Home » Cerita Seks Kakak Adik » Adikku Ayi 3

Adikku Ayi 3

Adikku Ayi 2

Setelah beberapa menit do’i balik kedalem rumah dan si do’i kaget saat masuk kedalam rumah ternyata udh ada ane yg lgi duduk santai disofa ruang tamu.

”ehh,,,kaka, ngagetin aja! Kaka masuk dari mana?” tegur’y.

”ya masuk dari pintu lah, masa dari atap” jawab ane pura2 cuek.

”kapan dateng’y ka? Ko ayi gak tau?” tanya do’i heran.

”ya gak bakal tau lah orang kamu asik main sama cowok kamu tadi” balas ane santai.
Adik perempuan ane kaget denger ucapan ane sekaligus do’i keliatan bingung.

”kkaa..ka…tau tadi ayi ngapain?” do’i sedikit gugup.

”ya tau lah, tadi kaka intip kalian dari atas jendela kamar kamu” jawab ane masih belaga cuek, do’i diem gak ngomong apa2 mungkin do’i bingung apa yg harus dia lakuin, Suasana pun hening untuk beberapa detik.

”kaka marah ya?” do’i nunduk lalu mulai membuka pembicaraan lagi.

”enggak kok, itu kan cowok ayi ya wajar kalo dia minta jatah gitu ama ayi, siapa sih yg bisa tahan liat body ayi yg sexy kaka aja horny kalo liat ayi” hibur ane berusaha mencairkan suasana membuat do’i tersenyum manis.

”tapi kak…..” do’i memotong pembicaraan’y.

”tapi apa?” ane penasaran.

”cowok tadi itu bukan pacar ayi, dia temen sekolah ayi nama’y Dimas dia emang suka ama ayi malah sempet nembak ayi tapi ayi tolak” jelas do’i sambil nunduk dan mainin baju’y, ane lumayan kaget kok bisa do’i ngentot ama cowok yg hanya sekerdar temen.

”hah…kok bisa kamu sampe main sama dia? Kaka kira dia pacar kamu” tanya ane spontan.
Jujur aja selain ane kaget ane juga horny sama sifat binal adik perempuan ane yg semok itu.

”awal’y sih dia tlvn ayi bilang mau main kerumah ayi pengen ketemu karena sejak lulus dia gak ketemu ma ayi, dia curhat masalah cewek’y yg kurang perhatian tapi lama2 dia malah ngerayu ayi terus bahas masalah sex gitu kak, dia bilang cewek’y pinter puasin dia dan ngomong ka ayi walupun ayi cantik dan sexy belum tentu main’y lebih pinter dari cewek’y, ayi kan jadi kesel dan horny” jawab’y sambil senyum2 nakal.

”terus?” tanya ane penasaran.

”ya terus ayi bilang mantan ayi gak ada yg kuat lama kalo sex sama ayi” sambung doi.

”terus gimana lagi?” ane makin penasaran.

”ya terus dia minta bukti kalo ayi jago begituan” jawab do’i santai.

”terus kamu ladenin?” ane mendesak.

”hehe…. Ya gitu deh abis’y dia maksa2 terus ditambah lagi rumah ayi lagi sepi kaya gini” jawab do’i merajuk.

”lagian kaka juga sih gak mau masukin kontol kaka ke memek ayi” sambung do’i manja dan mulai vulgar bikin ane tambah horny.

”kan waktu itu udh kaka jelasin kenapa kaka gak mau ngentotin ayi” jawab ane ikut vulgar, jujur aja ane sperti berada di persimpangan jalan ane yakin siapa pun akan sama jika berada di posisi ane, didepan ane ada sesosok tubuh montok dengan wajah yg cantik idaman setiap laki-laki namun dia adalah adik ane sendiri yg tentu saja untuk mendapat servis BJ dari’y saja sudah suatu hal yg tabu apa lagi jika lebih jauh lagi.

”tapi kak, ayi pengen ngerasain kontol kaka” tambah do’i sambil bergelayut manja di tangan kiri ane dan mengelus kontol ane yg masih rapi tertutup celana namun sudah super tegang.

”tuuuhh…kantol aa udh keras gini, kasian kan kak, buka aja ya biar burung kaka agak bebas” sambung do’i makin manja, tanpa persetujuan ane do’i langsung buka celana ane dan turunin sempak ane kemudian tangan halus do’i menggenggam batang kontol ane lalu memainkan’y.

”kalo aja salah satu mantan ayi ada yg punya kontol sebesar kontol kaka ini mungkin ayi gak bakal putusin dia” ujar do’i namun tetap menatap kontol ane dan terus ngocokin batang kontol ane kemudian do’i menatap mata ane lalu mencium bibir ane.

”mmhhh…mmnnnn…mmmchh….” suara mulut do’i saat berciuman dengan ane dengan tangan yg masih sibuk dengan kontol ane.
Jujur saat itu ane lebih pasif karena ane bingung apa yg harus ane lakukan selanjut’y justru adik ane yg agresif, do’i terus menjejal-jejalkan lidah’y ke dalam mulut ane terkadang saat lidah ane sesekali masuk mulut’y do’i langsung menghisap lidah ane dengan rakus dan tangan’y pun semakin cepat dan semakin variatif mengocok batang kontol ane, tangan ane pun sudah mulai aktif meraba toket do’i yg super montok itu dari luar baju’y.
Lagi enak remes2 toket do’i dan tangan ane udh mulai turun ke arah selangkangan do’i malah cegah tangan ane terus bilang ”kak, tunggu bentar ya, ayi mau mandi dulu” setelahh itu do’i berlalu kedalam kamar’y, waktu do’i keluar dari dalam kamar’y do’i cuma pake selembar handuk dengan ukuran kecil, handuk itu hanya mampu menutupi beberapa centi dibawah pangkal paha’y dan beberapa centi di atas puting susu’y, ane cuma melongo liat do’i natap ane sambil gigit bibir bawah’y.
Saat do’i masuk kamar mandi ane berusaha ikut masuk ke kamar mandi bareng do’i karena ane udh horny berat tapi do’i dorong dada ane terus senyum nakal ke ane dan bilang ”nanti kak ada waktu’y sabar dulu, ayi mau mandi biar seger dan wangi supaya kita makin hot…mmuuaacchh….” do’i mencium bibir ane lalu masuk ke kamar mandi dan menutup dan mengunci pintu’y, ane yg kecewa kemudian masuk kedalam kamar do’i lalu ane liat BH dan CD yg tadi do’i pakai tanpa basa-basi ane langsung cium BH do’i dan CD do’i ane pake buat ngocok2 kontol ane, aahhh…. Ane ngebayangin lagi ciumin toket adik ane dan gesekin kontol ane ke memek do’i.
sekitar 15 menit ane coli pake BH sama CD do’i sambil liat foto2 bugil do’i yg ada di hp ane akhir’y croot…crooooot…crooott….. Peju ane muncrat di CD do’i, ane pun tergletak lemas di tempat tidur do’i, cukup lama do’i mandi sampai ane sempat tertidur beberapa saat sampai tiba2 ane ngerasa seperti ada yg tidur bersandar didadaku lalu ane terbangun dan ternyata adik ane.

”kaka rese ikh, CD yg ayi pake tadi kan mau ayi pake lagi kok malah di pejuin sich” tegur’y manja.

”abis kamu juga sih kaka mau ikut ke kamar mandi malah gak boleh ya udh kaka cari apa aja yg ada buat nuntasin tadi yg nanggung” bela ane sambil ngucek2 mata karena baru bangun tidur.
”tapi kok ini udh keras lagi?” tanya do’i sambil elus-elus ‘Tongkat’ ane yg udh keras lagi.
”udh deh jangan mancing2 terus yi” tunkas ane tapi tetep ngebiarin do’i grepe2 ‘burung’ ane.
”hihi….biarin deh ayi pancing sekalian biar tambah keras” tanggap’y sambil tangan do’i masuk dalam celana ane.
”uuhhh…..”
”kenapa kak?”
”gak pa2” jawab ane ja’im.
”bener nih gak pa2?” tanya do’i sambil senyum mesum.

Tiba2 do’i keluarin tangan’y dari clana ane, jujur ane sedikit kecewa karena dibikin naik turun tapi kemudian do’i naik diatas badan ane yg lagi rebahan terus do’i lumat bibir ane, kontan ane kelabakan karena kaget dapet serangan mendadak tapi gak lama ane ‘counter attack’ ciuman do’i gak kalah panas akhir’y kita saling tukar liur, saling jilat dan saling hisap dengan begitu liar dan panas.
”hhhmmmhhhh….croopp…” kira2 begitu suara yg keluar dari mulut kita berdua dan tangan ane mulai rajin jamahi tubuh do’i yg semok itu mulai dari punggung, pantat bahenol do’i sampe akhir’y tiba di tujuan utama yaitu toket montok do’i.
toket do’i bener2 penuh gak ketampung sama BH yg dia pake dan yg bikin ane takjub sampe sekarang adalah walupun toket do’i sering jadi bahan hisapan dan remasan tapi toket do’i tetep kenceng dan montok.
”kak?” tiba2 do’i lepasin ciuman kita yg lagi hot2’y.
”iyah” jawab ane dengan perasaan sedikit kecewa.
”buka deh ka baju kaka terus kaka tutup mata”
”ngapain emang” selidik ane.
”udh nurut aja deh”

ane turutin aja mau do’i, setelah ane lepas baju ane pejamin mata ane sambil ngebayangin apa yg akan terjadi beberapa menit ke depan sambil senyum2 cabul.
”kaka gak boleh ngintip ya”
Ane penasaran apa yg mau do’i lakuin gak lama kemudian ane ngerasa ada sesuatu yg lembut dan basah mengglitik telingan ane.
Do’i jilat telinga ane sambil sesekali gigit-gigit kecil telinga ane lalu jilatan do’i turun ke leher ane, ahhh… Lidah do’i lembut bgt bikin merinding horny, semakin lama ane merasakan hawa dikamar do’i makan panas terutama saat jilatan do’i makin turun ke puting ane lalu ke perut ane gak begitu lama ane ngerasain celana ane mulai diturunin do’i lalu do’i merogo isi CD ane dan mengeluarkan’y, tangan do’i ngocokin ‘batang’ ane sambil tetep ngejilatin bagian perut ane.
”aaaakkkhhh…” ane terkejut saat ane ngerasa kontol ane masuk ke dalam sesuatu yg hangat dan lembut, kontan ane ngebuka mata untuk coba ngeliat apa yg terjadi, begitu ane buka mata ternyata do’i lagi asik isep batang kontol ane.
”dasar adik nakal, kontol kaka sendiri disepong”
Lalu adik ane menatap ke arah ane,
”kok kaka buka mata sih?” ujar do’i yg ngelepasin isapan’y di kontol ane.
”siapa suruh ngisepin kontol kaka gak minta izin dulu” bela ane.
”tapi suka kan? hihi…” dengan tawa.
”biasa aja” kata ane ja’im
”bener nih biasa aja?” lalu do’i langsung masukin lagi batang kontol ane ke dalam mulut mungil dengan bibir sexy’y itu, teknik oral’y itu loh yg bikin ngilu sekujur kontol ane mulai dari jilat seluruh batang kontol ane, jilat lubang kencing ane, isep2 pala kontol ane bahkan sampe do’i hampir masukin semua batang ane yg panjang’y lebih dari sejengkal jari pokok’y do’i pinter bgt manjain kontol ane dan untung’y sebelum do’i servis kontol ane, ane udh keluarin dulu amunisi kontol ane jadi ane makin mantap dengan pertahanan ane selama do’i BJ kontol ane do’i terus natap ane dengan tatapan horny dan nakal di tambah kedua toket super montok dan kencen’y nampak jelas terlihat menggoda dari balik takntop warna hitam yg kontras dengan kulit putih’y dan senada dengan warna BH’y sudah barang tentu ane gak bisa berpaling natap toket montok’y dan wajah horny’y yg asik hisap2 kontol ane akhir’y ane putusin untuk duduk supaya tangan ane bisa ngejangkau toket montok dan bulet do’i.
”mmhhh…hhmmmpp….” suara itu yg keluar dari mulut do’i waktu tangan ane menyusup dibalik BH’y.
”uhh…terus yi, isep kontol kaka” ucap ane sambil tetep mainin toket do’i
”hmmm….ccrrooppp….ccroopp….” do’i makin smangat BJ ane
”akkhh….yi, mulut kamu enak bgt sepongan kamu bikin kaka ngilu” puji ane.
Karena ane gak tahan akhir’y ane tarik tubuh do’i ke atas dalam posisi do’i menindih tubuh ane
”hmmmmhh….mmmhhh….” langsung ane serang abis2an bibir do’i dan sambil ane remes pantat semok do’i, setelah puas mainin pantat montok do’i ane berguling ke samping menganti posisi agar ane menindih tubuh do’i lalu ane turunin tanktop hitam dan membuka BH’y kemudian terpampang lah kedua toket super montok dan kencang yg dari tadi terlihat tumpah dari wadah’y karena mungkin over size do’i kemudian remes2 toket do’i, ane isep pentil toket sebelah kiri sambil tangan ane tetap bermain di toket sebelah kanan do’i, serangan ane kontan membuat do’i horny membara.
”iiiyahhh….terrruuss….kka….iiissepp…ttokk ett ayyhhii….isep terus….puasin ka….”
”ssruupppp…ccroopp…ayi kalo lagi horny suka sama kata2 kasar ya?”
”oouucchhh…..aakhhh….iiyyhhaa kkhaa….rassaa’y tuuhh lebbbihhh lliiaarr appppaa llggi kkllo kkakkaaa yg bbbiikkinn hooorrnnyy ayyyii”
”ssruuppttt….ssrruuuppt….hhhmmhh…. Kalo gitu mulai sekarang ayi jadi perek tersayang’y kaka mau gak?”
”iyyahhh mmhhau kakkk…ayyhhii mmauu bbggt jaddi peeerrekk’y kakkaa…ooohhh..aahhh…” ane kemudian merayap turun ke perut do’i lalu ke pusar do’i akhir’y ane sampe ke tujuan utama ane yaitu selangkangan do’i, tanpa basa-basi ane cium2 memek do’i dari luar celana hotpants warna putih do’i.
”uuhh….sshhh……khhakk….. Leppassinn ajjhha cclanna aayiie…” pinta do’i
”engga akh, kaka lebih suka gini” ane memancing reaksi do’i.
”aahhkk…..plleeassee kkkaa…buukkkaa cllaanna ayyhhii…. Mmemeekk ayyhhii ggaatteelll bggttt…pplleeaasse jjjiillaatt mmeemmekk ayyhhii kkhhaa” do’i memohon dengan nada horrny, akhir’y ane lucutin hotpants do’i beserta CD’y dan terpampang lah memek tembem do’i dengan jembut tipis’y
”ayo kak, cepetan jilat memek ayi” ucap do’i dengan nada suara berat
”ccrooppp….ssrruuppp…mmmm….” tanpa dusuruh 2x ane langsung caplok memek do’i, wangi memk do’i bikin ane tambah horny ane jadi tambah semangat oral memek do’i sambil tangan ane bermain di toket do’i
”uucchhh….iyahh….ttteerruuss kkkaa….tuussuuk meemmeekk ayiii phaakkeee lliiddaahh khakaa” desah do’i makin liar, setelah puas jilmek ane masukin jari ane ke dalam memek do’i lalu ane kocok memek do’i sambil ane introgasi

”enak gak sayang?”
”iiiyyaahh….eeennnakkhh…kkhhaa…ahh..ahh…t eeeruusss leebbihh cceepeet kkhaa…”
”ayi suka dikocok kaya gini?”
”suuukkaa….appaalagiii…kaaalloo…Khhoonntool l yg mmassuukk mmemmeek ayyyi….”
”udah berapa kontol yg pernah masuk memek ayi?”
”ahhh..ahh….seekkiittaar 5 khhaa…oouucchhh…..aakhhh….teeerruuss…aakkh hh….”
”jangan bohong?” ane kemudian berhenti ngocok memek do’i secara tiba2
”aahhh…kkhhaa kokk beerenti?” tanya do’i sambil tangan’y berusaha memasukan kembali jari ane ke memek’y
”kalo ayi gak mau jujur kaka gak bakal lanjutin” ancam ane.
”iyaaahhh….ayhhiii…jjujjjur….udh 11 cowok lebih yg pernah ngentotin ayi,ayoo kaa cepet kocokin memek ayi lagi please…..”
Sleeep….ane kocok lagi memek do’i pake jari ane.
”oohhh….ahhh…aahhh…aahhh….kontholl kkaa…aayyhiii….peengen konnthholl kkhhakka….maasuukkiinn…konttolll khakkhaa ke mmeemmekk ayyiii….enttooot ayyii kaa…plleeaasee…” ceracau’y makin binal dan semakin mirip wanita panggilan, jujur ane masih bingung antara turutin permintaan do’i atau menolak’y tapi dalam hati ane penasaran dan pengen ngerasain memek do’i apa lagi tadi ane nyaksiin do’i dientot sama Temen’y itu
”ayi pengen kaka entot?” ane masih tetep kocok memek do’i
”aahhh….ahhh…..iiyyhhaa kkhhaa….aayyhi peenggen konntooll khakka….ceeepet kha pleeasee ennttot ayyiii….” tegas do’i

”tapi tadi kan ayi udh dientot temen ayi, emang kurang puas?” selidik ane

”akkkhhhhh….aahhh…..aayyii peengeen nngeerassain dientott kaka…llaaggiiann taadii ayyii gaakk ngeecrrot dari kooonttol Dimmmas taaapiii pake jari ayi sendiri…..aahh….ceeppeet kaa mmaasukkin konntoll kakkaaa….” ujar do’i sambil tangan’y berusaha mencari kontol ane, pikiran ane makin kacau antara ngentot do’i atau enggak, bayangkan saja ada cewek super sexy dengan body bohay dan cantik telanjang didepan mata minta dientot laki2 mana yg bisa tahan? Persetan logika, udh kepalang basah masa cowok lain bisa ngentotin adik ane se’enak’y ane cuma dapet gitu2, doank akhir’y ane lebarin paha do’i dan arahin pala kontol ane tepat didepan mulut memek do’i, ane mulai masukin pala kontol ane sedikit demi sedikit.
”akkhhhhhhh……” kami sama2 melenguh ketika kontol ane masuk sedikit demi sedikit ke dalam memek do’i

”aarrrrggggghhh…….memek ayi sempit bgt, padahal udh sering dientot…” seru ane karena memang memek do’i sempit bgt walau udh sering digenjot banyak cowok.

”oooouuuccchhhh….shhiitt….kkonttoll…khakkaa …geede bggt….baarru kalli inii ayii ngerasain konttol seebeebesar ini dalam mmemekk ayi…..terrrrus maasukkin lleebbiih daalaam kka…..uuuuhhhhh……fuucckk…”

Setelah batang kontol ane masuk sepenuh’y ane mulai menggenjot memek do’i perlahan.

”enak gak kontol kaka sayang?” tanya ane
”ahh……ahh…ahh…iiyyhaa kaa, ennak bbgt…aahh..aahh….terruss ka….lebbbihhh keerrasss…perrllaakuuin ayyii seeepeerti perrrekk ka”
Ane pun meningkatkan tempo genjotan ane
”akhhh….aakhh…makan nih kontol gua dasar perek loe…..” hardik ane ingin tau respon do’i

”iiyaahh…kkhhaa aahh…aahh…aakhhh….gittu….aayii suka….terussiin kaa….” kata do’i sambil senyum dan natap mata ane dengan horny

”dasar perek murahan….sini meemek loe bakal gua bikin babak belur….”

”aakhhh…..ooohhhh….fuck…anrit eenaakk bbgt kkhonttoll khakkaa….terus kaaa… Ennttoott meemmeek aayyiii…ssseeppuuuaas kakkaaa…aayyiii peerekk’y khakka….meemmeekk aaayyiii puuunnyyaa kkhhaakkaa……aahhh….ahh…aayyiii daappeett….aakhhh….crroott…ccrroottt…crroo ottt……” tubuh do’i mengejang lalu lemas tapi ane gak perduli ane terus gempur memek do’i karena ane gak mau nafsu ane turun lagi, do’i pasrah waktu ane genjot memek’y abis2an ane coba bangkitin lagi nafus’y ane mainin toket montok’y, ane isep pentil’y sambil ane tetep genjot memek do’i hasil’y stelah beberapa menit libido do’i bangkit, do’i langsung angkat kepala ane kemudian do’i lumat bibir ane dengn liar setelah puas saling melumat bibir, ane suruh do’i nungging karena, gak perlu ane suruh 2x do’i udh nungging dan siap untuk penetrasi berikut’y, ane masukin batang kontol ane dan langsung ane kocok sambil remas2 toket do’i dari belakang.

”gimana? Enak gak gua entot pake gaya anjing?”

”oohhh…oohhh…ooohh….iiyaah tterruuss….eennakk kka…..oohh…..”

”dasar pelacur murahan….memek loe enak bbgt…aahh…..gua suka memek loe ini….” kata ane sambil menggenjot makin cepat

”oohhh….ooouuucchh….akkhhh…..kontol sialan…..bikin memek ayi ketagihan….uuhhh….uuhhh……oohhh…. Nikkmat bbgt kontol bbrengsek kaka…..ahh….” ucap do’i mulai terpancing.

”loe suka kontol gua? Dasar perek loe, plakk…..plakkk…..goyangin pantat loe pelacur….puasin kontol gua….” ane pukul2 pantat do’i sampai ada sedikit bekas merah.

” aww…aahhh….ahhhh……kooonntolll siallann ini haaruuss jadi mmillikk ayyii…..aahhh…ahhh….” do’i menggoyangkan pantat’y membuat kontol ane berasa diulek

”iiyyah….terus pelacur ku, goyangin panatat loe puasain batang kontol gua…..aaahhh…..aahhh….”

”ahhh…..ahhhh….ahhh…..terrrus kaaa….eennaakkk…..teerruussss…..ooohhh…ooo hhhhh….fuck….ayi mmauu kllluuaaar llagii ka….”

”aakkhhh…..aakhh….iyaahhh kkkaaka jjuugaa mau kkelluaar sayang…..”

”aakkhhh….aaahhhh…..teerruuss kaaa…..entttott ayi leebih cepeet….oouuccchhhhh……aaahhhh…..aayiii kelluuaarrr…..ccrooottt…..crrooot….” tiba2 tubuh do’i mengejang dan kontol ane sperti tersiram cairan yg hangat dan dihisap-hisap memek do’i membuat ane gak bisa menahan laju orgasme yg sudah diujung kepala kontol ane, buru2 ane cabut kontol ane dan tumpahin peju ane di pantat do’i
”aaarrgggghhh…….ayyyiiii…..crooot…..crooo t….croooooot……” cukup banyak peju yg ane tumpahin di pantat do’i sampe2 banyak yg mleleh ke paha’y, ane pun ambruk disamping do’i yg sedang tertelungkup.
Suara nafas yg memburu saling bersahutan, do’i berusaha mengubah posisi tidur’y agar terlentang dan mulai membuka pembicaraan ”baru kali ini ayi keluar sampe 2x kak, kaka hebat” puji do’i sambil rebahin kepala’y ke dada ane ”kaka juga baru ngerasain keluar sampe 2x, tadi waktu kaka coli pake CD ayi kaka udh ngecrot terus sekarang kaka ngecrot lagi, memek ayi enak bgt masih sempit walau udh sering dientot ama cowok” sambil ane belai2 rambut do’i
”ayi jadi pengen dientot kaka terus, kontol kaka enak ayi mau ngalkuin apa aja asal kaka mau puasin ayi setiap ayi penge”

”gak harus kaka juga pasti banyak kan yg mau puasin ngentot ayi”

”iyah tapi ayi mau’y dipuasin sama kontol kaka ini” ujar do’i sambil elus kontol ane yg udh gak kuat berdiri.

”iya deh….setiap ayi pengen nnti kaka puasin, tapi sekrang tidur yu, tuh liat udh malem” ucap ane sambil nunjukin jam dinding yg menunjukan jam 12:49.
Akhir’y kami tertidur dengan posisi masih seperti tadi dengan kepala do’i rebahan di dada ane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*