Home » Cerita Seks Mama Anak » Aku Pengganti Ayahku 2

Aku Pengganti Ayahku 2

Inilah diriku saat ini berawal dari kebencian pada ibu tiriku menjadi sayang padanya. Kunikmati kegiatan ku saat ini kerja pulang dapat servis dari bunda. Untuk selama ini adik2ku belum mengetahui kegiatan ku dengan bunda diranjang.

Hari ini aku terlalu malas gara2 tadi malam tidak dapat jatah dari bunda ya karna bunda sedang hamil. Berita bunda yang hamil kudapat 2 mungu yang lalu aku senag sekali mendengar berita tersebut. Yah bentar lagi gue bakal jadi ayah dan gue belum mikir apa yang terjadi kalok adik2 ku tahu tentang ini.
Hari ini sepi job aku pulang lebih awal. Masud hati igin pulang saja tapi dapat ajakan dari temen gue tony.

“hore pulang pagi nih”

“iya ton maupulang sih, tapi dirumah gapain”

“udah dik ikut gue aja ke kafe gue kenali temen2 yang binal”

“ah setan lo ton pagi2 gini udah mau ml aja lo tuh”

“eh sapa yang ml gue Cuma mau seneg2 doang dik”

“sama aja dodol”

“udah lah dik sekali2 mainlah ma gue”

Gu terima tawaran tony apa kagak. Kalok gue pulang gapain bunda kan hamil gak bisa di ajak gituan ah mending gue ikut aja toh nanti kalok gak seru tingal pulang.

“gimana dik pakek lama mikir lagi, keburu layu nih burung”

“ah setan lo ton ya udah gue ikut kalok gak seru gu pulang loh”

“seterah lo pulang juga gpp yang penting gue tetep hepy2”

Akhirnya aku pergi ke kafe temen gue ini. Tolong jagan dibayangin kafe ini kayak kafe biyasa soalnya kafe ini termasuk kafe remang2 jadi gak kayak anak muda nongkrong biasa. Gue duluan karena si tony masih jemput seseorang. Kalian pasti taulah siapa yang dijemput ama tony.
Sampainya gue diasana. Gue duduk dan memesan kapucino. Banyak disini perek2 laki2 yang gitulah. Apalagi dibelakang sini ada kost perkamar yang disewakan untuk gituan lah.

Lagi menikmatin minuman “hoeee begong aja kesambet lo”

“eh setanlo ngageti gue aja lo ton utung gue gak jantungan”

“abis lol glamu aja, apa sih dik yang lol lamunin”

“ngak Cuma menghayati nikmatnya secangkir kopi”

“ah lebay lo, nih gue dapet cewek kenalin rini namanya”

Baru gue sadari dari tadi sitony gandeng cewek. Lumyan juga nih cewek mulus men kaya nih

Adu bansat nih tony gue kesini biar lupa sambunda malah disuguhi kayak gini ah bikin gue igin cepet pulang aja fuk yeh. Gue jabat tang.

“dika”
“rini”
“gimana mau gak tapi setelah gue ya dik”
“ngak lah ton lagi males gue” padahal udah sage tapi masak gue main mama diya mendi kagak lah.
“ah elo dik kagak sere yaudah gue kebelakang dulu kalok mau nyusul aja”
“ iya mas dika nyusul ya rini tunguin loh” rini sambil elus pipi gua
“dah dik duluan ya “
“Dasar tony setan pakek acara bikin gue sage segala lagi” umpat gue dalam hati

Akirnya gue lanjut ngopi lagi dan menyalakan seputung rokok. Belum ada satu jam tony sudah menghapiriku lagi. Wajahnya tidak menunjukan kepuasan.
“gapain lo ton dah kesini lagi burunglo lemes”
“setan lo dik”
“terus kenapa lo ton”
“gukirain bisa indehoi pakek memek baru eh taunya men”
“lah terus lo paksain ngegarap itunya”
“ya kagak dodol gue anal aja”
“di apain tuh”
“katanya udah pernah ML tapi anal kagak tau”
“emang apa”

“ituh masukin lewat belakang masak gapernah nonton dik di video”
“ooohhh gue tuh ngak tai namanya aja kalok itu mah tau”
“lah terus kalok gak tau anal entar kalok istrilo hamil masak lo libur ngak gituan”
“ya ngak lah masak gue paksain ton”
“aduh dik katanya udah ml tapi pengetahuanya cetek adik gue aja udah tau anal itu alternative kalok bini hamil/ men”
“yah kalok lomah adaik sama kakak sama2 PK”
“setan lodik, gak asik nih malam, ah gak puas gue”

Obrolan gue dengan tony di kagetkan dengan sosok cewek cantik dan setelah gue amati waduh rani.
“halo dik lama gak ketemu nih”
“eh elo ran gapain disini cari jejajaka”
“iya dong jejakanya kamau sayang”

Kaki gue dinjak tony “aduh apaansih” matanya melotot kegue memberi kode.
rani tuh kayak gini

“eh iya ran ini temen gue kenalin tony”
“rani”
“tony”
“temen apan dulu nih dik”
“temen stm lah ton emang elo PK”
“mending gue PK lah elo gigolo dik”
“eh dik emeng kamu gigolo ya, mau dong aku jadi tante2nya”
“ogah daripada ama elo mending gue coli”
“eh gitu ya kamu dik dulu aja mintak ampek mohon2 ma gue”
“itukan dulu sekarang mah nehi”
“ah dik jagan gitu napa yuk sage nih gue udah 1 mingu kosong”
“ogah tony tuh yang sage gak puas tadi”
“emang kuat dia dik”
“kayak nya sih ran”
“lo ledek gua dik mau taruhan apa”
“ok kalok lo bisa bikin rani tepar motor warisan bokap gue buat lo deh”

“beneran nih wit gak bohong”
“beneran suer”
“Oke gue jabani sekarang apa”
“ya udah mas tony yuk”
“yuk sayang”
“da dika”
“Uuum mahhac” rani cium bibir gue terus pergi.oh ya rani ini temen satu stm beda jurusan terkenal pereknya stm tapi bukan wanita jual sering ml sam TTM / pacar tapi sering ganti2.

Gue teringat kata2 tony soal anal begok baget ya gue kagak tau alternative itu. Kenapa ngak gue anal aja bunda dari pada harus puasa. Aku habisakan makananku lalu pulang.
Sampai di rumah aku mencari bunda. Kulihat bunda lagi nonton tv
“lo sayang kok udah pulang”
“lagi sepi proyek bund”
“oh kirain bolos kerja”

Kupeluk bunda kucim bibirnya. Mungkin siang itu binda kayak gini

sam bil duduk di sofa
“kamu kenap sayang”
“sage nih bund”
“bunda kan lagi hamil masak kamu paksain”
“kan bisa anal bund”
“aduh jagan sayang bunda belum pernah sakit”
“beneran bunda belum pernah”
“beneran sayang jagan ya”
“oh ya udah berati bunda ngak gasih keperawanan pantatnya buat aku yaudah”Akupun berarnja mau ke atas. Tanganku langsung dipegang bunda.
“ya jagan gambek dong sayang”
“dika ngak gambek Cuma kecewa sama bunda udah dika mau tidur capek” ku lepaskan pegangan bunda dan langsung kekamar atas. Kulepas baju dan celanaku tingal kaos dan celana pendek ku. Kurebahkan badan beberapa saat bunda meng hapiriku.

“sayang marah ya sama bunda”
“ngak bunda apa dika pantas marah sama bunda kan dika yang bikin bunda bengkak kayak gini”ku elus perut bunda.
“ya bunda percaya ayo deh mau mulai sekarang apa nanti”
“apanya bund”
“gituanya sayang”
“gituan apanya”
“ih kamu tuh masih suka ya aklok bunda bilang jorok”

Aku mengganguk “itu penis kamu sudoking anus bunda”
Tanpa gomong lagi aku duduk langsung cumbu bibir bunda deng posisi bunda ber sandar padaku.”hemmm” bund membalasnya sambil kurems2 payudara bunda. Kuturunka daster bunda dan bunda tidak memakai bh langsung ku cumbuan leher terus kedada bunda ku lumat putingnya.
“aduuuuuh eennnakkk sayanngg”

Ku gigit putingnya sam bil tanganku yang satunya turun mengusap perutnya.
“hemmm teerussss saaayaanggg pelaaannn”
Sepeongan ku pindah ke dada yang satunya.
“eeeehhh eeennaakk sayaaang”
“bunda rebahan dong”

Tanpa menjawab bunda langsung rebahan. Ku sepong lagi dada bunda sambil ku sinkat daster bawahnya. Ku gosok2 vagina bunda yang masih terbunkus cd yang mulai basah.
“terusss saayyaangg niiikmmat baangget”

Ciumanku turun ke perut bunda. Terus aku sudah berada didepan memek bunda yang terbungkus cd. Ucolok2 pake jari “eeeehhhh aaaahhhhhh” bunda merintih ku buka cd nya. Dan terpampang memek indah bunda. Tercium bau memek yang menaikan libidoku
“ memek bunda kok makin indah bunda apain”
“rahsia dong sayang, masak Cuma dilihatin dicum dong memek bunda”

Ku usap memek bunda dengan tangan sambil ku cium paha bunda.
“aaahhhhh eennnaaakk say terusss”

Ku masukan lidahku ke memek bunda kulumat memeknya sambil ku gosok bibir memeknya dengan jariku.
“eenak sayangggg bunda dah gak kuat”

Semakin brutal sponganku pa da memek bunda. Ku gigit kilostrin bunda Tak lama kemudian bunda menekan kepalaku dan merintih.
“bunda keeeeluaaarrr aaaaaahhhhhhhhhh………………………..”
Kurasakan bibirku yang sedang terbuka dan di tekan oleh bunda tersemprot cairan klimaks bunda. Langsung kulumat cairan bunda tak ter sisa. Nafsa bunda memburu ku biyarkan bunda istirahan beberapa menit.
“bunda udah gatahan nunging dong plisss”
Bunda pun nunging smbil ber pegangan dengan ujung tempat tudur agar perutnya tidak di tindih. Ku amabil losen ku oleskan ke penisku. ku pegang pantat bunda ku gosok penisku ke vagina bunda agar lebuh basah. Kuarahkan kelubang anus bunda dan menekan perlaha.
“aduuuu sakittt saayanggg pelannn pelan”
“iya bunda tolong bunda rileks”
Kudiamkan sebenta lalu ku tekan lagi hinga setengahnya sudah masuk. Kulihat tangan bunda mengengam tempat tidur dengat erat tanda menahan sakit. Kuremas payudara bunda sambil memgusap vagina dan kilostrinya mengurangi rasa sakit bunda. “eeeehhhhhh ahhhhhh”
“sempiiiit bannggget bundaaa”

Kutekan sampai penisku tertelan semua di lubang anus bunda “aaahhhhhhhhh sayyyyyannggg”
Kudimakan beberapa menit lalu ku genjot dengan spit rendah. Kurasa bunda sudah tak kesakitan lagi dan mulai merintih

“teruuusss sayanng aaaahhhhh eeehhhh eennnaaak sayyyanggg”

“iyaaa bundaaa anuuuss bundaaa sempit banget”

“terus saaayannnggg sodok terusss panntaaat bundaaa”

Ku angkat bandan bunda biar berdiri agar aku bisa melumat bibir bunda. Kucumbu leher bunda sambil memeras toket bunda.
“terusss saayyyanggg eeennakkk sayyyaaanggg eeehhhh”

Kuturunkan tangan kananku ke memek bunda sambil kumasukan jariku ke memek bunda.
“aaahhhhhh iiiiyaaaa ssaaayaannng seeepeerrtii ittuuuu eeeenaaak”
Kuper cepat speed ku “saaayaangg buuundaaa gaaak kuaaat bunnddaaa maaauu keeeluar”
“iyaaa buuund diiika juga mau keluaaar”

Kugenjot lebih cepat sampa beberapa menit “bundaaaa aaakkkuuu keeelluuarrrrr………. Crrrrooottt….croooootttt kutumpahkan sepermaku ke lubang dubur bunda sambil kukocok memeknya dan bundaaa “buuuundaaa keluaaaarrrrrrr seeeerrrrrrrrrrrrrrrrr………….. tubuh bunda begetar tangan ku merasakan memek bunda berkedut2.

Saat menikmati sisa2 kenikmatan kulihat di puntu ada seserong yang mengawasi bunda dan akau dari tadi
“hah rizka ………………”kulihat risaka lari sambil menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*