Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Dehh.. 7

Mama Gitu Dehh.. 7

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Dehh.. 6

ÔÇ£Tunggu sebentar dodoÔÇØ

Kata kata itulah yang terucap dari mulut tante indri, seperti apa yang sudah kurencanakan tante indri memanggilku disaat aku berpura pura untuk pergi meninggalkannya, sepertinya siasat yang kurencanakan bakal berjalan dengan lancar.

ÔÇ£Ada yang bisa saya bantu tante heheheÔÇØ

ÔÇ£Tolong jangan pernah kamu ceritakan ini pada siapapun, apalagi dengan anak tante, ilmanÔÇØ

ÔÇ£oooo jadi saya harus merahasiakannya, Kenapa harus dirahasiakan tante, toh tante juga sangat menikmatinya tadi heheheÔÇØ

ÔÇ£Jangan bercanda kamu dodo, kalau bukan video tadi dan ancaman kamu akan bilang ini ke ilman, tante enggak akan sudi ngelakuin semua iniÔÇØ

ÔÇ£ooooo, jadi semua yang tante lakuin tadi, itu semua karena ilman anak tante?ÔÇØ

ÔÇ£i, iya tentu saja itu semua tante lakuin buat ilman, toh kamu yang memaksa tante untuk melayani kamu, kalau bukan karena video itu, tante gak akan mau melayani nafsu binatang mu ituÔÇØ

ÔÇ£hahahaha, nafsu binatang tante bilang, karena ilman, hahahahahaha, semua itu terdengar lucu untuk seorang wanita yang menjerit keenakan disaat memek nya dientot oleh kontol anak temannya sendiri, hahahaha,ÔÇØ

ÔÇ£Jaga omongan kamu dodo, jangan kamu kira tante menikmatinya, tante sama sekali tidak menikmatinya, kamu harus tau itu.ÔÇØ

Jujur saja mendengar apa yang diucapkan oleh tante indri barusan sedikit menaikan emosi ku, tampaknya aku perlu memberi sedikit pelatihan kepada ibu temanku ini, agar ia tunduk sepenuhnya pada diriku. Kulihat jam tanganku dan masih menunjukan pukul 9 pagi. Sepertinya semua ini akan makan waktu sedikit lama fikirku.

Hmmm harus mulai dari mana dulu ya hehe, oh bagaimana kalau dengan yang ini. Disaat itu aku dengan sengaja mengeluarkan kontol ku yang masih dalam keadaan tertidur, walaupun tertidur aku yakin apa yang kulakukan, bisa memancing keluar sisi liar tante indri.

ÔÇ£apa apaan kamu dodo, jangan kurang ajar kamu, buat apa kamu mengeluarkan penis muÔÇØ

ÔÇ£hmmm buat apa ya tante, dodo juga bingung nih kenapa dodo ngeluarin penis hehe kayaknya penis dodo keluar karena ngeliat tubuh seksi tante deh heheheÔÇØ

Aku pun berjalan perlahan menuju tempat tante indri, dan tetap dengan kontol ku yang tergantung lemas, tetapi tante indri tidak menunjukan gelagat menjauh dia tetap terpaku diam, langkah demi langkah kudekati tante indri sampai ahirnya aku tepat berada di depan hadapannya, kami berhadapan sekarang dengan posisi kontol ku yang bebas.

ÔÇ£Tadi tante bilang kalo semua itu tante lakuin karena terpaksa ya, tapi kok dodo sama sekali enggak liat wajah terpaksa tante, saat tadi kita tindih tindihan, kayaknya malah tadi tante menikmati banget loh heheheÔÇØ

ÔÇ£Jangan kurang ajar kamu ya dodo, menjauh kamu dari tante, jangan kamu fikir tante mau ngelayanin nafsu binatang mu ituÔÇØ

Seolah menegaskan kepadaku bahwa ia adalah seorang ibu yang baik, dan hal tadi hanyalah keterpaksaan semata, tante indri pun menutup kedua bongkahan empuk yang ada di dada nya ,dengan kedua tangannya, hehe dasar wanita naif kita lihat saja seberapa lama sifat pura pura itu bertahan, menghadapi kontol ku ini hehe.

ÔÇ£hehe, ayolah tante cantik masa tante enggak kangen sama kontol dodo sih hehe, oh iya dodo koreksi ya tante, kontol, bukan penis, enggak usah sok nolak deh nanti kalo udah di entot malah minta nambah hehe, ayolah tante ini kontol dodo kayaknya udah kangen berat sama memek tante loh hehe, mau masuk ke sarang nya nih tanteÔÇØ

ÔÇ£stop dodo jangan kurang ajar kamu, kamu fikir tante suka apa yang kamu lakuin iniÔÇØ

ÔÇ£duhh tante tante kalo marah gitu makin cantik deh, duhh udah cantik suaranya lembut, terus badannya seksi lagi, ahhh jadi pengen ngocok kontol depan tante nih dodo, ahhhh tante enak banget ngocok kontol didepan tante indri, ahhh sensasinya beda tante ahhhhÔÇØ

Aku mulai menggerakan tanganku untuk mengocok kontolku didepan tante indri, aku sengaja memperlihatkan itu kepada dirinya, aku ingin dia melihat dan tau bahwa sangat nikmat saat aku mengocok kontol didepan ibu temanku sendiri, ada sensasi yang nikmat disaat tante indri panik melihat aku megocok kontol ku.

ÔÇ£Stop dodo tante bilang stop, jangan seperti ini dodo, ahhh gedeÔÇØ

ÔÇ£hehehe, tante bilang stop tapi kok tatapan mata tante fokus ke kontol dodo sih, kalo mau ngulum bilang aja tante enggak usah malu malu gitu ahhhhh, tante ngulum nya enak loh tante, mulut tante yang kecil itu pasti penuh kalo di sumpel make kontol dodo hehe, dodo kencengin ya ngocok nya ahhhÔÇØ

Aku terus mengocok kontol ku dengan penuh nafsu, aghhhh perasaan nikmat ini, perasaan seperti inilah yang teman temanku dapat disaat mereka dengan mamaku, aghhh nikmat sekali, sensasi nikmat membayangkan saat aku dengan bebas nya memperlakukan tubuh tante indri ini berkumpul menjadi sebuah nafsu yang sangat besar, aku harus melampiaskannya semuanya ke tubuh tante indri, akan kugenjot genjot tubuh seksi itu aghhh, ilman ibumu ini akan kujadikan pelacur pribadiku ahhhh nikmat.

ÔÇ£Tante kayaknya kalo ini kontol dodo ini dodo gesekin ke belahan pantat tante, pasti enak banget tuh, empuk banget pasti ahhhhh, terus sambil dodo gesekin kontol dodo dari belakang toked tante yang kenceng itu dodo remes remes, tapi jilbab tante jangan dilepas ya biar makin nikmat tuh sensasinya aghhhh, sini tante dodo mau nyodokin pantat tante indrii ahhh.ÔÇØ

ÔÇ£Eh jangan macem macem ya kamu, jangan ngedeket tetep disitu ato tante teriaakkkaghhhhhhhhhhÔÇØ

Ocehan tante indri berhenti disaat aku mulai mendekap tubuhnya dengan paksa, aku menempatkan badanku di belakang badan tante indri, sehingga aku dengan leluasa menggesekkan kontol ku di belahan pantat nya, rok yang ia pakai seketika kurobek dengan paksa, sehingga sekarang tante indri hanya mengenakan atasan kaos ketat lengan panjang serta jilbab sebatas dada, dan dari posisi itu juga aku bisa dengan bebas memeluk tubuh tante indri dan meremas remas tokednya.

ÔÇ£ahhhh, lepaskan tante dodo, ahhh lepaskan, adduuhh itu dibelakang ganjel banget ahhh gedde bangetÔÇØ

ÔÇ£hehehe, gimana enak kan tante indri, aghhhhh udah mulai kerasa kan, dodo juga enak banget ini kulit tante mulus banget, ahhhh kontol dodo rasanya geli banget dodo cepetin ya gesek nya ahhhhhh nikmaaat banget pantat nyokap lo ilman bangsatt ahhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh, pelan pelan dodo, tante makin lemes kalo kamu cepet cepet ahhhÔÇØ

Aku semakin tak terkendali menggesek gesekan kontol ku ini dibelahan pantat tante indri, tanganku pun tidak henti hentinya meremas toked tante indri yang masih terbalut kaos tangan panjang. Semakin lama kugesekan kontol ku di pantat tante indri, sepertinya tante indri semakin kewalahan saja

ÔÇ£ahhhh dodo tahan sebentar tante mau, ahhhhhhhhh crooot croottt, ahhh nikmat banget ahhhhÔÇØ

ÔÇ£wow, lagi lagi squirting, asik banget nih tante kalo tiap dodo entot tante bisa squirting terus, banyak banget lagi keluarnya hehe, dasar tante indri binal, lonte, pelacur hehe, pertama bilang nya gak mau begitu di sodok sedikit malah squirtingÔÇØ

ÔÇ£ahhhh, haah haaah haaaahÔÇØ

Hanya suara nafas ter-engah engah yang terdengar dari tante indri, sungguh pemandangan yang membuat nafsu ku naik ke batas tertinggi, melihat wajah tante indri yang sedang menikmati sisa sisa squirting nya, sepertinya hari ini akan ku entot habis habisan ibu temanku ini. Karena aku tidak tahan lagi kuangkat tubuh tante indri bermaksud membawanya ke suatu tempat dirumah ini.

ÔÇ£ahhh, gua udah gak tahan lagi kamar ilman mana tante biar dodo entot abis abisan tante disituÔÇØ

ÔÇ£dilantai 2 pintu sebelah kiriÔÇØ

Saat itu tidak ada penolakan sedikit pun dari tante indri, sepertinya nafsu yang sekali lagi sudah mengalahkan akal sehatnya, tante indri tidak menjawab perkataanku tentang mengentotnya habis habisan, yang artinya dia juga menginginkan ini. Sesampainya di kamar ilman langsung kubantingkan tubuh tante indri di tempat tidur.

ÔÇ£hehe, enak ya tante, siap dodo entot ya tante indri cantik heheÔÇØ

ÔÇ£ehh, jangan bercanda kamu dodo, tante gak sudi ngelayanin nafsu kamuÔÇØ

Jujur saja semua kemunafikan yang diperlihatkan tante indri mulai membuat ku muak, disatu sisi dia menikmati apa yang aku lakukan padanya, tapi disisi lain dia tidak mau kehilangan harga dirinya, bukan saja anaknya yang jelek dan kurang aja, tetapi ibunya juga seorang wanita yang munafik ternyata.

Kesabaran ku sudah habis, dari awal memang aku tidak berencana memperlakukan tante indri dengan lembut, karena aku hanya menganggapnya sebagai pemuas segala nafsu ku, dan alat untuk mewujudkan segala fantasi ku. Langsung saja kutindih badannya dan mengarahkan kontol ku ke lubang memek tante indri

ÔÇ£diam pelacur murahan, pelacur itu tugas nya jadi alat pemuas nafsu, bukan ngeluh kayak gini, dasar pelacur gak tau diri di diem diemin malah ngelunjak plakkkkkÔÇØ

Aku menampar wajah tante indri lumayan keras, aku ingin memperjelas siapa budak dan siapa majikan disituasi ini. Sepertinya tamparan itu menyadarkan tante indri akan situasinya saat ini, perlahan kuposisikan kepala kontol ku tepat di mulut memek tante indri, inci demi inci kutekan masuk kontolku kedalam, sungguuh nikmat sekali disaat kepala ku masuk kedalam memek tante indri, terasa geli dan ngilu sangat nikmat.

ÔÇ£ahhhh, iya tampar tante , tampar aja lampiasin semua nafsu kamu ke tante, bukannya anak tante sudah ngentotin mama kamu hihihi ,aghhhh kontol kamu gede banget sih dodo sayang, memek tante penuh banget, rasanya nikmat banget dodo sayanghhhhhhhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh, indri sayang dodo entot ya, aghhhhhh masuk, iya indri lo harus tanggung jawab anak lo yang dekil itu udah ngentotin mama gua yang cantik dan seksi ahhh, sekarang lo harus jadi pemuas nafsu gua selamanya, ahhhh bakal gua entotin lo setiap hari, ahhh, ahhh nikmat banget ahhhÔÇØ

ÔÇ£ahhh, iyaa teruss dodo sayang, kontol kamu gede bangeet, ahhh, pelaan sayang, ahhh nikmat banget memek indri ahhhhh, indri suka banget digiiniin ahhh , indri mau banget jadi pemuas nafsu dodo sayang selama lama nya, ahhhhhh nikmat banget ditusuk kontolÔÇØ

ÔÇ£ahhhhhh dasar indri perek , pelacur, bukan anaknya aja yang nafsu nya kayak binatang ibunya juga pelacur ternyata, gua genjot lo indri perek , ahhh enak banget kontol gua, ahhhh gua entot nyokap lo dodo bangsat , agggghhhhh ennak banget ahhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh, ahhhh, iya ilman mama diento sama dodo, mana kontol nya gede banget, mama kayaknya berenti aja jadi mama kamu ya ilman jelek, ahhhh mama jadi pelacur nya dodo yang ganteng aja ahhhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhh tante indri dodo keluar aghhhhhhh croot crott, crotttÔÇØ

ÔÇ£ahhhhhhh, hihihi nakalllll masa mau nyemprot gak bilang bilang , mana banyak banget lagi hihihiÔÇØ

ÔÇ£sekarang nungging dong indri sayang, dodo mau anal nih heheÔÇØ

………………………………………….. …………….

Selama 3 jam aku dan tante indri saling bekerja sama memuaskan satu sama lain, kami melakukannya di setiap sudut rumah ini dan dengan banyak variasi gaya, dan dari sinilah aku mulai mengenal banyak variasi , selama ini aku hanya tau posisi konvensional saja, main tindih dan genjot, tante indri mengajariku banyak gaya, dan dari sini juga aku tau sebuah fakta yang mencengangkan. Setelah kami selesai saling memuaskan, aku dan tante indri masih berpelukan di tempat tidur ilman,

ÔÇ£ahhh yang tadi nikmat banget loh tante, lemess tapi enakk heheÔÇØ

ÔÇ£hihihi, iya siapa dulu gurunya, indriii hihihiÔÇØ

ÔÇ£duh tadi aja nolak giliran sekarang kok jadi binal gini sih tanteÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, tante aslinya memang begini kok sayang, dulu waktu masih abg juga sering dientotin orang hihi, malah tukang ojek langganan tante kuliah dulu juga sering kebagian jatahÔÇØ

ÔÇ£ehhh kok bisa sih tante, wahh gak ngangka nih diluar tampilan tante yang alim dan pendiem gini, ternyata tante itu aslinya cewe nakal yaÔÇØ

ÔÇ£hihi iya nih dodo kayaknya wajah dan sifat tante beda deh hihihiÔÇØ

ÔÇ£hmmmm, anu tante ada yang pengen dodo tanyain nihÔÇØ

ÔÇ£hmmm, mau tanya apa sayang, kalo mau tanya tante mau lagi atau enggak digenjot genjot, tenang aja memek tante tersedia kapanpun kamu butuh hihihiÔÇØ

ÔÇ£hmmm, bukan itu sih, tapi kan memang dodo rencananya jadiin tante pelacur pibadi dodo, heheheÔÇØ

ÔÇ£duhhhh, omongan kamu vulgar banget sihhh, tapi mauuu dong dijadiin pelacur pribadi hihihi, jadi kalo bukan tentang itu, apa yang mau kamu tanyain ke tanteÔÇØ

ÔÇ£hmmm ini tante, anu tentang ilman, kalo dilihat dari wajah tante itu cantik,putih,seksi tapi kalo dodo liat ilman kok enggak ada mirip mirip nya ya tante hehehe, ehh tapi ada miripnya sama sama otak mesum heheheÔÇØ

ÔÇ£hihihi kamu fikir ilman bukan anak kandung tante, terus kalo bukan anak kandung tante maksud kamu ilman anak pungut yang tante pungut di lampu merah ato kolong jembatan gitu hihihi (MOHON MAAF SEBELUMNYA KALO PEMILIHAN KATA ANAK PUNGUT DIRASA KURANG PAS, NO OFFENSE), ilman anak kandung tante kok dodo sayang cuman bapak nya aja yang beda hihihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhhh, maksud tante gimana sih ilman anak kandung tante, tapi bapaknya beda?ÔÇØ

ÔÇ£iya hihihi, bapak si ilman itu tukang ojek yang sering nganter tante dulu kuliah, waktu itu gak sengaja dia buang peju di dalem, eh ternyata jadi deh hihihi, duh emang nakal itu pak karto hihihiÔÇØ

Mendengar semua itu membuatku sedikit kaget dan jelas akan sesuatu hal, ternyata itu alasan kenapa ilman mempunyai mama yang sangat cantik seperti ini, jujur saja memang masalah bodi tante indri tidak bisa dibandingkan dengan mama ku, walaupun badan tante indri terbilang ideal tetapi masih jauh dari mama ku, tapi masalah wajah kurasa aku akan memilih tante indri, karena dia memiliki wajah keibuan. Sungguh damai bila melihat wajah ibu temanku ini.

ÔÇ£hmmm, kamu ini sering melamun ya do hihihiÔÇØ

ÔÇ£ehhh, enggak kok tante cuman kaget aja apa yang tante bilang tadi ke dodoÔÇØ

ÔÇ£hihihi jangan kaget gitu dong sayang, eh dodo hmmm mengenai hubungan kita tante harap………. ÔÇØ

ÔÇ£HUBUNGAN ?,hubungan yang mana tante, hehehe kayak abg aja tante ini hehehe, perlu dodo tegesin ya tante indri yang cantik, dodo mohon tante jangan terlalu terbawa perasaan, dodo tau pasti nikmat banget dientot sama kontol dodo ini hehe, tapi seperti nya kita harus tetap pada batasan seperti ini, tante hanya pelacur pribadi dodo dan gak akan pernah lebih dari ituÔÇØ

Aku memotong omongan tante indri sebelum dia menyelesaikannya, aku sudah bisa membaca kemana arah pembicaraan ini, seperti dengan vira aku harus bersikap profesional dengan keadaan ini, jujur kuakui aku tertarik kepada tante indri ini secara fisik dia adalah tipe idealku, tapi semua yang telah terjadi kepadaku menegaskan bahwa terbawa perasaan seperti cinta hanya akan membuat hati mu lemah, setidaknya tidak ada kata kata cinta sampai aku merebut kembali apa yang telah direbut dariku.

ÔÇ£ehhhh, iya dodo tante mengerti, walupun tante berharap lebih, tapi tante sadar akan posisi tante yang hanya wanita tua yang berbeda usia dengan kamu, tapi akan tante terima semua itu, karena jujur tante juga butuh banget sama kontol kamu hihihihihihiÔÇØ

ÔÇ£hehehe, dasar tante perek, pelacur binal hobinya sama kontol kontol anak mudah hehehe, gak kapok ya dodo entotin malah minta nambah heheheÔÇØ

………………………………………….. …………………

sekarang aku sudah di perjalanan pulang kerumah, jujur saja obrolanku tadi dengan tante indri menjawab semua pertanyaan yang selama ini ada didalam kepalaku. Tentu saja adalah hal yang aneh, saat aku melihat tante indri yang sedikitpun tidak mirip dengan ilman, watak yang sama sekali berbeda, dan warna kulit yang 100% berbeda.

dan apa itu ? apakah tante indri mulai tertarik lebih dalam kepadaku, hahaha jangan membuatku tertawa geli, semua kejadian yang menimpaku ini sudah lebih dari cukup menjadi alasanku untuk membuang semua sisi baik dari diriku. bila dirimu ditusuk dengan sebilah pedang, maka kau harus membalas degan dua bilah pedang, begitu juga bila mereka bisa mendapat pelayanan seks dari mamaku, maka aku hanya perlu memperlakukan tante indri lebih seperti pelacur yang haus dengan seks heheh .menjadikannya sebagai pemuas semua fantasi ku hehehe memperlakukan nya sebagai budak seks ku.

walaupun memang sedikit kusesali, kedua temanku joko dan paijo tidak memiliki ibu atau kakak yang cantik. YAh anggap saja mereka sedang beruntung, akutidak sudi bila harus menggenjot wanita jelek hahahaha, biarlah tante indri kujadikan sebagai contoh untuk mereka, agar mereka tau beginilah bila kalian berani berurusan denganku.

mungkin aku tidak bisa dianggap sebagai orang yang normal lagi. karena jujur saja membayangkan dan melihat disaat mamaku dengan pasrahnya mau saja melayani semua permintaan mesum dari teman temanku itu. tidak dapat aku pungkiri juga disatu sisi aku sangat emosi.

Bagaimana mama yang sudah mengurusku selama 16 tahun ini setiap hari membangunkanku, setiap hari tersenyum kepadaku, dan setiap hari mencurahkan segala kasih sayangnya untuk diriku. sekarang dia berpaling dari diriku, ahhh betapa beruntungnya ketiga temanku itu, apa sebegitu kesepiannya mamaku sampai sampai rela membuangku dan menganggap ketiga temanku itu sebagai anaknya, bahkan mamaku mau melayani setiap permintaan mesum ketiga temanku itu, dan yg terahir aku dengar mamaku dengan senang hati menelan air kencing paijo dan ilman.

aghhhhhh betapa beruntungnya mereka. tapi aku akan membiarkan mamaku untuk sementara ini, toh membiarkan seolah olah aku tidak mengetahui semua kenakalan mamaku, membuat nafsu ku naik setiap waktu, dan bukannya sekarang aku punya tempat melampiaskan semua nafsuku yaitu tante indri hahaha, suatu saat akan kubuat mamaku sadar betapa pentingnya diriku, dan betapa bodohnya dia karena telah memperlakukan aku seperti ini.

Sesaat aku handphone ku, aku pun menghidupkan kembali hanphone ku tidak lama setelah HP ku hidur masuk 4 pesan dan 10 miss call yang kesemuannya dari vira.

ÔÇ£Dodo jelek, kenapa telponnya tiba tiba lo matiin, dasar jelekÔÇØ

ÔÇ£Dodo kalo lo masih enggak bisa dihubungin, gua samperin ke rumah lo yaÔÇØ

ÔÇ£Oke fine, berarti memang gua harus kerumah elo ya dodo jelekÔÇØ

ÔÇ£Eh dodo jelek dirumah elo kok ada ilman sama paijo, akrab banget kayaknya sama tante astrid nih hihihiÔÇØ

Itulah pesan terakhir yang dikirimkan vira kepadaku tertera pada waktu pesan adalah pkl 07.45 dan sekarang sudah pkl 16.15, artinya sudah cukup lama juga, lalu apa yang dimaksud vira bahwa ilman dan paijo akrab dengan mamaku, aghhhhhh apakah dia kerumah ku dan pada saat dirumahku ada paijo dan ilman, lalu dia melihat apa yang dilakukan mereka bertiga, lalu apakah orang seperti vira hanya sekedar melihat saja.

Seketika itupun fikiranku melayang, membayangkan apa yang vira lakukan dengan ilman, paijo dan mamaku, tentu aku kenal betul orang seperti apa vira itu, wanita yang tidak bisa melihat hal hal mesum, yang terburuk adalah pasti vira menikmati genjotan kedua temanku itu.

Kuinjak pedal gas lebih dalam, aku ingin langsung pulang kerumah, mungkin saja kedua temanku itu masih ada dirumahku, aghhhh pertama mamaku sekarang vira, beruntung sekali kedua monyet itu, aku sedikit menyesal karena menutup begitu saja telfon dari vira, seharusnya aku tidak bermain main dengan wanita seperti vira, karena baginya tidak masalah sejelek apa tampang nya asal mendapat kepuasan, maka ia dengan sukarela menyerahkan dirinya, ahhhhh kenapa ahir ahir ini aku dikelilingi oleh wanita wanita binal.

Dan tidak terasa aku sudah sampai di depa rumah ku, tetapi aku tidak menemukan mobil yang dipakai oleh temanku semalam, tetapi ada mobil sedan merah muda yang terparikir didalam pagarku. Dan ada sesuatu yang mengejutkanku, kenapa gerbang digembok, tidak biasanya mereka menggembok gerbangnya, aku pun membunyikan klakson mobilku dengan keras

ÔÇ£Tiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnÔÇØ

ÔÇ£Aduuuh, sabar dong dodo, pelan pelan napa, mama kan jadi kaget nihÔÇØ

Saat itu keluarlah mamaku, tapi tunggu kenapa mamaku menggunakan seragam sma, waw terlihat sangat seksi sekali, seragam itu sepertinya tidak begitu pas dengan tubuh mamaku, dapat kulihat dibagian tengah dadanya tidak terkancing karena ukuran toked mamaku yang besar itu. Apa yang dilakukan mamaku dan seragam siapa itu.

ÔÇ£Mama lama sih, lagian kalo gak mau dodo keras keras jangan digembok pintunya, jadi seolah olah dodo kok susah mau masuk rumah sendiri, dasarÔÇØ

ÔÇ£eh, iya maaf dodo, mama kan lupa buka gembok nya, itu tadi teman temanmu, ilman, paijo sama vira dateng, karena takut mobilnya bahaya jadi mama gembok deh pagernyaÔÇØ

ÔÇ£emang ngapain sih mah mereka itu kesini, lagian dodo perhatiin ya ma kenapa ahir ahir ini kenapa mereka sering main main kesini sih ma, dan kenapa kayaknya mama sekarang lebih asyik sama mereka dan udah enggak merhatiin dodo lagiÔÇØ

ÔÇ£eh, maksud kamu apa dodo enggak gitu kokÔÇØ

Dapat kulihat ekspresi terkejut dari mamaku, wajahnya merah , dan matanya sedikit ber air, jujur saja hal ini sangat membuatku kesal, sungguh suatu hal yang sudah keterlaluan semakin lama sepertinya ketiga temanku itu semakin kurang ajar saja.

ÔÇ£Sudah lah ma, toh mama gak bisa jawab apa apa kanÔÇØ

Saat itu aku berjalan menju tubuh mamaku, dan saat kami berhadapan satu sama lain, aku menghimpit paksa tubuh mamaku sampai mentok ke dinding, dapat kurasakan begitu luar biasanya toked mamaku ini, memang sejauh ini vira dan tante indri tidak mengecewakan sama sekali, tapi jika ukuran bodi mamaku adalah yang terbaik, betapa kenyal dan besarnya toked mamaku ini ahhhh,

Dan saat aku menghimpit tubuh mamaku semakin kutekan sedikit demi sedikit, dan sepertinya mamaku telihat panik, apalagi saat kontolkku bersentuhan dengan dinding vaginanya, dapat kurasakan nafasnya yang naik sedikit demi sedikit. Ini adalah kali pertama kalinya aku kontak langsung dengan tubuh mamaku, dan sepertinya ini juga kali pertama mama mengetahui ukuran kontol ku ini.

Mamaku makin terliht panik saja saat aku himpit tubuhnya lebih kencang, aku pun semakin merapatkan dadaku sehingga kini dadaku benar benar bertemu dengan toked mama, sungguh nikmat sekali, sensasi yang terasa sangat berbeda saat aku bersentuhan dengan vira maupun tante indri.

jujur saja aku hampir kehilangan kendali atas diriku sendiri, mungkin bila aku tidak bisa menghentikannya saat itu juga sudah ku entot mamaku ini. Tapi untungnya aku bisa langsung mengendalikan diriku ini. Lalu aku pun mengarahkan mulutku tepat kesamping telinga mama sambil seraya membisikan sesuatu.

ÔÇ£JANGAN MAMA FIKIR DODO ENGGAK TAU APA YANG MAMA LAKUIN SELAMA INIÔÇØ

Disaat yang sama pula aku langsung bergerak menjauhi mama ku, sepertinya mamaku mendapat pukulan yang bertubu tubi, sehingga iya masih diam terpaku seperti orang yang baru melihat hantu saja.

Benar saja, disatu sisi pasti mamaku belom bisa mengendalikan gejolak nafsu nya akibat perbuatan ku tadi, juga disisi lain pasti mama kaget mendengar ucapanku tadi. Tapi aku tidak memberikan kesempatan pada nya sedikit pun, mulai dari sini akulah yang akan mengendalikan permainan.

ÔÇ£tunggu dodo maksud omongan kamu itu apa sihÔÇØ

ÔÇ£mama fikir aja sendiri, toh mama bukan orang dungu yang gk bisa berfikir kan heheÔÇØ

Mendengar omonganku itu, sepertinya sangat memukul hati mamaku, dapat kulihat mama menahan tangis, sepertinya ia sedikit terluka dengan perkataanku tadi, tapi bukankah aku yang lebih terluka, bukankah dia yang memutuskan untuk lebih memperhatikan ketiga temanku.

Dan disaat itupun vira muncul hanya mengenakan handuk mini yang dililitkan di badannya saja, handuk itu lumayan kecil untuk menutupi tubuh vira, bagian atas tertutup hanya sampai selangkangannya saja, sedangkan bagian paha kebawah dengan bebas telihat.

ÔÇ£eh dodo jelek baru pulang lo, darimana aja kayaknya seger banget tuh muka hihihiÔÇØ

ÔÇ£Yo, vir ngapain lo disini, make keluar make anduk segala lagi, tunggu itukan anduk gua, sialan lo vir main pake anduk gua, bisa kurapan semua itu ntar kulit gua kalo itu anduk gua pake lagi hahahaÔÇØ

ÔÇ£hahaha, bisa aja lo kadal buntung, ada juga lo yang kesenengan ini anduk gua pake, pasti nanti bakal lo bacol kan hihihihiÔÇØ

ÔÇ£eh dodo itu kenapa nyokap lo duduk di ruang tamu, terus kenapa mukanya pucet gitu, abis lo apain do tante astrid, kalian habis berantem yaÔÇØ Saat itu mamaku langsung menghampiri kami berdua

ÔÇ£enggak kok vir cuman ngobrol dikit aja, eh btw ngapain lo ada dirumah gua, pake mandi mandi segala lagiÔÇØ

ÔÇ£hihihi, ada deh, kenapa emang penasaran kan lo do, elo tadi sih main tutup telfon dari gua aja, kan jadi ketinggalan hihihi, bener gak tante astridÔÇØ

ÔÇ£eh, iya vir, eh anu vir kayaknya gak perlu diceritain dehÔÇØ

ÔÇ£hihihi, gak papa kok tante astrid, hihihi dodo kayaknya bakal suka juga kok, cerita viraÔÇØ

ÔÇ£Emang kalian abis ngapain sih vir, ma ?ÔÇØ

ÔÇ£hihihi tuh kan tan, di dodo anak tante ini penasaran kan, jadi tadi kan waktu telfon dari gua lo tutup, gua langsung aja mau nyamperin elo kerumah, karena gua gak percaya masa jam segini lo udah otwÔÇØ

ÔÇ£mama juga kaget loh dodo, kok waktu mama lagi asik sama joko dan ilman , tiba tiba vira dateng hihihiÔÇØ

ÔÇ£hihihi, iya loh tante maaf ya ternyata waktu gua sampe rumah elo, udah ada ilman sama paijo, mereka kayaknya lagi asik banget tuh sama tante astridÔÇØ

ÔÇ£eh emang asik apaan virÔÇØ

ÔÇ£hihi, asik apaaan ya do, ayo tebak asik apaan hihihiÔÇØ

ÔÇ£ihhhh, vira kamu ini bisa aja jangan godain dodo dong, tapi dodo mama seneng banget deh kamu punya temen kayak ilman dan paijo, walaupun sedikit nakal tapi mama gak pernah bosen sama mereka, bikin asik terus sih hihihiÔÇØ

Vira dan mamaku pun tertawa nakal, aku tidak menyangka mamaku sudah sebinal ini, baru saja dia terpukul dengan perubahan sifatku, tetapi saat vira bercerita seolah olah dia terpancing dengan kata kata vira dan seolah menjadi binal dan nakal, tapi apa itu apa yang mereka lakukan saat aku tidak ada dirumah, ahhhhh apakah teman temanku berhasil mencicipi vira,

Aku membayangkan bagaimana dengan tingkah nakalnya vira menggoda kedua temanku yang jelek itu, dan pada ahirnya mereka berhasil menelanjangi tubuh vira yang seksi itu aghhh dan vira pasrah saja saat kontol ilman dan joko menusuk nusuk lobang memeknya, dan pada ahirnya mereka berempat larut dalam permainan sex yang liar dan ganas, aghhhhhh kurang ajar, meskipun berhasil mendapatkan tante indri tapi ada sedikit penyesalan dari diriku ini. Saat aku tidak bisa melihat apa yang terjadi antara mamaku vira dan kedua teman temanku.

ÔÇ£eh emang asik apaan sih, vir kalo kasih tau itu yang jelas dong, mama juga asik, terus gak pernah bosen maksudnya apaan sihÔÇØ aku berpura pura mengalah.

ÔÇ£hihihi, itu tuh do waktu gua kerumah lo ternyata pintu depan enggak gua kunci, jadi gua langsung masuk tuh, eh waktu gua liat keruang tamu ,ternyata mama lu lagi asik ngupasi terong nya ilman sama paijo hihihihiÔÇØ

ÔÇ£hihihi, iya tuh vir, si ilman sama paijo ada ada aja, masa kesini cuman gara gara mau minta kupasin terong mereka sih hihi, mana gede gede banget lagiÔÇØ

ÔÇ£hihi iya tan, waktu mereka tau vira liat terong mereka lagi dikupasin sama tante , mereka kaget kan, udah jelek tambah jelek tuh muka hihiÔÇØ

ÔÇ£iya vir tapi kamu main sosor aja gak bisa liat terong yang gedean dikit, hihiÔÇØ

ÔÇ£eh maksud mama apa main sosor ajaÔÇØ

ÔÇ£itu loh dodo jelek, gua kan sebagai anak yang baik dan berbakti kepada orang tua, gua gak tega ngeliat tante ngupasin terong si ilman sama si joko sendirian ahirnya gua bantuin deh, jadi gua sama mama lo yang cantik ini, ngupasi terong nya si ilman sama paijo, mana kesengan banget lagi mereka, katanya gak usah capek capek nunggu giliran bisa langsung aja kalo yang ngupas terong ada 2 orang hihihihi,ÔÇØ

ÔÇ£iya nih , mama gak nyangka loh dodo, ternyata si vira ini jago banget kalo masalah terong, jadi si paijo sama ilman dapet temen main baru tuh hihihi ,kesenengan banget merekaÔÇØ

ÔÇ£iya tan, tapi karena aku terlalu semangat belom juga 5 menit udah pada muncrat tuh hihihiÔÇØ

ÔÇ£HAH ! MUNCRAT ! maksud lo apaan virÔÇØ

ÔÇ£ups , salah ngomong maksud gua karena gua terlalu semangat ngupas nya jadi jadi kepotong gitu deh terong nya hihihi, salah ngomong gua doÔÇØ

ÔÇ£teee,terus gimana lagiÔÇØ

ÔÇ£hmmmm teruuussss, teruss gimana ya tanÔÇØ vira berbicara begitu sembari melirik nakal pada mamaku.

ÔÇ£hmmm gimana sih vir, hihihi, tante juga agak lupa nihÔÇØ

ÔÇ£terus RAHASIAAAAAAA hihihi, mau tau urusan cewe aja lo dodo jelek, udah ah gua mau ganti baju kebetulan baju gua tadi dikamar elo, eh tante astrid itu ganti sma vira lain kali aja balikinnya, vira ada banyak kokÔÇØ

ÔÇ£gua anter deh vir sekalian mau ke kamar juga guaÔÇØ

ÔÇ£ihh mau nya elo itumah, sory dory stoberi ya dodo jelek, yang udah nutup telpon vira yang cantik ini, tante astrid ditahan tuh dodo nya, nanti vira diapa apain lagi hihiiÔÇØ

ÔÇ£dodo, kamu mau ngapain, masa cewek sama cowok di satu kamar yang sama kan gak baik, iya gak vira hihihiÔÇØ

ÔÇ£iya tuh dengerin kata tante astrid, hihihiÔÇØ

Melihat itu aku hanya bisa terdiam saja, aghhhh apa vira ingin menggodaku dengan semua ini, mamaku tidak memperbolehkanku pergi ke kamar dengan vira, padahal dia saja dengan binal nya mau dientot oleh ketiga temanku yang jelek itu, tapi aku memilih untuk menuruti kemauan mamaku, dan ahirnya vira pun pergi ke kamarku.

ÔÇ£eh iya mama lupa bayar uang arisan ke bu RT nih, dodo mama pergi dulu ya kerumah bu rt mau bayar arisanÔÇØ

Binggo Disaat mamaku pergi aku langsung berlari menuju kamarku dan sesampainya didepan kamarku, aku mendengar vira sedang berbicara dengan seseorang lewat telepon.

ÔÇ£hihihi, duh ilman masa udah kangen sih kan tadi baru main kuda kudaan hihi, terong nya juga udah bersih hihihiÔÇØ

ÔÇ£vir lagi ngomong sama siapa loÔÇØ aku pun langsung memergokinya dan , tetapi bukannya kaget vira malah tetap melanjutkan pembicaraan di telfon dan sekarang dia malah mengaktifkan loudspeaker nya

ÔÇ£hehehe, kangen lah sama mama astrid yang sering gua entot aja kangen apalagi sama elo hehehe, pengen ngentot lagi nih vir , ntar malem gua susul ya lo, kita ngentot sampe pagi dehÔÇØ

ÔÇ£hihihi jangan dong ilman sayang, gua kan capek , mana lagi tadi gua dipakein kalian bedua, tuh si paijo minta kulumin sampe keluarÔÇØ

ÔÇ£hehe yaudah deh vira sayang besok besok lagi deh sementara ini gua ngentotin mama astrid aja dulu heheheÔÇØ

ÔÇ£huuuu, demen banget lo sama tante astrid, awas ketahuan anaknya loh, hihihi, bisa dihajar lo sama diaÔÇØ

ÔÇ£hehehe, biarin aja gua berani kok, lagian kan kalo gua dihajar ada mama astrid yang belain gua heheÔÇØ

ÔÇ£hihihi, segitu pedenya lo anak monyet wkwkwk, emang nya tante astrid mau bantuin eloÔÇØ

ÔÇ£ya mau lah, mama astrid itu aslinya udah jadi milik gua, dia itu udah gk peduli lagi sama si dodo, kalo dia tetep belain dodo gk gua kasih jatah ngentot ntar dia baru tau rasa huahahahahÔÇØ

Jujur mendengar semua itu emosi ku naik berkali kali lipat, aku memandang tajam ke arah vira, dan sepertinya vira juga mengerti akan arti tatapan ku, wajahnya kelihatan pucat karena sepertinya dia tau sudah memancing emosi ku, dan seketika dia mematikan sambungan telefon dengan ilman.

ÔÇ£apa maksud lo vir, bukannya lo mau bantu guaÔÇØ

ÔÇ£eh iya maaf dodo, gua kelepasan maafin gua do ÔÇØ

Saat itu vira masih mengenakan handuk untuk menutupi badannya, ahghhhh sialan pundak itu sudah disentuh temanku, aghhhh toked itu, paha itu rambut itu wajah itu, dan memek itu, ternyata vira sudah menyerahkannya kepada temanku yang jelek itu, memang vira adalah wanita yang binal, tapi haruskah dia menghianati ku seperti ini.

ÔÇ£kelepasan lo bilang, apa lo inget apa yang lo janjiin ke gua, LO INGET ITU VIRAAAAÔÇØ

ÔÇ£iya, do, gua inget maafin gua do hiks, hiksÔÇØ

ÔÇ£JANGAN NANGIS LO PELACUR, lo bilang lo mau bantu gua, tapi kenapa lo mau maunya disentuh oleh ilman, ternyata semua wanita sama, lo gak ada bedanya dengan yang lain, mama,tante indri, lo sama aja virÔÇØ

Saat itu vira hanya terdiam, jujur semua fikiranku kacau hari ini, sebenarnya aku menganganggap vira sebagai orang yang dapat membantuku, aku tau dia memang wanita yang binal tetapi apakah harus sampai seperti itu, aku dan vira pun terdiam, sepertinya kejadian ini cukup memukulku, padahal baru saja aku mendapatkan tante indri, tapi dilain sisi justru vira yang ingin membantuku malah menghianatiku. Dan disaat aku sekali lagi jatuh tak berdaya………………..

ÔÇ£kenapa kau tidak jadikan mereka semua sebagai budakmu dodo hehehe, budak tidak ada harganya, dan budak bisa kau perlakukan semaumu heheheÔÇØ

ÔÇ£apa maksudmu dengan mereka semua, apakah aku harus memperlakukan vira juga sebagai budak pemuas nafsukuÔÇØ

ÔÇ£hehe benar, kau harus ingat tujuan utamamu, tujuan utama mu adalah merebut kembali ibumu, dan untuk mewujudkannya kau perlu mengorbankan beberapa bidak heheÔÇØ

ÔÇ£benar mengapa aku harus kehilangan vira toh tujuan utamaku adalah merebut mamaku, semua wanita selain mamaku, hanya seperti sebuah alat bagiku, dan satu yang terpenting aku tidak boleh terbawa oleh emosi, kau benar hehehe sekali lagi terima kasih sudah mengingatkankuÔÇØ

ÔÇ£hehehe buat semenarik mungkin dodoÔÇØ

ÔÇ£itulah tujuankuÔÇØ

Suara itu lagi lagi menyadarkanku, seolah olah menarik ku kembali dari keputus asaan, aku harus tetap bersikap santai, sangat nikmat membayangkan temanku yang dekil itu bermain main dengan mama dan vira dibelakangku, lagipula sekarang aku punya tempat untuk melampiaskan seluruh nafsuku hehehe.

ÔÇ£hehehe bercanda vir, hahaha lo serius amat, gua cuman bercanda lagi, lo mau ngentot dengan siapa aja itukan bukan urusan gua, tapi kayaknya kontol gua ngaceng lagi deh ngeliat lo make pakean gituÔÇØ

ÔÇ£eh dodo, maksud lo apaan lo enggak marah, gua enggak ngertiii hmphhhhhhhhhÔÇØ

vira tidak bisa melanjutkan omongannya karena pada saat itu aku langsung menerkam badannya dan menyumpal mulutnya dengan mulutku.

ÔÇ£aghhhhh dodo, pelan pelan sayangghhhh, jangan nafsu gitu ÔÇ£

ÔÇ£aghhh jelas aja gua nafsu vir aghhhh, lo sengaja kan cerita ke gua tadi, aghhh sekarang lo ceritain ke gua apa yang terjadi tadi , ahhhh toked lo vir makin gede aja makin gemes gua, ahhhÔÇØ

ÔÇ£aghhh iya do isep toked gua isepp, lo mau tau apa yang tadi gua lakuin aghhhh, gua tadi mergokin tante astrid lagi ngulumin kontol ilman dan paijo aghhhhhh, iya do isep terus isep toked gua kalo lo berenti gk bakal gua lanjutin ceritanya ahhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhhh virr badan lo wangi banget vir siniin tangan lo vir, gua kanget sama kocokan tangan lo di kontol gua ahhhhÔÇØ

ÔÇ£ahhh tadi gua sama tante astrid dientot abis abisan sama ilman dan paijo dod sayang hihihi, aghhh iya terus isepin toked gua,ÔÇØ

ÔÇ£awalnya gua cuman mau ngegodain si ilman dan paijo, tapi waktu ngeliat kontol mereka gua jadi horni berat dodo, ahirnya gua mau aja dientotin mereka, ahhhhhh teruuss isepp , lo mestinya liat tadi waktu gua sama tante astrid dijadiin pembantu sama ilman dan paijoÔÇØ

ÔÇ£aghhh bangsat itu si ilman sama paijo berani berani nya ngerebut elo dari gua, aghhh gua gk tahan lagi vir nungging fir gua mau denget cerita lo sambil ngentotin ini memek aghhhhhÔÇØ

ÔÇ£hihihi iya , gua sama tante astrid disuruh akting jadi pembantu, awalnya cuman disuruh bersih bersih sambil telanjang ,eh tiba tiba si ilman ama paijo keburu nafsu ngeliat gua sama tante astrid, ahirnya gua sama tante astrid dientot sama mereka berdua aghhhh, masuukkk, gede banget itu kontol lo dodoÔÇØ

ÔÇ£aghhhhh bangsat itu monyet enak banget, aghhh sange gua vir ngedenger nya lanju terus vir ceritanya makin nikmat nih ngentotin elo aghhhhhÔÇØ

ÔÇ£iya aghhh gua lanjut ya, jadi setelah puas ngentotin gua dan tante astrid, ilman yang kayaknya udah penasaran banget sama gua ngegendong gua ke kamar elo, dikamar elo ini gua dientot abis abisan do aghhhhh, dia ngeluarin peju nya di semua lobang gua do aghhhh, liar banget si ilman mulut, muka , rambut ,toked, memek sampe lobang pantat gua disembur abis abisan sama ilman.

ÔÇ£aghhh bangsat si ilman terus mama gua gimana vir, aghhhh makin enak aja nih ngentot elo vir aghhh, ÔÇ£

ÔÇ£ahhhhh, ahhhh ,ahhhh, gak tau dodo sayang gua cuman bisa ngedenger teriakan mama lo aja dari kamar mandi, kayaknya mama lo di garap abis abisan sama paijo, paijo tuh doyan banget sama tante astrid aghhhhh, sampe ahirnya….ÔÇØ

ÔÇ£Sampe ahirnya apa vira ahhhhhhÔÇØ

ÔÇ£sampe ahirnya waktu gua udah gak kuat lagi ngeladenin ilman ahhhhh, si ilman nyamperin paijo dan tante astrid, kayaknya dia belom puas tuh, setelah si ilman masuk di dalem kamar mandi gua cuman bisa denger jeritan tante astrid aja makin kenceng, aghhhhh kayaknya keenakan banget dia aghhhhÔÇØ

ÔÇ£aghhhh bangsat si ilman, aghhh lo harus tanggung jawab vira gua sange berat ini aghhhhÔÇØ

Tiba tiba dari bawah terdengar suara panggilan mamaku, sepertinya mamaku sudah kembali dari rumah bu RT ,aghh tapi posisi ku kentang aku belum menyemprotkan peju di memek vira, semakin mendekat suara mamaku semakin dekat saja, untung saja kami mengunci pintu kamarku, masa bodo yang penting aku menumpahkan semua peju ku didalam memek vira terlebih dahulu.

ÔÇ£Dodo, vira dimana kalian kok pintu dibarin kebukan sih kalo ada orang masuk gimanaÔÇØ

ÔÇ£aghhhh tante astrid disini, vira dikamar dodo ini aghhhh, anak tante nakal banget dehhh ahhh vira disodok sodok aghhhhÔÇØ

ÔÇ£ehh vira ,dodo apa apaan kalian cepat buka pintunya ngapain kalian di dalamÔÇØ

ÔÇ£aghhhh tante astrid tolong vira tante, vira lagi di dorong dorong sama dodo aghhhhh dodo udah kayak kuda nih enggak puas puas aghhhh, nakal banget sih dodo iniÔÇØ

ÔÇ£ehhh, dodo apa yang kamu lakukan, kamu apain vira dodo buka pintunyaÔÇØ

ÔÇ£ahhhh bentar maa, bentar lagi ini dodo lagi ada urusan sama vira, aghhhh ma ennak banggeth ma aghhhhÔÇØ

Mamaku terus saja menggedor gedor pintu, sungguh suatu sensasi yang sangat nikmat, membayangkan mamaku diluar dan didalam kamar aku sedang mengentot vira membuat semakin nikmat saja aghhhhh, rasakan ini mama memangnya Cuma mama yang bisa bermain main, aghhh liat ini vira dodo entot di kamar maah aghhh nikmat bangetÔÇØ

ÔÇ£ahhh tante dodo nya makin nakal aja nih ahhhhhh adduh penuh banget tante aghhh nikmat banget jauh lebih nikmat daripada ngentot dengan dua monyet itu aghhhhhhÔÇØ

ÔÇ£dodo buka pintunya, apa yang kalian lakuin di dalam, apanya yang penuh vira bukaa pintuÔÇØ

ÔÇ£aghhh ma sebentar maa, ini vira nikmat banget ma, aghh vira enak banget maa, aghhhh ma dodo mau keluar maa aghhh maaaaaaaaaa,ÔÇØ

CROT CROT CROT, aghhhh mama nikmat…………..

*bersambung*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*