Home » Cerita Seks Kakak Adik Ipar » Kak Eva Yang Kutiduri

Kak Eva Yang Kutiduri

Ini adalah kisah nyata,awalnya aku adalah seorang pia masih sedang2 umurku waktu itu 17 tahun,
dan aku punya kaka perempuan yang bernama eva tapi dia bukan kakak kandungku, dia adalah anak dari tante dewi istri pertama ayahku dulu,awal perkenalanku dengan eva di saat ada acara pertemuan keluarga,ayahlah yang memperkenalkan kita sebenarnya,singkat cerita,hari terus berlalu sedangkan perkenalanku dengan eva semakin erat,tapi pada dasarnya aku punya simpatik pada dia,lama kelamaan aku di ajak kerumahnya kebetulan orang tuanya lagi pergi keluar kota, dan sesampainya di rumah aku nonton tv bareng sama dia tapi acara tv ga ada yg rame akupun merasakan kebosanan,evapun tau, dengan cara menghiburku dia lalu pergi ke warung untuk beli makanan kecil dan minuman,tidak ku sengaja aku buka lemari tempat2 kaset aku liat ada sebuah VCD yg telanjang tanpa ada bungkusnya,lalu aku nyalakan player DVD,dengan terkejut aku menyaksikan film bokep,tiba2 aku mempunyai pikiran kotor berhayal tentang eva, dan tanpa ku sadari eva sudah ada di sampingku diapun sempat liat,akupun kaget hatiku tidak karuan liat eva sudah ada di sampingku di saat aku menyaksikan adegan2 orang dewasa,ada rasa malu dan sebagainya,namun dengan menenangkan hatiku aku berpura pura matiin vcdnya,tapi belum sempet aku matikan eva berkata udah ga usah di matikan di tonton aja,tapi bergegas dia pergi sambil berkata ini makananya sama minumnya aku mau masak dulu, terus sambil mengancamku habis nonton gituan jangan macem2 jangan berfikir jorok,
iya kak kataku sambil bergetaran rasanya
takut ada orang masuk aku tutup pintunya nih
iya kak,10 menit kemudian aku dengar ada orang mengetuk pintu
rendy….buka pintu tuh ada tamu
iya kak kataku sambil bergegas membuka pintu
eeehhhh rendyyyyy kapan dateng
eh tante silvy, tadi tante, belum lama juga si,nemenin kak eva
ooooo,kak evanya ada
ada tante,bentar ya rendy panggilin,silahkan masuk tante

kak ada tante silvy tuh
yah bentar
kak goreng apaan nih
ayam kesukaanmu
wahhhhh pinter masak juga kak eva nih, padahal sambil nglirik tetenya yang di tutupi baju agak longgar dan BH pinknya
iya dong kak evaaaaa,,,,,,
udah cantik,,,,pinter masak lagi,,,coba merayu dikit
alah gombal aja,mana tante silvy
itu kak di ruang tamu

5 menit kemudian kak eva memanggilku
rendyyyyy,rendyyyy,rendy.
iya kak,ga biasanya dalam hatiku
sini kamu
bergegas aku dtang,ada apa kak
ada apa,ada apa kak.liat ga kamu ada tante silvy tv ga di matikan
oo iya,dalam hatiku
ma’af kak,ma’af ya tante,
ma’af,ma’af
udah udah,,,, tante silvy mencoba menenangkan kita
ga papa wajar laki2
ya udah tante pamit ya,tante mau masak juga bentar lagi om hery pulang
iya tante kataku
ayo rendy,sambil nglirik kebawah,ternyata burungku masih mau menembus clanaku

hari semakin malam,waktu menunjukan pukul 9.45 menit
kak ma’afin kejadian tadi ya kak
ya udah jangan lagi2 kalo ada tamu langsung di matikan
ya kak
terusin makanmu,emang kita pas makan malam
ya udah kak eva mau nonton tv dulu
ya kak,sambil liat pinggul kak eva yang cuman di tutupi gaun tidur tipis aja,nampak jelas BH dan CDnya yang berwarna pink
lalu aku menghampiri kak eva duduk di sebelahnya,acara apa kak
ga ada yang bagus nih,mau nonton itu lagi
akupun kaget,kenapa kak eva nawarin tadi siang kan marah2 gara2 film jorok
ahhhh,,,gugup jawabku,emang boleh kak tanyaku lagi
ya udah nyalain aja,kak eva mau baca majalah
tapi bacanya di sini ya kak
kamukan mau nonton itu,tentu dong kakak ngga mau nonton
tapi aku ngga berani sendirian kak,manja aku di depannya,please dehhh kaaaaakk
ya udah,tapi aku ngga mau nonton,aku mau baca majalah,jangan ganggu kakak
siiipppp deeeehhhhh
mulai aku nyalakan VCD porno adegan demi adegan aku nikmati dan sesekali aku lirik kak eva dia juga sesekali liat,dan gelisah keliatanya
aku pindah duduk jadi di bawah sofa tempat kak eva duduk di sebelahku tadi
sesekali aku lirik paha kak eva yang cuma di tutupi gaun tidur tipis yang berwarna biru, ternyata begitu bersih mulus putih dan di tumbuih bulu2 tipis
akupun mulai terangsang,pura2 aku meraih majalah yang sedang di bacanya
baca apaan si kak ko serius banget
kak evapun ga mau kalah,
ahhh apaan si rese banget,di cabutnya lagi dari tanganku majalah itu
tanpa di sadari tanganku jatuh tepat pada bagian dada kak eva,terasa kencang tete kak eva
ternyata dia juga terangsang dengan suara film itu
ngga usah rese ahhh kak eva bilang padaku tapi dia sambil ngelirik bagian bawahku
eh ternyata anuku berdiri cuman di tutupi clana pendek aja
tidur ah rend dah malem,kak eva bilang
iya kak,aku juga dah ngantuk,tapi aku malu berdiri ya di karenakan si otong masih tegap berdiri takut keliatan kak eva
ya udah matiin tuh
ya kak,tapi gendong kak sambil berdiri memeluk kak eva
biasa aku manja di depan kak eva
iiihhhh apaan si
tapi kita tetap berjalan masing2
ternyata kak eva terasa apa yang mengganjal di belakang kak eva
bergegas kita kekamar masing2
tapi malam itu aku ga bisa tidur keinget film2 itu
waktu menunjukan pukul 2 pagi namun mataku ga bisa di pejamkan,dan penisku masih terus berdiri,akupun keluar kamar mau ambil air minum,di depan pintu kak eva tanpa kusengaja aku liat kak eva sedang bergelincang sambil tangannya menusuk nusuk kewanitaanya
kebetulan pintunya ngga di tutup rapat ada sedikit celah untuk liat
akupun sulit untuk meninggalkan pemandangan yang selalu melintas di benaku dengan tanpa sehelai benangpun yang melekat di tubuhnya.
tanpa ku sadari tanganku masuk kedalam celana,dan aku keluarkan burungku yang sudah berdiri dari tadi,akupun mengocoknya sambil memandanginya dan ahhhh ahhhhh ahhhhh cret cret cret airmaniku keluar,dan tanpa di sengaja tanganku menyenggol pintu,duggg pintupun jadi terbuka lebar,kak evapun akget jadinya
ehh lagi ngapain kamu
sorry kak,aku ngga sengaja lewat aku liat kakak lagi telanjang,salah sendiri pintu ngga di tutup
sudah lama kamu ngintip
ngga kak,tapi kak eva ngga percaya kelihatanya,karena aku lupa habis ku kocok ga di tutup lagi
yang masih agak berdiri,kak evapun menyaksikan itu

paginya kak eva ngga negur aku seperti biasanya
pagi kak
pagi,dengan nada marah kak eva menjawabnya
ayo sarapan
iya kak,sambil sarapan akhirnya aku minta ma’af sama kak eva
kak ma’afin rendy yah
ya udah ngga papa,tapi aku minta tolong rend,jangan bilang sama siapa siapa yah
ok kak,jawabku senang,aku ngga akan ngomong sama siapa siapa ko kak,aman kak jawabku
ya udah,kak eva juga minta ma’af yah
akhirnya seperti biasanya,dan udah 2 hari aku di temapat kak eva 3hari lagi ayah dan ibunya akan pulang,dan malam ini adalah malam minggu
kak malam minggu kak eva ngga di apelin,kataku
kak eva belum punya cowok lagi rendy setelah kak bily mutusin kak eva dah terauma
jangan gitu dong kak,bangkitkan lagi rasa cintamu untuk seseorang
males rend
ya udah sama rendy aja ya kak,candaku
iya udah kita jadian,ngawur kita kan kakak beradik rend hehehehe
kak nonton itu lagi yu kak,temenin rendy
ya udah kaka mau mandi dulu dan ganti baju dulu yah
ok deh,VCD sudah aku nyalakan dan adegan2 sudah mulai beraksi 20 menit kemudian kak eva datang dengan gaun tidur tipis yang berwarna putih,
sini dong kak,,,pintaku
iya ya,
kak eva seperti biasa baca majalahtapi ngga konsentrasi, dengan aroma yang wangi kak eva tepat duduk disebelah
10 menit kemudian aku mulai terangsang dengan adegan2 itu,nafasku mulai tersendat sendat
lalu aku balikan tubuhku tepat disamping tubuh kak eva,lalu aku mencoba cabut majalah yg sedag di bacanya
ahhh rendyyyy rese kamu,tapi saat ini aku pegang kenceng majalah itu,hingga akhirnya kak eva roboh di pelukanku.lihat itu dong kak
apaan,tapi sambil melihatnya
tanpa di sadari tubuh kak eva masih di pelukanku dan tanganku masih memeluknya
dan mukaku hampir nempel di kupingnya,hanya nfas yang tesendat sendat saja yg di rasakan kuping kak eva,akhirnya kak evapun merasakan hal yg sama nafasnya tersendat sendat menyaksikan film itu,dan tanpa dia sadari tangannya jatuh tepat pada penisku yang lagi berdiri
tapi anehnya kak eva tidak mengangkat tangannya dan akhiranya aku beranikan diri tanganku mengelus dada kak eva yang mamng dari tadi ada di situ cuma ngga berani macem macem
kak evapun diam saat aku mengelus elus bagian dadanya malah fokus sama aktraksi flm itu
akupun mulai berankan diri, mukaku aku tempelkan di pipinya kak evapun masih diam dan terus aku beranikan pada akhirnya sampai di ujung bibir yang tipisnya,aku muali melumat bibirnya diapun membalas lumatanku tapi matanya masih tetap pada film itu, satu persatu jemariku meremas bagian dadanya dan aku cumbui lehernya sambil tangannya di leherku dia mendesah eeehhhh
lalu aku buka gaun tidur yang melekat di tubuhnya,terlihat sudah tubuh yang putih bersih itu
aku terus cumbui dan satu persatu BHnya aku lepas,aku muali cumbui puting susunya kak evapun menggelincang tubuhnya entah geli atu apa tapi aku tak hirauka aku tetap cumbui aku telusuri bagian tubuh nya sampai ke bagian perut,aku lepas CDnya yang berwarna pink dan eeehhhhh dia menahan nafas yang tersendat,terliht sudah paha mulus sekaligus kewanitaanya begitu lebat di tumbuih bulu2 hitam di sekitar vaginanya,bibirku mulai brcumbu ke arah bibir vagina kak eva ehhhhh lagi2 kak eva mendesah terus aku cumbui lubang vagina kak eva dan sambil mencengkeram rambutku eeeehhhhhhh ahhh,,,, aaahhhh terasa hangat mulutku merasakan cairan yg keluar dari dalam vagina kak eva,ternyata dia sudah orgasme,tanpa di sadari dia sudah megang penisku aku terus saja mencumbuinya,aku rebahkan dia di lantai dan aku muali naik di atas tubuhnya satu persatu aku buka clanaku hingga CDku,aku rentangkan kedua paha kak eva dan pelan pelan aku masukan dan ahhhhh,,,perih rintihnya kak eva,memang masih sempit akumasukan penisku yang berdiameter 15 blesss separoh batang penisku masuk dan ahhhhhh perihhh,,dan bleeessss masuk sudah semua batang penisku dan mulai aku kocok perlahan lahan,diapun begitu kencang memegang lenganku ehhhmmm ehhmmm,,,,lagi2 kak eva mengerang,sedikit aku percepat gerakanku kak eva meringis ringis sambil memejamkan matanya dan ahhhh ehhhmmmm akupun percepat lagi gerakanku dan ahhhh,,,ahhhhh,,,ahhhhh dia pegang lenganku erat2 dan orgasme lagi,tapi aku masih tahan,25 menit kemuadian,aku merasa ada sesuatu yang mau keluar dari batang penisku lalu aku percepat kocokanku kak evapun lebih kencang memegang lengan dan bokongku dan kita sama sama mengerang ahhhhh ehhmmmmm ahhhhhhh ahhhhhhhhh sambil berpelukan begitu eratnya diapun orgasme yang ke 3 kalinya,akhirnya kita sama2 terkulai lemas di lantai,5 menit kemudian kak eva bangun dari lantai dan pergi ke kamar tidurnya dengan diam tanpa berpakaian dan tanpa ada kata sepatahpun,akupun mulai punya fikiran bersalah lalu aku bangun dari lantai menuju kamar kak eva dan tanpa pakaian juga,aku liat kak eva sedang tidur sambil tengkurap lalu aku duduk di sebelahnya.akupun bingung dan serba salah
kak eva kenapa kak,
tapi masih diam tak menghiraukan ucapanku
kak eva ma’afin rendy yah,rendy tau rendy salah,sekarang apa mau kak eva
terus kak eva membalikan tubuhnya akhirnya berbaring tanpa sehelai benang pun tapi tetap masih diam,akupun jadi serba salah
lalu aku rebahkan tubuhku di sampingnya tapi tanganku aku taro di sebelah pinggangnya,aku lihat dia mengeluarkan air mata mungkin karena menyesali yang terjadi tadi
sambil aku sapu airmatanya pake tanganku aku cuma bisa berkata”kak ma’afin rendy ya” lalu aku perlahan ku kecup keningnya dan masih diam ku lepas kecupanku dan kutatap matanya tetapi masih diam hanya saling menatap,lalu aku coba kecup keningnya lagi untuk menenangkan situasi dan ku beranikan aku kecup juga bibirnya tapi tak balas juga tapi bibirku masih melumat bibirnya,akhirnya diapun membalas lumatanku,tanpa ada kata apa2 lagi kita terus saling melumat,hingga aku sudah ada di atas tubuhnya yg sama2 bugilnya,peniskupun mulai mengeras lagi,aku terus melumatnya hingga aku sampai leher dan turun kebawah aku mainkan puting susunya dengan lidahku dan dia menggelincang tubuhnya sekarang dia mulai agresif tangannya sekarang mengocok penisku,lalu aku balikan tubuhku dan sekarang tubuh kak eva ada di atas tubuhku dia malah lebih agresif mau mengulum penisku dan ahhhh ahhhhh,,, nikmat sekali rasanya,dan kak kak aku dah ngga tahan masukin dong,diapun menurut apa kataku,lalu kak eva muali memasukan penisku ke vaginanya kak eva dan blessss..blesss,,,,,sekarang giliran kak eva yang pantatnya naik turun naik turun ehhmmmm ehhhmmmm kak evapun mengerang 5 menit kemudian kak eva mengerang ahhhhh,,,,, ahhhhh,,,,,aku merasakan sesuatu yang hangat melumuri penisku ternyata kak eva sudah orgasme,sekarang giliranku untuk mengocok dengan posisi kak eva di bawah tubuhku akupun mulai memperkencang genjotanku dan 25 menit kemudian kita sama2 orgasme dan terbaring lemas,20 menit setelah istirahat kak eva bertanya rendy mau sampai kapan kita begini akupun ga tau rend,tapi aku takut suatu saat ada yang mengetahui pebuatan kita ini,sejenak kita berpikir,tiba2 kak eva berkata,rendy kita berjanji yah,selain kita dan yang di atas jangan sampai perbuatan kita ketahuan apa lagi sama ibu dan ayah mati kita rend,apa kamu mau berjanji rendalah mau janji kalo ada maunya aja.
tak terasa waktu menunjukan pukul 2.00 pagi,aku bangun dari tempat tidur kak eva,mau kemana rend kak eva bilang udah tidur disini aja
dan akupun peluk kak eva sampai akhirnya ketiduran sambil berpelukan <<kaya tele tabies>>
waktu sudah menunjukan 06.30 pagi bergegas kita bangun,kita saling sibuk sendiri, kak eva masak nasi goreng aku pergi mandi.rendyyyy,,, nasi goreng dah mateng nie sarapan yu,bergegas aku dari kamarku,aku lihat kak eva sudah berpakaian rapi dan terlihat sangat cantik aku di undang temen nikahan,tapi cepat pulang ya kak, emang kenap apa aku istrimu apa, pake kewajiban candanya uuhhh dasar adik kurang ajar,ya udah kak hati2,pergi sama siapa kak
sama temen2 tuh
ok deh,cepat pulang yah
dahhhhhhhh
waktu sudah menunjukan jam 12.30 siang,ko kak eva belum pulang ya,aku telvon ahhhh
segera aku telvon kak eva
halooo rendy ada apa
kok lama ga pulang2
ini lagi di jalan,bentar lagi nyampe
ya udah kak,ati2 yah
15 menit kemudian kak eva datang sambil bawa snack dari temen yang nikahan
apa tuh kak
snack nih,makan tuh,udah makan belum
belum
mau makan apa ntar aku masakin
bikinin mie deh kak
ya udah,aku ganti baju dulu yah
ya,tanpa sepengetahuan kak eva aku ikut masuk kekamarnya
sekarang aku sudah ada di kamarnya
akupun menyaksikan paha yang mulus dan tubuh yang sexi
ih rendy,dia kaget melihatku sudah ada di kamarnya
belum sempet pake baju langsung aku mendekat dan aku langsung menciuminya dan aku langsung cumbui kak eva
satu hari satu malam lagi ibu dan ayah kak eva pulang
kini aku 5 hari di rumah kak eva 3 hari berturut turut aku selalu bercumbu dengannya ngga siang ngga malamsiang ini saatnya ibu dan ayah kak eva pulang
telvon pun berbunyi
halooo ibu ya
ok bu jam berapa bu sampai di bandara
lalu kita pergi ke bandara untuk jemput orang tuanya kak eva,untung aku sudah becumbu tadi pikirku
sampailah kita di bandara dan orang tua kak eva sudah menunggu
bergegaslah kita pulang rumah
rendyy,km ga bosen nungguin kak eva di rumah
engg engg engga tante,malah betah tan’
oo ya sukur deh,berarti lain kali kalo tante dan om pergi kamu mau dong nemenin kak eva lagi
boleh tan,emang tante sama om mau pergi lagi
kayanya bulan depan ya pah
iya rend bulan depan om sama tante di undang ke singapura
habis ini rendy tidur semalem lagi yah di rumah tante
ngga usah langsung pulang
ma’af tante sore ini rendy harus pulang deh tant, om
malam ini rendy di undang temen ulang tahun
sampailah sudah di rumah
dan om sama tante cerita pengalamanya selama di jakrta
waktu sudah mulai pukul 07.00 wah aku harus pamit nih
tante,,,om,,, rendy pamit
mau pulang sekarang rend
iya tante
aku terus menuju kekamartidurku
tanpa sepengetahuanku kak eva sudah di belakangku
lalu kita saling bertatapan
lalu aku cium kening sampai bibirnya
saling melumat
kak eva rendy pulang yah
kak eva cuman mengangguk
inget janji kita ya kak,kalo kita sedang butuh kita selalu ada hehhe
diapun tersenyum manis
dalam waktu yang tidak lama aku pasti kesini lagi kak
sebenarnya aku masih mau kagi hari ini kak
hus,,, ada ibu sama ayah tuh
ya udah lain kali ya kakakku sayangggg
akhirnya perbuatan ini terus berlanjut tanpa ada orang yang mengetahuinya.

Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*