Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Dehh.. 2

Mama Gitu Dehh.. 2

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Deh.. 1

ÔÇ£Kalau begitu pelajaran kita akhiri sampai disini, Tolong tugas yang bapak berikan tadi jangan lupa untuk dikerjakan, Minggu depan dikumpul setelah itu kita langsung ulangan harianÔÇØ
ÔÇ£HuuuuuuuuuuuuuuuÔÇØ sorak anak- anak satu kelasku ketika mendengar kata ulangan harian.
Jam pelajaran terakhir pun tanpa terasa sudah selesai , tetapi jujur saja semua yang dijelaskan oleh para Guru ku tidak ada sedikit pun yang terserap oleh otak ku, Fikiranku sepenuhnya terfokus pada kejadian tadi pagi antara Mama dan ketiga temanku itu.

ÔÇ£Aghhhhhh, apa sih yang mereka bisikin waktu itu, bagaimana sih bisa sampai mereka seberuntung itu mendapatkan ÔÇ£SERVISÔÇØ Mamaku, Rayuan apa yang mereka katakan sampai mamaku mau dicabuli seperti itu, ÔÇ£pertanyaan pertanyaan itulah yang sedari tadi berputar di dalam kepalaku,

ÔÇ£Gua harus cari tau nih, Tapi gimana caranya yaÔÇ£ Aku terus berfikir dalam hari, Mungkin jika orang lain melihat ku mereka akan mengira aku ini sedang melamun, Karena memang seperti itulah mimik wajahku saat ini.

ÔÇ£TingÔÇØ tiba tiba seperti ada bokhlam lampu muncul disamping kepalaku, Aku mendapatkan sebuah ide

ÔÇ£Iya ya, kenapa gua gk pura pura aja konsultasi soal sex ke mereka bertiga , Toh satu kelas bahkan satu sekolah sudah tau kalau mereka itu ÔÇ£RAJAÔÇØ di dunia per mesuman hahaÔÇØ fikirku dalam hati , Ahirnya aku ber inisiatif mencari mereka bertiga , Aku yakin mereka masih ada di Sekolah , Palingan juga nongkrong di kantin Emak.

Sesampainya di kanti Emak………………
ÔÇ£Jo , ko , man ÔÇ£ panggilku kepada tiga orang sahabatku itu.
ÔÇ£Pada ngilang aja kalian ini, gua cariin dari tadi eh ternyata pada disiniÔÇØ ucapku membuka permbicaraan

Melihat diriku datang menghampiri mereka , Mereka berdua seperti melihat dept colletor yang sedang ingin menagih hutang, Gerak gerik badan mereka memperlihatkan orang yang ingin segera kabur , Walaupun santai, Tetapi aku sangat paham sepertinya mereka bertiga ingin menghindariku ,Tapi kenapa ? tanyaku dalam hati , Toh rahasia antara Mamaku dan ketiga temanku itu masih menjadi sebuah rahasia , Tapi mengapa mereka ingin menghindariku

ÔÇ£Kalian fikir bisa lari dari Atlet paling berprestasi di Sekolah ini, dasar kutu kupret hahahahaÔÇØ Aku hanya tertawa geli bagaimana mungkin dengan stamina yang seadanya itu mereka bisa lari dariku yang sudah terlatih secara fisik ini, Hahaha

ÔÇ£eh dodo, Kirain siapa do bikin kaget aja nihÔÇØ paijo berusaha berkelit setelah ahirnya tertangkap olehku

ÔÇ£iya nih gua kira kutu kupret tadi bwahahahahÔÇØ si ilman brengsek yang berhasil mejuin dada mamaku itu ikut bicara

ÔÇ£eh dodoÔÇØ joko yang tidak enak padaku menegurku dengan sopan

ÔÇ£Kalian ini gua panggilin malah lari , Mending juga lari lo kenceng man, Dasar lo anakan kecoa wwkwkwkwkwÔÇØ Aku sedikit kesal karena dibilang kutu kupret

ÔÇ£Iya nih ko , jo aku ada perlu nih sama kalianÔÇØ Aku menegur ramah kepada mereka berdua karena paijo dan joko ini sangat baik kepadaku , Begitu juga aku kepada mereka berdua.

Singkat cerita hubunganku dengan paijo dan joko ini sangat baik , Bukan berarti dengan si ilman tidak baik tetapi kalo sama si ilman aku memang terbiasa cela cela an yah biasa lah namanya juga anak muda.

ÔÇ£Tumben do lu ada perlu ama kita kita, biasanya kita yang selalu perlu sama lo do ÔÇ£ Jawab ketiga temanku bersamaan , Hahaha lucu sekali seperti paduan suara kodok.

ÔÇ£Iya nih gua mau konsultasi sama kalian tentang hmmmm anuuuu, Hmmmmmmm itu loh, hmmmmmm anu ,

ÔÇ£Jiah dia malah gagap kayak pelawak aja lo baskom tambel ban, bhahwhahahahahahÔÇØ si ilman tertawa.

ÔÇ£Kok lo kayak orang gugup sih do, Kalo ada masalah ngomong aja lagi kita kan fren do frenÔÇØ joko meyakinkanku.

ÔÇ£gua mau konsultasi nih jo ÔÇ£ Ahirnya ku utarakan maksud dan tujuan ku kepada mereka.

ÔÇ£Wis tumben lo do ada angin apaan nih, cewe mana yang lo suka do, Kasih tau sama sohib lo ini ÔÇ£ paijo yang sepertinya sudah mengerti apa maksud ku, sedikit menggoda diriku .

ÔÇ£Ahirnya penyakit maho lo ilang juga do, Gua ikut seneng , Ahirnya lo mau juga tuh manfaatin karuna tuhan yang dikasih ke elo , Yaudah sama lo gratis dah konsultasinya mau konsultasi apaan lo ÔÇ£ ilman menambahkan

Ya, memang ketiga temanku ini sudah terkenal seantero sekolah ini. Kalau soal yang mesum mesum , Percintaan , Putus cinta , Misi pedekate mereka jagonya, Mereka sampai memasang tarif loh buat itu , Karena memang sejauh ini mereka selalu berhasil menyenangkan setiap orang yang konsul ke mereka.

ÔÇ£Anu, gua itu pengen tau gimana sih rasanya coli.. ,itu lo……..ÔÇØ Sebutku dengan ragu.

ÔÇ£Bhawawahawahahwaha, Anjir lo do gua kira apaan ternyata cuman soal coli haduh do do kalo soal coli itu gampang toh kocok tuh kontol lo , Terus lo banyangin dah tu cewe cakep, Kalo mau lebih nikmat lagi lo setel dah tuh bokep dijamin joss, Hadeeeh dodo dodo…… gua kira apaÔÇØ Ilman terlihat menahan tawa karena pertanyaan ku ini, Kulihat hal yang sama juga terjadi dengan joko dan paijo mereka terlihat menahan tawa

ÔÇ£Eh , kadal buntung, denger dulu lo pada , Maksud gua itu bukan sekedar coli biasa , tapi di COLIIN CEWE , GUA MAU TANYA KE KALIAN GIMANA RASANYA, DICOLIIN SAMA CEWE CAKEP. ÔÇ£ Nada bicara ku sedikit meninggi , mulailah aku menebar umpan.

Melihat itu ketiga temanku seketikan kaget , Tapi tidak lama mereka segera tertawa terkekeh kekehÔÇØ hehehe, Lo bertanya kepada orang yang tepat , Baru baru ini kami bertiga baru aja mejuin cewe cantik, Seksi dan MontokÔÇØ , Ilman mulai bicara. Degg mendengar itu aku langsung yakin kalo yang mereka maksud itu mamaku , dag.dig.dug , Aku ingin dengar , aku ingin dengar , Perasaan tegang dan nervous menghinggapi diriku.

ÔÇ£Eh , Dimana , Terus siapa, Ceritanya gimana , Cerita ke gua bro ÔÇ£ Seperti orang yang tidak sabar aku bertanya ke mereka bertiga.

Hehehe sabar dong do sabar , Gini nih do……………………………….

ÔÇ£Ada Cewe cantik do Tinggi, Semok , Toked gede , Muka cantik , Mana lagi bau badannya itu harum bro , Bikin sange , dari pertama gua ngeliatnya , Rasanya udah pengen gua entot dah tuh cewe , pasti enak bener tuh didogy dari belakang , Gua dempetin ke tembok badannya terus gua sodok sodok tuh memek make kontol gua, Terus sambil gua sodok , Gua remes remes toked nya, Pasti dah tuh keenakan tuh cewe pasti bakal teriak teriak keenakan gua yakin banget hehe, Terus sambil gua isepin tuh lehernya ughhhh nikmat bener pasti doÔÇØ ilman angkat bicara.

ÔÇ£Liat aja pasti suatu saat , Bakalan gua genjot genjot tuh memek, Sambil gua cipokin tuh mulutnya, terus abis gua cipok, Gua suruh dia ngisepin leher gua yang penuh keringet ama daki, Aghhhhhhhhh anjir jadi sange guaÔÇØ Sepertinya si ilman mulai on , Karena sambil berkata begitu dia mulai meremas remas selangkangannya dari luar celana.

ÔÇ£mana lagi lo tau gak do ÔÇ£ si joko kali ini menambahkan……………………..

ÔÇ£Itu cewe Tante tante broo ,punya anak satu , Terus anak nya itu temen gua do , temen gua , kebayang gak lo nikmatnya ngentotin itu Tante dirumahnya, Sementara anaknya ada dikamarnya aghhhhhh, pasti crot berkali kali dah guaÔÇØ, ÔÇ£Ups ÔÇ£ si joko seperti sadar bahwa dirinya kelepasan bicara.

ÔÇ£ Wihhh siapa jo , boleh tuh bagi bagi, kenalin ke gua napa ? ,Gua kan sohib lo jo , Bagi bagi dong kalo ada rejekiÔÇØ hatiku sedikit panas mendengar apa yang mereka bayangkan tentang Mamaku, Tapi tetap saja aku berlagak bego, Itu semua demi sebuah informasi berharga.

ÔÇ£Ehhhhhhhhh, itu do ada lah , Nyokapnya temen gua di komplek , lo gak bakal tau dah , ehh lo mah masi amatiran do kalo soal ini , jangan langsung praktek, Tapi teori dulu , Nanti kalo kita kita udah puas mejuin memek , mulut ,ama pantat nya , baru dah gua kasih ke elo bhuahahahahahahahÔÇØ Aku tak percaya paijo yang kalem bisa sebuas itu saat sedang terangsang.

ÔÇ£ Itu juga kalo dia gak tergila gila sama kontol kita betiga loh do, Biasanya kalo udah kena kontol kami betiga mah cewe cewe udah kayak kebo dicucuk idungnya , Udah gak bisa lepas lagi , Hakhakhakhakhak, kali ini joko menambahkanÔÇØ

ÔÇ£Teeee ,teeeeeerus gimana ÔÇ£ tanpa sadar bukannya marah , aku malah terangsang mendengar apa yang mereka fikirkan tentang mamaku, Bayangkan saja bagaimana bisa ketiga temanku yang bukan saja jelek permanen, Tapi juga dekil dan kurus kurus seperti orang kurang makan itu bisa dengan beruntungnya mengelus elus tubuh mamaku yang seksi itu.

Apalagi si ilman brengsek itu dia bahkan lebih beruntung lagi , dia sudah meremas remaas toked mamaku yang besar itu , Aku saja yang selama ini anaknya belum pernah sekalipun meremas remas toked mamaku , Ughhhh bagaimana mamaku tetap tersenyum manis ke ilman pada saat ilman meremas tokednya , Terlebih lagi ia hanya menurut saja dan lagi lagi hanya tersenyum manis saat ilman menuntun tangan mamaku ke kontolnya , aghhhhh setelah itu tanpa dikomando mamaku mengocok kontol si ilman,

aghhhhhhh pasti rasanya enak sekali, ketika tangan mama yang lembut itu menggenggam kedua kontol ilman dan mengocoknya keatas kebawah ,Sensasi lembut tangan mamaku itu pasti sangaat nikmat sekali , pasti membuat kontol ilman tambah berdiri tegak , ditambah lagi kelembutan toked mamaku ,aghhhhh nikmat sekali lengkap sudah kenikmatan yang diberikan mamaku kepada ilman, membayangkan itu aku sangat iri sekali,

Aku membayangkan , dengan semua kenikmatan dan pelayanan yang mamaku beri ke ilman tidak semata mata membuat ilman puas , terbukti pada saat ilman klimaks ia memeluk erat mamaku sambil memejamkan matanya , Ahhhhhhhhh seakan akan hal itu menegaskan bahwa mamaku hanya miliknya seorang .

Dan belum berhenti disitu setelah kenikmatan kenikmatan yang diberikan mamaku kepada ilman, seolah olah dewa keberuntungan sedang tersenyum dengan lebarnya kepada ilman , Pada saat ia memuntahkan lahar putih tepat di tengah tengah toked mamaku , ia menghujamkan kontolnya sangat keras , Ughhhhhhhhhh tentu saja dengan toked mamaku yang ukurannya diatas rata rata , pasti sangat empuk sekali rasanya, Ahhhhhh aku sangat penasaran sekali seberapa besarkah rasa nikmat yang dirasakan oleh ilman.

ÔÇ£Ah sudah sudah gua udah gak tertarik lagi dengan cerita itu , Gua beda kali dengan kalian , Gua ini laki laki terhormat dan sopan beda dengan kalian yang mesum nya gak ketulungan ÔÇ£ ucapku

ÔÇ£huahahahahahahaÔÇØ Paijo , ilman dan joko tertawa mengejek.

ÔÇ£Iya kami ngerti muke lo kan ganteng do, tu cewe cewe pasti pada ngejer ngejer lo ya ? heheheÔÇØ seolah bertanya kepadaku , tapi aku tau maksud ilman berkata begitu hanya untuk menyindirku

ÔÇ£ silahkan berpura pura jadi lelaki dewasa, sementara kami bersenang senang dengan mamakuÔÇØ paijo sedikit berbisik , aku sedikit bisa mendengar ucapan paijo itu, tapi pura pura saja ku diamkan

ÔÇ£yaudah gua cabut deh ÔÇ£ aku menutup pembicaraan

ÔÇ£oke deh kita juga masi pengen meeting ini , jarang jarang kami dapet yang sebagus ini , jadi harus dinikmati pelan pelan , huahahahahahahahaa ÔÇ£ ilman tertawa puas seolah meledekku dengan kata kara seperti itu

Kata kata ilman itu hanya kudiamkan saja , Aku beranjak dari kantin Emak dan bermaksud pulang kerumah , di jalan pulang aku terbayang bayang omongan ilman tadi , sampai ahirnya aku bertanya sendiri, Apakah kejadian pagi tu benar benar hanya awalnya saja , seberapa banyak sisi lain dari mamaku yang periang akan terlihat , apakah aku hanya bisa melihat dan coli saja , pada saat teman teman ku ÔÇ£ASYIK ÔÇ£ dengan mamaku , dan disaat aku bimbang dengan apa yang harus kulakukan hal hal itu terjadi untuk yang kedua kalinya …………………

ÔÇ£ huahahahaha, Huahahahahaha, Kau hanya bisa menikmati dodo, Yakinlah bahwa dirimu hanya bisa menikmatinya , Dan aku jamin bila kau mulai bisa menikmatinya , Kau akan memperoleh kenikmatan yang tiada dua nya, Kau yang memulai ini dodo ,Kau yang tidak mau menerima kasih sayang ibu, kau yang hanya bisa menonton dan tidak mau menghentikan aksi teman temanmu , Jadi sekarang ………………………………………….. ……… ÔÇ£

Kau hanya punya satu pilihan , MENIKMATINYA …………………

Huahahahahahahahahahahahahahha lagi lagi bisikan itu datang , seolah olah memperintahkanku bagaimana seharusnya aku menyikapi kejadian ini.

*bersambung * ?????????????????????????????????????????

Belom dong masa cepet banget bersambungnnya
KANCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT , eh
LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT

Sekarang aku diperjalanan pulang , Aku memacu mobilku dengan kecepatan sedang , Seperti hari hari biasanya saat aku pulang sekolah aku selalu menanyakan kepada mamaku mau dibeliin makan siang apa , Ya mama tidak pernah masak untuk makan siang , karena kalau siang hari dia sibuk berolahrga , Menyetel vidio aerobik dan ber aerobik ria didepan tv,

ÔÇ£Ma siang ini , Mama mau dodo beliin apa ? ÔÇ£ begitulah isi sms ku , tapi tidak seperti biasanya mama tidak membalas sms ku itu , Aku sedikit heran karna Biasanya mama pasti langsung membalas sms ku

ÔÇ£Ah mungkin dia sedang aerobik di depan tv , Aku pulang saja dulu , Biar nanti aku dan mama makan diluar saja,ÔÇØ tapi sekitar sekitar 2 kilometer lagi aku tiba di rumahku hp ku berbunyi , ada nada sms masuk

ÔÇ£Dodo sayang maaf mama gk liat hp sayang mama lagi sibuk olahraga maaf ya sayang , hmmmm bentar deh mama fikir dulu mau makan apa, kamu berenti dulu aja ya sayang ÔÇ£ pesan itulah yang aku baca, ahirnya aku memutuskan untuk menghentikan mobilku.

Sekitar 10 menit hp ku berbunyi lagi kali ini bukan nada sms melainkan telfon masuk , ini mama mikir mau makan apa aja lama banget fikirku

ÔÇ£ ehhhhmmm , maaf ya sayang mama bingung mau makan apa , siang ini mama mau makan ayam bakar mas narto saja ya , ehhmmmmmmm itu loh yang deket sekolah kamu itu ehmmmm ÔÇ£ suara mama seperti orang sedang olahraga nafas nya ter engah engah , Yah mungkin dia sedang aerobik

Tapi tunggu , Gak biasa biasanya mama mau makan ayam , dia kan kurang suka ayam , apalagi ayam bakar ,

ÔÇ£Hmmmmm yaudah mah dodo puter arah deh , ÔÇ£
ÔÇ£oke dodo sayang , bawa mobil nya hati hati aja ya jangan ngebut , hihihihihihi , bhuahahahahaaÔÇØ tiba tiba setelah mama tertawa , seperti ada tawa susulan sekelompok orang , tapi sedikit kurang jelas , Lebih seperti suara cekikikan.

ÔÇ£Eh itu suara siapa mah ,Dirumah ada tamu ya ?

ÔÇ£Eh anu , i i iya do ini si ilman , joko sama paijo main kerumah katanya sih mau ngobrol ngobrol sama mama , Katanya mau ngelanjutin obrolan yang tadi pagi , hihihihihihi ÔÇ£ tiba tiba suara di handpone berubah menjadi suara ilman

ÔÇ£Udan tante lanjut aja ngobrol nya joko sama paijo kayaknya suka banget tuh ngobrol sama tante, huahahah, Eh dodo itu do ayam bakar mas narto , Yang dideket sekolah kita ÔÇ£ ilman dengan santai nya berbicara kepada ku seolah , olah tidak terjadi apa apa

ÔÇ£Eh pada ngapain kalian kerumah gue ÔÇ£ Nada bicaraku tetap santai , Walaupun emosiku sedikit meninggi , tapi tetap ku tahan.

ÔÇ£Gak papa do , ini pala gua pusing , Kali aja kan kalo ngobrol dengan mama lo pusing nya ilang , heheheÔÇØ ilman tertawa mesum

ÔÇ£Iya tuh dodo sayang , Teman temanmu ini ,kepala nya sudah gede gede, tapi masih pusing aja mama kan jadi repot musti ngilangin pusing tiga kepala sekaligus ,hihihihihihihihiihÔÇØ

ÔÇ£huahahahahahahahuahahah ÔÇ£ ketiga teman teman ku ikut tertawa
Seketika itu juga telfon ditutup oleh ilman,

ÔÇ£SUDAH CUKUP , AKU TIDAK BISA MENAHAN LEBIH DARI INI , BIAR KUPATAHKAN SETIAP INCHI DARI TULANG TULANG MEREKA , INI SUDAH KETERLALUAN , DASAR BOCAH BOCAH KURANG AJAR ÔÇ£ aku menjerit kesal didalam mobilku seketika itu juga aku bermaksud langsung pulang ke rumah dan menghajar mereka

ÔÇ£berhenti anak Bodoh ,ÔÇØ degggg tiba tiba suara itu datang lagi, Tidak keras dan terburu buru suara itu sangat santai dan bernada rendah .

ÔÇ£Kau mau menghajar mereka , Dan menghentikan permainan ini ? , Dasar bodoh , Sudah pernah kuperingatkan kepadamu , Bahwa ini tidak bisa dihentikan , apa kau mau mamamu melihat saat kau dengan penuh emosi menghajar mereka ? , Apakah dengan menghajar mereka masalah ini selesai ? , Apakah hubungan mu dengan mamamu akan baik baik saja , Ketika ia tau kau sudah memergoki nya berbuat mesum bersama teman temanmu ?, Dan apakah kau bisa menjamin setelah itu Mamamu akan berhenti menemui teman teman mu ?. Lagi lagi suara bisikan itu datang .

Sesaat aku sadar , Semua yang dikatakan orang itu memang benar, Emosi tidak akan pernah menyelesaikan masalah

ÔÇ£Sudah kubilang , buat apa kau umbar amarahmu, Bukankah lebih baik kau menikmatinya ,apakah kau tidak penasaran apa yang dilakukan teman teman dan mama mu dirumah , sementara kau hanya terdiam disini , huahahahaha bukankah rasa penasaran itu sangat nikmat , huahahahahahah ÔÇ£ suara bisikan itu tertawa lepas.

ÔÇ£Seketika konti ku langsung berdiri tegak , Aghhhhhh benar juga membayangkan , aku hanya bisa membayangkan , Tapi kenapa sangat nikmat , Hanya dengan membayangkan apa yang dilakukan mama dan ketiga temanku dirumah , Apakah mereka akan mengulang kejadian tadi pagi , Apa mereka akan meminta mamaku mengocok kontol mereka sampai muncrat , Apakah mereka akan meremas remas toked mamaku yang indah itu , Ataukah mereka akan lebih jauh lagi melakukannya kali ini , Aghhhhhhhhhhhhh, Aku cemburuuu,

Pasti sekarang mereka bertiga sedang mengelus elus tubuh seksi mamaku, dan mamaku hanya tersenyum manis seperti biasanya , aghhh pasti sangat nikmat sekali ketika kontol mereka menempel di tubuh mamaku di paha mamaku , Toked mamaku , Wajah mamaku , dan memek mamaku aghhhhhh pasti mereka merasakan kelembutan tubuh mamaku , mereka juga merasakan bau badan mamaku yang sangat harum , aghhh betapa nikmat nya , Beruntung sekali mereka bisa melakukan itu kepada mamaku

Bagaimana jika mereka memaksa mamaku untuk bergantian mengulum kontol mereka , aghhhhhh pasti sangat hangat sekali rasanya di dalam mulut mamaku , pasti lembut sekali lidah mamaku , aghhhhhhhh, Sambil mengulum kontol mereka , Mamaku mengeluarkan desahan desahan erotis , ahhhh joko paijo ilman pelan pelan dong ahhhh ,Pasti mereka juga meremas remas toked indah mamaku, Dah pada akhirnya…………

Mereka memasukan kontol mereka secara bergantian kedalam memek mamaku, kedalam pantat mamakku dan kedalam mulut mamaku , Mereka terus menggerakan kontol mereka pada awalnya dengan pelan dan lembut , Semakin kencang ,Semakin kencang , Sampai pada akhirnya mereka hilang kendali seperti orang yang kerasukan , dan mamaku , Lagi lagi hanya tersenyum manis dan sayu , mereka mengeroyoknya dan mamaku hanya bisa tersenyum manis pasrah dirinya dikeroyok anak anak yang bukan saja jelek tapi dekil ,

ÔÇ£Sampai pada klimaks nya mereka memuntahkan peju mereka didalam tubuh mamakau , aghhhh pasti sangat nikmat, Setelah itu, mereka membawa mamaku ke kamar dan Bermesraan ber empat di dalam kamar mengelus setiap jengkal tubuh mamaku, Mencium dan menghisap bibir mamaku selama mungkin , Memeluk mamaku seerat mungkin , Sampai aku pulang , dan pada saat pulang mereka akan berakting seolah olah tidak terjadi apa apa ÔÇ£

ÔÇ£Benar , Membayangkannya sangat nikmat , Rasa cemburu akan teman temanku yang jelek itu bisa menikmati tubuh mulus mamaku dan perasaaan bingung kenapa mamaku mau melakukannya , aghhh lagi lagi , Semua kombinasi itu bercampur jadi satu dan menumpuk di ubun ubunku , aghhhhh rasanya nikmat sekali ÔÇ£

Tidak terasa aku sudah sampai didepan ayam bakar, setelah membungkus satu aku segera bergegas pulang kerumah , Sesampainya dirumah ……..

ÔÇ£Mamaa aku pulang maÔÇØ aku membuka pintu sambil memberi salam dan masuk kerumah tapi tidak kutemukan ketiga temanku.

Tapi , Baru memasuki ruang tamu , Aku melihat diatas meja ruang tamu ada cangkir teh dan juga piring kue , eghhh pasti itu si joko , paijo dan ilman , Tapi tunggu sepertinya ada yang aneh , hmmmmmmmmmm, Iya tidak salah lagi ini bau sperma , Sangat menyengat baunya, Aghhhhhhhhhhhhhhhhhh sepertinya apa yang kubayangkan benar benar terjadi .

ÔÇ£Eh dodo sayang, Anak mama udah pulang ÔÇ£ mamaku pun datang menyambutku, Dia mengenakan kaos berbahan sweater tanpa lengan , Dan rok mini yang sangat seksi , Aku perhatikan tidak ada keanehan pada baju mamaku , Semua masih rapih rapih saja , Tapi dapat terlihat rambut mamaku acak acakan , Begitu juga dengan muka nya , Sepertinya apa yang kubayangkan benar terjadi , menyesal sekali diriku tidak bisa melihat hal itu secara langsung.

ÔÇ£Teman teman mana ma ? ÔÇ£ Aku bertanya kepada mama

ÔÇ£Oh mereka udah pulang dodo sayang , Tadi katanya cuman mau ngobrol sama mama , Katanya sih………………………… , K E P A L A mereka pusing hihihihihih.ÔÇØ Mamaku menekankan kata kepala , aghhh sepertinya mamaku ingin menggodaku.

ÔÇ£Kalian cuman ngobrol aja ma ?ÔÇØ Aku coba menyelidik

ÔÇ£Hmmmm gimana ya , Bisa iya bisa tidak deh , Mama tanya kenapa kepala mereka itu pusing , Terus kata mereka kayaknya mereka harus konsultasi sama mama tuh , hihihi lucu banget mereka kayak orang sakit aja konsultasi segala hihihiÔÇØ mamaku mejelaskan dengan nada yang menggoda seperti biasa

ÔÇ£Ehhhhhh ,terus ma ? ÔÇ£ Jantungku mulai Dag dig dug.

ÔÇ£Ihhh , anak mama kayaknya penasaran banget sih , hihihihihi , Ya Terus mama ngobrol panjang lebar , Mereka itu anak baik loh dodo , buktinya mama nyaman banget ngobrol sama mereka , Enak banget tau gak do ngobrol sama mereka hihihiÔÇØ aghhh mamaku ini selalu menggodaku

ÔÇ£Ternyata setelah ngobrol panjang lebar , Ternyata urat urat dikepala mereka itu pada tegang dodo sayang , Terus mereka tanya ke mama, Jadi solusi nya gimana nih tante astrid ?, Hmmm mama mikir sejenak sampe ahirnya mama dapet ide mama tawarin aja gimana kalo kepala mereka mama pijitin, hihihihi, tau gak do ?ÔÇØ mama bertanya kepadaku

ÔÇ£eh apa ma ÔÇ£ aku yang sudah mulai terbengong karena membayangkan

ÔÇ£Mereka girang baget mama mau pijitin mereka , Jadi mama pijitin tuh mereka, dimulai dari si ilman,ÔÇØ aghhhhhhhhhhhh lagi lagi si ilman yang mama sebut , Sepertinya aku sudah cukup mendengar nama mereka bertiga .

ÔÇ£Keenakan banget tuh si ilman mama pijitin sampe teriak teriak loh, Untung engga didenger tetangga hihihihi, Eh setelah lumayan lama mama pijitin, Kayaknya dia masuk angin deh Itu pala si ilman muntah banyak banget do , mana muntahannya tumpah tumpah ke baju mama lagi mana banyak bener , Karena mama kaget jadinya sedikit ngejerit , ihhhh si ilman tuh kalo muntah enggak bilang bilang mama kan mama jadi kaget jadi mama biarin aja dia muntah di baju mama, mana banyak banget lagi muntahannya , tapi kayaknya si ilman itu makan siang nya yang manis manis deh , soalnya muntahnya manis hihihihi.ÔÇØ Eh kok mama tau rasanya ?

ÔÇ£Eh maksud mama manis gimana Sih , Itu muntahan mama telen ? ÔÇ£

ÔÇ£Ehhhh ,Engga gitu do , Gini setelah Si ilman muntah pertama kali ke Baju mama, Mama tanya ke dia , Gimana ilman udah enakan kan sekarang hihihihi, Terus si ilman bilang, Kayaknya ini muntahan masih nyisa deh coba dipijit sekali lagi ,Duh pijitan si tante ini emang enggak ada duannya ,duhh mama kan jadi penasaran muntahan yang pertama aja udah bikin baju mama basah gitu , Masa masi bisa muntah lagi sih , Jadi mama pijitin lagi lumayan lama sih , Kalo kamu ngeliat ekspresinya pasti kamu ketawa dodo sayang , hihihihihi lucu banget kayak anak monyet nahan sakit hihihi,ÔÇØ

Eghhhh mamaku ini udah tau tampang mereka kayak anak monyet tapi kok masi diladenin aja sih aghhh mama gitu deh suka bikin cemburu dan penasaran.

ÔÇ£Te terus maÔÇØ kali ini aku sudah benar benar terbayang apa yang dilakukan si brengsek ilman kepada mamaku

ÔÇ£Iya iya kamu ini gak sabaran banget ya dodo sayang , Terus lumayan lama mama pijitin lagi itu kepala si ilman , tapi kok enggak keluar keluar ya , Mama punya ide , mama tawarin aja ke dia , Eh ilman kenapa kepala mu enggak direbahin di dada tante aja , biar kamu nyaman deh , biar lebih cepet keluar sisa muntahannya , Ngedenger mama nawarin ide itu dia langsung tuh tampa dikomando ngerebahin kepala nya ke dada mama , tau gak mau dodo sayang , aroma nya bau banget hihihi amisÔÇØ

ÔÇ£Ah mama kok gitu sih , dodo gak suka ya ma, Kalo ada orang selain dodo yang rebahan di dada mama ÔÇ£ Aku menjawab dengan nada yang sedikit meninggi , melihat itu mamaku sedikit kaget , sepertinya dia sadar dia sudah terlalu jauh bercerita.

ÔÇ£Eh eh i iya dodo maafin mama deh , Anak kesayangan mama jangan marah dong , Mama janji deh itu yang terahir , Cuman kamu deh yang boleh rebahan di dada mama, mama janji ÔÇ£ mamaku berkata begitu dengan mengerlingkan sebelah matanya , ahhh wajah yang sangat cantik , melihat hal itu aku seakan luluh kembaliÔÇØ

ÔÇ£Mau mama terusin gak dodo sayang , ceritanya ÔÇ£
ÔÇ£Eh iya ma lanjutÔÇØ Aku memilih meredakan emosi ku , dan lanjut mendengarkan cerita mama.

ÔÇ£Ahirnya itu kepala si ilman rebaan di dada mama deh , Tau gak ekspesi muka monyet nya muncul lagi dodo sayang lucu banget deh hihihihihi, Jadi sambil Kepala nya rebahan mama pijitin tuh Kepala si ilman, kayaknya bener dia keenakan banget , buktinya sambil di pijit dia bilang , ihhhh tante baik banget ahhh baik banget sih tante ini ahhhhhhh , hihihihiÔÇØ

Tunggu ! , aku berfikir sejenak didalam hati , Si ilman merebahkan kepalanya di dada mama sambil dipijit kepalanya oleh mama , aghhh seandainya yang mama maksud itu dalam arti yang sebenarnya tetap saja beruntung banget itu si muka jelek ilman aghhh lama lama bisa gemuk tuh binarangka, kalo ketemu mamaku terus sialaaan.

Tapiiii !, Kalau yang dimaksud mama itu pala adalah kontol si ilman , aggggghhhhhhhh berarti si ilman kotolnya dijepit oleh kedua toked mamaku dong , aghhhhhhhhhh pasti rasanya enak sekali aku iriiii sekali, sialaaaan.

ÔÇ£Dodo sayang , dodo , kok kamu ngelamun sih , hayooo ngebayangin apa hihihihÔÇØ mamaku hanya tertawa renyah seolah paham apa yang kamu bayangkan.

ÔÇ£Enggak ah mah , Emang nya aku ngebayangin apaan , Mama ini maksudnya mau ngegodain aku terus , Apa mau cerita sih , Sedikit sedikit tanya , sedikit sedikit tanya , Lanjut cerita aja kenapa ma.ÔÇØ Ujar ku agak sedikit emosi aku tidak mau terus menerus terlihat lemah dihadapan mamaku , memang aku menikmati semua itu , Tapi mama tidak boleh tau kalau aku menikmatinya.

ÔÇ£Hihihihi , Iya deh maaf dodo sayang , Yaudah mama gak banyak tanya lagi , Lanjut ya, Kayaknya waktu si ilman rebahan di dada mama mulai keliatan tuh efeknya , Mama ngerasain kalo badan si ilman itu gemeteran gitu , Terus ekspesi wajahnya kayak orang nahan sesuatu gitu , gak begitu lama dari situ tiba tiba si ilman ngerubah posisi kepala nya tepat didepan wajah mama , ihhhh agak ngeri juga sih dihadepin sama itu kepala ilman mana bau muntahannya masih nyengat lagi , Teruss yang bikin kaget dooooo. ÔÇ£ Mamaku diam sejenak .

ÔÇ£Tiba tiba si kepala si dodo Muncrat ………… , UPS Muntah maksud mama, Tepat di depan muka mama banyak banget dodo sayang , Setengah ember kali , Muntahanya tumpah semua ke muka mama , Mama kaget baget dodo sayang mama coba ngehindar tapi itu tangan si ilman udah megangin kepala mama , Ahirnya mama pasrah aja nerima muntahan mama , Nyebar kemana mana kena rambut mama , Mata mama , Telinga mama, Sampe sampe ada yang ketelen juga loh hihihihi, Kayaknya si ilman udah parah tuh masuk anginnya kalo muntah nya sebanyak itu, HihihihiÔÇØ

ÔÇ£Ngeliat ekspresi mama kayak gitu , Si Joko dan si Paijo ketawa seneng gitu , ihhhh nakal bener mereka masa ngeliat mama disembur muntahan kepala ilman malah ketawa kesenengan,ÔÇØ Sambil berkata begitu mamaku memasang muka cemberut , Terlihat sangat menggemaskan

ÔÇ£Setelah semua muntahannya keluar semua, Ahirnya mama tanya tu si ilman, Gimana ilman udah enakan belum,? ÔÇ£

ÔÇ£uhhhh iya tante kayaknya angin nya udah ilang semua nih, Sekarang ilman lemes banget , Uhh tante jago banget mijit ya hehe , Kayaknyaa abis semua nih isi nya tante kuras semua, makasi ya tante cantik hehehe. ÔÇØ

ÔÇ£Setelah itu Si joko dan Paijo minta juga dipijitin, Mama kan capek mana muka sama Badan mama penuh muntahan si ilman , Mama bilang aja nanti dulu mama mau istirahat , Nanti kalo mama udah fit lagi kita lanjut lagi ÔÇ£

ÔÇ£Terus mama inget sama kamu , Mama bilang aja ke mereka bertiga , Eh kan bentar lagi Dodo pulang tuh hihihi, Kalian masi mau disini kan sekalian nungguin dodo,ÔÇØ

ÔÇ£Tau gak sayang ngedenger itu muka mereka kayak ketakutan gitu , Terus mereka bilang mau langsung pulang aja, Lain kali nanti mereka main lagi kesini katanya, Ahirnya mereka langsung pamit pulang dehÔÇØ

Terjawab sudah meskipun belum seratus persen dapat kubuktikan , Aku sudah bisa megira bahwa mamaku sudah memberikan kenikmatan yang amat sulit untuk dilupakan kepada ketiga temanku, Sepertinya mereka tidak akan pernah puas dengan tubuh seksi mamaku itu, Aku juga sedikit marah pada mamaku kenapa sih dia mau meladeni ketiga temanku itu .

Aku mengerti kalau mama itu kesepian, Setelah ditinggal Papa, Aku juga mengerti suatu saat pasti mama ingin belaian seorang lelaki, Tapi kenapa harus dengan teman temanku ?, Aku bisa terima jika lelaki yang dipilih mama itu tampan seperti aku, Hal ini lah yang terus kutanyakan di dalam hati.

Ahirnya mamaku mengakhiri ceritanya. Aku hanya terdiam , Ya diriku kini seperti berada di dua persimpangan jalan, Apakah aku harus menghentikan semua ini , Dan mengirim mereka bertiga kerumah sakit ?

Tapi disisi lain, Kata kata bisikan yang berapa hari ini selalu datang kepadaku dia selalu bilang bahwa aku harus menikmati ini , Memang kuakui kenikmatan yang kudapat dari membayangkan apa yang dilakukan mama dan ketiga temanku itu sangat nikmat , Rasa tegang , Cemburu dan terangsang menjadi satu aghhhhh rasa itu tidak ada dua nya.

ÔÇ£Sepertinya kau masih bingung memilih jalan mu dodoÔÇØ Deggggg tiba tiba suara bisikan itu datang lagi

ÔÇ£iya aku bingung , Aku sangat bingung apa yang harus aku pilihÔÇØ Untuk pertama kalinya aku mencoba berkomunikasi langsung dengan suara itu dan tebak apa yang terjadi……………

ÔÇ£Huahahahahahahahahahahaha, Dasar anak bodoh , Coba fikir kesalahan siapa ? Sudar beratus kali bahkan Beribu kali mamamu mencoba memberikan kasih sayang nya kepada mu , Tapi coba tebak ?, Hanya karena alasan Gengsi karena kau sudah dewasa , Kau selalu menolaknya apa aku salah ?ÔÇØ

Degggg, Kata kata barusan seperti Ribuan anak panah yang menghujam tubuhku, Benar rasanya sakit sekali , Memang benar apa yang dikatakan suara itu , Semua ini salahku sehingga kasih sayang mama bisa dicuri dariku , Tak terasa air mata ku pun keluar, Aku sangat kecewa pada diriku sendiri

ÔÇ£Huhahahaha, Sekarang menangis huahahaha tepat seperti apa yang dilakukan laki kali pengecut ,huahahahaÔÇØ

ÔÇ£Kau bilang aku pengecut, Baiklah tuan pemberani , memang aku pengecut , Aku Atlet paling berprestasi di sekolah ku, bahkan di tingkat nasional aku termasuk 10 besar atlet muda paling berpotensi, Tapi tebak apa , Semua prestasi itu tidak berlaku pada hati dan perasaan ku , hiks hiks, aku mulai menangis dalam hatiÔÇØ

ÔÇ£Lalu kau mau menyerah ?ÔÇØ DAN DEG bagaikan tersambar petir aku sangat ingat kata kata itu kata kata terakhir yang Papaku ucapkan kepadaku saat dia meninggal dalam kecelakaan

ÔÇ£Dodo kamu boleh kehilangan tangan dan kaki mu, Kamu boleh kehilangan kepalamu, Kamu boleh kehilangan hartamu ,Tapi kamu tidak boleh menyerah , Karena Kamu adalah anak Papa papa tidak pernah mengajarkan mu untuk menyerah , Jika kau jatuh bangkit lagi , Jika kau hancur bentuk kembali

Tidak ada manusia yang tidak bisa terluka , Tapi tebak ? , Apa perbedaan Lelaki sejati dengan Lelaki pecundang , Bila Lelaki pecundang saat dia menghadapi sebuah kehancuran dia akan lari karena takut akan kehancuran itu .

Tapi Jika Lelaki sejati saat dia menghadapi sebuah kehacuran dia tidak akan lari , Tapi dengan keyakinan penuh dia akan mengorbankan dirinya , Karena apa ?, Karena dia sadar dibelakangnya ada orang orang yang menggantungkan hidupnya pada lelaki itu. Duarrr ahirnya aku pun sadar akan sesuatu yang hilang dari diriku ini.

ÔÇ£Dasar bodoh, Aku memang bodoh ya pah hehe aku mulai menangis , Tapi kali ini menangis bahagia maafkan anakmu pa , Benar aku hanya tidak boleh menyerah ÔÇ£

ÔÇ£Sadar akan sesuatu ? ÔÇ£ Suara itu menyadarkanku

ÔÇ£Ya , ÔÇ£ Aku menjawab

ÔÇ£Apa itu ?ÔÇØ Suara itu lagi lagi menjawab

ÔÇ£Bantu aku , Bantu aku memenangkan ini bantu aku membalas mereka seribu kali lebih sakit tapi bukan dengan kekerasan bantu aku ÔÇ£

ÔÇ£UNTUK ITULAH AKU MUNCUL DIDALAM HATIMU, Kau hanya perlu menikmati semua permainan ini , nikmati semua sensasi cemburu ini , Dan pada saat nya waktumu akan datang untuk membalas mereka ÔÇØ Suara itu berkata sangat yakin

Benar aku hanya harus menikmati semua kenakalan mamaku, Aku tidak bisa memungkiri bahwa sangat nikmat saat melihat mamaku yang cantik dikelilingi teman temanku yang dekil itu , Tapi kalau mereka saja bisa mencuri mamaku , Kenapa tidak dengan diriku?.

Huahahahahahahahahahahhahaha…………………. . ehek ehek , Haaah sepertinya memang aku tidak bisa tertawa jahat hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*