Home » Cerita Seks Mama Anak » Memompa Ibu Kandungku

Memompa Ibu Kandungku

Namaku ijal aku seorang murid smp kls 1 dan usiaku skrng 13 thn

Aku anak satu2 nya di kluarga ku,aku tinggal di kota pkanbaru riau,
Ayahku rudi pegawai negri sippil dan ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Ayah ku brusia 54 thn dan ibuku 32 thn, mereka menikah karena di jodohin, mangakanya usia mereka terpaut cukup jauh, kabarnya sih ayahku ini dulunya duda tanpa anak, stlah 7 thn meikah gk punya2 anak juga dia crai dgn isti tuanya, lalu menikah dgn ibuku lalu lahirlah aku.

Khidupan prekonomaian kami sangat mapan karena ayah ku sbagai pegawai negri juga memiliki kebun klapa sawit yg sangat luas, warisan dari kakek ku.

Khidupan ku smula biasa biasa saja sama sperti orng2 yg ada d skitarku.
Hingga suatu hari, hari itu hari slasa ktika aku pulang skolah, aku pulang dari skolah lalu kuletakkan speda motor ku di teras rumah,

Kuketok pintu ” bu bu bu” tetapi tidak ada yng menyahut, stelah brulang kali aku brtriak barulah ibuku membuka pintu.
“Kamu ngpain sih triak triak? Ibulg mandi tadi” aku bukannya mejawab, malah terkesima melihat tubuh ibu yg hanya dililitkan handuk sebatas dada dan tenga pahanya.

Tanpa kusadari trnyata ibu mengetahui bahwa aku sdang memperhatikan tubuh sintalnya, lalu ibu berkata yg membuatku kaget dan maukaku pucat, ” kamu ngapin sih ngeliatin dada ibu sampek bngong gitu?” Blum sempat aku menjawab ibu meneruskan kata katanya ” kamu pengen netek lagi sama ibu?”. ” Anu hmmm eng..enggak bu” ” jadi knapa bengong?”
” Enggak knpa knapa bu heheheh ” kataku sambi cengengesan
Ibu kembali meneruskan kata katanya ” kalo kamu pengen kamu bilang aja, jangan sok malu tapi mau gitu dong ”
” Emang boleh bu? Aku kan dah besar ”
” Ya asal gadak orang yg tahu, ya bolelah, kamu kan anak ibu.”
” Bener ne bu” kataku penuh harapan
“Ia bener, lagian ibu dah rindu nenenin anak ibu ndiri, kayak kamu waktu kecil dulu” lalu ibu meneruskan lg kata2 nya
” Yawda kamu ganti baju kamu kekamar kamu, ibu tnggu kamu di kamar ibu.”
Dengan gembira ku jawab ” okedeh buh”
Stelah itu dngan rasa bahagia cpat berlari meninggalkan ibu menuju kamar ku.

*****

Stelah aku ganti pakaian, aku hanya memakai clana pendek karet dan kaus singlet.
Akupun menghampiri kamar ibuku, aku masuk lalu kulihat ibuku memberikan snyumnya kpadaku lalu berkata ” kamu masukin dulu speda motormu kdalan rumah, lalu kunci smua pintu, baru balik ksini.”
Tanpa menjawab aku lekas memasukakan speda motorku lalu mengunci smua pintu dan bergegas kekamar ibuku.

Stelah aku masuk kekamar ibu, kulihat ibu berbaring henya memakai kain sarung yang di lilitkan ktubuhnya, lalu ibu berkata ” baring sini sayang samping ibu” akupun berlalu dan berbaring di samping ibuku.
” Tadi sblum kamu pulang ayahmu nelfon ibu, katanya dia akan lembur sampai jam 10 malam”.
” Knapa emangnya bu?”
” Yah ibu bebas dong nanti netekin kamu, ayah kan gak ada, kan gaboleh ada yang tahu slain kita berdua,. Jadi kalau ayah ada di rumah kamu gaboleh netek ama ibu.”
” Iya, oke bu”
” Sekarang kamu peluk ibu dong sayang”
Akupun memeluk ibuku, kaki kiriku menindih paha kanan nya, karena posisi kami miring berhadapan.
Kucium tetek ibuku yg masi tetutup kain sambil kutekan kepalaku keteteknya kuat kuat, ibu pun menyadarinya lalu berkata
” Ah sayang kamu rinduyah netek ma ibu?”
Ibu pun menyibak kain bagian atasnya lalu terpampanglah tetek ibu yang besar dan padat, kalo gak salah 36b ukurannya.

Ibupun memegang teteknya sebelah lau mengarahkannya ke bibir ku lalu berkata.
” Inih sayang, hisap lah tetek ibu mu ini sayang, menyusulah pada ibu lagi sayang seperti waktu kamu kcil dulu”
Aku pun menghisapnya, disela hisapan ku kudengar ibu mendesah desah ” owwhhh oghh sayanggg…yang kuat dong sayang hisapnya owh ahhhh” ” bu kok susunya gk ada?”
“Yah gadak lah sayang, orang susunya udah abis” ” jadi bagai mana biar ada lg susunya bu?”. “Yah ibu harus ngasih kamu adik lagi sayng baru susunya ada.”.
” Knapa ibu gk ngasih aku adik bu?”.
” Itu masalahnya sayang, ayah mu udah gk bisa ngasih ibu adik lg”
“Knapa gk bisa bu?”
“Kamu kn tahu ayah mu udah tuah”
” Ia bu tau, emang knpa kalo udah tua?”
“Ayahmu itu ininya” sambil tangan kanan ibu menggenggam kontol ku dari luar clanaku ” gabisa bangun lagi sayang, jadi ibu gabisa lagi memberimu adik”
kurasakan kontolku menegang karena genggaman tangan ibu.
” Yah berarti susu ibu gk bakalan ada dong bu kalo aku gak punya adik?”
” Iya sayang, tap…..”
Kata kata ibu terputus
” Tapi apa bu”
” Tapi kamu bisa kog sayang menberikan ibu adik bayi asal ini jadi rahasia kita”
” Gimana caranya bu?”
” Udah kamu ikut aja kata kata ibu , nanti ibu ajrain kamu”
” Baiklah bu”
” Kamu udah puas belum netek ma ibu?”
” Emang knapa bu?”
” Kalo uda puas netek nya , skarang isap dan sedot bibir ibu sayang”
Aku pun melakukan yg ibu suruh , sambil berciuman kurasakan tangan ibu meremas remas kontol ku.
Sesat ibu melepas ciumannya lalu berkata, ” remas tetek ibu sAyang” lalu ibu melanjutkan meng kulum bibirku lagi.

Stelah 10 menitan kami saling remas dan kulum akhirnya ibu berkata lagi”skarang buka semua pakaian ibu dong sayang”
Aku pun mebukanya, stelah ibu telanjang, ibu pun membuka sluruh pakaian ku hingga kami sama2 telanjang
” Tidak ibu sangka ternyata kontol anak ibuh udah besar yah?”
“Masa sih bu?”
” Ia, umur segini aja kontol kamu udah sama ukurannya dngan kontol ayah kamu, gmna nanti kamu udah umur 21.
” Hehehehe”
Kulihat ibu mencim, menjilat dan teakhir memasukkan kontolku kedalam mulutnya lau menggoyangkan kepalanya maju mundur
“Hhhhh oohhh enak buuhh,,, trussss bbbuu”
Skitar 5 menit kurasakan di dalam kontol ku ada yng mau kluar
” Ahhh bbbuuu akkuu mauu pipiiisss bbbuu”
Kulihat ibu semakin mempercepat goyangan nya…
” Aaahhhh bbbuuuhhhhh cpret cpret cpret goooollll” spermaku pun masuk kedalam mulut ibu ku skor 1-0
Dan ibukupun menelannya
” Gimana sAyang enak gk, itu namanya spong sayang?”
” Enak skali buu, knapa ibu telan pipis ku tadi?”
” Itu bukan pipis sayng itu sperma namanya”
” Jdi knapa ibu tlan?”
” Ibu minum itu, supaya ibu awet muda, makanya kamu harus rajin rajin ngasih ibu minum sperma kamu biar ibu tetep cantik sayang”
” Hehehe pasti bu”
ibu pun berbaring sambil menggankan kedua kakinya lalu bekata.
” Skarang kamu jilat pepek ibu dong yang?”
” Iia bu , baik bu”
Aku pun menjilat nya
“Ooohhh sssyyyaaaannngggg, disitu ia sedot yg kuat di siiitttuuu sssaaayyynnggg”
5 menitan aku menjilat pepek ibuku dan akhir nya ibuku orgasme
” Oooohhh ssssaaayyyyynnngggg cpret cpret cpret ggoOollll 1-1″
Stelah berhasil mengatur nafas ibu brkata
” Skarang tindih ibu sayng, lalu masukan kontol mu ke pepek ibu”
Aku pun melakukan nya
“Pelan pelan sayang, abis kontol anak ibu kras banget”
“Ahh ahh iya gitu skarang di goyang sayang kluar masuk”
” Ah ah ia bu enak banget bu?”
“Ia sayang enakkan ini namnya ngentot sayang, kamu dulu kluar dari pepek ibu ini , skarang kamu kembali lagi menmasukunay.
” Ah ah ah bu nikmat banget bu”
” Anak pintar , ngentotin ibunya ndiri, oohh ohh lebiihh kkuuaattt yyyaaanngg?”
Akupun memompanya smakin kuat
” Ah sayang ibu dah mau nyampek neh , pompa ibu lebih kuat lagi yang.
” Baik bu baik bu”
Stlah 15 menit aku memompa ibuku akhinya ibu orgasme yang kdua kalinya ” ah ah sayangggg cpre cpret cpret”

Dan akhirnya ibu pun orgasme sampa 5 kali dan aku 3 kali
Tanpa kamisadari jam tlah menunjukkan pukul 20 wib.
“Ah sayang kamu kuat skali, ibu udah gak tahan lagi sayang, skarang terserah kamu. Kalo mau memompa ibu pompa aja . Ibu lelah sayang.”
Akhinya aku pun memompa ibuku yang sudah tak berdaya sampai aku orgasme yg ke 4 kalinya.
dan stelah itu kami mandi lalu makan bersama .
Dan ktika jam 10 malam ayah pulang kami bersikap sperti biasa, yang membuat ayah tidak curiga terhadap kami.

Dan stelah itu aku stiap hari ngentotin ibu stelah pulang skolah, karena ayah pulang ngantor nya sore, sedangkan aku pulangnya siang.
Kadangjika ayah tidur kami juga melakukannya scra diam2.

sELESAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*