Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Deh.. 9

Mama Gitu Deh.. 9

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Deh.. 8

ÔÇ£Tunggu Dodo maksud kamu apaÔÇØ

ÔÇ£Hehehe, udah mama liat aja dodo gak bakal ngapa ngapain kok, dodo cuman mau suruh pulang si mereka, sepertinya malem ini banyak yang harus kita bicarain berduaÔÇØ

Mendengar aku mengatakan hal tersebut sepertinya mamaku mengerti dan tidak mencoba untuk menghalangi apa yang akan kuperbuat, sepertinya aku memang harus bicara empat mata kepada mamaku, tentang semua yang kurasakan selama ini, termasuk perasaan nafsun yang datang disaat membayangkan mamaku dientot oleh kedua temanku itu, dan mungkin saja bila memungkinkan aku akan membicarakan rencana ku untuk membalas ilman brengsek itu. Sesampainya di ruang tamu terlihat ilman, paijo dan vira sedang membincangkan sesuatu

ÔÇ£eh, kalian pulang gih, gua ada keperluan mendadakn nih, mama gua sakit jadi kudu ke dokter acara minep nya di cancel dulu ya dah pada pulang gihÔÇØ

ÔÇ£eh kok jadi gitu sih do, gua kan belom kelar ngerjain PR nya, tadi kan gua bantuin nyokap loÔÇØ

ÔÇ£yaudah lo bisa nyontek ke vira sama ilman tuh, ini urgent banget jadi gua mohon pengertiannya yaÔÇØ

ÔÇ£ehh gak bisa gitu dong doÔÇØ

Sepertinya paijo tidak mengerti wajah serius diriku ini, disaat dia masih saja menolak untuk pulang tanganku menggapai kerah bajunya dan kutarik kearah badanku, seketika itu pun wajahya berubah yang tadinya terus berkicau menjadi pucat. Ilman dan vira pun menjadi diam mereka sepertinya mengerti apa yang kurasakan sekarang.

ÔÇ£eh paijo , aduh do stop udah do jangan gitu, duh ilman pisahin mereka tuh ÔÇ£

ÔÇ£eh iya vir, jo aduh , do udah do jangan emosi gitu, iya gua cabut dah udah stop doÔÇØ

ÔÇ£kalian ini kayak binatang aja, waktu gua ngomong baik baik pada gak mau ngerti, begitu pake cara kekerasan baru pada ngerti, huuuh kayak orang gak berpendidikan aja lo pada hahaÔÇØ

Dapat kuliat ekspresi tegang di wajah ketiga temanku itu, wajar saja secara tiba tiba aku langsung mencekik kerah paijo dan menariknya, aku sengaja memberikan sedikit kejutan kepada mereka karena aku sangat mengerti, jika kuminta secara baik baik kecil kemungkinan mereka mau kusuruh pulang.

ÔÇ£Ehh, iya do kami pulang kok, yaudah yuk ilman paijo kita pulang aja, kayaknya si dodo emang lagi ada urusan urgent tuh, yaudah do kami pulang yaÔÇØ

Ahirnya mereka pun pulang, tapi dapat kulihat wajah kecewa dari dua temanku itu, ilman dan paijo mungkin sangat kecewa aku tidak tau rencana apa yang akan mereka lakukan terhadap mamaku, yang pasti dapat terlihat dengan jelas raut muka yang kecewa dari kedua temanku yang brengsek itu, sedangkan vira terlihat sangat ketakuta atas reaksi ku tadi, tak lupa aku mengirimkan pesang singkat ke hp vira,

ÔÇ£BUAT LO VIR, URUSAN KITA BELOM SELESAI !ÔÇØ

Aku pun mengirimkan pesan singkat dengan sedikit nada ancaman, aku memang sudah memiliki sedikit rencana untuk bermain main dengan vira, tapi itu nanti setelah aku selesai dengan rencana utama ku ini. Dan sesaat setelah mobil mereka menjauh dari rumahku, aku langsung bergegas menghampiri kamar mama, bayak hal yang ingin kubicarakan kepada mamaku yang seksi ini, sesampainya di kamar mamaku sudah menunggu di atas tempat tidur, ia belum berganti pakaian masih mengenakan kaos tanpa lengan dipadu dengan hot pant.

ÔÇ£teman teman kamu udah pulang do ?ÔÇØ

ÔÇ£iya mah tadi dodo suruh pulang dodo bilang aja mama sakit, terus mereka ngerti dan pulang dehÔÇØ

ÔÇ£eh, kamu gak pake cara kekerasan kan do, waktu kamu suruh mereka pulangÔÇØ

ÔÇ£hehe enggak kok mah, hmmm yaudah sekarang banyak yang dodo pingin denger dari mamaÔÇØ

Saat itu ruangan pun sunyi seketika, wajah mamaku berubah menjadi tegang sepertinya ia bingung harus memulai dari mana, aku sudah tidak ragu ragu lagi, kali ini aku harus mengetahui semua kebenarannya, sepait apapun itu kau harus mengetahuinya, dan mamaku juga harus mengetahui semua yang aku fikirkan, termasuk fikiran mesumku terhadap mamaku sendiri.

ÔÇ£hmmm, itu do, hmmmm anu kamu udah tau sampai sejauh mana dodo sayangÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, maksud mama tau tentang apa, kalau ngomong yang jelas ma, dodo kan gak ngerti apa yang mama bicarainÔÇØ

ÔÇ£hmmm, anu do kamu udah tau sejauh mana kenakalan mama sama kedua temenmu ituÔÇØ

mamaku sedikit ragu mengucapkan itu tapi disaat aku mendengar langsung dari mamaku tiba tiba nafsu ku naik, birahi ku pun bangkit ekspresi ketakutan dari mama dan rasa penasaran tentang bagaimana cara mama mengakui itu semua didepan ku sungguh sangat mendebarkan.

ÔÇ£hah, maksud mama kenakalan apa ma, dodo sama sekali gak ngerti nih, coba mama jelasinÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, anu do, hmmmm itu sebenernya mama sama ilman dan paijo punya rahasia yang enggak kamu ketahuiÔÇØ

Dag dig dug, jantungku mulai berdetak dengan kencang, mamaku sepertinya sedikit mengintimidasiku, itu terlihat dari ekspresi, bersalahnya yang sedikit nakal dan nada bicaranya pun seperti seseorang yang menggoda, aghhh apakah mamaku akan mengakuinya.

Aku terangsang, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila aku mengikuti permainan mamaku ini, tapi yang ada difikiranku sekarang adalah bayangan disaat mamaku digenjot oleh kedua temanku itu, terserah apa yang bakal terjadi nantinya aku tidak mau menyudahi ini aku akan mengikuti apa yang mamaku ingin lakukan, termasuk jika nantinya aku lepas kontrol dan menyetubuhi mamaku sendiri aghhhh sialan.

ÔÇ£hah, rahasia apa ma, ahhh mama kok gitu sih, masa main rahasia rahasiaan sama anak sendiri sih, dodo ngambek nihÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, kok main ngambek ngambekan sih sayang, hmmm tapi kamunya penasaran banget ya, hmmm kasih tau gak ya hihihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhh mama, emang rahasia apaan sih ma, dodo jadi penasaran loh, kasih tau dodo ma kalo enggak biar dodo hajar mereka berdua supaya mau cerita sama dodoÔÇØ

ÔÇ£ehhh, jangan dong dodo, kasian mereka berdua nanti udah jelek tambah jelek lagi kalo kamu hajar hihihiÔÇØ

ÔÇ£jadi apa nih ma cerita dong, dodo pensaran nihÔÇØ

Sungguh aku baru menyadari bahwa mamaku bisa berubah sedemikian rupa, baru saja mamaku menangis didepan ku saat aku tidak mengakuinya sebagai mama, tapi seketika ia bercerita hal yang menjurus mesum mamaku kembali berubah menjadi wanita yang nakal dan centil.

ÔÇ£hmmm, gini do tapi mama mau kamu janji apapun yang keluar dari mulut mama, kamu enggak akan bersikap berlebihan dan marah ke kedua temanmu itu, gimana bisaÔÇØ

ÔÇ£hmmm, oke siapa taku dodo janji enggak bakal marah ke mereka berdua, tapi dodo mau mama juga janji ke dodo apapun yang bakal dodo lakuin ke mama mama harus bisa nerima nya gimana, mama bisa janji heheÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, maksud kamu apa sih do, emang kamu mau ngapain mama, hayooo anak mama udah mulai nakal nih, udah bisa godain mamanya sendiri hihihihihiÔÇØ

ÔÇ£hehehe, mama tuh yang genit, udah ah buruan cerita dodo penasaran nihÔÇØ

ÔÇ£huuuu, gak sabaran banget sih kamu, udah penasaran ya hihihi, yaudah hmmm darimana ya mulainya, sebenarnya ini salah mama sih, kamu inget gak do saat pagi pagi ilman paijo dan joko nyusulin kamu, waktu itu mama yang bukain pintu merekaÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, yang mana ya ma, dodo lupa lohÔÇØ

ÔÇ£hmmm, itu loh do yang mama agak lama, waktu itu waktu kamu tanya alesan mama karena ada mama minta tolong angkatin galon airÔÇØ

ÔÇ£ohhh, iya ma yang itu dodo inget, hmmm memangnya kenapa dengan hari itu ma ?ÔÇØ

ÔÇ£hmmm, anu do waktu itu sebenernya mama lama bukan karena angkat galon, tapi waktu itu ketiga temenmu tuh nakalin mama, dodo sayangÔÇØ

ÔÇ£eh maksud mama nakalin mama kayakmana maÔÇØ

dag dig dug jantungku bertetak dengan kencang saat menanyakan itu, terlebih lagi sekarang aku langsung berbicara dan mendengar pengakuan mamaku.

ÔÇ£itu do, hmmm tapi kamu harus konsekuen ya sama janji kamu, mama gak pernah ngajarin untuk ngelanggar janji loh, jadi kamu harus bisa tenangÔÇØ

ÔÇ£iya mama astrid bawel, udah cerita aja dodo makin penasaran nihÔÇØ

ÔÇ£huuuu, dasar kamu, yauda mama lanjut nih, jadi waktu itu mereka godain mama, mama juga gak nyangka anak anak dekil kayak mereka berani aja , godain mama hihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh, kok gitu sih, terus gimana ma, tapi cuman sebatas godain mama aja kanÔÇØ

ÔÇ£hihihi, sabar dong dodo sayang, satu satu tanya nya, hmmm awalnya sih karena mama fikir masi bocah, jadi mama ladenin aja tuh mereka bertiga, eh gak taunya mereka jago juga godainnya belajar dari mana ya tuh mereka hihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehh,terus ma, mama ladenin tuh tiga anak brengsekÔÇØ

Ternyata seperti ini yang mamaku fikirkan, aku baru menyadari bahwa sepertinya mamaku ini mempunyai sifat eksibisonis atau semacamnya, ahhh ternyata mamaku juga meladeni apa yang dilakukan oleh ilman dan paijo, untuk joko bisa kupahami, aku percaya kepada joko memang dia orang nya sangat mesum tapi aku sudah kenal joko darI kecil mungkin dia hanya terbawa suasana saja.

Ahhh ternyata mamaku juga memiliki sisi mesum bahkan dengan anak seumuran ku dan juga wajah yang jauh dari tampan. Aghhhh mama kok mama gitu sih, dodo jadi sange berat nih aghhhh.

ÔÇ£hihihi, udah mulai penasaran nih anak mama, mama mau tau sejauh mana mereka berani mama yang jelas jelas ibu teman mereka sendiri ini, eh ternyata semakin mama ladenin mereka semakin berani loh dodo sayang, apalagi si ilman sama paijo tuuhh, nakal banget deh masa sambil ngobrol sama mama, mereka ngeliatin dada mama terus, kan dada mama itu cuman boleh diliatin sama anak kesayangan mama hihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh, terus ma gi…. gimana kelanjutannyaÔÇØ

ÔÇ£ehhh, kok anak mama jadi gemeteran ngomongnya, hihihihihi dasar mereka nya aja lagi beruntung, waktu itu mama juga lagi sedikit gak normal, jadi mama mau tau tuh gimana bentuk kontol anak seumuran mereka, terus ahirnya mama turutin aja apa mau mereka hihihiÔÇØ

Sungguh sesuatu yang tidak disangka dan diduga mamaku yang selama ini kupandang sebagai wanita yang baik, dan cantik ternyata punya sisi seperti ini, sekarang dia bahkan tidak ragu ragu bercerita kepada anaknya tentang rasa penasarannya akan kontol teman temanku, aghhhh aku sugguh penasaran sejauh apa rasa nikmat yang telah teman temanku dapatkan dari mamaku yang seksi ini, aghhhhhh.

ÔÇ£ehhh ma kok gitu, mama kok ngomong gitu sih didepan dodoÔÇØ

ÔÇ£hihihi biarin week, soalnya mama juga tau kalo kamu pengen kan, tuh dodo junior udah berdiri tegak hihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh maksud mama apaanÔÇØ

ÔÇ£hihihihi, mama tau kok kamu tau apa yang mama lakuin selama ini, termasuk kamu yang ngintipin mama sama ilman di toilet waktu itu hihihi, duuhhh kasian anak mama pasti kamu kepengen ya hihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh, toilet mana sih ma, maksud mama apaan sihÔÇØ

Duarrrrrr, kata kata mamaku barusan rasanya seperti mendengar besok akan kiamat, sungguh mengejutkan ternyata selama ini mamaku mengetahui gerak gerik ku, aghhhhh apakah hanya mama saja yang tau, aghhh apakan kedua temanku itu juga mengetahui bahwa aku mengintip mereka, aghhhh kurang ajar

Aku tidak dapat membayangkan setinggi dan sejauh apa kenikmatan yang dirasakan oleh kedua temanku itu, disaat mereka menggenjot memek mamaku, saat mamaku mengulum kontol mereka, saat mereka kencing di mulut mamaku, dan saat toked mamaku menjepit kontol mereka. Sementara mereka mengetahui bahwa aku mengintip apa yang mereka lakukan dari kejauhan.

Aghhhhh pasti sangat nikmat rasanya saat mereka memasukan kontol mereka ke memek mamaku sementara mereka tau aku mengintip apa yang mereka lakukan, dan mamaku hanya tersenyum saja saat digenjot habis habisan oleh dua anak monyet itu aghhhh sialan.

ÔÇ£hihihi, toilet mana hayooo, hmmmm atau pas diruang tamu yaahhh, kayaknya ada yang ngintipin mama lo waktu mama ngobrol ngobrol sama ilman paijo dan joko di ruang tamu hayooo siapa ya hihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh ma jadi mama tauÔÇØ

ÔÇ£hihihihi, ahirnya anak mama tau juga, iya nih sayang kamu sih padahal mama sengaja kasih liat tontonan menarik ke anak mama, biar anak mama berani tuh nakal nakalin mama, ehhh tapi malah mama nya dianggurin aja sama kamu, kan jadi temen kamu yang kebagian jatah rutin dari mama hihihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhhh mama kok gitu sih, aghhh mama nakal, mama binal, mama kayak lonte nih, masa mama yang seksi terus cantik gini mau aja dientotin sama anak monyet macem mereka aghhhhh mama kontol dodo ngaceng terus kalo ngebayangin mama diapa apain sama mereka, aghhh mama nakalÔÇØ

ÔÇ£hihihi, duhhh kaciaan anak mama, cup cup cup, iya dodo sayang maapin mama ya, kamu sih bukannya ngentotin mama malah diem aja, kan jadi mama dientotin mulu itu sama paijo dan ilman, duhhh mana mereka nafsu terus lagi, masa tiap hari minta jatahnya sama mama, hihihiÔÇØ

Aghhh aku tidak ragu lagi seketika itu juga kulepas celana ku dan keluar lah kontol ku yang sudah berdiri tegak, dan tanpa basi basi lagi langsung kuterkam mamaku yang duduk di tempat tidur melihat reaksiku sepertinya mamaku sedikit kaget, tetapi tidak sedikitpun memperlihatkan gerak gerik perlawanan, melihat itu tanpa basa basi langsung kurobek dengan paksa tanktop yang dikenakan oleh mamaku.

ÔÇ£ahhhhh, anak mama nakal, masa mau merkosa mama nya sendiri hihihi, ilman paijo tolong dong tante mau diperkosa nih sama dodo sompret hihihiÔÇØ

ÔÇ£ahhhh mama binal, bakal dodo entotin terus tiap hari, biar mama hamil anak dodo, aghhhh mama mancing mancing dodo terus nih, sekarang rasain kontol dodo nih, ahhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh dodo itu kontol gede banget hihihi, kontol ilman sama paijo kalah gede deh, aduuuhhh ilman paijo tolongin tante nih, dodo sompret bakal ngentotin tante tiap hari, mana kontolnya gede banget nih, bisa bisa kalian bakal gak dapet jatah rutin lagi nih hihihihiÔÇØ

Aghhhh sungguh binal, apa yang mamaku katakan dengan berhasil memancing birahiku aghhh aku sudah tidak perduli lagi akan kugenjot tubuh lembut itu setiap hari aghhhh akan kubuat mamaku meminum peju ku setiap hari aghhhh, jadi seperti ini rasa nikmat yang didapatkan oleh kedua temanku itu, mamaku adalah tipe wanita yang sangat lihai memancing nafsu dengan kata katanya.

ÔÇ£aghhh mama binal , aghhh wangi banget badan mama, toked mama gede aghhhh, dasar mama lonte mau diapain aja, dodo entot mama sekarang dodo masukin ini kontol dodo rasain ni ma aghhhhhÔÇØ

ÔÇ£addduhhh do itu kontol kamu masuk memek mama, adduhh gede banget ahhhhhh nikmat, ahhhh ilman sayang paijo sayang ini tante lagi dientotin sama dodo sompret, ahhhhh maapin tante ya kayaknya tante bakal ketagihan sama kontol dodo sompret hihihihÔÇØ

ÔÇ£aghhhh sempit banget ma memeknya ,aahhh kontol dodo enak banget ma, kontol dodo geli maa, ahhhhh dodo genjot terus memek mama nikmaaatt aghhhhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh terus dodo sayang, mama juga nikmat banget, ahhhh nakal banget kamu ya, kamu udah berani ngintipin mama dientotin sama temen kamu, sekarang kamu malah ngentotin mama sendiri, ahhhh nikmat banget teruusss sayang genjot terusÔÇØ

ÔÇ£aghhhh mama, mama juga nakal mau mauan dientotin sama temen dodo, aghhhh dodo cemburu banget waktu ngeliat mama dientot sama ilman dan paijo, aghhh ahirnya dodo ngerasain juga memek mama aghhh nikmat banget maaaa, kontol dodo nikmat banget aghhhh beruntung banget punya mama yang seksi kayak gini, bisa dientotin terus tiap hari aghhhhh nikthhhmaatÔÇØ

ÔÇ£hihihi, ahhhh nakal banget sih kamu masa mama sendiri mau dientotin tiap hari, ahhhh karena kamu nakan biar mama kasih hukuman nih, rasain empot ayam mama nih hihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhhh maaaa, apaaan ini kontol dodo kayak digengem aghhhh enak banget dodo mau keluar ma aghhhhhh, Croot Crooooot croottttÔÇØ

Sungguh suatu sensasi yang sangat nikmat, aku tidak dapat bertahan lebih dari 15 menit melawan mamaku, aku tidak mengerti kenapa tiba tiba memek mamaku seakan akan bisa menggenggam kontolku dengan erat sugguh nikmat, wajar saja bila kedua temanku itu ketagihan dengan mamaku, kenikmatan yang sangat luar biasa, bahkan vira dan tante indri tidak mampu untuk menandinginya.

Malam itu pun kami lalui dengan ngentot habis habisan, bahkan sampai pagi aku dan mamaku baru selesai, saat pagi aku terbangun kulihat mamaku sudah tidak ada di tempat tidur, sepertinya mamaku sedang menyiapkan sarapan, dan sepertinya semua itu benar saat aku menghampiri dapur kulihat mamaku sedang memasak, dia hanya menggunakan celana training panjang dan baju you can see warna putih posisi mamaku yang sedang memasak membelakangi diriku saat melihat posisi mamaku yang seperti itu seketika nafsu ku bangkit lagi,

Sayag sekali aku ada keperluan penting hari ini. Apalagi kalau bukan rencana yang kubuat berdua dengan joko, hari ini aku akan menggarap habis habisan tante indri dan mayang, aku akan ke tempat tante indri dan joko akan ketempat mayang, karena kebetulan dia kenal dengan mayang, sebenarnya aku ingin melanjutkan kejadian semalam dengan mamaku tapi aku urungkan niatku, aku lebih memilih untuk kembali ke kamarku dan bersiap siap.

Setelah aku selesai mandi dan berpakain, aku bersiap untuk bergegas ke rumah ilman, sebelumnya joko sudah menginformasikan bahwa ilman dan paijo ada janji untuk pergi bermain futsal dan biasanya mereka bermain selama 2 jam lebih, menurutku itu adalah waktu yang cukup untuk sedikit bermain dengan tante indri.

Aku pun turun ke lantai satu rumahku, kulihat mama sedang sarapan sendirian, disaat mama melihat diriku yang sudah rapi dia hanya tersenyum kepadaku.

ÔÇ£dodo sayang pagi pagi udah rapi aja nih, mau kemana kamu sayangÔÇØ

ÔÇ£hmmm itu ma dodo ada keperluan sama joko, jadi mau kerumah joko duluÔÇØ

ÔÇ£ohhhh, pulangnya sampai malem sayang ?ÔÇØ

ÔÇ£hmm, kayaknya sih begitu maÔÇØ

ÔÇ£yahhh, jadi mama enggak ada yang nemenin dong, mama kan mau lanjutin yang tadi malem sayang hihihihiÔÇØ

ÔÇ£hehehe, nanti kalo dodo pulang kita lanjutin deh heheheÔÇØ

Ahirnya setelah sedikit mengobrol mesum dengan mama akupun pamit untuk segera bergegas menuju rumah ilman, sebelumnya tante indri sudah mengabari diriku bahwa ilman sudah pergi dengan paijo 10 menit yang lalu, dan sesampainya dirumah ilman kulihat tante indri sedang berdiri menyirami bunga.

ÔÇ£Pagi tante cantik, apa kabar nih heheÔÇØ

ÔÇ£ihhh dodo kabar baik, duhhh kangen nih sama kamu, yukk masuk dulu ilman barusan pergi disusul sama paijoÔÇØ

Saat itupun aku masuk ke rumah ilman tetapi sebelum masuk tidak lupa aku memarkirkan mobilku jauh dari rumah ilman hal ini aku lakukan sebagai bentuk antisipasi manakala ilman pulang tiba tiba. Setelah semua aman aku kembali kedalam rumah ilman dan tante indri sudah menunggu di ruang tamu, tanpa berbasa basi lagi aku pun langsung duduk disamping tante indri, tapi baru sebentar duduk tiba tiba Hand Phone ku berbunyi tanda ada panggilan masuk

ÔÇ£Halo bro dimana lo, ini gua udah sama mayang, kita ketemuan dimana nih ?ÔÇØ

ÔÇ£halo ko, iya ini gua baru jemput tante astrid, oke kita ketemuan di karaokean tempat biasa aja ya hehe pemanasan dulu bro masa langsung main tubruk aja sih hehe, lagian si mayang kan belum tau rencana kita, kalo tante indri mah udah redi diapain aja heheheÔÇØ

ÔÇ£hehe oke deh bro aghhhh gua jadi pengen ngentotin ibu nya ilman nih, pasti enak banget hehehe,ÔÇØ

ÔÇ£hehe dasar cumi lo, pokoknya sip lah kita karaokean aja dulu sembari cari cara biar bisa ngentotin mayang, ntar pasti itu si brengsek bakal kaget dan nyesel saat dia liat mama dan tunangannya kita entotin heheheÔÇØ

ÔÇ£hehe beres bro tinggal kasih obat perangsang di minumanya terus spik spik dikit, kalo obatnya udah ngefek tinggal tubruk aja deh gampang kan heheÔÇØ

ÔÇ£oke deh bro yaudah ketemuan di karaokean biasa yaÔÇØ

Dan sambungan telfon pun diputuskan, tante indri yang ada disampingku pun tersenyum genit seperti mengerti apa yang aku bicarakan dengan joko, dia pun menggerakan tangannya ke arah kontol ku, membuka reseleting celanaku dan mulai mengeluarkan kontolku dari sangkarnya.

ÔÇ£ihhh dodo nakal ya sekarang belom puas apa udah ngentotin mama nya ilman, sekarang malah mau ngentotin mayang juga tunangannya ilman dasar untung kontol kamu enak dodo sayang,kalo enggak mah tante enggak ngebolehin mayang dientot sama kamu, anak tante kan sayang banget itu sama si mayang hihihiÔÇØ

ÔÇ£hehe jadi karena kontol dodo gede boleh dong dodo entotin mama sama tunangannya si ilman brengsek itu heheÔÇØ

ÔÇ£ihhh kok ngatain anak tante brengsek sih, tapi emang iya sih hihihi, gara gara anak brengsek itu tante jadi harus dientotin kontol gede terus deh hihihiÔÇØ

ÔÇ£hehe jadi tante merasa rugi ya dodo entotin terus yaudah deh dodo enggak entotin lagi, dodo anter pulang yaÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, masa kamu ngambek sih dodo sayang hihihi, enggak kok tante malah seneng kamu entotin terusÔÇØ

ÔÇ£heheh yaudah berarti boleh ya dodo ngentotin mayang heheÔÇØ

ÔÇ£huuuu, yaaudah boleh kok mayang buat kamu aja dodo, sayang cewek secantik dia kalo dikasih ke ilman, kan jadi gak serasi jadi buat kamu aja deh hihihi, entotin sepuasnya tuh hihihi kalo perlu sampe hamilÔÇØ

Disaat kami mengobrol tentang mayang, tante indri tidak diam saja dengan tangannya, tangannya aktif membelai dan mengocok kontolku aghhhh rasannya sangat nikmat sunggu sesuatu yang memancing nafsu ku naik, aku berbicara mesum dengan ibu temanku, membicarakan bagaimana pacar temanku akan kuentot nantinya, aghhhh sunggu sesuatu yang nikmat membayangkan tubuh mayang, membayangkan saat aku mengecup bibirnya, saat aku mulai menempelkan kontol ku di tubuhnya, dan disaat aku mulai menggerakan batang kontol ku di dalam memeknya yang pasti sangat sempit, aghhhhhhhhhh

ÔÇ£aghhhhhhhhhh kocok tante indri kocok kontol dodo, aghhhhhhhhh dodo lagi ngebayangin ngentotin mayang pasti enak banget aghhhhhÔÇØ

ÔÇ£hihi dasar nakal kamu dodo, nih tante kocoking, hihi bayangin aja dodo sayang bayangin pertama tama kamu cipokin tuh mulutnyaÔÇØ

ÔÇ£aghhh iya pertama dodo cipok dulu tante, terus dia ngelawan gak mau, tapi dodo cipok terus dia sampe dia gak bisa ngelawan lagi aghhhh iya nikmat tante kocok terus kontol dodo, nikmat banget ngebayangin ngentotin mayang sambil dikocokin tante aghhhÔÇØ

ÔÇ£hihi dasar iya ,pertama dia ngelawan, tapi setela kamu tindih dan kontol kamu nempel di paha dia, dia langsung sadar kamu punya kontol raksasa hihi, ahirnya dia nafsu juga dan mulai ngeladenin ciuman kamuÔÇØ

ÔÇ£aghhh iya dodo gesek gesekin kontol dodo di paha mayang, terus mulutnya dodo cipokin sampe dia gk bisa napas lagi, aghhhh iya remes pala kontol dodo tante enak bangeethhh aghhhÔÇØ

ÔÇ£hihihi iya pasti empuk banget tuh tubuh sintal si mayang ughhh beruntung banget kamu bisa nindihin si mayang dodo sayang

ÔÇ£aghhhh iya tante pasti enak banget kalo ngentotin mayang tante nikmat banget aghhhh, terus tante kocokin terus kontol dodo enak bangetÔÇØ

ÔÇ£hihihi, terus kamu mau buat mayang jadi pelacur pribadi kamu jugaÔÇØ

ÔÇ£aghhh, iya ide bagus tuh tante, dodo mau jadiin mayang pelacur pribadi dodo biar dodo bisa ngentotin dia setiap hari aghhhh kulum tante kulum, dodo mau ngecrot di dalem mulut tante, aghhhh dikit lagi tante dikit lagiÔÇØ

ÔÇ£oke deh, bayangin aja mulut tante ini mulut mayang hihihi hap, hmpppp slurph sluprhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh, tante indri binal banget sih, ahhh man gua baru tau nih nyokap lo bisa sebinal ini aghhh, ahhh kulum terus tante, aghh man liat nih nyokap lo ngulumin kontol gua tapi masi make jilbabnya aghhhh nikmat banget manÔÇØ

ÔÇ£hmphhh, puah iya nih ilman sayang masa mama dientotin sama dodo sampe berkali kali nih hari ini, kamu sih nakal duluan ngentotin mama nya dodo, sekarang bukan mama aja yang bakal dientotin, tapi mayang kesayangan kamu juga bakal dientot abis abisan nih hihihiÔÇØ

ÔÇ£hahaha, duh tante jangan dilepas dong kontol dodo dari mulut tante, biar dodo aja yang cerita ke ilman jelek itu tante tetep aja kulumin kontol dodo, dodo pengen muntahin peju dodo ke mulut tante nih, sekalian juga ngencingin mulut tante nih, udah tante konsentrasi aja bikin kontol dodo enak heheheÔÇØ

ÔÇ£duuuhh kamu nakal banget sih do masa mau kencing di mulut tante, nanti kalau ilman tau mulut mama nya dikencingin sama kamu bisa kaget tuh dia hihihiÔÇØ

Disaat itu aku pun tidak dapat lagi menahan nafsu yang sudah menumpuk ini, jujur saja kata kata mesum yang keluar dari mulut ku dan balasan yang keluar dari mulut tante indri semakim membuatku bernafsu untuk menidihnya habis habisan, setiap kali berfikir bahwa tante indri adalah ibu dari temanku sungguh membuatku semakin bernafsu, ekspresi nikmat dan jeritan nikmat tante indri makin menambah kenikmatan yang kurasakan, sensasi yang kurasakan pun sangat nikmat, disaat diriku memasukan kontol ke memek tante indri dan aku sadar bahwa dia adalah ibu temanku seakan akan diriku semakin bersemangat untuk melakukannya.

ÔÇ£aghhh tante indri sayang sebelum ketemu mayang dan joko, kita main satu ronde dulu ya heheheÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, masa main dulu sih dodo sayang, kan nanti tante bisa capek, kontol kamu kan gede banget, masa tante dibuat ngilu duluan sebelum pertempuran curang nih hihihiÔÇØ

ÔÇ£hehehe, ya gapapa kok indri sayang, dodo gak bisa nunggu sampe nanti ketemuan, tante sih mancing mancing dodo, dodo jadi pengen ngentot nih tanggung jawab dong, sekali ini dodo pengen muncratin peju dodo didalem memek tante indri, biar sekalian tante indri hamil heheheÔÇØ

ÔÇ£duhhh, kamu mau bales dendem ya dodo sayang gara gara astrid dientotin sama anak tante yang dekil dan kurus itu hihihiÔÇØ

Aghhhhh sungguh aku sangat menyadari bahwa kalimat itu adalah kalimat pancingan dari tante indri dia mencoba membangkitkan nafsu ku yang memang sudah memuncak ini, tetapi lagi lagi bayangan saat mamaku ditindih oleh kedua temanku dan ekspresi kedua temanku yang sangat sangat menikmati setiap inci dari tubuh mamaku, membuatku seperti berada dipersimpangan jalan.

Disatu sisi nafsu ku naik ke tingkat yang paling tinggi membayangkan mamaku yang putih sintal dan periang, yang selama ini hanya ada untuk diriku, mau saja meladeni nafsu kedua anak moyet itu, tapi disatu sisi diriku tidak rela mamaku mau meladeni nafsu kedua temanku itu apalagi setiap mereka menggenjot mamaku, mamaku mengeluarkan ekspesi tersenyum dengan mata sayunya yang sangat mengundang nafsu itu aghhhhhhhhhhh.

ÔÇ£aghhh tante mancing mancing nih ya, dodo jadi pengen banget nih ngentotin tante indri, biar sekalian si ilman monyet itu tau kalau mamahnya yang alim dan berjilbab itu dientotin sama temenya heheheÔÇØ

ÔÇ£ihhhhh kok kayak gitu sihh dodo sayang nanti gimana kalo si ilman tau tu, masa mamanya yang alim ini dientotin temenya, teruuuss setiap dientot make jilbab dan di kamar dia lagi hihihihi,

ÔÇ£aghhhh iya biar dia tau rasa udah berani berani ngentotin mama astrid, aghhh biar dia tau bahwa sebenentar lagi bukan Cuma mama nya yang binal ini yang bakal jadi pelacur pribadi dodo, tapi tunanganya yang seksi itu juga bakal jadi tempat buang peju dodo ehehheheÔÇØ

Sambil berbicara seperti itu langsung tubuhku menindih tubuh tante indri, mulutku mencari bibir tante indri, tetapi tanganku pun tidak tinggal diam dengan cepat kedua tanganku hinggap di toked tante indi, posisi ku saat ini adalah diriku menidih tubuh tante indri sambil bibirku dan bibir tante indri saling menghisap dan kedua tanganku meremas remas kedua bongkahan lembut itu aghhhh sungguh nikmat.

Cukup lama diriku ada diposisi itu sekitar 30 menit kami bergumul di atas tempat tidur tante indri itu, sepanjang waktu itu juga leher dan toked tante indri tidak lepas dari cupangan cupangan mulutku alhasil bercak bercak merah hasil dari cupangan mulutku tertinggal dengan indah di leher dan toked tante indri

ÔÇ£hihihi, duuhhh nafsu banget sih kamu dodo sayang liat tuhh leher tante jadi merah merah gini, duhh mana lagi toked tante ini juga ninggalin bekas nih ihhh dasar kamu ini nakal banget sihÔÇØ

ÔÇ£hehe uhhhhh, udah lama juga dodo enggak nindihin tante ya, enak banget tante badan tante masih harum kayak dulu ya, toked tante juga masi lembut kayak jelly kontol dodo jadi ngilu setiap nyedot mulut tante sembari remes itu toked heheheÔÇØ

ÔÇ£huuuu itumah kamu nya keenakan, hihihi tapi gak papa deh itung itung tante ngehibur anak yang mama nya udah dientotin sama dua anak jelek hihihiÔÇØ sambil berkata begitu tante indri turun dari tempat tidur dan melepas semua pakaianya temasuk jilbabnya, lalu dia melilitkan haduk kecil yang tidak bisa sepenuhnya menutupi tubuhnya yang seksi itu.

ÔÇ£ehhh tante mau kemanaÔÇØ

ÔÇ£ehhhh kemana ya, katanya dodo sayang mau ngentotin mamanya ilman, tangkep kalo bisa hueeekkk hihihihiÔÇØ dengan ekspesi yang nakal tante indri berlari keluar kamar sungguh suatu cara membangkitkan birahi yang sangat tepat dilakukan oleh ibu temanku ini.

ÔÇ£aghhh awas ya tante kalo sampe dapet bakal dodo entot sampe tante pingsan dan minta ampun heheheÔÇØ

ÔÇ£biariin coba aja tangkep kalo bisa weeekkkÔÇØ

Ahirnya diriku mengejar tante indri yang hanya memakai handuk itu dan ternyata tante indri memang ingin menggodaku habis habisan hari ini, dia berlari ke arah kamar ilman sungguh sebuah tempat yang sangat tempat untuk menggenjot habis habisa tante indri pasti sensasinya sangat luar disaat menggenjot habis memek tante indri di kamar anaknya sendiri ahhhh.

ÔÇ£ahhhh tante indri binal, tante sengaja ya mancing dodo ke kamar ini, duhhh pasti nikmat banget ngentotin mama nya ilman dikamar dia sendiri heheheÔÇØ

ÔÇ£huuuuu, dodo sayang kepedean nih siapa juga yang mancing kamu kesini, tante kan cuman mau ke kamar anak tante yang udah ngentotin mama kamu hihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhh iya anak tante yang jelek itu mirip monyet, sekarang giliran mama nya yang jadi tempat buang peju dodo, mama nya yang sehari hari keliatan alim ini sekarang bakal dientot abis abisan sama temen anaknya sendiri hehehehe, sini dong indri sayang kulumin dulu kontol dodo heheheÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, dodo sayang nakal ya, nanti gimana dong kalo anak tante tau kalo mamanya jadi tempat buang peju temenya sendiri, hmmmm tapi dia bisa ngerti kok soalnya kan dia udah ngentotin mama astrid sampe puas, mungkin juga sekarang mama astrid lagi dientot tuh sama ilman hihihihiÔÇØ

Aghhhhhhh sungguh kata kata yang keluar dari mulut tante indri berhasil memancing keluar nafsu ku sampai batas yang paling maksimal, membayangkan sekarang mamaku sedang dientot dengan ganas dengan kedua temanku yang dekil itu, membayangkan ekspresi pasrah dan tersenyum mamaku saat dirayu kedua temanku, dan pada ahirnya mamaku merelakan tubuhnya dipakai sebagai alat pemuas nafsu oleh kedua temanku itu, aghhhh sungguh nikmat sekali.

Tapi saat ini berbeda tante indri ada di depan ku dan dia hanya memakai handuk kecil sebagai penutup tubuhnya, membayangkan mamaku hanya membuat nafsu ku semakin naik dan semakin ingin untuk menggenjot tubuh seksi itu, pasti sangat nikmat saat emosi dan nafsu yang bercampur jadi satu aghhhhhh.

Disaat itu tanpa berfikir panjang lagi langsung kuhimpit tubuh tante indri, dan perlahan kulepaskan handuk yang melilit tubuhnya, saat ku lepaskan handuk itu dia hanya mendesah, aghhhh sungguh sesuatu yang berhasil membangkitkan nafsu ku.

ÔÇ£hihihi pelan pelan dong sayang, memangnya waktu ilman ngentot mama astrid buru buru kayak gini ya hihihiÔÇØ

Tanpa basa basi langsung kuhimpit tubuh seksi itu, Sebenarnya aku mengerti apa maksud dari tante indri, dia hanya ingin membangkitkan nafsu ku yang sudah tinggi ini, tapi aku tidak tahan untuk mendengarnya lagi, karena semua kalimat yang keluar dari mulut tante indri semakin membuat jantungku berdetak kencang dan membuat kontol ku berdiri dengan tegak.

Bagaimana bila apa yang dikatakan oleh tante indri itu benar adanya, bagaimana kalau mama yang sudah dikuasai dengan nafsu tidak mampu melawan rayuan dari ilman dan paijo, aghhh bagaimana kalau saat ini mamaku sedang digenjot oleh kedua temanku, aghhhh. Disaat kuhimpit tubuh tante indri, bibirku tanpa ada perlawanan masuk menghisap bibir tante indri, hanya ada desahan desahan seksi, perlahan makin kuhimpit tubuh ibu temanku itu, tubuh ku dan tante indri pun sangat rapat kali ini, tanganku dengan lihai menjelajahi setiap inci dari tubuh tante indri.

Aku tidak ingin terburu buru dan melewatkan satu inci pun dari tubuh tante indri, peralahan aku mulai memeluk tubuh tante indri dan mengarahkannya ke tempat tidur ilman, tanpa ada perlawanan kami berpelukan dan berjalan perlahan ke tempat tidur, tidak ketinggalan mulutku dan mulut tante indri beradu dengan ganas nya, lidah kami saling menjilat dan kami juga saling bertukar air liur aghhhh sungguh sensasi yang sangat nikmat berpelukan sambil menyedot mulut tante indri.

Kami berdua terus berciuman dengan ganasnya sambil berpelukan, sesampainya di tempat tidur aku langsung menindih tubuh tante indri, tapi lagi lagi tante indri sukses membuat kejutan, disaat hendak menindih tubuh tante indri, dia membalik posisi sehingga sekarang aku yang dibawah dan dia yang diatas, hal ini sukses membuat ku terkejut.

ÔÇ£hihihi udah dodo sayang, diem aja ya biar mama yang kerja sekarang dodo sayang nikmatin aja hihihiÔÇØ

Aku hanya bisa terdiam disaat tante indri mulai menjilatiku dimulai dari leher dan perlahan turun kebawah tubuhku, sementara itu tanganya tidak tinggal diam, tangannya meraih kontolku dan mengocoknya dengan perlahan, aghhhh sungguh sebuat kombinasi yang sangat nikmat. 20 menit hal itu terus berlangsung, tubuhku dijilat mersa oleh tante indri mirip kucing yang memandikan anaknya, tangannya pun tidak berhenti memainka kontolku, sungguh sensasi yang sangat luar biasa nikmatnya. Tiba tiba tante indri menghentikan jilatannya, tetapi tangannya masih bermain lembut di kontolku.

ÔÇ£hihihi nikmat kan dodo sayang, jilatan mama, hmmm mama yakin deh kalo mama astrid gak bisa kayak gini hihihi, upss keceplosan jadi bahas mama astrid lagi nih hihihi,ÔÇØ

ÔÇ£aghhhh iya nikmat tante kocok terus kontol dodo, aghhh baru pertama dodo ngerasain yang kayak gini nih hehehe, udah gak usah bahas mama dulu lagian dodo juga gak pernah dikocokin sama mama, ahhh nikmat banget kocokan tanteÔÇØ

ÔÇ£hihihi, duhhh kasian gak pernah ya, tapi anak tante ilman yang jelek itu sama si paijo kayaknya nafsu banget tuh waktu ngegenjotin mama astrid hihihi, mana lagi mama astrid juga keenakan tuh kayaknya hihihiÔÇØ

ÔÇ£aghhhhh, udah gak usah dibahas maa, aghhh terus kocokin aja kontol dodo gak usah bahas mama astridÔÇØ

Jujur saja apa yang dikatakan oleh tante indri memutar kembali apa yang telah terjadi sebelum ini, aghhh aku pun kembali berfikir tentang bagaimana bisa mamaku mau saja dirayu oleh kedua temanku itu dan pada ahirnya kedua temanku itu berhasil menggenjot habis memek mamaku, dan aku pun kembali berikir tentang apa yang sedang dilakukan mama ku dirumah, apakah lagi lagi ilman dan paijo kembali mendatangi rumah ku dan pada ahirnya mamaku harus meladeni nafsu kedua temanku itu lagi aghhhh. Membayangkan itu membuat jantungku semakin bedetak kencang, ditambah lagi kocokan tangan tante indri, sungguh kenikmatan ini tiada duannya.

ÔÇ£hihihi bilangnya gak usah bahas mama astrid, tapi itu kontol sama muka kamu gak bisa bohong loh dodo sayang hihih, pasti nikmat kan mama kocokin, sambil ngebayanin mama astrid hihihi.ÔÇØ

ÔÇ£Aghhhh, iya tante aghhh enak banget nih kocokan, aghhh dodo gak tahan lagiÔÇØ

Disaat itu tanpa basa basi aku pun langsung menindih tante indri,tapi baru saja ingin menindih tante indri terdengar suara panggilan dari lantai bawah

ÔÇ£Maaaa, ilman pulang ma, mama dimana kok pintu depan enggak dikunciÔÇØ

Dan benar saja ternyata apa yang aku khawatirkan terjadi, ilman pulang lebih awal dari perkiraanku, aku tidak tau kenapa ilman bisa pulang lebih awal, yang pasti semua itu berhasil membuatku panik, bagaimana jadinya kalau aku kepergok oleh ilman, bisa bisa semua rencanaku gagal.

ÔÇ£maa mama dimanaÔÇØ

ÔÇ£mama dilantai dua sayang, ini lagi dikamar kamuÔÇØ

Sungguh sesuatu yang sangat mengejutkanku, kenapa tante indri malah menjawab bahwa dia ada dikamar ilman, aghhhh apakah dia sengaja dan ingin menjebak diriku, aku sungguh tidak mengerti apa yang difikirkan oleh tante indri kalau ilman melihat apa yang terjadi di kamar ini tentu semua rencana ku akan gagal aghhhhh apa yang harus kuperbuat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*