mereka dianus, mulut dan sela sela toket kami. Kecuali kak laras yang sejak orgasme kedua sudah mengijinkan kontol kontol besar ini masuk kedalam memeknya. Alhasil ia selalu mendapat triple penetration. Sementara satu yang menganggur menggenjot pantatku.
Dan hebatnya lagi di 4 jam pertama taka da satu tetes manipun yang keluar dari ke4 pria ini. Adikku dengan kontol cokelat gelap berukuran 18cm, ada Jay yang memiliki warna yang sama namun lebih berurat dan gemuk dari adikku dan lebih panjang tentunya, mungkin sekitar 21cm lalu Ibo sikontol papua 22cm dan reza siarab dungu dengan 23cmnya.
Setelah minum minuman segar. Mereka kembali melanjutkan aktifitas menggenjot kami. Dari diberbagai sudut ruangan dirumahku dan berbagai posisi sudah kami coba. Dikamarku, meje belajarku, dikamar jay dimeja belajarnya, dilantai, diruang tamu, disofa ruang tamu, digarasi diatas motor, dipintu garasi, didapur, diatas meja pantry dapur, di sofa ruang tengah, di depan tv, dikamar mandi, dan di taman belakang berukuran 2×3 meter tempat menjemur pakaian sudah kami coba semua.
Hingga akhirnya jam 9 malam aku dan kak laras yang sudah belasan kali bahkan puluhan kali (labay.. kak laras aja Cuma 23 kali) akhirnya ditidurkan denga lemas dan terkulai di lantai depan tv. Dan dengan liarnya mereka menusuk mulutku dan toketku lantas memainkan memekku menggunakn jari mereka. Hmm mungkin itu kali ya yang bikin gampang orgasme dimainin pake jari. Gila jago jago mereka ngocokin memek kami.
Selama satu jam hingga akhirnya adikku memuntahkan sperma yang tak pernah sebanya sekental dan seputih ini sebelumnya hingga membuat mukaku dan kak laras penuh oleh pujunya dan masih tumpah keleher dan dada kami. Diikuti jay yang sama seperti muntahan adikku namun lebih banyak dan kencang hingga membasahi muka kami yang semakin tebal tertutup pejuh dan toket kami. Lalu ibo menambah masker pejuh kami berdua dan membaginya hingga ke perut kami berdua. Terakhi kami mendapat lapisan diwajah oleh reza yang tumpah tumpah sampai keperut dan nyaris ke bibir memekku.
Benar benar permainan tergila yang pernah kualami. Digangbang dengan kak laras selama 8 jam oleh 4 monster cock sampai membuat kami berdua terkulai lemas tak berdaya. Kamipun baru membersihkan pejuh setengah jam kemudian setelah dibantu ke4 pria ini membawakan ember dan handuk kepada kami berdua.
Jam 11 lebih barulah mereka pammit dengan terlebih dahulu meremas toket dan mencubiti badan kami. Dasar cowo bagi juga dong obat kuatnya biar sama sama enak gini masa situ puas kami loyo..
Dan dihari hari selanjutnya tak ada kegiatan seks lagi. Itu benar karena aku menutup diriku selama 4 bulan sampai saat UN untuk tidakberhubungan seksual. Mungkin masturbasi pernah sih.. tapi kalau genjot atau mengocok sih enggak. Ehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*