Home » Cerita Seks Mama Anak » Daripada Nganggur 2

Daripada Nganggur 2

Cerit Sebelumnya : Daripada Nganggur

Versi Mama

Pukul 5:00 Dini Hari Mama Toms yaitu Mama Alice terbangun dari tidurnya..

Duch Kebelet Pipis nih mana masih ngantuk (dia pun turun dari ranjang dan mengenakan dasternya yang terjatuh di lantai)

Dia pun melihat suaminya yang tertidur nyenyak.. lalu Mama Alice pun keluar menuju kamar mandi, dan saat buang air kecil mengalirlah juga sisa sisa Sperma yang ada di dalam memeknya. Dan alice pun teringat kejadian semalam dimana dia ML hebat dengan Toms anak kandungnya sendiri. Dan membayangkan hal itu kakinya jadi lemas dan memeknya mulai berkontraksi ya tentu saja hal itu membuat mama Alice Horni dan dia pun mulai meremas remas buah dadanya dari balik dasternya.

Huft. Sudah cukup aku harus menuntaskannya, semalam saja aku yang berpura pura jadi kali ini Toms yang harus berpura pura (Mama Elice pun berjalan menuju kamar Toms anak nya)

Dia pun membuka pintu kamar toms dan lampu tidur menerangi kamar anaknya, di dekatinya sosok anaknya yang sedang tidur di ranjang. Betapa terkejutnya dia melihat anaknya itu sedang tidur terlentang tanpa mengenakan sehelai benang pun, di lihatnya selimut anaknya sudah terjatuh di lantai. Dan di dekati sosok anaknya tersebut, dan membuatnya sangan horni, betapa tidak matanya langsung tertuju pada kontol anaknya yang sedang mengacung keras dan Wow.. dia nyaris terpekik

Gila kontol ni anak luar biasa gedenya dan panjang lagi, ini yang semalam sudah ngaduk ngaduk memekku pantes saja aku jadi ketagihan (Tangannya sudah menggenggam kontol anaknya)

Dia melihat reaksi anaknya dan toms tidak menunjukan reaksi apa apa, dia sangat paham kalau anaknya tidur susah di bangunkan mau gempa juga gak bakal bangun.

Diapun mulai mengulum kontol anaknya itu..
Sruup srup ehmm ehmmm kontol Toms keluar masuk di mulut mamanya dan mama alice sungguh terangsang dia pun mulai menanggalkan pakaiannya sehingga mereka sama sama bugil.
Puas ngulum kontol toms, dia pun menjilati putting susu anaknya dan alhasil si tom pun mendesah tapi kondisi toms masih tertidur (mungkin tom lagi mimpi kali hahaha)

Ahh aku gak tahan.. memek ku dah basah banget bodoh amat dech kalau ni anak bangun ya udah dia suruh ngentotin aja kayak semalem.

Dan mama alice naik ke ranjang dan di kangkanginya tubuh toms, lalu di arahkan kontolnya ke lubang memeknya dan perlahan pinggulnya turun untuk memasukan kontol toms ke memeknya perlahan lahan kepala kontol toms mulai membelah lobang memek mama alice yang sudah basah dan plup kepala kontol yang berbentuk jamur itu akhirnya masuk semua kepala kontol itu ke memek mama alice dan ahhh rasanya memeknya masih perih tapi nikmat saat kontol itu kembali masuk ke memeknya, lalu dia menekan lagi pinggulnya dan mencoba memasukan kontol anaknya itu lebih dalam dan bless.. separuh kontolnya sudah tertelan di memeknya

oh no memekku dah basah banget ahhh aku gak tahan. (dan ser serr orgasme pertamanya) dan tanpa sadar badannya menekan kebawah sehingga amblas seluruh kontol toms ke dalam memeknya.

Aww. (pekiknya lirih) ahhh yeh enak banget

mata mama elice terbelalak ke atas memandangi langit langit kamar toms sambil meremas remas kedua buah dadanya dan menikmati orgasmenya yang sangat nikmat.

mama toms berhenti sembentar untuk menikmati orgasmenya apalagi kontol anaknya bersarang dalam dalam di rahimnya membuat memeknya terus meminjit mijit kontol itu dan toms pun merasakan enak sekali pada kontolnya walaupun dia sedang tertidur tapi kontolnya terus mekar mekar di dalem memek mamanya menunjukan bahwa toms juga sedang menimati pijitan memek mamanya. Puas menikmati orgasmnya, mama alice mulai menaik turunkan memeknya dan hal itu menimbulkan bunyi.. clep clep pekk pekk gerakan naik turunnya dengan ritme seang dan kadang kuat mendekati orgasmenya sambil tangannya terus meremas buah dadanya dan kadang dia menjambak rambutnya sendiri saat menikmati sensasi menggenjot kontol anaknya, apalagi saat ini anaknya sedang tidur dan itu membuat memeknya tak berhenti orgasme karena dia sudah horni berat dan kali ini dia pun sudah tidak berfikir lagi entah toms akan bangun dan melihatnya sedang naik turun di atas tubuhnya atau apalah yang jelas dia hanya ingin menikmati setiap inchi kontol gede anaknya

ah. Enak banget kontolmu toms ah mama suka
plok plok clep clep ah.
Sayang mama orgasme lagi. Ahhh.
Serr serrr serr (untuk kesekian kalinya memeknya orgasme) dan ahhh orgasmenya sedang dia nikmati ternyata kontol anaknya tertelan lebih dalam dan ujung kontolnya menabrak dinding rahimnya dan kontol anaknya di rasakan berkedut kedut di dalam memeknya menandakan akan meledak isi didalamnya dan benar saja crott crott.. crott ahhh entah berapa banyak tembakan sperma itu yang jelas tembakannya sangat kuat dan panas.. spermanya membuat dia orgasme panjang dan sperma itu sangat banyak sampai luber ke luar memeknya

ahhh. Tidak.. nak. Ini enak banget. Ahhhh. (tubuh mama alice hampir jatuh menimpa anaknya tetapi berhasil di tahannya)

dia melihat ekspresi anaknya dan wajah tampan toms tampak mengerenyit menahan nikmat saat kontolnya memuntahkan spermanya yang tersalurkan lewat mimpi (mungkin toms sedang bermimpi)
sekitar lima menitan mama elice sudah punya tenaga untuk bangkit dan mencabut kontol anaknya dari memeknya dan.. awww rasanya tak terbayang saat kontol anaknya terlepas dari memeknya (rasanya tidak ingin dia mencabutnya dan memeknya terasa hampa saat tidak terisi oleh kontol Toms) dan pek. bunyi kontol anaknya saat tercabut dan bersama itu sebagian sperma anaknya ikut jatuh meleber di selangkangan dan perut toms.

Mama alice pun duduk di pinggir ranjang anaknya dan di pegangnya memeknya yang bengkak akibat kontol anaknya itu dan dia merasakan puas sekali lalu di kenakan lagi dasternya dan kia kecup kening anaknya sambil dia bilang

Terima kasih anakku sayang, kontol kamu dahsyat banget kamu harus sering entotin mama ya.. dan kita buat semuanya seperti berpura pura tidak tahu (sambil berbisik)

Dan dilihatnya kontol anaknya yang masih setengah tegang dengan cairan sperma dan lendir dari memeknya di seputaran selangkangan anaknya. Dan mama alice tidak berusaha membersihkannya dan berharap nanti pas bangun toms akan tahu kalau mereka baru bercinta.

Mama alice pun melihat jam di kamar anaknya dan menunjukan pukul 5:45 dan mungkin setengah jam lebih mereka bercinta dengan toms yang sedang tidur. Lalu mama elice meninggalkan kamar toms dan kembali tidur di sebelah suaminya yang masih pula dalam tidurnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*