Home » Cerita Seks Sepupu » Adik Sepupu Yang Sedang Masa Subur

Adik Sepupu Yang Sedang Masa Subur

beberapa hari yang lalu aku pergi ke rumah sepupu perempuanku tapi, tidak bersama keluarga hanya aku sendiri.
ni cerita gw yang kebingungan menjelaskan prinsip sex ke sepupuku yang sekarag menginjak masa pubertas. ia selalu menanyakan tentang SEX oangtuanya bahkan gw sampai bingung gimana harus menjelaskanya ‘ ya ampun… gw harus bohong atau menjelaskannya ya?’ dalam batin ku. mau gak mau gw terpaksa bilang ‘Kamu Belum cukup umur nak…’ oh… ya sepupuku namanya Sani ia perenpuan lahir 2001. sani termasuk bongsor seperti ibunya bahkan di umur yang sekarag, tingginya sudah sama dgn ku.. . ia aja dapat haid tahun ini. sani yang dari kemarin tidak mendapat jawaban jelas ia akhirnya membuka internet utuk mengetahui apa sex itu… setelah ia mengetahui sex ia malah sekarang bertambah penasaran bagaimana rasa sex itu? saat setelah sekolah ia sedang ganti baju ia melepas bajunya dan setelah ia telanjang bulat ia melirik ke arah vag|nanya dan mencoba mengelus elusnya…. tiba2 ia merintih ke enakan “ooooouuh…. apa se eanak ini ya rasanya nge sex?? ouh…” tiba2 ia terkejut dengan air yang keluar dari vag|nanya, ia mulai khawatir… apa vag|nanya ada penyakitnya atau yang lain…” ia menanyakan hal ini kepadaku “kak… aku kan penasaran dengan vag|naku trus aku mengelus elusnya ko keluar cairan? apa aku sakit ya kak?” tanya nya penuh penasaran. sani orangnya terbuka ia menceritakan apa saja ke temennya termasuk ke aku. ‘waduh…. gimana gw njelasin nih…’ batin ku bingung…. ya.. dari pada bohong lagi kuceritakan semua tentang sex secara rinci dan apa yang telah di alaminya. bukanya puas ia makin penasaran untuk merasakan ngesex yang sesungguhnya…. ia bingung bagaimana cara merasakan sex selain dgn masturbasi, karena ia udah ku peringatkan agar jangan ngesex dengan orang lain kalu gak kamu akan kena AIDS. ia berpikir dan punya akal…
Malam hari setelah ortu sani pergi ke luar kota, aku langsung ke kamarku untuk istirahat… karena gerah aku tidur tidak memakai se helai benang pun alias telanjang. karena aku lagi mikirin pacarku aku jadi ngaceng…. tiba2 sani masuk ke kamarku yang tidak ku kunci dengan keadaan telanjang, saat ia berusaha untuk naik ke tempat tidur. aku terbangun…
“sani… apa yang kau lakukan di sini? telanjang pula..” aku heran
“um.. em.. anu…” sani jadi gelagapan
“kamu masih penasaran tentang sex?” tanyaku
“i..iya kak… aku ingin ngerasain gimana sih sex itu?” jujurnya kepadaku.
‘waduh… masa aku harus membobol keperawanan sepupuku sendiri? huh… ya sudah lah…’ batin ku yang tidak ingin membobol keperawanan adiku sendiri apalai ntar kalau ketauan… habislah diri ku…. tapi mau gak mau deh…
“ya udah… sekarang aku puasin penasaran mu dgn syarat jangan bilang ke papa mama kamu!” tegas ku
“iya!” sani bersemangat
pertama-tama aku meremas payudaranya yang cukup besar… dengan perlahan aku meremas remasnya… “ouh.. kakak geli…” ucapnya ke enakan
lalu aku pencet2 perlahan putingnya yang masih bagus…. ouh… beuh… lebih nikmat rasanya… “ah.. kakak enak banget…” ucapnya lagi..
setelah itu aku mulai menyuruh sani tidur dan ku usap usap tempenya… “ouh… kakak… enak…” tiba2 pen|sku ngaceng berat….. ouh…
setelah beberapa menit aku usp2 tempenya dan meremas payudaranya, ia mulai orgasme pertama. “haduh… ko udah jebol sih… bru berapa menit” gurau ku “ah.. kakak kan aku masih latihan..”ucapnya. “kamu belajar dari mana? tau tentang sex ?”
“aku kan selama ini mengetahui sex dari internet makanya aku tau cara ngesex itu tapi ingi ngelakuinnya susah” akuinya…
“ayo kakak masukin pen|snya ke vag|naku nih…” sani tak sabar
“gak apa apa nih aku jebol keperawanan mu?” anyaku sekali lagi
“iya… gak apa apa” kata sani…
dengan posisi aku yang tidur dan sani mulai memasukan pen|s ku ke vag|nanya dengan aku yang mengarahkannya.
“kak…… sakit…. aakkh…..” merintih kesakitan dgn air mata berlinang
“tahan dikit lagi… udah setengah nih…” kataku sambil meremas payudaranya agar tak terasa rasa sakitnya. jleb… dan udahmasuk deh….
“gimana rasanya di masukin pen|sku ke vag|namu?” tanya ku
“kaya ada jendolah yang masuk didalam tubuhku” katanya
“sekarang kamu naik turun untuk memompa pen|sku biar lebih enak” saranku
ia lakukan lah saranku dia pompa pen|sku…
“huh… kakak en..enak banget.. hosh.. hosh”
“iya nih…. hosh.. hosh..”
kami sampai ngosh ngoshan karena ke enaan
“kak…. aku mau keluar nih…” tanya nya cepat2
“keluarin di dalem aja…” ucapku
“ntar aku…hosh…hamil kak…” ia khawatir
“udah di ujung tanduk nih….” ucapku
“ah… hosh…hosh.. ksk…. jangan keluarin di dalem!!” mohonya
“ah… keluar!!!” kataku dan sani
“duh basah nih…” ucapku
sani menangis karena takut hamil… aku jelasin..
“sani… kamu minggu depan haid gak?” tanya ku…
“iya… hiks…” sambil mencucurkan air mata…
“itu namanya masa gak subur…. kalo masa nggak subur berarti kamu gak bakal hamil….” tanyaku penuh perasaan
“bener…?” tanyanya sekali lagi
“iya,…” kataku
tiba2 ia mendorongku ke tempat tidur dan langsung memasukan pen|sku lagi ke vag|nanya…. kali ini ia aku yang memompa menggunakan doggy style
“hoh..hoh…hoh… ” ucap sani ngosh ngoshan
“hoh….hoh ahkh… ho…” kata sani lagi tambah ngosh ngoshan
“ah… kak keluar lagi nih…” ucapnya lagi
“melihat keadaan nya yang udah lemas aku memutuskan udah cukup permainanya. sebelum kami mandi sani membisikan aku “kapan2 lagi ya kak…”aku menjawabnya dengan senyum tanda mau… setelah kami mandi kami tidur denan keadaan talanjang dan berpelukan… terkadang aku selipin juga pen|s ku ke vag|nanya lagi…. atau meremas remas payudaranya…
sejak saat itu aku selalu ngesex dengannya jika ada kesempatan…
‘hah… pengalaman ml yang aneh dalam hidupku…’ batinku, tapi hal itu juga membuatku senang.. karena ini pengalaman ml ku yang cukup berarti.
oh… ya nih updatenya… beberapa hari yang lalu… aku kembali ke rumah sepupuku, yaitu sani. aku kembali berbincang2 denganya mengenai Hubungan waktu itu… sani sangat ingin melakukan hal itu lagi tapi sayangnya aku berkata TIDAK. karena, orangtuaku sedang ikut, dan bila kami melakukan itu lagi kami bakal ketauan. saat aku selesai mandi, aku langsung ke kamar ku segera ku buka handuku. sebelum memakai baju aku selalu mengelus elus penisku, yah biasa lah… agar gak bete jalan tolku. aku langsung mampir ke kamar si sani, untuk mengajaknya bermain. entah kenapa aku jadi ingin ngewe ama dia lagi. karena ia sudah berubah…. saat pertama ngewe ama dia, tubuhnya mungil, payudaranya masih kecil alias tocil. dan pentilnya juga belum sekal. sekarang ia kelas 1 smp, dan sudah sangat bongsor.

saat kami ngobrol, ia sangatlah terbuka ia menceritakan kalau ia sudah puya pacar. dia sekarang sudah sangat cantik, kata temen temennya. emang sih melihat tubuhnya aku sangat terangsang. aku juga bingung gimana ajaknya ngewe lagi ama aku. malam2 aku berpikir gimana cara ngewe ama sani, karena saat itu ortuku lagi pulang ke jakarta 1 hari untuk mengecek kakak ku ( aku terbisa pergi keluar kota sendiri meskipun umurku baru 15th) aku berpikir sangat keras, dan mendapat suatu ide! ‘ aha aku akan melakukan yang pernah ia lakukan,,,… mungkin ia mau’ batinku. setelah menyusun strategi aku langsung ke kamarnya dengan keadaan bugil. aku liat ia hanya memakai bh dan cd yang mirip bgt dengan swimsuit. aku langsung membuka selimutnya. dan aku terkaget… ia bangun/..
“kakak… ngapain di sini? ko telanjang?” tanya nya heran
“anu.. em itu…” aku jadi gelagapan”
“oh… kakak ingin ngewe lagi ama aku?” tanya nya
“iya aku bener2 terangsang ama kemelokan tubuhmu” akui aku
“weleh… bilang aja napa sih…” katanya
“ayuk dah aku udah siap nih” balasnya lagi sambil buka baju dan cdnya
aku melihat vaginanya kembali perawan, aku terheran aku tanya kepadanya
“lho.. ko vagunamu perawan lagi?” kata ku heran
“itu mungkin karena aku ikut balet kak” jawabnya
“tapi sebenarnya masih longgar ko…” balasnya lagi
“oh….” kataku
ftanpa ngebacod aku langsung masukan penisku ke vaginanya. benar… ternyata ia masih longgar. tanpa perlu tenaga aku gampang2 aja masukan penisku kedalam vaginanya. lalu ku pompa penisku. “ah.. kakak… auh,,,. ah..” desahnya merasakan sensasi nikmat. aku juga merasakan hal yang sama….
beberapa menit kemudian aku mau orgasme
“ah… sani aku mau keluar…” kataku
“jangan keluarin.. di dalem ya kak aku juga mau nih”
“udah gak tahan ….” kataku
“jangan kakak… aku lagi masa subur…” paniknya
“ah… keluar…” kataku
crot…crot…crot…. sperma dan mani kami keluar aku lihat ia menangis karena ia sedang masa subur… untung… aja saat makan aku kasih obat kb agar ia tak hamil ku becandaain dia… dia akhirnya tersenyum lagi dan aku sanngat suka dengannya. tapi sayang.. ia harus study banding ke luar negri di singapore. aku harus melepaskannya….. hu…hu.

Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*