Home » Cerita Seks Umum » Agus Pahlawan Ibuk

Agus Pahlawan Ibuk

Nama sayah Etik, lengkapnya suhartik, umur 48, asal Cianjur, netep semenjak nikah di depok. Anak sayah tadinya ada 2, dari suami pertama, dapet 2 anak, namanya Hadi, umur 24, tepatnya 2 taun lalu dia wafat, waktu kecelakaan kerja kontruksi proyek gedung di kalibata. Yg kesisa cuma ada si santi, kelas 5 SD sekarang, sebelomnya saya jadi janda ditinggal mati suami sekitar 8 taon, dan semenjak setaun lalu, nikah sama Agus.

Agus ini temen akrab almarhum anak saya waktu di sma. Hari2 ya di rumah, udah kayak anak sendiri, cuma karena keadaan sampe akhirnya sayah nerima lamaran dia, tetangga dan kenalan lama mungkin nganggep sayah aneh, gak tau malu, atau ngambil keuntungan dari laki2 muda seumuran anak sayah. Tapi mereka mana mau tau alesan sebenernya.

Semenjak Hadi wafat, sayah gak punya lagi sumber nafkah. Hidup ngerantau sendiri jauh dari kampung, dulunya sayah nikah sama almarhum suami juga kawin lari, keluarga gak ada yg setuju. Makanya rada kebuang begini.

Sempet kerja serabutan, jadi tukang cuci, pembantu rumah tangga, buruh pabrik, tapi tetep aja keteteran menuhin hidup. Si santi pisiknya lemah, gampang sakit, mana sekolah sekarang jg gak murah. Untung aja rumah sepetak ini peninggalan suami, jadi gak pusing bayar ngontrak segala.

Sampe akhirnya si Agus hadir, tanpa diminta dia mau nolong sayah, sering ngasih sembako, uang belanja bulanan, dan semuanya tanpa pamrih. Dia nganggep si Hadi itu kayak sodaranya, sayang, seiring perjalanan waktu, dia punya perasaan laen ke sayah.

Waktu dia ngutarain niatnya untuk ngajak sayah nikah, terang ajah sayah nolak. Gak mungkin atuh, apa kata orang, lagian sayah kasian, dia masih muda, masa depanya masih jauh. Emang sih dia juga nasibnya sebatang kara, besar dipanti asuhan, sampe akhirnya bisa sukses berdagang dan punya toko sendiri di pasar depok.

Perlu waktu berbulan2 dia ngeyakinin sayah, di masa2 itu, sayah selalu nyoba minta dia utk berenti ngebantu sayah, gak enak, sayah jadi ngerasa gak bisa bales budi. Tapi agus kekeuh, dia bilang dia ikhlas, tapi tetep aja ini hati berat nerima.

Sampe akhirnya, dengan kondisi kritis si santi waktu opname 10 hari di rumah sakit, kena malaria parah, bingung banget biaya dari mana. Agus nutupin semua tagihan sebesar 7 juta waktu itu, gak pake basa basi. Dan akhirnya,.. demi ngebales kebaekan dia, dan sayah pikir.. sayah memang perlu tumpuan hidup demi masa depan si santi, sayah nerima dia jadi suami.

Agus kayaknya memang tulus samah sayah, beneran demen dari dalem ati, bukan cuma karena kasian. Tinggal sayah aja yg malu, ya sama dia sendiri yg usianya 20 taonan lebih muda, dan juga tetangga2 sekitar.

Dari tampilan fisik juga gak seimbang, Agus orangya kecil, kurus, muka emang ganteng sih, kulit putih, ada kumis tipis di atas bibirnya yg mungil. Sementara sayah prempuan bongsor, tinggi 160an, berat skitar 70, kalo istilah orang sini sih sayah tipenya demplon. Bokong besar, dada besar, untung ajah perut gak besar dan buncit2 amat..hehe..

Jadi pas duduk sanding waktu nikah cara sederhana di rumah, si Agus jadi keliatan kecil dan kupluk, emang cocoknya jadi anak sih harusnya. Sayah nyadar kok ibuk2 tetangga skitaran rumah senyum2 sambil bergunjing ngeliat kita.

Untung ajah si santi setuju2 ajah sama niat kita bedua, dari dulu dia emang deket sama agus, dari semenjak dia sohiban sama almarhum kakaknya.

Agus emang laki2 muda yg baik, dia tau sayah belom siap mental untuk nerima dia waktu malem pertama. Kita cuma ngobrol dari hati ke hati, ngejelasin situasi kita sekarang dan kedepanya kayak apa.

Seperti waktu sayah bilang ke dia, kalo sayah udah sulit dan kayaknya gak mungkin lagi ngasih dia anak, dia mau ngerti. Juga waktu sayah ngejelasin, diumur2 segini mungkin sayah udah gak begitu semangat lagi soal hubungan badan, dia bisa nerima dan sadar diri. Malem itu kita tidur berdampingan, tapi gak sekalipun dia nyentuh kulit sayah.

Malem ke 2 dan ke 3, situasinya sama, gak ada kejadian apa2. Tapi di malem ke 4 kayaknya sayah ngerasa harus adil ke Agus. Biar gimana juga dia laki2 normal, pasti kepengen di dalem atinya, cuma dia segen dan ngehormatin sayah ajah.

Lagian itung2anya, 2 hari lagi sayah mau halangan. Takut kelamaan dia nunggu, bisa dosa sayah gak ngelayanin suami.

Malem itu, abis makan betiga, kita ngobrol di depan tipi sampe jam 9. Si santi mulai ngantuk, dia masih anak2 sih yah, dipikirnya suami istri itu ya kayak temen biasa ajah. Ni anak maen ngeloyor ke kamar penganten, emang biasanya dia selalu tidur sama sayah. Cuma 2 hari kemaren ajah, si Ijah, tetangga sayah yg paling deket, inisiatip mo nemenin santi tidur di kamar sebelah. Dia emang selama ini sekali2 suka tidur dirumah.

Sayah gak bisa ngomong apa2, gak enak ati juga sama agus. Abis nemenin santi tidur, sayah keluar kamar lagi, nemuin agus yg lagi mantengin tipi.

“Malem ini kamu boleh ngambil hak kamu Gus, ibuk udah siap..”

“..mmm…maksudnya buk.”

” Sayah udah jadi milik kamuh, sudah wajib sayah ngeladenin kamuh sebagai istri..”

“..mmm..hehe…” Agus cuma mesem, mukanya jadi malu2 gitu, nengok sayah aja gak berani.

“Jangan mikir gak enak Gus..ini udah kewajiban jadi suami istri..”

“..mm..iya..iya..”

Ni anak kayaknya masih sungkan, sayah tau banget, sayah berumahtangga udah ampir 30 taun, tauk lelaki itu kayak apa.

“…mmm..ibuk tunggu di kamar belakang yah..” Kata sayah sambil nguatin hati bediri terus ngelangkah ke arah kamar di sebelah dapur.

Agus nyusul sebentar kemudian..

“Ini..ini kamarnya si Hadi ya buk..sayah dulu sering tidur di sini..” Kata dia basa basi.

“Iyah..waktu kayak gak kerasa cepet bejalan Gus..” Jawab sayah sambil duduk dipinggir kasur.

“Duduk di sini Gus, sebelah ibuk, ngapain bediri di situ, tutup pintunya..”

“Kamu jangan sungkan..ibuk ikhlas kok..” Kata sayah begitu dia duduk sebelah sayah.

Tanganya sayah tarik, terus sayah taroh di atas dua paha sayah, Agus kepaksa ngegeser duduknya, supaya posisi tanganya jadi enak. Kita jadi duduk rapet.

“Sekarang terserah kamu Gus…” Kata sayah lagi sambil ngeliatin mukanya.

Sayah tauk, Agus ngedadak gelisah, jiwa laki2nya mulai muncul,jakunya udah berapa kali naek turun tadi sambil nelen ludah..hehe..

” Gus..kok diem..? ”

“Cium..cium ibuk gpp..terserah kamu deh pokoknya..” Lanjut sayah ngeliat dia masih ragu gitu.

Agus majuin mukanya, kening sayah yg pertama kali dia cium. Nyess…ni ati kayak kesiram aer dingin, Agus emang laki2 baik, udah kebukti barusan.

Trus dia nyiumin pipi sayah, ngaduin idungnya ke idung sayah, dan waktu bibir mungil itu nyentuh bibir sayah, ni jantung langsung ngegeredek..

Agus trus nyiumin bibir sayah, bibirnya kerasa banget begetar disitu. Dengus napasnya mulai berat..hhh..birahi ni anak naek juga akhirnya.

“Bentar ya Gus..” Kata sayah sambil mundurin badan,terus sayah ngerebahin badan dan naroh kepala diatas bantal di deket kepala ranjang.

Agus ngikutin sayah, dia baring disebelah kiri sayah, mepet di antara lengan dan sisi kiri dada dan perut sayah. Agus balik lagi nyecer bibir sayah.

Sayah kayaknya gak perlu lagi ngambil inisiatip, Agus udah berani nyosor sampe ke leher, tangan kirinya ngejamah bahu kanan sayah. Terus turun, ke lengan, tangan, pinggang, paha…hhhh..degup jantung sayah makin kenceng didalem.

Mana dengus napas ni anak makin berat ajah dideket kuping, Agus lagi kebakaran jenggot nih.

“Buka ajah kancing dasternya Gus..” Kata sayah ngeliat si Agus kayaknya penasaran sama dada sayah.

Gak pake disuruh dua kali, dia ngelepasin satu demi satu semua kancing depan daster sayah. Pas ngeliat payudara sayah nampang, agus diem sebentar. Ni anak pasti belom pernah ngeliat dada perempuan sebelomnya. Takjub gitu matanya, sayangnya sayah sudah afkiran.

Mulutnya ngecup pertama di pangkal belahan dada sayah, trus nyusur ke bawah, sampe ke buletan besar tetek sayah. Kerasa panas napas dan mulutnya disitu.

“Kamu mau buka baju ibuk gpp Gus..”

“Iya..boleh ya buk?..hhh..”

Sayah naekin badan, ngebuka resleting dibelakang punggung, terus sayah ngelolosin dua lengan sayah keluar, narik bagian atasnya ke bawah, sambil ngangkat bokong dan kaki, akhirnya itu daster lepas dan ngelendot di lantai kamar. Agus tegang ngeliatin sayah, ngeliatin badan janda tua ini sekarang cuma ketutup bra sama celana dalem doang.

Agus ngerangsek maju, dia langsung nyiumin semua bagian badan atas sayah yg baru kebuka. Ya bahu, pangkal lengan, dada, perut, sampe puser. Trus ngulang lagi ke atas.

“Buka Gus bajunya..” Bisik sayah pelan.

Agus manut, dia bediri di atas kasur, kaos dan celana pendeknya dilepas. Tinggal celana dalem yg kesisa. Sambil merhatiin dia bediri ampir telanjang gitu sayah mikir, ni anak muda badan alus kecil gitu, tetep aja keliatan jantan kalo udah begini. Jendulan di ujung celana dalemnya negesin dia emang udah siap jadi laki2 dewasa. Sayah tebak ukuranya standar dan kayaknya keras gitu..idiih..

Agus balik lagi baring disebelah kiri sayah, kulit udah bersentuhan, sekarang gimana sayah gak mau merinding. Bedua di kamar dengan lampu tidur redup,baring setengah telanjang di atas kasur, dan sayah yakin gak lama lagi Agus bakal ngegituin sayah.

Tangan ni ” bocah” gemeter ngeraba paha dan pinggul sayah, sekali2 nyentuh bagian di bawah puser, tinggal jarak satu jari telunjuk lagi ke arah kemaluan sayah.

“..mm..buka boleh kan buk..” Bisik agus ngeliat muka sayah sambil megang pinggiran atas kolor saya.

“Boleh..biar ibuk buka ya..kamu yg tarik sampe lepas..”

Sebenernya batin sayah tereak waktu itu, malu banget rasanya nyaksiin kolor sayah melorot sampe di bawah pantat situ.Sayah gak kepikiran bakal ngalamin gini lagi semenjak ditinggal mati suami.

Agus narik pelan kolor sayah,tapi rada susah, ketahan sama pinggul dan paha segede itu, tapi akhirnya lolos juga dari telapak kaki. Matanya tegang ngeliat gundukan bulu disekitar pagina sayah. Dasar goblok,sayah lupa nyukur bulu2 itu, gondrong dan awut2an keliatan dari sini. Hhh..untung ruangan rada gelep.

Eh si agus dengan lugunya nyusupin mukanya di situ, sayah sampe ngangkat paha kanan sayah ngerapet keselangkangan. Malu takut baunya gak enak. Tapi dia malah maksa, paha sayah didorong turun, mukanya nyelusup ke tengah2 bulu2 itu, kerasa banget bibir kecil itu nyium deket banget ke klitoris sayah.

Merindingnya sampe ke kepala..aduhhh..Guss..jangan gituu..kata sayah dalem ati.

” Gus..kamu..kamu boleh mulai aja sekarang..hmm..tindih ibuk..ga papa..” Kata sayah setengah sadar.

Abis gak kuat ngebayangin pagina sayah dicium2 mulut dia. Geli bangett..

Agus naekin badanya ke atas sayah, kaki sengaja sayah buka ngelebar. Mulutnya gak bosen2 nyosor bibir sayah lagi..hhh..jujur ajah sayah ampir kebawa suasana. Padahal niatnya diawal cuma menuhin tugas sayah sebagai istri, sayah udah gak minat begituan lagi sama laki2 manapun.

Sayah berasa lagi ditindih sama anak2 seumuran SMP gitu, badan agus jadi keliatan kecil dikelilingin paha gede sayah. Tapi yg pasti tititnya mah tetep bahaya, kerasa keras dan panas di sekitaran bagian atas selangkangan.

Pertama dia nyoba masukin ituanya, tapi malah nyasar ke atas lipetan luar lobang sayah. Udah stil yakin ajah dia ngegesek2 sambil mejem..hehe..ketauan gak pengalaman sama sekali.

Dia nyoba lagi masuk, agak nurunin pantatnya, eh malah bagian antara pagina sama anus sayah yg diteken.

“Maap..maap ya Gus, ibuk pegang..di sini..disini tempatnya..” Kata sayah sambil ngeraih kepala tititnya.

Wih..panas amat kulit ituanya..hehe.. Ujung jari sayah sempet ngerasa urat2 tegang diskitaran batangya.

Tapi udah ditunjukin jalanya masih ajah dia nyasar, balik lagi ngegesek lipetan luarnya.

“Diem itunya disitu, kamuh jangan gerak..biar ibuk coba..”

Sayah naekin bokong ke atas, sambil 2 ujung jari dan jempol sayah megang pertengahan batang titit Agus. Begitu posisinya pas, sayah majuin otot selangkangan sayah kedepan. Hhh..kerasa tuh ujung kepala tititnya nyentuh pintu masuk pagina sayah.

“Teken pelan2 gus..”

Pas Agus ngedorong pantatnya..bless..!

“isss..” Desis mulut sayah gak ketahan, abis kaget sih.

Aduuuhhh…kayak disundut jarum panas tiba2 aja..serem banget pas kepala dan batang punya agus nyeplos masuk..sesekk dan sedikit perih disitu..

Agus bukan maen gelisahnya..mulutnya ngelongo, mata nyipit ngeliat selangkangan kita rapet..dua tangan yg bediri di dua sisi badan sayah sampe gemeter gitu. Ini pasti pertamakalinya dia ngerasain pagina..

“Buk..hhhh…hmmmm..” Bisik dia gak nyadar. Mukanya jadi tegang, seremmm…

“Kamu tarik ulur pelan2 dulu Gus..biar gak lepas..” Kata sayah pelan.

Sayah ngebuka paha sayah lebih lebar lagih, biar keluar masuk punya agus lancar.

Ni anak sampe meluk dada sayah rapet, kepalanya nyender dileher sayah,kayak pasrah, padahal yg di bawah mah tetep aja neken maju mundur..hhhh..punya agus biar gak gede2 amat tapi keras gitu..nyesek didalem. Tiap dia narik mundur dikit tititnya, daleman pagina sayah kayak ikut2an ketarik..

Justru klo dibiarin gaya lambat gini terus sayah malah takut gak kuat bertahan. Nekenya dalem banget trus kerasa tuh denyut2 kepala dan urat tititnya kalo diem di situ, jadi gatel gak ketulungan di sayah.

“Blesss…sretttt..blessss..” Itu bunyi hayalan sayah ngebayangin titit agus keluar masuk.

“Goyang aja Gus..kamu mulai boleh tuh lebih cepet..udah basah di ibuk..” Kata sayah sambil berusaha netralin suara, padahal dalem ati gak nahan mau ngerintih.

“Cplak..cplak..cplak..” Gitu bunyi yg kedenger dikuping sayah waktu agus mulai ngayun bebas.

Sebentar ajah dia udah pecaya diri, ganti2 arah dia nyodokin itu sayah,kadang sedikit nyamping, kadang dari arah atas, kadang cepet, kadang lambat, trus tiba2 kayak kalap gitu ngehantem selangkangan sayah.

Tapi gak lama sih dia bertahan, mungkin cuma 5 menit kali yah. Keliatan gerakanya udah gak beraturan, mukanya jadi merah, matanya gak berenti merem.

Waktu dia panik ngehantemin tititnya sayah paham agus mau nyampe. Dua kali sayah muterin pantat sayah ke atas, Agus udah mentok, ngedadak dia ngejatohin kepalanya di leher sayah. Dua tanganya nyengkrem sprei kenceng banget. Sayah ngusap2 belakang punggungnya, kayak nenangin anak kecil yg lagi nangis.

Sekejap kemudian dia tereak gahar ..

Dan..

“Ahhhhssss !!!…akhhhh…!!!” Suaranya kayak begema diruangan, ngegerem2 gitu.

“Crett..crettt..crettt..” Mani panasnya nyemburat diujung kepala titinya, trus tumpah dan bekali2 nyebor didaleman sayah.

“Buk..ibukkk…uhhhhhh…” Bisik si agus kayak orang mewek dikuping sayah.

Badanya kelojotan disisa2 kenikmatan batin dia. Terus dia diem, lemes, dan pasrah di atas badan sayah.

“Hhhh..hhhh…makasih..makasih yah buk..” Kata dia masih ngos2an, keringet didahi dan lehernya ngucur turun netes ke perut sayah.

Kening sayah dicium, dia mantengin muka sayah sebentar, terus ngerebahin badannya ke samping sambil ngelingkerin tanganya ke leher sayah.

Dari matanya sayah sempet nyimak tadi isi perasaan dia yg paling dalem ke sayah. Terharu juga rasanya, biar belom ada perasaan cinta sayah buat dia, tapi malem itu sayah bahagia dan ikhlas nyerahin badan sayah sampe bikin dia seneng. Sayah rela nerima benih itu kesimpen dirahim sayah.

Semenjak malem itu Agus jadi sedikit beda, lebih mudah senyum, mudah becanda, lebih perhatian sama sayah.

Kalo sayah sih masih suka kagok ajah klo pas gak sengaja merhatiin dia. Masih gak percaya ni anak udah jadi suami, masih malu kalo inget Agus udah nyetubuhin sayah.

2 hari gak ada kejadian istimewa, kalo malem, abis si santi tidur, kita cuma basa basi sebentar, trus dia pindah tidur di kamar belakang. Cuma di hari ketiga ajah kayaknya sayah harus setor badan lagih..hehe..

Siang itu gak biasanya Agus sempet2in pulang makan di rumah, biasanya gak pulang sampe sore. Matanya itu gak bisa bohong, merhatiin sayah sampe segitunya…idiih.. Itu hari harusnya sayah udah dateng bulan, tapi gak tau kenapa belom sampe juga jadwalnya, padahal udah kerasa mules dari subuh, emosi jg kayak gak stabil gitu.

Gak tega juga sih abis berapa kali nangkep lirikan si Agus ke sayah,abis makan dia ngisep rokoknya kayak kurang pokus. Ya jatohnya kita baru jadi penganten lah, wajar ajah dia masih penasaran..hehe..

“Gus..kamuh perlu sesuatu dari ibuk? ” Tanya sayah pelan sambil nyelesain cuci piring sisa makan. Dia duduk di sudut sanah, dibelakang sayah beberapa meter.

“..mm..maksudnya buk ? ”

” Yaa..kali aja..kamu lagi inget yang kayak malem ituh ..” Jawab sayah sambil trus bediri ngebelakangin dia ngelap2 taplak meja makan.

“…hehe..mmmm…”
“…iya sih..pengen..tapi masih siang yah..” Kata agus malu2.

“Ya..gpp ..ini hari harusnya ibuk halangan..cuma mungkin tar malem kali mulainya..”

“..jadi kalo..kalo kamu mauh skarang.. gpp..atau kalo nggak, nunggu 7 hari lagi ? ”

” ..mmm…ya sekarang ..sekarang gpp kan ? ” Tiba2 nada bicaranya jadi semangat.

“..mmm..iyah ..” Kata sayah langsung lemes.

“Di sinih..sekarang..bisa ?”

“Kenapa gak di kamar ?? ” Kata sayah heran.

“….mmmmm…kebelet ..hehe..” Jawab dia mulai nekat.

“…Depan udah dikunci ? Santi setengah jem lagi pulang loh..”

“Dari masuk rumah tadi langsung ngunci kok buk..” Jawab dia.

“..mmm…ya..ya terserah kamu ajah Gus..”

“..mmm..jendela kunci dulu tuh..” Kata sayah, inget ada jendela kayu yg ngadep ke halaman belakang tempat jemuran.

Ni anak langsung bediri dari kursi santai depan kamar belakang. Rokok langsung di matiin, trus kumur2 pake aer putih yg kesisa di gelas abis makan tadi. Nutup jendela, trus dia ngedatengin sayah yg baru aja kelar beres2 meja makan. Ni jantung langsung deg2an ngedenger langkah kakinya di belakang..

Agus langsung mepet sayah ke dinding begitu sayah ngebalik badan, mulutnya maen nyosor ajah ke ini bibir, cepet banget, tau2 abis dah bibir sama leher sayah dilumat2 bibir kecilnya. Maksa gitu, sampe jinjit2 segala, soalnya sayah kan lebih tinggi dikit dari dia.

Wuduuu..napsu amat suami muda sayah ini, sebentar ajah semua bagian badan sayah digerayangin. Ya dada, perut, pinggang, sampe ke paha dan pinggul. Mana waktu itu sayah cuma pake kaos yukensi sama celana pendek katun pinggang karet sebatas lutut.

“Hhohh..hohhhhh…” Congor ni anak langsung kedenger berat napasnya.

Abis puas maen di atas, dia ngedadak jongkokin badan, mukanya pas didepan perut, dia ngebukain dikit bawahan kaos sayah, ini puser kayak disedot kenceng banget, merinding banget rasanya..tapi sayah masih nahan diri,gak bisa ngapa2in lagih.

Terus ..terus..celana pendek sayah dipelorotin sampe ke betis..dia diem sebentar merhatiin badan bawah sayah, ngelirik muka sayah diatasnya, trus mukanya nyosor tepat diantara bawah perut dan pangkal paha sayah.

Mulut dan lidahnya kerasa tuh ngeraba2 sekitaran depan pagina yg masih ketutup kolor dan di paha disekitarnya.

” Aguuus..ibuk merinding tauuk..” Jerit sayah dalem ati.

” Saya buka ya buk? ” Kata dia sambil ngadepin muka melasnya ke atas, tepat ke muka sayah yg mulai merah.

Gak ada jawaban dari mulut, cuma anggukan sayah ajah yg mastiin dia boleh ngelakuin apa aja selanjutnya.

Badan bagian bawah sayah udah polos gak pake apa2 lagih. Hhh..lagi2 lupa nyukur bulu sekitar situ, selangkangan sayah kayak rambut orang gondrong gak disisir, awut2an, keliatan dari atas. Ampun dah..

Agus tiba2 aja minta sayah muterin badan, sekarang bokong sayah ganti ngadepin muka dia. Di raba dan dielus2 sebentar sama tanganya, trus gantian tuh mulut sama lidahnya ngejamah di situ. Gimana sayah gak gemeteran, itu pertamakalinya sayah digituin laki2, sama almarhum dulu gak pernah segitunyah.

Kerasa tuh sekitaran pagina sayah kayak ngerembes cairan, ..namanya perempuan kalo mau halangan ya mudah kerangsang yak. Si Agus pasti gak tau soal gituan.

Dia bediri, muterin badan sayah ngadep ke depan, sekarang muka kita beradepan lagih. Matanya pokus ngeliatin muka sayah, tangan kirinya begerak2 di bawah, sayah tau pasti dia lagi ngebuka celananya. Kedengeran bunyi kepala tali pinggang ngebentur keramik lantai. Pas mata sayah ngelirik ke bawah..hhhh..
punya Agus udah bediri ajah, keras, ada urat2 nongol di batangnya, siap ngancem milik sayah yg cuma ketutupan bulu2 lebet ngeranggas.

Agus meluk sayah, rapet, nyium2 bibir sebentar, tapi tangan kirinya grasa grusu di bawah, kerasa tuh punggung jari2nya nyentuh atasan paha kiri sayah bagian dalem. Nyari posisi yg pas, dan gak tau kenapah sekali ini dia langsung nemu lobang kemaluan sayah.

Begitu diteken..blesss….bukan cuma dia yg ngerenyem mulutnya, sayah justru lebih syok.

“Heghhhhhhh…sshhhh..” Desis ni anak.

“Ddduhhhhhhhh…” Bisik sayah sampe ni muka ngelendot disisi kepalanya, kaget banget sambil ni muka pucet.

Kerasa titit si Agus nyungsep dalem banget, keras dan panas di daleman lobang sayah. Jujur ajah, sayah langsung kerangsang.

Makanya punya Agus mantep nyosor, dia sempet narik mundur pelan tapi tetep langsung masuk lagi, gak pake nyasar. Ngilunya kerasa pas dibibir itu sayah, tepat dibagian yg kesentuh pangkal batang tititnya, deket klitoris situ.

“Aduh aguusss..” Bisik sayah panik dalem ati.

Kepala ni anak nunduk, merhatiin kejadian di bawah, sayah juga, makanya ni dada bedebar2 pas ngeliat batangnya di tarik kebelakang. Keliatan tuh basah ituanya, pasti daleman sayah udah basah banget. Sayah sampe nahan napas begitu ni anak2 ancang2 mau nyodok balik, pantatnya nungging, sambil ngebenerin kuda2 kakinya, Agus siap ngehantem balik.

“Cplakk ! ..” Itu bunyi waktu tititnya masuk kenceng banget.

“Ahhh..ahhsshhhhhh..” Bisik ni anak sambil merem.

“Cplak ! ..” Sekali lagi dia nyodok, kali ini sampe gemeteran pantatnya neken sedalem2nya,

Kedut2 di dalem gitu, tapi dia masih trus berusaha neken.

“Iiihh..Guusssss…” Akhirnya mulut sayah gak sadar ngerintih keluar, gemeter gitu suara sayah.

Tangan sayah nyengkrem belakang punggungnya kuat2, kaki sayah kayak kaku gitu di bawah. Harusnya ni anak tauk gimana sayah kerangsang banget sama kelakuanya.

“Plak..plak..plak ! ..” Agus selanjutnya mulai beruntun maju mundurin bokongnya.

Sayah cuma bisa nyosorin kepala sayah di lehernya, udah pasrah dah, terserah kamu Gus, lahap ibuk semau kamu..

“Plak..plak..plak..” Si Agus gak pake jeda ngehantem.

Sempet kebayang muka almarhum suami, gak tau kenapa..kayak ngerasa bedosa, serasa sayah lagi selingkuh sama anak muda. Tapi ini emang udah takdir hidup sayah sekarang, mau apa lagi.

Ngerasa bedosanya mungkin karena sayah kebuai gitu, luapan emosi sayah sebagai perempuan selama2 bertaun2 kesimpen kayaknya lepas waktu itu. Lepas ditangan pejantan muda kayak Agus.

Ngeliat dia masih terus kalap gituh sayah kadang ngeri juga, ini anak kayak semangat banget mau ngebuntingin sayah…idiiih..jangan Aguuuss..

“Plok..plok..plok..” Titit panas ni anak masih gak capek nyangkulin pagina sayah.

Bajunya sampe basah dipunggung, sayah sempet ilang rasa nyaksiin dia gahar gitu, alur mukanya kayak kejem banget.. takut ajah sama ni anak,dia masih serasa laki2 asing buat sayah.

“..hhhhh..hohhhh..hohhhh..buukk..enakkk..enakk bangettt..” Desis dia gak sadar.

Tiba2 tangan ni anak gratil nyusup ke belakang bokong sayah, itu jemari2nya kayak gemes ngeremes2 pantat bongsor sayah.

Pelan2 ni emosi sayah ngerangkak naek lagi, gak tau kenapah..nambah keras dia ngeremes, nambah cepet sayah naek.

Dan gak lama kemudian, sayah ikut2an ngeremes pantat kecilnya, kalo pas dia nyodok sayah ikut neken ke dalem.

Kadang2 kalo kelepasan, sayah sampe sedikit nurunin badan, ngebuka kaki lebih lebar, biar makin kerasa tuh kepala tititnya didalem. Juga ditambahin tuh, bokong sayah ikut maju mundur sedikit.

Kelakuan sayah itu bikin Agus gelagapan, sebentar ajah digituin dia udah gak sanggup lagi betahan. Tapi siang itu dia keliatan lebih punya tenaga dan ganas, buktinya sayah sampe ikut2an emosi gitu.

Bener ajah, pas nyodok kenceng banget untuk yg terakhir..Agus langsung jegeng diem..

“Cplak ! ..”

Ada jeda berapa lama gitu, mulutnya ngelongo tapi gak ada suara. Mukanya tegang, sayah nunggu dengan cemas, ngedadak kepingin ngerasain aer mani panas itu kayak yg malem itu.

“hghhhhhhh..ahhhhh…buuuuk…buk etiiik…ahhhhhhh..!.” Jerit ni anak kalap.

“Crettt…cretttt…crettttt..” Aer mani agus ngelabrak cepet daleman pagina sayah.

Sumpah waktu itu sayah kayak ikut2an sarap..seboran mani ni anak bikin sayah serasa ngelepas nyawa..

Sambil mewek sayah meluk ni anak, paha sayah gemeter dibawah himpitan kaki Agus yg masih jegeng.

Pengen ngejerit histeris juga tapi cuma bisa mewek doang..Batin sayah luruh, ambruk..waktu itu sayah gak ngerti kenapa sayah bisa gitu, sayah cuma ngerasa diri sayah liar banget, gak tau malu… iiih !

Waktu udahan dan ngebersihin diri di kamar mandi, sambil duduk di atas toilet, sayah nyaksiin tuh sisa2 aer mani Agus ngalir turun dari sela2 pagina, ada beberapa tetes langsung jatoh dan tenggelem di lubang kakus. Masih gak percaya sayah abis ngelakuin itu sama dia barusan, masih bingung kenapa kok sayah bisa larut.

Ngedadak sayah nangis, gak tau sedih, bingung, atau malu..ahhh..emosi mo deket halangan ya gini deh..

“Agus..agus..kamuh itu yahhh…” Gumam sayah dalem ati.

Malem taon baru 2014, sayah, Agus, dan santi nginep di hotel bagus daerah Ciloto sanah, Puncak Pass. Kali pertama nih seumur2 ngerayain beginian, di tempat yg bagus dan dingin gitu. Mesen 2 kamar untuk 2 malem, sengaja biar nyaman.

Udah masuk 3 bulan kita nikah, sebulan sebelomnya sayah dan santi diboyong agus ke rumah yg baru dia ambil di perumahan lumayan bagus, tipe 50 gitu. Rumah peninggalan suami rencananya mau dikontrakin ajah, mulai hidup baru di tempat baru.

Hidup sayah dan santi jadi berobah, naek lepel lah istilahnya. Bukan cuma gak lagi bakal kawatir besok bisa makan atau nggak, tapi ada motor dan mobil segala di rumah. Biar gak mewah, mobil pik up gitu, tapi tetep nyaman dong, gak perlu kepanasan, keujanan. Kalo rumah yg dulu emang kita tinggal di gang pas motor masuk doang, udah kumuh lagian.

Bukan cuma rumah dan mobil, agus, suami seumuran almarhum anak sayah itu udah ngasih sayah perhiasan cincin, kalung, dan gelang emas segala. Aduuh..sayah serasa mimpi bisa nyicip ini semuah. Agus seperti pahlawan penolong sayah dan santi.

Rasanya sayah harus ngelayanin dia sebaek2nya untuk ngebales semuanyah, ya masak, ngurus rumah dan tentu ajah termasuk urusan ranjang..idiih..hehe..

Abis kelar dateng bulan sayah yg pertama, yang dulu itu, agus udah gak pake malu lagi nagih haknya..hehe..

Ampir tiap hari dia ngecumbuin sayah, gak perlu ditawar2in lagih. Kadang sayah malu, takut, dan bingung juga sih awalnya. Tapi sayah harus ngerti, ni anak masih muda, wajar ajah syahwatnya gampang kepancing.

Sayah sampe pernah sekali merhatiin diri sayah lama banget di kaca, ngeliatin diri sayah sampe detil. Muka sayah emang mulai keliatan dimakan umur, ada kerut tipis di bawah mata. Rambut juga satu dua mah mulai nongol uban di sekitaran atas kuping. Tapi kalo diperhatiin sih, yah masih wajar lah kalo si Agus demen.

Mata sayah bulet, alis tebel, bulu mata lentik manjang gitu, idung emang gak mancung tapi mungil dan bentuknya bagus. Bibir tipis dan sedikit lebar, muka rada bulet, dagu sedikit belah, dan ada lesung pipit tipis kalo sayah ketawa. Kalo disimpulin mah sayah masih keliatan manis, keliatan lebih muda dikit dari umur sebenernya.

Kulit sayah juga putih, khas sunda gitu deh, rambut item lebet, rada ikel. Cuma rada malu ajah sama badan, gemuk, padahal si Agus pernah bilang justru dia demen sama badan sayah kayak gitu, apalagi bagian bawahnya.

Pantesan si Agus kayaknya hobi banget merhatiin pantat demplon sayah kalo lagi kumat napsunya, kalo istilah dia sih, montok..hehe..

Makanyah, semenjak keranjingan seks samah sayah, si Agus paling suka ngehantem pantat sayah sampe kelar. Jadi biar awal2 misalnya dia nindih dulu dari depan, nanti ujung2nya dia pasti minta sayah nungging, dan megap2 dibelakang sayah pas moncrot ituanya.

Kalo pake bahasa kasar ibuk2 tetangga sayah dulu dirumah yg lama kalo ngegosipin suaminya. Ampir tiap hari si Agus “ngentot” sayah dan sumringahnya gak pernah berobah, kayaknya selalu puasnya pake banget..hehe..

Tiap inget kata ngentot gitu sayah langsung merinding, soalnya sayah gak pernah ngomong jorok kayak gitu. Cuma kalo inget kata itu, yang kebayang disayah yah gimana ganasnya si Agus ngegarap bokong sayah.

Sebenernya agak jarang sih sayah ikut2an ngenikmatin kayak kejadian awal yg kedua kali ituh. Bukan jenuh yah, tapi emang semangat sayah udah gak kesitu lagi. Yaa pas lagi nyicip nikmatnya juga emang bener2 nikmat sih, sampe nangis segala..cuma ya itu tadi, sebulan paling 2 atau 3 kali lah sayah ngerasain itu.

Selebihnya sayah cuma pasrah aja tiap dia ngehajar kemaluan sayah, kadang kalo liat dia pas lagi keluar gitu, takut juga kalo bunting. Soalnya ni anak kayak gila banget waktu “ngentot”.

Ada satu dua kejadian yg sayah inget banget soal ubungan badan sama agus, soalnya rada seru dan lucu, beda dari yg biasanya.

Misalnya waktu pas siang kita begituan dikamar belakang, hari dan tanggalnya sayah lupa, eh ternyata si santi pulang cepet itu hari. Bisa dibilang kepergok gitu lah, sampe skarang sayah masih kawatir dan was2 anak sayah itu tau kejadian yg sebenernya.

Lagi kalap2nya si agus ngehantem bokong gede sayah dari belakang, udah mau deket ujung lagi. Kebayang dong berisiknya bunyi napas dia dan suara ranjang reot itu ngederit2. Pas banget waktu titit keras ni anak nyebor aer maninya, pas juga si santi ngegedor kamar.

“Dok..dok..dok ! ” Bunyi pintu digedor.

“ighhh..ighhhhh…shhhhhhh..haahhhhhh.!.” Congor si agus tetep aja gak peduli ngegerem2 kenceng gitu..gak sempet ketahan kali.

“Ehhh ! ..” Jerit sayah kaget pas denger pintu digedor dan suara si santi manggil2 sayah.

Kita bedua langsung diem di dalem kamar, tegang, takut, tapi tetep ajah yg di bawah kena siram bekali2.

“Cret..crett..crett…serrrr…serrr..”

Posisi sayah masih nungging, dan badan agus masih mepet dibelakang, berapa detik gitu kita masih diem.

“Dok..dok..buk..buuuk..” Teriak si santi lagi.

“Iii..iyaa..iyaa san..bentar ibuk baru mau banguunn..” Tereak sayah dari dalem sambil sekujur badan dan nada sayah gemeter gitu.

Kita sama2 buru2 bepakean, begitu agus pura2 tidur sayah ngebukain pintu.

“..kenapa buk..kok ada suara apa gitu tadi?..” Kata ni anak polos.

“Oo ituuu..itu tadi ada kucing berantem di atas dek kamar ..kok udah pulang jam segini..”

Santi gak ngejawab, mukanya kayak ngedadak mikir dan curiga ngeliat sayah, terus ngejawabnya sambil ngeloyor pergi ke kamar depan.

“Ada rapat guru..” Kata dia sekenanya.

Waduhhh..sayah takut banget dia tau dan marah sama sayah. Gak lama sayah samperin ke depan dia langsung tidur, tapi malemnya dia balik lagi kayak normal sikapnya. Tapi gak tau kenapah sayah nangkep dia masih curiga sama sayah soal kejadian siang itu.

Kejadian yg satunya lagi,seminggu sebelom taon baruan ini. Agus selama 3 hari, nganter pesenan langganan dia yg rada jauh di Serang sono, proyek gitu kayaknya, sampe 2x bulak balik dalam sehari, jadi sampe rumah malem dia udah capek banget. Jeda berapa hari gitu kita gak ngapa2in.

Tapi pas urusan dia kelar 3 hari itu, besoknya sayah kayak dirapel sama dia..hehe.. Malemnya saya sampe di hajar 2 kali.

Yg pertama gaharnya bukan maen, abis nyoblos pagina sayah dari belakang sekenceng2nya, begitu mau keluar sayah yg tadinya nungging eh ngedadak di suruh baring. Baru ajah sayah enakan ngerebahin kepala, eh si Agus yg posisinya lagi jongkok di depan paha langsung kalap. Itu tititnya nyemprot sperma tiba2 aja, yg pertama langsung terbang tepat ke pipi sayah. Kaget banget, masa sih bisa sejauh itu, mana baru pertama kali tuh sayah ngeliat langsung tititnya keluar mani di depan mata.

Terus nyusul dah,,serr..serr..serrr..aer kentel itu nyiram dada, perut, puser..ckckck..sayah sampe takjub pas udahan, sarap.!..banyak amat mani ni anak, gimana gak penuh paginah sayah sampe ngerembes keluar kayak biasanya kalo diisi sebanyak ini.

Dan malem kedua pas taon baru di Ciloto itu juga kerasa beda. Mungkin kebawa suasana liburan dan tempatnya emang nyaman. Dinginya juga sampe ketulang, waktu merhatiin Agus pas makan malem di restoran ikan bakar di tengah kolam besar itu hati sayah kayak bebunga2 ngeliat dia.

Agus emang badanya kecil, muka kayak anak2 abg dan lugu, bener2 gak cocok samah perempuan seumuran mau 50 taon kayak sayah, tapi sebagai suami dia udah lengkap. Bisa ngecukupin sayah dan santi secara materi, bisa bikin sayah ngerasa dilindungin, bisa ngebikin sayah ngerasain naluri perempuan ditempat tidur walo sebenernya kadang sayah gak ngerasa itu penting lagih. Ngedadak sayah ngerasa malem itu jatuh cinta beneran sama dia.

Dia anak muda yg baik, laki2 betanggungjawab, masa depan santi bakal aman selagi ada dia. Mata sayah gak bisa berenti merhatiin dia dengan perasaan terharu, dia lagi ngunyah makanan sambil becanda sama santi, akrab banget.

“Agus, malem ini ibuk pengen ngabisin waktu sama kamu..” Kata sayah dalem ati.

Selepas ngelonin santi tidur,sekitar jam 10 malem, sayah ngedatengin agus di kamarnya. Sengaja sayah make gaun mandi yg disediain hotel, kayak kimono lebar gitu, nutupin badan sampe semata kaki. Soalnya di dalem sayah cuma make daster sempit dan mulai lusuh kesukaan si Agus. Daster lama sebenernya, warnanya juga udah mulai pudar, Agus sering bilang kalo dia mudah kepancing napsunya tiap ngeliat sayah pake daster ini.

Gimana gak kepancing..emang udah medet,sempit dan nyusut kainnya, bawahanya kegantung nutupin cuma sampe ketengah2 paha gitu, jadi bongkahan paha gede, pinggul lebar sama pantat demplon sayah ngecap banget lekuk2nya. Dada sayah juga jadi keliatan lebih kenceng dan gede.

Badan, rambut dan sekujur kulit udah wangi, pake lipstik tipis warna merah muda. Makanya begitu sayah nongol, dan abis ngebuka gaun mandi di depan dia, mata ni anak gak berenti merhatiin sayah bediri di samping pintu. Suasana kamar sendu, ada lampu tidur warna ungu lembut di samping kepala ranjang.

“Cantik banget malem ini buk..” Kata dia masih terus melongo.

“Iyah…sengaja Gus..ibuk pengen seneng2 sama kamu malem ini..”

“Hehe…makasih…hmmmmm….” Kata dia sambil terus merhatiin dan diem sebentar.

“Sumpah..cantik banget buk..” Kata dia lagi ngelanjutin.

Dalem ati rasanya sumringah banget, buat sayah itu malem penganten yg sebenernya, soalnya hati dan kemauan sayah bener2 100 persen ke dia.

Gak peduli itu laki2 dengan badan kecil dan ceking yg lagi nunggu sayah di pinggir kasur dengan gak sabarnya. Si ganteng muda ini emang milik sayah yg sebenernya.

Ciuman2 kita bgitu bedua di atas ranjang romantis banget, saling belai2 muka terus liat2an mata gak pake ngomong,peluk2an, ngebelai tangan, iiih..pas nulis diari ini aja,padahal udah berbulan2 sesudah kejadian malem itu sayah masih kebawa emosi, saking indahnya.

Yang ada malem itu kita kayak sepasang kekasih yg normal dan ideal, lupa soal umur, beda generasi, dan masa lalu kita. Duh Aguus..kamuh pria kedua dan terakhir dalem hidup ibuk..

Kecupan panas dia sayah bales dengan emosi yg sama, malah bekali2 sayah yg nyosor bibir mungil dia dari atas, sayah yg nindih dia pertama kali.

Begitu satu2 baju kita lepas entah kemana, sayah yg mulai ngejamah badannya dengan lelehan mulut dan lidah sayah. Mulai dari leher, dada, sampe ke bagian tititnya, mulut sayah gak ragu nyium luaran batang dan terus masukin kepala dan sebagian batangnya ke dalem mulut sayah.

Agus ngelinting2 ngerasain kejadian itu, sayah tau dia “kebakaran” banget,itu pasti yg pertama kali buat dia, seneng ngeliat dia lepas gitu.

Sayah juga yg pertama ngegesek2in bibir luar pagina sayah ke tengah2 batang tititnya yg lagi bediri keras banget, urat2nya nonjol, mengkilap kayak ada minyaknya. Agus pasrah dan ngebiarin sayah manasin suasana, semau sayah.

Sayah inisiatip nurutin kemauan dia untuk nyoba posisi baru, yg selama beberapa minggu belakangan ini suka sayah tolak kalo dia minta pake cara itu.

Agus baring dengan kaki lurus, sayah ngebalikin badan, terus duduk di atas selangkangan dia,ngebelakangin mukanya. Sayah tau kenapa dia kepengen banget yg kayak gitu, dia pengen ngeliat tititnya keluar masuk paginah sayah dari sela2 bawahan pantat gede demplon ini.

Waktu sayah arahin kepala tititnya di bawah lobang sayah,Agus gak sabar ngedorong ke atas, langsung jlebb.. masuk, dan sayah gak punya pilihan laen selain ngedadak ngedeprog duduk setengah nungging di atas pahanya, syok banget soalnya..

Aduuh..rasanya edan banget, makanya kmaren2 sayah selalu nolak. Ngilu, nyesek tapi bikin gatel bangettt..takut gak kuat nahan.

“Iiiiiiiihhhhssssss…! ” Suara mulut saya sengong waktu ngerintih panjang ngerasain kepala titit agus kedut2 didalem.

Kayak ketusuk benda tumpul bediri ngunci seluruh isi kemaluan sayah, begerak dikit gelinya ampun dah.

“Ibuk gak sanggup narik pantat ke atas Gus..ngilu banget.. Kamu aja yg pelan..pelan goyang di bawah..” Bisik sayah dengan nada suara kepatah2 sambil ngegigit bibir.

Agus narik pelan tititnya, baru seperempat ketarik batangnya,pantat sayah bukan maen gemeternya, nahan geli luar biasa.

Sayangnya Agus gak bisa nahan selera ngeliat kejadian itu, begitu kelar di tarik,eh dia langsung ngehantem balik nusuk..

“Cplak ! ”

“Awhh…aduhhh !..gusssss…agusssss..!” Sayah ngelengking tinggi ..ngerintih, gak peduli lagi sama sekitar seandainya ada yg denger.

“Plak..plak..plak…! ” Agus nyecer naek turunin pantatnya ke atas, pelan tapi penuh tenaga, dan gak pake jeda.

Sebentar ajah sayah langsung semaput, ngilunya emang gak lama ilang, tapi gatel dan perasaan nikmatnya bukan maen. Kaki sayah sampe meregang di dua sisi paha agus. Pantat bongsor sayah megap2, mekar dan kuncup ngikutin tusukan dan tarikan titit agus di pagina.

Itu orgasme paling lama menurut sayah sih untuk seumur hidup, mulai dari sayah ngelepas perawan sama suami pertama sampe nikah yg kedua ini. Gile banget, sayah kayak orang gila nungging2 maju mundurin pantat, ngegesek2 selangkangan diluar sadar, sampe ni pinggang ngilu. Sayah beneran nangis luar dalem ngerasain nikmat yg gak ada ujungnya, ngeluber sampe batin sayah kayak kegoncang emosi paling liar.

“Guss..terus teken…tusuk ibuk guss..tusuk yg dalemmmm..hmmpphh..hhhhh..agusss..awwwww..” Trus sayah mewek lagi dah seinget sayah.

Ada kali 15 menitan kita kayak gitu, gak ganti posisi, gak pernah berenti saling sodok dan gesek. Sampe akhirnya ujungnya kesampean juga.

Pas selangkangan Agus naek ke atas dan berenti begerak, sayah juga nungging sebisanya, ngerasain dahsyatnya titit panas agus di situ.

“Ibukkkkk…ahhhhhsshhhh…ahhhhhhh….aduhhhh…i buuukkk..” Jerit gahar si Agus dibelakang sayah.

“Crett. Crett..crettt…serrrrr…”

Waktu itu juga emosi sayah meledak, kerasa banget abis mani agus nyemprot pertama, cairan dari klitoris sayah jg keluar ngebales. ..serr…serrr…

“Aguuus..aguussss…” Kata sayah sambil mewek.

“..buntingin ibuk gus..buntingin ibuuuk..huhuhuuuu..” Lirih suara sayah gak sadar sambil terus mewek.

kita masih kebuai perasaan abis kenikmatan dahsyat tadi sampe beberapa menit, cium2an bibir trus pelukan mesra lagi. Biasanya selama ini abis gituan kita langsung ke kamar mandi, bersih2 badan. Tapi malem itu kita males beranjak dari ranjang, sampe akhirnya tertidur sampe pagi.

Ah …Agus, kamu memang segalanya buat ibuk sekarang.Kamu gak usah kawatir, biar dokter bilang rahim ibuk gak mungkin ngejadiin benih kamu sampe jadi anak abis kejadian keguguran yg ke 2 kali itu, tapi santi sayang kamu persis kayak dia sayang ayah dan kakaknya dulu. Keluarga ini selalu bahagia selagi ada kamu Gus.

Etik Suhartik

Depok, 17 May, 2014.

*** end ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*