Home » Cerita Seks Kakak Adik » Kakakku Ternyata 4

Kakakku Ternyata 4

Cerita Sebelumnya : Kakakku Ternyata 3

Hari demi haripun berlalu, kini setiap hari sejak 3 minggu yang lalu aku setiap pulang sekolah membawa uang sebesar satu juta, karena tiap harinya sepulang sekolah 2 temanku akan ngentotin kakakku. Setidaknya kawan kawanku ini adalah anggota perkumpulan kontol besar disekolahku yang akan genap berusia satu tahun seminggu lagi, yakni 3hai setelah UAS.
Malam itu setelah kakakku bermain dengan kedua kawanku aku membicarakan hal ini dimana kedua kawanku membayar satujuta rupiah untuk ngentotin kakakku. Kakakku kagetdan nampak marah namun aku berhasil membujuknya dengan membagi hasil sebesar 600 ribu kepadanya dan menjanjikan orang orang yang akan membayar haruslah berkontol besar.
Oleh karena itu di 3 hari setelahnya wicak dan fakar rajin sekali menghabiskan 3 juta untuk ngentotin kakakku. Setelahnya di minggu kedua berdatangan kawan kawan seangkatan kakakku, dan diminggu ketiga ini angkatan paling tua disekolah kami yang merasakan tubuh kakakku, kecuali founding fathers kami yakni bang reza yang kami simpan untuk acara ultahnya besok jumat atau 3 hari sebelum hari jadi gank ini.
Selama tiga minggu ini aku sudah mempunyai 21 video bokep dengan bintangnya adalah kakakku, setidaknya ada 18 video yang aku video menggunakan kameraku sendiri sementara 3 lainnya menggunaka kamera pinjaman milik tessa.
Karena setiap siang adalah jatah kakakku untuk ngentot dengan teman temanku, maka malamnya giliranku merasakan memek kakakku yang masih saja rapet meskipun usdah dientot berkali kali.
Dan ternyata kakakku senangtiasa mencuci memeknya dengan daun sirih dan obat obat lainnya sehingga membuat memeknya masih rapet dan toketnya makin besar. Selain itu dengan uang yang didapatnya ia sudah membelikan kami tv baru, ac di ruang tengah dan menambah daya listrik rumah kami.
Satu yang membuatku senang melakukan kegiatan ini dimana aku senang, kakakku senang, dan kawan kawanku berhasil mewujudkan mimpinya untuk ngentotin kakakku dan mereka ketagihan.
Hari ini hari kamis, sehari sebelum ultah bang reza. Kami ber30 sedang kumpul kumpul asyik di kantin belakang sekolah sepulang sekolah.
Sudah sejam kami mengobrol makan dan minum sudah beberapa kawanku pergi. Dan kini saatnya diriku memberikan hadiah kepada bang Reza hadiah yang sudah disepakati kami ber29 yang sudah berembug terlebih dahulu.
bang ada video bagus nih aku duduk disamping kanannya sambil menunjukkan hpku yang sengaja kuisi dengan video video eksekusi kakakku oleh kami ber 29.
ÔÇ£mana..ÔÇØ tanyanya sambil meneguk Fanta.
Aku menunjukkan videoku sedang ngentotin cewek yang tak lain adalah kakakku.
HAHH.TUTUTINI KAN. Ujarnya , aku mengangguk sambil tertawa. ehh bagi bagi ini sama lo ya taiii..taibagii. ujarnya lagi
mmm. Nonton yang lain aja.. ujarku sambil mengganti channel video ke ideo lainnya, kini ada wicak dan fakar, lantas bang reza mengumpat lagi. Kini aku ganti lagi dengan Galih dan Heri lalu berlanjut ke orang orang berikutnya dimana setiap kali bang reza mengumpat aku ganti videonya.
njirr. Gue rela bayar berapapun deh buat ngentotin kakak lo ini. Ujar bang reza kearahku.
Aku tersenyum.. harga orang ulang tahun 500 ribu aja bang kalau puas ya kasih lah tip dikit ke kakakku ujarku tapi pasti dijamin puas gimana bang? tanyaku memastikan.
oke oke oke kapan?..dimana? Tanya bang reza
jam stengah 4 aja, ini udah jam 3 lebih 12 nah sekarang ak pinjem jaket abang nah aku bawa balik bareng kaakakku sekarang, nah entar tinggal abang kerumahku pakai alesan mau ngambil jaket ini buat apalah..gitu
nah waktu ngambil nanti coba bang bowo kan celananya ini uda ketat kalau ngaceng juga ngecapkan.. nah buat ngaceng buat kakak gue tertarik sama.. jangan pakai seragam.. nah ini seragamnya dilepas aja abang pake kaos sporot badan abang kan bagus ini hahaha uajrku sambil menepuk nepuk presidenku ini. Ia mengangguk.
nah..ntar abang palin disuruh nunggu bentar.. dan abang taulah harus ngapain kalau udah tinggal berdua sama kakakku rayu..sikat ujarku.
wahahaha brilian sekali oke gue ke rumahlo deh jam 4 ini ujarnya.
oke bang.. duluan ya selamat ulang tahun ujarku sambil berjalan menuju tempat parkir dimana kakakku sudah menunggu sejak 5 menit yang lalu.
oke thanks mad ujar bang reza kembali meneguk botol Fanta.
Lewat 50 menit kemudian.
ÔÇ£ga ada temenmu nih mad.. ?ÔÇØ Tanya kakakku sambil duduk duduk di sofa baru kami.
hmm nggak ada yang bayar tadi kenapa kak..? tanyaku sambil berganti pakaian
oh yaudah ujar kakakku.
Kini sudah pukul 4 lebih 10 , bosku itu belum datang juga.
Barulah 5 menit kemudian suara motor Yamaha r25 terdengar memasuki pagar rumah kami. Aku sejak tadi masih membuang air di dalam kamar mandi, namun aku sudah menaruh satu kameraku di raung tengah yang menghadap ke ruang tengah, kamarku, dapur dan ruang tamu. Siap merekam video ke 22ku.
Tok..tokktok permisi.. suara berat bang reza terdengar.. mengetuk pintu kami. Kakakku yang masih mengenakan seragam lengkap tanpa sepaetu dan kaos kaki membuka pintu.
Cklek..
permisi tut selamat sore.. sapa bang Reza sambil tersenyum kearah kakakku.
sore.. ada apa kak..? Tanya kak tutut sambil lirik lirik ke muka, tubuh, dan selangkangan bang reza. masuk dulu aja sini hehhe maaf ujar kakakku menyilakan bang reza masuk kedalam ruang tamu kami.
Yap sedikit bercerita tentang fisik kak reza nih, dia sebenarnya salahs atu dari sekian banyak pria ganteng disekolah kami. Berkulit putih, rambut lurus belah pinggir ala marco reus, wajah lonjong dengan kumis tipis dan cambang tipis serta hidung mancung. tinggi sekitar 178cm, berat badan 68kg sangat ideal ditunjang lagi dengan lengan yang berotot dan dada yang sudah membetnuk, kulitnya agak belang cokelat muda di lengan dan dibawah lutut, selain itu kontolnya merupakan raja di geng kami, berkulit putih kecokelatan dengan kepala pink keputihan, panjangnya batangnya sekitar 19cm dengan diameter 5,5cm dan yang paling bikin horni cewek cewek yang ngentotin kak reza adalah kepalanya yang besar, panjang sekitar 4cm dan diameter 6cm sangat serasi dengan batangnya yang panjang besar dengan kepala yang besar juga. Sungguh pria ganteng, pinter dan semakin sempurna dengan kemesumannya.
Kembali ke ruang tamu,
Kini kakakku sedang memberikan segelas es sirup rasa jeruk, ÔÇ£oh ya jadinya mau ngapainn kak?ÔÇØ
ehitumau..ambil..jaket.. ujarnya  jaket apa? Tanya kak tutut. itu.. jaket yang kamu pake.. ujar kak reza. oh..iyaa..aduh maaf kak.. hehe ujar kak tutut.
gapapa kok tadi itu dipenjim si mamad.. o iya adikmu mana kok sepi? Tanya kak reza.
ÔÇ£tadi sih dikamar mandi gatau kalau sekarang.. kayanya masih buang air disana..ÔÇØ ujar kakakku ÔÇ£oh ya silakan diminum kak.. sekalian aku copot ini sweaternya..ÔÇØ ujar kak tutut.
Kak reza sekarang segaja mengambil air minumnya lantas dipegang menggunakan tangan kirinya, kak tutut yang tidak tau sedang berusaha melepaskan sweater milik kak reza ia duduk di samping kiri kak reza.
Dan
Cprattcklengpyar
ÔÇ£eh..aduh maaf tut..jadi pecah gini..ÔÇØ ujar kak bowo sambil menunduk mengambil pecahan gelas, lantas mengumpulkannya dan ditaruh di nampan.
ahaduh..maaff kak.. jadi basah celananya ujar kak tutut sambil menaruh sweater kak reza ke samping tempat duduk. eeh ini kak tissue tissue.. ujar kak tutut sambil memberikan kotak tissue.
Bang reza yang emang udah nafu lantas berdiri sambil mengelap selangkangannya menggunakan tissue, kontolnya yang ngaceng semakin nampak akibat basah terkena air sirup tadi. Tak sadar ia melakukan hal itu tepat didepan muka kak tutut yang kaget. Melihat jiplakan silinder di selangakangan kak reza yang besar.
ÔÇ£eh kenapa tut?ÔÇØ Tanya kak reza sambil tersenyum penuh tanda.
eeitubesaar..kayanya. ujar kak tutut sambil menunjuk selangkangan kak reza.
hahhahapegang aja.. ujar kak reza
ÔÇ£aku bersihin sini kak aku keringin..ÔÇØ uajar kak tutut sambil mengambil alih tissue dari tangan ka reza lantas mengelap selangkangannya lalu turun mengikuti jiplakan kontol kak reza yang tertekan kearah kiri.
terusss.tuttbuka ajabiar makin kering ujar kak reza.
kak tutut yang nampaknya sudah terangsang mengikuti perintah kak reza.
Mengendorkan ikatan sabuk, lantas melepas sabuknya, melepas kaitan dicelana dan menurunkan ritsleting yang sudah tak tahan menahan amarah kontol kak reza. Setelah mentok, kak tutut dengan kedua tangannya menuju pinggang kak reza, lantas menurunkan celana panjang sekaligus boxer hitam kak reza dengan cepat.
TUING.
Kak tutut hanya bisa mangap besar membuat huruf O tepat dihadapan kontol kak reza yang mengaceng.
GEDE BANGEEETTTTKAK. Ujar kak tutut sambil menggenggam batang kontol itu dengan tangan kanannya dan dikocok pelan.
belum pernah liat yang seginian ya..? Tanya kak reza, kakakku hanya menggeleng. pasti belum pernah ngerasain juga.. lanjut kak reza dan lagi lagi kakakku mengangguk.. dirasain aja tut.. langka ini di Indonesia ujar kak reza. Kak tutu lagi lagi mengangguk. masih mengock pelan baatang besar kak reza.
Kak tutut kini berlutut dihadapan kontol kak reza, lantas melepaskan kocokannya, kemudian mulai memasukkan kepala kontol kak reza yang besar itu kedalam mulutnya.
aaamm. Suara kak tutut melahap kepala kontol itu. Lantas ia keluarkan dan masukkan lagi sebatas kepala kontol itu. Lalu ia kulum lagi lagi hanya sampai kepalanya saja. Menjilatnya seperti lollipop. amhhhslplplspllpslplsplsplpllslplspslp suara kak tutut mengemut kontol bang reza.
Ahhhmhhh..AHHHHH desah kak reza saat kak tutut tiba tiba mendeeptrhoat kontolnya. mmhh..shhhh enakkk lanjutnya.
Kak tutut kembali fokus mengulum batang besar itu, kini ia sudah mengulum batangnya dengan perlahan, sambil ia jilat jilati, dan ia kocok menggunakan kedua tangannya. ÔÇ£ammmmmmssshkplplsplsplsplslpslpÔÇØ suara kak tutut mengemut kontol itu.
ahh..jagobangettt suara kak reza menikmati kontolnya diemut kak tutut.
Kak reza yang dikenal keras kini menghentikan gerakan kepala kak tutut, dan kemudian ia yang memaju mundurkan kontolnya mengobok2 mulut kakak tutut dengan cepat.
ckklkokclkcklkokskloskokskoskoclpclplcplplplslpsl pslpslpsl suara kocokan tersebut terdengar. Sekitar semenit. Kak reza mnghentikan gerakannya. Dan kak tutut melepas kontol tersebut dari kulumannya. ahhhh.. air liur kak tutut yang banyak turun membasahi kontol itu, dan kini kak tuut mengocok kontol itu dengan pelan dan kemudian cepat dan pelan lagi. ehhhuuuhhhhhgillaa gede banget kakkkmhhh ujar kak tutut.
aahhhhshhhohhhhhhhsshhhh desah kak reza.
Lewat semenit. Kini kak reza mengeluarkan penisnya dari kocokan kak tutut, lantas duduk di sofa, dan mengacungkan kontolnya kehadapan kak tutut.
Kak tutut merespons dengan memegangin pangkal kontol kak reza dengan tangan kirinya, lantas ia mengulum kepala kontol kak reza hingga setengah batangnya.
ahahhhhhhshh..mhh.ohhhhenakkkkbangettuuttt.a hhhhhaaaasshshhhhdesah kak reza menikmati kuluman kakakku yang semakin ganas.
Tak tinggal diam kedua tangan kak reza kini menyelisip ke dalam jilbab kak tutut, lantas melepaskan kancing demi kancing yang dikenakan kak tutut. Merasa kesusahan karena kak tutut juga sedang mengocok kontolnya, kak tutut yang mengerti kesusahan itu lantas menghantikan kulumannya, kemudain membuka seragamnya perlahan. Membuat kak reza yang kini memegangi kontolnya mengocok perlahan.
Ctassctas.ctas tiga kancing terbawah terlepas membuat seragam kak tutut mengambang. Kini kak tutut dengan gerakan perlahan membusungkan dadanya yang dibungkus BH PINK lantas melepas seragamnya.
Sreet setelah terlepas kak tutut melempar seragam itu kea rah kanannya. Lantas tersenyum. Kini ia hanya mengenakan bh pink, jilbab putih dan rok abu abu.
gede banget tut. Ujar kak reza.. toket paling gede di sma kita nih ngalahin punya pacarku dari sekolah sebelah ujar kak reza. Kak tutut merasa malu dipuji, lantas melepas pengait bh di punggungnya. Dan menahan cup bhnya dengan kedua tangannya. mau..kak..? dengan tersenyum nakal, kak tutut melepas bhnya. Setelah terlepas ia menutupi kedua toketnya dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya melempar bh pink itu.
Perlahan lahan tangan kak tutut menyingkir dari kedua gunungnya. Dan tsaahh.
Kedua toket kuning langsat dengan putting cokelat muda itu terhampar bebas didepan kontol kak reza yang semakin besar saja.
WOOOOWW.MANTAP BANGET. TUTT ujar kak reza. Lantas kak tutut menepis tangan kak reza dari kontolnya dan kemudian mengulumnya dengan cepat. Sesekali berhenti saat seluruh batangnya masuk kedalam mulutnya lantas mengulum lagi dengan cepat.
oohhooohhh..shhh enak bangetshhhohhhh desah kak reza.
Setelah semenit kak tutut kini melepas kulumannya lantas menjepit kontol kak reza diantara kedua toketnya. Lantas menggerakkan kedua toketnya naik turun untuk mengocok kontol kak reza.
ffffuuckkkkktistssyeahhhhshhh..ohh.hshhh..mmh. .ohhhhhhshhh desah kak reza penuh nikmat
eehhhmmhhshhheanakkkkk kannn kak rezaaa..mphhhshh. uajr kak tutut menyemangati kak reza.
Lewat semenit kak tutut melepas jepitan toketnya. Lantas tersenyum kearah kak reza yang memasang wajah penuh kenikmatan.
Kak reza yang tak ingin jadi penonton saja kini ia mengangkat tubuh kak tutut lantas membawanya ke kamar kak tutut, direbahkannya dikasur, lantas diciuminya mulut kak tutut. Sambil meremas kedua toket milik kakakku.
Suara desahan memenuhi kamar ini.
Sekitar 2 menit kemudian kak reza turun menciumi leher kak tutut, lantas menjilati putting toket kak tutut dan barualh menyedot keras putting kak tutut, sambil terus menyusu dan menyusu.
ahhh.enakkbangetkak..oohhh.. uajr kak tutut kenikmatan
Lewat semenit kak reza sudah turun menuju perut, lantas membuka rok abu ab kak tutut. Sekali tarikan rok dan celana dalam pink milik kakakku terambil, lantas diciuminya paha kakakku, ditekuknya kedua paha kakakku dan dibuka lebar lebar untuk menunjukkan memek putih dengan sedikit jembut itu dihadapan wajah kak reza.
Kak reza yang memang jago dalam foreplay kini sudah menciumi memek itu sambil ia gesek2 dengan 3 jari tangannya. Lantas dalam hitungan detik ia sudah memasukkan ketiga jarinya dan mengocok cepat memek kakakku. Kakakku yang masih menikmati permainan halus tadi kini langsung mendesah keras menikmati permainan selanjutnya.
aahhhahhh..ohhhhshhhmhhohhhhhhhshhhmhhh..aahhh h desah kakakku
rasainnnihhhmmhhhshhhenakkkhehhhh..enakkkk.???  ujar kak reza sambil mengocok cepat memek kakakku yang semakin basah. Semakin lama nafas kakakku semakin tak teratur desahannya semakin dahsyat akibat kocokan di memeknya oleh ke 3 jari kak reza.
ÔÇ£hhmmshhffhhtthththhhhhshhaahhahhhhshhhhoohhhshhfh fhhhthhshhhaahhhhhoohhhshhÔÇØ desah kakakku
AAAHHHHHHHHHHHHHH.. teriak kak tutut saat mendapat orgasme pertamanya huhffftthhhhshhh desahnya
wahaha mantap banget nih memek kayaknya masih rapet nyemprot lagi.. uajr reza melepas kocokannya dari memek kakakku.
kkkaaakkentotindong.mmhhhshhhh ujar kak tutut sambil tersenyum nakal .
Kak reza tersenyum , lantas mendekati tubuh kakakku. Tangannya mengarahkan kontolnya untuk menjejali memek kakakku. Digesek geseknya kepala kontol kak reza , sekitar 5 gesekan barulah kepalanya masuk itupun baru sebagian. hmmpfhttt.. masih rapet aja ujar kak reza. Kak tutut hanya mendesah desah.
Digerakkan pantat kak reza kedepan hingga akhirnya seluruh kepalanya berhaasil masuk kedalam memek kakakku. ÔÇ£ahhhhhÔǪshhh masukin lagiÔǪÔÇØ ujar kak tutut. Kak reza hanya tersenyum, lantas kak reza mendorong lagi pantatnya kedepan penis besar itu kini menyodok masuk kedalam memek kak tutut. Baru ┬╝ masuk, kini kak reza mengendorkan sodokannya. Memundurkan pantatnya membuat kak tutut mendesah kenikmatan.
Lalu kak reza mulai lagi penetrasinya. Menyodok lagi.. hingga akhirnya AHHHH.SHHHHFUIIHHHHMENTOK JUGA. Ujar kak reza sambil memegangi pinggang kakakku. Baru sekitar setengah batangnya masuk. siap siap tut ujar kak reza. Lewat 3 detik kak reza langsung menggenjot kontolnya didalam memek kakakku, dengan tempo lambat dan semakin cepat tiap menitnya.
Ahhh..ahhhhshh..oohhhsshhh..mhhhshhhahhhhhhshha ahhhh desah kak tutut. Kak reza semakin menambah kecepatan genjotannya. Sambil sesekali ia meremas toket kakakku. ashhhahhhhhahhhhahhh..kaaakkkshhh..ahhhhaahhhhh ..desah kakakku tiap detiknya.
fuhhmhhshhhrasaiinnnnihhhshhhahhhhhshhh.. ujar kak reza semakin cepat menggenjot kak tutut.
aaahhhhahhhsshh..ohhhshhkaaaaakkssh. desah kak tutut semakin menggila tiap menitnya. Hingga sekitar 8 menit berselang AHHHHHSHHakkkuumaukeluarr ..AAAAHHHHHHAAAAAHHHHSS.. Teriak kak tutut saat mendapat orgasme keduanya.
Kak reza mengakhiri gaya misionaris ini dengan meremas halus toket kakakku. Lantas ia melepaskan kontolnya yang basah oleh cairan milik kak tutut. Lantas menyuruh kakakku untuk tidur dalam posisi miring. Kak tutut menurut, lantas kak reza ikutan tidur menyamping dibelakang kak tutut.
ÔÇ£angkat kakinya tut..ÔÇØ ujar kak reza, kakakku mengagnkat kaki kirinya. Lantas kak reza memegang kontolnya dan memasukkannya ke dalam memek kakakku. Dan langsung ia genjot dengan cepat sambil meremas kedua toket kakakku dari belakang.
uuh..uhhhshhhuhssuhhhh..mhh.ahhhh.enak bangethhh..tutttshhhuhhh..desah kak reza mengimbangi desahan liar kak tutut yang memeknya sedang dientot kontol besar kak reza.
aahhh..ahhhh..ohhhhhhmmmmmmshhhhahhhhh. desah kakakku. Kontol besar kak reza erus mengubek ubek memek kakakku sementara kedua tangan kak reza sibuk meremas remas toket kakakku yang kenyal itu.
Lewat 5 menit kakakku mendesah semakin kencang. ahahhhhhhshhhhAHHHHHHHHHHHHOOOOHHHHHHH. Desah kakakku mendapat orgasme ketiganya. aduhhhkakk enak banget uajr kakakku. Yang kini digenjot ringan kak reza.
hehe permainan masih lama tut ujar kak reza sambil melepas kontolnya dari lobang memek kak tutut. Lantas tidur terlentang. Kontolnya mengacung keatas. kasih goyangan terbaikmu tutmhh ujar kak reza sambil mengurut kontolnya. kakakku yang tertidur disampingnya lantas beranjak duduk dan mengangkangi kontol kak reza.
Dipegangnya batang kak reza lantas kak tutut menurunkan pantatnya hingga kepala kontol kak reza menyentuh memek kak tutut. Kakakku menggerak gerakkan kotnol besar itu dibibir memeknya membuat kak reza mendesah pelan. Kak tutut tersenyum lantas mengucapkan siap siap kak dalam hitungan detik kepala kontol kak reza sudah dimasukkan kedalam memek kakakku.
Kakakku lantas memompa kontol itu dengan tempo perlahan, dan semakin cepat tiap detiknya. ahhhh..ahhhh..gedebangett..kakkkuuhhhhshhh.aaa ahhhhh desah kak tutut. oohhhhohhhhhsssshhhhmmmmm kencengan lagi tut.ahhh. desah kak reza. Kakakku semakin mempercepat pompaanya sesekali ia melakukan gerakan memutar dan kemudian memompa lagi dengan cepat. Gerakan pompa kak tutut membuat toketnya yang bulat itu naik turun seperti bola basket sedang di dribble.
uuuhfhhhhhshhhohhhhahhhhhahhhmhh.enaaakkkbang gettt.tuttttshshhhhahhhh desah kak reza menikmati tiap detik goyangan kak tutut.  aaahhhhahhh.. shhhhhaaahhh. .shhh.. mhhhh.oohh . desah kak tutut sambil menggigit bibir bawahnya dan meremas remas toket bulatnya.
Lewat 5 menit kak tutut merubah posisinya, ia kini membelakangi kak reza. Lantas langsung menggenjot lagi kontol kak reza dengan kecepat penuh. Membuat goyangan pantatnya naik turun putar kanan kiri sangat erotis.
Kak reza mangap mangap kepuasan menikmati goyangan kakakku. Sementara kakakku semakin liar berteriak hingga tiga menit kemudian AAAAAAAAHHHHHSHHH. HHHOHHHH. HHHHAHAHHHHH..MHHH teriak kakakku mendapat orgasme ke 4.
ahhh kakkk..gilaa kuat banget ujar kak tutut. Kak reza hanya tersenyum lantas menekan kontolnya lagi lebih dalam ke dalam memek kak tutut, lantas ia beranjak dari tidurnya untuk mengangkangi bokong bulat kak tutut. Dan dalam hitungan mili sekon kak reza sudah mengentot cepat kak tutut dengan posisi doggy. aaahhhahhhshhh..ahhh.ahhh..ini sudah bagian menuju pemecahan masalah dalam sebuah cerita ngentot tuttthhhhhshhhmhhyeeessshhhhahahhhhhhh ujar kak reza sambil terus mengentot cepat kakakku dan menampar dua sampai lima kali pantat kakakku, kakakku memang senang bermain liar seperti ini membuatnya bebas berteriak mengeluarkan nafsunya.
gilaaaenaakkk..shhhhhhaaahhh. desah kak reza. Lantas ia mengambil toket kakakku yang bergerak bebas. Lantas ia remas sambil terus mengentot kakakku.
Aku melihat menit rekaman videoku dan aku kaget melihat durasinya sudah satu jam 14 menit 46 detik.
Lewat 6 menit
Gerakan kak reza semakin cepat karena ia merasakan sesuatu semakin meremas kontolnya. tanda tanda kalau kak tutut akan orgasme dahsyat. nikmattttinnnnn teruss tutttt.shhhahhhhahhhh..mmhhhyeeeehhh ujar kak reza sambil menepuk pantat dan meremas toket kakakku. Hingga akhirnya kak tutut mendapat orgasme ke limanya. aahhhhhhh..AAHHHHHA.AHHHHHH.AHHHHHHH.UUH HHHH desah kakakku. Kemudian kak reza masih menggenjot cepat selama beberapa detik. Lantas mengeluarkan kontolnya. dan berdiri di samping kasur lantas mengocok kontolnya yang semakin membesar dan uaratnya semakin tercetak jelas. Kak tutut yang sudah sangat paham posisi ini ia segera berlutut dihadapan kontol kak reza lantas mengambil alih kocokan kak reza ia langsung mengocok menggunakan kedua tangannya ia kocok sambil diremas halus dan mendekatkan mukanya ke kontol kak reza. Mulut kakakku membuka saat kepala kontol kak reza semakin besar. Badan kak reza serasa akan melonjak. aahhh..ahhhh..ahhh..ahhh..ttutututtt.shhhhaaaaa ahhhhhh.. desah kak reza saat akhirnya semprotan pejuh pertamanya membasahi mulut kak tutut lantas meluncur lagi semprotan kedua yang tak mampu lagi di tahan mulut kak tutut dan akhirnya smeprotan ke tiga menyemprot ke pipi hidung dahi dan sedikit ke kerudung kak tutut. uuuuuhhhh.mmhhhenak bangett tutt ujar kak reza sambil mengambil alih kontolnya dan menyemprotkan pejuh terakhir kemuka kak tutut yang sudah penuh cairan putih lengket itu. Kakakku hanya tersenyum lantas melepas jilbabnya, dan dilapnya pejuh itu.
kontolnya enak banget kak.. ujar kakakku ikutan tidur di samping kak reza
hehe iyalah kamu juga cewek paling enak ayng pernah aku entotin selama ini, mantanku si Cayla aja kalah ujar kak reza. Kakakku tersipu malu. Lantas berdiri menuju kamar mandi. kak reza hanya mampu melihat tubuh kak tutut menghilang dibalik pintu sementara dirinya terkulai lemas setelah merasakan sensasi ngentot terbaik seumur hidupnya.
Malamnya. Aku mendapat uang 2 juta dari kak reza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*