Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Deh.. 10

Mama Gitu Deh.. 10

Ringkasan cerita sebelumnya, Diriku yang merencanakan balasan terhadap ilman dan paijo sudah menyiapkan sebuah rencana yang matang, semua sudah diatur sedemikian rupa oleh aku dan joko, aku mengatur tante indri sementara mayang sudah diurus oleh joko. mayang yang tidak lain adalah pacar sekaligus tunangan dari ilman temanku yang brengsek itu. Namun lagi lagi permasalahan menghampiri diriku, disaat aku sedang bermain dengan tante indri di kamar ilman, tiba tiba ilman kembali dan perlahan menghampiri kamar nya yang sekarang sedang kugunakan untuk mengentot mamanya. Jika sekarang aku ketahuan oleh ilman tentu itu akan mengacaukan semua rencana yang sudah kupersiapkan.

ÔÇ£Tante Kenapa tante panggil ilman kesini, kalau ketahuan kan bisa bahayaÔÇØ

ÔÇ£hihihi, kenapa ya dodo sayang, abis tante kelepasan sih, tante kebiasan kalo dipanggil ilman pasti langsung nyautÔÇØ

ÔÇ£aduuuuh jadi gimana nih kalo ketahuan bisa berabe nih tanÔÇØ

ÔÇ£hihihi, jadi dodo takut nih, gimana ya tante juga penasaran gimana ekspresi muka ilman kalau ngeliat langsung temennya lagi ngentotin mamanya yang cantik ini hihihiÔÇØ

Sebenarnya ada benarnya tentang apa yang diucapkan oleh tante indri, hal ini bisa menjadi jalan pintas bagi diriku, semua kekacauan ini bisa saja aku tuntaskan sekarang, dengan apa yang aku perbuat sekarang akan menjadi serangan balik yang cukup untuk ÔÇ£memukulÔÇØ ilman brengsek itu. Dia pasti akan shock melihat bagaimana ibunya sedang ditunggangi dengan buasnya oleh diriku.

Tetapi dikeadaan yang genting itu terfikir olehku tentang apa yang sudah mereka berdua lakukan kepada mamaku, bukan hanya sekali atau dua kali, tetapi lebih daripada itu, mereka sudah sangat puas menikmati tubuh mamaku, memang tidak dapat aku pungkiri bahwa mama juga menikmati perlakuan dari kedua temanku yang jelek dan brengsek itu, bahkan aku tidak mengerti kenapa mamaku yang ceria dan keibuan itu mau saja melayani nafsu kedua temanku itu.

Oleh karena itu aku tidak boleh lepas kendali, dan aku tidak boleh kalah oleh emosiku sendiri, aku harus bisa menikmati permainan ini, permainan yang telah kedua temanku itu mulai, sedikit demi sedikit mereka harus merasakan apa yang telah kurasakan, terutama ilman yang menurutku adalah otak dibalik semua ini.

ÔÇ£mama ngapain sih dikamar ilmanÔÇØ terdengar suara ilman yang semakin dekat menuju diriku dan tante indri.

Dan seketika terlintas ide yang akan sangat menarik dikepalaku, memikirkan itu pun dodo junior kembali bangkit aku pun memulai menggerakan selangkanganku, hasrat untuk kembali menggempur tante indri bangkit bahkan lebih dasyat lagi hehehe.

ÔÇ£Aghhhh dodo sayang kok digerakin lagi sih, itu ilman udah mau kesini, nanti gimana kalo ketauan mama nya yang cantik ini lagi dientot sama temannya, ahhhhhhh pelan pelan dodo ahhhhhÔÇØ

ÔÇ£hehehe, tapi tante suka kan kalo kontol dodo ngobok ngobok memek tante yang sempit itu aghhh nikmat banget tante indriÔÇØ

ÔÇ£sekarang, tante bilang ke ilman anak tante yang brengsek itu kalo tante lagi make kamar mandinya, soalnya kamar mandi tante airnya mampet, kalo enggak tante gak bakal dapet jatah ngentot lagi dari dodo, aghhhhh anjir makin sempit ini memek ÔÇØ

ÔÇ£iyyyah sayanghh ini mamah lagi mandi di kamar mandi kamu, soalnya aggghhhh, soalnya kamar mandi mama airnya mampetÔÇØ

Sambil terus menggempur tante indri, aku pun menarik tubuh tante indri masuk ke kamar mandi, aku penasaran sensasi nikmat seperti apa yang akan kudapatkan saat aku mengentot ibu ilman, di kamar mandinya sendiri, sementara ilman ada bersama kami dalam satu ruangan dan itu hanya dihalangi oleh pintu kamar mandi aghhhhh pasti sangat nikmat.

Sesampainya didalam kamar mandi aku pun melanjutkan aktivitas nikmat bersama tante indri, untuk menyamarkan suara sengaja shower kuhidupkan, sangat nikmat, terasa sangat nikmat, sungguh kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, disaat aku memaju mundurkan selangkangan ku, disaat aku menarik keluar senjataku, dan disaat aku menghujamkan senjataku dengan penuh nafsu kedalam memek tante indri, semua sangatlah nikmat, jeritan binal yang keluar dari mulut tante indri yang cantik itu, guyuran air shower yang menyiram kami berdua.Sesaat kemudian Tedengar suara pintu yang dibuka oleh seseorang, sepertinya ilman sudah masuk.

Sungguh suatu sensasi yang sangat luar biasa, saat itu aku benar benar merasa bahwa apa yang ada pada tante indri adalah miliku sepenuhnya, membayangkan bahwa wanita yang sekarang sedang pasrah, menerima setiap sodokan dari kontolku adalah ibu dari temanku, aghhhh sungguh nikmat setiap desahan yang keluar dari wajah cantik itu sungguh membuat gairahku naik ke tinggkat yang paling tinggi.

ÔÇ£Maaaa, mama didalem yaÔÇØ sambil mengetuk pintu.

ÔÇ£iyyaah ini ilman mama lagi didalem, mandi soalnya kamar mandi mama air nya mampet aghhhhÔÇØ

Sementara tante indri berbicara dengan anaknya, aku terus menggenjot memeknya dengan tempo yang tinggi, setiap tusukan kontolku yang menghujam kedalam memek tante indri, jantungku berdetak dengan sangat cepat rasanya seperti mau meledak, nafasku keluar dengan tidak teratur, sungguh sensasi yang sangat nikmat yang baru pertama kali aku rasakan. Setiap kenikmatan yang kudapatkan dari tubuh seksi tante indri sangatlah nikmat.

Rasa was was karena takut aktivitas nikmat ku dengan tante indri ketahuan, dan rasa nikmat yang diberikan oleh tubuh tante indri bercampur jadi satu dan menciptakan sebuah kenikmatan yang sungguh luar biasa.

ÔÇ£eh kok mama ngomongnya jadi gak jelas gitu sih maÔÇØ

ÔÇ£ehhhh, enggggak kokhh, mama biassa ajaahhh ilman sayang, aghhhÔÇØ

ÔÇ£biasa kayak gimana sih dari luar gak terdengar kayak biasanya mah, mama ngomongnya kok ngos ngosan gitu sihÔÇØ

ÔÇ£dodo sayang pelanin dong genjotannya, nanti bisa ketahuan sama ilman tuh tante makin gak tahan untuk ngejerit kalo kamu kecengin gitu ahhhhhÔÇØ tante indri berbisik kepadaku

Tapi aku tidak perduli apa yang akan terjadi, bahkan saat itu aku juga tidak perduli seandainya aksi ku ini benar benar diketahui dengan ilman, dan juga aku seakan lupa bahwa ada sebuah rencana besar yang sudah kusiapkan dengan joko, yang kurasakan sekarang adalah kenikmatan yang sangat luar biasa, setiap detik dari waktu yang kurasakan sekarang adalah rasa nikmat.

Dari sini aku bisa mengerti mengapa kedua temanku itu sangat bernafsu mengerjai mamaku yang cantik bahkan sampai berulang ulang, tidak bosan bosannya mereka mengerjai mamaku, baik yang aku ketahui maupun yang yang tidak, memang tidak bisa dipungkiri bahwa mama adalah wanita yang sangat sangat spesial baik dari segi fisik maupun sikapnya yang sangat ramah, tetapi diluar semua itu ada hal yang sangat luar biasa yang pasti mereka dapatkan.

Sensasi yang luar biasa disaat menggenjot tante indri sementara aku tau bahwa dia adalah ibu kandung dari temanku sendiri, ibu kandung yang membesarkan temanku dari kecil, ibu kandung yang sangat diidolakan oleh ilman, tapi sekarang aku berhasil menggenjot habis mama temanku itu, sekarang dia menjerit jerit nikmat saat aku menghujamkan kontol ku kedalam memek nya yang sempit itu, sekarang aku bisa dengan bebas menjelajahi setiap inchi dari tubuhnya, dan aku bisa dengan bebas menyemprotkan peju ku kepada tante indri sebanyak yang kumau.

ÔÇ£aghhh tante indri sayang nikmaat bangget aghhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh, duuhhh dodo kamu nakal banget sih pelanin dong sayang ahhhh, itu anak tante bisa denger nanti aghhhhÔÇØ tante indri berbisik kepadaku, tetapi dengan menggunakan nada yang menggoda ku.

ÔÇ£ahhhhh, biarin aja sayang biarin si ilman tau kalo memek mamanya itu nikmat banget heheheÔÇØ

ÔÇ£hihihihihi, ihhhhh dodo kamu kok nakal banget sih, kasian anak tante dong kalo dia tau mamanya dientot di kamar mandi nya sendiriÔÇØ

ÔÇ£hehehe, biar aja biar sekalian dia tau kalo mamanya itu keenakan kalo dientotin hehehe, aghhh tante sayang goyang yang kenceng dong lagi enak banget nihÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, asal tuduh aja ya kamu dodo sayang hihihi, iya deh sayang tante goyang nih hihihiÔÇØ

Aku terus menggenjot tante indri dengan penuh nafsu, kali ini aku membalik tubuh tante indri sehingga sekarang kami saling berhadapan, sambil bericuman aku terus menggenjot memek tante indri dengan penuh nafsu, dan sepertinya tante indri nafsu nya sudah diubun ubun, namun tiba-tiba saja aku terfikir sebuah ide yang sangat menarik.

ÔÇ£tante sayang, ngobrol dong dengan ilmanÔÇØ

ÔÇ£duhhh, ngobrol gimana sih dodo sayang, tante kan lagi dientot sama kamu dodo sayang, nanti bisa ketahuan dong sama ilmanÔÇØ

ÔÇ£hehe gak papa tante pasti enggak ketahuan kok, duhhh pasti nikmat banget tuh sensasi nya heheheÔÇØ

ÔÇ£ehmmmmm, ilman sayang kok kamu pulang lagi sih, memangnya ada yang ketinggalan yahÔÇØ sepertinya tante indri menuruti apa yang aku minta

ÔÇ£ohh anu ma, ini ada yang ilman perlu ambil sekalian ngembaliin sepatu futsalÔÇØ

ÔÇ£aghhhh tante ngobrol terus sama ilman, dodo makin enak ngentot tante aghhhh aghhhh ilman memek mama lo enak bangethhhh, bakal gua entotin sampe puas aghhhhh, bakal gua pejuin setiap hari, mama lo bakal jadi perek gua maan aghhhh nikmaat bangethhÔÇØ

Kubalik tubuh tante indri menghadap pintu lalu kusodok memeknya dari belakang, Sambil berbisik pelan, aku terus menggenjot tante indri dengan tempo yang cepat, tante indri hanya bisa pasrah saja menerima setiap sodokan kontolku, disaat itulah ada sebuah kepuasan yang kurasakan, mungkin seperti ini pula yang kedua temanku ini rasakan saat mereka menggenjot tubuh seksi mamaku dengan liar, sekali lagi aku membandingkan apa yang sekarang kurasakan, dengan apa yang kedua temanku ini rasakan, tentu ada kebanggan tersendiri bagi mereka saat mereka bisa menguasai mamaku, dan ada kenikmatan yang sangat luarbiasa disaat mereka berhasil menggenjot mamaku, sementara mereka tau bahwa perempuan itu adalah ibu dari teman mereka sendir.

ÔÇ£ehmmm, emang kamu enggak jadi main futsal sayyanghhÔÇØ tante indri menjawab dengan nada yang berat

ÔÇ£mmmm, enggak ma kebetulan ilman mau janjian ketemuan sama paijoÔÇØ

ÔÇ£aghhh ilman brengsek, memek mama lo enak banget, dasar tolol lo kenapa lo gak pernah cerita kalo lo punya mama yang cantik dan enak buat dientotin setiap waktu, aghhhh tante indri sayang memek tante nikmat banget, aghhh ilman gua pinjem mama lo bentar ya buat gua entotin sepuas gua, aghhh nikmat bangethhhÔÇØ

Kata kata kasar yang keluar dari mulutku, sepertinya menambah rasa nikmat yang kurasakan, kali ini kenikmatan dan sensasi yang kuterima dari situasi ini telah berhasil membuat ku mengeluarkan sisi terliar dari diriku ini, tapi jujur aku sangat menikmati ini, sungguh sesuatu yang sangat luar biasa.

ÔÇ£enggak mah, memang tadinya ilman mau main futsal bareng teman teman, tapi kurang orang dodo sama joko gak dateng, jadinya batal dehÔÇØ

ÔÇ£hmmm, memang si dodo sama paijo kemana ilman sayangÔÇØ tante astrid terus mengajak ilman berbicara, sementara aku terus menggenjot memek tante astrid.

ÔÇ£kalau si paijo katanya sakit perut jadinya gak bisa main, hmmm si dodo gak jelas kabarnyaÔÇØ

ÔÇ£hehe dodo yang ganteng ini sekarang lagi ngentotin mama lo yang binal ilman, jadi gua gak punya waktu buat main futsal heheheÔÇØ aku berbisik pelan yang terdengar oleh tante indri mendengar apa yang kukatan itu dia pun tersenyum genit.

ÔÇ£hihihi, iya ilman sayang, gimana dodo mau dateng, dia kan lagi disini ngentotin mama, mana kasar banget lagi, kayaknya dia udah nafsu berat sama tubuh mama yang seksi ini hihihiÔÇØ

ÔÇ£hehehe, tuh denger gak ilman brengsek, gua lagi sibuk ngentotin mama lo yang binal ini, liat tuh dia keenakan gua entotin hehehe, aghhhh terus tante, ngobrol terus sama ilmanÔÇØ

Tante indri meladeni setiap omongan mesumku, seolah olah dia ingin memberitahu kepada ilman bahwa dia sedang dientot oleh teman dari anaknya sendiri, sementara itu aku terus saja memompa tante indri dengan tempo yang tinggi, bagiku dengan tante indri yang seperti itu, sungguh menambah kenikmatan yang kurasakan.

ÔÇ£yaudah deh ma, ilman pergi dulu yaÔÇØ tiba tiba ilman berkata demikian.

ÔÇ£ehh ilman sayang udah mau pergi lagi kok cepet banget sih, kamu gak makan dulu sayangÔÇØ

ÔÇ£iya nih ma, itu si paijo udah nungguin, nanti ilman makan di luar ajaÔÇØ

ÔÇ£iyaudah sayang, hati hati ya, pulangnya jangan malem malemÔÇØ

ÔÇ£iya mahÔÇØ

Sesaat kemudian terdengar suara pintu yang dibuka kemudian ditutup lagi, sepertinya ilman sudah beranjak dari kamar ini, tetapi aku memutuskan untuk tidak langsung keluar dari kamar mandi, aku menunggu beberapa saat sampai terdengar suara yang meyakinkanku bahwa ilman sudah benar benar meninggalkan rumah ini, saat itu terdengar suara knalpot mobil yang aku yakin 100% itu adalah mobil ilman.

Dan setelah memastikan bahwa itu adalah mobil ilman, yang artinya dia sudah pergi, tanpa basa basi aku langsung melempar tubuh tante indri yang masih basah ke tempat tidur, nafsu ku sudah tidak dapat kutahan lagi, kutindih tubuh seksi itu dan langsung kuarahkan kontolku kedalam mulut tante indri, tante indri yang tidak sempat berbuat apa apa anya bisa pasrah ketika kontol ku sudah keluar masuk mulutnya

Lebih tepatnya kini aku sedang menyetubuhi mulut ibu temanku ini, dengan tempo yang lumayan tinggi sepertinya membuat tante indri sedikit kepayahan, tetapi aku tidak perduli dengan semua itu saat ini tante indri adalah budak sex ku, aku bebas memperlakukan dia semau ku.

ÔÇ£aghhhh tante indri sayang terus mainin lidahnya, kontol dodo enak bangethhh, aghhhhh ilman mulut tante indri enak banget, lo gak marah kan kalo tiap hari gua buang peju di mulut tante indri, aghhhh, lo liat ini gua sodok kontol gua di mulut mama lo, aghhhh sekarang mama lo milik gua sepenuhnya aghhhhhh tante indriii ennaaak bangetÔÇØ

ÔÇ£hmmpppphhhhhhÔÇØ tante indri tidak bisa berbicara apa apa karena mulutnya kusumpal dengan kontol ku

Cukup lama aku menggenjot mulut tante indri sampai pada akhirnya kucabut keluar kontol ku dari mulut tante indri, tanpa memberikan waktu buat tante indri untk istirahat langsung saja kutindih tubuh seksi itu, leher dan telinga dari tante indri tidak luput dari jilatan lidahku.

ÔÇ£aghhhh dodo sayangghhhh, kamu kok nafsu banget sih sama mama temenmu sendiri aghhhhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh ilman sayang, mama dinakalin sama dodo nihÔÇØ

ÔÇ£mama mau dijadiin tempat buang peju sama dodoÔÇØ

ÔÇ£kamu sih nakal, ngentotin tante astrid berdua sama paijo, sekarang jadi mama yang dientot sama temen kamu yang mesum ini hihihiÔÇØ

Tidak tahan dengan omongan nakal yang diucapkan tante indri, langsung saja mulut nya kusumpal dengan mulutku, disaat yang bersamaan kontol ku sudah masuk kedalam memek tante indri.

ÔÇ£hmppphhhhhÔÇØ

Hanya suara itu yang terdengar dari mulut tante indri saat kontolku sudah bersarang di memeknya yang sempit itu, untuk beberapa menit sengaja kudiamkan kontolku didalam memek tante indri, aku ingin menikmat selama mungkin saat saat dimana aku menyetubuhi mama temanku ini, selama itu pula lidah ku dan lidah tante indri saling bermain satu sama lain, kami melakuan frenchkiss dengan sangat menghayati, dengan perlahan dan lembut lidahku dan tante indri saling menjilat, bibir kami berdua saling mengecup satu sama lain, tangan tante indri meremas rambutku melihat itu aku pun tidak mau kalah toked tante indri yang kencang itu tidak luput dari remasan tanganku, sejengkal demi sejengkal aku dan tante indri menikmati setiap kenikmatan yang kami rasakan, sungguh situasi yang erotis.

Setelah aku merasa cukup untuk melakukan foreplay, aku mulai menggerakkan kontolku yang sedari tadi sudah bersarang dengan nikmat didalam memek ibu temanku ini, aku memulai dengan tempo yang lambat. Dengan gaya missionary tetapi tetap melakukan frenchkiss aku mulai mengentot tubuh tante indri.

ÔÇ£hmmmmmmmphhhhhhhhÔÇØ
Tante indri mulai mendesah nikmat disaat aku mulai menaikkan tempo kocokan kontolku, aku melepas ciumanku dan mulai berkonsentrasi untuk menggenjot tubuh tante indri, rasa nikmat yang kurasakan di kamar mandi tadi kembali kurasakan, sungguh pemandangan yang sangat indah ketika aku melihat tubuh tante indri yang terguncang karena hentakan kontolku, kurasakan memek tante indri mulai berkontraksi dan menjepit kontolku.

ÔÇ£aghhhhhh tante indri sayang nikmat bangethhhh, memeknya kok jadi sempit gini ahhhhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhhhh, dodo sayang pelllaaan pellaaan, kontol kamu besar bangethhh sayyanghhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh tante dodo gak bisa pelllan, nikmat banget ini ennakkk bangethhh ahhhh ahhhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhhhh, ilman sayang liat tuh kamu sih ngentotin tante astrid sembarangan jadinya sekarang mama juga dientot sama dodo kan, mana kontol nya gede banget lagi hihihihiÔÇØ

Ahhhhh kurang ajar, aku tau tante indri sengaja memancing birahiku, dengan menyebut nama mamaku, tetapi harus kuakui dia berhasil untuk memancing keluar birahiku sesaat aku terbayang disaat ilman dan paijo dengan buasnya menggenjot tubuh mamaku yang seksi itu, aghhhh sialan sungguh beruntung mereka dengan wajah sejelek itu bisa bisanya mamaku mau saja dijadikan tempat untuk melampiaskan nafsu.

ÔÇ£aghhhh, liat nih ilman mama lo lagi keenakan gua entot, enak banget ngewe sama mama lo, aghhhhhh dasar brengsek gua gak habis fikir muka sejelek itu bisa punya mama secantik ini aghhhhÔÇØ

ÔÇ£ihhhhh, liat tuh sayang masa kamu dikatain jelek sih, ahhghhhh, anak mama kan gak jelek, cuman kurang ganteng aja hihihihiÔÇØ

ÔÇ£uhhhhhh, goyang yang kenceng tante, ahhhhh nikmat bangethhh, iya anak tante itu bukanya jelek, tapi ancur hehehehe, tapi gapapa biar jelek yang penting mamanya bisa dientotin dan jadi tempat buang peju heheheÔÇØ

Aku dan tante indri terus berbalas kata kata, tante indri berteriak teriak seolah olah dia mengadu kepada ilman dan aku membalasnya dengan merendahkan ilman tentu saja kuakui hal itu makin menambah kenikmatan yang kurasakan, berkata kasar dan menghina ilman sementara aku bisa melampiaskan nafsuku pada ibunya, sungguh sensasi yang sangat nikmat.

ÔÇ£ihhhh, kok dodo ngomongnya gitu sih, masa anak tante dibilang ancur hihihi, tuh ilman dodo kurang ajar banget ya, udah kamu diakatain mukanya ancur terus mama juga dientotin gini sayang hihihiÔÇØ

ÔÇ£hihihi, biar muka kamu ancur, tapi mama astrid tetep mau ya dientot sama kamu, terus jadi tempat buang peju kamu dan paijo ya hihihiÔÇØ

Aghhhh kurang ajar sepertinya tante indri sengaja berkata demikian, aku tidak tau apakah dia bermaksud untuk memancing kembali birahiku, atau dia memang berniat untuk menghina mamaku, tetapi lagi lagi aku terpancing akan kata kata yang keluar dari mulut tante indri.

ÔÇ£aghhhh, iya lo liat sekarang ilman brengsek, mulai sekarang mama lo bakal jadi milik gua, mulai sekarang mama lo bakal jadi tempat buang peju pribadi gua, semua badan mama lo bakal gua semprot peju huahahaÔÇØ

ÔÇ£aghhhhhh ilman sayang, mama dientotin dodo, ahhhh sayang dodo mau jadiin mama tempat buang peju nya sayang, ahhhh sayang kamu harus liat sayang mama dientotin sama dodo, ahhh, ahhhh kontol dodo besar sayang ahhhh, mama keenakan diento sama dia ahhhhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhhh nikmat banget, aghhhh ilman memek mama lo udah bikin gua enak aghhh, tante indri mulai sekarang gak usah jadi mama nya ilman, tante indri jadi pemuas nafsu pribadi dodo aja ya ahhhhh, goyang terus tante ahhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh, hihihi ilman anak mama, denger gak tuh, ilman rela gak kalo mama jadi pelacur pribadinya dodo, jadi mama gak usah jadi mama nya ilman lagi hihihiÔÇØ

Tidak tahan dengan kata kata yang diucapkan oleh tante indri aku pun membalik tubuh tante indri, sehingga sekarang posisi nya adalah WOT, aku membiarkan tante indri yang sepertinya sudah terangsang berat untuk mengendalikan permainan ini, dan sepertinya semua yang ibu ilman katakan membuatku tidak dapat lagi menahan semua kenikmatan ini.

ÔÇ£hehehe, terus goyang tante indri sayang nikmat banget ahhhh, iya ilman sekarang mama lo milik gua, jadi lo gak berhak lagi manggil dia mama ya ahhhh terus goyang sayang dodo udah mau keluar sayang nikmat banget ahhhhhhhÔÇØ

ÔÇ£hihihihihi, duhhh ilman sayang jadi mulai sekarang mama udah jadi milik dodo nih hihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhhhh, iya ilman sekarang mama lo jadi milik gua, mama lo bukan milik lo lagi jadi gua yang berhak manggil dia mama, ahhhhh, gua yang berhak dapet kasih sayang dari dia, dan gua yang berhak nikmatin seluruh tubuh mama indrii, ahhhh nikmat maaaaa, dodo mau keluarrrrrrr

CROOT, CROOOT,CROOOOT beberapa kali aku menyemburkan peju ku didalam memek tante indri, sungguh kenikmatan yang tiada duannya, sebelumnya aku tidak pernah merasakan hubungan badan yang senikmat ini.

ÔÇ£hihihi, ihhhh dodo sayang kok udah keluar aja sihhh, memangnya nikmat banget ya hihiÔÇØ

ÔÇ£ahhhh sumpah tante, yang tadi nikmat banget, dodo baru ngerasain yang begitu suer deh heheheÔÇØ

ÔÇ£ihhhhh, dodo sayang kok masih panggil tante sihh, kan tadi katanya mama indri udah jadi miliknya dodo huuuuuuÔÇØ

Aku kaget dengan reaksi tante indri yang seperti itu, memang benar saat aku dan tante indri bermain kuda kudaan tadi, kami berbincang seolah olah memberitahukan kepada ilman bahwa aku akan membuat mama nya menjadi milik ku, tapi mengira itu hanya candaan yang dibuat oleh tante indri untuk membuat diriku terangasang saja.

Tapi jika melihat reaksi tante indri barusan, sepertinya apa yang dia bilang bukan hanya kata kata untuk membuat ku terangsang berat, jika kufikir lagi bukankah hal tersebut dapat menguntungkan diriku, situasi ini bisa kujadikan senjata tambahan untuk membalas demdam kepada ilman, seketika itu pula terlintas sebuah rencana kotor dikepalaku, apa yang direncanakan oleh joko untuk menghandurkan ilman lewat pacarnya mayang, memang bagus.

Tapi bukankah akan lebih baik jika aku tidak bergerak terburu buru dan memulai rencanaku dari mama ilman, jadi ketika aku sudah selesai dengan tante indri, barulah aku memulai dengan mayang hehehehe. Sungguh rencana yang briliant.

Tapi aku juga tidak bisa sebegitu naifnya berfikir bahwa semua yang kurencanakan akan 100% berhasil, aku juga berfikir, apa yang dikatakan tante indri bahwa dia sudah tidak mau menjadi mama ilman lagi dan lebih memilih menjadi mama ku bisa saja adalah jebakan yang dibuat oleh ilman dan mamanya, untuk menjerumuskan ku lebih dalam lagi. Sekali lagi aku harus waspada dan merencanakan semua ini.

ÔÇ£hehehe jadi dodo harus manggil tante apa dong?ÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, masa gitu aja gak tau, ya panggil mama dongÔÇØ

ÔÇ£hehehe, tapi dodo kan udah punya mama astridÔÇØ

ÔÇ£ihhhhhh, jadi dodo gak mau nerima tante jadi mama dodoÔÇØ

ÔÇ£hmmmmm, gimana yaaahhhÔÇØ

ÔÇ£ihhhh dodo, kok malah ngegodain tante gitu sih, hmmmmmm tapi apa yakinnn gak mau, apa kamu cukup hanya dengan mama astrid aja, gak mau mamah yang lain hihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhhhh maksud tante mamah yang gimanaÔÇØ aku tidak mengerti dengan apa yang tante indri bicarakan.

ÔÇ£hmmmmm, maksudnya apa yaaaa?ÔÇØ

ÔÇ£ehhhh kok gitu, sekarang malah tante yang ngegodain dodoÔÇØ

ÔÇ£hihihihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh malah ketawa, jadi maksudnya apaan nih tanteÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, maksudnya apa ya, tante mau aja ngasih tau kamu sih dodo sayang, tapi memek tante gatel banget nih, jadi kayaknya susah buat cerita, hmmmmm tapi kalo ada anak baik yang mau nyembuhin gatel di memek tante, kayaknya tante baru bisa ceritaa nihÔÇØ

ÔÇ£TANTE INDRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIÔÇØ

ÔÇ£kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaÔÇØ

Aku sudah bisa mengerti apa yang dimaksud oleh tante indri, tanpa diberi aba aba aku langsung menyergap tante indri, dan sudah bisa ditebak apa yang terjadi selanjurnya, terjadi pertempuran sengit antara dua orang manusia berbeda umur dan kelamin. Sekali lagi aku dan tante indri terlarut dalam kenikmatan.

Dari kamar tidur, dapur, balkon ruang tamu, ruang tengah semua tempat kami jadikan arena pertempuran antara aku dan ibu temanku ini, sekali lagi peju ku berhasil menyembur dengan sempurna di tubuh tante indri. Dan Kali ini lebih asyik lagi setelah semua selesai kami mandi bersama untuk membersihkan diri, setelah itu kami bermasalas malasan dengan menonton tv di ruang tengah, sambil menunggu waktu makan siang aku pun berinisiatif untuk menanyakan maksud omongan tante indri tadi.

ÔÇ£tante apa sih maksudnya sih tadi tante bilang mama yang lain ?ÔÇØ

ÔÇ£eitss mama bukan tanteÔÇØ

ÔÇ£eh iya maa, apa sih maksud mama bilang kalau dodo gak mau mamah yang lainÔÇØ

ÔÇ£hihihihi, iya gitu coba kamu fikir deh, selama ini kamu berfantasi sama yang macem macem tentang mama astrid, terlebih lagi saat kamu tau kalau anak tante dan paijo berbuat mesum gitu sama mama kamuÔÇØ

Tiba tiba nada bicara tante indri menjadi serius tidak centil seperti biasanya, tapi dari kata kata nya barusan aku belum dapat memahami tentang hal apa yang ingin tante indri sampaikan kepadaku, jadi aku memilih mendengarkan apa yang dia bicarakan.

ÔÇ£hmmm, maksud tante gimanaÔÇØ

ÔÇ£iya, sebelumnya tante minta maaf sama kamu, tante bisa faham gimana perasaan kamu saat kamu tau anak tante dan paijo mesumin mama kamu, mungkin kamu juga bertanya tanya kenapa mama kamu mau meladeni anak tante dan paijoÔÇØ

Aku hanya terdiam dan memperhatikan apa yang tante indri bicarakan.

ÔÇ£pastinya perasaan kesal bingung, marah dan dendam yang kamu rasakan rasakan saat ini, tante bisa faham semua itu dodo sayang, sebagai manusia normal tidak ada anak yang kesal dan marah melihat mamanya disetubuhi oleh temannya sendiriÔÇØ

Aku semakin bingung tentang apa yang dibicarakan oleh tante indri, memang benar apa yang dia bilang tentu saja aku kesal melihat apa yang diperbuat ilman dan paijo terhadap mamaku, sekaligus bingung mengapa mamaku mau saja diperlakukan begitu oleh kedua temanku.

Dan aku sudah mantap bahwa urusan itu adalah urusan yang harus kubicarakan kepada mamaku, aku harus mendengar penjelasan dari mamaku kenapa dia mau saja diperlakukan seperti itu, tapi aku butuh waktu yang tepat, dan waktu yang tepat adalah disaat aku berhasil membalas semua perbuatan ilman dan paijo.

ÔÇ£urusan kamu dan ilman adalah urusan kalian berdua, tante tidak membenarkan apa yang dilakukan oleh ilman dan tante juga tidak bisa membantu apa apa, ehmmmmm tapiiiÔÇØ

ÔÇ£tapi apa tanteÔÇØ

ÔÇ£tapi kalau kamu mau tau kenapa mama astrid mau maunya melanyani nafsu ilman, tante bisa berikan jawaban nya kok hihihiÔÇØ

ÔÇ£eh maksud tante gimanaÔÇØ

BERSAMBUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*