Home » Cerita Seks Mama Anak » Mama Gitu Dehh.. 1

Mama Gitu Dehh.. 1

Cerita Sex Sedarah Berjudul : Mama gitu deh…

ÔÇ£Hoaaamaaaaaaam…………………….ÔÇØ,
suara itulah yang pertama kali keluar dari mulut ku di pagi hari ini seperti hari hari yang lain, pagi ini pun aku dibangunkan oleh suara yang cukup berisik dari pintu kamar ku
dor dor dor ÔÇ£ do bangun do sudah siang nanti kamu telat kesekolah loh sayang ……..ÔÇØ

Yah teriakan teriakan seperti itu biasa terdengar dirumah ku bagaikan sebuah ritual pagi yang wajib dijalankan, maklum namanya juga anak muda kalau enggak bangun kesiangan malah aneh toh.

Kalau orang pinter berkata, DIDALAM JIWA YANG SEHAT TERDAPAT TIDUR YANG LELAP hehe jadi kalo tidur gak lelap berarti jiwa gak sehat hehe.

Oke stop intermezzo nya mari kita kembali ke asal suara cukup lama panggilan panggilan membangunkan itu ku diamkan.

ÔÇ£iya maa ini dodo udah bangun lagi ngumpulin nyawa sebentar ÔÇ£ jawabku sekenanya

ÔÇ£enggak pake ngumpul ngumpulin nyawa ndi cepetan bangun dong dodo sayaang ÔÇ£

ÔÇ£iya mah sebentar pasti dodo bangun kokÔÇØ

ÔÇ£dibuka dulu gih pintu kamarmu, kamu itu kalau enggak mama tungguin pasti nanti tidur lagi ÔÇ£ teriak mamaku

Aku pun turun dari tempat tidur dan langsung membuka pintu kamarku dan menit selanjutnya……

Jreng jreng jreng, terlihatlah sesosok wanita cantik umur 30 an memakai tanktop biru dengan bawahan hot pant pink, ukuran dada kutaksir 36b membuat tanktop yang dikenakan terlihat penuh dan tak mampu menahan kedua gunung yang indah itu, mana lagi hot pant pink yang sangat ketat dan minim memperlihatkan kemulusan paha pemiliknya.

Kembali ke pemandangan di depan pintu kamarku. Mamaku berdiri melipat tangan di dada dengan wajah yang sedikit cemberut hal itu tidak saja membuat aku semakin gemas dengan mamaku ini, tetapi yang lebih membuat kepala atas dan bawah ku menjadi pusing adalah posisi tangan mama yang melipat di dada otomatis membuat toked montok itu semakin menonjol keluar. semua kombinasi yang ada membuat tenggorokan ku pun merespon seakan akan sedang haus, konti ku yang sedari tadi tertidur dengan tentram pun langsung berdiri tegap, ingin sekali rasanya aku langsung berlari dan langsung menindih mamaku tercinta ini.

Namaku dodo aku memiliki seorang mama yang bernama Astrid. Aku sendiri adalah anak tunggal, sedangkan papaku meninggal di usia muda dikarenakan sebuah kecelakaan jadi, kami hanya tinggal berdua di rumah peninggalan papaku ini. Untung saja papa adalah pengusaha kontrakan yang cukup sukses. Sehingga sepeninggal papa kami berdua masih mampu melanjutkan hidup.

Kembali ke mamaku, aku memang selalu suka melihat cara berpakaian mama ku ini, di umur nya yang sudah menginjak 37 tahun, mamaku yang tercinta ini tidak kalah jika disandingkan dengan teman teman sekolahku .

Sedikit menggambarkan fisik mamaku, dulu dia adalah mantan model cat walk itu membuat mama memiliki bodi padat berisi serta tinggi semampai serta pergaulan model membuat mama memiliki sifat yang terbuka dan gampang dekat dengan orang lain, setelah menikah dengan ayahku mama berhenti menjadi seorang model dan berubah jadi ibu rumah tangga dan ikut membantu usaha kontrakan papaku. Sepeninggal papaku mamaku lah yang melanjutkan usaha kontrakan rumah .

ÔÇ£beres beres kamar , mandi ,siap siap setelah itu mama tunggu dibawah , kita sarapan bareng ya dodo sayang ÔÇ£

ÔÇ£engghhh anu, glek, enggh anuu, iya mah ÔÇ£ jawabku yang masi belom bisa fokus dengan apa yang mamaku tanyakan.

Seakan mengerti dengan apa yang kupikirkan mama pun mengagetkanku dengan berkata
ÔÇ£jawabnya iya tapi kok masi bengong gitu sih dodo sayang ÔÇ£

ÔÇ£kamu tuh mikirin apaan sih sampe itu yang dibawah kok bisa tegak berdiri hihihihiÔÇØ

ÔÇ£enghh enggak kok mah dodo enggak mikirin apa apa , dodo juga enggak mikirin mama kok ÔÇ£

Ups aku kelepasan disuguhkan pemandangan seperti itu membuat fikiran ku kacau balau Melihat hal itu mamaku hanya tersenyum manis dan pura pura berakting kaget

ÔÇ£idih dodo sayang, anak mama kok udah mulai nakal sih ÔÇ£ tersenyum genit

ÔÇ£ nakal kenapa sih maÔÇØ balasku membela diri

ÔÇ£masa kamu ngeliatin mama sendiri sampe yang dibawah berdiri tegak begitu sih hihihihi ÔÇ£ sambil tertawa dan melirik nakal kearahku

ÔÇ£enggh anu enggak kok ma , masa dodo gitu sih ma, dodo kan anak kandung mama ÔÇ£ jawab ku dengan kalimat pembelaan ÔÇ£kan wajar ma kalau pagi pagi anuku berdiri ÔÇ£

ÔÇ£anu ? ÔÇ£ tanya mamaku lagi ÔÇ£anu itu apa sayang yang jelas dong kalau ngomong mama kan jadi bingung hihihi ÔÇ£ eghhhh mamaku ini sengaja menggoda ku atau apa sih

ÔÇ£anu ma , anu itu ya anu, kontol ma ÔÇ£ ups sepertinya aku terpancing kata kata mama nih sialan

ÔÇ£hihihi ihhh kamu itu ngomong nya kok jorok sih ÔÇ£ masi saja mamaku menjawab dengan tertawa renyah

ÔÇ£yeee bukanya gitu ma aku ini kan udah dewasa ma sudah bukan anak kecil lagi wajar lah tau yang begituanÔÇØ yes kali ini aku bisa menjawab dengan baik fikirku

Bukanya diam mamaku malah tertawa lebih kencang sambil menutup mulutnya , sangking kencangnya ia tertawa toked nya sampai terguncang keatas dan kebawah membuat konti ku ini semakin berdiri tegap. Bahkan sekarang berdenyut denyut. Kepalaku pusing sekali rasanya.

ÔÇ£ahh seperti ini lah mungkin rasanya terangsang ÔÇ£ aku berkata dalam hati Maklum saja aku yang sudah kelas 1 sma ini sedang dalam masa puber. Kata om GOOGLE kalau di masa puber, adalah masa dimana remaja sedang mencari jati diri dan ingin tau tentang banyak hal, termasuk juga tentang seks.

ÔÇ£ Ooo jadi sekarang anak mama tersayang ini udah dewasa ya ÔÇ£ tanya mamaku dengan nada menggoda

ÔÇ£jelas dong ma dodo kan sekarang udah sma, udah ABG sekarang tuh dodo bukan anak anak lagi mah tapi, udah jadi lelaki mah heheÔÇØ jawabku sambil tertawa bangga

ÔÇ£iihh jadi anak mama udah beneran dewasa nih , yakiiiiinnnn??? ÔÇ£

ÔÇ£iya dong ma yakin banget ÔÇ£ tapi aku penasaran kenapa sih mama bertanya begitu kepadaku

ÔÇ£yah berarti kalau dodo sayang udah gede……….ÔÇØ ucap mamaku sambil berjalan mendekatiku dan tebak apa yang selanjutnya mama ucapkan.

ÔÇ£udah enggak bisa mandi bareng mama lagi doooong ÔÇ£ mamaku mengatakan itu tepat disamping telingaku denga jarak sedekat itu otomatis aku merasakan benda kenyal yang menekan nekan tanganku. Aghhhhh rasanya kepalaku semakin pusing dan rasanya sedikit lagi meledak sudah kontiku .

ÔÇ£ ihh apaan sih ma , masa udah gede masi mandi bareng mama, emangnya aku anak kecil

ÔÇ£aghhh bodoh sekali kenapa aku menjawab seperti itu jawaban itu keluar otomatis karena aku sangat malu dan semata mata hanya karena gengsi.ÔÇ£

malu dong ma masa masa anak macho kayak aku masi mandi bareng mama nya kayak anak kecil saja ÔÇ£walau sebenarnya,aku ingin sekali mandi bareng mamaku, coli didepan mamaku dan menumpahkan peju ku tepat dimuka mamaku .

ÔÇ£ ooooo yaudah deh maaapin mama deh do ÔÇ£ dengan nada manja. ÔÇ£mama lupa kalo sekarang anak mama tersayang ini udah dewasa ÔÇ£
ÔÇ£yaudah sebagai tanda ucapan mama ÔÇ£ cuppppp sebuah ciuman mendarat tepat di pipiku, mamaku pun mencium pipiku dengan sangat lembut, bagaikan mendapat durian runtuh, rasanya ini peju udah diujung sedikit lagi muncrat nih pikirku dalam hati .

ÔÇ£ahhh sudah ah ma mama mah godain aku terus kayak anak kecil aja ÔÇ£

ÔÇ£sudah ah nanti malah aku telat lagi , aku mandi dulu deh ,mama tunggu dibawah aja ÔÇ£ alasanku padahal aku sudah tidak tahan untuk segera coli

ÔÇ£iya deh mama tunggu dibawah ya dodo sayang ÔÇ£

ÔÇ£kamu langsung mandi ya do jangan yang lain hihihihiÔÇØ mamaku tertawa genit ÔÇ£ setelah berkata seperti itu pun mama langsung pergi meninggalkanku sendirian. Setelah itu aku langsung mengunci pintu kamarku dan aku berlari kedalam kamar mandi yang ada di kamar tidurku

ÔÇ£Aghhhhh mama kulum terus kontol dodo ma kulum yang dalem ma aghhhÔÇØ aku meracau gak jelas sambil terus mengocok kencang konti ku, aku membayangkan mamaku mengulum kontiku

ÔÇ£Sekarang nungging ma nungging andi mau nyoblos memek mama dari belakang ma aghhhh ÔÇ£

ÔÇ£goyang ma goyang yang kenceng agghh ini toked nakal amat si ma minta di peres peres ÔÇ£

ÔÇ£aghhhhhh terus mah goyang yang kenceng ma dodo dikit lagi nyampe mah aghhhhhh, mama goyanganya hot banget kaya lonte ajaÔÇ£ aku meracau gak jelas begitu sambil membayangkan wajah mama dan sensasi sentuhan toked mama di tanganku tadi
ÔÇ£aghhhhh maaaaaaaÔÇØ crot crot crot tidak sampai 5 menit peju ku sudah berhamburan di lantai, rasanya puas sekali .

Saat turun kebawah aku sudah ditunggu mama di meja makan. Masih dengan menggunakan tanktop dan hot pant yang lagi lagi memancing nafsuku

ÔÇ£anak mama yang dewasa kok lama amat mandinya ya ? ÔÇ£ lagi lagi lirikan mama yang nakal.

ÔÇ£namanya lelaki dewasa ma harus lama dong mandinya, kan malu ma kalo bau ÔÇ£ hehe padahal yang sebenarnya tidak begitu

ÔÇ£yaudah sini makan kamu mau apa ini ada ayam goreng , udang goreng, sama sosis gorengÔÇØ tanya mamaku

ÔÇ£hmmm ayam goreng nya deh ma , terus nasi nya dikit aja ÔÇ£ jawabku

ÔÇ£oke deh sayang , hmmmm minum nya apa ? jus jeruk, susu ,teh anget atau kopi hitam ?

ÔÇ£lagi lagi mamaku sudah kayak pelayan warteg nih.

ÔÇ£aku kopi hitam deh mah gk usah make gula ya ÔÇ£ jawabku singkat supaya terlihat keren didepan mamaku , sebenarnya aku memilih kopi hitam supaya mamaku berfikit aku sudah dewasa, kebanyakan wanita kan suka lelaki macho fikirku, tapi sensasi sentuhan toked mama di tangan ku masi saja terbayang di kepalaku, aghhhh aku ingin sekali merasakannya lagi.

Ditengah lamunanku yang membayangkan mama lagi lagi aku dikagetkan
ÔÇ£ihh tu kan ngelamun terus apa sih yang kamu lamunin dodo sayang ÔÇ£

ÔÇ£ehh enggak kok mah ÔÇ£ tetapi mataku fokus ke toked mama

ÔÇ£husss ngeliatin apa kamu do , hayooo beneran nafsu nih sama mama nya sendiri ÔÇ£ sambil melirik nakal kepadaku

ÔÇ£ihh apaan sih ma ÔÇ£ aku sudah tidak bisa berkata kata lagi

ÔÇ£hiihihihihihi ÔÇ£ mamaku tertawa ÔÇ£ kalo mau liat bilang aja kenapa, sama mama sendiri masa malu malu gitu ÔÇ£

Aku sangat terkejut mendengar jawaban dari mamaku ini ÔÇ£eh beneran nih mah ÔÇ£ dengan semangat 45 aku menjawab

ÔÇ£hhmmmm iya gk ya, hmmmm tapi enggak deh kamu kan udah bukan anak kecil lagi malu dong masa ngeliat toked mama , kalo belom jadi dewasa sih bole bole aja sih , jangankan liat pegang juga bolehhh, hmmm terus ……….ÔÇØ

ÔÇ£terus apa ma” dengan penasaran aku bertanya

ÔÇ£bole deh nyusu juga sama mama hihihihiÔÇØ deg mendengar itu kontiku langsung tegak berdiri.

ÔÇ£tapi kamu kan tadi bilang sudah dewasa jadi gak bole ya sayang hihihii bener kan apa kata mama?, masa udah gede masi nyusu hihihiÔÇØ lagi lagi mamaku berhasil membuatku terangsang berat hanya dengan kata katanya

ÔÇ£i … iya dong ma malu aku kan sudah dewasa ÔÇ£ jawabku lesu menyesal sekali aku berkata kepada mamaku bahwa aku sudah dewasa

ÔÇ£hihihihi sudah sudah deh kok jadi bahas ginian sih ÔÇ£ mamaku berkata sambil tersenyum manis

Baru saja aku menggigit ayam goreng ku terdengar suara panggilan didepan rumah ku Dodoo, dodo, dooo, aku faham sekali siapa pemilik ketiga suara tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah teman temanku paijo, ilman dan joko. Mendengar itu aku pun bermaksud membuka kan pintu rumah tapi, belom sempat aku berdiri mama langsung berlari mendahului ku.

ÔÇ£dodo sayang makan aja ya biar mama yang bukain pintu nya itu si paijo , ilman dan joko palingan nyusulin kamu sayang ÔÇ£

ÔÇ£iya ma udah biar aku aja yang bukain pintu nya ÔÇ£ aku tidak rela jika mereka dapet tontonan gratis pagi pagi

ÔÇ£udah gak usah biar mama aja kamu sarapan aja ya sayang ÔÇ£ balas mama

“eh ma, anu itu baju mama gak diganti dulu ?ÔÇØ tanya ku khawatir

ÔÇ£ih gak usah kok lagian mama juga belom mandi nih, sayang kan pakaian nya kalo mama ganti nambah nambahin cucian kotor aja ÔÇ£ mamaku menjawab dengan santai
Eghhhh ini mama sengaja atau gimana sih maksudku bilang ke mama untuk ganti baju nya itu supaya ketiga teman mesumku itu enggak liat bodi seksi mama, aku kenal betul si paijo, joko dan ilman kalau soal pelajaran dan olahraga mereka nol besar tapi, kalau sudah hal yang berbau mesum mereka rajanya.

Jujur saja aku gk rela kalo mama bahkan hanya menjadi bahan coli mereka bertiga , mama terlalu cantik dan seksi untuk menjadi bahan coli ketiga temanku yang bukan saja berwajah jelek tapi mereka bertiga kompak berbadan kurus dan berkulit hitam .
Tapi tanpa sadar aku berikir bagaimana jika mamaku yang cantik dan seksi ini diperlakukan mesum oleh ketiga temanku yang memprihatinkan itu, membayangkan itu konti tanpa dikomando langsung pada posisi berdiri tegak , aghhhhh apasih yang kufikirkan bagaimana bisa aku berfikir begitu .

Tentu saja mana mau mamaku yang mantan model itu dengan ketiga temanku yang jelek kurus dan dekil itu . haha hal apa yang bisa membuat mamaku tertarik dari ketiga temanku ini fikirku.

Namun semua itu tidak membuat ku merasa aman dan nyaman, gimana kalo mereka ngegodain mamaku dan curi curi pandang ke mamaku aku pun berinisiatif untuk mengikuti mamaku dan mengintip dari dalam kamar mamaku yang kebetulan mempunyai kaca yang langsung menghadap ke ruang tamu yang bila dari ruang tamu kaca itu terlihat gelap tetapi sangat jelas bila melihat dari dalam .

“dodo ,dodo ,dodo ,doo pegi sekolah gak luu doooÔÇØ panggiil ketiga temanku
Clek pintu pun terbuka mamaku pun langsung menyambut ketiga temanku itu

ÔÇ£eh ada paijo, joko sama ilman ya masuk masuk itu dodo nya masi sarapan tuh , yuk sekalian aja kalia ikut sarapan aja ya ÔÇ£ tawar mamaku dengan ramah dan senyum yang manis

ÔÇ£eh tante astrid ÔÇ£ kompak ketiga temanku berkata sambil mematung karena kaget dapat dengan jelas aku melihat ketiga temanku sangat kaget dan mupeng melihat mamaku hanya memakai atasan tanktop yang ketat denga bawahan hotpant

ÔÇ£waduuuuhhh pagi pagi udah ngeliat bidadari turun dari surga nihÔÇ£ ilman berkata sambil matanya tidak lepas dari toked mamaku, sialan si ilman itu mata udah kayak kucing liat tikus

ÔÇ£wussss mulus amat yaaaak ÔÇ£ paijo menambahkan , sedangkan joko hanya terdiam tampa bisa berkomentar.

ÔÇ£hihihi kalian ini bisa aja nih tante ini belom mandi kok dibilang cantik ÔÇ£ mamaku hanya santai saja meladeni tatapan mesum ketiga temanku ini aghhhhh jantungku berdetak kencang melihat reaksi mamaku ini ÔÇ£

ÔÇ£wuisss brooo belom mandi aja cantik gini mana harum lagi apalagi udah mandi ÔÇ£ ucap joko yang sedari tadi diam

ÔÇ£iya nih tante belom mandi aja udah harum gini gimana mandiÔÇØ kali ini ilman yang menambahkan

ÔÇ£ihhhh kalian ini masi kecil udah pinter ngegombal ya, hihihi ya kalo mandi mah pasti harum dong man, masa mandi jadi bau hihihi ÔÇ£ aghh itu si mama malah ngeladenin tiga kutu kupret itu

ÔÇ£ah masa sih tan ini si paijo udah mandi kok masi bau walang sangit aja sih ÔÇ£ ahahaha kali ini si joko tertawa seolah olah sudah mendapatkan angin untuk menggoda mamaku.

ÔÇ£kampret lo ko enak aja ÔÇ£ bela paijo.

ÔÇ£wah masa sih jo kamu sudah , coba sini tante cium baunya ÔÇ£ mamaku pun memberi kode jari telunjuk kepada paijo untuk mendekat paijo pun langsung dengan berlari kecil mendekat ke mama, bahkan menurut ku terlalu dekat karena badan mama lebih tinggi dari pada ketiga temankku ini mamaku harus berjongkok untuk mencuim bau badan si paijo ini, aghhhhhhh mama itu sengaja atau apa sih .

ÔÇ£melihat itu ilman dan joko pun semakin semangat menggoda mamaku ÔÇ£

ÔÇ£iya tuh tan si paijo emang keturunan walang sangit kali yak, mangkanya baunya juga ikutan sangit wkwkwkw ÔÇ£ ilman biar mulut nya sedang ngatain paijo tapi tetep saja matanya gk lepas dari toked mamaku.

ÔÇ£hmmm ihhh iya bau walang sangit ya, hihihihi kok bisa si jo kamu itu mandi make sabun apa enggak toh ÔÇ£ mamaku tertawa santai tapi tidak menjauhkan badanya dari paijo, entah disengaja atau tidak toked mamaku bergesekan dengan dada paijo, paijo terlihat gelagapan menahan seperti menahan napas.

ÔÇ£i i iiya nih tante kok bau ya heheheÔÇ£ jawab paijo tidak fokus, aku faham sekali apa yang dirasakan oleh paijo karena sebelumnya aku sudah pernah merasakannya.

ÔÇ£kayaknya perlu dimandiin tuh sama tante astrid lo jo biar tau caranya jadi harum
wkwkwkwkwÔÇØ kali ini joko dengan kurang ajar nya berkata.

Kali ini aku yakin pasti mama akan marah, atau paling tidak menegur mereka karena kali ini bercandaan mereka sudah agak kelewatan, enak saja masa mamaku yang cantik dan seksi ini harus satu kamar mandi dengan paijo yang dekil itu , ucap ku dalam hati ….. , tapi tunggu SATU KAMAR MANDI ÔÇ£

Deg , mengulang kata itu konti ku langsung saja berdenyut denyut, aku membayangkan bagaimana kalau si paijo yang kurus, jelek dan dekil itu dimandikan oleh mamaku yang seksi apakah mereka hanya akan mandi saja?, atau akan ada hal lain yang mereka lakukan? Aggghhhhh kenapa fikiran ku jadi gak menentu seperti ini .

ÔÇ£hihihihi kamu mau jo tante mandiin ? mamaku bertanya dengan santai ÔÇ£ dejuarrrr bagaikan disambar petir disiang hari mendengar jawaban mamaku

ÔÇ£mau dong tante, kali aja kalo dimandiin tante astrid paijo jadi tau caranya mandi yang baik dan bener heheheÔÇØ jawab paijo dengan cengengesan.

ÔÇ£wuis cair nih si paijo, kita kita juga mau dong tante kayaknya kita juga masih belom bener nih mandi nya heheÔÇØ ilman dan joko tidak mau kelewatan kesempatan.

ÔÇ£ehmmm gimana ya tante mau sih mandiin kalian itung itung bantuin temen anak tante , tapiii kan…. bentar lagi kalian sekolah ntar kalo tante mandiin kalian telat lagi ÔÇ£ mamaku mengatakan itu dengan nada yang pelan dan sedikit manja, sambil jari telunjuknya diletakkan di dagu nya seolah olah sedang berfikir

Aku yang tidak tahan langsung saja mengeluarkan penis ku dan mengocok nya dengan cepat .

ÔÇ£yaaah kalo demi dimandiin tante mah jangankan telat bolos 1 minggu pun kami jabanin iye gak jo man ÔÇ£ joko dengan semangat menjawab .

ÔÇ£huss kalian ini kalian kan pelajar tugas nya belajar masa mau bolos cuman gara gara pingin dimandiin tante sih, lagian kalian kesini kan niatnya nyusulin anak kesayangan tante, si dodo sekolah kan ÔÇ£ jawab mamaku sedikit tegas ,bagus ma marahin aja mereka itu aghhhh lagian sih mama make pakean seksi begitu aghhhh gimana mereka gak nafsu, itu toked kemana mana aghhh dasar mama lonte ceracau ku gak jelas, sepertinya aku punya kebiasaan berkarta kotor bila sedang coli membayangkan mamaku.

ÔÇ£hehe iya sih tante emang niat awalanya itu nyusulin si dodo sompret ke sekolah, tapi sampe rumah dodo ketemu bidadari cantik, yang mau mandiin siapa yang gak mau ? iya gak bro ÔÇ£ kali ini si ilman angkat bicara sompret itu kadal buntung berani berani nya ngatai gua didepan mama, biar aja dimarahin mama dia aghhh aku terus mengocok konti ku

ÔÇ£iya nih beruntung banget si dodo kampret tuh punya mama yang cantik nya kayak bidadari, terus semok lagi heheÔÇØ

entah bagaimana keadaanya sekarang mamaku dan teman temanku sudah duduk di kursi ruang tamu dimana mamaku duduk di tengah sedangkan, paijo dan joko duduk di kanan dan kiri mamaku dan posisi ilman tepat didepan mamaku dia duduk di meja, kurang ajar kok posisinya jadi kayak gitu aku jadi tidak dapat meliahat wajah nya hanya punggungnya saja yang dapat kulihat.

Aghhhh aku terus mengocok konti ku sambil sesekali melihat ekspresi mamaku yang santai santai saja malah sesekali tertawa renyah. Dengan posisi begitu suara yang terdengar jadi kurang jelas , karena sepertinya ketiga temanku seperti bukan lagi berbicara ,tetapi lebih sperti orang yang berbisik kepada mamaku, sesekali mamaku tertawa renyah seperti oke oke saja jika dikelilingi ketiga orang jelek itu .

Dan moment selanjutnya yang bikin jantung dan kontiku mau meledak tangan paijo dan joko kompak hinggap di paha mamaku bukan saja hinggap tapi lebih seperti mengelus ngelus paha mamaku yang mulus, ughhh aku meliahat bagaimana tangan joko dan paijo yang hitam mengelus paha mamaku yang mulus, tetapi bukannya menepis atau marah mamaku seolah olah seperti tidak terpengaruh dengan hal itu, yang kuliah dia seperti berbincang serius dengan ilman.

Sedangkan kedua temanku joko dan paijo yang brengsek itu hanya diam saja dan fokus mengelus seluaruh bagian paha mamaku .Sampai kuliah wajah mamaku sedikit terkejut saat berbicara dengan ilman, seperti kaget dengan sesuatu yang dikeluarkan ilman tapi apaaan itu ?? aku bertanya tanya sambil terus mengocok konti ku agghhh mama kok mau aja sih digrepein orang orang buluk kayak mereka, apa yang dilakukan ilman.

Selanjutnya pun tetap membuatku bingung , ilman menarik tangan mama seperti orang yang sedang meramal dia menuntun tangan mama ke tengah tengah badannya sehingga aku tidak bisa melihat apa yang mamaku lakukan, karena posisi ilman yang membelakangi ku otomatus hanya punggung ilman saja yang bisa kulihat .

Terlihat ilman seperti sedang memijit tangan mamaku, aghhhh ngapain sih ma main pijit pijitan, tapi tungguu… ! kok sekarang kedua tangan ilman berpindah kebelakang, seperti menumpu badannya, dan kepalanya mendongak ke atas, tetapi tangan mamaku masih berada ditengah tengah badan ilman, apa yang mamaku dan ilman lakukan ,sementara aku bertanya tanya aku bisa melihat tangan kiri paijo dan joko mengelus elus selangkangannya , sementara itu tangan kanan nya mengelus elus paha mamaku

Aku bertanya tanya apa yang sedang mereka lakukan ? aku melihat jam sekarang sudah pukul 06.30 sementara aku masuk sekolah pukul 08.00 agghh
Posisi ini berlanjut selama setengah jam sementara aku bukannya mencegah mereka malah sudah dua kali ngencrot melihat aktifitas mereka ini, ekspersi mamaku hanya tersenyum manis sambil sekelali mereka mengobrol, atau lebih tepat nya berbisik, tiba tiba seperti tersengat listrik badan joko dan paijo tegang ,sementara ekspersi mukanya seperti orang menahan nikmat, melihat itu mamaku dan ilman hanya tertawa saja

kali ini hanya tinggal mama dan ilman saja yang sepertinya melakukan aktifitas yang tidak jelas Kontiku yang tadinya tertidur seketika terbangun lagi saat melihat tangan ilman masuk kedalam tanktop mamaku aggghhh cukup ini sudah keterlaluan aku harus menghentikannya , tapi seperti sebelumnya badanku seperti tidak mau bergerak malahan aku tetap melajutkan acara coli ku agghhhhh , kulihat ilman meremas remas toked mamaku dari dalam tanktop nya.

ÔÇ£kurang ajar si ilman aku saja belom pernah,lagian itu kenapa mama mau sih digitun aghhhÔÇØ mama tega sekali kepadaku, dia bilang aku anak kesayangannya , tetapi aku yang anaknya saja tidak dibolehkan melihat tokednya ,sedangkan si ilman malah sedang asik meremas remas toked mama ku dari dalam tanktop nya , tetapi yang bikin aku cemburu mama tetap saja tersenyum manis melihat tinggkah ilman ini tidak ada wajah terangsang atau gelisah ,hanya terseyum manis aghhhhh seharusnya itu milikku ÔÇ£

ÔÇ£hal selanjutnya yang terjadi si ilman brengsek itu memeluk tubuh mamaku dengan erat , sambil memeluk kulihat gestur badanya seperti orang tersetrum kejang kejang, dan ahhhhhhhhhh, ahirnya terdengarlah teriakan mamaku ÔÇ£ cukup lama ilman memeluk mamaku sekitar 5 menit lalu ilman melepaskan pelukannya dan tunggu, dapat kulihat dengan jelas cairan putih dibagian dada tanktop mamaku menggumpal sangat banyak ………..ÔÇØ

Jelas sudah apa yang mereka lakukan ternyata sedari tadi mamaku asik mengocok kontol si ilman kalian tau betapa cemburunya aku saat itu , tapi lagi lagi perasaan itu datang perasaan dimana aku malah terangsang melihat mamaku ngocokin kontol ilman dan tampa menunggu lama penisku pun memuntahkan peju yang sangat banyak sekali ………………..

ÔÇ£sudah ya joko ,paijo ilman sayang ÔÇ£ APA SAYANG SEJAK KAPAN , mamaku membuka pembicaraan yang sekarang sudah terdengar lagi olehku

ÔÇ£ya masa sudah kan belom dimandiinnya tante ÔÇ£ si paijo tidak mau kalah

ÔÇ£ntar kalian terlambat loh sayang ÔÇ£ mamaku masi berbicara dengan lembut

ÔÇ£gak papa tante biar si dodo sompret suruh pergi sendiri saja ke sekolah terus kita kan bisa lanjut ÔÇ£ hehe joko tak mau kalah

ÔÇ£iya biar aja sih sayang biar si paijo kampret itu sekolah sendirian ÔÇ£ , ÔÇ£terus kita lanjut gimana sayang ÔÇ£ BRENGSEK kenapa itu si ilman bilang sayang sekarang aku sudah tak tahan lagi akan ku hajar itu si ilman

ÔÇ£hussh hihihi jangan gitu dong sayang masa anak tante dikatain sompret sih , ehmm tapi bagus juga sih dodo sopretÔÇØ duarrrr aku terduduk lemas ternyata mama malah membela si ilman dan ikut mengatai ku sompret aku terduduk lemas tetapi konti ku berdiri tegak lagi rasanya dorongn untuk coli itu tumbuh lagi , tapi tidak kulakukan kali ini

ÔÇ£sudah ah memangnya kalian berani nyuruh anak tante itu dodo sompret pergi sekolah sendirian hihihi kalau berani sih tante nurut aja ÔÇ£ benar benar gila mamamku tapi dilain sisi aku sangat menikmatinya bagaimana mereka ÔÇ£MENCURIÔÇØ tidak saja kasih sayang tetapi toked dan paha mamaku , tapi aku memilih menuruti instingku dan sedikit tertawa hehehe mari

ÔÇ£mari kita liat dodo sejauh mana engkau dapat bertahan di dalam fantasimu sendiri hehehÔÇØ aku berkata kepada diriku sendiri sambil terkekeh licik.

ÔÇ£ya mana berani kami tante sayang , badan kami kurus krempeng gini , sedangkan dodo itu juara karate nasional bisa habis kamu dilibas ÔÇ£ teman temanku keliahatan takut padaku

ÔÇ£hihi yasudah berarti kalian harus cari ide dong biar kita bisa lanjut sekarang pergi sekolah ya joko,paijo dan ilman kesayangan tante.
ÔÇ£iya deh tante yuk kita keruang makan dodo sompret nunggu tuh ÔÇ£ Ilman yang masih lemas setelah memuncratkan peju di toked mamaku

Mendengar itu akupun bergegas kembali ke ruang makan mendahuli mereka sesampainya di ruang makan aku tetap bersikap normalÔÇØeh mama kok lama amat sih ÔÇ£ abis ngapain tanyaku ?

ÔÇ£oh itu dodo sayang tadi mama ngangkat galon dulu tadi ternyata ada tukang galon lumayan berat jadi tante minta tolong diangkatin sama joko , paijo dan ilman untung mereka ini kuat kuat hehe.

ÔÇ£iya bro lumayan seru loh ngangkat galonnya iya gak tanÔÇØ si ilman menjawab

ÔÇ£eh iya biar lama tapi seru ya hihihihihÔÇØ
Aku yang mendengar nya hanya santai saja sepertinya ada sifat yang aneh pada diriku ini dan sedikit demi sedikit aku mulai bisa menerima perubahan ini ,

ÔÇ£sekolah yang rajin ya dodo sayang ÔÇ£ sambil berkata begitu mamaku mendekat bermaksud ingin menciumku tapi aku tolak

ÔÇ£ups mama ,mama ,mama , inget gak apa kata dodo , dodo sudah dewasa gk ada main cium ciuman ,itu untuk anak kecil tolong diinget ya maÔÇØ tolak ku dengan dingin

ÔÇ£eh i , i, iya deh dodo maap maap mama lupa hihihiÔÇØ
ÔÇ£Joko, paijo, ilman sekolah yang rajin ya muachhhh ÔÇ£ tanpa mempedulikan ku mama ku malah mencium ketiga kening teman temanku, aku yang menyaksikan itu hanya terseyum sedikit saja

ÔÇ£Iya tanteku sayang ÔÇ£ jawab mereka bertiga

ÔÇ£Eh do lo gak marah kan kita kita dicium tante astrid, tanya mereka bertigaÔÇØ

ÔÇ£Santai aja lagi ngapain gua marah itu hal biasa kok hahaha aku tertawa terbahak bahakÔÇØ

ÔÇ£Oke deh bhwhahahahahaha ketiga temanku pun ikut tertawa terbahak bakak ÔÇ£

Tiba tiba seperti ada seseorang yang berbisik kepadaku ÔÇ£dodo kau hanya perlu diam dan menikmatinya dan mari kita lihat seberapa jauh kau bisa tetap berdiri sambil terus melanjutkannya, apakah kau akan bisa menyelesaikan ini, ataukan jiwamu akan hancur berkeping keping karena tidak mampu menahannya, ini baru awal dodo , ini baru awal bwuhahahahahahahahahahahahahahahahÔÇØ
Suara bisikan itu pun tertawa sangat kencang .

BENAR INI BARU AWAL AHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA ehek ehek aku terbatuk batuk karena mencoba tertawa jahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*