Home » Cerita Seks Kakak Adik » Kakakku Ternyata 5

Kakakku Ternyata 5

Cerita Sebelumnya : Kakakku Ternyata 4

Selasa sore, 4 hari berselang
Semalam saat perayaan hari jadi aku hanya minum minum saja tidak tertarik dengan hidangan utamanya karena menurutku perempuan yang ada tidaklah sebagus kakakku maupun kak laras. Membuatku tidak berselera.
Sore ini aku menunggu kakakku yang sedang ngobrol di depan kelasku dengan kawan kawannya. Biasa habis tanding voli antar kelas jam 3 sore tadi. Dan tim kelas kakakku menang. Menonton kakakku bermain memang membuat nafsu semakin bergejolak, bagaimana tidak melihat posisi kak tutut ngangkan menerima smash atau lob dari tim lawan lalu meloncat dan memeragakan servis membuat toketnya yang gede bergelantungan. Membuat banyak pria dari kelas lain menonton bahkan guru olahraga kami juga ikutan nonton yang memang beliau terkenal mesumnya.
Kini sudah 30 menit terlewat sejak kakakku usai bermain. Suasana sekolah sudah mulai sepi, apalagi kelasku. Membuat kakakku menghampiriku dan setelah ia mengobrol tadi ia langsung masuk ke dalam kelaskud an menutup pintu.
Cuma sendirian mad? Tanya kakakku aku mengangguk. kakakku lantas berjalan menuju ke arahku dan mendorong kursiku kebelakang memberikan ia tempat untuk jongkok di bawah mejaku dan dihadapan penisku yang belum ngaceng. kakak udah lama gak ngerasain kontol adek mmhhh ujar kakakku sambil membuka sabukku, dan ritsleting celanaku. Aku hanya tertawa mengangguk karena sudah 3 minggu ini aku tidak ngentotin kakakku.
Setelah retsletingku terbuka aku membantu kakakku memelorotkan celana panjangku. Membuat kontolku yang masih lemas terpampang. Setidaknya panjangny asekitar 10cm dan diameter 4,5cm. kakakku lantas mengenggamnya dan mulai memutar mutar mengocok membangunkan penisku. Aku hanya mendesah ringan.
bangun dong.mmmmhh cuuppp. Ujar kakakku sambil mencium kepala kontolku.
Perlahan kakakku mengemut kepalanya, lantas menarik ulur batangnya. Membuat penisku bangun dari tidurnya secara perlahan.
Hingga akhirnya lewat dua menit.
aaahhh.akhirnya.bangun jugauuuhhgede ujar kakakku sambil mengeluarkan kontolku yang sudah terbangun tegak sepanjang 19cm dan diameter 5,5cm. kini kakakku mengocoknya dengan kedua tangan. Sambil sesekali ditempelkan dimulutnya, dikulum dan dijilat. Seperti sedang karaoke saja.
aahhh..enak kakkk. Ujarku masih dalam posisi duduk. Kakakku di kolong meja sedang asyik mengemut lollipop batang panjang berwarna cokelat milikku. Rasanya nikmat sekali.
Lewat 2 menit kakakku menghentikan kocokannya. Lantas menyingkapkan jilbabnya, menaikkan seragamnya dan melepas kaitan bhnya namun tak sampai melepas bhnya. Kemudian dengan sush payah ia menggapai kontolku untuk dijepit di toketnya.
Sedikti kesusahan saat kontolku harus menusuk sela sela toketnya yang masih terbungkus bh dan seragam yang dinaikkan hingga akhirnya kontolku berhasil masuk. Kini posisiku lebih dekat dengan kakakku.
Dan dalam hitungan detik kakakku sudah menggerakkan dadanya naik turun. Kontolku serasa dijepit dua gunung yang rapat sensasi hangat hangat empuk terasa disepanjang batang kontolku.
aaahhhkaaakksshhhmhhh. Desahku. Kini kakakku menjilati kepala kontolku, lantas mengulumnya sambil terus menaik turunkan badannya.
Lewat semenit. Kakakku menghentikan gerakannya, lantas melepas jepitan kontolku. Kini ia berdiri lantas membelakangi diriku, sepertinya aku paham maksud kakakku, sebelum ia menarik roknya, aku tahan dan bertanya untuk memastikan yakin disini kak? Ga dirumah aja.. tanyaku. Kakakku menoleh lantas tersenyum sekali kali dikelasmhh.. ujar kakakku sambil menarik lagi keatas roknya lantas menyampingkan gstringnya. Lantas ia menunggingkan bokongnya kearah penisku. masukin dong mad ujar kakakku. Aku mengangguk lantas aku ikutan berdiri lantas mengacungkan penisku ke bibir memek kakakku yang masih keliatan rapet. Aku gesek gesek sekitar 10 detik lantas aku masukkan kepalanya. Kakakku mendesah tertahan. Lantas aku dorong lagi lebih dalam hingga mentok dimana batangku baru masuk sekitar 13 cm , lantas aku genjot kakakku sambil sesekali aku remas kedua toket kakakku dan kutahan pundak kakakku dengan tangan kananku.
aahhhahhhahhhshh. Desah kakakku pelan menahan agar suaranya tidak terlalu keras.
uuhhh..shhh..enakbangetkakkkshhh. ujarku yang semakin mempercepat gerakanku. Sesekali aku tepuk pantat kakakku.
Baru sekitar lima menit.
Pintu kelasku dibuka oleh seoarang yang sangat aku kenal.
Fakar masuk tanpa babibu, niatnya mau ngambil tas namun melihatku sedang ngentot kakakku ia langsung mengumpat.
hussttdiamm.sini ikutangausah munaaburu tututp.. ganjelgratis deh kali ini ujar kakakku. hhhhshhhahhhterus madd.. ujar kakakku yang tak ingin berhenti digenjot. Kini fakar ikutan menutup pintu dan mengganjalnya dengan meja. Lantas ia berjalan menuju meja kami lantas membuka ritsleting celananya yang sudah tak kuaasa menahan penis 18cm miliknya. Lantas ia turunkan celananya sepaha. Dan ikutan berdiri didepan kakakku yang sedang ku doggy diatas kursi.
Kakakku menggapai kontol fakar lantas mengocok dan mengulumnya.
mmhh.enakkkk.dah lama ga ngentotin kakak lo sshhhh uuhhhh desah fakar. Aku semakin gila menggenjot kakakku.
Lewat 3 menit aku dan fakar mengeluarkan kontol masing masing dari tubuh kak tutut, lantas bertukar posisi dan kak tutut kusur untuk tiduran diatas dua meja yang kami satukan. Kakakku menurut lantas fakar langsung menghajar kakakku dengan genjotan cepat sesaat setelah kontolnya masuk kedalam memek kakakku. Gerakan toket kakakku yang biasanya liar kini tertahan oleh baju seragamnya. Sementara aku yang masih ngaceng mengarahkan kontolku kemulut kak tutut untuk menyumpal mulutnya yang mendesah keenakan.
mmhhhmakan terusss..kakakku sayang.mhh ujarku
aaaahhhohhhsssyyeeesss.hhh. enak banget memek kakak lo mad ujar fakar yang terus menggenjot kakakku sambil sesekali meremas toket kakakku yang terbungkus seragam.
Lewat 10 menit kami berdua berganti posisi lagi. Fakar kini mendogy kakakku sementara aku terus mendapat kuluman kakakku. Fakar benar benar tak menyianyiakan kesempatan ngentotin kakakku secara gratis ia terus menggenjot memek kakakku hingga dia orgasme 2 kali.
Hingga sepuluh menit kedepan aku da fakar sudah merasakan ingin mengeluarkan pejuh masing masing, aku dan fakar mengeluarkan kontol masing masing dari tubuh kakakku lantas menyuruh kakakku untuk berlutut dihadapan kontol kami berdua.
Kakakku tersenyum dihadapan kontol kami, aku dan fakar mengocok cepat kontol masing masing. Hingga akhirnya.
aaahh..ahhh..ahhaaaaahhhhhh. fakar menceracau saat akhirnya ia mengeluarkan pejuhnya yang banyak sekali berwarna putih kental itu. Setidaknya 6 kali ia mengecrot di muka kakakku. Sementara lewat 10 detik giliranku yang menghajar muka kak tutut dengan sperma putih kentalku sebanyak 5 kali.
aaahhhhssslllluurrppppp..shhhahhh.. ujar kakakku sambil mengulum dua kontol kami untuk membersihkan pejuh yang tersisa. Kini wajah dan mulut kak tutut penuh dengan pejuh kami berdua.
oohhenak banget karrr..madd. kakakk juga ngundang yang lain.lho.. kalian istiraha aja ujar kakakku sambil melepas jilbabnya untuk membersihkan pejuh kami. Dan ketika kakakku selesai mengelap, pintu kelas kami digedor dan dibuka paksa.
Dan ternyata ada 5orang anggota gank kami dari kelas 11 yang mau ngentotin kakakku, lantas tiap setengah jam ada 5 orang baru anggota gank kami yang masuk untuk ngentotin kakakku. Dan 3 orang terakhir yang membuatku kaget adalah dua satpam yang menjaga sekolah telah disogok oleh bang reza untuk mengizinkan kami melakukan sex party dikelasku ini.
hahaha santai aja ini buat perayaan hari jadi gank ini.. cek tas lo.. gue barusan ngasih 10 juta untuk biaya malam ini. Cash. Ujar kak reza saat akan mengentot kakaku yang sudah penuh keringat dan pejuh. santai kakak lo hyper.apalagi sama kontol kita yang gede gede ini hahaha ujar kak reza yang langsung melakukan foursome dengan dua satpam dan kakakku sebagai objek seksualnya.
Aku sebagai adik awalnya tak terima namun demi melihat ekspresi kakakku yang selalu menikmati seks aku rela dan makin horni saja.
Sebagai penutup sekitar 50 menitan setelah kak reza ngentotin kakakku kami ber 32 menyemprotkan pejuhnya lagi ke badan, muka, kaki, tangan , toket, memek, pantat kak tutut yang terkulai lemas di tengah kelas. Membuat kakakku madi pejuh malam ini.
Akhirnya kakakku digangbang selama lebih dari 3 jam.
Hingga akhirnya pukul 11 malam baru aku dan kakakku sampai dirumah untuk tidur, namun sebelum tidur kakakku minta dientot sekali lagi. Aku yang hari ini udah ngecrot dua kali akhirnya terpaksa memenuhi kebutuhan kakakku ini.
Ternyata kakakku hyper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*