Home » Cerita Seks Mama Anak » Tubuhku Yang Indah 4

Tubuhku Yang Indah 4

Setelah kejadian itu, aku jadi semakin berani. Setiap hari aku onani sambil membayangkan tubuh mulusnya di depanku. Kadang aku minta dikocokin. Tapi aku belum mendapatkan payudara atau melihatnya. Hanya sebatas dikocokin dan disepong saja. Mamaku juga bermiat memakai baju sexy mengambil rapot di sekolahku. Hingga kejadian ini terjadi…

461e32419475574
###############

Pagi itu, aku ada jadwal mengambil rapot. Dan mamakulah yang saat itu mengambil rapot. Mamaku membangunkan aku ke kamar. Dan pagi itu aku terkejut karena membangunkanku dengan kocokan halusnya. Apalagi saat itu ia memakai dress tipis tidurnya.

“Eh mama, pagi ma. Ah… Ma masih pagi sshh.. Enak mah” kataku kaget dan langsung keenakan

“Ini hukuman buat kamu karena gak mau dibangunin dari tadi” hukuman saja sudah seenak ini.

“Ah… Mama nakal. Tanganmu mahh… Uhh… Halus banget.. Masukin ke mulut mamah… Ohh…” Kataku melenguh karena kocokannya.

Dan jleb…. Penisku dilahap setengahnya oleh mama karena gak muat. rasanya hangat dan seperti memek.

“Penismu besar banget sayang hkghh gapernah masuk ke mulut mungil mama” katanya menggoda

“Mama…. Ohh…. Mulut mama kayak memek perawan.. Hanget… Aku mau keluar mahh” kataku tidak tahan ingin crot

“Sabar sayng haggkhh” katanya tersedak

Aku tak kuasa menahan pejuku dan tak sempat kucabut dari mulut mama. Dan akhirnya keluar di mulutnya

Crotttt….crotttt…..crotttt penisku berkedut 5 kali. Ejakulasi pertamaku diawali di pagi hari. Sungguh nikmat sekali. Pagi hari sudah dikasih layanan blowjob oleh mama.

“Hkgghh sayang banyak banget sampe tenggorokan mamah nih” katanya menunjukan sperma ku di mulutnya. Uhh… Menggoda banget jadi pengen entotin mulutnya lagi

“Telen mah enak.”kataku menawar dan tak bisa membayangkan.

Glek! Benar-benar semua spermaku ditelan olehnya. Ah sungguh binal mamaku ini.

“Udah kan sayang? Puas ya.” Katanya tersenyum

Kami bangun agak telat karena kejadian tadi sehingga harus cepat bergegas. Sehabis bangun dan makan, aku bergegas mandi. Di depan kamar mandi aku dicegat oleh mamaku. Aku ditahan dan mamaku bilang
“sayang mama duluan ya yang mandi”
“Aku aja mah mama lama”
“Yaudah kita mandi bareng aja.” Duar! Akhirnya kesampaian juga melihat tubuh telanjangnya. Aku senang bukan main.
“Iya ma.” Kataku menuruti permainannya.

Di kamar mandi aku dan mama membuka baju dan saling membelakangi. Awalnya aku pura2 jual mahal tak menegur mama ingin melihat tubuhnya yang indah. Karena jujur saja aku sudah ngaceng mencium aromanya. Tapi aku sudah tak kuasa dan spontan mengocok kontolku. Tiba2 mama menegurku.

“Sayang cepat dong jangan ngocok mulu” tebakannya benar dan membuatku tak tahan.
“Nih deh mama kasih bonus. Balik badan kamu.” Dia sudah menungguku berhadapan denganku.

Dan karena sudah tak kuasa lagi, aku kembali ngaceng melihat tubuh bugil mama. Toketnya yang kencang namun kenyal. Pentil berwarna coklat muda. Wangi toketnya membuatku ingin crot. Dibawahnya lagi perut langsing indah dan pinggang lebar. Di sela2 selangkangannya ada vaginanya yang masih rapat. Vagina nya masih tembem dan keliatan empuk. Berwarna pink. Ingin kumasukan penisku ke dalam situ. Sontak aku semakin mengocok-ngocok.

“Mah body mamah bagus banget. Boleh pegang toketnya yah” kataku tidak terkendali.

“Jangankan pegang sayang sini mamah jepit biar cepet.” Katanya sambil menunjuk penisku yang tegang.

Aku langsung menghampiri tubuh mama dan mencoba memegang toketnya. Astaga empuknya bukan main. Namun, selain empuk toket mama masih kencang dan belum turun sehingga nikmat sekali diremas-remas. Aku semakin tidak tahan. Penisku sudah turun naik ngangguk ngangguk.

Setelah itu, ini pemandangan yang saat indah. Mamaku bersimpuh di depanku dengan toket telanjang dan vaginanya juga. Pemandangan pertama kulihat mama bugil berlutut. Dan apa yang dia lakukan. Dia menjepit kontolku di antara toket kencang putih mulus halus kenyalnya. Rasanya seperti terbang ke langit. Daging halus itu menjepit batangku. Lalu mengocoknya. Aku bengong dan terdiam mengikutinya. Baru beberapa detik dikocok aku mendapatkan orgasmeku.

Crottttt……crotttt…..crotttt penisku berkedut 7 kali. Ejakulasi terdahsyat dan menyembur telak toket dan mukanya. Birahiku tertuntaskan. Crot di toket mulusnya dan mukanya. Mama terkaget2 menunggu ejakulasiku selesai dan protes padaku yang masih bengong.

“Aryo, pejuh kamu banyak banget sihh…. Bersihin.. Baru pertama kali dijepit ya.” Katanya menanyakanku protes

“Hmm…hmnm” kataku karena masih terpana

“Maa…maaf ma. Kan mama yang jepitin. Toketnya mulus bener mah. Aromanya aja aku udah ngaceng. Wajar sebanyak ini.” Kataku mendesah dan terbata2 karena keenakan.

“Baru pertama kali ya mencicipi toket semulus dan sekenyal ini? Hihihi” kata mama merayu

“Iya ma enak banget sering perawatan sih moncrot terus penis orang di situ.” Kataku

“Ihh… Nakal… Iya dong kan biar cantik di hadapan kamu sama papa kamu. Biar banyak yang nafsu” jawabnya nakal sambil kembali mengocokan penisku di toketnya

“Udah cepetan mandi siap-siap”

Mimpi apa aku semalam, di pagi hari aku sudah ngocrot 2 kali. Dan itu ejakulasi terdahsyatku. Ini karena mamaku yang cantik sedang binal-binalnya. Aku bergegas mandi dan siap2. Mamaku memanggilku dari kamarnya.

“Aryo… Sinideh cepetan” katanya melengking dengan halus

“I… Iya mah.”

Sampai di kamar, mama telanjang. Dan penisku kembali bangun. Ingin kusikat langsung ke tempat tidurnya. Tapi aku sedang bergegas. Ia bilang

“Kita kan mau ngambil rapot di sekolah kamu. Kamu pilihin baju deh buat mama” apa dia bilang? Mamaku menyuruhku memilih bajunya. Binal sekali mamaku. Mah.. Aku ini anakmu kenapa kau menggodaku terus. Apa dia senang dilihatin bodynya? Dia ingin pamer ke teman dan guruku gimana kalu diperkosa nanti?

“Beneran nih ma?”
“Iya”

Aku berantakin lemari pakaiannya mencari baju terseksinya. Dan kulihat ada baju tipis yang sangat menerawang hingga keliatan bh. Serta rok mini berwarna ungu yang kupilihkan. Aku tidak kuat melihat mama seperti ini nanti. Aku menyodorkan bajunya dan mama bilang

“Yakin mamah mau disuruh pake ini? Kalo diperkosa gimana mamamu yang cantik ini?” Katanya menggodaku

“Ya mamah yang minta. Aku kan laki2 normal. Sukanya ngelihat mamah kayak gitu” kataku menjawabnya

“Iya deh sayang. Mama coba ya.”

Dia langsung memakainya di depanku. Amboi.. Cantiknya seperti kekurangan bahan bajunya. Di tambahkan syal ungu yang menambah keanggunannya. Aku tegang berat seketika itu. Aku memegang-megang selangkanganku. Tiba2 mama menegurku

“Gimana sayang”
“Cantik banget mah nafsuin”

Aku gak bisa membayangkan dia seperti ini didepan guru dan temanku.

“Udah gak tahan yah sayang? Tuh ada bh dan dress seksi mama cium2in terus coli sendiri yah mama buru2 nih” katanya semakin menggodaku

Aku terdiam dan langsung menciumi bh dan dress seksi nya lalu mengocok penisku di depannya. Dan sekitar 10 menit…

Crott….. Crottt…. Crotttt ejakulasi ketigaku hadir pagi ini. Kumuntahkan seluruh lahar panas di dress seksi nya di depan mata mamaku. Dasternya basah dan bhnya juga. Terpaksa dicuci walaupun baru.

“Ihz.. Kamu crotnya disitu lagi di tempat lain kek. Kan baru dicuci. Jadi lengket nih” kata mama mengeluh semakin cantik

“Maaf mah gatahan.”
“Yaudah balik sana siap2” katanya tidak marah

Aku balik ke kamarku dan melanjutkan mengganti pakaianku. Hari ini baru pagi hari penisku sudah crot tiga kali. Ditambah nanti di sekolah. Mamaku ingin exhib di depan teman dan guruku. Apa aku akan mendapatkan ejakulasi keempat di sekolah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*