Delyla

Perkenalkan nama gw delyla (samaran), umur gw msh di bilang cukup muda 15 tahun , gw punya kakak namanya Aurel (samaran) umurnya 18 tahun tinggi badan gw 153 cm dan kakak gw 172 cm dan berat gw 46 kg kalau kakak gw gk tau berapa umurnya hehehe , gw mah tergolong kecil mungil, tidak setinggi kakak gw. Rambut yang hitam hanya dipotong pendek sebatas leher. gw keturunan chines dengan kulit putih mulus tanpa cacat, dada gw berukuran 34 C, yang termasuk sangat besar untuk seusia anak smp, dan kakak gw Aurel berukuran 34B, kami satu sekolahan gw dan kakak gw tp gw SMPN dan kakak gw SMAN ternama di kota Bandung
apa yang akan saya ceritakan disini adalah kebiasaanku dan kakak gw Aurel yang selalu memerkan bentuk tubuk kami berdua.

ok cukup perkenalannya

Sabtu pagi seperti biasanya aku bangun cuma pakai CD doank kalau tidur pakai baju lengkap seperti mau kemana gitu hehehe .. hehe
langsung gw bangun dari tempat tidur posisi masih pakai CD gw ambil kimono favorit ku yg super duper pendek dan bahannya terbuat dari sutra katanya sih gitu

gw keluar kamar terus gw nyelonong masuk ke kamar kakak gw yg sebelahan sm kamar gw yg masih satu ruangan cuma beda posisi tempat tidur kami beda. nah kakak gw mah yang paling parah tidurnya selalu ngangkang gmana tuh iy kalau ayah gw masuk kamar pasti udah di perkosa hehehe

gw : kk …. bangun udah pagi
kakak : iya …
gw : kalau kk gk bangun ntr dd gigit tuh nenen nya hehehee
kakak : iya udah sini lah gigit hahahhae
gw : dd gigit nih ..
kakak : awwwww .. pelan-pelan dd (sambil ngeremes nenen gw)
gw : kakak … nafsu iya sama dd ? .. (bangkit dari tempat tidur)
kakak : iya dd .. kk nafsu liat kamu soalnnya kamu adek kakak yg paling sexy dan tentunya paling nekad hehehe
gw : ah masa sih kk aurel (sambil ngelepas ikatan kimino yg ku pakai), gw langsung cium bibir kk aurel dan tentunya di balas dengan ciuman yg hot
kakak : dd eeemmmmccchhh synk, kamu tumben tidur pakai CD ? .. biasanya kamu tidur telanjang
gw : iya kk ,, td malam dd kecapean jadi buka baju sm BH doank
kakak : ummm ,,, dd nenen kamu makin besar aja iya ,, apa sih tipsnya ? (sambil ngeremas nenen gw)
gw : aahh .. aahh caraanyaa aahh ,,, cumaa mmmm kakak udah donk geli tw
kakak : tapi enak kan dd hehehee
gw : iya sih kk hehehe .. lagi kk 😛
kakak : yeee tp katanya td udah ,, gk jelas kamu (sambil di remes) , oya apa tipsnya dd ?
gw : oh iyaaaa dd lupaaa aahh ,, kkaaaaaaa kaa ,,, eeemmm basah tau tipsnya kk kasih minyak terus kk remes deh tu nenen (sambil gw mainin utingnya eheheeh
kakak : aah .. eemm dd eemm.. aahh masa ,,, mmm aaccchhhh harus pakai minyak sihh aaaahhcccc dd kakak juga keluar ini
gw : iya emng harus di kasih minyak, bentar iya kk biar dd ambil minyaknya dulu .. gw kecup bibirnya
kakak : iyaaa aahh dd bandel iya
gw : hehehe…(sambil nyelonong keluar)

5 menit kemudian

gw : kk ,,,,, oh kk aurel jangan jail dech entar gk dd kasih ini minyaknya
kakak : DoooOoor … hehehe mana minyak nya dd
gw : kaget tau ..
kakak : biar hehehe .. ya udah mana minyaknya dd ku
gw : nih ,,, (bibir manyun biar di cium nya) hehehe
kakak : nah kenapa manyun tuh bibir ?
gw : gk tw ah … (sok jaim )
kakak : eemmmmccchhh dd ,,,, mmmmm ,,, kakak remes iya dd ,,,
gw : aaahhh … aaahhhh .. aacchhh kk … enak kk .. laggiii eeemmmmm mana minyaknya kk ?
kakak : ini minyaknya (sambil berhadap hadapan)
gw : sini dd tuangkan di nenenya kk ,,,(gw remes tuh nenen, pembalasan hehehe)
kakak : pelan pelan atuh dd sakit tw ,,,,
gw : tp enak kan kk hehehe
kakak : iya sih hehehe ,,, udah di kasih minyak terus di apain lagi dd ?
gw : sini biar dd remes pakai nenen dd ,,, eeemmm ,,, aaahh kk
kakak : aahhh iya dd ,,, eemmmm aahh (tangan kakak gw di bawah)
gw : aahhh iya kk di situ ,,,, masukin kk ,,,mmmmmm aaacccc awww … kk eememmmmccchhhh kk masukin 2 jari kk eeemmmm aacchhh,,, naaaahhh aahh kkk eemmmm aahhccc dd mw keluar lagi kk eeemmm aahh ,, aahhhh ccrrrootttt .. crrrooottt ,, aaahhhhhhh
kakak : enak synk ,, ?
gw : enak banget kk ,, sekarang dd yg puaskan kk ,,, (sambil gw jilat nenenya, gw elus” memeknya)
kakak : aahh synk ,,, enaakkkk …. aaahhhh … jilatin dd ,,, eeemmm ooohhh noooo ,,,a aaaaaaahh
gw : iya kk synk eeemmmmm sssrruuuuppppp aaahhh … ssrruuupppp aaahhh ,, gw maianin tuh daging kecil mungilnya gw jilatin
kaak : aahhh dd ,, kk udah mau sampee ,,, aaaaaaaahhhhh aaahhha aaaahhh aaahhhhh accchhhh dedeeeeeeeeee aaaaahhhh crrroooottt ccrroootttt ,,,, aaahh udah dd synk
gw : enak gk kk ,, servis dari dd ?
kakak : enak banget synk ,,, udah yuk kita mandi udah jam 11 tuh kita nyari makan di luar aja iya
gw : oke deh kk

caapcus ke kamar mandi gk ngelakukan apa-apa cuma sekedar remes doank

siap mandi gw langsung ke bawah siang ini gw pake baju putih tanktop dan rok mini kesayangan gw,,
gw : kakak … lama bener pakai bajunya …
kakak : iya bentar dd ,,, 5 menit siap kok
gw : buruan kk laper tw
kakak : iya udah ini (sambil turun tangga)
gw : busyet deh kk tuh baju apa karung ,, banyak bener lobangnya udah cuma pake BH gk pake daleman tank top hadeh.. ampun deh
kakak : hehehe ,,, sengaja dd ,, kk mau cari sensai dulu
gw : mmmm ,, yadah hayu atuh ,udah laper ini (sambil pasang sepatu)
kakak : bentar dulu kayaknya ada yang ganjil ni,
gw : apaan yg ganjil kk ?
kakak : coba kamu angkat roknya ,,, OMG dd gk pake CD ,,, ?
gw : enggak kk hehehehe, panas kk
kakak : hmmm dasar kamu iya dd ,, klu ada apa-apa kk gk mw tanggung jawab
gw : ya elah kk begitu amat ,,
kakak : becanda dd ehehhee gitu aja langsung sewot hmmm ,, udah siapkn ,, yuk capcus

selama di perjalanan penyakit eksibisionis ku kambuh ,,

gw : oh kk .. cari jalan yg macet donk
kakak : nah kenapa cari jalan yg macet dd
gw : penyakit dd kambuh lagi kk hehehe
kakak : mmmm memanglah ,,
gw : hehehehe ,, makasih kk (sambil ngeremas nenenya)
kakak : aw ,, sakit dd hmmm
gw : biar 😛 ,

gw langsung mulai aksinya ,, perlahan gw turunin jendela mobil sampe setengahnya dulu, lalu gw buka jaket yg gw pake nah sekarangkn gw tinggal pake tanktop gw turunin tali sebelah kiri pas pula di sebelah kiri gw ada laki-laki gw taksir umurnya paling 21 , kebetulan juga lampu merah makin leluasa gw ,, gw remes nenen gw ,,, mmmm aaahh ,,, mmm ,,, makin terangsang gw ,,, selang beberapa menit tu cowok akhirnya liat gw juga ,,, gw pun makin nekad ,, gw turunin tali satunya gw sengaja gk pakai bh yg bertali soalnya ribet hehehe ,,, aaahhh remeess trs kk ,, eeeemmm aahh kk ,, langsung gw turunkan semuanya ,, keluar deh nenen ku ,, eemm gw lirik celananya ada yang berdiri hmm makin terangsang makin liar juga remasan yg gw rasakan ,, aahhh ,, aaacchhh aww kk . lampunya udah ijo tuh

kakak : eh ia lupa dd .. soalnya ke enakan haeha
gw : hadew kk ini lah
kakak : kita makan di mana dd
gw : di tempat biasa deh kk
kakak : oh iya udah kalau gitu … eh dd tuh gk di betulin bh nya ?
gw : gk lah kk males hehehe bentar mw dd buka aja ni Bh
kakak : mmmm ,,, kamu tuh iya dd
gw : hehehe ,, kk juga pasti pengen kan hayo ngaku hehehe
kakak : mmmmm gimana iya ,, hmmm aw sakit dd
gw : biar ah heheheee ,,
kakak : iya udah yuk turun kk udah laper nih
gw : iya sama kk hehehe ,,,
kakak : iya udah kamu pesan kk mau ke toilet dulu
gw : hayo ngapain,?
kakak : yeeee ada aja hehehe (sambil ngelus rok gw hihihi)
gw : aaahh aaawww kk jail banget sih ,, basah kn
kakak : hehehe tp suka kan
gw : ia hehehee

dari pada gw bengong sendirian gw exskib lagi ah ehehehe ,, gw duduk trs gw buka lebar kaki sambil gw liat sekeliling ,, aahh mmm ,, acch aaacc
lagi enak ngelus tiba-tiba ada yg nyenggol gw sonatak aja gw kaget ,, eh ternyata kk gw ,, gw lirik gw perhatikan

gw : oh kk ,, hmm kk gk pake bh iya ?
kakak : ich sok tw lah kamu dd ..
gw : tw lah tuh liat nongol putingnya
kakak : ah masa ,, (sambil di liat ,,,) eh ia heheh ketahuan dech
gw : dasar kakak sm adek sama aja gila exskib huhu
kakak : heahah iya udah ,, btw udah kamu pesan belum
gw : udah kk ,, tp lama bener pesanannya dateng
kakak : iya udah tunggu kk kesana mw kk pesan lagi ,, oiya dd liat iya
gw : iya kk ku synk (sambil gw pukul tuh pantatnya) hehehe
kakak : awww ,,, jgn keras kali ,, kk gk pake cd tw
gw : what !!! gk pake cd ? hmmm pusing kepala barbie deh
kakak : hehehe kepala uting kk pusing juga nih heheh
gw : wew kk mesum hahaha

kk gw langsung pesan makanannya tp cara jalannya menggairahkan mmm ,, roknya di kibas kekiri kekanan malahan sampai ke atas ,,
pas sampai di sana kk langsung pesan makanannya dengan gaya cetilnya gw baru sadar klu putingnya di keluar ,, aku perhatikan pelayananya melotot gk berkedip ,, tp kk malahan cuek aja ,, setelah memesan makanan kk langsung ke meja duduk di depan gw

gw : kk tuh putingnya keluar lagi
kakak : iya udah biarkan aja deh dd ..
gw : mmmm kk ,, (sambil kaki kiri gw naikan ke atas trs gw elus memeknya pakaikaki gw)
kakak : aaammm acchh dd kamu mmmm
gw : knp kk ku synk ,, ?
kakak : itu ,, mmmm aacch aaacchh dd ,, udah donk tuh pelayanannya udah dateng ,, mmmmm aaw
gw : aw knp kk ku synk mmmm (sambil gw mainin nenen punya gw)
kakak : aduhhh dd jgn bikin kk terangsang donk ,, hmmm aahh dd

mbak ini pesanannya ,, kata seorang pelayanan

gw : oh iya makasih mas (sambil gw elus kontolnya) hihihi
kakak : makasih mas (sambil mainin utingnya) hihih
gw : ihihihi pasti terangsang tuh hihiehihi
kakak : ehhehe pastinya donk dd, ya udah yuk makan dd

setelah siap makan kita pun langsung pulang kerumah sesampainya di rumah kita langsung mandi terus bocan (Bobok Cantik) hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*