Home » Cerita Seks Mertua Menantu » Ayah dan Istriku

Ayah dan Istriku

Tak pernah kusangka hal yg sering kubaca di forum2 dewasa tentang hubungan antara mertua dan menantu terjadi dalam kehidupan nyata ku. Kisah ini berawal dari ketidak sengajaannku yg memasang cctv di rumah ku. Yg aku tempati bersama keluarga besar ku.
Aku sebut saja namaku Rommy lelaki 28 tahun.dan istriku bernama sulis. 25 tahun. Kami tinggal bersama keluarga besarku maklum aku cuma karyawan swasta yg berpenghasilan menengah jd saat kami menikah kami belum mempunyai cukup uang untuk mempunyai rumah sendiri.jd aku bawa istriku untuk tinggal bersama di rumah milik orang tua ku.
Kehidupan seksual kami termasuk normal layaknya pasangan muda umumnya. Masih membara dan penuh hasrat. Tetapi istriku termasuk wanita yg mudah terangsang dan bila terangsang istriku termasuk wanita yg besar hasrat seksualnya.
Aku termasuk lelaki yg suka gadget dan suka berselancar dia dunia maya. Dan aku jg suka melihat dan membaca forum-forum dewasa. Aku pernah membaca cerita dewasa yg menceritakan hubungan antara mertua dan menantu yg sering menjadi cerita favorit di forum dewasa itu.
Dan kisah yg sering aku baca itu ternyata terjadi dalam kehidupan nyata dan terjadi di kehidupan ku. Dan semua terungkap secara tidak sengaja oleh aku.
Kisah ini berawal dari kesengajaanku yg mendapatkan kamera pengawas bekas dari kantor tempat aku bekerja. Aku yg bekerja sebagai pengurus gedung yg biasa di sebut maintenance building ditugaskan membeli kamera pengawas baru untuk menggantikan kamera pengawas yg lama. Untuk menggantikan kamera pengawas yg lama. Dan ternyata kamera bekas itu ternyata masih berfungsi dan bisa di pakai.karena sudah tidak dipakai lg kami karyawan bagian perawatan gedung mendapatkan keuntungan mendapatkan kamera-kamera itu untuk di bawa pulang.
Tanpa sepengetahuan istri dan keluarga besar aku pasang di sejumlah titik yg aku saja yg tahu. Niatku untuk mengawasi keadaan rumah layaknya rumah-rumah kalangan atas.
Tapi tanpa disangka justru dari kamera ini aku mendapatkan penglihatan yg tanpa ku sangka-sangka terjadi antara istriku dan ayahku. sesuai pengalaman yg sering kubaca di forum-forum dewasa tentang hubungan antara mertua dan menantu.
Ayahku termasuk lelaki yg berperawakan kekar maklum ayahku orang yg suka menjaga kondisi tubuh. Jd biar pun sdh berumur masih kekar dan kuat. Beda dgn aku yg tidak menjaga pola makan dan perokok.
Kisah ini berawal dari keadaan rumah yg sepi karena saat jam kerja semua penghuni rumah termasuk aku dan kakakku dan iparku pergi bekerja semua. Yg ada hanya istriku. Ibuku. Dan Ayahku, jd yg ada hanya mereka berdua. Saat itu jam menunjukan jam 8 pagi. kulihat di rekaman istriku sedang menonton tv diruang tengah setelah selesai mengurus keadaan rumah dan. Biasanya di saat jam itu ibuku sedang pergi belanja di pasar.otomatis yg ada hanya istriku dan ayahku. Dikarenakan ayahku seorang pengsiunan jd ia lebih sering dirumah.
Kulihat istriku sedang menonton acara berita selebritis yg marak di jam-jam pagi.ia dengan santai nya duduk hanya dengan mengenakan daster tipis. Ia memang suka mengenakan daster saat dirumah. Tidak lama ayahku lewat diruang tengah tempat istriku menonton .istriku sebut saja ia dengan (S) dan ayah sebut saja Ronny (R).
S : Ayah sudah sarapan pagi blm…?
R : sudah sul
( begitulah ayahku memanggil nama singakat istriku).
S : klo ayah mau makan nanti sul masakan mie instant karena ibu blm pulang belanja.
R : tidak apa sul. Ayah td sudah sarapan. Ibumu sdh masakan mie instant td.
S : Oh syukur deh klo ayah sdh sarapan sambil meneruskan menonton kembali acara berita selebritis.
R: kamu nonton apa sih sul. Kayanya serius banget.
S : ini yah acara berita seleb.
R : jangan kebanyakan nonton gosip lo sul tidak bagus (nasihatnya khas orang tua).
R : Ayah kebelakang dulu ya. (Pamit ayahku).
S : iya ayah.(jawab istriku).
Istriku termasuk wanita yg pandai dlm bergaul jd ia cepat akrab dengan smua. Anggota keluarga ku.
Setelah ayahku kebelakang istriku melanjutkan menonton acara selebritis.
Dan disinilah kisah awal hubungan itu terjadi.
Setelah bosan menonton acara selebritis istriku memutuskan untuk menonton film dvd. Ia memutuskan untuk menonton film box office yg ada di rak kaset- kaset dvd.tanpa disangka ia menemukan kaset dvd box office yg tanpa cover judul dan gambar pemainnya.
Dengan penasaran ia menyetel kaset itu dan tanpa di sangka kaset itu berisi tentang film hubungan layaknya suami istri. Ya itu film dewasa atau film porno.dikarenakan malu takut terlihat ayahku ia matikan film itu dan pergi kebelakang untuk melihat apakah ayahku masih ada di belakang.ternyata ayahku sedang istirahat di kamar belakang. Dengan perasaan was-was dan penasaran ia memutuskan untuk menonton kembali film porno itu.
Ia menonton adegan demi adegan hingga ia pun merasakan rangsangan yg hebat. Tangannya mulai menjamah payudaranya sendiri. Lalu tangan yg lain sibuk menjamah kemaluannya yg sudah basah oleh cairan kewanitaannya.
Disaat sulis melakukan masturbasi sambil menutup mata menikmati tanpa di sangka ayahku terbangun dan melihat kegiatan istriku tanpa istriku sadari. Dan pemandangan itu membuat libido ayahku ikut memuncak.
Ayahku dengan santai memainkan kemaluannya yg masih didalam celana boxernya sambil menyaksikan aktifitas istriku yg tidak sadar kalau ayahku sdh di belakangnya.
Kegiatan yg dilakukan sulis semakin membuat ayahku terangsang. Dengan pelan ia berjalan mendekati sulis yg msh asik menjamah payudara dan vaginanya. Dan duduk. Di samping sulis. Merasa ada yg datang disampingnya sulis membuka mata dan terkejut mendapati ayah sdh ada di sampingnya sambil melihatnya memainkan vaginanya sambil memainkan penis nya.
Masih dengan wajah terkejut sulis menghentikan masturbasinya dan mencoba merapikan pakaiannya yg berantakan. Dengan wajah msh menahan nafsunya sulis mencoba mematikan video yg sedang ditontonnya. Lalu Ronny mencegah sulis untuk mematikan video yg sedang memainkan film porno itu.
R : biarkan saja sul jgn dimatikan filmnya. Kamu suka jg filmnya ya.
S : maaf ayah sulis tidak sengaja menemukan film ini di rak dvd.
R : iya. Itu film dvd punya ayah semalam hbs ayah tonton lupa dipindahkan.
S : oh punya cd punya ayah. Sulis pamit kekamar dulu ayah.
R : mau kmn, tidak diteruskan nontonnya.
S : sdh ayah sulis malu. Nonton bersama ayah.
R : ( dgn setengah memaksa ). Ngga apa nonton aja sambil temani ayah.
Merasa serba salah akhirnya sulis melanjutkan menonton kembali sambil merapikan pakaiannya.
Setelah melanjutkan nonton sulis mulai merasakan teransang kembali karena sebelumnya hasratnya sempat tertahan.
Ayahku merperhatikan gerak- gerik sulis yg mulai terangsang kembali dan dengan nekat ia meraba paha sulis yg duduk disampingnya. Sambil mata menatap ke layar tv tangan sulis mencoba menepis tangan Ronny yg mulai meraba pahanya. Tetapi Ronny tdk menyerah dan melanjutkan meraba paha sulis.dan kembali sulis menepis tangan Ronny yg kian gencar meraba pahanya kearah vaginanya.dengan tegas sulis kembali menepis tangan Ronny sambil berkata.
S : maaf ayah sepertinya ini sdh tidak pantas.
R : (dgn santai dan setengah memaksa) tidak apa sul ayah tahu kamu sdh terangsang dan butuh pelampiasan.
Dan Ronny melanjutkan gerakan meraba sambil mendorong tubuh sulis bersandar disofa dan mencumbu tubuh sulis.
Sulis mencoba berontak tp karena nafsu nya sdh memuncak sulis akhirnya pasrah sambil memejamkan mata menikmati rabaan dan cumbuan Ronny. Setelah puas menciumi sulis dan merasakan tdk ada perlawanan dari sulis, Ronny mulai melanjutkan melepaskan satu demi satu pakaian sulis. Tidak lama berselang tubuh sulis sdh telanjang tanpa sehelai benang pun yg menutupi tubuhnya.
Ronny pun mulai turun kearah vagina sulis dan mulai menciumi kemaluan sulis yg sdh basah dgn cairan kewanitaannya. Ronny kian bernafsu menciumi bahkan menjilat vagina sulis yg sdh basah.merasakan ciuman dan jilatan Ronny di vaginanya sulis bertambah terangsang dan mulai mendesah kenikmatan.
S : oohhh ayah teruskan. (Sambil menekan kepala Ronny kevaginanya)
Mendengar desahan dan perintah sulis Ronny semakin gencar mencium dan menjilat vagina sulis. Sambil tangannya memainkan klitoris sulis dan tangan yg satunya melepaskan baju dan celana boxernya.
Kini Ronny dan Sulis sdh telanjang tanpa sehelai pun pakaian yg melekat.
Karena sdh terangsang hebat tanpa di perintah Sulis meraih batang penis Ronny dan mulai mengocoknya. Mendapatkan perlakuan seperti itu Ronny lalu berdiri menghadap Sulis mengarahkan Penisnya kearah wajah Sulis. Tanpa diperintah Sulis mulai medekatkan wajahnya kearah kemaluan Ronny dan mulai mengulumnya. ( ya memang Sulis sdh terbiasa melakukan oral sex dgn ku).
Sulis dgn nafsunya mengulum.menjilat.dan memainkan batang penis Ronny dengan perlahan.
Ronny hanya bs menahan dan merasakan kenikmatan yg di berikan Sulis.
R : aaggghhhh Sulis enak sekali seponganmu.ayo Sul teruskan….
Setelah beberapa lama gantian Ronny kembali mencumbu Sulis dari wajah trus kedada dan turun ke arah bagina Sulis.kini gantian Sulis yg merasakan kenikmatan cumbuan Ronny yg kian deras mencumbu setiap jengkal dari tubuh Sulis. Akhirnya Ronny mulai mengarahkan batang Penisnya kearah vagina Sulis yg duduk bersandar di sofa dengan perlahan Ronny mengarahkan Penisnya dan mulai menekan kelubang Vagina Sulis. Setelah batang Penis Ronny masuk keliang Vagina Sulis Ronny mulai mengenjot perlahan.menikmati vagina Sulis yg masih rapat dan kencang.Ronny trus mengenjot vagina Sulis dan bertambah cepat.sulis merasakan vaginanya semakin gatal dan rapat( ya memang ternyata penis Ronny walaupun sdh berumur tp msh keras dan besar. kalau diukur besarnya berdiameter 4cm dan panjang 17cm.)
S : aaggghh trus genjotyg kencang ayah….
Ronny pun semakin kencang menggenjot dan menekan semakin dalam kearah vagina Sulis.setelah beberapa lama akhirnya Sulis merasakan dinding vaginanya berkedutan dan tidak lama kemudian Sulis mengalami orgasme yg dashyat…
S : ooohhhh trus ayah Sulis sdh hampir keluar…
Ronny semakin mempercepat gerakan memompanya dan trus bertambah cepat.dan akhirnya Sulis mendapatkan jg orgasmenya yg dashyat dari ayah mertuanya..Ronny…
S : ooohhhh aaaggghhh …
Melihat Sulis sdh mencapai orgasmenya Ronny makin mempercepat genjotannya dan akhirnya Ronny pun mencapai orgasmenya…
R : ayah jg sdh keluar Sul……aaaghhh .
Setelah mencapai orgasmenya Ronny terkulai lemas di atas tubuh Sulis yg terkulai setelah mencapai orgasme jg.
Mereka berdua terdiam dan saling menatap.
R : maafkan ayah Sul. Ayah tidak bs menahan nafsu ayah.
Dengan menunduk dan meneteskan air mata penyesalan krn mengkhianati suaminya bersetubuh dan merasakan kenikmatan dgn mertuanya Sulis berkata.
S : ayah sebaiknya ini menjadi rahasia kita berdua saja. Krn Sulis sayang dgn Rommy merasa bersalah mengkhianatinya.
R : iya. Ini akan menjadi rahasia kita berdua saja.
Sulis lalu berjalan meninggalkan Ronny diruang tv menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yg bermandikan keringat dan sisa-sisa air kenikmatan ayah mertuanya. Tidak lama Ronny pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya jg.
Tp mereka tidak sadar kalau kegiatan dan aktifitas persetubuhan mereka terekam oleh kamera pengawas yg aku pasang tersembunyi.
Aku hanya bisa termenung melihat semua kegiatan istri dan ayahku yg terekam kamera pengawas di layar tv.
Tdk tahu harus bagaimana walaupun aku jg merasakan terangsang menyaksikan semua adegan demi adegan persetubuhan mereka….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*