Home » Cerita Seks Kakak Adik » Tutut Namaku 10

Tutut Namaku 10

EPISODE 10

Sepulang sekolah, setelah jam tambahan sekitar pukul 4 sore aku keluar bersama nita dan dilla berjalan menuju tempat parkir. Kulihat adikku sudah menunggu bersama kedua kawannya. Ada wicak dan fakar yang menggandeng rahma, sementara adikku sedang duduk bersama wicak di motornya.
eh itu temen sekelas mereka kan pasti mau di gangbang.. kemarin malming aja ada grup XC itu hahaha.. bisik nita kekupingku dan dilla.
eh tut.. duluan ya.. daa.. ujar dilla sambil melipir mengambil motornya. Dilanjut nita yang hanya terpisah 2 motor saja dari tempat dilla berada. Aku mengangguk. lantas melanjutkan jalanku menuju area parkir anak kelas 10 di ujung sana. Setibanya disana.kak.. temen temenku mau nyelesein tugas akhir di rumahku ya ujar adikku. oh.. gitu pantesan rame rame disini.. yaudah buruan yukk jawabku. hehe makasih kak tutut ucap fakar , wicak dan rahma bersamaan. Kamipun berangkat setelah mengenakan helm masing masing.
Kami tiba dirumahku sekitar pukul 4 lebih 20 menit. Aku membuka gerbang, adikku memarkir motornya didalam garasi diikuti motor fakar dan wicak. ÔÇ£oh iya, kak kayanya nanti kalau kemaleman selesainya pada mau nginep.. hehe.. udah bawa ganti semua kok ini anaknya..boleh kan ?ÔÇØ tanya wicak. Aku mengangguk. ÔÇ£gapapa.. sepi juga biasanya, kalau ada kalian kan jadi rame.. hehe..ÔÇØ jawabku. Lantas aku membuka pintu rumah sementara adikku mmenutup gerbang dan garasi.
Aku masuk dan kemudian memperslakan para brondong ini duduk di ruang tamu rumahku. ÔÇ£aku bikin minum ya.. kalian pasti haus.. tugas apa sih? Kayanya susah..?ÔÇØ tanyaku. ÔÇ£ini kak fisika.. bikin proyek tentang kinematika.. tuh lintasannya disimpen di kamar ahmad.. hehe..ÔÇØ kata fakar kepadaku. ÔÇ£oh.. gitu..ÔÇØ jawabku pendek lantas meninggalkan mereka berempat. ÔÇ£eh kak.. tutut.. aku bantu ya..ÔÇØ ujar rahma sambil berjalan mensejajariku. Aku tersenyum saja.
Seiring bergantinya tempat menuju dapur, kini hanya suara obrolan ringan ketiga pria geng goblok itu yang terdengar samar. Membicarakan timeline kerja dan lain lain, penting untuk tidak terlalu penting, ah entahlah.
ÔÇ£kak.. habis nih airnya..ÔÇØ kata rahma kepadaku yang sedang mengeluarkan nampan. ÔÇ£oh.. masak dulu aja.. bentar.. mm.. itu ada teko..ÔÇØ ujarku sambil menunjuk teko yang tergeletak diatas kompor. ÔÇ£oh iya.. ini ada airnya. Aku panasin ya..ÔÇØ jawabnya. Aku mengangguk. lantas mengeluarkan 4 gelas dan satu jar berukuran sedang.
Rahma menyalakan kompornya.
gimana tugasnya tinggal berapa persen lagi? tanyaku pada rahma. oh.. tinggal dikit lagi ya.. 30 lah jawabnya. terus kakak dah ada rencana mau masuk univ mana ? tanyanya. hehe.. mungkin sastra di kampus jawabku. oh.. keren kak sahutnya. Aku tersenyum, lantas mengambil the kantong dari pojok meja dapur ini.
rahma.. sini deh.. kataku menyuruh dirinya untuk mendekatiku. apa kak.. ia menjawab pendek. gini.. kamu sama fakar.. udah berapa lama jadian.. bisikku. Rahma hanya tertawa sambil mencubit lenganku. hehe.. ngga pacaran kok kak.. jawabnya malu malu. masa.. kemana mana berdua.. masa ngga pacaran? godaku. hehe.. iya.. si fakar doang kak yang moduss jawabnya. modus artis? bisiku. Berhati hati, takut ia mendadak marah. hehe.. kok tau.. jangan jangan kakak salah satunya? tanyanya balik. eh.. nggak lah.. ga ada yang berhasil tuh modusin aku hahaha jawabku. hehe.. kata ka reza sama temen temennya emang kak tutut susah haha.. sahutnya. Aku tertawa.
ÔÇ£kok kamu mau sih?ÔÇØ tanyaku, penasaran apa memang semudah itu mereka menjejali kontol ke cewe cewe ini. ÔÇ£oh.. ada bayarannya kak.. sama… dijamin keamanannya terus.. dapet yang gede gede lagihÔǪ hehe..ÔÇØjawab rahma. ÔÇ£maksudnya gaji ama keamanan gimana?ÔÇØ tanyaku penasaran. ÔÇ£ya.. kan ada proyekan dari pak ketua.. sama.. dijamin nama baik kita kita ngga akan tercemarÔǪ sistemnya gimana aku sih gatau.. tapi yang jelas selama 3 bulan terakhir kak stella udah dapet banyak duit dan namanya masih oke oke aja kan.. ÔÇ£ jawab rahma. Aku mengangguk. ÔÇÿpantes aja reza ngaku diputusin, la ternyata stella Cuma dimodusin buat jadi artis.. aku harus waspada nih..ÔÇÖ pikirku dalam hati.
eh kak.. dah mateng tuh.. kata rahma sambil mengangkat teko dari atas kompor. Aku menyiapkan the kantong memasukkannya ke dalam jar sebanyak 3 kantong dan 5 sendok gula pasir. Lantas rahma menuangkan air panas kedalamnya. seperempat aja ma.. biar larut the ama gulanya.. kataku. Rahmapun mengangguk. kak.. bisa segede itu kakak apain sih? tanya rahma. eh apa yang gede? Teko? tanyaku belum mengerti betul maksud rahma. itu.. tetek kakak..hehehe.. punya rahma masih segini segini aja dari dulu.. padahal udah sering dimainin katanya sambil mendempetkan kedua lengannya ke dadanya dan memamerkan dada yang agak ratanya kepadaku.
Aku tertawa dalam hati. mm.. udah dari sananya sih.. gapake obat dan ritual aneh aneh.. hehe jawabku. Sambil membenarkan jilbabku. uh.. gede banget kakgemess.. katanya. pegang aja kalau gemes.. kataku. eh..hahaha.. iapun tertawa. sering di remes mamad ya kak? tanyanya. ngga..hehe.. jawabku. Sambil tertawa. ma.. tolong ambil air dingin sama es batu di dalam kulkas.. kataku. Iapun mengangguk dan langsung mengambilnya. nah.. tuangin kedalam jar.. sama sekalian dituangin ke gelas.. kataku. Iapun melakukannya dengan cekatan.
eh.. dek mau ngga kita godain mereka? ujarku. eh.. bolhe bole.. gimana kak? jawab rahma. gini aku mulai berbisik kepada rahma. Sekitar semenit. aku berhentiberbisik lantas rahma mengangguk angguk. Kami saling tersenyum.
ÔÇ£ayo kak.. bawa kesana..ÔÇØ ujar rahma. Aku mengangguk. aku membawakan nampan berisi 4 gelas dan satu jar, sementara rahma membawakan sekotak kue kering oleh oleh dari kak laras.
ni.. minum minum biar seger nugasnya kataku. Sambil menaruhnya di meja tamu. Diikuti rahma yang menaruh kotak kue kering disamping nampan. nah.. kakak kekamar dulu ya.. jangan ribut ribut.. nugas dulu baru main..  kataku. iya kak.. makasih.. kata fakar dan wicak bersamaan.
mau susu ngga kalian.. nanti kakak cariin? tanyaku. eh.. kok dicari tanya wicak.ya kan kakak ga ada susu di kulkas.. jawabku. loh itu gede seger didada.. gakeluar kak? tanya polos fakar. hehe.. ini ya.. ngga keluar sih.. hahamau susu ngga? ujarku sambil memamerkan susuku. hehe.. ini aja kak udah cukup ujar rama sambil memegang dadanya yang jauh lebih kecil dariku. yee.. mending punya kak tutut lah mau kak.. nanti malem aja.. ini udah ada sirup kata wicak. Fakar dan rahmapun tertawa. mau makan apa nanti dek? tanyaku. Menoel tangan adikku. eh ee.. nasi goreng aja kak.. hehe jawab adikku. oke.. nanti ya habis maghrib aja.. kakak mau belanja dulu kewarung sebelah terus tidur.. hehe.. daa.. ujarku. Lantas pergi menuju ke warung dekat rumahku.
Adalah 30 menit kemudian aku baru kembali dari warung membeli beras, garam, cabai, dan susu. Ketika ku kembali wicak dan fakar sedang merakit lintasan yang baru setengah jadi. Sementara rahma dan adikku sedang merakit dua buah mobil yang berbeda ukuran. Semangat sekali mereka mengerjakan tugas besar fisika ini.
Aku menaruh belanjaan dimeja dapur. Lantas langsung menuju kamarku untuk tidur dan berganti pakaian.
Akupun melepas jilbabku. Membiarkan rambutku terurai. Lantas aku melepas seragamku. Mulai dari kemeja dan rok. Lantas aku mengambil tanktop pink favoritku. Kukenakan dibadanku, dan hmmhh.. pas sekali dengan badanku, membuat toketku tercetak besar dan bulat dengan perut yang langsing. Lenganku yang berisi berwarna kuning langsat terpapar jelas. Dengan leher yang agak jenjang membuatku semakin terlihat hot. Lalu aku memakai hot pants berwarna putih. yang hanya menutup seperempat pahaku dan membuat sisanya terpamerkan begitu mulus dan putih kekuningan. Dan bongkahan pantatku yang bulat juga tercetak dengan baik.
Dan dengan penuh gaya aku merebahkan tubuhku keatas kasur.
Sayangnya aku bangun terlalu malam. Pukul 8 malam kurang 15 aku baru bangun.
Sambil menguap dan mengucek mata akupun keluar kamar. Kulihat sesaat setelah kumelangkah menuju kamar mandi keempat mata cowo itu melirik keaarahku. Hehe.. makan nih pemandangan. Ujarku dalam hati. Setlah itu aku masuk kedalam kamar mandi. mencuci muka. Kudengar sayup sayup. Wicak sedang berkomentar tentang indahnya badanku. Sementara fakar menyindir rahma dan ditambahi pula sindirannya oleh adikku.
Aku kemudian keluar kamar mandi lantas menghampiri mereka.  dah pada laper belum..? tanyaku. Sesaat mereka bertiga fokus kepadaku. Sementara itu adikku dan rahma sedang menyelesaikan laporannya. Dan dua brondong sisanya sedang menikmati pemandangan didepannya sambil melakukan finishing pada lintasan dan mobil mereka. eh.. udah kak eh.. haha jawab fakar. laper apa haus? tanyaku sambil menunduk. eh dua duanya jawab fakar. Sementara itu wicak pura pura mengambil hpnya seakan ingin membaca sms namun aku tau ia akan mengambil fotoku. hehe.. mau ngapain lo? tanya adikku. baca sms kok mad jawab wicak. Kegep adikku. hehe.. udah udah.. kakakmu ini kan baik mad udah foto aja ni kakak gaya ya satu duaa.. tigaa kataku. Sambil berpose berdiri sambil memegangi kedua pinggulku dan tersenyum. Seluruh lekuk tubuhku sudah terpotret didalam hp wicak. hehe.. bagus kan? Udah ya kakak masak dulu.. kataku.
ÔÇ£kak.. aku bantuin yaa..ÔÇØ kata rahma. Aku mengangguk. iapun mengikuti langkahku menuju dapur.
gile mad.. kakak lo sexy banget. Kata fakar. yeeiyeejawab adikku. Kembali fokus keperkejaan mereka.
gimana ma..? berhasil? tanyaku. hehe.. iya kak.. udah pada ngaceng mereka.. aku godain terus jawabnya. waa.. hebat kamu.. hehe jawabku. Kami kembali fokus memotong bawang, kencur, cabai. Sambil menunggu nasi kami matang.
tadi aku godain aja pake cerita cerita cabull sambil remesin selangkangan mereka kadang kadang malah mereka yang njawil badanku. Mana hampir diperkosa lagi untung aja aku suruh selesein dulu tugasnya baru main.. hehe jelasnya. Aku mengangguk.
Kegiatan memotong ini menjadi setara lamanya seperti memasak nasi karena perbincangan kami. Dengan cepat aku menyiapkan wajan dan minyak goreng untuk memasak bumbu nasi goreng dan menggoreng nasi yang sedang dipindahkan kedalam pemanas nasi. auw.. gemes kak.. ujar rahma sambil meremas kedau toketku dari balik badanku. hehe.. dasar jawabku. Sambil mencubit perutnya. Setelah itu aku menggoreng nasi sementara rahma menyiapkan minum dan piring. Sekitar 10 menit. Air putih, dan susu hangat serta nasi goreng telur sudah siap. Rahmapun berteriak memanggil kawan kawannya untuk makan didepan televisi. bentar dikit lagi selesai nih jawab adikku.
Sambil menunggu mereka selesai aku dan rahma membawa piring dan minuman itu kemeja di ruang tengah.
nah udah beres kita kita tugasnya tinggal diprint aja itu besok laporannya.. kamu ya ma.. yang ngeprint ujar adikku. iye.. dah ni makan yu.. laper.. hahaha jawab rahma. wah enak nih kayanya ujar fakar . woo.. sedaapp baunya ujar wicak. yukk sini dudukk makan makan sampe kenyang.. ujarku. Lantas duduk diatas karpet. Diikuti adikku dihadapanku sementara di kanan dan kiriku ada wicak dan fakar dan di kiri fakar ada rahma , kamipun duduk melingkar.
eh serus udah beres? tanya rahma haha.. belum lah..  jawab Wicak. yee dasar sahut rahma. Raung tengah dipenuhi gelak tawa, sebelum akhirnya suara santapan kami yang mengisi ruang tengah.
Sekitar20 aku menikmati makanku. Sementara ketiga pria ini malah membawa makanan mereka ketempat kerjanya di ruang depan setelah puas menoel dan menikmati kemolekan tubuhku. Jadilah aku dan rahma saja diruang tengah ini hingga makan kami selesai.

ÔÇ£sini.. aku cuciin aja.. kamu bawa air minum ini ke temen temenmu.. hehe..ÔÇØ kataku. Iapun menurut dan mengucapkan terimakasih. Dengan cepat aku menuju dapur untuk mencuci piring. Dengan sengaja aku memperlambat gerakanku agar setidaknya saat dua piring dan satu wajan ini selesai.. piring ketiga manusia itu juga sudah selesai.
Sekitar 7 menitan, ÔÇÿkok ga selesai selesai ya..ÔÇÖ gusarku dalam hati. Namun kegelisahanku langsung dijawab oleh fakar. Yang tiba tiba saja sudah berdiri dibelakangku. Ia berbisik ÔÇ£kak.. sexy bangetÔǪ ini piringnya taruh dimanaÔǪÔÇØ kekuping kananku. Aku mngusap kupingku menggunakan bahuku. Lantas tersenyum. Dan mendangak ÔÇ£dsini..ÔÇØ jawabku sambil menunjuk ke dalam tempat cuci piring. Tinggi fakar sekitar 182cm jauh lebih tinggi dariku. Aku saja hanya sepundaknya.
disini ya kak katanya sambil meletakkan secara perlahan. Sementara itu tangan kiriku terasa sedang diusap oleh tangan kiri fakar. Sementara selangkangan fakar mulai ditempelkan ke bokongku. Kurasakan ada yang mengganjal keras tepat diatas pantatku. udah ga tahan ya dek? kataku lirih. Pelan agar tak membuat curiga teman temannya. hehe.. tau aja kak.. jawabnya sambil menekan kontolnya ke pantatku. hehe sini aku kasih kamu nyandar di meja itu.. selangkangan kamu majuin.. nah gitu.. sekarang aku nyuci sambil mainin bokongku hehee..ujarku. lantas memainkan pantatku naik turun , goyang kanan kiri, memutar seirama dengan kedua tanganku yang sedang menggosok piring dan sendok menggunakan spons bersabun.
jangan lupa jaga lokasi..hehe ujarku smabil menoleh kearahnya. Mengingatkan untuk melihat kebelakang siapa tau ada yang ngelirik. amann.. bisiknya setelah menolehkan kepalanya. Aku tersenyum dan semakin bersemangat mencuci piring sambil menteaser penis fakar yang terbalut celana abu abunya. Terasa besar dipantatku.
uhhterrusssskkaaakkempuk bangett. Ucap lirih fakar menikmati goyangan pantatku diatas penisnya yang ngaceng berat. Sekitar 5 menit. Akhirnya semua piring sudah bersih kucuci. Setelah mematikan keran. Aku langsung berbalik badan. Dan menarik kaos fakar. Membuat badannya maju menempel dengan badanku. Aku mendangak tidurujarku sambil menunjuk lantai dibawahku. Ia mengangguk. setidaknya kalau tiduran gini jadi ngga keliatan banget.
Dengan cepat ia tiduran. Semenara itu aku mulai merangkak diatas badannya. Mendekatkan mulutku ke wajahnya. Mengajaknya untuk bercumbu, namun sesaat sebelum bibirku menyentuh bibirnya ku tarik mukaku kebelakang dan tersenyum bukan hari ini ujarku. Lantas merangkak turun menuju badannya, lalu berhenti tepat diatas selangkangannya.
Kujilati jejak ngacengnya. Dari bawah hingga atas. Lantas kubuka ikatan gesper dan ikat pinggangnya. Lalu ku turunkan retsletingnya dan kemudian dengan bantuan fakar yang menganggkat tubuhnya, aku menarik celana panjang dan boxernya hingga lutut. Kini kontol putih kecokelatan itu terlihat jelas didepan mukaku. seperti milik reza namun tanpa urat dan lebih pendek. kepalanya pink muda dan batangnya cokelat muda. Kukira sekitar 17cm dengan diameter 6cm. gemuk dan panjang. huhu gemuk amat kar ujarku. Fakar tersenyum . seneng kan kak? tanyanaya. Aku terkikik kecil. Dan langsung kujawab dengan menjilati batang bagian bawahnya lalu naik menuju kepalanya lantas ketika tiba dikepalanya aku masukkan kedalam mulutku. lantas aku jilati bagian kepalanya didalam mulutku. sementara batangnya aku genggam menggunakan tangan kananku. uhh baru mulai aja udah enak bangett. Katanya sambil memegangi kepalaku.
Sekitar 30 detik kujilati kepalanya. Lantas aku mengulum semakin dalam, batangnya terasa penuh sekali di dimulutku. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk memasukkan seluruh batangnya yang gemuk itu. dan akhirnya berhasil. Mulutku benar benar penuh sesak oleh batang ini. Kutahan didalam mulutku sekitar 30 detik. Mungkin lebih karena fakar dengan erangan manjanya memgangi kepalaku dengan kencang. ÔÇÿaaaahhhhÔÇÖ suaraku setelah memuntahkan batang itu dair mulutku. ÔÇ£uhh.. mantep abnget kakÔǪ.ÔÇØ Kata fakar. ÔÇ£uh.. gemuknyaÔǪ ampe sesek tau..ÔÇØ kataku. Lantas mengulum dengan tempo lambat. Lalu mempercepat gerakanku tiap detiknya. ÔÇ£buuhÔǪ.mantep banget kakÔǪÔÇØ katanya.
Kurasakan batangnya yang menusuk mulutku semakin keras. Tangankupun kualahan membantu mengocoknya. Sekitar 5 menit. Aku mengeluarkan penisnya dari mulutku. penisnya basah oleh air liurku. kak.. buka dong mau susu katanya. eh.. tadikan udah aku bikinin susu  kataku. Sambil menggenggam kontolnya. dan mengocoknya secara perlahan, lalu semakin cepat dan cepat. Membuantya gagal membalas perkataanku. uh dasaar nakall.. gapuas sama susu buatanku. Masih minta lebih ini aku kasih ni kocokan menyiksa ujarku sambil terus mengocok penis itu.
Kulihat fakar benar benar menikmati kocokanku. Kulihat matanya sedikit bermain main. Sebelum sadar apa maksudnya, tiba tiba dari belakang aku yang sedang duduk bertumpu dengan lututku mendapat remasan dari dadaku. uh kakkk. Kenyal dan gede bangettuhh. Nikmaat.tuhh..uhh desahnay dikupingku. Membuatku gatal dan menyandarkan leherku kebahunya dan kocokanku sedikit melambat. uhh.. daritadi.. dicariin malah main sama kakak sexi ini.. uh gangajak ngajak lagiuhh.. untung udah hampir beresuhhh..dasar ujar wicak kepada fakar yang tersenyum senyum melihat diriku sedang menikmati remasan ditoketku dan kocokan dipenisnya. ya habis enak cakk beuh jagggoo..bener. jawab fakar. Kini wicak dengan sigap menarik tanktop bagian bawahku. Dan memaksa ku untuk mengeluarkannya dari badannya. woowwwoow.. gede banget ujar fakar melihat bhku membungkus toket bulat berukuran 34C milikku. Setelah lepas dari kedua tanganku dan kepalaku wicak melempar tanktop itu ke arah ruang keluarga. Lalu ia remas lagi tetekku yang masih terbungkus bh. wwoo.. maki kenyel nih.. ujanrya. Lantas melepas pengait bhku dan dengan cepat ia melepas bhku dari kedua lenganku yang dipaksa melepas kocokan di penis fakar. Kini toketku terpampang jelas didepan fakar. Wicak dengan sigap memegangi toket bagian bawhaku dan memainkannya. wooo.. kenyel ujar wicak. fuuuihh.. gede banget ujar fakar. ini kar.. nikmat banget.. ujar wicak sambil memamerkan toketku dalam genggammannya.
kak puasin kontol fakar pake toket kakak nungging cepet ujar wicak. Aku mengangguk. lantas menungging dan menjepit kontol fakar menggunakan kedua toketku. Fakar mendesah penuh kenikmatan saat kedua toketku sempurna menjepit kontolnya dan kugerakkan naik turun sejajar tubuhnya. wwooo kenyaalll gaaannn ujarnya. Sementara itu fakar sedang menepuk nepuk pantatku. Lalu ia membuka kancing celana pendek warna putihku, lantas ia tarik bersamaan dengan celana dalamku dan dalam sekali tarik pantatku langsung tekspose didepan wajahnya.
mantep banget nih ujar wicak sambil menepuk pantatku. Dengan segra fakar menjilati pantatku, lalu turun mencari memekku. wooohh.. mulus kaar. Ujarnya sambil menjilati memekku dan mengelus elus selangkanganku. Lidahnya terasa masuk menusuk memekku mencari cari klitorisku. Smentara itu fakar mulai duduk. Dan mengambil alih kendali toketku. Dan dengan keras ia tekan untuk mengocok penisnya makin cepat. Aku hanya bisa menahan desahan yang tak sanggup aku kendalikan lagi.
putar kak.. kasian wicak udah pengen dimainin tuh ujar fakar. Lantas melepas kontolnya dari toketku. Dan dengan seksama juga wicak mengeluarkan kepalanya dari sela sela pahaku. Aku berbalik badan, kini pantatku menghadap kefakar smentara wajahku kearah wicak yang sedang menselonjorkan kakinya dengan mengangkat pantatnya. buka kak tutut kutunjukinn kembaran penisnya fakar ujar wicak. Belum sempat aku pegang, pantatku sudah ditepuk fakar dan kemudian ia jilati memekku. Dengan perlahan pula aku mulai mengendurkan ikatpinggang wicak , menurunkan retletingnya dan kemudian menarik secara bersamaan celana abu abu dan boxer wicak sejauh lututnya. Dan dengan cepat kontol hitam seperti milik ibo namun lebih terang sedikit, lebih pendek seperti milik fakar dan sama gemuknya seperti milik fakar. Dengan kelebihan berurat sedikit, dan kepalanya yang pink gelap. Dengan cepat aku kocok menggunakan tanganku. dan kemudian aku kulum dengan cepat. Tanpa pemanasan terlebih dahulu.
Kukulum penis itu sama seperti milik fakar. Dimulai dengan menjilati kepalanya lantas mengulumnya dengan perlahan dan semakin cepat tiap detiknya. Sekitar 3 menit kemudian aku mendeepthorat kontol itu dan mengeluarkannya dari mulutku. wicak memujiku lagi. Dan kembali aku mengulum kontol itu sambil mengocok batangnya.
Puas mengulum kontolnya. 2 menit berselang. Kini giliran toketku yang mengocok penisnya. wwuhhh.. enak banget kak ujar wicak. Kini ia mengambil alih kepalaku. Ia jambak rambutku. jilati kepalanya hahaa.. ujarnya. Aku menuruti perintahnya. Aku meninggikan punggungku. Dan sambil mengocok penisnya menggunakan toketku. Aku menjilati kepalanya ketika tiba diatas toketku.
Lalu wicak melakukan manuver lagi. Ia berlutut, lantas menyuruhku untuk mengulum kontolnya. kuturuti namun. Baru satu kocokan ia menahan kepalaku. Ia jambak rambutku dan menahannya. Dengancepat wicak menyodok mulutku menggunakan kontolnya. tenggorokanku serasa sedang dipalu. Sementara itu fakar dibelakang badanku sana sedang menghentikan jilatannya. Dan sepertinya ia sedang melakukan manuver.
yoo tancepin kaar. Ujar wicak. Siap siap ya kakk kata fakar. Sambil menggesekk gesek kepala kontolnya di memek dan pantatku. eehhoolongg jangga.agggghmmmnnteooootthhhhaahahhahmm.. kataku tak jelas akibat tusukan wicak. Siap siap kakkk satu.. duatii.. ujar fakar. Seraya berkata tiga. Wicak melepas jambakanku. Dan dengan segera aku memuntahkan kontolnya.janggaaaann.. aahhhhhhh. Telat. Fakar sudah menusuk kedalam badanku. digenjotnya penisnya didalam lubang anusku hehe.. kenapa kak.. enakkk.. hehe kita dapet wejangan dari adik kakak santai aja hahha ujar wicak menjelaskan. Lalu ia menjambak rambutku lagi. Masih nikmat digenjot dilubang anus aku harus kembali mengulum penis wicak.
Sementara itu fakar dengan tempo yang semakin tinggi tiap detiknya ia menceracau kenikmatan. Anusku terasa sesak sekali. Sembari menggenjot. Ia meremas toketku secaara harus. Dan memegang toketku saat menggenjot menggunakan kecepatan penuh. gilla.. mantep banget cakk.. lo harus nyobaa ujar fakar. yoi pasti itu jawab wicak. Lalu aku kembali tidak bisa mendesah dengan nikmat akibat kontol besar wicak didalam mulutku.
Sekitar lima menit aku mendapat anal dari fakar. Kini giliran wicak yang menganal diriku. Sementara fakar membiarkan ku mendesah dan kalau mau mengulum penisnya yang teracung didepanku. Karena ia sedang sibuk mengenyot toketku.
wwoooh. Oohhh..ohhhhahhh enak banget desah yang kenceng kakk.. santaii.. di raungg.. tamuu.. adikmu.. juga lagi nggenjot rahmaa. ujar wicak. Mendenganr itu aku langsung mengeraskan desahanku. aahh..enakakkkkk uhh tereeuuuss.ahahh..teruuss. ujarku terus menerus menikmati tusukan wicak di anusku dan kenyotan fakar di toketku.
Sekitar dua menit aku tak tahan melihat kontol besar fakar didepanku. Dan dengan segara ku pegang dan aku jilati dan kukulum dengan cepat, seirama dengan gerakan wicak dipantatku.
Sekitar lima menit berselang.
kaaakk.. dah mau keluarr ujar wicak. Fakarpun menyahut hal yang sama. Kini wicak mengeluarkan kontolnya dari anusku. Sambil ia kocok perlahan. Sementara fakar mulai keluar dari bawah badanku dan berlutut bersama wicak. Aku merebahkan badanku. Wicak di kiriku mengocok penisnya dengan cepat smeentara fakar dikananku tak ingin kalah juga. uhhh.. keluarinn smeuaa.uhh.. pejuhinn kakakk dong.. aaaarr..aakkkk.uhh kataku sambil menekan kedua toketku. Aku lepas pegangan dari toketku. Dan menggenggam kedua kontol mereka kukocok dengan cepat.
kakakkakkk..aahhh..ahhh.ahhhhhh. desah fakar memuncratkan pejuhnya ke wajahku sekitar tiga semprotan dan dua semprotan ketoketku. Lalu aaaahh..kkkaakk.tuttttuuuttt..aaaaahhhhh desah wicak saat menyemprotkan pejuhnya ke wajahku dan toketku. Aku melepas genggaman tanganku dari kedua penis mereka. uhh. .. mandi pejuh deh kakak ujarku sambil tertawa dan menjilati pejuh yang berada disektiar bibirku.
oohh.. seksi abis kaakk.. ehhehepuas ujar fakar. hahaha mantap kak kata wicak. Ia membersihkan sisa sisa lendir di penisnya dengan mengusap ke perutku. Begitupula fakar. Lantas mereka berdua mengucap terimakasih dan berdiri menuju ruang tengah. Diamana aku melihat rahma sedang di pejuhin adikku. Penuh sewajah hingga mbleber ke leher dan dada rahma. wowwoo.. mantap banget bos mamad ujar wicak. Adiikku tersenyum. Lantas membersihkan pejuh dari penisnya dan berkumpul bersama kedua kawannya.
hehhee.. puas banget.. tugas beres.. pejuh beres ujar mereka bertiga. Aku menghampiri rahma. hahaha.. mandi pejuh kita malam ini ujakru. hehe iya kak.. penuh banget ni badan ma peluh dan pejuh balasnya. kita kita pake kamar mandi duluan.. kalian beresin tuh ujarku sambil menunjuk ketiga kontol yang lemes seperti selang dan menunjuk ke ruang tamu. Dimana sisa sisa pekerjaan mereka berada.
oke ka jawab mereka bertiga kompak.
Aku dan rahma berjalan menuju kamar mandi. menguncinya lantas mengguyut badan kami menggunakan air segar. Menghilangkan peluh dan pejuh dari badan kami.
Malamnya. Ahmad, fakar, dan wicak tidur di depan televisi. Menantikan siaran pertandingan terkahir liga champions di penyisihan grup. Sementara itu aku dan rahma tidur telanjang berselimut didalam kamarku. Dan tentu saja di pagi harinya kami berdua memberi hadiah blowjob sebelum mandi pagi.
Pejuh brondong emang seger..

BERSAMBUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*