Home » Cerita Seks Mama Anak » Daripada Nganggur 3

Daripada Nganggur 3

Cerita Sebelumnya : Daripada Nganggur 2

Pukul 07:30 Tom bangun dari tidurnya dan hari itu hari sabtu dan libur tanggal merah sehingga bagi rapor tom di bagikan pada hari jumÔÇÖat.

Hoam (Tom mengeliat bangun dari tidurnya dan di lihatnya tubuhnya masih berselimut tetapi dalam keadaan telanjang, diingatnya kejadian semalam dimana dia berhasil menggantikan peran papanya untuk ngentotin mamanya)

Si tom senyum senyum sendiri sambil meraba kontolnya yang sudah bangun, tom merasa heran kenapa kontolnya lengket lengket padahal semalam dia sudah mencucinya sebelum tidur. Disingkap selimutnya dan dilihat lengket lengket yang ada di kelaminnya ya sebagian dia tahu klu itu spermanya, mungkin dia pikir semalam mimpi basah lagi tapi dicium bau nya ada bau yang beda dari spermanya.

Tom : hmm kok bau sperma gw aneh ya ? kayak bukan Cuma sperma aja!
Apa ini bau cairan mama ? tapi kan sudah di cuci? Hmmm gw lupa (Ternyata tom tadi pagi benar benar tertidur saat mamanya menggenjot kontolnya tadi pagi.

Tom pun ke kamar mandi untuk buang air kecil, cuci muka dan bersih bersih. Lalu tom mengenakan celana pendeknya dan kaos singletnya lalu keluar dari kamarnya. Di amati jam dinding menunjukan pukul 08:15 Wib.

Tom : Hmm kemana mama sama papa ya ? (tom lalu mencari mamanya di dapur dan di dapati pembantunya sedang menyiapkan sarapan)

Pembantu : eh.. den mw bibi buatin susu
Tom : boleh bik, eh bik mama sm papa kemana ya ?
Pembantu : Oh tadi Tuan kalau gak salah lagi cuci mobil di luar den, kalau nyonya sepertinya tadi dikamar.
Tom : oh ya bik, nanti susunya letak di meja makan aja ya (sambil ngelonyor menuju kamar mamanya)

Toms pun membuka kamar mamanya dan toms dan mamanya sama sama kaget, karena mamanya sedang mastubasi dengan menggunakan dildo sambil telanjang di atas kasur. Mereka pun saling menatap.

Mama Alice : Tom, sedang apa nak (dengan nada gugup)
Tom : eh.. sorry ma toms gak tahu kalau mama lagi begituan maaf ma (dengan nada canggung).
Mama Alice : (yang sedari tadi memang memancing tom) memang kamu tahu mama sedang ngapain (sambil memancing manja)
Tom : eh itu mah (tampak canggung dan gugup)
Mama Alice : Ywd tom, sini masuk trus kunci ya pintunya (sambil melambaikan tangan memanggil tom)

yang memang sudah horni melihat mamanya, diapun masuk dan mengunci pintu lalu naik ke ranjang dan berhenti di depan mamanya
mama alice : ihhh anak mama ini, ganteng banget ya (sambil mencium bibir Tom)
dan mereka pun saling berpangutan dan saling melumat bibir masing masing sambil memainkan lidah masing masing hingga nafas mereka sama sama memburu. Sekitar 5 menit mereka berciuman dan mereka sama sama ngos ngosan.

Mama Alice : ihhh anak mama jago banget ciumannya (sambil menggoda anaknya)

Tom yang merasa tergoda langsung menerkam mamanya dan buah dada mamanya yang besar itu yang menjadi incaranya dia pun lengsung mengenyot putting mamanya sambil tangan satunya meremas remas buah dada yang satunya

Mama Alice : ahhh ahhh. Enak sayang ahhhh terus sayang

Tom pun sambil melirik mamanya yang sudah kenikmatan lalu secara bergantian mencaplok buah dada mamanya yang kiri dan kanan secara bergantian, jilatannya pun turun menjalar sampai ke pusar dan berhenti di belahan memek mamanya yang indah, lalu tom memainkan lidahnya dan menjilati itil mamanya sesekali di sedotnya, menimbulkan mamanya yang melenguh keenakan dan mengejang hebat

Mama alice : ah tom.. lidah kamu hebat banget sayang, mama sampe Tom (serr ser. Keluar air nikmat dari memek mamanya dan tom pun menjilatinya dengan ganasnya membuat mamanya menikmati orgasmenya tersebut).

Setelah dirasakan berhenti orgasme mamanya, toms pun langsung bangun mencium bibir mamanya dan mereka pun saling berpangutan hebat, dengan sisa sisa cairannya sendiri yang di mulut tom, mama alice pun semakin menikmati. Dan tom pun melucuti celananya sehingga terbebas lah kontolnya yang sedari tadi sudah tegang. Tom menarik kepala mamanya dan mengarahkan ke kontolnya, mama alicepun langsung menjilati dan mengoral kontol jumbo milik anaknya itu

Tom : ahhh. Enak ma ayo. Kulum terus ma..
Mama Alice : hmm kontol anak mama ini super jumbo banget gila pasti enak kalau masuk ke memek mama (sambil terus ngulum kontol anaknya dan memainkan jari jarinya di lobang memeknya)

Sekitar 5 menit mengulum kontol tom, tom pun menarik kepala mamanya lalu menciumnya dan tom pun mengarahkan kontolnya ke lubang memek mamanya yang sudah basah. Dan Bles.. ya tak perlu waktu lama karena memang semalam sudah di bor memek mamanya itu. Tom pun mulai memaju mundurkan kontolnya dengan posisi miring dimana mamanya dibawah. Plok plok plok. Ah ahhhh plok plok bunyi kontol yang keluar masuk memek mamanya dengan keras dan desahan mereka berdua.

Mama Alice : ah tom. Mama gak tahan sayang ah. (Serrr. Ser. Kontol tom berasa disiram air yang hangat dan di pijat pijat oleh memek mamanya.)

Belum mamanya istirahat dari orgasmenya, Tom pun membalikkan tubuh mamanya dan di suruh mamanya nungging, ya tom mau gaya doggy style. Tom pun lalu menancapkan kontolnya ke memek mamanya yang membuat mamanya melenguh ahhhh. Sayang.
Tom pun langsung memompa kontolnya plak plok palkkk plok.
Sekitar 10 menit gnjotan tom semakin kuat dan membuat mamanya orgasme yang ketiga kalinya

Mama Alice : ah sayang. Serr serr
Tom : ma enak banget memek mama tom sampe ma ahhhh
crot crot crot banyak sekali tembakan sperma tom membanjiri memeknya membuat mama alice orgasme panjang..

dan merekapun terjatuh karena kelelahan, dimana kontol tom masih terbenam di memek mamanya.
Setelah nafas mereka teratur. Tom pun mencabut kontolnya dari memek mamanya dan berguling di samping tubuh mamanya. Lalu mama alce pun meletakkan kepalanya ke dada anaknya sambil tangannya menggenggam kontol anaknya.

Mama Alice : wah kontol anak mama ini perkasa banget ya

Tom hanya tersenyum karena kelelahan lalu di kecup kening mamanya.
Sementara di luar papa tom sudah balik dari mencuci mobil, dan saat memasuki rumah dilihatnya pembantu sedang bersih bersih.

Papa tara : Bik dimana Nyonya sm den tom
Pembantu : kayaknya Nyonya tadi di kamar deh tuan trus den toms tadi di kamar nyonya.
Papa Tara : oh ya sudah (sambil ngelonyor masuk)

Dibukanya pintu kamarnya ternyata terkunci, didalam ruangan mama alice dan tom sedang bermesraan sambil saling berpelukan. Lalu terdengar ketukan pintu kamar… tok tok tok….

Papa tara : ma… mama… buka pintunya, mama tidur ya

Di dalam kamar mama alice dan tom saling pandang, lalu mereka dengan cepat mencari bapaian masing masing, tom mengenakan celana pendeknya dan singlet sementara mama alice mengenakan celana dalam dan dasternya (soalnya memeknya basah sekali takut tembus kalau tidak pakai celana dalam). Lalu tom pun pura pura tidur tengkurap dan mama alice menyeprot kamarnya dengan pengharum ruangan agar tidak tercium bau bau yang aneh.

Papa tara : tok… tok… tok… ma… mama…
Mama alice : iya… iya pa… (lalu membuka pintu kamarnya dengan masih menunjukan wajah yang ngantuk).
Papa Tara : kok di kunci sih ma ?
Mama alice : gak tahu, tom mungkin kebiasaan ngunci kamarnya, mama kan lagi tidur.

Papa tara melihat tom yang sedang tidur tengkurap di ranjangnya, lalu mama alice melihat di ranjangnya dan astaga ada dildo di pinggiran bantalnya (dalam hari mama alice). Lalu dia mengalihkan perhatian suaminya.

Mama alice : papa kok pagi pagi dah nyuci mobil sech.
Papa tara : oh… iya lupa ngasih tahu, teman teman kantor dan relasi ngajak kemah di hutan lindung malam ini sama besok, bentar ya ma, papa ambil rangsel di mobil (sambil keluar dari kamarnya dan menuju mobil).

Mama alice cepat cepat mengambil dildo itu dan meletakkannya di dalam laci lemarinya, lalu menyuruh tom untuk pergi ke kamarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*