Home » Cerita Seks Kakak Adik » Tutut Namaku 5

Tutut Namaku 5

EPISODE 5

Pukul 9 malam, aku sekarang sedang tidur disebelah adikku.
ÔÇ£tadi si nita kamu apain mad..?ÔÇØ tanyaku meyelidik.
Adikku menengok lantas berkata ÔÇ£eÔǪaaaÔǪakkuÔǪgenjot kak..ÔÇØ jawabnya polos. Aku kaget lantas menutup mulutku sambil membentuk huruf o besar. ÔÇÿpantes lama banget nita bikin es sirup, pake alesan masak airÔǪternyata..ÔÇÖ gumamku dalam hati.
gimana.. kko bisa? Ceritain dong aku meminta adikk untuk menceritakan kejadian yang barusan ia jalani. Adikku mengangguk lantas mulai menceritakan kronologi kegiatan mereka berdua tadi.
jadi begini kakk.kata adikku membuka ceritanya.
ÔÇ£aku bikin es sirup lagi ya..ÔÇØ kata nita meninggalkan aku dan reza.
Setibanya di dapur.
hai kak mau apa? Tanya ahmad polos yang hanya mengenakan kaos singlet dan celana pendek sejenis boxer.
eh mau bikin es sirup balas nita
wah ini masak dulu airnya kak hehe jawab adikku.
ÔÇ£oh yaudah temenin nungguin ya dek..ÔÇØ ujar nita sambil mendekatkan dirinya ke adikku. Ia nampak penasaran dengan isi boxer adikku.
Nita berdiri disamping adikku, lantas menengok kearah panic yang sedang dipanaskan. Sambil ia pura pura mengatur besar nyalanya api, setelah dirasa cukup dengan sengaja ia melepas genggamannya dari pengatur api sambil menyerempet penis adikku yang tersembunyi dibalik boxernya.
duh eluh adikku pelan.
eh sorry mad sorry kata nita sok meminta maaf.
ÔÇ£ya gapapa kok kak..ÔÇØ ujar ahmad.
ÔÇ£lagi berdiri ya itunya? Ngeliatin apa sihÔÇØ Tanya nita memasang wajah nakalnya.
eh enggak kok kak.. serius jawab ahmad. ahhh..gapercayaayoo liatin apa..? jawab nita semakin mendekatkan badannya kearah adikku. ehhseri..uss kakbuka ajamasih lemes kokkk jawab adikku.
Serasa mendapat aba aba, nita langsung dengan cekatan menurunkan boxer adikku yang kebetulan tidak mengenakan celana dalam, langsung aja penis cokelat gelap berukuran 13cm itu menjulur bebas kebawah terlihat lemas.
ÔÇ£tuh kak..ya kan.. masih lemes..ÔÇØ ujar ahmad. Nita yang kaget lantas menutupi mulutnya dengan kedua tangannya. Lantas berlutut dihadapan kontol ahmad. Memegangnya dan mengurut urut kontol itu.
kok..gededimaini kakakmu ya..? Tanya nita ingin tau, karena selama ini pacarnya memiliki penis yang biasa saja.
nggak mainin sendiri.. kakakku mah pelit jawab adikku nikmatin aja kak sampai puas lanjut adikku.
Nita hanya tersenyum lantas mengulum penis adikku. Setidaknya hanya butuh waktu satu menit untuk menegakkan seutuhnya kontol adikku ini. Nampak batangnya yang cokelat gelap dengan urat sedikit menonjol dan kepala pink gelap yang sedang asyik di jilati dan emut oleh nita.
Nita melepaskan kulumannya.Ahhh enakkkgede.sslurpppp ujar nita kembali mengulum penis adikku sambil ia kocok kocok batang kemaluan adikku sepanjang 18cm itu. sambil ia nikmati sedotan demi sedotan, nita membuka seragamnya. Sementara itu ahmad juga ikutan menelanjangkan tubuhnya.
ÔÇÿahhhÔǪÔÇÖ ÔÇ£heheheÔǪenak banget dekÔǪÔÇØ ujar nita sambil mengocok batang ahmad. ÔÇ£mmhh..shhÔǪ.jangan berisikkÔǪhmmm..enakkk yaaÔǪmmhhÔǪ.ÔÇØ Ujar nita sambil mengocok dengan kedua tangannya dan sesekali ia jilati kepala turun kebatang lalu naik lagi ke kepala kontol ahmad. Adikku hanya bisa mendesah pelan.
Aahhhh masukin dong mad udha ga tahan nih ujar nita yang langusng memasang posisi misionaris membuka lebar pahanya. Ahmad langsung mengikuti kehendak nita. Ia gesek gesekkan kepala kontolnya ke bibir memek nita yang putih dengan jembut lebat itu. hanya butuh dua kali naik turun palkon mamad sudah bersarang didalam memek nita. Ahmad memulai penetrasinya, masuk dan makin masuk membenamkan batang kontolnya hingga memenuhi memek nita setidaknya setengah batang kontolnya dilahap oleh memek nita yang sudah basha oleh cairan kewanitaanya.
Ahmad memulai manuvernya dengan perlahan lahan. mentest jalur kontolnya , hingga akhirnya ia mulai meninggikan tempo semakin cepat dan makin cepat tiap detiknya.
mmhhpppffessshhh.rasainnn.kakk.mmhh ujar ahmad sambil menggenjot keras nita.
aaaaaaoooo.ss.s.mm..hhhenaak banget madd.sshhaaa..aa desah nita tak begitu keras.
uuhhrapet nihh.sshhmhh ujar mamad memuji memek nita yang kin sudah di masuki 6 penis selama 18 tahun hidupnya. Mamad semakin cepat menggenjot memek nita. Hingga membuat nita kualahan menahan desahannya yang ingin ia kencangkan namun takut ketahuan olehku dan reza. Wajahnya sangat menafsukan mulutnya terbuka ingin mengucapkan huruf a dengan kencang sambil mata yang menyipit dan hidung yang membsar serta wajah memerah dengan keringat membasahi sekujur tubuhnya.
mmaddaahh.akkuu..keluarrsshhah..aaaaahh.hhhh .sshh desah nita kenikmatan mendapat orgasme pertamanya. Ahmad mengendorkan penetrasinya. Lantas mengeluarkan penisnya yang sudah basah dari liang senggama milik nita. Lantas menyuruh nita untuk berdiri bersandar meja pantry sambil membuka pahanya dan menunggingkan bokong teposnnya.
ÔÇ£masukin madd..ÔÇØ ujar nita meminta dientot lagi oleh adikku.
Dalam hitungan detik mamad sudah menancapkan kontolnya kedalam memek nita dan langsung digenjot dengan kecepatan penuh. Sambil menarik rambut nita dan terus menggenjot memek nita. Lagi lagi nita hanya bisa memasang wajah menahan kenikmatan digenjot kontol besar untuk pertama kalinya.
Enak banget kak nitaaauhh. Ujar ahmad sambil terus menggenjot cepat memek nita. Lalu ia juga mulai menepuk nepuk pantat nita namun tak begitu keras. huuuu..hhhh kakak putih banget deh ujar ahmad semakin liar menggenjot pantat nita.
aahasshhhmmhh.uhhhhenak bangeet.. ujar nita dalam hati
5 menit berlalu, ahmad terus menggenjot memek nita yang makin basah oleh cairan memeknya. Hingga lewat 2 menit berikutnya ahhhhkellu..aarrssh..ahhaaaaaaaahhhh. desah nita panjang setelah mendapat orgasme keduanya.
uhh rasainnnn.. ujar ahmad masih menggenjot keenakan nita dengann cepat. kakkk.aku keluarin dimana nih..? Tanya ahmad. Setelah ia merasakan gatal di ujung kontolnya.
diluarr.uhh ujar nita lantas menyuruh ahmad melepas kontolnya dari lobang memeknya. Lantas nita berlutut dihadapan kontol ahmad, ia genggam dengan kedua tangannya lalu ia kocok dengan cepat sambil ia urut sedikit demi sedikit.
ÔÇ£uuhhh..gede..banget dehhÔǪuhhÔǪmau keluarÔǪ.uuhhmmmhhhÔǪayoo keluarinnnÔǪuhhhm..ÔÇØ ujar nita sambil menggoda ahmad yang hanya bisa mendesah desah menikmati kocokan demi kocokan. ÔÇÿahmÔÇÖ suara mulut nita melahap kontol ahmad yang ia kulum dengan cepat serta ia bantu dengan mengocok bagian ujung kontolnya.
Aaaahm.. suara kontol ahmad yang basah keluar dari mulut nita dan makin tercetak jelas uratnya tanda tanda akan mengeluarkan sperma.
Nita mengocok menggunakan kedua tanganyya. keluariinn disini.ahh ujar nita sambil membuka mulutnya.
aahhkkaaakkk..shh..aahh..ahhhhahaaaahhhhh h desah ahmad saat merasakan rasa gatal itu disekujur batangnya, dan CROTTT.CROTTTT..CROTTTTCROTTTT..CRROOTTTT. pejuh ahmad membasahi mulut nita sampai penuh dan meluap ke pipi dan hidung nita. uuhhhhenak banget kakkkk. Ujar ahmad.
Nita hanya bisa mangap lantas dalam hitungan detik menelan seluruh pejuh yang tertampung dimulutnya. ÔÇÿglekkkkÔÇÖ ÔÇ£ahhhÔǪenakkkÔǪÔÇØ ujar nita lantas menjilati sisa sperma ahmad yang meleber di pipinya. ÔÇ£enak banget madÔǪheheÔǪ.thanks ya..ÔÇØ ujar nita sambil beranjak dari posisinya dan mengambil serta mengenakan seragamnya.
iya kak..enak banget bisa ngentot lagi aku buatin ya minumnya.. ujar ahmad sambil membuatkan sirup yang dijanjikan nita untuk aku dan reza. Nita hanya mengangguk dan tersenyum.
ÔÇ£wwaaah.kuat juga ya setengah jam kamu ngentot.uhh..ÔÇØ ujarku sambil meremas kontol adikkku yang tertutup oleh boxernya.
aduh..kakk..hehee ujarnya mmkakbangun nihminta dimainin lanjutnya
eh udah dapet memek tadi masih nagih gamau kakak capek ujarku sambil melet kearahnya.
Ayolah kakk pintanya sebanyak 3 kali beruturut turut.
mmgini aja kita tidur bareng ya mala mini dan seterusnya dengan satu syarat harus telanjang dan untuk mala mini nggak boleh ngentotin kakak.. oke? ujarku
ÔÇ£kalau besok malam boleh ngentotin kakak?ÔÇØ tanyanya sambil tersenyum.
nanti tunggu kakak mau apa nggak jangan maksa ya.. atau kegiatan ini batal.. ujarku yang disepakati oleh adikku. Dan dalam hitungan detik adikku sudah membuka kaos singlet dan boxernya. Kontolnya yang besar itu mengacung disamping tubuhku. Aku ikutan melepas dasterku kini aku juga telanjang bulat.
Dah yuk tidur besok kesiangan ntar.. ujarku sambi menarik selimut untuk menutubi tubuh kami berdua.
met bobo dek muach kuciumi kening adikku. Dan ku elus kontolnya yang mulai lemas lagi. Sambil tersenyum kearah adikku.
Adikku hanya tersenyum .
Namun cowo tetaplah cowo, selama satu jam aku merasakan tubuhku dijamahi adikku. Pertama ia menyentuh lenganku mengelus elus dan mencubit kecil, lantas turun kepahaku dielus elusnya. Mendapat perlakuan terdsebut aku langsung memiringkan tubuhku memunggungi adikku. Namun adikku tak tinggal diam malah ia eluas lagi punggungku dan ia dempetkan badannya ke punggungku, kini di bagian pantatku aku merasakan batang ahmad yang ngaceng sedang digesek2 di pantatku. Sekitar 5 menit ia melakukan gerakan ini kemudian ia berinisiatif memeluk tubuh bagian atasku dan secara perlahan ia turunkan tangannya menuju toketku. Ia elus elus perlahan lantas ia remas halus, pentilku ia mainkan sehingga membuatnya keras.
Dengan permainan ini aku menjadi terangsang lagi dan memulai inisiatif dengan tangan kananku yang perlahan turun dari sisi atas badanku menuju pantatku dan memegang tongkat ajaib milik ahmad. Ku genggam dank urut naik turun dibatangya. Sambil terus ia remas toketku.
uhhhkak tutut..sok nggak horni dehhrasaaainnnnihh bisik adikku di telinga kananku. Sesaat setelah ia berbisik ia meremas kencang toketku. Sementara aku hanya dapat bereaksi dengan meringkel karena gelid an tanganku ikutan mengocok penis adikku ini.
rasainn kakuhhmmhhshhh..kenyel bangett.uhhh ujar adikku sambil terus ia remas toketku dan ia mainkan kedua jarinya dipentilku, ia cubit dan Tarik. Membuatku meringis keenakan. kala ngga tahan bangun aja kakkkbiar ngocoknya puasss. Bisik adikku lagi.
Kali ini aku termakan hasutan adikku.
Aku membalik badan latas menindihi badan adikku. Aku sedikit meaikkan posisi tubuhku sehingga kedua toketku berada tepat dihadapan wajah adikku. Kedua tanganku berpegangan tembok, sementara kedua pahaku membuka lebar membiarkan penis ahmad ngaceng tepat dihadapan memekku. ÔÇ£netek toket kak tutut dong madÔǪ.ÔÇØ Pintaku sambil mendesah. Tak perlu menunggu lama adikku alngsung mengemut emut pentil kiriku sambil ia jilati. ÔÇ£uhhÔǪterussssÔǪuhhhÔǪsedottt lagigiiiÔǪ..mmhhÔǪuuhh enakkk..hheeeÔǪÔÇØ desahku menikmati emutan demi emutan yang diberikan adikku. ÔÇÿmuachh..ÔÇÖ suara adikku yang melepas emutannya dari pentil kiriku. ÔÇ£enak kakkkÔǪÔÇØ ujarnya yang langsung ia respon dengan mengemut pentil kananku, ia jilati dan sedot dengan kencang sementara toket sebelah kiriku ia remas remas menggunakan tangan kanannya.
uuuhhhh..ennaakkk..segerrr. ujar adikku disela sela sedotannya. Lalu ia melepas sedotannya lantas mendempetkan kedua toketku sehingga kedua pentilku merapat dan dengan buas ia emut kedua pentilku ia sedot tepat dipentilnya denga sangat keras sehingga tanpa perlu dipegangi toketku sudah menancap di mulut adikku ini. mmmhhhhh..aaaaaahhhhhhhahhhhmmhh.enaakkkkk. . banget maad..sssuuhhhh desahku menikmati sedotan adikku.
ÔÇÿmuaahhhÔǪÔÇÖ ÔÇ£hehehe toket kakak enak bangedÔǪ.ÔÇØ Ujar adikku. Aku lantas beranjak dari posisiku, memutar badan dan kembali menindihi badan adikku. Kini pantatku berada di depan wajah adikku, sementara wajahku menghadap persisi didepan kontol berurat milik ahmad. Dalam hitungan detik aku sudah meninggikan pantatku dan dengan sigap ahmad yang mengetahui maksudku langsung menjilati memekku sambil ia elus elus menggunakan kedua jarinya.
Sementara itu aku tak tinggal diam. Aku langsung mengulum dan mengocok batang milik adikku ini. Aku kulum dari ujung hingga pangkalnya sambil aku kocok menggunakan tangan kananku. Terkadang disela sela kulumanku aku menjilati kepalanya tepat di lubang kencingnya dan langsung kukulum lagi batang itu. Sementara aku sibuk dengan batang adikku. Memekku sedang dikobel kobel adikku. Makin lama memekku makin basah akibat jilatan dan tusukan kedua jari adikku. Entah mengapa adikku pintar sekali mencari klitorisku dan memainkannya sehingga membuat diriku kelenjotan menikmati permainan lidah dan jarinya.
Aku di bawah sini masih mengulum dan mengocok penis adikku. Namun lewat 2 menit kemudian aku menahan kocokan untuk kontol adikku. Aku menggenggam erat kontol adikku tepat dipangkalnya. Aku melakukan ini karena aku merasakan geli yang dahsyat di memekku ketika ahmad masih sibuk menjilati dan mengocok memekku menggunakan lidah dan jarinya.
aahhahhhahhshhhkkeeelluuaaraahhh.ahhhhhhhhh h.. desahku saat cairan orgasmeku menyemprot wajah adikku. Aaaahhhhhhhhh.. desahku sambil melemaskan pinggangku. Aku mengocok pelan kontol adikku. Dan kujilati batang bagian atasnya. enak banget dekk ujarku. Adikku hanya tertawa. gentian kak puasin aku katanya. Aku mengangguk lantas kembali mengulum penis itu. lewat satu menit aku melepas kulumanku. Lantas tidur disamping adikku. dek duduk diatas kakak.. biar kakak emut sini.. ujarku. Adikku mengangguk lantas ia mengangkangi toketku. Dan kontol 18cm berwarna cokelat gelap denga urat tercetak jelas itu mengacung dihadapan mulutku meminta untuk dikulum.
Aku dengan cepat mengulum penis itu sambil tangan kananku memegang pangkal kontolnya sementara tangan kiriku melingkar di paha kanan adikku. Kini aku mengulum dan mengocok kontol besar itu dengan cepat dan penuh nafsu.
aahahhh.enak banget.. kakkk..uhhh.sedeppppsshhhoohhh. desah adikku menikmati kuluman demi kulumanku. Hingga sekitar 3 menit berlalu.  aku nyampeeekakkk.. ujar adikku memberi aba aba. Aku mengeluarkan penis adikku dari mulutku. kini kukocok penis itu menggunakan tangan kananku sementara aku membuka mulut dan menjulurkan lidah keluar mulutku untuk tempat bersandar kepala kontol adikku.
AAAAHHHHH. Ujar adikku saat sperma pertamanya jatuh membasahi lidahku. Dilanjut dua semprotan yang tepat masuk kedalam mulutku, lalu ada dua semprotan yang terbang jauh menuju dahi dan pipiku dan ditutup dengan tumpahan sperma pelan di daguku.
ahhhmmmssluurppppp.ahhhhsuara yang timbul akibat jilatan dan sedotanku menyapu sperma di dagu, pipi dan mulutku. ahhh..enak banget mad.. puass??? tanyaku sambil tersenyum.
aaahhhiya kakkkalau gini jadi enak tidurnya. Uajr adikkus ambil beranjak dari tempatnya mengangkang diatas toketku, untuk tidur disebelah kananku.
hehhee met bobo adikku yang nakal uajrku sambil memeluk tubuhnya.
Kamipun tidur berpelukan telanjang bulat tanpa tertutup oleh selimut.
PuasPuas.Puas ujarku dalam hati.
BERSAMBUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*