Home » Cerita Seks Kakak Adik » Tutut Namaku 8

Tutut Namaku 8

EPISODE 8

Permainan dimulai. Kini aku sedang mengulum kepala milik reza sementara tangan kananku memegangi penis adikku dan tangan kiriku memegangi penis Ibo. Kurasakan ketiga penis ini berurat, dan kepalanya cukup licin. Kurasakan kepala kontol reza sangat hangat didalam mulutku, aku jilati sedari tadi lubang kencingnya sambil sesekali aku gerakkan kepalaku maju mundur secara perlahan. Sementara kedua tanganku sedang asyik mengocok penis ahmad dan ibo secara perlahan lahan.
Lantas sekitar setengah menit aku gentian mengocok penis reza menggunakan tangan kananku sementara itu mulutku mengullum kepala kontol milik ahmad. Kurasakan ukurannya lebih kecil sedikit saja dari milik reza. Sementara itu ibo terus mendesah halus menikmati kocokanku.
teruss..kakk..uhh. lenguh adikku mendapat saat mendapat sepongan dikontolnya. Kini aku beralih ke kontol Ibo yang khas papua. Sedikit lebih bau ketimbang du kontol lainnya namun lebih besar ketimbang milik adikku dan hampir seperti milik reza hanya berbeda warna saja. Kumasukkan kepala kontol itu perlahan kedalam mulutku dan hap.. hmm..sluurrppp.. sambil ku jilati lubang kencingnya aku sedot penis itu dan ku gerakkan kepalaku maju mundur sembari kedua tanganku mengocok penis reza dan ahmad.
oohhhgilaasedepppp..bangetttuutt.ahhhteruuss . ujar ibo menikmati permainan mulutku.
mmhhaah.. suaraku saat mengeluarkan kontol ibo dari mulutku. aku kini juga melepas kedua kontol reza dan ahmad. aku ga sanggup lawan gede gede gini kalian dong yang aktif.. asal jangan di entot akunya ujarku lantas menggiring mereka bertiga meuju kamarku.
Sesampainya dikamar. puasin diri kalian ya menikmati tubuhku ini ujarku sambil tiduran dikasur. Dengan cepat Ibo langsung menyodorkan kontolnya kemulutku. Ia duduk di samping kananku sementara ahmad duduk disamping kiriku menggenggam lenganku lantas mengarahkannya untuk mengocok kontolnya. sementara reza dengan kalem langsung membenamkan kontolnya diantara kedua toketku dan meremas toketku sambil digunakannya untuk menjepit dan mengocok kontolnya.
uhh.. susunya kenyel broo. Lo harus ngerasain bo ujar reza. Ibo membalas mulutnya juga udah pro nih.. hasil latihan ama si mamad ini ujar ibo. Adikku masih tersenyum keenakan menikmati kocokan tangan kiriku.
Aku yang sedari tadi terus menggerakkan kepalaku untuk mengulum penis Ibo, tetiba saja ia menghentikan gerakanku lantas memegang kepalaku dan menusukkan kontolnya masuk kedalam mulutku hingga kerongkonganku. Rasa deepthroat yang sama seperti saat mendeepthroat reza. Selain itu reza juga berhenti mengocok penisnya menggunakan toketku melainkan ia sedang asyik menjilati kedua putingku yang ia temukan ditengah badanku. Sementara adikku hanya bisa memaksakan tanganku untuk mengocok lebih kencang.
Sekitar 15 detik berselang. aahhhhshhuhh. Suara yang kukeluarkan saat kontol ibo yang hitam itu penuh dengan air liurku. wahahaha jago banget kamu tut. Ujarnya lantas kembali menyodorkan penisnya kemulutku yang masih membuka sedikit lantas sekejap mulutku sudah penuh lagi oleh kontol ibo. Kali ini ia yang menggerakkan penisnya maju mundur. Sehingga aku dapat berkonsentrasi lebih untuk mengocok penis adikku. Sementara itu di dadaku reza sudah beralih mengocok penisnya menggunakan toketku lagi setelah tadi ia remas remas dan jilait kedua putingku.
bang gentian dong.. udah lima menitan nih ujar adikku. Lantas mereka bertigapun berganti posisi. lo kasi nafas buat kakak lomad ujar Ibo yang mengambil toketku smeentara reza mengambil tangan kananku dan ahmad menyodorkan kontolnya yang lebih manusiawi kearah mulutku.
Kini aku menggenggam batang milik reza. Terasa lebih berurat dan lebar dari milik ahmad. Di dadaku sekarang sedang bergerak naik turun kontol milik Ibo namun kali ini dadaku juga diremasnya di mainkan putingnya membuatku ingin berteriak namun sayang mulutku sudah disumpal kontol 18cm milik adikku ini. Didadaku ibo bermain kasar sekali membuatku semakin naik nafsunya. Sementara itu reza yang tangann bergelantungan bebas iseng memainkan jarinya kedaerah memekku, aku merasakan tangannya yang seidkit kasar itu mengelus elus bagian selangkanganku, lalu turun sedikit di bagian bibir memekku. Membukanya setitik dan nyess aku mengeluarkan cairan vaginaku yang sedaritadi aku tahan.
hahaha doi juga horni banget udah orgasme aja . Ujar Reza menunjukkan jari telunjuknya yang basah akibat cairan lengketku. wahahha. Masih gamau dientot tut? Tanya Ibo. Adikku melepaskan kontolnya setelah aku kode ingin menjawab Ibo. nggaaak! ujarku tegas lantas mengulum kontol ahmad lagi. Kini ibo malah ikutan menggerayangi memekku bersama tangan reza. Kedua telunjuk orang ini sudah memeasuki memekku. Ia buka dan tusuk menusuk memekku sambil ia mainkan klitorisku. Oleh karena itu kocokan tanganku di kontol reza semakin cepat sementara gerakan ibo semakin liar saja didada dan memekku.
toket kakak lo emang mantep banget paling oke dari semua cewe yang pernah gue garap selama ini ujar Ibo sambil terus memainkan toketku untuk menjepit dan mengocok kontolnya. sementara adikku memegangi kepalaku untuk memaksakan temponya untuk mengocok penisnya yang tertancap dimulutku sementara reza yang hanya menerima kocokan pelan dari tanganku tak mengeluh karena ia sedang asyik memainkan jarinya di memekku.
Sekitar 20 menit sudah kami bermain seperti ini berotasi tiap sepuluh menitnya.
uh kalau disepong doang kita kita bisa sejam baru keluar nih ujar Ibo. padahal si mama dada keperluan nyari barang sama dp tempat buat mala mini jam 10 nanti.. sekarang udah jam 9 hmm mad.. lo keluarin pejuh lo nanti aja.. ujar Ibo. eh kok.. kata ahmad kebingungan. Aku tak pedui dengan obrolan mereka. Tanganku sedang asyik mengocok kontol hitam Ibo sementara toketku sedang dimainkan oleh reza dan mulutku disumpal kontol ahmad.
iye.. mad kayanya lo udah dicariin.. ntar si Jay juga pasti ON TIME bawa mangsa kita kita.. lagian udah jatah lo minggu ini buat ngurusin hal hal beginian.. udah sana cabut biar gue ama ibo yang mejuhin kakak lo.. ujar reza. Adikku mengangguk menurut kepada atasannya.
ÔÇ£okedeh..ÔÇØ ujar adikku lantas ia melepas kontolnya dari mulutku dan menepuk kontolnya ke wajahku sebanyak tiga kali. ÔÇ£pergi dulu ya kak.. ÔÇ£ ujarnya lantas bergegas bersiap siap. Sebelum sempat membalas ucapan selamat tinggal adikku. Dengan cepat ibo menancapkan kontolnya kedalam mulutku. akupun hanya bisa mengulumnya lagi dan lagi.
Setelah ahmad meninggalkan rumah.
gue ada ide nih bo.. lo copot dah mulut tutut.. kasian ujar reza nungging tut.. kasih ibo kuluman mematikan lo ujar reza. Aku mengangguk. lantas menungging dilantai. Ibo duduk dihadapanku dengan kontolnya yang mengacung tegak. Aku jilati trelebih dahulu kepala kontolnya. aku jilati bagian lubang kencingnya lantas turun menjilati batang kontolnya. naik- turun. Lalu ketika aku sedang asyik mengulum kepala kontolnya ibo langsung menekan kepalaku membuat kontol ibo semakin dalam didalam mulutku, selain itu aku saat ibo menekan kepalaku, di pantatku secara tiba tiba ada sesuatu yang menusuk lubang pantatku .
Dan benar, reza memasukkan kontolnya kedalam lubang pantatku baru sekitar seperempat yang masuk namun sudah terasa penuh. Dan dalam hitungan detik reza sudah menggenjot pantatku secara perlahan.
wooohhhmantep banget bo. Gila. Rapet..pet..pet ujar rezza sambil terus mengenjot lubang pantatku. Aku meanahan rasa perih dan tusukan kontol besar reza, meskipun awalnya terasa sakit namun lama kelamaan membuatku makin bernafsu.
wahaha mupeng nih.. ahh..ahhuh..tuttgillaaenak bangetsepongan lo.. ujar ibo mendapat sepongan kejutan dariku. Aku mengulum kepalanya batangnya dan sambil mengocoknya. Sementara itu dbelakang reza sudah menningkatkan kecepatan geraknya. Kini kontolnya menyodok semakin dalam. wowowhhh nikmat banget hahahaha. Sorry ya tut.. lo bilang jangan ngentotin memek kan.. gue entotin anus lo gapapa yak ahahha..nikmat kanuhh..uhh ujar reza. Aku hanya meringis menikmati genjotan dei genjotan reza dan keperkasaan kontol ibo dimulutku.
lepas tut.. gue ada ide..  ujar ibo. Lantas melepaskan kontolnya dari mulutku. ahh.. zaa..uhh.kencenganahh. desahku. Reza merespon dengan menambah kecepatannya. Selain itu ibo kini menyuruhku membuka lenganku. Kini ibo tiduran dibawahku wajahnya tepat dibawah toketku. tut. Sepong gue mau nyusu dulu.. ujar Ibo. Aku menuruti permintaan ibo. Kini kontolnya langsung aku kocok dan seppong dengan penuh semangat. Toketku ia remas remas sambil ia sedot putingnya. Sementara reza dengan liar menyodok nyodok lubang pantatku sambil sesekali menepuk nepuk pantatku.
Sekitar 10 menit berselang.
bo pengen nyusu nih gentian dong  ujar reza. Yang langsung melepas kontolnya dari lubang anusku. Ibo pun dengan semangat langsung keluar dari bawah badanku dan melepas kontolnya dari mulutku.
Lewat 5 detik, ibo langsung menancapkan kontolnya kedalam lubang anusku. lo bener za gila peret. Ujar ibo lantas menggenjotnya lebih kencang dari reza. ahhh ahh boooo.aaahhh desahku merasakan genjotan Ibo. hehe.. abisin bo ampe mau ngecrot.. gua bentar lagi nih mau minta susu.. ujar reza sambil menepuk pundak ibo. Iapun langsung menysusu dari bawah tubuhku. Aku terus mendesah sambil memegangi kontol reza, aku masih enggan mengemutnya lagi dikarenakan baru saja keluar dari anusku. Aku kocok dan remas kontol reza, seperti sedng mengurut kontol reza. Sementara itu sedotan reza benar benar seperti bayi yang sedang menyusu.
woohhooo.. nikmat banget ujar Ibo disela permainan kami.
aahhahhibbboo.aaahhhennaakkkss..hhhh..ahh desahku menikmati permainan kasar Ibo. Sementar itu kontol reza sudah semakin besar saja didalam genggamanku.
Sekitar 10 menit berselang.
ah.. tut ahh.  ujar ibo sambil mencopot kontolnya dari lubang anusku. Sementara itu reza juga sudah mulai beranjak pergi dari bawah tubuhku. ah tut  berlutut didepan kita berdua.. ujar reza. Aku mengangguk. lantas memasang wajah paling imutku didepan kedua kontol besar mereak yang sedang mereka kocok dengan cepat.
uhhh.. nikmat banget  brooo . Ujar mereka berdua. tutt.. tuutt .. ahh  ahhhahhhhhhh.makannn nih pejuhahhh ujar mereka berdua bersamaan ketika pejuh mereka keluar dari penis mereka dan menyemprot kearah wajahku. masing masing sekitar 5 kali menyemprot wajahku yang sekarang penuh pejuh hingga mengucur kearah leher dan toketku. waahhh banyak banget boo..za ujarku. Sambil menjilati pejuh disekitar bibirku. hahaha..enakk.. lanjutku.
hahahaa. Mandi lagi sana kita kita pergi dulu.. thanks tut.. enak banget.. ujar ibo sambil mengenakan pakaiannya.
hehee.. besok besok bisalah tuh memek buat kita kita.. haha.. thanks ya tut.. nikmat banget tubuh lo.. ujar reza.
huumasama.. udah sana pergi ujarku. Lantas pergi menuju kamar mandi menyuci mukaku.
gila za enak banget tadi.. lo baru ngomong tadi sore dah.. pake ngaku baur nmau nyoba juga.. dasar.. ujar ibo. hehe.. sori sori tapi ga nyesel kan ?  Tanya reza. kaga lah.. bahkan lebih mantep ini daripada si stella yakan za.. ujar ibo.
Setidaknya itu yang aku dengar dari kamar mandi ini. ÔÇÿmasa iya aku lebih oke daripada mantannya si reza ituÔǪ hah.. ada da aja si ibo.. namun tetap saja aku ingin pengakuan reza kalau aku wanita paling hebat yang pernah ia setubuhi.. dasar otak mesum..siall..ÔÇÖ pikirku lagi dalam hati.
Lewat semenit.
ÔÇ£kita pergi dulu ya.. daah..ÔÇØ ujar Ibo dan reza. Aku mengangguk lantas mengikuti mereka menuju pintu depan. Lalu memberikan salam perpisahan kemudian menutup pintu rumah dan menguncinya.
Keesokan harinya.
ÔÇ£ahhh..ahhh..ahhh..uhhh..ÔÇØ suara desahan terdengar samar dari dalam kamarku. Aku yang tidur tanpa busanapun terbangun akibat desahan tersebut. ÔÇ£aaaahhÔǪteruuussÔǪmaadÔǪahhh..ÔÇØ desahan seorang perempuan semakin terdengar jelas. ÔÇÿkok suaranya kaya kenal ya..ÔÇÖ gusarku dalam hati. Lalu aku berjala mendekati pintu kamarku sambil mengucek mataku. Suara desahan itu semakin jelas terdengar beradu dengan desahan adikku.
Aku membuka pintu.
Dan
aaahhh..ahhhaiaii.dek..uhhtteruuss.madd.d.ahh. .kencenggaa..nnnn.uhh.. eh hehepa kabar??aaaahh sapa wanita itu sambil mendesah.
ÔÇ£hai kak.. selamat pagi..ÔÇØ kali ini adikku yang menyapaku.
HAH..KALIAN aku berteriak kaget.

BERSAMBUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*