Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Dehh.. 5

Mama Gitu Dehh.. 5

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Dehh.. 4

ÔÇ£Apa eksibisionis ?, maksud lo apaan vir gua enggak ngerti dehÔÇØ

ÔÇ£Hmmm sebenernya gini do, apa yang lo ceritain ke gua tentang tante astrid, sebelumnya gua pernah bilang sama lo kalo tante astrid itu eksibisionis, dan gua juga udah ngejelasin apa itu eksibisionisÔÇØ.

ÔÇ£Hmm terus hubungannya itu sama gua apa vir, jujur gua jadi bingung dehÔÇØ

ÔÇ£Gini do, sebenernya apa yang dialamin sama tante astrid itu, terjadi juga dengan guaÔÇØ

ÔÇ£Eh, maksud lo gimana vir ?ÔÇØ

ÔÇ£Ya apa yang mama lo alamin terjadi juga dengan gua, jujur gua suka banget saat orang lain ngeliatin bodi gua, apalagi saat mereka mulai mikir ngeres dan niat macem macem ke gua, saat mereka mulai berani nyentuh tubuh gua, dan ahirnya karena gua godain, mereka nekat ngentotin gua ahhh pasti nikmat banget tuh hihihiÔÇØ

ÔÇ£Bener bener sakit ya lo vir, gua bener bener gak nyangka tampang baik baik lo itu nyimpen mahluk binal didalemnya hahaha, oke terus apa hubungannya gua dengan hobi yang enggak umum itu?ÔÇØ

ÔÇ£Simpel nya gini, gua cuman mau lo jadi partner eksibisonis gua, terlepas dikeadaan apapun, di tempat manapun dan dengan siapapun, gua mau elo menempatkan diri sebagai partner eksibisonis gua, jadi simpelnya gitu doÔÇØ

ÔÇ£Apa vir, jadi lo mau minta gua jadi kambing conge yang gak bisa berbuat apa apa dan hanya bisa ngebayangin, disaat lo asik ngobrol mesum dengan orang lain dan ahirnya elo dientotÔÇØ

ÔÇ£Ya secara garis besar sih begitu do, tapi gak semua berahir dengan ngentot kok hihihi yah kalo ngentot gua sih oke oke aja hihihiÔÇØ

Jujur apa yang dikatakan vira sedikit membuat ku kaget, aku harus menempatkan diri sebagai pihak yang hanya bisa berdiam diri, disaat vira asik bermesum ria dengan orang lain, sungguh sesuatu yang aneh disatu akan sangat mengesalkan saat kita hanya bisa melihat orang lain berbuat mesum kepada vira, tapi disisi lain ada perasaan liar yang bangkit, membayangkan bagaimana nikmat nya saat aku bisa melihat temank vira yang cantik dan seksi itu, dengan sengaja memancing birahi orang lain didepanku, mengingatkanku akan kejadian yang terjadi papa mama dan ketiga temanku itu, dan diluar semua itu bukankah vira telah berjanji untuk membantuku membalas perbuatan ilman cs.

Bukan sesuatu yang sepenuhnya merugikan bagi diriku, bila aku berfikir lagi karena vira bukanlah siapa siapa bagiku, ia hanya sebatas teman saja. Dan diluar itu aku mengakui bahwa sangat nikmat disaat aku tak berdaya melihat vira merayu orang lain dan ahirnya dia dientot oleh orang itu, sementara aku hanya bisa berdiam diri saja.

ÔÇ£Kok lo mau maunya sih vir ngelakuin ini, elo kan cantik vir terus smart lagi, gua yakin kok diluar sana banyak lelaki sempurna yang rela mati demi eloÔÇØ

ÔÇ£Hahaha, persetan dengan semua itu do, gak ada hubungannya dengan fisik cantik gua dan otak pinter gua, kita berbicara tentang kenikmatan do, jujur gua terangsang banget saat gua ngegodain orang yang gak gua kenal didepan orang yang punya hubungan deket dengan gua, gua terangsang saat orang lain nafsu liat gua, gua nafsu saat ngebayangin orang itu pegen ngentotin gua, kenikmatan kayak gitu gak ada duannya doÔÇØ

ÔÇ£Oke gua bisa ngerti apa yang lo rasain, kita main profesional aja, gua bersedia ngikutin semua permainan elo, asal lo bantu gua untuk balas semua perbuatan ilman cs ke mama gua, dan inget tanpa kekerasan, karena alangkah gampang nya bagi gua kalo cuman untuk matahin tulang itu anak anak curut hahaha.ÔÇØ

ÔÇ£Hihihi, galak amat sih dodo, tenang aja kalo masalah itu, lo terima beres,asal lo ikutin instruksi gua gua jamin lo yang bakal tertawa di akhir nanti, gimana jadi kita deal ?ÔÇØ Vira menjulurkan tangannya seperti orang yang mengajak bersalaman.

ÔÇ£Oke gua setuju vir, dealÔÇØ

ÔÇ£Oke deal doÔÇØ

Ahirnya aku dan vira sepakat untuk bekerja sama, dan setelah itu kami pun tertidur di kamar vira, aku pun tidur sambil berpelukan dengan vira, sampai pada ahirnya kami berdua tertidur. Dan disaat pagi hari aku terbangun, tetapi aku tidak menemukan vira diatas tempat tidur, tampaknya dia sudah bangun terlebih dahulu, aku pun segera bangun dan bersiap untuk pulang kerumah.

Saat aku turun kulihat vira sedang menaruh makanan diatas meja makan, vira sedang menyiapkan sarapan pagi.

ÔÇ£Eh dodo udah bagun ya, sini sini gua udah masak enak nih ayo sarapan bareng, sekalian ada yang mau gua bilangin nih sama eloÔÇØ

ÔÇ£Wahh enak nih vir, jago masak juga ya lo, wahh bener bener deh udah pinter, cantik jago masak lagi kalo gua cari istri cari yang model begini dah gua hahahaÔÇØ

ÔÇ£Hahah bisa aja lo do, yaudah sini sini makan udah gua masakin capcay,sama gurame asem manis tuh.ÔÇØ

Dan ahirnya pagi itu pun kami makan bersama, Jujur saja aku sangat terkejut karena memang masakan yang dimasak vira bukan main enaknya, tapi tadi vira bilang ada yang mau dia bicarakan denganku, apakah itu tentang rencana membalas dendam?

ÔÇ£ehmm gini do tentang rencana ngebales ilman cs yang tadi malem kita omonginÔÇØ

ÔÇ£Hmmm, iya vir sebenernya dari tadi memang gua kepikiran tentang ituÔÇØ

ÔÇ£Oke yuk kita bahas, gua pernah bilang kan sama lo do, kalo tante astrid itu eksibisionis orang nya, dan gua juga udah jelasin ke elo apa itu eksibisionis, dan gua juga jawab ke elo kalo rencana gua itu eksibisionisÔÇØ

ÔÇ£Hmmm, iya vir itu semua yang udah lo omongin ke gua tadi malem, terus gimana vir?ÔÇØ aku mulai tertarik dengan apa yang vira bicarakan.

ÔÇ£Oke, gini do gua sebagai perempuan tentu ngerti kenapa tante astrid itu sampe bisa kayak gitu, dan gua yakin dalam masalah tante astrid itu masalah cuman satu penyebabnyaÔÇØ

ÔÇ£Apaan itu virÔÇØ

ÔÇ£Tante astrid bisa kayak gitu mungkin aja karena dia udah lama gak ngerasain sentuhan laki laki, maaf do bokap lo udah meniggal lebih dari 2 tahun kan. Tentu normal kalo dalam waktu selama itu tante astrid kangen ama yang namanya sentuhan lelaki.

ÔÇ£Tapi sebenernya semua hal itu bisa diatasin do dan mungkin aja sesuatu yang sekarang terjadi antara tante astrid dan ilman cs gak akan terjadi kalo seandainya lo pake cara iniÔÇØ

ÔÇ£Eh maksud lo cara apaan virÔÇØ Jujur saja aku sudah tau kemana arah pembicaraan ini.

ÔÇ£Cinta do, cinta seorang anak laki laki kepada ibunya, cukup dengan itu aja mungkin perasaan tante astrid gak akan sepi dan sedih, dan gua sangat yakin kalo selama ini hal itu yang kurang dari diri lo do, lo emang ganteng, lo juga berprestasi di bidang olahraga dan akademik, tapi mungkin kelebihan kelebihan yang lo punya itu yang juga bikin lo lupa, bahwa diatas semua anugrah yang tuhan kasih ke elo, lo punya sebuah harta yang gak bisa diukur sama apapun dan dihargain berapa punÔÇØ

ÔÇ£Aaa, apa itu virÔÇØ Jawabku lirih

ÔÇ£Tante Astrid do, ibu lo sendiri, gua bisa bilang gitu, karena waktu itu gua pernah liat pagi pagi pernah lo dianter sama tante astrid, dan saat tante astrid mau nyium kening lo, seakan akan malu lo malah menghindar dan langsung pergiÔÇØ

ÔÇ£Umur mungkin boleh bertambah do, fisik juga bisa berubah, tapi gak akan ada yang bisa merubah ikatan antara ibu dan anaknyaÔÇØ

ÔÇ£Iya gua udah paham semua itu, tapi lo tau vir, sekuat apapun gua sepintar apapun gua, gak akan ada manusia yang bisa mengembalikan waktu, gua sadar akan kesalahan gua, dan yang gua ingin lakuin sekarang bukan meratapi kesalahan gua dan gak berbuat apa apa, tapi gua ingin memperbaiki yang masih bisa gua perbaikin, gua mau ambil apa yang tersisa sekarang, sekecil apapun itu seburuk apapun itu dan sepahit apapun itu, gua akan ambil apa yang bisa gua ambil.ÔÇØ

Saat itu aku dan vira terdiam, sepertinya obrolan kami mentok sampai disini, aku memang faham apa kesalahan ku tapi aku tidak mau menghadapi ini dengan tegang dan melow, aku sadar aku tidak bisa menghentikan semua ini. Karena itu aku akan menyikapinya dengan santai dan tenang.

ÔÇ£Hahaha kok obrolan kita jadi serius gini ya hahahaÔÇØ Aku memcoba mencairkan suasana ini, karena kulihat vira terdiam karena jawabanku.

ÔÇ£eh iya hihihihi kok kita jadi serius gini ya hihiÔÇØ Vira sepertinya juga sadar kalau dia terlalu serius dalam pembicaraan ini.

ÔÇ£Jadi lo mau bantu gua kan virÔÇØ

ÔÇ£Asal lo bisa nikmatin ini dengan santai gua pastiin lo akan dapetin kembali semua yang hilang dari elo doÔÇØ vira menjawab denga senyum yang manis.

ÔÇ£Hahaha itu juga yang terfikir di kepala gua kok vir.ÔÇØ

Ahirnya pembicaraan kami berahir dan menghasilkan suatu kesepakatan antara aku dan vira. Vira berjanji akan membantu ku, asalkan aku berjanji kepada vira bahwa aku akan melihat dengan tenang dan menikmati semua ini, sampai pada ahirnya tebuka kesempatan ku untuk mengambil kembali semua milikku.

Oke hatiku telah tetapkan sebuah pilihan yang pasti, mari nikmati ini, mari nikmati saat aku hanya bisa membayangkan dan melihat saat teman temanku asyik dengan mamaku, sambil berharap vina akan menemukan sebuah rencana yang briliant untuk membalas semua ini.
Setelah kami selesai berdiskusi , akupun langsung berpamitan dengan vira, karena aku memang ingin segera pulang kerumah, aku bertanya tanya apakah mama sudah sampai dirumah, dan apakah alat perekam yang aku letakkan didalam tas mama berhasil merekam apa yang mama dan temanku lakukan tadi malam.

Sesampainya dirumah, ternyata aku mendapati mobil joko terparkir didepan rumahku, apakah yang mereka lakukan dirumahku, bukankah malam itu mereka bilang mereka langsung membawa mamaku ke hotel, tapi kenapa ada mobil joko didepan rumahku, apakah sudah lama, ataukah baru saja?, memikirkan semua itu tiba tiba saja terbersit sebuah ide di kepalaku ini, kenapa tidak kutelfon saja mama, kutanyakan dimakah ia berada sekarang, tapi sebelum itu aku harus memarkirkan mobilkku di tempat yang aman agar tidak terlihat dengan mamaku.

ÔÇ£Halo mama, mama dimanaÔÇØ Disaat telfon tersambung aku langsung memanggil mamaku

ÔÇ£Eh ini ada dodo nelfon tante angkat tuhÔÇØ terdengat suara bisikan laki laki, dan sepertinya aku kenal dengan suara itu, itu adalah suara ilman.

ÔÇ£Eh halo dodo, kamu dimana sayang kok dirumah gak ada sihÔÇØ Mamaku bertanya seolah olah dia sangat perhatian kepadaku, aghhhhhhh padahal semalam aku bisa dengar dengan jelas bahwa dia sangat mesra dengan paijo dan ilman

ÔÇ£Oh iya mah ini tadi dodo keluar beli makanan, ini tadi dijalan ketemu temen jadi ngobrol dulu, mama udah pulangÔÇØ

ÔÇ£Iya nih mama udah pulang, tadi pagi dianterin sama ilman, mungkin pas kamu keluar mama pulang dodo sayangÔÇØ

ÔÇ£Oooo mama udah dirumah, terus itu ilman masi dirumahÔÇØ Ternyata benar itu ilman, aku mencoba bertanya, semata mata hanya ingin mendengar apakah mamaku akan jujur atau tidakÔÇØ

ÔÇ£Ooo itu si ilman , udah pulang kok tadi abis nganterin mama pulang, ilman juga langsung pulang kokÔÇØ

Dan ternyata mamaku membohongi ku, kenapa mama membohongiku padahal aku melihat dengan jelas mobil milik joko yang dipakai oleh mereka untuk menjemput mamaku, apa yang akan mereka lakukan berdua didalam rumah, kenapa mama harus berbohong kepadak, setelah kufikir sepertinya mamaku semakin dekat saja dengan ilman, apakah ilman minta dilayani lagi oleh mamaku, apa yang akan mereka lakukan dirumahku pagi ini.

ÔÇ£Halo do, dodo, dodo sayang kamu masih disituÔÇØ Suara mamaku menyadarkanku dari imajinasiku.

ÔÇ£Ohh iya ma dodo masih disini kok, ini jalanan macet jadinya dodo konsen banget nyetir nya,ÔÇØ

ÔÇ£Ohh iya sayang hati hati aja gak usah buru buru ya nyetir nya, nanti malah ada apa apa kalau kamu buru buruÔÇØ Mamaku seolah sangat perhatian denganku

ÔÇ£Oh iya ma, dodo gak buru buru kok, 1 jam lagi mungkin dodo sampe rumah maÔÇØ

ÔÇ£Oke deh dodo sayang yaudah hati hati ya nyetirnya daaaÔÇØ Tuuuut tiba tiba mama langsung menutup telfon ku

Setelah sambungan telfon terputus aku terdiam sejenak, dalam kepalaku terlintas sebersit pemikiran tentang apa yang sedang mamaku lakukan dengan ilman di dalam rumah, tidak akan ada yang menghalangi ilman untuk bersenang senang dengan tubuh mamaku, setidaknya untuk satu jam kedepan.

Difikiranku terlintas dua pilihan, pertama langsung saja kepergoki mamaku didalam rumah dan apabila memang mamaku melakukan perbuatan mesum dengan ilman, maka langsung saja kubuat cacat temanku itu didepan mamaku.

Atau aku mencoba mengetahui apa yang terjadi didalam rumahku antara mama dan ilman, karena jujur saja sepertinya aku mulai terbiasa menikmati permainan nakal mamaku ini, jujur jauh dididalam hatiku aku selalu menantikan kenakalan apalagi yang akan teman temanku lakukan kepada mamaku, atau pun sebaliknya.
Akupun memutuskan untuk mencoba melihat apa yang mamaku dan ilman lakukan dirumah. Mungkin saja aku disuguhkan tontonan yang menarik pagi ini hehehe, tentu saja mereka akan melakukan sesuatu yang mesum, karena mereka hanya berdua didalam rumah itu. Tapi bagaimana aku bisa melihat apa yang mereka lakukan tanpa ketahuan. Aku mulai memutar otak.

Aha ! benar juga aku bisa mengintip dari pelafon rumah. Dan akses untuk itu bisa aku dapatkan dari dalam kamarku sendiri di lantai 2 rumahku. Berarti aku harus memanjat masuk kedalam kamarku. Cukup lama aku berusaha memanjat sampai ke lantai dua balkon kamarku, untung saja pagi itu tidak ada warga komplek yang lewat bisa bisa dikira maling kalau aku dilihat mereka.

Dengan sedikit usaha , aku pun berhasil untuk memanjat ke balkok rumahku, dan langsung saja kubuka pintu luar kamarku karena memang aku membawa semua kunci rumah ini. Disaat aku masuk kedalam kamar, samar samar kudengar suara orang yang sedang berbincang dari arah kamar mamaku.

Tentu saja aku memutuskan untuk segera melihat asal suara itu. Aku langsung masuk menuju plafon lantai satu lewat kamarku, Dan setelah aku berhasil mendapatkan posisi mengintip di plafon aku sedikit menggeser plafon itu sehingga aku bisa melihat jelas pemandangan kamar mama dan hal itu sukses membuat kontolku berdiri.

Aku melihat ilman sedang meyusu kepada mamaku, posisi mereka seperti ibu yang sedang menyusui anaknya sambil tidur, ilman dengan asiknya nyedot toked mamaku, sementara mamaku hanya tersenyum sambil mengelusi rambut ilman, dan apa itu ternyata selain tangan kanan mamaku yang mengelus elus rambut ilman ternyata tangan kiri mamaku dengan lembut mengocok kontol ilman. Sesekali mereka berbincang dengan mesra dan setelah itu tertawa bersama.

Aghhhhhh, mereka berdua seperti sepasang kekasih yang dimabuk asmara, ilman sangat beruntung bisa mendapatkan jasa mesum seperti itu dari mamaku, mama dan ilman terus melakukan itu dengan sangat lembut dan pelan selama 5 menit.

ÔÇ£Ahhh mama enak banget, ahh kontol ilman geli banget, kocok terus ma kontol ilman rasanya geli geli enak hehe, ahhh mama enak ahhhÔÇØ Sepertinya ilman tidak konsen menyedot toked mamaku karena keenakan

ÔÇ£hihihi, enak ya ilman sayang duh kamu tuh demen banget ya sama toked mama, terus gak puas puas lagi minta mainin kontol nya sama mama, tadi aja perjalanan pulang kamu minta mama kulumin sampe 2 kali nih mama telenÔÇØ

APA ! lagi lagi mamaku memanggil ilman sama seperti saat memanggil diriku. Apakah teman temanku ini sangat terobsesi dengan mamaku ahhh tapi bagaimana rasanya saat kau tau wanita yang mengocok kontolmu adalah ibu dari temanmu sendiri, ahhhh pasti sensasi yang ilman dapat sangat nikmat, ia bisa memiliki dengan gratis tubuh mamaku, ia bisa dengan bebas menjamah seluruh tubuh mamaku, ia bisa kapan saja memasukan kontolnya ke dalam memek mamaku.

ÔÇ£hehehe mama sih seksi banget, ilman kan jadi kepengen ngentotin mama terus hehe, eh emang tadi dimobil mama telen sampe 2 kali sih ma tapi yang satu memang peju ilman, terus yang satu lagi kan air kencing ilma hahahahaÔÇØ

ÔÇ£ihhhh dasar kamu nakal amat sih, pantesan agak asem rasanya hihihi, gak puas puas kamu jejelin mama make itu tongkat hihihiÔÇØ

Apa yang aku dengar dan aku lihat disatu sisi membuat ku sangat kecewa ternyata mama sudah sejauh itu dengan teman temanku, tapi disatu sisi aku sangat terangsang ternyata mamaku bisa sebinal itu .

ÔÇ£Hihihi iya dong, kan mama sendiri yang udah janji bakal ngilangin pusing kepala kami bertiga hehe, tapi gimana sih setiap ngeliat bodi mama yang seksi kepala kami pusing terusÔÇØ

ÔÇ£hihihi aduuh sayang kamu itu seneng bener ya liat bodi mamaÔÇØ

ÔÇ£iya dong ma, dulu waktu ilman sering main sama itu dodo sompret, ilman sering ngebayangin gimana nikmat nya ngentotin mama didepan dodo sompret, ahh kontol ilman yang udah tegang, ilman tusuk tusukin ke memek mama, ahhh pasti geli geli anget deh heheheÔÇØ

ÔÇ£ihhh dasar kamunya ini tapi sekarang udah ngerasain kan hihihi malah ketagihan genjot genjotin mama, semalem aja kamu tuh yang paling banyak muntahin mama hihi, mana minta lagi minta lagi hihiÔÇØ

ÔÇ£huahahahah, aduhh kontol ilman jadi ngaceng nih ma, hahah semalem rasanya nikmat banget ma, apalagi waktu mama akting jadi pembantu seksi tuh hehehe bikin kontol ngaceng.ÔÇØ

ÔÇ£hihihi ia tuh masa semalem mama disuruh akting yang macem macem sih, jadi pembantu lah jadi dokter lah, jadi guru lah, tapi tetep ujung ujungnya kalian tindihin juga tuh mama hihihiÔÇØ

Aghhhh mendengar semua itu jujur aku tidak tahan lagi, membayangkan mamaku berpura pura menjadi guru dan mengajarkan permainan seks kepada mereka beritiga sampai ahirnya kontol mereka masuk ke setiap lubang ditubuh mamaku. Ahh tanpa sadar aku mulai mengocok sendiri kontolku.

ÔÇ£Eh sayang air bathup nya udah siap tuh katanya mau mama mandiin hihiÔÇØ

ÔÇ£Eh iya ma , buruan yuk nanti itu dodo sompret keburu pulang, tapi nanti sekalian kita ngentot ya ma, kontol ilman udah ngaceng lagi nih jadi kepengen ngentotin mama lagi heheÔÇØ

ÔÇ£Huuu dasar nih kamunya doyan bener ngentotin mama, masa mama dientotin mulu sih hihihiÔÇØ

Saat itupun mereka masuk kedalam kamar mandi, melihat itupun aku segera bergerak menuju plafon kamar mandi, sesampainya tepat diatas mereka seperti biasa aku mulai menggeser sedikit demi sedikit plafon yang memang bisa digeser.

Cukup lama aku berpindah dari kamar mamaku menuju kamar mandi mamaku, dan lagi lagi aku disuguhkan dengan pemandangan yang sangat merangsang birahiku, kulihat mama sedang duduh dilantai kamar mandi, dan mamaku memangku ilman dengan saling berhadapan, ilman dipangku mamaku sambil mulutnya menghisap hisap toked mamaku.

ÔÇ£Hehehehe , enak kan ma toked nya ilman isepin, mama keenakan kan heheheÔÇØ

ÔÇ£ahhhh ilman sayang i, iya enak banget ahhÔÇØ

ÔÇ£ngomong yang jelas ma kalo enggak ilman berhenti nihÔÇØ

ÔÇ£AHHH jangan dong ilman sayang, iya toked mama enak banget kalo diisepin kayak gitu, lagi ilman jangan berenti yang kenceng ngisep nya ahhh, enak banget ilman ahhh, nikmat aduhhh hihihiÔÇØ

mamaku sepertinya sangat menikmati toked nya dihisap oleh ilman, dapat kulihat ekspresi wajahnya yang menunjukan bahwa ia sangat keenakan.

ÔÇ£ahhh ilman udah gak tahan lagi mah nungging mah nungging ilman pengen ngentot mama dari belakangÔÇØ

ÔÇ£akhh, pelan pelan dong ilman sayang , ahhh udah masuk aja itu gagang sapu hihihiÔÇØ

Ilman sepertinya sudah sangat bernafsu ia langsung saja mendempetkan tubuh mama ke dinding kamar mandi, dan dengan cepat langsung menggenjot tubuh mamaku seperti kuda liar yang lepas, ahhhh pasti nikmat dan sempit sekali,

ÔÇ£ahhhh nikmat kayak biasanya memek mama sempit banget, kontol ilman serasa diperes peres ahhhh, liat nih dodo sompret tante astid udah jadi mama gua sekarang ahhhÔÇØ

ÔÇ£jadi lo gak boleh manggil dia mama lagi, gua yang berhak atas tante astrid sekarang, ahhhh enak banget mama, goyang ma goyang yang cepet, ahhh ma jawab pertanyaan ilman ma kalo enggak gak ilman lanjutin nihÔÇØ Ilman meracau sembarangan sambil terus menggenjot mamaku.

ÔÇ£Ahhh gede banget kontol kamu ilman sayang memek mama penuh banget, ahhh nikmat banget,ÔÇØ

ÔÇ£iya dodo mulai sekarang kamu enggak berhak lagi manggil tante astrid mama, mulai sekarang anak mama itu joko, paijo sama ilman, ahhh dodo mama bakal dientotin terus tiap ada waktuÔÇØ

ÔÇ£Mereka bertiga ini gak pernah puas masukin kontol nya ke memek mama, ahhh mana gede gede banget , ahhh ilam nikmatt banget tusuk terus ilman sayang tusuk terus mama milik mu sepenuhnya sekarang ahhhhh nikmaaatÔÇØ
Sungguh pemandangan yang sangat membuat ku kesal sekaligus berhasil membuat kontol ku muncrat berkali kali, ahhh mereka mencuri mamaku, mulai sekarang mama akan memberikan semua yang dia punya kepada ketiga temanku, ahhh sial kenapa ini sangat nikmat aghhhhh mama crot crot crot, ahirnya

ÔÇ£Ahhh mama iya ma bener sekarang mama milik kami bertiga, pokoknya seluruh tubuh mama cuman kami bertiga yang boleh nyentuhÔÇØ ilman bilang begitu sambil terus menggenjot tubuh mamaku

ÔÇ£Iya terserah mau diapain pokoknya sekarang mama milik kalian bertiga, mama cuman mikirin kalian, dan cuman kalian yang boleh nikmatin tubuh mama aghhhhh, kontol kamu makin lama makin gede sayangÔÇØ

ÔÇ£ahh iya ma kayaknya ilman udah mau keluar, mama ahhhhh, makin geli ma, kontol ilman enak banget rasanya maaaaaa,ÔÇØ

ÔÇ£iya sayang terus, genjot mama lebih kuat lagi ahhh keluarin didalem aja ya sayang hihihi, ahhhhh enak banget, makin kamu genjot makin geli memek mama ahhhh,ÔÇØ

ÔÇ£mama ahhhh ini ma, ilman keluar ma, ilman keluar ma ahhh dikit lagi ma, mamaaaaaaaaaa aghhhhh keluaaarrr, nikmat banget ahhhhhÔÇØ.

ÔÇ£Ahhhhh, anak mama banyak banget muntah nya, mana anget banget lagi hihihiÔÇØ

Aku dapat dengan jelas melihat ilman mengeluarkan peju nya didalam memek mamaku, lalu selanjutnya mereka melanjutkan mandi, mamaku memandikan ilman dengan seluruh tubuhnya, seperti sebuah spons ia memakai tubuhnya untuk memandikan ilman. Saat mereka selesai aku pun bergegas untuk langsung keluar rumah dan menuju mobilku yang kuparkirkan tidak jauh dari rumahku, aku sengaja menunggu sampai ilman benar benar pergi, dan saat kulihat mobil ilman pergi, barulah aku mengarahkan mobil kerumahku, dan disaat aku sampai di depan pintu rumah mama langsung saja menyambutku seperti tidak terjadi apa apa

ÔÇ£Aduuh dodo anak mama udah pulang yaÔÇØ ternyata benar apa yang dibicarakan mereka berdua tadi, baru kali ini mamaku memanggilku tanpa embel embel sayang.

ÔÇ£Oh, iya ma barusan mandi ya ma, harum bangetÔÇØ

ÔÇ£hihi iya nihÔÇØ

ÔÇ£Yaudah ma aku langsung naik ya ada tugas yang ingin aku kerjainÔÇØ

ÔÇ£Oke dodo, mama mau nyiapin makan siang dulu yaÔÇØ

Aku pun tidak menjawab pertanyaan mama dan langsung saja naik ke kamarku, ternyata benar apa yang kuduga, sedikit demi sedikit mereka mulai mencuri mamaku, ahhh apa mamaku benar sudah mengganggap mereka bertiga sebagai anak dan mulai melupakan aku yang sebenarnya adalah anak kandungnya, ahhhhhhhhhhh. Disaat itupun HP ku berbunyi, sepertnya ada email masuk, dan benar saja sebuah pesan yang membuatku tersenyum licik hahahaha.

ÔÇ£Ini info yang bisa gua kasih ke elo, walaupun baru info untuk rencana selanjutnya lagi gua fikirinÔÇØ

karena itu e mail masuk aku pun mendownload pesan itu dan disaat aku melihat isi pesan yang dikirim vira kepadaku aku pun tertawa dengan sangat senang.

ÔÇ£hahahahahahah, jadi ini , hahahaha, jadi bisa kita mulai sekarang teman temanku hahahahahaha, terimakasih vira gua gak nyangka bakal selancar ini hahahaÔÇØ

ÔÇ£KAU SUDAH MEREKAM NYA ÔÇ£ terdengar suara bisikan yang sudah beberapa lama ini tidak muncul

ÔÇ£terekam dengan sangat baik heheheÔÇØ

ÔÇ£HAHAHAHA, KALAU BEGITU MARI KITA MULAIÔÇØ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*