Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Dehh.. 4

Mama Gitu Dehh.. 4

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Dehh.. 3

ÔÇ£Dodo ……… aduuuhhh itu peran utama nya kok ganteng banget sih. HihihiÔÇØ

ÔÇ£Mana sih ma ? mana dodo mau liat tuh laki laki yang mama bilang ganteng ?ÔÇØ

ÔÇ£itu tu do. Itu liat deh duh kok bisa seganteng itu sih. Duhhh gemes dehÔÇØ

ÔÇ£Ihh mana sih ma, huh mama, aku gak mau mama bilang ada yang lebih ganteng dari aku. Kan mama sendiri yang bilang kalo aku itu anak mama dan papa yang paling mama sayang dan paling gantengÔÇØ

ÔÇ£hihihi iya dodo sayang, iya maaf deh pokoknya kamu itu anak papa dan mama yang paling berharga dan ganteng. Harta mama yang paling berharga. Hihihi uhhhh kan mama kan jadi mau meluk kamu nih . sini peluukk mama, anak mama yang paling ganteng.ÔÇØ

ÔÇ£hahaha ihh mama manja deh. Yaudah sini dodo peluk lagi hahaha……….ÔÇØ

ÔÇ£Mulai sekarang mama gak bole sedih lagi, papa memang udah gak ada, tapi kan disini ada pengganti papa hehe, sini mama tayang peyuukk dodo hahahÔÇØ

ÔÇ£hahaha ihh iya deh sini mama mau pelukkkÔÇØ

ÔÇ£sekarang Pokoknya mama gak boleh sedih lagi. Mulai sekarang, seandainya mama mau peluk……….. peluk dodo, kalo mama mau cium…………. cium dodo. Jadi mama gak boleh sedih ya ma . kan mama punya dodo hehehe.

ÔÇ£hihihihi iya dodo sayang. Mulai sekarang mama gak akan sedih deh kan mama punya dodoÔÇØ

ÔÇ£hahahahahahaÔÇØ Suara tawa kami berdua pun pecah

Aku berdiri terdiam menyaksikan percakapan antara seorang ibu dan anak laki lakinya. Obrolan itu terasa sangat hangat, dan penuh kasih sayang. Perasaan saling menjaga dan memiliki antara seorang Ibu dan anak laki lakinya. Sungguh moment yang indah, sangat indah. Tapi kenapa, kenapa air mataku ini tidak bisa berhenti mengalir, kenapa hatiku terus terasa sakit, padahal aku sedang melihat dua orang yang saling menjaga, saling memiliki, dan saling melengkapi. Benar benar kasih sayang yang indah antara Ibu dan anaknya.

Apa yang sedang kusaksikan sekarang adalah saat dimana tepat satu tahun bulan papaku pergi meninggalkan kami. Dan saat itu pula aku berjanji kepada mamaku bahwa dia tidak boleh bersedih, karena ia tidak sendirian, dia memiliki aku anak laki lakinya.

ÔÇ£haaaaaaah……. Ternyata aku pernah berjanji seperti ini ya ma ?. hahahahahahaÔÇØ. Saat itu aku berbicara kepada diriku sendiri. Seolah mengingatkan kepada diriku yang bodoh ini, bahwa aku pernah berjanji kepada mama ku. Untuk tidak membiarkannya sedih. Dan setelah tertawa seperti itu aku pun terdiam. Karena aku tak kuat lagi menahan perih di hatiku ini.

ÔÇ£Sudah cukup….. Hatiku tidak kuat lagi menghadapi semua ini, keluarkan aku dari siniiiiiii, kumohon siapa saja bantu aku , bantu aku keluar dari permasalahan ini. Hiks hiks hiksÔÇØ Saat itu aku pun mulai meneteskan air mata. Jujur saja saat itu dada ku terasa sesak, perasaanku teraduk aduk dan badanku seakan tidak punya tenaga lagi untuk berdiri.

ÔÇ£Doo dodo keluar do. Gua tau lo ada didalem kan. Keluar do gua mau bicara.ÔÇØ Tedengar suara pintu yang digedur dari luar membangunkan aku dari tidurku. Disaat itu aku sadar ternyata apa yang kulihat tadi adalah sebuah mimpi. Mimpi yang mengingatkanku betapa berharganya mama. Dan betapa bodohnya diriku.

ÔÇ£Aghhhhhh iya iya gua keluar jangan berisik gitu, gua keluar nih.ÔÇØ Jujur saja aku tidak tau siapa orang yang memanggilku dari luar. Dan saat aku membuka pintu.

Saat aku membuka pintu. Terlihatlah seorang wanita yang sepertinya sudah ku kenal. Dan memang benar adanya dia adalah teman satu sekolahku Vira. Dan aku sedikit terkejut bagaimana ia bisa berada di tempat seperti ini. Tentu hal yang sangat mengejutkan jika kalian melihat cewe paling cantik dan cewe paling pintar disekolah kalian berada di tempat seperti ini.

ÔÇ£Eh, vir kok lo bisa ada disini?ÔÇØ aku bertanya dengan nada yang tergagap gagap.

ÔÇ£Eh lo dodo kan, wah berarti bener apa yang tadi gua liatÔÇØ Dia berbicara seolah olah dia terkejut akan suatu hal, dan dari gerakan badannya seperti seorang yang habis berolahraga.

Satu hal lagi yang membuat aku tidak nyaman. Saat ini vira memakai pakaian khas wanita jika berada di club malam. Hampir sama dengan mamaku dia memakai mini dress berwarna hitam. Perbedaan nya jika mamaku memakai dress berdada rendah. Temanku vira ini memakai dress dengan potongan dada yang tinggi.

ÔÇ£Eh vir, bukannya jawab pertanyaan gua malah nanya balik nihÔÇØ Aku menjawab pertanyaannya.

Aku tersadar akan satu hal. Temanku vira ini ternyata bukan hanya memiliki sifat yang sopan, wajah yang cantik dan otak yang pintar, tapi setelah kuperhatikan dengan seksama ia memiliki bodi yang tergolong seksi. Yah walaupun masih kalah dengan mamaku, tapi tetap saja tergolong wanita yang seksi.

Secara spesifik dia memiliki tinggi yang hampir sama denganku yaitu 169 cm (aku 177). Jika dilihat dari wajahnya ia memiliki tipe wajah yang innocent dengan rambut panjang ikal yang tergerai. Tapi diluar semua itu, ia juga memiliki bodi yang tidak kurus dan tidak gemuk. Walaupun ukuran toked tidak sebesar mamaku, tapi toked itu lumayan pas juga jika digenggam dengan tanganku. Sungguh kombinasi yang baik.

ÔÇ£Eh, anu do…. anu, jangan bilang siapa siapa ya kalo gua kesiniÔÇØ Vira menjawab seolah olah ia tidak ingin kalau image gadis baik dan smart nya disalah artikan oleh orang lain, karena ia ada di club malam. Padahal aku sih oke oke saja, memangnya orang yang pintar dan baik tidak boleh bersenang senang melepas stress di club malam.

ÔÇ£Oke vir tenang aja. Yaudah gua cabut duluan ya vir, udahan gua.ÔÇØ Aku memang tidak terlalu memikirkan tentang vira. Karena jujur saja fikiranku hanya tertuju kepada mama dan ketiga temanku itu.

ÔÇ£Eh tunggu do, ÔÇ£ Vira memanggil diriku ketika aku sudah melewatinya dan keluar dari toilet wanita.

ÔÇ£Eh iya vir ada apa lagi, tenang aja gua gak bakal bilang bilang ke yang lain kok. Udah lo lanjut aja ya.ÔÇØ Aku menjawab sekenanya.

ÔÇ£Anu do, lo mau anter gua pulang gak, gua juga udah mau pulang, tapi itu temen temen gua kayaknya masih belom mau selesai deh. Mau ya do plissssÔÇØ Vira memohon dengan ku sambil merapatkan kedua tangannya.

ÔÇ£OOO…. yaudah gak papa sekalian aja gua anterin pulang, yaudah langsung aja yukÔÇØ

ÔÇ£Okee makasih dodo ganteng…..ÔÇØ Vira menjawab dengan terseyum.

ÔÇ£Oke Vir . Dah sampe tuhÔÇØ.

Saat itu ternyata vira sudah tertidur . sekilas dapat kucium bau alkohol dari mulutnya. Aku mencoba membangunkannya tapi tunggu. Temanku ini tertidur sangat pulas. Apakah ia tidak takut akan aku grepe grepe saat ia tertidur.

Aku mengurungkan niatku untuk membangunkannya. Aku ingin melihatnya lebih lama. Jujur saja hanya berdua dengan wanita cantik di dalam mobil sedikit mengundang nafsu ku. Apalagi vira bukanlah wanita yang biasa biasa saja, ia cantik juga seksi.

Saat itu pun seolah nafsu ku naik. Karena di satu sisi aku membayangkan apa yang sedang mama dan teman temanku lakukan malam ini, sedang berada dimanakah mereka sekarang, apakah mereka sedang ngentot mamaku tanpa hentinya, apakah mereka hanya puas dengan sekali menyemprot mamaku. Ah pasti malam ini mereka sedang asyik bermain berempat. Pasti sekarang mereka sedang asik menggenjot setiap lubang yang ada pada mamaku. Pasti sekarang mamaku hanya bisa pasrah lubang tubuhnya dijejali oleh kontol kontol temanku. Pasti ketiga temanku itu sangat puas karena bisa memperlakukan mamaku yang seksi dan cantik itu sesuka mereka.

Sesaat aku berfikir demikian, perhatiannku tertuju pada temanku vira yang sedang tertidur, tubuh itu tampa perlindungan sekarang. Ah kalau kulihat toked nya memang tidak sebesar mamaku tapi tetap saja itu toked yang bisa dikatakan berisi, kulitnya juga putih dan ia juga cantik.

Tanpa aku sadari tanganku bergerak secara otomatis kearah tubuh tertidur vira. Tepatnya tanganku langsung mengarah ke toked vira, dag………. dig……… dug………. jantungku berdetak kencang sedikit demi sedikit kugerakkan tanganku tepat diatas toked vira, dan ahirnya aku berhasil menyetuh toked vira dari luar bajunya.

Ahh ternyata begini rasanya, terasa sedikit keras, dari luar sini aku hanya bisa merasakan tekstur keras dari bra yang vira pakai. Ahhh jadi begini rasanya meremas toked wanita, tapi aku belum puas. Aku ingin kulit tanganku bersentuhan langsung dengan toked vira, ahh beruntung sekali aku malam ini bisa menjelajahi tubuh teman satu sekolahku ini. Di sisi lain pasti banyak sekali anak anak yang menjadikan vira ini bahan coli mereka, tapi mereka hanya bisa membayangkan seperti aku membayangkan bagaimana nikmatnya temanku saat dilayani mamaku.

Jujur apa yang kurasakan sekarang adalah, aku sangat tidak sabar. Aku ingin merasakan menyentuh dan meremas remas toked vira, ahirnya kugerakan tanganku masuk kedalam dress vira, setelah itu kuremas toked nya secara perlahan. Ahhh jadi begini rasanya meremas toked wanita, rasanya sangat lembut dan hangat, tapi perasaan apa ini semakin kuremas semakin ingin dan penasaran aku untuk meremasnya kembali. Sensai lembut ini sungguh membuat aku ketagihan.

Disaat itu aku pun secara tidak sadar mengeluarkan kontol ku dari celana dan mengocoknya perlahan dengan satu tanganku. Sedangkan tanganku yang lain tetap meremas toked vira dari luar. Aghhhh rasanya nikmat sekali. Sensasi lembut itu menjalar masuk kedalam tubuhku . ah aku tidak pernah merasakan kenikmatan coli yang seperti ini.

ÔÇ£Ahh elo sih vir udah tau gua lagi sange, abis ngintipin ilman cs ngentot mama gua, elo malah muncu kan aghhhhÔÇØ Ahirnya aku pun mulai meracau tidak jelas. Sepertinya dengan bicara vulgar dan terang terangan menambah kenikmatan yang aku rasakan.

ÔÇ£Lo tau sekarang vir. Pasti itu temen temen lagi asik ngentotin mama aghhhh nikmat banget, enak banget itu mereka padahal gua anaknya aghhhhÔÇØ Aku terus berbicara vulgar didepan tubuh vira yang tertidur. Dan tentu saja semakin menjelajahi tokednya yang bulat itu aghh nikmat sekali.

ÔÇ£Lo tidur aja ya vir, gua minjem badan lo aja buat nuntasin nafsu gua yang udah di ubun ubun ini, lo diem aja sementara gua ngeremes toked lo yang sekel ini aghhhÔÇØ Aku masih terus mengocok kontolku sambil meremas toked vira.

Tapi seolah rasa penasaranku yang tidak terpuaskan. Aku kembali membayangkan bagaimana rasanya bila aku memasukan kontolku kedalam mulut mungil vira, sebesar apa kenikmatan yang aku rasakan manakala aku bisa ngentot itu tubuh seksi vira aghhhhhhhh pokoknya malam ini harus ku tuntaskan rasa penasaran itu.

Aku pun melepaskan tanganku dari toked vira, selanjutnya aku pun mulai membuka dres vira secara perlahan dan setelah perlahan menurunkan dressnya sebatas perut. Terpampanglah tubuh telanjang bagian atas vira, toked nya memang tidak bisa dikategorikan ukuran jumbo saat aku melihat bra nya angka yang tertera adalah 34B. Hmm tidak sama dengan mamaku yang 36B.

ÔÇ£Ah vir kok seksi banget sih badan lo, bikin gua nafsu nih ahh bakalan gua entot lo malem ini vir, gak akan ada bagian tubuh yang kelewat. Bakalan gua entot ampe pagi lo vir sama kayak temen temen mau ngentotin mama sampe pagiÔÇØ. Aku mulai berkata vulgar karena nafsu ku memang sudah di ubun ubun.

Aku mulai mengarahkan kontol ku masuk ke dalam mulut vira. Aku sudah tidak perduli jika saat itu vira terbangun. Yang kufikirkan sekarang aku harus berhasil ngentotin vira malam ini, aku ingin vira mengulum kontolku sampai muncrat, aku ingin menggenjot tubuh seksi nya sepuasku.

ÔÇ£Ahhhhh masuk vir masuk nih kontol gua, duh vira lonte anget banget ini rasanya didalem mulut lo aghhhhh, gua genjot ya aghhhhhh, viraaaaa nikmat banget geli geli anget didalem mulut lo rasanya aghhhhÔÇØ Aku akhirnya berhasil merasakan saat kontolku berada di dalam mulut wanita.

ÔÇ£hmpppppppp, hmppppppp,ÔÇØ Saat itu pun vira tersadar. Dia pun terkaget saat mengetahui ada benda asing berada di dalam mulutnya.

ÔÇ£hmpppppppppp hmppppppÔÇØ Hanya suara itu yang terdengar saat dia memukul mukulkan tangannya kearaha badanku.

ÔÇ£Aghh vira lonte lo udah sadar ya , aghhhhhh tunggu bentar ya sayang ini udah kerasa enak gua , aghhhhh duh muka lo cantik banget sih sayang, aghhhh bentar lagi gua muncrat jangan ngelawan gua mau lo nelen semua peju gua agghhhhhhhhÔÇØ

Saat dia tersadar aku tidak memperdulikannya karena jujur saja. Aku sangat terangsang sekali melihat mata sayu nya saat aku menusukan kontol ku kedalam dan keluar mulutnya aghhh semakin ku tusuk semakin geli dan enak sekali, apalagi saat vira tersadar itu membuat kontolku semakin nikmat, karena sensasi dari wajah vira yang sayu dan hanya pasrah.

ÔÇ£Bentar lagi vir, bentar lagi udah kerasa geli ini di ujung kontol gua, aghhh vir enak banget aghhh gua sekarang lagi dikulumin sama cewe paling cantik di sekolah, aghhhh vira, aghhhh vira enak, aghhh viraaa gua gak tahaaaaan virrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gua muncraaaatt aghhhhhÔÇØ

CROT CROT CROT ahirnya aku memuntahkan peju ku di dalam mulut vira. Ahh ternyata kenikmatan seperti ini yang dirasakan teman temanku. Disaat kontol mereka dilayani oleh mamaku, sangat nikmat, nikmat sampai tidak bisa terlukiskan oleh kata kata.

ÔÇ£Glek, Hmpppppp dodo gila ya lo ahhh ketelen semua nih peju, mana banyak banget lagi, udah itu kasar banget lo sih do, gua gak nyangka diluar sifat lo yang pendiem itu , ternyata didalemnya ada hewan buas juga hihihihiÔÇØ

Jujur saja, reaksi dari vira sesat setelah aku berhasil menyemprokan pejuku di dalam mulutku sungguh membuat ku terkejut. Aku membayangkan ia akan menangis sambil meminta pertanggung jawaban dariku. Tetapi tidak dalam kenyataanya ia hanya berbicara santai seolah olah itu adalah hal yang biasa.

ÔÇ£Eh maap vir, gua khilaf jujur aja siapa yang gak ngaceng dan mau ngentotin elo, kalo elo ketiduran kayak tadi.ÔÇØ Ucapan vulgar itu dengan sendiri nya terucap dari mulutku, sepertinya aku sudah bisa melakukannya dengan baik sekarang.

ÔÇ£Ah dasar laki laki sama aja lo do, kalo udah muncrat aja minta maaf, bilang sayang, bilang cinta, udah puas ngilang. Bisa bisa lo aja do namanya juga laki laki mau enaknya ajaÔÇØ Vira berbicara seolah olah dia sudah biasa dientot oleh laki laki.

ÔÇ£Hehehe elo sih vir, suruh siapa punya muka cantik, manalagi itu toked lo bulet amat, jadi pengen ngerasain gimana rasanya kontol gua dijepit ditengah tengah heheheÔÇØ Aku mencoba menggoda vira.

ÔÇ£Huuuu maunya, ogah amat gua, anggep aja itu tadi bayaran lo udah ngenterin gua pulang, kalo mau lebih sori yee huuuuuÔÇØ

ÔÇ£Pelit amat sih lo vir. Tuh liat kontol gua udah ngaceng lagi nih, gua pengen ngentot elo loh vira cantik tadi kan gua baru dikulumin aja, nah sekarang ngentot ya, kan tanggung kalo cuman BJ ajaÔÇØ aku berbicara seperti itu sembari menunjukan kontol ku yang sudah tegak lagi.

ÔÇ£Ehhh do itu kontol apa senter kok gede amat sih, eh aduh mana lebar lagi duuhhhÔÇØ

ÔÇ£Yaudah yuk masuk dulu vir, gua tamu loh, masa tamu dibiarin gitu aja diluar sihÔÇØ
ÔÇ£ihhh yauda deh masuk dulu doÔÇØ

Ahirnya aku pun masuk ke dalam rumah vira, dari penjelasan yang vira berikan kepadaku. Dia tinggal sendirian di rumah ini karena pekerjaan mengharuskan ayah dan ibunya tinggal di luar kota. Hal inilah yang membuat dia sering stess dan ahirnya ia melampiaskannya dengan sering ke club malam dengan teman temannya.

ÔÇ£Mau minum apa do? Dingin, anget ……. manis, pait ..ÔÇØ Tawar vira kepadaku.

ÔÇ£Eh teh anget aja vir, gua enggak ngopi, jadi teh anget aja yaÔÇØ Jawabku

ÔÇ£Oke deh gua bikin dulu yaÔÇØ

Vira pun pergi meninggalkanku posisi dia yang pergi menuju dapur otomastis membelakangiku, dan itu pun membuatku bisa melihat pantat vira yang masih tertutup dress berlenggak lenggok dengan seksi nya, Hal itu berhasil membuat kontol ku kembali ke posisi tempur nya.

Tidak ingin menyia nyiakan kesempatan, mumpung rumah vira tidak ada orangnya aku harus berhasil ngentotin dia malam ini, kontolku harus bisa bersarang di dalam memeknya itu aghhhh, aku harus melampiaskan nafsu yang sudah lama tertahan ini kepadanya. Dan hal itu yang membuat ku berinisiatif untuk segera mengunci pintu rumah vira dan menyusulnya ke dapur.

Sesampainya di dapur aku melihat vira yang sedang membuat teh, lagi lagi posisi dapur nya menguntungkan ku , dengan begini aku bisa mendekatinya pelan pelan. Aku langkahkan kakiku perlahan mendekati vira, dan saat aku tepat dibelakangnya langsung saja kupeluk tubuh seksi itu dari belakang.

ÔÇ£Viraaaaa sayang ngentot yukÔÇØ Aku sudah mengunci tubuhnya saat mengatakan itu, tubuhnya kupeluk dari belakang, dan kontolku juga tepat bersarang di pantatnya yang empuk itu,

ÔÇ£Kyaaa, dodo apaan sih aghhhhÔÇØ tiba tiba ia menjerit saat aku meremas toked nya dan menciumi lehernya.

Nafsu ku sudah kembali naik. Saat aku berhasil memeluknya dari belakang, aroma parfum yang tercium dari lehernya membuat aku sangat terangsang. Tanpa dikomando aku pun mencium lehernya, aghhh sunggu nikmat sekali rasanya. Sementara kontolku semakin tegak karena rasa empuk yang berasal dari pantat vira.

Aku meremas tokednya dengan sangat gemas, ku tusuk tusuk kan kontol ku ke pantatnya saat semua itu kulakukan Vira hanya mendesah keenakan saja, lalu kubalikan badan nya yang tadinya membelakangi ku sekarang berhadapan dengan ku, tidak banyak berfikir lagi segera kuarahkan mulutku ke mulutnya, dan saat mulut kami saling bertemu. Kusedot dengan kuat mulutnya lidah kami pun bertemu dan saling beradu.

Aghhhh kami pun berciuman lidah ku beradu dengan lidah vira, aku pun bisa meraskan air liurnya tertelan olehku, ternyata seperti ini rasanya berciuman begitu basah saat bibirku sudah masuk aku seolah olah tidak mau berhenti menyedot nyedot mulut vira. Saat semua itu kulakukan vira hanya menuruti saja kemauan ku, sepertinya iya juga sudah sangat terangsang sama sepertiku.

Sesaat setelah itu kulepaskan mulut vira dari ku. Dan aku menggendongnya ke kamar nya. Aku ingin tau bagaiana rasanya ngentotin vira di kamarnya sendiri.

ÔÇ£Kamar lo dimana vir gua udah gak tahan iniÔÇØ

ÔÇ£ehhh itu di lantai 2 disebelah kiriÔÇØ Vira menjawab dengan tergesa gesa.

Dengan sangat bernafsu kugendong vira masuk kedalam kamarnya, sesampainya di dalam kamar vira langsung saja kubantingkan tubuh nya ke atas tempat tidur, disaat itu dia ingin melepaskan dress nya, tapi kularang.

ÔÇ£Vir gak usah lo buka gua mau ngentotin lo make baju aja pasti sensasinya beda tuhÔÇØ Sembari berkata begitu kulepaskan seluruh bajuku, dan aku pun telanjang dengan kontol tegak berdiri di depan vira. Dan jujur saja semua itu makin membuatku bernafsu untuk segera mengentotnya melepaskan semua rasa penasaran di dalam diriku ini. Karena selama ini aku hanya bisa membayangkan saja saat teman temanku minta dilayani oleh mamaku.

ÔÇ£Ihhh gede ama kontol lo do, gua jadi takut nih, duh penuh banget itu pasti rasanya hihihiÔÇØ Sepertinya vira memang sengaja memancing keluar nafsu ku.

Tanpa basa basi segera ku tindih tubuh vira yang sedang tengkurap. Ahhhhh lembut sekali rasanya sungguh sensasi yang sangat nikmat saat menindih tubuh wanita, sangat harum dan empuk dan lembut, semakin aku menggesek kontol ku pada pantat vira, rasanya semakin geli dan geli.

ÔÇ£Aghhh kenapa gua gak ngentot lo dari lama ya vir, slurph slurpÔÇØ Aku menindih vira sambil menggesekan kontol ku di pantat vira dan menjilati lehernya.

ÔÇ£Ahhh elo sih do gak nanyain gua dari dulu, kalo lo tanya baik baik kan urusan selesai do hihihi, ahhhhh dodo itu kontol ngeganjel banget sih di pantat, gua ahhh geli tau gak hihihiÔÇØ

ÔÇ£Ahhhh vir gua juga gak nyangka kalo elo itu kayak lonte yang bisa dientot kapan aja, ahhh biar gak ngeganjel langsung gua masukin aja ya, ahhh ini toked minta diremes remes banget sih ahhhhh,ÔÇØ

ÔÇ£Masukin aja dodo sayang, gua juga udah enggak tahan ini ditodong kontol segede itu, pasti penuh banget rasanya ahhhhÔÇØ

Kata kata pancingan itu seakan menjadi cambuk bagiku, jujur saja jantungku berdetak dengan kencang saat aku memposisikan untuk segera menjebol memek vira, dan sesaat kemudian kontol ku sudah tepat berada di mulut memek vira, sedikit demi sedikit kutekan kontolku, ahhhhh pertama tama rasanya sedikit ngilu, walaupun sudah tidak perawan memek vira masih saja sempit dan menekan.

Ahirnya sedikit demi sedikit kontolku mulai masuk ke memek vira, ahh sempit sekali kontolku serasa diremas remas nikmat sekali, belum lagi ada sensasi hangat yang kurasakan pada kontolku, sekarang aku harus mulai mendorong, akan ku tumpahkan segala kekesalan ku selama ini pada tubuh vira temanku ini, akan ku lampiaskan rasa penasaran ku selama ini.

ÔÇ£Ahhh diemin dulu do, kontol lo gede banget memek gua sedikit nyeri, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh dodo jangan digerakin gitu, ahhhhhhhhhh doooooooodoooooo gua bilang kan diemin dulu, aduuhhhh nakal banget sih malah makin cepet genjotannya ahhhhhÔÇØ

Sesaat vira bilang untuk mendiamkan kontol ku sejenak didalam memeknya, disaat itu juga aku tidak bisa menahan rasa nikmat ini, rasa nikmat yang datang setiap kali aku menusukan kontol ku kedalam memek vira, saat aku menusukkan kedalam, rasanya seperti kontolku di remas remas oleh memek vira, dan saat aku menarik keluar kontolku rasanya sangat ngilu dan geli sekali, ahhh sungguh nikmat. Jadi seperti ini kenikmatan yang didapat teman temanku saat dilayani oleh mamaku aghhhhhhh kurang ajar.

ÔÇ£AGHHHHH vir sempit banget vir, kontol gua rasanya enak banget vir, geli geli enak ahhhhhhhÔÇØ

ÔÇ£Pellaaaan do, kontol lo kegedeaaan ahhhhhh, aduuhhhh longgar ini memek gua aghhhhh nikmaatttttt bangetÔÇØ

Suara desahan yang keluar dari mulut vira semakin membuat ku bernafsu, ahhhhh sungguh sensasi yang sangat nikmat, semakin ku benamkan kontol ku semakin geli dan sempit, aku baru menyadari betapa nikmatnya sensasi saat menyetubuhi seorang wanita, desahan yang keluar dari mulut vira juga seolah menegaskan bahwa malam ini dia sepenuhnya milik ku dan dibawah kendaliku. Ahhhhh berarti seperti ini juga yang dirasakan oleh teman temanku.

Saat mereka dengan sangat bebas menyetubuhi mamaku, mereka seolah berkuasa penuh atas tubuh mamaku, ahhh malam ini mereka benar benar bisa melampiaskan seluruh nafsu mereka pada tubuh mamaku ahhhhh, memikirkan itu aku pun semakin aktif menyodok kontol ku kedalam memek vira.

ÔÇ£Aduuhh vir kontol gua serasa diremes remes vir, ahhh viraaa tubuh lo wangi banget sih virr ahhh, makin semangat gua ngentot lo malem ini ahhhh, pokoknya bakal gua pejuin ni memek lo gua gak mau keluar di luar , gua mau lo ngerasain semburan peju gua ahhhh, pasti nikmat banget.

ÔÇ£ahhhhh teeeruuus dodo, aduuuh jangan dong dodo, nanti kasian itu anak anak yang jadiin gua bahan coli, kalau mereka tau memek gua udah disemprot elo gimanaaaaa ahhhh, nikmat banget, enak banget kontol lo doo ahhh, gua baru ngerasain kontol segede ini ahhhhhhhh lemes semua badan gua nikmaaat banget.ÔÇØ

Aku terus saja menancapkan kontol ku di memek vira, malam itu vira benar benar menjadi tempat aku melampiaskan semua nafsu yang sudah tertahan. Aku menyetubuhinya dengan berbagai gaya, dan diberbagai tempat. Sungguh sensasi yang baru kurasakan ini seolah olah membuatku seperti kuda liar yang tidak berhenti untuk terus menyetubuhi vira. Saat aku mengentotnya sudah 5 kali vira orgasme, sedangkan aku belom sekalipun menyemprotkan pejuku.

ÔÇ£Ahhhh dodo kuat banget sih lo, ahhhh udah lemes banget gua ini, ahhh pelaan dooo, adduhh nikmat banget rasanyaÔÇØ

ÔÇ£Ahhhh vir rasain lo, aghhhh ini akibatnya lo minta gua anterin pulang, udah itu make baju seksi banget lagi, ahhhhh gua entot lo vir, aghhhhhhhh vira , vira, gua mau keluar vira ahhhh, terima ini peju gua aghhhhhhhhh, virrrrrrr gua keluaaarrrrr aghhhhhhhhhhhhh.

CROT CROT CROT CROT. Banyak sekali aku memuntahkan peju di dalam memek. Saat itu tidak ada jawaban dari vira. Sepertinya vira pingsan setelah kuhajar habis habisan. Sungguh sesuatu yang sangat nikmat. Aku baru menyadari sesuatu bahwa apa yang dilakukan oleh mama dan teman temanku itu senikmat ini. Ahhh apakah mamaku juga akan pingsan seperti ini saat dientot oleh ketiga temanku itu.

Ahhh jujur aku penasaran bagaiman sensasi yang kudapat saat aku menyetubuhi ibu mereka, senikmat apa bila aku bisa ngentot semua ibu ketiga temanku atau paling tidak salah satu dari mereka, jujur dari situ aku mulai membayangkan untuk melakukannya.

ÔÇ£hmmmmmphhhh dodo, dasar kuda lo, ngentot orang sampe pingsan giniÔÇØ vira sepertinya tersadar.

ÔÇ£Eh udah bangun lo vir, maaf deh ini baru pertama kali nya gua ngentot cewe , jadi ya seperti itu tadi hasilnyaÔÇØ

ÔÇ£Hihihihihi jadi lo masi perjaka ya, ihhh gua dong yang ambil perjaka lo hihihi, aduuh masi perjaka aja mainnya udah kayak kuda liar gitu, jadi pengen lagi nih hihihihiÔÇØ Vira sepertinya mulai menggoda kku lagi Tapi…..

ÔÇ£Eh do ada yang pingin gua tanyain nihÔÇØ Dari nanda bicaranya sepertinya vira mulai serius

ÔÇ£Apaan vir, kalo gua bisa jawab tanya ajaÔÇØ

ÔÇ£Anu do, anu, aduuh gimana ya gua bilangnyaÔÇØ

ÔÇ£Anu apaan virÔÇØ Aku mulai penasaran dengan apa yang ingin vira tanyakan.

ÔÇ£Anu tadi di club, kok gua kayak liat tante astrid ya, teee ,teerus kok kayaknya tante astrid lagi sama ilman, joko dan paijo ya, tee, teerus gua juga denger kejadian yang di toilet doÔÇØ

Duarrrrrr, bagaikan bom atom yang meledak, begitulah jantung ku sekarang berdetak, jujur saja aku bingung harus menjawab apa. Tapi karena semua sudah dilihat oleh vira ahirnya aku menjelaskan semua yang terjadi, termasuk aku yang diam saja dan malah menikmati apa yang dilakukan oleh mamaku.

Disaat aku selesai menjelaskannya, aku pun mendapat pengakuan yang mengejutkan dari vira, dari situ vira menjelaskan kepadaku bahwa mamaku itu sepertinya sedikit eksibisionis, dari situ pun aku mengerti apa itu eksibisionis, dan belum hilang keterkejutanku vira bertanya apakah aku tidak ingin membalas apa yang mereka lakukan pada mamaku.

Tentu saja aku menjawab aku ingin sekali membalas mereka, tapi aku menjelaskan kepada vira, aku tidak ingin pakai cara kekerasan, karena hal itu percuma saja.

ÔÇ£Hmmmmm, jadi begitu ya do ceritanya, hmmm gini deh gua bisa bantuin elo balas apa yang ilman , joko dan paijo lakuin ke mama lo do, asal lo juga harus bantu gua sesuatu gimana ?

ÔÇ£Ehhh, gimana caranya vir ?, gua mau aja deh kalo memang gua harus bantu lo, eh tapi emang apa yang mesti gua bantuÔÇØ Aku bertanya kepada vira dan dengan tersenyum nakal vira menjawab

ÔÇ£EKSIBSIONISÔÇØ dengan tersenyum genit vira bilang begitu.

*BERSAMBUNG*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*