Home » Cerita Seks Kakak Adik » Gara-gara Hp Tidak di Kunci

Gara-gara Hp Tidak di Kunci

Malam hari setelah kita main PS *playstation yah bukan phone sex* kita lelah dan kami istirahat sejenak. Entah terlalu lelah kakak ane tertidur disampin ane. Ane grepe tu memek uhhh kok nafasnya belum nyenyak ni kakak. Sambil nunggu kakak ane nyenyak, ane iseng buka aj tu hp kakak biar ngaceng ane buka foto fotonya, duh engg salah deh ternyata kakak ane nyimpen foto separuh badan tapi cuma pake BH, ane bawahin lagi tu layar hp duh ada lagi sekarang fotonya cuma pake tanktop, uhhh bikin ngaceng, setelah ngaceng ane berhenti mainan hp kakak.
Ane coly dah sambil grepe toket dikit dikit, duh engga sengaja kakak ane bangun, langsung aja masukin tu konti ke dalam celana lagi dan pura pura tidur. Hehehe degdegan bgt klo ketahuan, iseng lagi ane buka aja aplikasi L*ine di hpnya lagi, eh ada riwayat chat sama pacarnya, karna ane kepo buka tu chatnya mereka, beh pertama liat langsung pas di kalimat “malem juga sayang selamt bobo yang nyenyak kalau belum bisa bobo miscall aku aja, jangan cari imajinasi yang lain lho. Nanti habis lebaran aku bakalan ganas deh klo main sama sayang lagi muah…” Duh langsung ane duga ni kakak ane udah engga perawan lagi
Ane baca lagi tu chat mereka, dari yang terbaru sampe yang udah berapa jam sih
M=Pacar kakak
K=Kakak

K :Sayang….sayang….
K : Kok engg bales sih, ngapain aja jangan berubah dong…
Setelah setengah jam belum dibales juga kakak ane ngirim lagi
K : Yaudah klo emang engg bisa diatur, aku dah capek, mau kamu apa? udah
M: Yaudah (dengan sikat balesnya)
K : Dasar bajingan, kamu engg inget udah ngapain aja sama tubuhku? Kamu engga ingt pertma kita ML kamu bilang bakalan tanggung jawab. Mkasih
M : Eh orang tua ku aja engg prnah misuhin aku yah.
Setelah beberapa hari mereka los contact,
M : Sayang aku kan dah sering bilang aku engg bakalan ninggalin, kita bakalan sampe nikah
K : Sampe nikah doang?
M : Yah engga lah sampe kakek nenek (biasah kalo cowok bilangnya pinter ahahha )
K : Beneran yah sayang, maaf kemaren dah marah marah
M : Iyah sama sama, aku juga minta maaf sayang. Sayang fotoin wajah kamu dong, kangen nih…
K : Nih sayang, gimana?
M : Mukanya sange gitu,haha.
K : Sayang habis lebaaran nanti kita nubruk dihotel yuk, aku janji bakaln ganas. Ntr posisi WOTnya yang lama yah….
M : Beneran syang? Ayok sayang
M : Sayang ni kontolku dah pingin banget, lama nunggu hbs lebaran (sambil ngirim pic konti)
K : Kok lemes sayang?
M : Apanya sayang?
K : Kontolnya sayang, sini aku kocokin pa?
M : Iyah mau banget sayang, sayang aku kangen susumu sayang…
K : Nih sayang aku dah fotoin yang baru (ngirim pic susu)
M : mmmm, pingin ngenyot tu susu sayang besar banget sih soalnya. Sayang goanya basah belum? klo belum sini aku basahin pake lidah…
Karna dah liat foto kakak yang begitu sama chaat mereka yang sange gitu, nubi langsung aja coly malem itu…
Pagi setelah itu kakak minta ane anterin beli parfum, ane anterin dah. Setelah dirumah, ane ngobrol tu sama kakak di ruang tv
A=Nubi
K=Kakak
A : Kak, cantik banget tu mantan ku sekarang. Dari dulu smpe skrg msh aja pake hijab. Kapan yah dapt pacar yang pake hijab lagi?
K : ah.. banyak ntr kamu kuliah juga nemu kok.
A : Banyak tapi ntr engg bener, pakenya jilbab tapi ke club gtu kan sekrg banyak (cuma basa basi wktu ngobrol sih, yah syukur sih klo pny pcr nnti hijab dan bisa diajak ML setiap saat haha)
K : Ahh.. tergantung lakinya juga. Tapi kebanyakan laki omes
A : Berarti pacar kakak omes yah? hayo udah ngapain aja?
K : Mmmmm (mendadak gugup)
A : Aku tau kok kak, kakak dah pernh ml, pantesan tu tambah besar aja (nglirik toketnya)
K : Ah… hus jgn gtu kakak malu, mmm kmu jang bilang paapa mama yah…
A : iya deh, tapi ajarin dong
K : Ajarin apa? Jujur wktu tu laptop kakak ada bokepnya kamu yah yang download?
A : Mmmm…. kak ajarin ml dong pingin bgt kak, drpd aku merkosa cewe
K : ah gila lu, mmm emang kmu nfsu sama kakak sendiri?
Tanpa panjang lebar ane belum jawab, ane langsung aja tu sergap mulut kakak, ane cium. Setelah kita kissing, kakak bilang “eh masih puasa, ntr malem aja kita engg sah tarawih di masjid, janji dah kakak ajarin kamu. Tapi rahasia lho ya… “(muka terpaksa kakak, emang gua pkirin yng pnting nfsu tersalurkan haha)
Malam hari setelah semua pada ke masjid, kakak masih liat tv tu, ane baru selesai mandi .
K : Eh mandinya lama banget keburu telat kamu ke masjidnya?
A : Nah kan emang engg mau kemasjid kak, katnya…
K : Sudah sudah lepas tu celana mumpung kamu baru mandi kontol kamu pasti msh harum…
Ane lepas tu celana, A : Kak tanktopny lepas aja dng kak, ane pingin nenen,
K : ntr dulu nenenya, kakak pingin kocok kontol kmu dulu ah…udah nurut aja
A : Kak enak kak, blum tegang bgt yah kak? kakak berdiri dulu gih mau jilat ketiak kakak. uhhh… ada bulu gini yang aku suka kak…ah.. slurp….
K : Uh…ah.. jago jg km, bru kli ini ktiak kakak dijilat cowo, kamu engg bau? mmm trus sayang….
A : Mmm.. ah,.. slurpslurp…. engg lah udah diem aja kak….
Ane jilatin tu ketiak kakak sambil remas toket empuknya yang masih terbalut bh….
K : Udah tu udah keras adek kmu ni (dari tadi tngan kakak msh di konti ane)
Tak lama kakak ane kocok pke tangan, ane minta ke kakak buat ngulum tuh konti. ah… mantep bgt. uh kak buka aja bhnya ….
Ane bukka tu bh kakak terus gantian kakak tiduran, aku pijat tu badannya dulu aku jilatin tubuhnya, ahh…. kak aku gigit yah pentilnya….
K : Ah… jgn kenceng kenceng sayang ngulum pentilnya… lnjut sayang…. Syang udah becek nih masukin adek kamu buruan sayang…
Sini kakak bantu, pelan pelan, burung kamu lbh gede drpd pacar kakak, klo panjang msh panjang pacr kaka dkit sih, tapi aku suka burung kmu sayang soalny agak bengkok jd ada sensasi sendiri….
Aku goyangin tu biar lebih mantap,
K : Ah… sayang enak bgt sayang…. terus sayang ayo….
Tak lupa ketiak sama tetek masih aku kerjain juga… Kakak ane merem melek, terlihat sangat menikmati, ketika kakak ane merem, ane cipok tuh tetek sampe meraah, dan kakak ane jerit,
K : Uh shit, syang sakit tapi nikmat cipokan kamu…
A : mmmahhh.. I loe you sayang…… ah… goyangin syang….
K : Sayang ganti posisi dong,
Kali ini posisi WOT, uh… sayang sayang terus sayang bntar lagi ni….. Terdengar suara kakak td aku lgsung percepat tusukan ane, semakin cepat dan semakin erat memek kakak ane nyengkram konti ane… uh nikmat…. 10 menit kemudian…
K : Sayang jgn keluarin di dalam, bntr lag kakak crot ni….. ah…. sayang genjot trus..uh…ah……
K : AH…..a… Ah… akhirnya uh puas bgt, kmu blum kluar yah, tp kakk tau kok kontol kmu bntr lg kluar soalny dr td kedut kedut gitu….
Ditarikny kontol aku langsung disergap pake mulutnya….. sesekali di bantu pake tangan kakak yang lembut ah… nikmatnya…. terus sayang
dan setelah itu crot…crot..crot,… sukses juga tu peju guyur muka kakka ane,
A : Kak, tambh cantik ada pejunya gitu,
K : Ah…nikmat maksih ya adeku tersayang, kmu llbhih pinter muasin kakak…. peju kamuu anget bgt …. kakak suka permainann kamu.
Ucapan terima kasih dan banus cipok di testis ane uh … bikkin nikmat….
Setelah cerita itu kami lebih deket tapi belum terealisasikan buat nubruk lagi….. ahh…. pingin nyoba yang keibuan sih pikiran ane…..sekian dulu cerita ane. Mohon Maaf apabila kurang menarik dan ada salah ketik. Salam peju, salam semproter…. Tetek, Ketek, Memek oh bagian yang nikmat

Karena waktu nunggu pengumuman PMB univ nubi kan jadi nganggur dirumah lama ni. Yah paling jadi tukang urut tiap harinya, ngurutin si adek hahaha. Oke, kebetulan juga ternyata kakak ane liburan semester 6, oho kesempatan nih haha biasa iblis dah bisikin nubi. Kebiasaan dia klo dirumah bangun siang, ane manfaatin aja, biasanya dia mandi mendekati jam 12 gtu lah klo lg males dan klo mau pergi mah jadi lama mandinya si doi. Nubi sebt aja kakak ane tu doi yah kan udah di exe haha.
Byur…Byur…Byur…. Terdengar suara mandi doi, pdhal lg enak enak nonton bokep dikamar, eh tapi jadi tambah iseng langsung aj pasang hp dgn kamera standy di kamarnya biar habis doi selesai mandi liat ganti bajunya. Wktu ane masuk kamar uhh, Bh sama cdnya udah dikasur, aduh ini pancingan apa jebakan haha ah bodo nubi mikirnya sih doi nantangin nih, oke kebetulan td mash ada kejayaan otong krn sebelumnya nonton bokep, nubi gunain aja tu Bh sama cd doi buat crot, tergesa gesa, yng pnting crot tu dih daleman doi nubi mkir gtu, setelah ane genjot otong ane, uh….uh.. crott…crot…crot keluar tuh peju di Bh sama cd doi.
Karena takut ketahuan ane gantu aja tuh daleman sama yng masih baru di lemari, setelah planning selesai ane kembali ke kamar.
K= Tok…tokk…tok… Eh dek aku mau pergi yah, ikut engg mau makan ni?
A= Boleh, kak. Oh ya kak td jemuran kemaren udah aku angkat tu dalemannya udah aku masukin lemari juga… (pancing pancing sih niat ane haha)
K= Oke makasih, ayo buruan.
Ane buka aja tu pintu karena, ane cuma pake boxer, karena td crott, boxer masih sedikit basah kena ujung otong.
K= ehem… rupanya ada yng main main ni sama kakak..?
A= Apa ah kak, udah aku ganti dulu. Dah cepet tunggu aja diluar
K= Mmm… itu bas
Nubi potong aja tu jawaban kakak yang sepertinya udah tau karena daleman doi berubah, dan ketinggalan jejak di boxer ane tu barang buktinya hahaha
A= Eh kak, tumben ni pake jilbab,
K= Ah, giliran pake bilang gtu, engg pake di bilang engga bener
Nubi mah engg mikir gtu dalam pikiran ane mah, mau pake apa engg tu toket susah ditutupin kak haha, setelah itu kami pun pergi.
Selesai makan, karena rumah cumah berdua papa mama lagi kondangan, ane iseng tu mau ambil hp dikamar doi yang td dgunain spycam. Ketika ane buka tu kamar doi, eh doi lg selfie pake hp ane lagi aduh. Aduh, aduh ketahuan ni kayknya…
K= EHem…. hp siapa ni di pasang dibuat skema pake bantal biar ketutup segala, ahahaha.
Eh tiba tiba krn doi lg selfi, doi buka tu 2 kancing atas kemejanya tapi masih pake jilbab trus selfie lagi,
K= mmm, panas. Engg biasa pake jilbab jd panas,
Cuma bisa nelen air liur dah, tapi pikiran ane dah sampe psti dapet air memek samma keringat doi kok, tetep optimis haha
A= Udah sini hp ku kak,
K= Udah sini dulu, ayo selfie dulu
Ane coba ikutn tu perintah doi, 2 kali jepret ane cuma kyk tembok doang engga ada gayanya haha soalny degdegan smbil nahan otong biar engg keliatan lag on fire haha
K= Jangan gitu doang gayanya,
Si doi langsung aja tuh pegang tangan ku,
K= Pegang nih kesukaan kamu, kakak tau kok, diemut juga engga papa kok tapi harus selfie sambil gaya gtu yah,
A= Ayo siapa takut, ane mulai semangat krn menurt ane si doi dah kasih lampu ijo
Ketika ane gaya emut ane coba bikin doi luluh, ketika 80% dah luluh ane coba ambil tuh hp, dengan cara ane jilatin tu leher, shh…ahh….. turun ke dada. AH….ane lepasin aj kail Bhnya kemudian ane coba raih lengan doi yang lagi pegang hp, shhh…. tak lupa juga ane jilatin ketek yang tembem.. shaaaa…ahhh…. menggelinjang tuh tubuh langsung ane sergap mulutnya dan ane ambil tu hp.
Sukses ambil hp, langsung aj ane buka lepas kemejanya krn tadi belu di lepas, tapi udah kebuka jadi nubi gampang bikin doi bugil…. Stelah itu ane kebawah raba tu pinggul, ane cium cium tu cd depan pintu surga dunia ah..ah… lepas langsung aja ane jilmek tu sampe goa doi becek….
Karena takut keburu ortu pulang, langsung aja doi pasrah dan bilang “Ayo sayang masukin buruan ntr papa mamah pulang lho”, dengan sante ane jawab aja, kita ajak aja kak tu mamah kita swing sklian haha… doi langsung cemberut, “Ah gila kamu ortu sendiri masih aja mau diembat….” Iya engga sayang, jangan cemburu ah… canda ane buat nenangin suasana….
Ane pelan tu masukin rodal, shhha….ah… ah.. erang si doi, sesekali ane jilat tu ketek, sambil ane gigit bulunya trus ane tarik pake gigi….doi kesakitann tapi nikmat kata doi….uh…baunya…bau bikinn tambah sayag aja sama doi…. ah….slurpp…slurp….
Bles….yes,,,ahh….sayang goyang langsung perintah doi, ane goyang tu sambil nenen, ah…. slurp….. ane genjot kenceng tu si doi smpe goyang semua kita.
Plok…plokkk…plok suara tusukan rodal….uh…nikmatnya ni goa…..
A= Kak,bukannya kakk lagi subur,
K= Biarin ah….udah lanjt aja sayang….ah…a…h..
Ane cabut aj tu karena takut hammil….
K= Ah….uh… say…sayang kenapa dicabut lagi nikmat bgt kok sayang
drpd doi marah ane banyak omong, ane cium aja tu… shh…shh…..ah…
A= Kak nungging yah ini nikmat kok….
Langsug dengan cepat doi nurut. Eh mau masukin dmna ….? Tanya doi.
A= Di goa lawa, (sambil nunjuk tu pantat….)
K= emmm…. emang rasanya.. gim…
Belum sempet slese tu pertanyaan doi, ane langsung aja tusuk keras pantat doi yang masih sempit bgt soalny keliatany doi belum prnah anal….
K= uhh…sakk…it….sayang…. tapi trus deh,,,,,,terus genjot sayang….
Plok… ane tampar tu pantat bahenol… dan ah….nikmat…sayang….ah…ah…ah….girang banget si doi….
uH…..uh… keringt dah keluar jilbab doi juga kadang dipake doi buat lap keringet di tetek dan ane bersihin tu keringan yang dipunggung pake lidah ane…slurp..ah….ah…… ahh….teriak ane biar semnagt dan bikin doi juga tambh horny.. ah…ah….
Uh… terasa…ah..tersa banget ni otot pantat masih seger bangt nyengkramnya,,,
ah… si adek udah kedut… ane percepat tu tusukannya…ah……
Ah……….ah…ash…..ashh… anjing ah syang…. nikmat bangt…. kata doi…
Sh… Sayang…saynag…. sayang…crot…crot…mmm langsung ane masukin tu lidah ke goa lawa doi ane bikin geli….
Makasih sayang enak bangt…. angetnya nih pantat…. ah…..
Dan setelah itu kami kembali ke kamar masing masing untuk tidur siang, dan kenapa kami tdur di kamar beda soalnya biar aman aja sikonnya… uhhhhh…uh…

Duh sepi kakak udah di Sem*r*ng lagi, hari ini mau ngapain yah? Nonton bokep bosen, bikin stoshop lagi males, yaudah nonton tv aja lah. Baru aja nyalain tv eh langsung pas di chanel gosip tentang foto bugil artis kemudian tentang artis jilbab yang baru menikah katanya mau cerai lagi uh… engg ada yang bikin ngaceng nih. Aku ganti chanel lumayan ada yang bening yah iyalah artis cukup berusia sih tapi bodynya uh…gitar spanyol. Itu tu sophia latju** lumayan lah, apalgi wktu akting ngasih minum ke suaminy pake tanktop eh keliatan belahannya. Lagi enak elus elus konti, eh mamah dateng
M: Mas, mamah senam dulu yah, pintu sana udah dikunci kok (panggilan mama ku)
A: Iyah ma, (jawab singkt soalny lg berimajinasi bersama sophia hehe)
Karena aku engg tahan, rumah sepi, ah coly ah pikirku, aku coly sambil mendesah mendesah sendiri (keras lagi suaaranya ) uh….uh… ah coba ah cari kondom dilemari mamah, aku cri uh ye ada kondom Kama*****, aku pake tu kan ada pelumasnya aku lubangin depannya aku lebarin kemudian aku tusukin aku goyangin tu ibarat memek sophia uh…hu…. setelah 20 menit akhirnya crot…crot..crot…
M: Assalamualaikum…
A:Iya waalaikumsalam mah…
MAri tadi kerjaanya cuma di tv doang, mandi sana….
A: Biarin ah…nnti aja sbelum solat zuhur….
M: Mas, sini mas. Pakaian mamah dilemari kok lumayan berantakan….
Sesegera mungkin aku ke mamah, ketika aku menghampirinya mama masih pake baju ketat senam, yang engg ada lengannya dari situ keliatan uh..belahnya dada sama belahan pantatnya. Aku sampe sana, eh…eh…
M: Ini kok tempat ini disini tho (kondom) Apa ada yang ambil? Kok jumlahnya masih satu kyknny td malem masih dua
A: Emmmm… Td malem berarti mama sama papa pake yah buat emhhmmm…godaku…
Ketika mamah menata lemari, apalgi pas angkat tangannya buat masukin baju yang diatas. Aku liatin uhh…ketiaknya yang dihiasi bulu lembut ditambah keringat sisa senam bikin aku pingin jilat tu ketiak. Mmmm….cuma bisa nelen liur sesekali sambil elus ni konti ah…..
M: Eh bengong, sini bntu mamah masukin baju.
A: Iyah…
Karena aku masukin baju mamah dari belakang mamah, aku mencium bau keringat ibu ibu yang bikin horny uh…. Pasnya lgi tak sengaja pantat mamah kebelkang dan mengenai adeku yang udah tegang ini… Bles… uh…andai saja udah bugil jebol tu pasti dua goa ditubuhnya (pikirku)
M: Mas, ambilin tanktop mamah di jemuran atas,
ye seneng banget disruh ambil tantop mamah, aku ambil dan langsung aku kasihin ke mamah. Eh sebelum aku kasihin tu tanktop eh mamah baru lepass tu baju kemudian lap tu keringat pake handuknya, krn lupa tutup pintu dan mungkin dikiranya aku lama ambil tanktopnya eh malh rejeki buat anaknya. Kemudian mamah ambil handuk tadi buat lilit tubuhnya.
A: Mah ini tanktopnya,
M: Iyah maksih sayang, uh kok msih gerah ya, (sambil lap keringat) eh ada keringat yang menetes dari leher dan meluncur ke belahan teteknya…
uH… pas mamah lap tu belahan krn kena tu tetek jadi goyang, uh mantap pikirku.
M: eh kamu bengong liatin apaan?
A: eng…mmm.. engga mah tu keringatnya kok banyak banget
M: Eh cdmu kemaren kok sobek depannya, pas di itu? Hayo buat apa? mmmm
A: Ah pling gara gara udah lama tu cd
M: Eh apa tu kok celannya depannya ada yang berdiri? (engg tau mksud mamh godain aku apa engg)
Langsung aj aku sergap tu mamah krn dh nfsu banget, aku rebahin di kasur aku jilat tu kringt kringtnya….. Uh tubuhnya molek banget ah….
M: Ah…mas, jangan mas, ini mamahmu….
A: Mah aku sayang mamah, pigin kayk dulu lagi mah bisa mainn nenen wktu kecil….slurpps….slurpss…ah… (dengan sergap aku mainin tu nenen)….
M: Ah….Yaudh….sayng…tp rahsia yah….kmu pinter sayg..enak bgt….
A: Mah…ah….
M: Kamu beljr sama siap sayng?,..
A; ah…udah mah,,,,lnjut dlu ah….
krn masih pke celana senam, aku lepas aja ah…
A: Mah lepas aja yah, mamah panas kan?
M: IYa saynag udah yang penting mamah puas sama kmu…ah…klo mamah engg puas mamh bilangin ke papah klo kmu dah merkosa mamah lho….ah…
A: Iya sayng siapa taakut…slurpp…..
Aku mainin pentil, tangan stu llagi dah mulai elus elus tu memek…. aku masukin jari ku…
M: Ah…..ah….. enk sayang (smbil goyang goyang dikt) Uh udah becek ya sayang? udah masukin aj kontol kmu sayang….
Tanpa mendengar perintah mamah, aku lgsung jilat aj tu memek biar tmbh becek…slurp… aku jilatin aku msukin lidahku ke dalam, smbil mainin tu buntil kacang memek mamah (klitorisnya)…
M: Sayang kmu apain nih mamah kok enak bgt? engg jijik sayang? ah…ah…papahmu…eng..engga prnh kek gini sayang….terusin sayang…auh…uh….
Uh….ye…s…yes… desahku sesekali, uh…memek mamah udah becek….
A: Mamah… (aku cium mamah smbil mainin lidak kita)….
Stu tangan aku arahin konti ke dalam memekny yang keliatnny memang udah agak lebar… Tapi eh ternyata….Bles…bles….aku masukiin tu eh….cengkramannya msih kyk perawan..uh…jgn smpe kalah nih sama mamah…pikirku…ah….kebtulan mamah td ngg blowjob jd aku optimis aku bkalan menang nih…
A: Enak engg mah?
M: enak sayang, klo lg gini pangil aja sayang jgn panggil mamah biar lbih horny sayang…
A: SIap istriku ah….( dalam hatiku “maaf pah istrimu adalah guru seks ku haha)
M: Terus sayang terus genjot….Goyangin sayang biar yang di dalam kena tusukan mu semua sayang…ah…..ah..say…ang
Plok…plok…plok….uh smpe kedengaran tusukan kontiku….Lagi enak enak …..
Tok…tok..tok assalamualaikum…duh ada tamu sayang?
M: Udah biarin aja sayang kita hrus kluar bareng dulu….
Biar cepet aku lepsin tu nenen tngn stu ku,,, aku genjot smbil aku gesekin tanganku di bibir memeknya biar tmbah mengelinjang tu tubuh mamah…. ah…..sayang….
teriak mamah…. enak banget sayang… tk lupa kdg aku isep tu ketiak sama pentilnya…
M:Ah,,,, mantap sayang…. sering sering gini ya sayang,….
Setelah 20 menit
A: Sayang bntr lagi ini….
M: Iya sayag aku udah dipucuk malah…
A: Tah…Tahn dulu sayang…. muawah (aku cium tu mamah)
M: ah….ah sayang engg kuat nahanya…
A:Bentar atuh sayang….ah….
Plok…plok….plok….
M: Sayang! Ah….Ah…AH…. jerit mamah
Ayo sayang siap yah…..crot….crot…crot…uh enak bgt sayang pujiku ke mamah. Mah, mamah massih kuat yah ngimbangin aku…. Enak sayang muwah….Aku cium,… aku jilatin keringat mamah lagi smbil aku pelintirn pnetil mamah yang massi keras….
A: Mah, bntr yah aku buka pintu dlu tu siapa?
M: Iya sayang,…
Aku pke boxernya…tapi
M: Eh sayang enggg sah dipake….Papamu pulang sore kok hbis ini lgi yah sayang….s(sambil terkapar tu mamah di kasur)
A: Iya deh sayang….
AKu buka tu [intu dikit smbil sdikit tubuh diblkang pintu dan sdkit bgian lg menyapa orang itu….Ibunya ada? Aku jawab aja mamah lagi pergi bu….Hehe kasian msih lelah padahal….uh…nikmatny pertarungan pertamma sama mamah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*